Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 167

Chapter 167: Makoto, Atasi Ini


Pangeran Limia, ya.

Tidak, Putri?

Jika saya tidak salah, namanya adalah Joshua-sama.

Sejujurnya, aku terkejut dia masih di Rotsgard.

Itulah yang aku rasakan ketika dia menelepon untuk bertemu denganku.

Urusannya mungkin berkaitan dengan jenis kelaminnya, tetapi saya tahu apa yang harus saya lakukan pertama kali.

Minta maaf.

Itu saja.

Tidak ada solusi yang lebih sederhana.


Dan jika kelihatannya percakapan akan beralih ke negara atau perusahaan, itu akan baik-baik saja jika saya katakan padanya bahwa saya tidak dapat membalas dengan cepat dan 
kita harus mendiskusikannya di lain hari.

Saya masih belajar frasa yang nyaman ini yang dapat saya gunakan dalam pekerjaan saya.

Saat saya mempertimbangkan itu, saya mengetuk pintu ke ruang konferensi.

"Silahkan masuk."

Jawaban cepat.

Itu memang suara Joshua-sama.

Yah, orang seperti pangeran dari negara besar tidak akan melakukan sesuatu seperti menggunakan fasilitas negara lain untuk membuat jebakan.

Mungkin aku terlalu khawatir.

Sudah lama, Joshua-sama. Saya merasa terhormat dipanggil ke sini hari ini. (Makoto)

Saya akan mencoba melakukan sendiri seperti saya orang kelas bawah.

Kebetulan, penampilan pangeran adalah seperti yang selalu terjadi sampai sekarang; dia mengenakan pakaian formal pria.

Saya tidak terkejut dengan dia mengenakan gaun atau sesuatu seperti itu.

Saya mendengar bahwa Anda sekarang dapat berbicara; tampaknya Anda telah benar-benar lancar dalam percakapan. Saya juga berterima kasih bahwa Anda menerima permintaan saya untuk bertemu, Raidou-dono. (Joshua)

Pangeran berbicara dengan nada sopan seperti biasanya.

Saya sedikit lelah karena pidato saya disebutkan setiap kali saya bertemu seseorang.

Jadi, apa yang Anda butuhkan dari saya? (Makoto)

Sesuai dengan rencanaku, aku akan memberinya permintaan maaf dan meminta dia memaafkanku karena kekasaranku tempo hari.

Saya tidak sepenuhnya yakin bagaimana cara mengatasi Keluarga kerajaan dengan cara yang sopan, jadi saya telah menerima bahwa saya akan kurang ajar berkali-kali hari ini ketika saya mendengarkan apa yang dia katakan.

... Saya juga sibuk belakangan ini, jadi saya ingin cepat menyelesaikan ini.

... Baiklah. Mari kita langsung ke masalah yang dihadapi. (Joshua)

Please. (Makoto)

Pertama, hal yang Anda ketahui tentang saya tempo hari, bahwa ... (Joshua)

Joshua sepertinya sedang kesulitan mengatakannya.

Dia berbicara tentang itu, bukan dia.

Fakta bahwa Anda seorang wanita? (Makoto)

... Benar. Saya yakin Anda akan tahu ini dengan melihat penampilan saya, tetapi fakta ini hanya diketahui oleh segelintir orang di Limia Kingdom. Itu belum bocor sama sekali ke negara lain, atau setidaknya, itu harus menjadi kasus. (Joshua)

Itu seharusnya menjadi masalah, huh.

Mengenai iblis dan Empire, apakah dia merasa ada kemungkinan itu telah bocor?

Ah, aku ingin tahu apakah ada kemungkinan ruangan itu disadap.

Melihat bahwa Joshua-sama sedang membicarakan masalah yang cukup serius di sini, mungkin itu baik-baik saja.

Kami tidak mendiskusikan apa pun yang buruk bagi saya, jadi saya tidak perlu khawatir.

Saya mengerti. (Makoto)

Tentu saja, saya mengerti bahwa itu hanya kecelakaan saat Anda mencoba menyelamatkan saya. Namun, mengenai subjek ini ... Saya ingin meminta Anda tidak menyebutkan ini kepada siapa pun. (Joshua)

Permintaan.

Zara-san mengatakannya dengan sarkastik, tetapi mempertimbangkan posisi kami, permintaan ini lebih seperti perintah.

Setidaknya, rasanya seperti itu.

Yah, orang ini mungkin berasal dari Limia Kingdom, tapi dia sepertinya mendukung Kuzunoha Company.

Bahkan aku tahu apakah atau tidak bijaksana untuk mengungkapkan jenis kelamin pangeran yang sebenarnya.

Saya mengerti. (Makoto)

... Huh? (Joshua)

Eh, err. Saya mengerti. Saya tidak akan memberi tahu siapa pun. (Makoto)

Umm. Tapi kamu tahu rahasiaku. (Joshua)

Dia terlihat seperti ingin bertanya apakah aku tidak akan membuat permintaan sebagai gantinya.

Ekspresinya telah perlahan-lahan kaku sejak kami memulai pertemuan kami, tetapi sekarang dalam sekejap, itu benar-benar santai.

Saya tidak akan memberi tahu siapa pun. (Makoto)

Saya akan mengatakannya padanya dengan jelas.

Lebih suka, dengarkan dengan benar.

Apa lagi yang akan saya lakukan ketika mengetahui rahasia pangeran negara besar itu?

Mengancamnya, misalnya?

Itu pasti akan merepotkan.

Apakah dia baik-baik saja dengan saya?

Meskipun posisi sosial kita tidak sama dan aku satu-satunya yang tahu rahasia orang lain?

Saya tidak bisa membayangkan dia menjadi teman saya.

Juga ... Limia adalah negara tempat Hibiki-senpai tinggal.

Saya tidak ingin berselisih dengan pangeran dari tempat seperti itu.

... Maaf, tapi aku tidak bisa mempercayaimu. (Joshua)

Bahkan jika Anda mengatakan itu - (Makoto)

Apakah tidak ada yang Anda inginkan? Jika itu dalam kekuatan saya, saya akan berusaha untuk mengabulkannya. (Joshua)

Dia berpikir bahwa tidak ada yang sama berharganya dengan hadiah gratis, ya.

Saat ini, tidak ada yang khusus. Meskipun saya pikir mungkin yang terbaik bagi Anda untuk kembali ke negara Anda dengan tergesa-gesa dan mengabdikan kekuatan Anda untuk restorasi. (Makoto)

... Saya tidak bisa berkata apa-apa. Memang, itu adalah salah satu hal yang harus saya lakukan. (Joshua)

Pertama-tama, aneh bahwa pangeran masih di Rotsgard meskipun raja sudah kembali.

Baiklah, silakan lakukan. (Mokoto)

Bahkan, saya dapat melihat wajahnya sesekali terlihat seperti ingin kembali.

Pada saat yang sama, menyelidiki Anda dan bernegosiasi dengan Anda juga hal-hal yang seharusnya saya lakukan. (Joshua)

Joshua-sama memasang senyuman yang bermasalah.

Mungkin karena itu berkaitan dengan topik pertama yang kita diskusikan dalam rapat.

Namun, saya tidak punya niat untuk membuat kesepakatan atau mengajukan tuntutan apa pun. Karena Rotsgard dalam keadaan ini dan Asora juga sedang dalam keributan.

Saya akan lega jika Anda melaporkan bahwa tidak ada masalah pada saat ini pada waktunya. Saat ini saya sibuk dengan pemulihan Rotsgard. Anda akan tahu ini jika Anda melakukan investigasi, tetapi kami tidak memiliki pemikiran untuk menawarkan kerjasama kami ke negara mana pun khususnya. (Makoto)

... Kelihatannya seperti itu. Negara lain tampaknya memikirkan cara untuk membawa Anda ke pihak mereka, meskipun mereka tidak menunjukkan hasil apa pun. (Joshua)

Benar. Dan saya akan berpikir bahwa mereka seharusnya tidak mengharapkan hasil apa pun dari sekarang,. (Makoto)

Kemungkinan besar, karena kita tidak akan melekat pada negara tertentu.

Bahkan, tidak mungkin kita akan bersekutu hanya dengan hyumans.

... Meskipun aku tidak bisa mengatakan itu.

... Ketika saya meminta Anda untuk melaporkan kepada saya, persis seperti yang Anda katakan, inilah yang terjadi. Hmm ... (Joshua)
TLN: Yang ini sangat sulit untuk diterjemahkan, pada dasarnya Joshua tidak senang bahwa Makoto menolak negosiasinya di dialog sebelumnya

Saya tidak berniat mengancam Anda. Tentunya tidak dengan saya menginginkan sesuatu sebagai alasannya. Saya hanya membuat saran karena saya berpikir bahwa di posisi Anda, Anda harus kembali ke negara Anda sesegera mungkin daripada memikirkan diri Anda dengan saya, Yang Mulia. (Makoto)

Jika aku satu-satunya kekhawatiran, maka dia mungkin bisa kembali.

Saya mengerti, maka saya akan menerima saran Anda. Sepertinya saya memberi Anda peringatan yang tidak berarti dalam diskusi kami. (Joshua)

Antara akademi, serikat pedagang, Falz-dono dari guild petualang dan pengunjung dari kuil, kita tidak punya waktu untuk mengejar upaya tambahan. (Makoto)

... Saya memiliki pengaruh di dalam Kuil. Itu tidak banyak, tapi saya akan memberitahu mereka untuk menahan diri. (Joshua)

Itu akan sangat membantu. (Makoto)

Itu benar-benar akan terjadi.

Fakta bahwa tidak ada pekerjaan nyata yang dilakukan hanya dengan berbicara menyebabkan banyak stres bagi saya.

Saya minta maaf karena meluangkan waktu Anda saat Anda sangat sibuk. Saya tidak punya lagi ... Tidak, Raidou-dono. Bisakah saya bertanya satu hal lagi? (Joshua)

Please. (Makoto)

Apa pendapatmu tentangku? (Joshua)

Oi, bukankah itu pertanyaan yang ambigu?

Apa yang saya lakukan, saya memikirkannya?

Tentang fakta kalau dia berpura-pura menjadi pria?

Atau apakah dia bertanya tentang kesan saya tentang dia sebagai seorang wanita?

Fakta bahwa dia tinggal di sini untuk mendiskusikan hal-hal ini denganku bukannya kembali ke negaranya?

Sulit untuk memutuskan mana kemungkinan yang harus saya jawab.

Apa yang saya pikirkan? Saya tidak yakin apakah ini akan menjadi jawaban untuk pertanyaan Anda, tapi saya pikir Anda mengalami kesulitan. (Makoto)

Masa sulit? (Joshua)
Benar. Kenyataan bahwa Anda mengenakan penampilan itu, fakta bahwa Anda adalah keluarga kerajaan, fakta bahwa Anda harus melakukan percakapan ini dengan anak muda yang aneh seperti saya. Saya merasa bahwa Anda berdiri dalam posisi yang sulit. (Makoto)

... Fufu, permisi. Posisi, katamu? Tampaknya Anda memiliki cara berpikir yang agak aneh. (Joshua)

Saya ingin tahu apakah saya memberikan jawaban yang tidak terduga.

Itu adalah perasaan jujurku.

Baiklah, aku akan memaafkan diriku, Yang Mulia. (Makoto)

Untuk jaga-jaga, saya memanggilnya sebagai “Yang Mulia” agar tidak terus menginjak fakta bahwa dia adalah seorang wanita.

Aku menurunkan kepalaku ke Joshua-sama dan mengucapkan salam perpisahan.


 

Ya ampun, jika bukan Raidou-dono. Sudah lama sejak kita bertemu seperti ini, bukan?

... Falz-dono. Saya telah sibuk. (Makoto)

Saya menyelesaikan diskusi saya dengan Joshua-sama dan bertemu dengan beberapa dosen sesudahnya.

Ketika saya berjalan melewati koridor untuk meninggalkan akademi, saya berlari ke Root.

Seperti kata Root, sangat jarang melihatnya di akademi.

Saya belum melihatnya dalam beberapa saat, juga.

... Sekarang aku memikirkannya, aku membiarkan dia meminjam sesuatu, bukan?

Meskipun saya berniat untuk memilikinya mengembalikannya ketika guild petualang mengakui keberadaan Kaleneon.

Bisakah saya memiliki sedikit waktu Anda? (Root)

Jika hanya sedikit. (Makoto)

Itu bagus. Kalau begitu, di sana ada menara yang tidak ada yang dikunjungi pada waktu ini, jadi mari kita menuju kesana. (Root)

Baiklah. (Makoto)

Mengikuti petunjuk Root, saya tiba di menara kosong di lantai atas.

Wow.

Ada pemandangan yang bagus.

Saya bisa mendapatkan pemandangan kota setengah hancur dari sini.

Saya minta maaf atas kejadian ini. Saya tidak berpikir bahwa petualang Sofia akan berdiri di jalan Anda di sana. Meskipun aku tidak bisa mengantisipasi gangguan dewi, aku merasa bersalah terhadapmu dan yang lainnya, Makoto-kun. (Root)

Anda menyaksikan saya melalui mata Sofia dan Anda merasa bersalah? (Makoto)

Sungguh menakjubkan dia bisa mengatakan itu.

Sebagian alasan aku mengikutinya ke tempat sepi ini tanpa berpikir adalah karena dia merasa berhutang budi padaku.

Bagian lain dari diriku juga berpikir bahwa jika dia memperlakukan ini dan itu sebagai masalah terpisah, aku bisa mengusirnya.

Kebajikan itu penting.

Ahahaha ... Sebenarnya, aku membuatnya sehingga aku bisa menggunakan petualang tingkat tinggi sebagai jaring pengaman - (Root)

Tidak biasa Anda berbohong begitu jelas hari ini, Root. Alasan Sofia dapat melakukan sesuatu seperti itu adalah karena dia adalah seorang manusia yang memiliki hubungan dekat dengan naga - tidak, bersamamu, bukankah itu benar? (Makoto)

Saya memperhatikannya di sana, itulah mengapa saya bisa melihatnya di matanya sekarang.

Ini adalah kebohongan yang lemah mengingat itu berasal dari Root.

... Tidak biasa kamu sangat tajam hari ini, Makoto-kun. Anda melihat rahasia Sofia? (Root)

Saya tidak tahu persis apa itu. Tapi saya tahu itu terkait dengan Anda. Saya hanya berpikir itu mustahil bagi seorang manusia untuk bermutasi secara spontan dan mendapatkan kekuatan seekor naga. (Makoto)

Saya mengerti. (Root)

Dan obsesinya terhadapmu bukanlah lelucon ... Keduanya. Itu sebabnya saya mengatakan saya hanya meminjamkannya kepada Anda. Itu tampak sangat kasar pada Shiki kami juga. (Makoto)

Dia adalah lelucon naga superior, tapi aneh untuk berpikir bahwa dia dikalahkan oleh Lich, bahkan yang telah membuat kontrak denganmu. Saya memang mengajarkan Shiki-kun berbagai hal, tapi saya tidak berpikir kalau dia akan bisa menghancurkan Lancer. (Root)
TLN: Kalimat ini sebelumnya sangat salah terjemahan, sudah diperbaiki sekarang.

Shiki sendiri menyebutkan bahwa dia hampir tidak berhasil melewati itu.

Demi dia, jangan beritahu Root itu.

Aku akan menyampaikannya pada Shiki." (Makoto)

Silakan lakukan. Dalam hal apapun, saya bersyukur bahwa Anda merawat keduanya. (Root)

Hei hei, apakah kamu berencana untuk tetap bermain bodoh setelah semua itu, Root?

... Lihat di sini. Anda belum selesai, kan? (Makoto)

... Eh? (Root)

Apa yang saya katakan adalah, saya" menyerahkan "manajemen kepada Anda, tetapi saya hanya berarti bahwa saya akan meminjamkan kepada Anda. (Makoto)

"!"(Root)

Besok, tidak, mungkin seawal malam ini, kan? Astaga, ada yang salah denganmu hari ini, tahu? Anda telah memiliki semua trik Anda dilihat dengan mudah oleh seseorang seperti saya. (Makoto)

Makoto ... kun. Kamu adalah ... (Root)

Setelah selesai membersihkan, saya akan ke sana untuk meminta imbalan saya untuk semua ini. Dapatkan menguasai diri Anda, kepala-dono dari guild petualang. (Makoto)

...(Root)

Tanpa jejak sikap candanya yang biasa, dia hanya membalas tatapanku.

Bagaimana saya menempatkan ini. Apakah pria ini meremehkanku sebanyak itu?

Saya sangat terkejut.

Sofia, dan saya kira dalam hal ini, Lancer dan naga superior lainnya juga.

Saya mempercayakan semua tujuan mereka kepada Root.

Itulah yang saya biarkan dia pinjam.

Tomoe sedikit khawatir, tetapi saya tidak bermaksud meminta semua rinciannya.

Setelah besok, aku akan pergi ke Root untuk meminta dia merawat Kaleneon.

Saya baik-baik saja dengan itu.

Orang dewasa dalam sekejap mata ... Itu benar-benar terjadi untuk Anda, bukan ... (Root)

Terima kasih atas pujian. Baiklah, aku akan kembali bekerja. Saya harus menunjukkan wajah saya di kantor juga; Saya punya lebih banyak pekerjaan daripada yang bisa saya tangani sekarang. (Makoto)

Meninggalkan Root yang tercengang di belakang, saya meninggalkan menara.