Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 168

Chapter 168: Yata begitu besar


Malam yang sama saat Raidou dan Falz berbicara untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.

Hujan deras.

Jauh di dalam hutan yang tak seorang pun akan datang di malam hari kecuali mereka memiliki tujuan tertentu.

Ada siluet tunggal, menarik napas yang halus, namun putus asa.

Di hutan ini di mana bahkan cahaya bulan tidak bisa mencapai, tubuh pucatnya agak menonjol dalam kegelapan.

Ini adalah seorang perempuan yang hyuman, berjemur di bawah hujan seolah-olah mencuci dirinya dengan itu.

Ini Sofia Bulga.

Fuuh ... fuuh ... (Sofia)


Sofia, yang dikalahkan di Limia Kingdom setelah menerima serangan dari iblis, Raidou.

Dia terbaring di hutan tanpa nama di pinggiran Asuta, ibu kota kerajaan.

Dia selamat.

Raidou, bocah nakal itu ...! (Sofia)

Tubuhnya bergetar.

Dengan gerakan lemah yang tak seorang pun akan berharap untuk melihatnya dari dia, dia menekan punggungnya ke batu terdekat yang lebih tinggi dari tubuhnya sendiri.

Dia memiliki apa-apa selain tubuhnya yang telanjang. Bahkan tidak memiliki pakaian untuk dikenakan, tubuhnya dipukul oleh hujan.

Mitsurugi pasti mati kali ini dan mereka benar-benar menghancurkan senjataku ... Setidaknya mereka mungkin belum menyadari kalau aku menggunakan Night's Cover sebagai kartu trufku untuk melarikan diri dari kematian. Apa-apaan monster itu ...? (Sofia)

Melanjutkan untuk mengutuk Raidou dengan nafas, dia mulai berkonsentrasi untuk mengembalikan kekuatannya secepat mungkin.

Dia pasti petualang yang berpengalaman.

Karena Root, nama target terakhirnya disebutkan, dia menekan perkelahian dengan Raidou yang seharusnya tidak dia masuki. Namun, tampaknya dia sudah tenang kembali.

Sungguh menyebalkan, saya harus mencari cara untuk melawan Root sambil menghindari itu. Itu adalah lawan yang tidak bisa aku hadapi. Untuk saat ini ... Kurasa berburu naga Muteki * di tanah terlantar adalah prioritas pertamaku. (Sofia)
TLN *: Muteki = Invincible

Sungguh disayangkan. Itu tidak akan terjadi.

!? (Sofia)

Seharusnya tidak ada siapa pun di sini kecuali Sofia, namun suara acuh tak acuh dari seorang lelaki berdering keluar.

Terlepas dari kenyataan bahwa tubuhnya belum pulih, ia memaksa untuk bergerak cepat, melindungi dirinya dengan meletakkan batu besar di antara dia dan arah suara itu berasal.

Di tangannya adalah pedang yang terbuat dari cahaya.

Ini semula kemampuan Mitsurugi.

Hmm. Gerakan Anda tidak buruk. Tapi dibandingkan dengan saat kamu bertarung dengan Makoto-kun, mereka seperti kura-kura. (Suara Misterius)

Apakah Anda salah satu dari sekutu pria itu ?! Dimana kamu! (Sofia)

Mendapatkan gambaran kasar tentang situasinya, Sofia memfokuskan indranya pada kegelapan hutan.

Makoto, nama asli Raidou.

Tidak mungkin Sofia dapat melupakan nama itu.

Dia juga mengerti bahwa orang lain yang tahu nama itu tidak mungkin menjadi sekutunya.

Dia tidak bisa berkelahi dalam waktu lama, jadi dia berkonsentrasi untuk membentuk rencana di kepalanya untuk menyelesaikannya dengan cepat.

Pada akhirnya, Lancer tidak mengajari Anda persepsi dan indera naga. Itu hanya menunjukkan bahwa hubungan Anda tidak lebih dari menggunakan satu sama lain. (Suara Misterius)

Seorang pria muda berambut perak muncul dari kegelapan.

Mengenakan senyum sinis, dia terlihat benar-benar tidak pada tempatnya di hutan ini.

Apakah saya benar menganggap Anda sekutu Devil itu? (Sofia)

Sofia mempertanyakan pemuda itu, menjaga tubuhnya tersembunyi di bawah bayangan batu besar.

Sekutu? Saya kira saya dapat mengatakan bahwa saya adalah naga yang ingin menjadi satu, tetapi tidak akan diterima. (Anak muda)

... Naga? (Sofia)

Saya terus menonton setelah menyerah padanya, dan karena itu, saya juga orang bodoh yang sekarang berhutang budi kepadanya. (Anak muda)

Berhutang ... Kamu, kamu tidak bisa ... (Sofia)

Intuisi Anda bahkan lebih tajam dari Makoto-kun, ya. Saya akan memperkenalkan diri lagi. Saya Root. Akulah yang Anda cari, Harmony Supreme Dragon. (Root)

! (Sofia)

Sofia membuka lebar matanya.

Perjumpaan yang benar-benar tidak terduga.

Dan dalam situasi terburuk.

Apa yang salah? Saya yakin Anda bukan tipe gadis yang akan mengatakan bahwa dia tidak bisa keluar karena dia telanjang. Saya datang ke sini seperti ini karena saya ingin mengobrol sedikit, Anda tahu? (Root)

Terakhir.

Dari kata itu, Sofia tahu apa yang akan terjadi sesudahnya.

Dia perlahan keluar dari bayangan batu besar.

Root, Anda ...?! Kamu yang asli? (Sofia)

Anda dapat berpikir apa yang Anda inginkan. Apakah Anda ingin dibunuh oleh yang palsu, atau apakah Anda ingin dibunuh oleh yang asli? Aku akan meninggalkan itu untuk kamu pikirkan. (Root)

Segera mengikuti kata-kata Root -

Sofia langsung menghasilkan delapan pedang cahaya merah, dengan maksud melelehkan tanah di bawah kakinya. Tapi Root menjentikkan jarinya, dan semua lampu ini menyebar.

Apakah itu bukti yang cukup untuk Anda? (Root)

... (Sofia)

Telinga Sofia dipenuhi dengan suara menggertakkan giginya.

Karena sekarang dia mengerti bahwa ini yang asli.

Dan setelah melihatnya dengan mudah menihilkan serangan kejutan waktunya yang sempurna, dia menyadari betapa kuatnya lawannya.

Sepotong ambisi yang saya pegang di masa lalu. Mulai bernapas lagi, sama seperti yang saya ingat. Awalnya, yah, itu menyenangkan untuk ditonton. (Root)

... (Sofia)

Darah saya menjadi tebal pada orang-orang yang bercampur dengannya, seolah-olah mereka adalah anak-anak saya sendiri. Dua kehidupan yang saya buat dalam eksperimen yang aneh. Keduanya terkait dengan saya. Untuk berpikir bahwa keduanya akan bertemu dalam periode waktu yang sama dan bergabung. (Root)

Anda tahu kebenaran tentang saya, bukan. (Sofia)

Tentu saja. Aku juga ketua guild petualang. Saya sudah tahu sejak Anda terdaftar di guild. Ketika Anda mengetahui tentang garis keturunan darah Anda, ketika Anda mendapatkan ambisi Anda. Ketika Anda menjadi seorang wanita, ketika Anda mengalami patah hati, saya tahu segalanya. (Root)

... Termasuk fakta bahwa aku telah mencarimu. (Sofia)

Tentu saja, saya tahu. Aku tidak berniat bertemu denganmu sama sekali. Anda harus berterima kasih kepada Makoto-kun untuk ini. Setelah semua, terima kasih kepadanya, Anda telah mencapai tujuan Anda untuk "bertemu" dengan saya. (Root)

(Meskipun, Anda juga bisa mengatakan bahwa berkat dia, semua hal lainnya menjadi sangat salah.)

Dalam pikirannya, Root diam-diam menambahkan kata-kata ini ke pernyataannya.

Kamu! Anda tahu segalanya tentang gerakan saya! Anda mengatakan bahwa meskipun mengetahui semua itu, Anda tidak melakukan apa pun tentang saya, tentang Mitsurugi ?! (Sofia)

Suara Sofia gemetar karena marah.

Jika dia tahu, tidak mungkin dia bisa meninggalkan mereka sendirian.

Alasan untuk itu adalah bahwa Sofia dan Lancer bertujuan untuk mengambil kehidupan Root.

Itu sebabnya Sofia berpikir bahwa Root tidak sadar.

Paling tidak, mereka berdua berpikir bahwa Root tidak menyadari apa pun selain fakta bahwa mereka melakukan gerakan yang tidak biasa.

Saya bisa melihat tujuan Anda dan saya bisa melihat bagaimana itu akan berakhir, itulah mengapa. Saya tidak berpikir saya perlu bahkan menghadapi Anda. Dan aku tahu kalian berdua tidak bisa mengalahkan Sazanami * dan Muteki di tempat pertama. (Root)
TLN *: Sazanami = Gelombang Pasir. Tidak masuk akal untuk menulis nama Jepang untuk Sazanami dan bukan untuk Muteki (Invincible), jadi saya membuatnya konsisten.

Jangan bercinta dengan saya! Sazanami dan Muteki, saya memiliki kekuatan yang cukup untuk mengalahkan mereka berdua! (Sofia)

Kekuatan, mungkin. Tetapi jika Anda bahkan tidak dapat menghadapi mereka, maka tidak ada bedanya. Anda mungkin memiliki satu dari sepuluh ribu kesempatan dengan Sazanami, tetapi Muteki berada di kedalaman terjauh di daerah kritis. Dan Muteki adalah tipe orang yang merasa terlalu sulit untuk bertarung dengan benar. Mengabaikan fakta bahwa Anda salah memahami prasyarat, saya tahu bahwa Anda bahkan tidak dapat bertemu dengan mereka, jadi apa yang perlu saya campur tangani dalam usaha Anda yang sia-sia? (Root)

Apa, kesalahpahaman apa ...? (Sofia)

Tentang gagasan bahwa Anda dapat mengalahkan saya jika Anda menyerap enam naga unggul. Tidak akan sulit untuk menghapus kekuatan itu darimu. Saya tidak tahu apa yang dikatakan Lancer kepada Anda, tetapi kekuatan penyerapan yang Anda miliki hanyalah sebagian kecil dari saya. Bahkan mengingat fakta bahwa kau sudah mewarisi darahku, tidak mungkin kau bisa menggunakan kemampuan lebih baik daripada aku. (Root)

... (Sofia)

Begitulah. Pada akhirnya, itu sebenarnya cukup merepotkan. Aku menyesal meninggalkanmu sendirian. Anda bisa bersulang di dunia lain untuk merayakan fakta bahwa Anda membuat saya hanya sedikit menyesal. Ah, Lancer tidak bisa pergi ke sana jadi kau akan menikmati roti itu sendirian. (Root)

... Meninggalkan darahmu di dunia di mana orang hidup dengan kehendak ... Menciptakan naga yang tidak ada sebelumnya dan menambahkannya ke naga superior dengan kehendak. Semua ini, kamu melakukan semua ini hanya karena iseng ?! Jangan, jangan bercanda denganku! (Sofia)

Sofia sekali lagi menciptakan pedang di tangannya, menutupinya dengan cahaya merah dan bergerak untuk memotongnya.

Root hanya mengenakan kemeja sederhana, tetapi meskipun hujan, itu benar-benar kering. 

Saat Sofia menyadari ini adalah ketika kekuatan sihir berwarna emas mencegah serangannya mencapai tubuhnya.

Tiruan dari Makoto-kun. Cukup merepotkan, bukan. Batasku sekitar sepuluh menit, ya. Agar dia dapat mempertahankannya terus menerus, seberapa banyak kekuatan sihir yang dia miliki? (Root)

Ah ... Aah ... (Sofia)

Penyerapan semua naga unggul, hal yang Anda tuju. Itu dulu adalah salah satu ambisi bodoh saya. Mungkin itu salahku karena ceroboh berbicara tentang masa lalu ketika Lancer masih kecil. (Root)

Root berbicara sambil meletakkan tangannya di atas lututnya sendiri.

... (Sofia)

Sofia tidak dapat berbicara.

Proyek Tiamat. (Root)

! (Sofia)

Sofia gemetar sangat sedikit.

Meski begitu, tampaknya Root melihatnya dengan jelas.

... Seperti yang saya pikirkan. Menggunakan kekuatanku, aku akan menyerap semua naga superior. Saya akan memahami tanah, langit dan laut lebih baik daripada roh itu sendiri dan membagi dunia menjadi dua dengan sang dewi. Itu adalah proyek Tiamat. Anda mungkin tidak tahu ini, tetapi Tiamat adalah nama dewa panen yang baik, yang memiliki sifat baik dewa dan naga. (Root)

Dewa ... panen yang baik. Ada dewa selain dewi? (Sofia)

Bukan di dunia ini; bukan berarti aku berharap kamu tahu. (Root)

Dunia ini? Lalu di dunia yang terpisah dari yang satu ini? (Sofia)

Sofia mengenakan ekspresi terkejut.

Seolah-olah dia tidak bisa sepenuhnya memahami kata-kata Root.

Meskipun pada akhirnya, saya berhenti berpikir bahwa itu akan merugikan untuk melaksanakan rencana ini dengan dewi yang sudah mendapatkan cukup banyak iman dari manusia ketika saya bertemu dengan suami saya. Siapa yang menyangka bahwa produk berkualitas buruk ini yang saya buat saat menghabiskan waktu dengan menggabungkan naga setengah mati dan senjata yang dipenuhi dengan kebencian akan menghasilkan naga yang kuat bergabung dengan itu dan menuntun saya untuk bisa membersihkan debu tua ini rencana? Ini dunia kecil. (Root)
TLN: Dialog ini sangat sulit untuk diterjemahkan; ini adalah usaha terbaik saya untuk itu. Jika ada yang punya saran untuk perbaikan, saya terbuka untuk mereka.

Root terus berbicara, tidak menjawab pertanyaan Sofia.

Kualitas buruk ...? Seberapa banyak kamu pikir hidupku kacau karena kekuatan yang tidak pernah aku tanyakan ?! (Sofia)

Ini adalah pepatah lama, tetapi tidak ada yang baik dan jahat dalam hal kekuasaan. Kamu menjadi bengkok dan membunuh banyak orang, iblis dan naga hanya karena kamu lemah, kan? Itu sama untuk Lancer. Orang-orang, naga, dan keinginan kuat untuk tetap berada di dunia ini. Bahkan jika Anda bisa menyebutnya ciptaan yang ajaib dan naga yang lebih tinggi, ia bisa mencapai posisi sosial yang luar biasa. Tapi dia tidak puas dengan itu. Bagaimanapun, dia hanyalah pecundang yang tidak bisa mengendalikan keserakahan dan keinginannya. Itu sebabnya aku kehilangan minat padamu. (Root)

Seperti konduktor orkestra.

Root mengangkat tangan kanannya tinggi ke udara.

Saya tidak salah. Aku tidak salah membencimu! Hanya kamu! (Sofia)

Saat Sofia berteriak, dia jatuh ke lututnya seperti boneka yang talinya telah dipotong.

Dalam Root instan menekuk seluruh tubuhnya ke depan ke arahnya -

Ah? (Sofia)

Sofia jatuh ke tangan dan lututnya. Lingkup merah, biru, hitam, dan merah-putih muncul dari tubuhnya dan berkumpul di tangan kanan Root yang terjulur.

Jika tubuh Anda kehilangan kekuatan naga yang Anda pegang setelah Anda kehilangan perlindungan ilahi dari sang dewi. Anda tahu apakah Anda bisa tetap hidup, bukan?
(Root)

... Ini ... Untuk menemui akhir ... (Sofia)

Dengan mata terbuka lebar, Sofia berbisik ketika kepalanya membungkuk ke bumi.

Ini cara biasa untuk mati bagi seorang petualang, bukan? Kematian mendadak dan tak terduga. (Root)

Saya ... akan ... (Sofia)

Bola emas kecil muncul dari tubuh Sofia, dan dia terdiam.

Saat dia melihat berbagai bola, Root menghela napas.

Naga superior terlahir kembali dalam sekejap, bukan? Saya tidak sanggup membesarkan anak-anak, jadi saya pikir saya akan menyerahkan itu kepada orang lain sepenuhnya. Oh ya, kupikir aku juga akan mengganggu Makoto-kun dengan sesuatu. Karena dia pada dasarnya hanya tinggal di rumah. Bagaimanapun, aku mungkin butuh alasan agar dia bisa melihat dunia untukku. (Root)

Root menurunkan tangan kanannya.

Bola cahaya telah berubah, menjadi telur bercahaya.

Mereka mengambang ringan di udara.

Lancer ... Makoto-kun tidak akan menyukainya, jadi mungkin aku akan bertanya" Bibi "Sazanami. Karena dia memberi restu kepada Hyuman dan mungkin tidak akan meminta untuk dilahirkan kembali (Root)

Sementara memutuskan bagaimana dia akan memiliki telur yang dirawat, Root dengan santai melihat mayat Sofia, yang dipukuli oleh hujan.

Jejak-jejak seperti air mata mengalir dari matanya ke bumi; mungkin dia telah membiarkan mereka keluar di saat-saat terakhirnya.

Atau mungkin itu hanya tetesan air hujan yang mengalir di wajahnya. Sudah tidak mungkin untuk membedakan keduanya, dan ekspresinya tidak memberi petunjuk.

Hal-hal sepele seperti itu tidak melintasi pikiran Root.

Sekarang semuanya sesuai dengan harapan Makoto-kun, ya. Tidak menguntungkan karena akan membuatnya tetap hidup, Sofia juga cukup menyedihkan ... Hmm, jika itu masalahnya, setidaknya. Aku hanya bisa mengatakan bahwa dia sudah selesai dengan Makoto-kun, tapi aku bisa memprediksi apa permintaannya selanjutnya, jadi mungkin aku akan membalasnya. (Root)

Root menggerakkan tangan kirinya saat dia menggumamkan sesuatu.

Mayat Sofia mengapung di udara.

Root memikirkan sesuatu. Ekspresinya bukan dari orang yang benar-benar kuat yang dia kenakan sampai sekarang. Dengan senyuman puas bahwa dia sering menunjukkan Makoto, dia menghilang dari tempat ini.

Bersama dengan mayat Sofia.





Saat suara ketukan keras, mataku terbuka.

Saya selalu sangat lelah akhir-akhir ini, jadi ini benar-benar kebangkitan yang kasar.

Tetap saja, itu bukan kelelahan yang buruk.

Anehnya, itu mungkin cocok untuk saya bekerja sampai gelap dan saya berkeringat di alis saya.

Ketukan terus berlanjut.

Saya bangun, saya bangun. Apa itu? Masuklah. (Makoto)

Ini pagi sekali.

Saya di Asora.

Empat musim diperkenalkan hanya beberapa hari yang lalu.

Mereka diimplementasikan dalam beberapa keadaan aneh, tetapi kegemparan dari kecelakaan itu menetap.

Untuk lebih spesifik: Musim semi, musim dingin, musim panas dan musim gugur berotasi di utara, selatan, timur dan barat dengan area kota yang kita tinggali sebagai pusatnya.

Tentu saja, ada juga kejanggalan di musim di mana-mana, tetapi kami memutuskan untuk mengelompokkan mereka berdasarkan apa yang kami lihat.

Itu sebabnya kami tidak mencolok dengan membawa orang ke kota akademi dari sini.

Waka, saya di sini untuk memberitahu Anda tentang sesuatu. Ini masalah yang sangat serius. (Tomoe)

Itu Tomoe.

Tidak, Mio dan Shiki keduanya bersamanya.

Tunggu apa?!

Kepala setiap ras telah memasuki kamarku ?!

Saya senang.

Saya sangat senang bahwa saya setidaknya mengenakan pakaian saya sebelum mengundang mereka masuk.

Saya tidak punya rambut tempat tidur; Penampilan saya setidaknya agak tepat.

Saya dapat mengatakan bahwa sesuatu terjadi karena fakta bahwa Anda semua berkumpul di kamar saya, tetapi apa yang Anda maksud dengan" masalah serius "? (Makoto)

Masalah serius.

Mempertimbangkan itu, ekspresi semua orang bingung, atau mungkin aku harus mengatakan bingung.

Jadi itu mungkin masalah serius yang bukan bahaya langsung.

Itu ... Ini penyusup ... atau haruskah aku menyebutnya pengunjung? (Tomoe)

Kata-kata Tomoe kasar.

Seorang penyusup atau pengunjung, dengan kata lain, seseorang telah datang ke sini?

Ke Asora ini ?!

Tunggu, apakah itu berarti bahwa keberadaan Asora telah bocor ke para Hyuman ?! Bukankah itu benar-benar buruk?! (Makoto)

Tidak, itu bukan hyuman. (Tomoe)

Anda telah menangkapnya untuk saat ini, bukan? Kami harus bertanya bagaimana mereka sampai di sini, dan apa tujuan mereka ... (Makoto)

Waka, artinya ... Kami belum menangkap mereka. (Tomoe)

... Eh? (Makoto)

Dalam hal apapun, sepertinya Anda sudah bangun, jadi silakan berbicara langsung dengan mereka. (Tomoe)

Langsung ...? (Makoto)

Karena saya akan bertanya-tanya bagaimana -

[Yo! Misumi Makoto! Pagi!]

! (Makoto)

Sebuah suara nyaring menggema di kepalaku.

Itu suara yang belum pernah kudengar sebelumnya.

Namun mengingat cara bicaranya yang tidak sopan, itu adalah suara dengan kekuatan aneh yang tanpa sadar membuatku merasa perlu berbicara dengan sopan.

Saya ingin tahu apakah itu komunikasi telepati.

Ini mirip, namun saya juga mendapatkan perasaan bahwa itu entah bagaimana berbeda.

Karena saya tidak merasakan hubungan dengan orang lain.

Saya tidak yakin apakah saya seharusnya hanya berbicara dengan berpikir, tetapi saya mencoba menjawab.

[Selamat pagi. Senang bertemu denganmu? Ini adalah pertama kalinya kita berbicara, benar?] (Makoto)

[Ya! Aniki saya * ternyata menyebabkan banyak masalah bagi Anda, maaf soal itu. Saya kebetulan berada di dekatnya jadi saya mencoba dengan berani datang ke sini, tetapi Anda tertidur. Jadi saya hanya menunggu.] (Suara misterius)
TLN: Kakak laki-laki

Aniki?

Maka itu berarti dia adik laki-laki yang lebih muda.

Mengenai bertanya tentang namanya.

Jika kakak laki-lakinya adalah seseorang yang saya kenal, saya ingin menanyakan nama lengkapnya.

[Aku minta maaf karena kasar, tapi bisakah aku bertanya seperti apa namamu? Jika memungkinkan, nama lengkap Anda.] (Makoto)

[Itu panjang, sangat menyesal karena menyingkatnya. Nama Susanoo.] (Susanoo)

[Susanoo-san.] (Makoto)

[Itu benar.] (Susanoo)

Di mana dia menyingkatnya, aku ingin tahu ... Susanoo?

Kakak laki-lakinya adalah seseorang yang saya kenal?

Susanoo ...

?!

Susanoo no Mikoto?!

Tidak mungkin!

[A-A-A- Anda adik dari Tsukuyomi-sama, Susanoo no Mikoto?!] (Makoto)
TLN: Dalam agama Shinto, tiga dewa utama adalah Tsukuyomi, Susanoo dan Amaterasu yang adalah saudara kandung. Susanoo no Mikoto adalah judul lengkap Susanoo, yang adalah dewa badai.
Penjelasan ini semoga mempermudah memahami sisa bab ini.

Aku bangun.

Saya terjaga sekarang!

Itu dewa yang terkenal, bukan ?!

Tunggu, itu dewa kehancuran, bukan ?!

Nama besar yang mungkin menyebabkan bencana alam jika dia dalam suasana hati yang buruk!

Dia sudah menunggu?

Untuk AKU bangun ?!

Oh, ooooooh.

Tomoe, mengapa kamu tidak segera membangunkan aku?! (Makoto)

Yah, saya memang berpikir bahwa itu adalah kehadiran yang sangat besar, tapi saya pikir saya harus curiga karena dia tidak memberikan namanya ... (Tomoe)

Curiga atau tidak, itu adalah dewa yang sangat buruk untuk dibuat marah!

D-dia mungkin tidak marah, kan?

Tidak apa-apa kan?

[Anikiku membuatkanmu beberapa permintaan, bukan? Untuk saat ini, saya lega bahwa Anda tampak baik-baik saja. Nah, kami telah sampai di ruang ini dimana Anda berada. Saya harap itu tidak akan menjadi masalah bagi saya untuk datang lebih dekat?] (Susanoo)

[T-tentu saja! Mungkinkah Tsukuyomi-sama bersamamu ?!] (Makoto)

?

Tidak, tunggu.

Tsukuyomi-sama sedang tidur, jadi tidak mungkin mereka bisa bersama.

Tapi dia benar-benar mengatakan kami sekarang.

[Aniki masih dalam perawatan medis di sisi lain. Dewi di sini memiliki beberapa urusan. Aku baru saja kembali dari itu. Jangan khawatir, aku tidak akan memberi tahu idiot itu tentang tempat ini. Bahkan, aku akan membantumu menyembunyikannya.] (Susanoo)

[A-aku mengerti. Baiklah, aku akan menunggumu.] (Makoto)

Dia bertemu sang dewi.

Itu berarti bahwa pengunjung pada saat itu adalah dia!

Dewi itu menerima dewa yang sangat luar biasa sebagai tamunya, ya.

Saya tidak bisa menyalahkannya karena tidak sabar.

[Maaf, tapi saya perlu meminta seseorang untuk membimbing saya. Saya datang ke sini naik sesuatu yang cukup besar, Anda lihat. Saya ingin mendarat di area yang luas dan datar.] (Susanoo)

[Aku mengerti. Saya akan mempersiapkan seseorang segera. Di mana Anda mungkin berada, saat ini?] (Makoto)

[Anda akan segera melihat saya jika Anda melihat ke langit. Yah, saya akan melihat Anda sedikit.] (Susanoo)

Jadi pembicaraannya berakhir.

Saya tahu pikiran saya kosong sekarang.

Tapi saya tidak bisa hanya ruang di sini.

Saya menoleh ke kanan dan melihat pengikut saya dan semua orang yang sekarang dengan nyaman berkumpul di sini.

Mio. Cepat masak semua bahan yang Anda miliki. Saya pikir makanan Jepang baik-baik saja selama Anda membuat segala sesuatu yang menurut Anda lezat. Anda dapat mengumpulkan semua orang yang diputar ke tugas memasak. Cepat! (Makoto)

Ah, y-ya! (Mio)

Ema, Shiki. Buat persiapan untuk sambutan yang hangat. Setelah saya bertanya apakah kami akan berbicara di dalam atau di luar, saya akan memberi tahu Anda, jadi mulailah dengan mengumpulkan orang dan menyiapkan alat. (Makoto)

Saya mengerti! (Ema)

Sesuai keinginan Anda. (Shiki)

Tomoe, keluar dan sambut mereka bersamaku. Untuk sekarang, keluarlah. Dia mengatakan bahwa dia ingin mendarat di area yang luas, jadi beri tahu saya di mana kita dapat menemukan ladang di mana hewan besar bisa mendarat, sedekat mungkin ke sini. Orang lain, bagi dirimu menjadi masakan atau hal-hal lain dan ikuti jejak Mio dan Shiki! (Makoto)

Bidang, ya, saya mengerti. Baiklah, aku akan menemanimu. (Tomoe)

Saya memberi perintah ketika saya berjalan menyusuri koridor.

Saya tidak tahu bagaimana saya harus menyambut seorang dewa!

Saya tidak tahu caranya, tapi ...

Saya harus membuat semua persiapan yang saya bisa.

Saya melangkah keluar.

Saya di suatu tempat di mana saya bisa melihat ke langit, tetapi bagian langit mana yang harus saya lihat?

Saat saya memikirkan itu, saya melihatnya dengan segera.

Ada sesuatu yang terbang di langit, seukuran pesawat terbang.

Itu burung.

Burung hitam pekat.

Itu saja, ya. Tomoe, apakah tempat yang kamu pikir cocok? (Makoto)

... Benar. Namun, hal itu sangat luar biasa. Seekor burung yang menyaingi seekor naga; tidak, melebihi itu - saya belum pernah mendengar hal semacam itu. (Tomoe)

Akal sehat tidak berlaku untuk sesuatu yang ditunggangi dewa. Bagaimanapun, tandai tempat di mana kita ingin mereka mendarat sehingga mereka dapat melihatnya dari atas sana. (Makoto)

D-Dewa?! (Tomoe)

Ah, baiklah ... aku akan memberitahumu tentang hal itu sesudahnya. Untuk sekarang, cepatlah. Sehingga kita tidak menunjukkan tidak sopan. (Makoto)

... Burung itu, memiliki tiga kaki dan cakar dan paruhnya tajam. Anda sadar bahwa itu akan menjadi masalah jika itu menjadi liar? (Tomoe)

Ini mungkin masih lebih aman daripada yang mengendarainya ... Tiga kaki? (Makoto)

Apa?

Agar terlihat sebesar pesawat dari sini, itu harus cukup besar, bukan?

Memang, melihat lebih dekat, saya dapat melihat bahwa itu memiliki tiga kaki.

Seekor burung hitam berkaki tiga.

Seekor gagak.

Mungkinkah ... Yata-garasu?
TLN: Gagak berkaki tiga yang mendiami / mewakili matahari dalam mitologi Asia

Ha ... Hahaha.

Saya senang mata saya tidak hancur.

Saya ingat pernah mendengar bahwa "yata" berarti "besar", tapi ... Ini terlalu besar, 
bukankah begitu ...?
TLN: "Yata" dalam "Yata-garasu" berarti "delapan bentang", yang saya kira seharusnya deskriptif ukurannya. Saya percaya ini juga di mana judul bab itu berasal.

Penumpang seukuran pesawat, ya?

Jenis torii apa yang akan bertengger?
TLN: Torii adalah hal-hal seperti gerbang kayu tradisional yang kamu lihat di Jepang. Mereka terlihat seperti burung raksasa bertengger, dan kanji secara harfiah berarti sesuatu seperti "burung tenggeran". Anda dapat Google itu jika Anda penasaran.

Waka, sepertinya mereka telah melihat penanda. Mereka turun dengan kecepatan yang cukup. (Tomoe)

Ah, saya mengerti. Beritahu semua orang untuk tidak terlalu memandangi. Baiklah, Tomoe. Ayo pergi. (Makoto)

... Sesuai keinginan Anda. (Tomoe)

Susanoo.

Untuk berpikir bahwa saya akan bertemu dua dari tiga dewa Shinto dalam satu kehidupan.

Saya tidak tahu siapa yang dibawanya, tetapi dia juga mengatakan bahwa dia bertemu dengan dewi sebelumnya.

Saya pikir pertemuan ini mungkin baik untuk saya.

Meski begitu, aku gugup bertemu dengan Susanoo-sama, yang dikenal jahat dan kadang-kadang bahkan disebut dewa penghancur.