Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 169

Chapter 169: Di antara segelintir orang hebat, dia tidak diikutsertakan


Kekacauan di kepalaku tidak akan tenang.

Untuk membuatnya lebih sederhana.

Aku ketakutan sekali.

Burung gagak seharusnya memiliki cakar dan paruh yang tajam di tempat pertama, tapi itu ukuran pesawat penumpang dan tiba-tiba ... Tidak, tunggu, bukan itu.

Ini tiga orang (tiga dewa?), Tamu kita, yang melangkah keluar darinya.

Di sebelah kiri, ada seorang lelaki tua berkulit gelap yang mengenakan senyuman ramah dan tenang.

Apa yang mengesankan adalah kantong dan palu yang tergantung di pinggangnya.

Di tengah adalah seorang pria muda yang mengenakan pakaian bergaya Yayoi yang dibuat khusus.
TLN: Sejauh yang saya tahu dengan Googling, itu sesuatu seperti jubah mewah.

Senyum menutupi seluruh wajahnya dan dia tampaknya berada dalam suasana hati yang baik;orang ini mungkin adalah Susanoo-sama.

Yang di sebelah kanan adalah seorang wanita. Artinya, mungkin itu adalah dewi.

Seperti lelaki tua di sebelah kiri, aku tidak bisa mengatakan namanya hanya dengan melihatnya.

Dengan cahaya bersinar dari belakangnya, rambutnya bersinar warna coklat muda. Dewa mungkin tidak mewarnai rambut mereka, jadi saya kira ini adalah warna rambut alami.

Untuk beberapa alasan, dia memakai jas.

Dia memiliki mata yang cerah, tampak cerdas dan ketika dikombinasikan dengan pakaiannya, kesan pertama saya tentang dia adalah bahwa dia lebih seperti wanita bisnis daripada dewi.

Senang bertemu denganmu. Susanoo-sama, dan teman baiknya yang terhormat. Saya Misumi Makoto. (Makoto)


Saya bertanya-tanya apakah saya harus mengatakan "Jika Anda akan begitu baik untuk turun" ... Tapi saya pikir saya akan terdengar terlalu membosankan, jadi saya berhenti.

Saya memutuskan untuk berbicara lebih lugas.

Kebetulan, kami telah memberi tahu mereka untuk menunggu sampai Tomoe memberikan sinyal.

Tomoe tidak akan mengacaukan ini.

Saya tahu itu banyak.

Tapi mereka dewa dari dunia yang aku tinggali dan keluarga Tsukuyomi-sama. Saya berpikir bahwa jika mereka datang mengunjungi saya, saya harus menjadi orang yang berinteraksi dengan mereka.

Terima kasih sudah datang untuk menyambut kami. Maaf untuk meminta pemimpin "dunia" ini pergi keluar dari jalannya untuk kita. (Susanoo)

Tidak semuanya! Saya sangat berhutang budi kepada Tsukuyomi-sama, jadi bagi Anda untuk meminta maaf kepada saya adalah ... (Makoto)

Sangat.

Tsukuyomi-sama tidak melakukan apa pun selain membantuku.

Orang-orang ini mungkin menyadari situasi Tsukuyomi-sama saat ini.

Mempertimbangkan itu, itu hanya normal bagi saya untuk melakukan ini.

Satu-satunya nama yang saya tahu adalah Susanoo-sama, dan orang ini memiliki citra liar yang kuat, jadi ini pasti dia, kan?

Jangan terlalu tegang. Saya tidak berpikir Anda telah melakukan kesalahan, Anda tahu? Dan bahkan jika Anda memilikinya, kami tidak dalam posisi apa pun untuk menemukan Anda bersalah karenanya. Mmm, oh, saya tahu. Anda mungkin bisa tahu dari percakapan kami sebelumnya, tapi saya Susanoo. (Susanoo)

Orang yang saya berasumsi adalah seorang dewi menyikut dia dengan sikunya, mendorong Susanoo-sama untuk memperkenalkan dirinya.

Saya Daikokuten. Anda akrab dengan Kapal Harta Karun, ya? (Daikokuten)

Orang tua itu memperkenalkan dirinya sebagai Daikokuten.

Ah, kantong itu adalah karung dan palu adalah benda yang Anda lihat dia pegang di tangannya.
TLN: Daikokuten adalah salah satu dari Tujuh Dewa Keberuntungan dalam mitologi Jepang, dewa kekayaan. Dia sering digambarkan memegang palu emas, duduk di atas karung beras.Kapal Harta Karun adalah kapal yang membawa Tujuh Dewa Keberuntungan.

Aku mengerti.

Hmm?

Ada sesuatu tentang Daikokuten, apa itu, saya pikir saya melupakan sesuatu yang mengejutkan tentang dia ...

Tidak ada gunanya, saya tidak ingat.

Dia sedikit lebih gelap dari yang kamu lihat di gambar dan daun telinganya lebih kecil dari yang aku kira, tapi dia punya udara tenang tentang dia yang cocok untuk salah satu dari 
Tujuh Dewa Keberuntungan.

Dia adalah dewa yang baik. Tapi aku memiliki sedikit perasaan tidak nyaman padanya, meskipun dia berhubungan dengan Susanoo-sama.

Saya Athena. Di beberapa tempat, saya dipanggil Pallas Athena. Saya adalah dewi Yunani, sebuah negara yang jauh di sebelah barat Anda. (Athena)

Onee-san ini memperkenalkan dirinya sebagai Athena.

Dia tidak ungu.

Itu hal yang bagus.
TLN: Kemungkinan referensi ke Saint Seiya, di mana Athena memiliki rambut ungu.

Tidak seperti Daikokuten-sama, dia benar-benar berbeda dari yang aku bayangkan.

Maksudku, dia seorang pengusaha wanita.

Memakai kacamata akan cocok untuknya.

Saya tidak tahu mengapa dia bersama Susanoo-sama.

Untuk saat ini saya memberikan busur, lalu mulai membimbing mereka ke rumah saya sehingga saya dapat mengundang mereka ke dalam.

Sepanjang jalan, mereka tampak tertarik pada Asora dan terlihat seperti mereka mengaguminya.Terkadang mereka menanyakan berbagai hal terkait hal itu.

Tomoe dan aku sama-sama membalas pertanyaan mereka, tetapi bahkan jika mereka bertanya tentang asal-usul Asora, kami tidak bisa memberikan jawaban.

Kami hanya bisa menjelaskan bahwa sepertinya itu muncul ketika Tomoe dan saya membuat kontrak naga.

Maafkan kami; Kunjungan Anda tiba-tiba jadi keramahtamahan kami belum cukup siap.Namun, kami bergegas untuk menyelesaikan persiapan. (Makoto)

Setelah semua, tidak mungkin untuk mengumpulkan makanan yang tepat atau perjamuan begitu cepat.

Saya dapat mengatakan bahwa ketika kita tiba dengan melihat semua orang bergerak terburu-buru.

Untuk saat ini saya menuntun mereka ke ruangan terbesar, yang digunakan untuk kebaktian.

Saya terus memberi tahu Anda, jangan khawatir tentang itu. Anda telah menciptakan kota yang menarik, bukan? Ini sangat menarik. (Susanoo)

Memang. Dan hanya memikirkan menyiapkan perjamuan saja sudah cukup untuk membuat kita bahagia. (Daikokuten)

Sangat. Dan semua orang bekerja keras. Itu membuatku merasa senang untuk menontonnya. (Athena)

Terima kasih banyak. Dan begitu, itu ... Apakah ada hal khusus yang ingin Anda hadiri hari ini?Jika Anda ingin melakukan sesuatu, kami akan mempersiapkannya sebaik mungkin. (Makoto)

Pada mulanya percakapan mereka tampak seperti sedang terjadi untuk mampir, tetapi saya tidak berpikir itu semua.

Hmm? Alasan terbesar adalah kami datang ke sini karena aku tertarik pada Misumi Makoto yang permintaan anikiku dibuat, kau tahu? (Susanoo)

Jika Anda bertanya kepada kami apakah kami memiliki bisnis lain di sini, yah, ada beberapa hal kecil. (Daikokuten)

Saya hanya ingin mencoba datang ke sini satu kali. Sekarang aku melihatnya dengan mataku sendiri, Asora benar-benar menarik; tempat keingintahuan yang tak ada habisnya. Meskipun saya pikir kita harus merahasiakannya dari orang itu. (Athena)

Hal-hal yang dianggap para dewa sebagai "hal-hal kecil" adalah urusan serius bagi orang-orang.

Saya tahu ini dari apa yang terjadi ketika dewi dunia ini tidur sekali.

Meskipun saya memiliki perasaan bahwa itu bukan penyebab utama peristiwa, tetapi lebih pada sedotan terakhir.

Tampaknya kami masih akan membutuhkan lebih banyak waktu Anda untuk menyelesaikan persiapan kami, jadi akan sangat membantu jika saya dapat menanyakan tentang hal-hal kecil yang Anda sebutkan. Ah ya, kita bisa menawarkan tur keliling Asora, jika Athena-sama mau peduli? (Makoto)

Aku dan lelaki tua Daikoku membawakanmu hadiah. Athena memiliki sedikit ceramah yang keras dan kerah untuk gadis bodoh itu. (Susanoo)

Susanoo-dono.(Athena)

K-kerah?

Segera setelah mendengar kata-katanya yang menakutkan, Athena-sama menatap 
Susanoo-sama dengan mata tajam dan berbicara dengan suara dingin.

M-menakutkan.

Oh, ooh. Aku tahu. Saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi. (Susanoo)

Ufufufu. Ah, Makoto-dono. Saya ingin mengambil Anda atas tawaran Anda membimbing saya di sekitar Asora. (Athena)

Kalau begitu, saya akan meminta Tomoe memandu Anda. Tomoe, bisakah kau mengantarkan wanita ini ke sekitar Asora? Dia adalah dewi sungguhan, tidak seperti yang lainnya, jadi pastikan kamu sopan. (Makoto)

A-Aku mengerti. Kalau begitu, Athena-sama, dengan cara ini, jika kamu mau. (Tomoe)

Ketika saya melihat Tomoe mengundang Athena-sama, saya ingat untuk memperingatkannya.

Saya tidak punya pilihan.

Mengatakannya dengan keras akan menjadi tidak sopan, jadi saya akan menggunakan transmisi pikiran.

[Juga, Tomoe. Dia adalah orang yang cemburu dengan cara, jadi pastikan Anda tidak berani melakukan apa pun bahkan mendekati tantangannya untuk mengikuti kompetisi. Kamu mengerti? Anda benar-benar tidak boleh melakukan itu.] (Makoto)

[S-Seperti yang Anda inginkan.] (Tomoe)

[Dia adalah dewi perang juga, jadi mulailah dengan membawanya ke Mist Lizard.] (Makoto)

[Dimengerti.] (Tomoe)

Itu seharusnya baik-baik saja.

Sekarang, dengan Susanoo-sama dan Daikokuten-sama, aku akan ...

Saat Athena-sama dan Tomoe berjalan keluar ruangan, aku menoleh ke belakang.

Saya melihat Susanoo-sama dan Daikokuten-sama dengan senyum di wajah mereka.

Dewa penghancur, dewa keberuntungan dan dewi perang, ya.

Ini sedikit kombinasi yang aneh.

Terutama Daikokuten-sama.

Maksudku, dia adalah dewa keberuntungan, bukan?

Dia adalah dewa multikultural yang muncul dalam Buddhisme, agama Buddha esoterik dan bahkan agama Shinto.
TLN: Seven Gods of Fortune berasal dari banyak budaya dan agama - Hinduisme India dan Nepal serta Taoisme dan Budisme Cina.

Menurut satu teori, dia dalam kategori yang sama dengan Ookuninushi-sama, jadi saya pikir dia mungkin dewa yang penting.
TLN: Ookuninushi adalah dewa lain dari agama Shinto.

...

...

Mahā ... kāla.

A-A-A-Aku ingat sekarang!

Daikokuten adalah Siwa!

Dia adalah dewa penghancur!

Dewa yang memiliki banyak legenda yang ditulis tentang dirinya, dewa yang benar-benar dapat menerbangkan seluruh negeri dalam satu nafas!
TLN: Daikokuten hanyalah nama Jepang untuk Mahākāla, yang muncul dalam banyak budaya / keyakinan yang berbeda. Dalam agama Hindu, Mahākāla adalah bentuk terakhir dari Siwa, perusak semua elemen. Makoto sangat berpengetahuan tentang agama; Saya harus berselancar melalui sekelompok artikel Wikipedia untuk menemukan semua ini.

Saya sudah melihat sebagian besar di Susanoo-sama; Aku perlahan mengubah wajahku ke arah Daikokuten-sama.

Dia tersenyum padaku.

"Err, Daikokuten-sama. Kamu adalah Siwa-sama, bukan?" (Makoto)

Oh, aku juga dipanggil itu. Makoto-dono, Anda orang Jepang, jadi saya pikir Anda akan lebih akrab dengan nama Daikokuten. Anda cukup berpengetahuan, bukan? (Daikokuten)

Terima kasih banyak ... (Makoto)

Suaraku serak di akhir kalimatku.

Saya pikir kebanyakan orang Jepang tidak akan bisa menyebutkan semua Tujuh Dewa Keberuntungan, tetapi kebanyakan orang setidaknya akan mendengar tentang Siwa, Daikokuten-sama.

Saya pribadi berpikir Fukurokuju dan Juroujin adalah yang paling sulit untuk diingat.
TLN: Dua lagi dari Tujuh Dewa Keberuntungan.

Hei, Makoto. Anda mengatakan beberapa hal pintar, bukan? (Susanoo)

Eh? (Makoto)
" Dia orang yang cemburu, jadi jangan tantang dia untuk mengikuti kompetisi ", ya?Gahahahahaha! (Susanoo)

Tidak mungkin.

Transmisi pikiran bocor?

!

Bahkan pada Athena-sama ?!

Ceramah Nona Athena sangat kasar, tetapi dia tidak memiliki dendam; Saya yakin dia akan memaafkanmu. (Daikokuten)

Itu bahkan didengar oleh Daikokuten-sama.

Aku pergi dan mengatakan sesuatu yang luar biasa.

Ngomong-ngomong. Jika saya ingin, itu akan mudah untuk melihat ke dalam pikiran seseorang.Dalam kasus Anda, Anda akan baik-baik saja terhadap seseorang seperti Athena, tetapi tidak mungkin bagi Anda untuk menjaga pikiran Anda tertutup terhadap seseorang seperti saya, aniki atau orang tua ini.

Eeeh?

Ketika seseorang menangkap minat saya, saya tidak dapat menahan diri. "Telepati" yang menggunakan sihir, transmisi pikiran, kan? Bahkan tanpa itu, aku bisa melihat semuanya. Saya juga khawatir tentang bayangan tipis Fukurokuju dan Juroujin. (Daikokuten)

Wow.

Dewa luar biasa.

Mereka juga menemukan Asora dengan mudah.

Dewa-dewa dunia tempat saya tinggal, mereka benar-benar menakjubkan.

Sepertinya saya telah kasar tentang berbagai hal. (Makoto)

Lebih penting. Makoto, bukankah kamu hampir mati akhir-akhir ini? (Susanoo)

N-no? (Makoto)

Ada apa dengan ini, tiba-tiba.

Aku mengerti. Tidak ada yang seperti sakit kepala tiba-tiba? Mimisan yang tidak mau berhenti? (Susanoo)

... Saya memilikinya. (Makoto)

Ini dari ketika saya menerima kekuatan dari serangga sialan itu.

Tetapi mendekati kematian ...

Hanya dengan memikirkan itu, saya kira itu ditransmisikan kepada mereka.

... Aku mengerti, itu dia. Saya berpikir untuk memberikan kekuatan kepada Anda juga, tapi.Saya bertanya-tanya mengapa Anda membawa begitu banyak kekuatan sehingga Anda selangkah lagi dari kematian. Orang tua, bisakah kau memberi tahu? (Susanoo)

...

Saya mendengar beberapa kata berbahaya.

Daikokuten-sama menatapku.

Gadis itu, seberapa bodohnya dia? Kami memberinya lima atau enam hal untuk dikelola di dunia ini, tapi mungkin kita harus mengambil semuanya kembali dan memberikannya kepada Brahma kita. (Daikokuten)
TLN: Brahma adalah dewa ciptaan Hindu

Daikokuten-sama menghela napas berat; Saya kira dia jengkel dengan betapa bodohnya sang dewi itu.

Itu bagus.

Sejauh dewa pergi, dia tampaknya gagal.

Begitu? Apa yang terjadi dengan Makoto? (Susanoo)

Dia hampir mati. Bahkan, mengejutkan bahwa dia belum mati. Ketegangan permukaan sedemikian rupa sehingga ia nyaris tidak hidup. Dia bahkan seorang dewi dengan kekuatan ciptaan; Bodoh sekali. Dia hanya mendorong "Penguasaan Kata Kekuatan" menjadi orang biasa. (Daikokuten)

Penguasaan Kata Kekuatan? (Makoto)

Mungkinkah dia berbicara tentang kekuatan yang membuat saya mengerti bahasa?

"Mastery" kedengarannya cukup keren, tapi ...

Juga, sepertinya aku benar-benar hanya orang biasa.

Tidak menunggu, jika aku orang biasa dalam skala Daikokuten-sama, aku mungkin benar-benar orang yang luar biasa.

Umumnya dikenal sebagai salah satu kekuatan yang memberikan pemahaman. Ini adalah kekuatan yang memungkinkan Anda berkomunikasi dengan siapa pun. Ini adalah kekuatan "langka" yang hanya dimiliki oleh beberapa pria hebat. (Daikokuten)

Saya hanya meminta dewi untuk membuat saya bisa berbicara dengan hyumans, itu bukan kemampuan luar biasa seperti itu - (Makoto)

Ah.

Sebenarnya, kekuatan yang saya dapatkan pertama kali dari dewi biar saya berkomunikasi dengan semua orang selain Hyuman.

Dan kemudian, saya memintanya untuk membiarkan saya berkomunikasi dengan hyumans.

Yang berarti saya sekarang dapat berkomunikasi dengan semua orang.

Aku mengerti. Gadis itu pandai menemukan jalan pintas. Memang, jika Anda menghapus kemampuan untuk berkomunikasi dengan bahkan satu spesies dari "Penguasaan Kata-Kata 'Power", itu menjadi kemampuan pemahaman yang normal. Apa metode curang. (Daikokuten)

Jadi, apa masalahnya. Apakah Makoto baik-baik saja? (Susanoo)

Lebih baik jika Anda menyerah memberinya kekuatan sendiri. Makoto-dono dipenuhi dengan kekuatan dewa hingga batas tubuhnya. Jika saya benar, Makoto-dono, Anda telah meningkatkan kapasitas kekuatan sihir Anda? (Daikokuten)

Benar. Saya kira begitu. (Makoto)

Dalam hal ini, Anda harus melakukannya beberapa kali. Dan kemudian biarkan kami bekerja untuk entah bagaimana mengandung kekuatan ini dalam jiwa Anda. (Daikokuten)

Terimakasih banyak. Namun, tampaknya memiliki efek memperluas Asora, jadi saya telah menahan diri dari melakukannya akhir-akhir ini. (Makoto)

Susanoo, Athena, dan aku akan bekerja untuk memastikan dunia ini tidak menangkap mata sang dewi, jadi tidak perlu khawatir tentang itu. Anda dapat memperluas dunia ini tanpa harus mengkhawatirkan hal-hal semacam itu. Jika itu menjadi terlalu banyak, kami akan melakukan kunjungan kembali ke sini. (Daikokuten)

Bukankah ini masalah jika dunia ini mengembang?

Aku sebenarnya bahkan tidak mempertimbangkan kemungkinan dunia ini ditemukan oleh sang dewi.

Meskipun itu akan meyakinkan untuk membuat mereka memastikan dia tidak akan dapat menemukannya.

Bodohnya seorang dewi. Dia bekerja untuk orang-orang yang bahkan tidak ada di sini. (Susanoo)

Anda memang benar.

Saya setuju sepenuhnya kata-kata Anda, Susanoo-sama.