Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 170

Chapter 170: Meskipun para dewa telah datang, kebahagiaan masih jauh sekali?


Kuhahaha! Aku mengerti sekarang, jadi itulah nasib iblis-jenderal-kun! (Susanoo)

Susanoo-sama tertawa terbahak-bahak di pemandangan ini.

Untuk saat ini tampaknya dia senang dengan pesta itu.

Naga yang dipegang oleh Susanoo-sama oleh tengkuk lehernya menatapnya dengan mata terbuka lebar, seolah terkejut oleh suaranya yang keras.

Itu benar, ini adalah apa yang tersisa dari jenderal Iblis Reft-san.

Dengan pikirannya mundur ke bayi, dia telah menjadi bayi naga yang sangat imut.

Dia hanya lucu dalam penampilan; dia hanya akan sulit untuk dibicarakan ketika aku berbicara dengan Raja Iblis.

Sungguh, saya bertanya-tanya apa yang harus saya lakukan.

Ketika saya mendengar bahwa dia adalah jenderal Iblis, saya secara refleks memerintahkan Tomoe untuk segera mengembalikannya, tetapi setelah memikirkannya dengan hati-hati, saya menyadari bahwa akan sangat tidak nyaman untuk mengembalikannya dalam keadaannya saat ini.

Mengapa hanya satu dari empat jenderal Iblis di negara terpencil seperti Kaleneon?

Apakah waktu saya menguatkan tekad saya begitu miskin?

Apakah seperti itu?

Kekuatannya telah dikonsumsi dengan baik sekali dan sekarang dia merasa seperti hewan peliharaan, bukan? Susan (Susanoo)


Saya yakin itu bukan bahan tertawaan untuk Makoto-dono; Anda tahu bahwa Anda tidak boleh menertawakan situasi ini, bukan? (Daikokuten)

Daikokuten-sama mengatakan sesuatu untukku.

Dia baik, tapi dia agak menakutkan juga, kan?

Baru saja saya bertanya tentang Yata-Garasu dan dia mengatakan sesuatu yang memalukan.

Saya mendengar bahwa itu adalah inkarnasi dari matahari dan meremukkan mata orang-orang yang tidak berharga yang memandangnya, jadi saya bertanya kepadanya tentang hal itu.

Lalu.

“Jika kamu dibuat untuk memegang matahari, itu akan menjadi panas, bukan? Saya kira itu menggenggam dan meremukkan * mereka secara tidak sadar. ”

Itu yang saya diberitahu.

Ini dalam skala yang sangat berbeda.

Apa yang dia maksud dengan "grasps dan meremukkan *".

Saya mungkin membuat wajah bingung saat Daikokuten-sama memaparkan dengan analogi.

"Ini seperti menggenggam dan menghancurkan * cerutu yang menyala," katanya.
TLN *: Kata kerja bahasa Jepang, " / nigiritsubusu" di sini adalah sedikit masalah untuk diterjemahkan. Ini adalah kombinasi dari dua kata kerja, " / nigiru" yang berarti "hold / grasp" dan " / tsubusu" yang berarti "naksir" jadi saya telah memberikannya terjemahan yang sangat harfiah. Dalam kebanyakan konteks kata kerjanya berarti "menghancurkan tangan (seseorang)" tetapi saya tidak dapat menerjemahkannya seperti itu karena Yata-Garasu jelas tidak memiliki tangan. Dalam konteks kalimat khusus terakhir ini, "pemadaman" adalah terjemahan yang benar, tetapi kata kerja Jepang yang sama digunakan untuk semua kalimat ini dan saya ingin menjelaskannya.

Saya semakin tidak yakin bagaimana saya harus menanggapi ini.

Apakah hanya itu saja?

Bagaimana Anda berniat memotong? (Athena)

Athena-sama bertanya dengan penuh minat.

Dia memukul saya sebagai dewi yang sangat serius, tetapi dia terlihat menjadi tipe yang menjadi hidup dengan sedikit alkohol dalam dirinya.

Tampaknya mereka menyukai minuman alkohol Jepang.

Susanoo-sama juga memujinya; sepertinya kami berhasil mereproduksinya dengan cukup berhasil.

Mereka mengakuinya lezat.

Ketiganya sepertinya menyukai alkohol Jepang.

Tomoe sepertinya sangat senang tentang itu.

... Saya berpikir untuk memulihkan sebanyak mungkin, menunggu kesempatan dan kemudian membiarkan longgar di wilayah iblis. (Makoto)

Seperti rencana pasien! Oi, Athena! Karena Anda tidak memiliki hadiah untuk Makoto, Anda harus bekerja di sini! (Susanoo)

Susanoo-sama membuat semacam permintaan yang tidak masuk akal.

Aku tidak mengharapkan apa pun dari Athena-sama, atau apa pun dari Susanoo-sama atau Daikokuten-sama, ya?

Dan mereka mengatakan mereka akan membantu saya menjaga tempat ini tersembunyi dari dewi serangga itu, yang lebih dari cukup.

Tunggu, apa dia mengatakan ini?

Saya tidak ingat menerima apa pun dari Susanoo-sama atau Daikokuten-sama?

Mereka tidak berencana meninggalkanku Yata-Garasu itu, kan?

Jika mereka memberi saya sesuatu yang besar, saya akan terganggu.

Aku? (Athena)

Ya! Jika Anda mengembalikan tubuhnya dengan tepat dan, Anda tahu, menghapus sekitar satu bulan kenangan, tidak ada masalah, kan? (Susanoo)

Anda membuatnya terdengar sangat sederhana.

Saya sudah siap untuk pertempuran berlarut-larut, karena Shiki tidak akan dapat pulih dengan cepat.

Apakah mungkin bagi dewa untuk menyembuhkannya dengan cepat?

... Meskipun saya sudah minum, itu akan menjadi masalah sederhana. Mmm, jika saya memberinya hadiah, mungkin lebih baik jika saya membuatnya benar-benar patuh kepada saya dan memberinya perlindungan ilahi saya. (Athena)

Itu mungkin...

Kedengarannya hebat, lakukan, lakukan saja! (Susanoo)

Jangan nyalakan api!

... Maksudku, tolong jangan nyalakan apinya.

Juga, memalukan disebut "Makoto-kun", jadi tolong lepaskan kehormatan atau apalah, Athena-sama.

Bagi kami, ini adalah tanah asing, Anda sadar? Jika kita menyebabkan terlalu banyak masalah di sini, kita tidak akan begitu berbeda dari gadis itu. (Daikokuten)

... Kamu benar. (Athena)

Seperti yang Susanoo katakan, jika kamu mengembalikan tubuhnya dan menghapus ingatannya, tidak akan ada masalah. Beberapa ketakutan yang terukir dalam pikirannya mungkin masih tersisa, tetapi tidak ada kebutuhan untuk cukup menyeluruh untuk menghapus semua itu. Susanoo, kamu bahkan tidak mabuk, kamu seharusnya tidak mendorong jou-chan *. (Daikokuten)
TLN *: Wanita muda, mengacu pada Athena.

... Tch. Itu akan berubah menjadi menarik juga. (Susanoo)

Err, Susanoo-sama. Tentang hadiah ini, saya tidak benar-benar ... (Makoto)

Aku mengerti! Anda sudah berharap untuk itu, Makoto! Jangan khawatir, kami pasti akan mengejutkan Anda! (Susanoo)

Susanoo-sama tidak mabuk, kan ?!

Apakah dia mencoba untuk membuat lelucon tidak lucu seperti ini dengan penampilan itu ?!

Saya benar-benar tidak menghargai hampir mati tanpa mengetahui dengan memiliki kekuatan dewa yang dimasukkan ke dalam tubuh saya, Anda tahu ?!

Namun.

Baik Susanoo-sama atau Daikokuten-sama telah menyebutkan rincian tentang sifat hadiah ini.

Mungkin itu karena para tamu kehormatan, para dewa, sedang membanting minuman, tetapi pesta malam itu turun dengan cukup baik.

Saya senang bahwa mereka menikmati perayaan dan makanan.

Momen yang paling mengesankan di malam itu adalah trik sulap Athena-sama menggunakan jenderal Iblis Reft-kun.

"Sembuhkanlah!" Athena-sama berseru dengan suara bersemangat tinggi.

Reft-kun tumbuh menjadi naga besar yang agung, mengingatkanku pada Naga dari mitologi Hindu.

Itu memiliki dampak yang luar biasa.

Ruangan itu menjadi tepuk tangan.

Apakah Anda menyebutnya ... trik sulap?

Pikiran Reft-kun masih dalam kondisi kemunduran, jadi kejenakaannya populer di antara orang-orang yang mabuk.

Athena-sama senang.

Susanoo-sama berusaha menghadapinya.

Daikokuten-sama menghentikannya.

Untuk beberapa alasan, kompetisi karaoke dimulai.

Pies terbang melintasi ruangan.

... Itu sangat menakjubkan, bukan.

Saya tidak bermaksud untuk minum banyak, tetapi kepala saya berputar pada akhir malam.

Saya akhirnya dimarahi dengan malu kembali ke kamar saya oleh para dewa.

Pesta yang tidak biasa ini tampaknya berlanjut sampai pagi, berkat para sukarelawan yang bekerja semalaman.



Saya mempertanyakan diri saya sendiri.

Saya berada dalam situasi di mana tubuh saya tidak memiliki kekuatan apa pun, dan saya mempertanyakan diri saya sendiri.

Bumi itu keren, ya. Tunggu, bukan itu.

Apakah ini yang bisa saya lakukan?

Apakah ini pilihan yang tepat?

...

Saya kira itu bahkan tidak layak dipikirkan.

Saya berbaring di tanah seperti ini.

Saya bahkan tidak bisa menggerakkan jari.

Seperti ini. 

Dalam hal itu, apakah itu kesalahan untuk menghadapi Athena-sama seperti lawan?

Haruskah saya memilih Susanoo-sama atau Daikokuten-sama?

Itu bahkan tidak lucu.

Saya tidak diragukan lagi menyesali bahwa saya hanya bisa melakukan "sebanyak ini".

Saya tidak bisa memilih siapa pun kecuali dirinya.

Yumi Azusa yang dibuat Eldwas untukku dan panah yang belum aku beri nama berguling di depan mataku.

Mereka tidak rusak.

Seperti yang diharapkan dari pengrajin tingkat atas; pekerjaan mereka ada di level lain.

Aku menyedihkan, bukan aku.

Hanya aku.

Saya dipukuli dan tidak bisa bergerak.

Makoto, dapatkan beberapa pelatihan dari Athena. (Susanoo)

Susanoo-sama memberikan saran ini kepada saya setelah sarapan; tentu saja saya menjawab, "tolong selamatkan saya."

Alasan pertama untuk ini adalah bahwa lawanku adalah seorang dewi, dengan kata lain, 
dewa perempuan.

“Yah, apakah kamu lebih suka aku atau lelaki tua Daikoku? Jika kami membuat kesalahan dalam seberapa banyak kekuatan yang kami gunakan, Anda akan mendapatkan kursus langsung tentang bagaimana cara dimusnahkan. ”

Karena dia mengatakan itu dengan tatapan serius, aku akhirnya menghadapi Athena-sama.

Dan hasilnya seperti yang Anda lihat di sini.

Tomoe, Mio, dan Shiki sedang menonton langsung dari awal dan pada suatu saat Mio terlihat ingin melangkah masuk, tetapi dua lainnya menghentikannya.

Sekarang aku memikirkannya, ini adalah pertama kalinya sejak datang ke dunia ini bahwa aku telah begitu lelah sehingga aku tidak bisa menggerakkan satu jari pun.

Saya mengejar perasaan ini dan bahkan "putus asa" untuk itu, tetapi saya memutuskan untuk tidak memikirkannya.

Saya sadar bahwa saya tidak tahu bagaimana rasanya didorong ke batas saya, jadi ini adalah manfaat besar bagi saya.

Anugrah saya adalah bahwa saya secara sempit berhasil mengatakan “terima kasih banyak” sebelum saya jatuh.

Dewi Athena, dewa perang, Athena.

Kekuatannya hidup sesuai dengan namanya.

Dia sangat kuat.

Aku ragu itu adalah bentuk aslinya, dan itu mungkin bukan peralatannya yang benar. Aku ragu aku bahkan bisa membuatnya benar-benar melawanku.

Jika dia berkelahi dengan serius, dia mungkin mengenakan himation? Seperti patung-patungnya.
TLN: Sebuah himation adalah salah satu dari hal-hal seperti jubah / pakaian seperti yang dipakai oleh orang Yunani kuno.

Aku tidak bisa bertarung sama sekali melawan wanita kantor Athena-sama.

Saya, sebenarnya, ceroboh karena penampilannya. Fakta bahwa saya mulai merasakan perasaan superioritas yang tak berdasar atas dewi bug itu juga benar.

Namun, kecerobohan saya atas fakta bahwa dia adalah "wanita" lenyap dengan serangan pertamanya.

Tombak itu tidak menembus tubuhku, tapi itu menembus pelindung kekuatan sihirku * dan aku harus memelintir tubuhku dengan canggung untuk menghindarinya.
TLN *: Berubah dari nama sementara Rei dari "kekuatan tubuh sihir"

Meskipun saya telah sepenuhnya terbentuk dengan kepadatan maksimum sejak awal, karena saya menghadapi seorang dewi.

Itu adalah awal dari pertarungan.

Dengan tombaknya di satu tangan, dia memanggil lembing satu demi satu untuk melanjutkan pertempuran di tengah hingga jarak jauh.

Tanggapan saya adalah untuk bebas menggunakan sihir yang saya pelajari di dunia ini, serta busur saya dan baju besi kekuatan sihir saya.

Menjelang akhir pertempuran, saya menjadi putus asa bahkan untuk jumlah kekuatan sihir terkecil dan melepas pakaian dan cincin saya dengan imbalan kekuatan yang mengandalkan Surehit *.
TLN *: Dalam bahasa Jepang ini adalah " / hicchuu" yang diterjemahkan menjadi "memukul target". Saya tidak yakin apakah ini telah muncul sebelumnya dan telah diberi nama sesuatu yang lain oleh Rei jadi ini adalah apa yang saya akan lakukan untuk saat ini.

Athena-sama mungkin bahkan tidak perlu mengikuti rencanaku, tapi dia melakukannya.

Namun, hasilnya bagiku adalah kekalahan total.

Bukan kekalahan tipis, tetapi kekalahan total.

Bagaimanapun juga, terlepas dari fakta bahwa dia terengah-engah, Athena-sama dengan cepat memperbaiki setelannya yang telah robek di sana-sini dan sekarang berbicara secara normal pada Susanoo-sama dan yang lainnya.

Perbedaan besar dari saya, yang tidak bisa bergerak.

Sebagian besar seranganku dibelokkan oleh perisai bundar besarnya.

Perisai itu melayang di udara, kadang berubah bentuk dan mengalikan.

Saya berteriak berkali-kali bahwa itu konyol dan tidak adil.

Saya sudah mulai menyadari sedikit bagaimana musuh yang saya rasakan.

Meski begitu, saya mendarat beberapa serangan yang baik, tapi dia menggunakan lengannya untuk memblokir dan menyikat mereka. Singkatnya, mereka tidak efektif.

... Yah, menggunakan semua kekuatanmu di akhir adalah kegagalan tetapi kamu melakukannya dengan baik secara keseluruhan, Makoto. Sejujurnya, Anda bertahan lebih lama dari yang saya harapkan. Sampai beberapa titik di tengah pertandingan, aku berpikir semua ini mungkin tidak perlu untukmu. (Susanoo)

Itu Susanoo-sama.

Bergerak hanya mata saya ke arah suaranya, Aku mengerti bahwa ketiga pengikut saya semuanya bergegas ke saya juga.

Aku senang satu-satunya yang menonton adalah mereka dan para dewa lainnya.

Ini agak terlalu menyedihkan untuk ditunjukkan kepada semua orang di Asora.

Haha, setidaknya itu memberi saya kelonggaran.

Sungguh mengejutkan. Untuk berpikir bahwa Anda ini ulet. Anda belum berjuang banyak pertempuran keras sejauh ini, jadi Anda ceroboh di awal. Aku kecewa untuk sesaat, berpikir kau seharusnya hanya ditebang dan selesai di sana dan kemudian, tapi sekarang aku lega. (Daikokuten)

Susanoo-sama dan Daikokuten-sama sama-sama Iblis, bukan begitu.

Saya merasakan keteguhan dari mereka yang sebanding dengan sensei panahan saya.

Memang, tapi kamu bertempur dengan gagah berani, Makoto-kun. Sekarang, mari kita perbaiki. (Athena)

Mungkin aku masih mabuk dari tadi malam, tapi Athena-sama yang menambahkan -kun pada namaku adalah yang paling baik dari mereka semua.

Tidak, Athena-sama. Itu tidak perlu. Saya belum merasa seperti ini dalam waktu yang lama, jadi saya ingin tetap seperti ini. (Makoto)

Ketika saya berada di Bumi, saya terus-menerus merasakan hal ini setelah berlatih, kelelahan mendalam yang membuat saya tidak mampu melakukan apa pun.
Perasaan yang belum pernah kurasakan sejak datang ke sini.

Ini adalah perasaan yang diperlukan bagi saya untuk percaya bahwa saya akan dapat pergi lebih jauh besok daripada yang saya lakukan hari ini.

Jadi saya ingin tenggelam dalam perasaan ini sebentar lagi.

Makoto, ini adalah dewa. Ada hal-hal yang tidak akan Anda ketahui tanpa menghadap satu orang, bukan? (Susanoo)

... Ya. (Makoto)

Dalam hal yang tidak mungkin Anda pernah harus melawan dewi itu, pengalaman ini akan diperlukan untuk Anda. (Susanoo)

Ya. (Makoto)

Saya tidak bisa bertanya apa yang telah mereka lakukan pada bug.

Namun.

Setidaknya, mereka belum memusnahkannya.

Sebagai hukuman, kami telah memberlakukan beberapa pembatasan padanya, termasuk membatasi sejauh mana dia dapat mengganggu dunia dan menangguhkan pertumbuhan kontrolnya. Bahkan itu hanyalah langkah yang kami ambil ketika Aniki memasuki tahap pertama pemulihan. (Susanoo)

Jadi Tsukuyomi-sama mungkin akan segera sembuh total? Itu bagus untuk didengar. (Makoto)

Jika itu terwujud.

Saya ingin bertemu dengannya lagi dalam hidup saya.

Terima kasih. Aniki akan senang juga. Pokoknya, kami menyiapkan segalanya untuk memantau dia untuk memastikan dia tidak melanggar batasan itu. (Susanoo)

Jika Anda ingin disiplin, Anda mengenakan kerah. Bisa dimaklumi, dia tidak terlalu senang tentang itu, jadi saya memutuskan pada choker sebagai gantinya. Ketika saya mencoba untuk memasang kerah berduri ini padanya, saya berbicara kepada mereka berdua. Saya mengatakan kepada mereka bahwa pria akan selalu bersikap lunak terhadap wanita. (Athena)

Athena-sama, kamu membuatku takut.

Kami hanya memutuskan untuk meninggalkan desain itu dalam kasus ini. Yah, saya mengerti apa yang Anda coba katakan. Anda mungkin telah melihat ini dari kenyataan bahwa kita tidak menyebut Dewi bahwa dengan namanya, tapi kami berada dalam posisi di mana kita harus selalu memberikan yang sejumlah pertimbangan. Jika kita mengabaikan fakta ini, kita tidak akan berbeda dari itu . (Daikokuten)

Seperti dugaanku, mereka sengaja tidak menyebut namanya.

Saya sudah menduga bahwa itu adalah kasusnya.

Dengan kata lain, bug itu mungkin adalah dewi yang saya tahu.

Saya bisa memikirkan beberapa kandidat, tapi siapa itu?

Dia masih memegang kekuatan dewa. Tidak ada yang dapat Anda lakukan tentang itu sekarang, tetapi ada janji sebelumnya. Jika Anda menjadi bermusuhan secara terbuka terhadap hyumans, dewi itu akan mengambil tindakan langsung terhadap Anda, Makoto-dono. (Daikokuten)

... Ya. (Makoto)

Jika kami tiba lebih awal, kami bisa mengurus semuanya sebelum janji itu dibuat. Tapi kita juga tidak akan membiarkan semuanya berakhir seperti itu. Setidaknya kita harus memberi Makoto pengalaman dalam melawan dewa. Jika saya harus memilih di antara Anda, yang telah menerima kekuatan suci dari Aniki dan dewi yang curang itu, Anda adalah yang lebih manis. (Susanoo)

Terima kasih ... sangat banyak. (Makoto)

Ya. Ingat, jangan menggunakan semua kekuatan Anda. Metode pertarunganmu yang tenang di tengah pertandingan itu bagus. Pastikan Anda selalu bisa menggunakannya. Jangan takut meningkatkan kekuatan sihir Anda, tarik busur Anda. Jika Anda melakukan itu, Anda akan baik-baik saja. Dan jika waktunya tiba, jangan pernah merusak choker. Ini tidak akan mudah rusak, tetapi jika alat pemantau itu hilang, si idiot itu mungkin mencoba menghapusmu dengan segala cara. (Susanoo)

Ya, itu bukan pertarungan kamu seharusnya merasa malu. (Athena)

"Mmm." (Daikokuten)

Jadi pertengkaran saya layak dipuji oleh para dewa, ya.

Haha, aku sedikit lega.

Saya tidak ingin masa depan di mana saya tidak bisa mengangkat tangan melawan dewi 
itu.

Rupanya saya memiliki keuntungan dalam pertempuran selama kalungnya tidak terlepas.

Itu informasi yang saya senang tahu.

Dia mungkin tidak bisa melepaskannya sendiri.

Jika dia bisa, itu tidak akan berarti sebagai alat pemantauan.

Tetapi dengan pengalaman ini.

Saya pikir saya bisa kehabisan tenaga lagi.

Saya masih memiliki cukup banyak gambar yang tersisa di pikiran saya.

Baiklah kalau begitu. Kami akan kembali sekarang. Dapatkan pengikut Anda untuk menyembuhkan Anda dengan benar. (Susanoo)

Makoto-dono, Anda harus menarik busur Anda setiap hari. Tolong cepat dan temukan hadiah dari Susanoo dan saya sendiri. (Daikokuten)

Sepertinya kita tidak akan bertemu lagi dalam hidup Anda. Suatu hari, ketika hidup Anda telah berakhir, kami akan menyambut Anda dengan tangan terbuka. (Athena)

Nah itu mendadak.

Kedatangan mereka juga tiba-tiba, jadi saya tidak terlalu terkejut.

Baiklah kalau begitu. Tolong beri tahu ini pada Tsukuyomi-sama. Bahwa aku entah bagaimana tetap hidup berkat kekuatan yang aku terima darinya. (Makoto)

... Ya, aku pasti akan memberi tahu Aniki itu. Itu sangat menyenangkan. Oh ya, Aneki * suka Yata-Garasu juga, jadi aku tidak bisa memberikannya padamu. Dia adalah dewi matahari langka dan dewa yang sangat penting, jadi akan sangat sakit untuk membuatnya marah. (Susanoo)
TLN: Kakak perempuan yang lebih tua

Aneki.

Ah, Amaterasu-sama.

Dia benar-benar menyelipkan pikiranku, tetapi bahkan jika aku ingat aku tidak cukup tahu tentang dia untuk membuat asumsi tentang dirinya.

Pertarunganku dengan Athena-sama masuk akal, tapi mungkin dia mencoba mengatakan bahwa aku bertarung dengan sangat baik.

Yah, maksud saya.

Dia akan lebih bahagia jika dia membawa Yata-Garasu-san kembali, jadi tidak ada lagi yang bisa dikatakan.

Waka!

Waka-sama!

Waka-sama!

Melambaikan tangan mereka padaku, ketiga dewa itu menghilang.

Segera setelah mereka pergi, pengikut saya bergegas ke sisi saya, memanggil nama saya.

Jangan khawatir tentang memperlakukan saya. Maaf karena egois. Biarkan aku berbaring di sini untuk hari ini. Berikan orang-orang di Rotsgard alasan yang bagus. (Makoto)

Saya mencoba menahan rasa lelah yang menarik saya untuk tidur nyenyak.

Para dewa juga tidak ada di sini.

Fiuh.

Kesadaran saya menjauh dengan cepat.

Segala sesuatu tentang ini adalah nostalgia.

Kotoran.

Jika saya harus melawan dewi satu hari.

Ketika hari itu tiba, aku pasti akan bangkit dan membawanya turun.

Saya tidak ingin itu menjadi pertarungan jarak dekat.

Hanya kamu ... lihat ... aku pasti akan ... membanjiri dirimu ...



Baiklah kalau begitu. Athena-chan, dimana itu sakit ~? (Susanoo)

Itu pelecehan seksual, aku akan memberitahu Kushinada-sama. (Athena)
TLN: Kushinadahime adalah dewa Shinto, istri Susanoo.

Hal pertama yang Anda lakukan adalah mengancam untuk memberi tahu istri saya! (Susanoo)

Simpan komedi untuk nanti. Ya, Athena-jou-chan. Anda benar-benar tidak bisa merasakan lengan kiri yang Anda gunakan untuk pertahanan, kan? (Daikokuten)

... Aku juga tidak bisa merasakan tangan kananku. (Athena)

Makoto-kun mulai menekanmu pada titik tertentu, bukan? Kami tidak bisa berhenti menyeringai dan bertanya-tanya apakah Anda akan memanggil peralatan yang tepat, Anda tahu? (Susanoo)

... Apakah manusia, tidak, seorang manusia yang dimodifikasi oleh gadis itu mampu melakukan hal-hal seperti itu? (Athena)

Athena melipat lengannya dengan sikap yang mengesankan.

Daikokuten menyentuh palu dengan ringan di kakinya.

"Di sini." (Daikokuten)

Hyauh! (Athena)

Athena ambruk ke punggungnya.

Seperti yang diharapkan dari Siwa - tidak; seperti yang diharapkan, Athena memalsukan kondisinya.

Mendapatkan ide dari armor kekuatan sihir Makoto dan menggunakan kekuatan sihirmu sendiri untuk langsung memindahkan tubuhmu sendiri adalah sebuah prestasi. Anda mengendalikan diri seperti boneka, bukan? (Daikokuten)

Anda menggunakan itu untuk mengambil aliran pertempuran dari kendali Makoto, ya? Setelah itu, dia kehilangan fokus dan membuat gerakan buruk menggunakan serangan yang menuntut secara fisik dalam suksesi cepat, efektif mengalahkan dirinya sendiri. Seperti yang diharapkan dari Anda, Athena, Anda menunjukkan kebijaksanaan bertahun-tahun Anda! (Susanoo)

Saya masih muda! Saya tidak ingin usia saya dikomentari oleh orang-orang sepertimu! (Athena)

Wahahaha!

Para dewa sedang mengendarai Yata-Garasu, dalam perjalanan mereka kembali ke dunia di mana Jepang ada, tempat Makoto pernah tinggal.

Topik pembicaraan mereka adalah pertempuran antara Makoto dan Athena.

Nah, kalau dia sekuat itu, itu Makoto. Saya yakin dia tidak akan punya masalah jika dia bertarung melawan dewi. (Susanoo)

Dalam semua kemungkinan, dia tidak akan memiliki masalah. Dia cukup mengesankan. (Daikokuten)

Sejujurnya, saya akan mengakui terlepas dari kesombongan saya bahwa saya kewalahan. Anak itu sudah melebihi kerangka manusia. (Athena)

Meskipun demikian, dia adalah seorang manusia. Sudah ada dua manusia murni di dunia itu.Itu mungkin karena itu membantu untuk membentuk masa depan di mana dewi telah mencapai batasnya, tetapi kombinasi manusia dan Makoto luar biasa. (Susanoo)

Ini seperti palu dan pahat, bukan. Jika manusia merangsang potensinya bahkan sedikit, Makoto akan mengendarainya dan membukanya. Membuang dunia paralel yang tak terhitung jumlahnya diperluas oleh dua manusia itu benar-benar merepotkan. Akselerasi Makoto dari prosesnya tidak memainkan peran kecil di dalamnya,. (Daikokuten)

Pembersihan setelah pembuangan itu berhasil. Anda mengatakan pada Makoto bahwa Anda memberinya hadiah tetapi Anda berencana untuk membuat Makoto melakukannya, bukan, pak tua? Payback karena dibuat untuk melakukan pekerjaan merepotkan seperti itu? (Susanoo)

Hohoho. Adalah baik untuk bersedia melalui kesulitan saat Anda masih muda. Jou-chan memberitahunya bahwa kita tidak akan bertemu lagi, tapi aku ingin tahu. Saya bisa melihat kita bertemu lagi. (Daikokuten)

... Kamu ingin bertaruh? (Susanoo)

Tentu saja. Jou-chan tidak akan bertemu dengannya, tapi aku akan bertemu dengannya.Bagaimana denganmu, Susanoo? (Daikokuten)

Saya akan bertemu dengannya, saya kira. Dia adalah kotak kejutan, aku merasa dia bisa membuat hal yang mustahil menjadi mungkin. (Susanoo)

Tunggu, saya belum mengatakan sepatah kata pun tentang membuat taruhan! (Athena)

Hei hei, apa hebatnya Athena-sama tidak percaya pada apa yang dia katakan pada yang lain?Mengatakan hal-hal yang tidak jelas seperti itu, apakah kamu sama dengan dewi itu? (Susanoo)

Ugu ... (Athena)

Jangan khawatir, itu bukan taruhan penting. Itu hanya untuk bersenang-senang, untuk bersenang-senang! Jangan khawatir! (Susanoo)

Susanoo menepuk punggung Athena.

Athena mengerang dengan ekspresi ketidaksepakatan di wajahnya.

Saya ingin menanyakan dua hal lainnya, apakah itu baik-baik saja, jou-chan? (Daikokuten)

Apa itu? (Athena)

Yang pertama adalah tentang kekuatan Makoto. Perubahan apa yang telah terjadi di dalam Makoto oleh kekuatan Tsukuyomi-dono? (Daikokuten)

Itu ... (Athena)

Jangan sembunyikan, oke? Saya sadar betul bahwa Anda memiliki minat terhadapnya sendiri dan mencoba untuk merasakannya dari Makoto, Anda tahu? Itu sebabnya aku memilikimu menghadapinya di tempat pertama. (Susanoo)

... Dia sekarang sangat cerdik, tapi kamu seharusnya sudah bisa menebaknya sekarang. (Athena)

Seperti yang saya pikir, Anda sedang berbicara tentang tempat Asora? (Susanoo)

Benar. Pemicunya kemungkinan adalah kontrak dengan seseorang yang dapat memanipulasi ruang, tetapi tampaknya dia telah menggunakan sejumlah besar kekuatan suci untuk memperluas ruang kecil itu ke seluruh dunia. Bagian dari kekuatan yang seharusnya menumbuhkan kemampuannya telah digunakan untuk itu. Bisa dikatakan bahwa dengan cara, dia terhubung ke dunia itu. (Athena)

Begitu. Anda mengatakan bahwa kekuatan Aniki dimanifestasikan hanya sebagai kemampuan campur tangan yang aneh itu? Itu cukup kemampuan yang tidak lengkap. Itu disebut Sakai atau sesuatu, kan? Hanya kehalusannya yang menyerupai gaya Aniki. (Susanoo)

Tidak peduli berapa lama dia ada, saya belum pernah mendengar tentang kekuatan dewa bulan berkontribusi terhadap penciptaan. Ini mungkin contoh kemungkinan baru yang disebabkan oleh interaksi antara orang dan dewa. (Daikokuten)

Saya kira itu begitu mirip Jepang karena efek kerinduannya. Akan sangat merepotkan jika sang dewi menemukannya, tapi ... (Susanoo)

Susanoo mengenang keterkejutannya betapa besar dunia Makoto mirip Jepang.

Kemungkinan besar pengaruh itu. Kami memastikan bahwa gadis itu tidak dapat mengganggu itu, jadi seharusnya tidak perlu khawatir sekarang. (Athena)

Daikokuten memberi anggukan besar.

Mungkin dia setuju.

Baiklah, hal lainnya. Surehit, apakah itu merepotkan setelah semua? (Daikokuten)

... Benar. Itu cukup merepotkan. Terutama karena dia membenamkan dirinya dalam pertempuran dan melupakan emosinya, berkelahi tanpa belas kasihan. Dia menembaki saya tanpa henti dan pada saat saya tidak bisa mengangkat tangan saya lagi, itu benar-benar terasa seperti saya menghadapi mesin. Aku gemetar sekarang hanya mengingatnya. (Athena)

Untuk aku. Adalah baik bahwa kemampuan yang dia kembangkan adalah bakatnya dengan busur. Itu yang terbaik untuk Makoto. Dia sudah memasukkan Surehit itu untuk digunakan tidak hanya dengan busur, tetapi juga dengan sihirnya. (Daikokuten)

Daikokuten tiba-tiba menyempit matanya dan menatap Susanoo.

Ekspresinya mencela.

Hei hei, saya hanya menyarankan cara untuk mempersiapkan Makoto sehingga jika dia pernah melawan dewa, entah bagaimana dia bisa mengatur, Anda tahu? (Susanoo)

... Sangat membuat frustrasi bahwa kita tidak dapat melakukan apa-apa selain berdoa bahwa ini akan cukup. Saya harap hal berikutnya yang kita dengar tentang dunia itu bukanlah permintaan untuk penghancurannya. (Daikokuten)

Saya merasakan hal yang sama. (Susanoo)

Saya juga. Dunia yang dirusak oleh keterlibatan dewa adalah kehidupan yang menyedihkan. (Athena)

Ketiga dewa membahas Makoto.

Masa depan di mana dia akan berteriak pada hadiah yang mereka tinggalkan tidak begitu jauh.