Isekai Yurutto Survival Seikatsu ~Gakkou no Minna to Isekai no Mujintou ni Tensei Shita Kedo Ore Dake Rakushou Desu~

Isekai Yurutto Survival Seikatsu

~Gakkou no Minna to Isekai no Mujintou ni Tensei

Shita Kedo Ore Dake Rakushou Desu~


 

Nama Lainnya        : Easy Survival Life in the Other World ~Everyone in School Transferred to an Uninhabited Island in the Other World but It’s an Easy Victory for Me~

異世界ゆるっとサバイバル生活 ~学校の皆と異世界 の無人島に転移したけど俺だけ楽勝です~

Bertahan hidup dengan mudah di dunia lain ~Semua orang di sekolah dipindahkan ke pulau tak berpenghuni di dunia lain, Tapi itu tidak ada apa-apanya bagiku~

Tipe                      : Web Novel (JP)

Genre                    : Adult, Ecchi, Harem, Romance, Slice of Life, Smut

Penulis                  : Ayano

Ilustrator               : Artumph

Year                      : 2019

 

Sinopsis

Aku Shinomiya Hokage, Siswa Tahun ke-3 SMA yang mendambakan kehidupan survival. Suatu hari, Semua orang di sekolah dipindahkan ke sebuah pulau misterius di dunia lain. Aku terbangun di sebuah gua yang tak diketahui dan aku mulai bergerak sendiri. Lalu, Aku bertemu beberapa teman sekelasku. Ini waktunya pengetahuan dan peralatan survivalku bersinar. Aku hanyalah cowok biasa di sekolah, Tapi di dunia ini aku adalah pemimpin.

 Ini adalah cerita dimana mereka membuat tembikar dan peralatan batu

Tidak ada perkembangan dimana mereka mendapat unik skill.


Peringatan!!!

Seri ini mungkin terdapat konten kekerasan, berdarah, atau seksual yang tidak sesuai dengan pembaca di bawah umur.



Kumpulan Illustrasi

Ilustrasi Vol.01

Ilustrasi Vol.02

 

 

 

 




List Chapter

Chapter 001 - Prolog

Chapter 002 - Memahami Situasi

Chapter 003 - Dimana ini?