Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter POV Shiki 2

POV Shiki 2: Shiki di Rotsgard Chapter 167-169

Aku mengenang tentang kejadian selama waktuku dengan Waka-sama. Aku pikir aku selalu memahami ini, tetapi kali ini lagi aku belajar kemampuan sebenarnya dari tubuh ini. Itulah yang aku rasakan selama cobaan kali ini. Jauh di utara Rotsgard, para hyuman dan iblis melancarkan perang mereka, dan kini membawa perang itu ke Rotsgard dengan rencana serangan skala besar mereka. Perasaan ajaib dari putra kedua dari rumah keluarga Hopelace di Limia. Pertemuan dan kontak unik yang kami miliki dengan pasukan ksatria naga, dari persemakmuran Lorel. Pertemuan dengan dewi... tidak ada reuni dengan dewi untuk Waka-sama? Oh, ya, berbicara tentang reuni, pertandingan ulang Waka-sama dengan Sofia dan Dragon Lancer. Memang, kali ini cukup bergejolak.

Orang-orang yang dikontrak dengan Waka-sama; Makoto-sama, dalam rangka Tomoe-dono, Mio-dono, dan aku. Tomoe-dono dan Mio-dono tidak berpartisipasi dalam pertempuran kami dengan Lancer dan Sofia, tetapi mereka diberi tugas yang berbeda, merebut Kaleneon. Aku menemani Waka-sama dan ... membunuh naga superior, Lancer. Itu adalah momen terbesar dalam hidupku, aku merasakannya dengan jelas.

"Sekarang aku berpikir tentang itu, aku percaya itu adalah pertarungan yang agak sembrono ... Tapi aku berhasil melewati percobaan itu, meskipun itu adalah naga superior." (Shiki)


Aku masih jauh dari Mio-dono dan Tomoe-dono dalam hal kekuatan, tetapi Aku perlahan tapi pasti tumbuh sedikit demi sedikit sebagai pengikut Master kami. Juga, Aku pikir itu harus jelas tetapi di bawah kontrak kontrol, ketika kita berjuang demi Waka-sama dalam pertempuran, kita mendapatkan perasaan tertentu yang dikirimkan kepada kita. Meskipun masih menjadi hal yang asing, perasaan itu adalah salah satu perasaan paling nyaman di dunia ini. Sekarang setelah aku memikirkannya, sebelum bertemu Waka-sama, aku hanya hidup untuk menyelesaikan penelitianku dan tidak ada yang lain. Memang benar bahwa jika Anda melacak asalku yang sebenarnya ... Kau bisa mengatakan itu untuk seorang teman, tetapi ketika aku melanjutkan, perlahan-lahan menjadi hanya demi menyelesaikan penelitian. Aku tidak punya tujuan apa pun, hanya sarana.

Melakukan sesuatu tanpa tujuan sama sekali tidak berarti Hidupku saat ini adalah untuk Waka-sama. Untuk terus mengawasi jalan yang dia tapak. Aku harus terus menjadi lebih kuat.


"Tapi tetap saja, kedua instruktur Iblis itu, aku tahu mereka ingin mengalahkan Lancer dan Sofia juga tapi untuk membuatku bertarung dalam pertarungan simulasi ... latih aku tepat setelah itu kejam." (Shiki)

Sungguh buruk bagiku untuk mengatakan aku secara tidak sengaja menemui Lancer selama pertempuran ketika aku membuat laporanku. Berkat fakta ini, Aku hampir tidak dapat beristirahat setelah kembali karena mereka membuatku membersihkan semua mutan yang tersisa di kota. Nah, orang lain melakukan pekerjaan lain sehingga itu baik-baik saja. Kami, Kuzunoha Company, telah menyelesaikan sebagian besar pekerjaan yang harus kami lakukan di kota. Aku hanya melakukan apa yang tuanku ingin aku lakukan. Sekarang aku harus menunggu hasilnya. Bagian mutan yang tersisa di jalanan dibersihkan oleh Forest Oni dan Elder Dwarves dan diproses dengan aman.

Sekarang seluruh kota memandang kami sebagai penyelamat… tidak mungkin memperlakukan kami sebagai ancaman di mata rakyat dan kepala Merchant Guild dan pedagang Zara telah memberi kami dukungan mereka. Waka-sama ingin terus bekerja sama dengan pemulihan kota.


"Kalian semua datang?" (Shiki)

Aku berada di kafe dekat akademi. Aku diberitahu oleh pelayan bahwa tamuku telah datang. Aku menangkap pandangan orang yang akrab dalam pandanganku. Hari ini para siswa memaksa Waka-sama untuk memberi mereka ceramah, Waka-sama, sebagai hasilnya, memberi mereka hukuman yang disebut "Pertandingan Praktis" dengan Mist Lizard. Kali ini ada 3 Mist Lizard dan yang terakhir menggunakan bentuk CQC yang tidak biasa yang mendorong keputusasaan ke dalam siswa bernama Jin Rohan. Aku menonton pertandingan ini dengan senyum pahit karena ini hanya menginjak-injak mereka. Jadi, di masa depan, Waka-sama memaksa mereka untuk membantu rekonstruksi kota, jadi mereka tidak punya pilihan selain menerimanya. Aku telah dipanggil oleh salah satu siswa karena beberapa urusan yang dia miliki denganku.

Waka-sama telah memberiku izin untuk menangani ini dan juga memberiku banyak dana.


"Kamu dapat menggunakan sebanyak yang kamu pikir akan kamu butuhkan" (Makoto)

Dia telah mengijinkanku untuk menggunakan sebanyak yang aku butuhkan. Memberikan kita berada di bawah kontrak kontrol, dia telah menempatkan kepercayaan ini padaku. Juga, sebagian dari alasannya untuk mengatakan ini adalah karena kami memiliki banyak uang yang kami masih belum punya rencana, atau gagasan, tentang apa yang harus dilakukan dengan itu.


"Shiki-san, aku minta maaf membuatmu menunggu" (Misura)

“Tidak, tolong jangan khawatir, Aku tidak menunggu selama itu. Misura, kenapa kau tidak bisa memberitahuku dimana tempat yang aku ingin tuju dan ingin membawaku ke sana? ”(Shiki)

Dia adalah Misura Kazak. Dia memiliki orang tua yang merupakan pengikut setia dewi, dan dia sendiri juga berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk melayani kuil. Namun, jika kau mengatakan dia adalah pengikut yang taat, maka aku akan mengatakan bahwa kau salah. Dia adalah tipe orang yang dibawa oleh aliran dan tidak bisa elawannya. Dengan kata lain, dia taat kepada orang tuanya dan hanya melakukan kegiatan ini untuk mereka. Misura sendiri memiliki pandangan netral dalam bidang agama. Gaya bertarungnya di dinding pertahanan, penguasaan sihir pemulihan, dan perannya sebagai pelindung tim membuatnya cukup mengagumkan.

"Aku minta maaf, hanya saja tempat yang ingin kamu datangi adalah di kuil, dan aku juga dipanggil oleh Archbishop sehingga jalan kita sejajar." (Misura)


Aku berdiri dan mulai berjalan dengan Misura. Ada tempat yang ingin Aku tuju di Rotsgard, jadi aku bertanya kepada salah seorang siswa yang telah tinggal di sini selama beberapa waktu untuk membantuku. Misura sepertinya tahu di mana tempat ini, jadi dia mengatakan dia akan membimbingku. Amelia juga ingin datang tetapi kali ini aku menolak. Jadi tempat itu di samping kuil? Memang benar aku tidak akrab dengan bagian kota itu. Aku akan mulai membuat peta mental sekarang.

“Archbishop memanggilmu benar? Yah, Misura adalah pengikut setia dewi seperti orang tuamu. ”(Shiki)


Aku membuat Jab sedikit jenaka pada Misura.

“……Tidak, itu hanya keinginan orang tuaku, ada banyak pengikut yang taat di kuil tapi aku bukan salah satu dari mereka. Ini juga mudah disalahpahami, tetapi Archbishop saat ini adalah orang yang menarik jadi aku tidak terlalu peduli untuk pergi ke sana. ”(Misura)

"Hmm, Archbishop adalah orang yang menarik ... apakah itu karena dia juga orang yang sangat cantik?" (Shiki)

“Tidak, Shiki-san, orang itu meskipun seorang Archbishop, Priest tingkat tinggi, dia masih merokok. Tidak ada pendapat tentang kecantikan untuk orang itu. Kenyataannya, kebanyakan orang berpikir dia sangat jelek karena tidak mungkin seseorang yang bisa mencapai posisi peringkat yang tinggi bisa menjadi cantik ”(Misura)

“Ah …… tembakau? Benarkah? ”(Shiki)

Wanita itu, seorang perokok? Ini tentu tidak biasa. Karena Waka-sama membenci perokok, dia menegaskan kepada orang-orang Asora untuk mencoba dan tidak melakukannya semaksimal mungkin, tetapi jika kau akan melakukannya maka tolong menjauhlah dari anak-anak. Aku tahu pasti bahwa itu tidak baik untuk kesehatanmu, tetapi apakah itu melakukan sesuatu untuk kecantikanmu yang belum aku konfirmasikan. Para dwarf yang lebih tua dan Highland Orc memiliki orang-orang yang merokok.

“Archbishop telah mengatakan ini: 'Bahkan jika itu buruk untuk tubuh, membantu hati akan menjaga kecantikanku tetap utuh untuk waktu yang lama.'” (Misura)

"Itu adalah pendapat yang sangat jujur, dia tampaknya menarik." (Shiki)

Apa itu berarti bahwa stres akan lebih memengaruhi dirinya daripada merokok? Bagiku yang tahu kebenaran, itu hanya terdengar seperti alasan untuk tetap merokok.


"Orang itu cukup fleksibel dalam hal iman dan pelayanan kepada kuil ... jadi aku seperti Archbishop saat ini yang menangani hal-hal dengan longgar." (Misura)

"Hmm, opini jujur ​​lainnya ...... jadi Archbishop saat ini fleksibel ... hmm, begitukah?" (Shiki)

"Dia tidak hanya memuji pengikut yang taat tetapi juga akar rumput bawah yang melakukan pekerjaan." (Misura)

"Aku mengerti" (Shiki)

... Ini adalah tipe orang yang merepotkan. Dia sepertinya ingin menghubungkan orang-orang dan kuil dengan cepat. Yah, kita tidak perlu khawatir sekarang para penghuni berbalik pada kita. Haruskah Aku bersyukur kepada mutan dan iblis yang menyerang?

"Hari ini, dia ingin mendengar cerita tentang rekonstruksi kota." (Misura)


"Oh, apakah dia mencoba menarikmu masuk?" (Shiki)

“Aku kenal baik kuil dan akademi, jadi mereka mungkin memperhatikanku dari suatu tempat.” (Misura)

“Menggunakan Misura sebagai jembatan untuk mengikat yang lainnya?” (Shiki)

Apakah dia juga berencana menggunakan Misura untuk mengikat kami? Jika dia, maka Aku harus melebih-lebihkan dia.


"Yah, itu adalah cara aneh untuk menempatkan tapi ya itu mungkin tujuannya." (Misura)

“... Tidak, itu adalah ucapan kasar, aku seharusnya tidak menyebut Archbishop seorang penipu. Aku minta maaf Misura ”(Shiki)

Bagaimanapun, dia tidak melihat kita dalam pandangan biasa. Akung sekali. Aku menjadi rileks.


“Oh, Shiki-san ... di sini adalah tempat yang ingin kamu datangi. Ambil saja kiri lalu lurus. ”(Misura)

"Oh, begitu? Terima kasih Misura, itu benar-benar dekat dengan kuil. Tolong beri tahu Archbishop maaf karena kamu membimbingku dan membuatnya menunggu. "(Shiki)

“... Tidak, itu tidak masalah …… ngomong-ngomong.” (Misura)

“Hmm, ada apa ini?” (Shiki)

“Urusan apa yang kamu miliki di daerah perumahan di depan? Apa ini seorang kekasih? ”(Misura)

“Haha, Misura apa Amelia memberitahumu untuk menyelidiki tugasku?” (Shiki)

"Tidak, tentu saja bukan Shiki-san, dia pasti tidak mengatakan untuk mencari tahu apakah kamu memiliki kekasih atau bahkan anak." (Misura)

... Apa yang dia maksud dengan itu? Putri? Kekasih? Apa yang kau pikirkan Amelia dan bahkan meminta Misura untuk melakukan ini. Pasti menyusahkan dia. Tapi ...... ini akan menyenangkan. Mari bermain bersama mereka sebentar.


"Oh, Sungguh pintar." (Shiki)

"Hmm?" (Misura)

“Kamu benar sekali, Misura. Ada seorang wanita dan anak di depan. Tolong jaga kerahasiaannya dari orang lain. Baiklah, kalau begitu aku akan menemuimu nanti. ”(Shiki)

“Oh, ya”(Misura)

Aku meletakkan jariku di atas bibirku dan tersenyum padanya. Ya, Aku yakin ada wanita dan anak. ... Hanya saja itu bukan milikku. Misura tidak mengikutiku setelah itu dan hanya melihat punggungku saat aku berjalan pergi. Akhirnya, dia keluar dari keadaan tercengang dan menuju kuil. Fufu. Ketika aku mengatakan untuk merahasiakannya, Aku menganggap bahwa Misura adalah satu-satunya orang yang tidak pernah bisa menyimpan rahasia. Dia akan memberitahu semua orang di kota ini bahwa Aku memiliki seorang wanita dan anak. Apanya yang seru. Aku tidak bisa menghentikan tawaku untuk sementara. Oh, Aku telah tiba. Aku berhenti di salah satu rumah. Aku mengetuknya dan menunggu.
“Maaf, Aku dengan Kuzunoha Company, apakah ini rumah Chloe Narga?” (Shiki)
Bahkan jika itu adalah sesuatu yang aku rencanakan dalam pertarungan itu terjadi. Aku akhirnya dibantu oleh petualang itu untuk mengalahkan Lancer. Aku tidak tahu apa yang dia katakan dalam kata-kata terakhirnya. Karena dia dirubah menjadi pedang oleh Lancer dan menghilang. Sikap, jiwa, dan pikiran itu tidak disampaikan kepadaku. Tapi setidaknya. Biarkan aku membalas terima kasihku kepadamu dalam beberapa bentuk. …… Aku tahu ini egois.


"... Kuzunoha Company, aku minta maaf tapi tetap menyimpan barang-barangmu -" (Chloe)

"Petualang Seelie Bait telah meninggal... Aku ingin memberitahukan tentang kematiannya sebagai seorang prajurit dan sebagai teman... Aku juga telah dipercayakan untuk menyerahkan warisan yang dia miliki untuk Anda." (Shiki)

Aku menceritakan kisah itu kepada wanita yang telah keluar. Ada 5 wanita yang terkait dengannya. Bahkan sebagai seorang petualang, sepertinya Seelie punya waktu untuk bermain-main. Ia sukses sebagai seorang petualang. Dia terus mengirim uang kepada wanita-wanita yang dia tidak pernah hidup dengan sekali pun. Orang ini bernama Chloe adalah orang pertama di daftarku. Setelah kunjungan ini, Aku harus pergi ke 4 tempat lain …… Aku harus memberi tahu mereka tentang kematiannya dan warisannya. Apakah mereka memiliki hubungan yang dekat dengannya dan rusak seperti wanita ini di depan bukan masalahku juga. Tetapi Aku akan memastikan bahwa mereka menerima warisan. Tentu saja, warisan ini palsu, Aku sudah menyiapkan jumlah uang dengan izin Waka-sama.

Aku yakin itu akan diperlukan bagi mereka di masa depan. Seelie Bait menghilang tanpa meninggalkan jiwa. Aku tidak bisa mengalahkan Lancer tanpa kerja samanya, karena kelemahanku menyebabkan dia mati. Oleh karena itu, Aku akan memastikan mereka menerima kompensasi yang tepat. Aku tahu ini hanya egois di pihakku, tetapi Aku ingin melakukan ini. Semoga kau dapat beristirahat dengan tenang Seelie Bait.