Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 166

Chapter 166: Bisa dikatakan bahwa itu lebih mudah sampai sekarang


Mutan meninggalkan bekas luka besar di kota Rotsgard.

Ada banyak korban, dan kota itu rusak parah.

Tentu saja, warga tidak dapat kembali ke kehidupan normal mereka dan harus tinggal di rumah sementara sementara mereka bekerja keras untuk memperbaiki kota.

Kami membuatnya seolah-olah saudara perempuan Eva dan Ruria telah meninggal dalam insiden ini dan membawa mereka ke Kaleneon.

Orang-orang masih mengucapkan selamat tinggal pada yang mati di sini juga, jadi aku terus mendengar tentang reputasi mereka.

Tidak banyak orang sekarang, tetapi yang mengejutkan, tampaknya mereka bekerja keras setiap hari tanpa keluhan.


Dari sudut pandang kami, mereka adalah mutan (lol) tetapi untuk orang-orang di kota, mereka adalah peristiwa yang hampir belum pernah terjadi sebelumnya.

Teori konspirasi para iblis bocor ke suatu tempat, jadi reputasi iblis telah memburuk.

Dan demikian, setahun berlalu.

Atau setidaknya, itu akan mudah jika hal-hal seperti itu berakhir, tapi aku tidak sepenuhnya terlibat dengan kota ini.
TLN: Pembaca lain telah menunjukkan bahwa saya awalnya salah mengartikan ini; setahun penuh belum benar-benar berlalu. Maaf untuk pembaca atas kesalahan penerjemahan.Kredit untuk DiabolicalGenius untuk bantuan tentang retranslation bagian ini.

Saya berpartisipasi dalam pertemuan serikat pedagang (meskipun ada jumlah orang yang luar biasa kecil sekarang) dan kami telah membuat keputusan seperti membuka toko sementara dan menolak orang yang ingin menjadi dosen di akademi.

Hari demi hari, saya melakukan pekerjaan yang diluar kemampuan saya.

Saya tidak memiliki cukup jari untuk menghitung jumlah tugas yang harus saya selesaikan setiap hari. Saya tidak pernah bekerja keras dalam hidup saya.

 Apakah benar-benar perlu untuk bertemu dengan orang-orang penting dari negara lain saat ini? (Makoto)

Saya tanpa sadar mengeluarkan keluhan.

Ini diperlukan, yang diperlukan - Dalam setiap pertemuan setiap malam, satu demi satu, bahan tambahan diminta (dengan kata lain, beban kerja saya meningkat).

Untuk mendapatkan kuliah di akademi dimulai lagi sesegera mungkin sehingga kota akademi akan tampak seolah kembali normal, aku tidak mendapatkan apa-apa selain permintaan yang tidak masuk akal. (Kami masih berada di tengah memulihkan kota dan mereka khawatir tentang ceramah sialan; Aku ingin tahu apakah mereka idiot.)

Tanganku penuh dengan ini sendirian.

Meskipun demikian, untuk beberapa alasan, pangeran Limia, pemimpin Lorel dan orang-orang penting dari kuil bergiliran meminta bantuan kepada kami.

Saya harus menahan keinginan untuk menyuruh mereka tutup mulut beberapa kali.

Hari ini, kita sedang memperbaiki jalan utama.

Sudah sekitar seminggu sejak kami memulainya, dan cukup banyak tempat di jalan yang terlihat seperti kembali ke keadaan semula.

Namun, prospek toko kami masih belum terlihat bagus.

Toko-toko sementara dekat fasilitas perumahan sementara telah menjadi penting sehingga bahkan jika kita bergegas untuk mengembalikan toko normal kita, itu sebenarnya akan merepotkan bagi pelanggan. Jadi kita akan menaruhnya sampai nanti.

 Sensei, bagaimana kamu bisa menyebutnya sebagai ceramah?! (Jin)

Jin berteriak.

 Sif dan Yuno bekerja untuk serikat pedagang di kehangatan, ini adalah diskriminasi! (Amelia)

Amelia berteriak.

Memang, angin hari ini cukup kuat sehingga mungkin sedikit dingin.

 Saya tidak berpikir ini adalah pekerjaan yang seharusnya kita lakukan ... (Izumo)

Izumo juga mengeluh.

Tampaknya masing-masing dan setiap siswa yang menghadiri ceramah saya tidak senang dengan isinya.

Orang-orang di sini adalah murid-murid saya, minus dua anak perempuan Rembrandt-san.

Saya ingin tahu apakah orang-orang idiot itu telah kehilangan pikiran mereka. Segera setelah saya kembali ke akademi, saya diberi tahu bahwa mereka telah menjadwalkan ceramah untuk dilanjutkan.

Tentu saja, saya mengatakan kepada mereka bahwa kuliah dapat menunggu sampai kota akademi telah sedikit tenang, tetapi mereka pergi dan mengatakan bahwa mereka ingin kuliah dilanjutkan segera setelah akademi berdiri dan berjalan.

Jadwal saya untuk bertemu orang-orang penuh sesak dan bisnis saya dengan para pedagang semakin sibuk, jadi bukan waktunya untuk ... Tidak, banyak daerah di kota ini masih dalam reruntuhan, dan ada banyak orang yang kehilangan mereka orang yang dicintai.

Orang cenderung melupakan bahaya terlalu cepat setelah dilewati.
TLN: Ini adalah ekspresi aneh, secara harfiah “setelah melewati tenggorokan, kamu melupakan panasnya”, jadi ini adalah terjemahan yang cukup liberal.

Oleh karena itu, dengan kepura-puraan memantapkan fondasi, kami memutuskan untuk menghancurkan berbagai bangunan yang sebagian hancur dan memiliki beberapa orang bekerja di bidang teknik sepanjang hari.

Partisipasi adalah wajib.

Tepat setelah akademi selesai, saya menyelesaikan negosiasi untuk mendapatkan personel yang diperlukan untuk mengembalikan sisa kota. Ada peningkatan yang cukup besar dalam kecepatan pemulihan kota jika sihir digunakan.

Karena itu, partisipasi orang-orang yang bisa menggunakan sihir cukup penting.

Untuk beberapa alasan, Rembrandt-san mendengar tentang ini sebelumnya dan mengatakan kepada kami bahwa dia telah menugaskan Sif dan Yuno pekerjaan lain, jadi mereka berhasil keluar dari sana.

Yah, itu mungkin kesempatan yang bagus bagi mereka berdua untuk menonton dan belajar dari pekerjaan ayah mereka dari dekat, jadi saya tidak memaksa mereka untuk bekerja.

 Itu karena Anda mengeluh tentang hal-hal semacam ini yang membuat Anda panik ketika menghadapi mutan. Senjata Anda menangis, kalian. (Makoto)

 ... Raidou-sensei, sekarang aku berbicara denganmu secara langsung, aku berpikir. (Jin)

 Apa itu, Jin. (Makoto)

Seolah dia jatuh karena kata-kata saya, Jin sedang berbicara kembali kepada saya.

 Kamu seumuran dengan kita, kan? Sebenarnya, aku merasa kalau kamu lebih muda dari kita. (Jin)

 Apakah Anda mengatakan bahwa itu sia-sia bagi saya untuk berbicara? (Makoto)

 Anda memiliki lebih banyak martabat dalam menulis ... Tunggu, bukan itu yang ingin saya katakan. Saya bertanya-tanya apakah pekerjaan akan selesai lebih cepat jika Sensei berpartisipasi. Karena kamu muda dan semua. (Jin)

 Saya dapat mempertimbangkannya selama saya tidak dibuat untuk melakukan sesuatu yang mengganggu seperti bertanggung jawab atas situs tersebut. Nah, jika kalian tidak melanjutkan sesuai jadwal, aku mungkin akan berakhir harus menjadikannya bagian reguler dari kuliah. (Makoto)

 Maksud Anda mengatakan kami belum benar-benar ditugaskan?! (Amelia)

 Orang-orang lain sudah mendapatkan kuliah tentang keterampilan praktis di akademi, itu mengerikan! (Izumo)

Amelia dan Izumo mengganggu percakapan antara aku dan Jin.

Meskipun mereka perempuan seumuran denganku, dipandang rendah dan memelototinya 
sudah cukup untuk membuatku ingin mundur selangkah.

 ... Tidak mungkin itu benar. Jika saya bekerja di belakang kalian di situs ini, kami semua memiliki tanggung jawab bersama dan kami semua akan menerima hukuman yang sama. (Makoto)

 ... P-penalty?

 Pertarungan latihan dengan Youthrie-kun, tidak, aku akan menambahkan Blue-Lizard-kun dan Zwei-san ke grup. (Makoto)

 Mustahil, mustahil, tidak mungkin!

Ketiga reaksi mereka selaras.

Itu sinkronisasi yang sangat luar biasa.

Kebetulan, Youthrie-kun adalah Mist Lizard ketiga.

Untungnya, atau lebih tepatnya, sayangnya bagi mereka, mereka tidak memiliki peluang untuk berpartisipasi dalam pertempuran baru-baru ini. Meski begitu, mereka terus menuntut ceramah tanpa memahami situasinya, jadi aku mengatur pertempuran pura-pura dengan dia untuk mereka.

Semua siswa versus Youthrie-kun.

Mereka akan membuat formasi dengan senjata yang telah saya berikan, sementara 

Youthrie-kun hanya akan memakai bantalan siku dan bahu, peralatan pelindung ringan yang tidak akan memperlambat gerakannya.

Benar.

Youthrie-kun adalah seorang pejuang tak bersenjata.

Rupanya dia pada awalnya adalah seseorang yang merasa lebih mudah bertarung dengan tangan kosong daripada menggunakan senjata, tapi dia adalah orang aneh yang menyukai teknik bertarung tangan-ke-tangan dalam ingatanku dan dengan sungguh-sungguh melatihnya.

Dia membuang belati yang telah dia gunakan demi memiliki senjata, dan sekarang dia adalah satu-satunya grappler di Asora.

Jika Anda mengatakan bahwa Blue-Lizard-kun memiliki teknik dan Zwei-san memiliki kekuatan.

Youthrie-kun memiliki teknik dan kekuatan.

Singkatnya, dia kuat.

Dia bisa menahan diri melawan mereka, tetapi saya meminta agar dia menyimpannya seminimal mungkin. Bagi mereka, kekuatannya pasti tampak seperti seorang utusan dari neraka.

Mereka dipukul jatuh oleh Youthrie-kun seperti pin bowling dalam serangan.

Senjata mereka benar-benar hancur, dan mereka disuguhi penuh pukulan, ditendang, dilemparkan dan dikunci dengan tangan.

Melihat ketakutan mereka, kurasa itu menyebabkan trauma pada mereka.

Mereka mendapatkan senjata mereka diperbaiki dengan baik oleh Eldwas dan mereka 
kembali normal, tapi bahkan aku benar-benar terkejut dengan Fist Gelombang Pemuda milik Hunter.

 Jadi lakukan dengan serius. Dalam hal apapun, saya pikir membantu dalam pemulihan kota hanya akan menjadi hal yang baik, baik untuk akademi maupun dirimu sendiri. (Makoto)

 ... Ada banyak orang di antara penduduk kota yang hanya mencoba melepaskan diri dari kita dan mendapatkan keuntungan. Kaulah yang berubah, Raidou-sensei.

 Saya akan membuat diri saya jelas. Bagi saya, mengembalikan kota ke keadaan normal lebih penting daripada memberi ceramah. Itulah yang terjadi, saya akan berhenti memberikan ceramah untuk sementara waktu, Anda tahu? Siswa harus mengajukan permohonan kembali.Apakah baik-baik saja jika saya menutup kuliah saya untuk saat ini? (Makoto)

 Caramu mengatakan itu. T-rumor bahwa kau menolak menjadi dosen tetap, apakah itu benar ...?

 Ya, saya menolaknya. Saya tidak bermaksud untuk memberi makan diriku sendiri dengan menjadi pengajar selamanya. (Makoto)

 Ini adalah seseorang yang Anda tidak bisa menerapkan akal sehat! Kami akan melakukannya, kami akan bekerja keras! Tolong selamatkan kami dari keharusan mengajukan permohonan kembali. Tingkat penerimaan akan menjadi gila! Kami seharusnya tidak mengatakan apa-apa ...

 Anda seharusnya mengatakan itu sejak awal. Bahkan jika Anda mendapatkan kouhais, mereka akan menyusul kalian dalam waktu singkat. (Makoto)
TLN: Kouhai berarti junior; dibandingkan dengan senpai yang berarti senior

Untuk beberapa alasan.

Setelah mendengar kata-kata terakhir saya, ketiganya telah berhenti mengeluh dan menunjukkan lebih banyak semangat untuk bekerja.

Pada kenyataannya, saya bercanda tentang membuat mereka mengajukan permohonan kembali, tetapi saya harus menerima aplikasi baru setelah semuanya tenang.

Saya harus melanjutkan ceramah saya untuk orang-orang ini, juga ...

Tetapi jika perasaan tidak nyaman yang saya miliki di Limia benar, orang-orang ini mungkin sudah cukup kuat sekarang.

Saya harus memberikan sedikit pemikiran tentang seberapa keras saya ingin melatih mereka.

Itu tidak akan lucu jika aku menciptakan siswa yang lebih kuat dari Ordo Kesatria.

Saya pikir saya mencari untuk membesarkan siswa elit jadi saya menggunakan petualang dari Tsige sebagai standar dasar dan mengevaluasi siswa pada kemampuan khusus masing-masing.Menoleh ke belakang, itu mungkin kesalahan.

Saya pikir ini akan menjadi kebutuhan dasar, tetapi saya harus mengatur tingkat kemampuan untuk bertahan hidup dalam perjalanan ke gurun sebagai tujuan juga.

Hari ini, Shiki membagi ransum dengan Sairitsu-san dari Lorel, dan Mio berada di Asora.

Tomoe membantu dengan transportasi barang di sekitar kota, jadi ... Haah. Kami tidak akan bertemu satu sama lain sampai malam.

Saya berharap saya bisa kembali ke malam pesta.



Pekerjaan pagi akhirnya selesai.

Para siswa dan pekerja sedang istirahat makan siang mereka, jadi mereka tersebar di sekitar melakukan sesuka mereka.

Seperti untuk saya?

Saya harus pergi dan bertemu beberapa orang untuk sementara waktu.

Saya sudah memberi perintah untuk apa yang harus dilakukan dengan perbaikan, jadi akan baik-baik saja bahkan jika saya tidak kembali selama beberapa jam.

Selama tidak ada hal buruk yang terjadi.

Saya harus bertemu orang pertama, jadi saya pergi dari jalan utama dan melewati reruntuhan Kuzunoha Company, yang pada dasarnya hanya reruntuhan sekarang.

 Ah, aku minta maaf soal itu, Raidou-sensei. Memiliki Anda datang jauh-jauh ke sini.

 Tolong hentikan itu. Kamu lebih tua dari aku, Ester-san, dan aku bukan gurumu, jadi kamu bisa memanggilku Raidou. (Makoto)

 Agak merepotkan kalau kamu tidak merasa bersalah karena menyebut usiaku, Sensei. Tetapi bagi saya untuk merujuk pada penyelamat saya tanpa kehormatan adalah hal yang mustahil.Bos belum tiba; maukah Anda menunggu di dalam sebentar? (Ester)

 Ya, saya mengerti. (Makoto)

 Saya harus mengatakan, Anda mengejutkan saya karena Anda tiba-tiba bisa berbicara. Anda memang tampak lebih muda daripada saat Anda berkomunikasi secara tertulis. (Ester)

Ester-san menatapku seperti itu tidak biasa bagiku untuk berbicara normal.

Aku menyelamatkannya dari mutan di rumah bordil di dekat sini, tapi aku tidak pernah membayangkan akan bertemu dengan bosnya. Saya berpikir bahwa itu hanya akan menjadi basa-basi saja.

Dia orang dari dunia bawah, jadi lebih baik jika aku menjaga jarak tertentu darinya.

Jin mengatakannya juga, tapi aku ingin tahu apakah terdengar lebih muda ketika aku benar-benar berbicara adalah pujian atau hal buruk.

Saya hanya menyalin bahasa lisan, tetapi tampaknya kesan yang orang dapatkan berbeda.

 Ini adalah acara besar, setelah semua. Mungkin ada peluang untuk dibawa ke sini. Tampaknya kerusakannya kurang parah di sini dibandingkan dengan area lain; kapan bisnis dijadwalkan akan mulai berjalan lagi? (Makoto)

Melihat sekeliling, tampaknya memperbaiki bangunan saat ini tanpa harus menghancurkannya terlebih dahulu bisa berhasil.

Itulah masalahnya, setelah jalan diperbaiki, bukankah orang-orang ini dapat kembali ke kehidupan normal mereka lebih cepat dari yang diharapkan?

 ... Kami berada di industri seks, setelah semua. Tidak mungkin orang dan bisnis akan kembali tanpa kota bangkit. Kami tidak dapat menyambut orang hanya karena bangunan dan gadis-gadis itu aman. (Ester)

 Apakah tidak ada permintaan dari orang-orang yang berkumpul di sini untuk memulihkan kota? (Makoto)

 Fufufu. Permintaan, katamu? Mereka harus khawatir tentang mata orang kota. Rumah bordil tidak menonjol sebagai sesuatu yang diperlukan. Ini adalah bisnis yang dipengaruhi oleh popularitas dan perlindungan rakyat, setelah semua. (Ester)
Begitukah itu.

Saya kira ada layanan yang tidak dapat ditawarkan hanya karena ada permintaan untuk itu.
Dalam hal ini, tidak heran dia jengkel setelah mendengar pembicaraanku yang tidak berguna.

Dia menatapku dengan lembut. Atau lebih seperti, saya merasa seperti saya dilihat sebagai seorang anak, jadi saya akan berhenti di situ.

 ... (Makoto)

 Hmm, sepertinya bos sudah datang. Kalau begitu, saya akan membawanya ke sini. Dalam hal apapun, saya pikir dia hanya ingin mengucapkan terima kasih. Dia memiliki penampilan yang menakutkan, tetapi dia memiliki belas kasih dan kebaikan. Dan ... Tidak, aku akan membiarkanmu menantikannya. (Ester)

Penampilan yang menakutkan.

Sepertinya tipe orang yang tidak bisa saya hadapi.

Oh ya, benar juga.

Dibandingkan dengan wajah Io, tidak peduli seberapa menakutkannya dia, tidak mungkin penampilan Hyuman bisa begitu menakutkan.

Saya membayangkan wajah raksasa yang kuat itu.

Ah, tapi

Jika itu seorang manusia, kurasa Zara-san akan menjadi perbandingan yang lebih baik.

Berpikir tentang trauma yang saya dapatkan dari orang itu, saya pikir orang ini seharusnya baik-baik saja.

Mohon maaf karena telah membuat Anda menunggu. Sepertinya Ester dan gadis-gadis lain dari rumah bordil sangat berhutang budi padamu ... Raidou?

 ... Perwakilan Zara? (Makoto)

Wajah yang aku bayangkan telah muncul di ambang pintu.

Eh?

Orang itu sendiri?

 Ester, apa artinya ini? (Zara)

 Oh? Apakah Anda sudah mengenal satu sama lain? Tidak ada "makna dari ini", dia adalah orang yang menyelamatkan hidupku dan namanya adalah Raidou. Dia adalah seorang pedagang yang menjalankan perusahaan kecil. (Ester)

 ... Anda, Anda telah saya bertemu dengan Raidou mengetahui bahwa dia adalah seorang pedagang?! (Zara)

 Ya, ya. Dia masih seorang pemula, tapi sepertinya dia memegang banyak janji. Saya pikir saya akan membiarkan dia bertemu dengan Anda, untuk membalas budi yang dia lakukan untuk kita. (Ester)

 Bukan itu masalahnya di sini! (Zara)

 Tolong tenang, Boss. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa ia tidak memiliki niat tersembunyi.Meskipun tampaknya Anda tidak hanya mengenalnya, tetapi, Anda berkenalan ... Apakah saya telah melakukan sesuatu yang tidak perlu? (Ester)

 Ah, tidak. Aku mengerti, dia adalah Raidou, orang yang menyelamatkanmu. (Zara)

Zara-san menghela nafas.

Sejujurnya, saya ingin menghela nafas besar juga.

Saya ingin terhindar dari keharusan datang ke sini tanpa mempersiapkan diri secara mental terlebih dahulu.

Setelah jeda singkat, Zara-san berbalik menghadapku dan menundukkan kepalanya.

 Raidou, terima kasih banyak. Saya sangat berterima kasih. (Zara)

 Tunggu, Perwakilan. Apa yang saya lakukan bukanlah masalah besar! (Makoto)

 Tidak. Anda menyelamatkan banyak karyawan saya. Menunjukkan rasa terima kasih ini hanya normal. (Zara)

Sekarang menjadi canggung.

 Y-Anda juga memiliki bisnis semacam ini, Perwakilan Zara? Saya cukup terkejut. (Makoto)

Dengan putus asa ingin mengubah topik, saya mengatakan hal pertama yang terlintas dalam pikiran.

 ... Ya. Saya bertanggung jawab atas para pejalan kaki dan judi jalanan ini. Saya telah menghancurkan semua yang lain yang melakukan operasi serupa di kota-kota lain. Saya tidak berencana untuk hal-hal menjadi seperti ini, tapi saya juga punya alasan sendiri untuk ini. (Zara)

Kepala guild pedagang, dan kepala dunia bawah juga.

Sepertinya pekerjaan saya cocok untuk saya hari ini.

Saya tidak merencanakan ini terjadi, jadi sungguh menakjubkan bahwa saya melakukan ini.

Begitukah ? Yah, aku kebetulan mendengar teriakan Ester-san dan yang lainnya dan berlari berlari untuk membantu. Saya tidak punya niat untuk membuat Anda merasa berhutang budi kepada saya. (Makoto)

Saya tidak bisa mengatakannya dengan benar, tetapi saya ingin menyampaikan bahwa saya tidak melakukannya untuk menerima ucapan terima kasih mereka.

 ... Fu, kamu belum berubah. Anda masih terus mendapatkan jawaban yang bagus. Meski begitu, Kuzunoha Company telah menyebarkan namanya ke titik kefanaan. Ini tidak seperti aku menerima kata-kata Rembrandt, tetapi tampaknya kamu pergi ke arah yang berbeda dari pedagang biasa. (Zara)

Untuk sesaat Zara-san memiliki pandangan ketat di wajahnya, tapi kemudian dia menghela napas jengkel dan mulai berbicara.

 Mayoritas rekan Anda yang ingin menipu Anda telah meninggal. Pangeran kedua Limia dan permaisuri Lorel telah memanggil Anda sehingga mereka dapat langsung mengukur kegunaan Anda. Jangan terlalu senang dengan orang-orang dari kuil. Saya tidak bercanda ketika saya mengatakan bahwa orang yang paling diuntungkan dari pemberontakan mutan adalah Anda, Raidou. (Zara)

Ha, haah.(Makoto)

Sebaliknya, hubungan dengan orang-orang itu mempercepat hal-hal yang tidak perlu.
Kebetulan, permaisuri Lorel adalah Sairitsu-san.

Saya berasumsi bahwa dia adalah istri kaisar, tetapi sebenarnya itu adalah gelar penting yang diberikan kepada orang yang bertanggung jawab atas Priestess negara itu.

Sairitsu-san mengatakan pada dirinya sendiri bahwa namanya tidak terlalu dikenal, tapi pasti itu lelucon; nama siapa pun dengan posisi tinggi di salah satu dari empat kekuatan besar harus cukup terkenal.

... Bukannya aku tahu itu.

 Bahkan sebagai guild. Ada biaya untuk mendorong mereka begitu keras untuk pengangkutan barang. Bahkan tidak seharusnya ada banyak toko obat di tempat pertama. Lebih atau kurang, orang-orang yang mencoba untuk melanjutkan perdagangan mereka mulai di bisnis yang berbeda. (Zara)

 Eh, itu bukan saya - (Makoto)

 Idiot. Ini bukan hanya untuk kebaikanmu. Selama kalian terus meningkatkan kualitas dan harga, tidak akan ada satu toko pun di kota yang dapat bersaing dengan Kuzunoha Company ketika berhubungan dengan obat-obatan. Saya akan mengatakan malam ini. Anda harus mempertimbangkan arah untuk meningkatkan penjualan Anda, meskipun hanya sedikit demi sedikit. Membuka cabang juga baik-baik saja. (Zara)

 Cabang toko ... (Makoto)

Itu sulit, karena kita tidak akan punya cukup orang.

 Saya sudah mengatakan ini pada Shiki ... san, juga, tapi akan sangat membantu jika Anda tetap bertindak sebagai mediator dengan akademi sampai batas tertentu. Saat ini, alasan pemulihan kota berkembang dengan kecepatan tinggi adalah karena kita dapat menggunakan sihir tanpa menahan diri. Kami ingin menjaga ini sampai semuanya kembali normal. (Zara)

Kenapa dia menambahkan -san ke nama Shiki, tapi membatalkan kehormatannya untukku?
Mungkinkah dia berpikir bahwa aku walinya ?!

... Itu sebagian besar benar, jadi aku tidak bisa menyangkalnya.

 Untuk saat ini, saya bermaksud untuk terus membuat permintaan ke akademi. Serta transportasi barang di sekitar kota melalui Tomoe. (Makoto)

 Wanita yang menjinakkan naga bahkan lebih baik daripada Ksatria Naga, ya. Sejujurnya, saya memiliki hal-hal untuk dikatakan tentang pengalaman dan kemampuan Anda. Tapi saya hanya bisa melepas topi saya ke sejumlah metode tidak biasa yang Anda miliki. Untuk berpikir bahwa Anda akan menggunakan anak harimau dari Lorel bukannya kereta. (Zara)

 Saya pikir semua orang di Dragon Knights kuat. (Makoto)

 ... Bagaimana bisa begitu? Saya pergi untuk melihat mereka sekali, tetapi mereka tidak lebih dari dekorasi. Di bawah arahan wanita itu, mereka bergerak seperti satu unit naga terbang dan mereka hampir tidak menakutkan sama sekali. (Zara)

 Ah, hahaha. (Makoto)

 Pada tingkat ini, bahkan jika hanya dalam penampilan, lanskap kota Rotsgard mungkin akan kembali normal dalam waktu sekitar satu bulan. Sebagai kepala guild dan sebagai manajer pelacur. Saya akan mengatakannya sekali lagi. Terima kasih, Raidou. (Zara)

Tidak hanya Zara-san, tapi Ester-san menirunya saat mereka berdua menundukkan kepala mereka di busur.

Aku tidak bisa benar-benar terbiasa dengan ini, karena ditundukkan oleh perwakilan.

 Saya juga ingin mengucapkan terima kasih. Mulai sekarang, jika saya menunjukkan kekurangan, tolong bimbing saya, Perwakilan Zara. (Makoto)

 Aku akan, kapanpun Rembrandt-san marah padamu ... Sekarang aku memikirkannya. Sebagai ucapan terima kasih karena telah menyelamatkan para pelacur, ketika toko-toko jalan ini dibuka kembali, saya akan membiarkan Anda masuk dengan gratis. Apa yang kamu katakan, Raidou? (Zara)

... Saat dia mengangkat wajahnya, ekspresinya benar-benar berubah.

Ah, dia punya ekspresi tidak menyenangkan di wajahnya.

 Apa yang saya katakan? Saya hanya setengah manusia, dan saya tidak mengambil bagian dalam kegiatan tersebut.

 Satu kelemahan yang saya lihat pada Anda adalah jawaban ambigu yang Anda berikan. Yah, saya akan menafsirkannya dengan cara saya sendiri. Dalam hal ini, mulai sekarang, rumah bordil ini gratis untuk Kuzunoha Company. Gunakan itu sesukamu. Saya akan memberikan perintah untuk menggunakan toko Anda untuk kebutuhan sehari-hari mereka. Itulah cara saya untuk menunjukkan terima kasih saya, dan sebagai pembayaran saya untuk menutup mulut tentang saya sebagai manajer di sini. Saya akan mempercayai Anda dengan itu. Kalau begitu, maaf sudah mengambil banyak waktu Anda. Kami berdua adalah orang-orang yang sibuk, tetapi Anda harus berusaha sebaik mungkin dalam pertemuan malam ini. Jangan lupa, Raidou. (Zara)

Setelah monolog satu-sisi ini, Perwakilan Zara berbalik dan pergi.

Ini berarti dia meramalkan aku tidak akan menolaknya.

... Tidak, aku tidak berpikir ada gunanya mengungkapnya, jadi aku tidak akan melakukannya.

Meskipun dia tidak memiliki udara yang mengintimidasi, entah bagaimana saya menemukan pria itu agak sulit untuk dihadapi.

Err, selanjutnya adalah pangeran dari Limia.

Itu diatur untuk berada di ruang konferensi di akademi.