Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 201

Chapter 201: Makoto, Shiki, dan Teh Perak

"Haaah !! Saya tidak bisa lagi, saya tidak bisa bergerak, saya tidak akan bergerak. ”
Dengan napas kasar, aku jatuh ke padang rumput.
Kelelahan nostalgia yang menyelimuti seluruh tubuhku.
Sensasi ini yang selalu saya rasakan di waktu saya di Jepang.
Ini dia.
Sudah kuduga, aku tidak bisa hidup tanpa ini.
"Waka, apakah sudah oke?"
"... Terima kasih, Tomoe." (Makoto)
"Lalu ... Fuh ~~" (Tomoe)
Tomoe mengubah postur tubuhnya yang bersila agar wajahnya jatuh ke tanah.
Pada saat yang sama, saya merasa beban di tubuh saya hilang, dan tubuh saya berubah menjadi ringan.
... Saya tahu saya meminta sesuatu yang tidak masuk akal, tetapi saya tidak bisa pergi tanpa ini.
Sangat menyakitkan bahkan untuk berbicara. Tomoe dan aku menghabiskan beberapa saat dalam senja ini.
Dunia saya sebelumnya, Jepang; mereproduksi lingkungan itu.
Di masa lalu, waktu reproduksi pendek dan tidak cocok untuk digunakan sebagai pelatihan, tetapi dengan keahlian Tomoe, waktu telah terus meningkat, dan saya sekarang dapat mempertahankannya selama sekitar 6 jam.
Sejak itu, saya telah menemani dia dalam pelatihan busur saya pada saat dia mampu, dan sebagainya, yang membawa kita ke keadaan kita saat ini.
Ngomong ngomong, hari ini sekitar 10 jam.
Alasan mengapa itu lebih lama dari batas waktu Tomoe adalah karena saya melakukan pemindahan kekuatan sihir yang saya lakukan di negara ras Iblis dengan Mio dan Shiki, di Tomoe.

Sekarang saya berpikir tentang itu, ketika saya mencoba mentransfer lebih dari waktu itu, Tomoe menunjukkan perubahan dalam penampilan luarnya seperti dengan keduanya.
Secara khusus berbicara, warna rambutnya berubah menjadi perak.
Ketika aku mencoba melakukannya, dia senang bahwa dia akhirnya akan bisa memiliki rambut hitam seperti yang dikatakan Mio dan Shiki, tapi ... ketika dia melihat wajahnya sendiri dengan cermin yang dia siapkan, ekspresinya agak ... layak untuk ditonton.
Yah kamu lihat, dia berduka ceria, bertanya mengapa dia adalah satu-satunya yang semakin jauh dari menjadi orang Jepang.
Pada malam itu, itu adalah pertama kalinya saya melihat Tomio yang beralkohol buruk.
“Sudah kuduga, ini dia. Sulit untuk bernapas, dan tubuhku tidak bisa bergerak, seolah-olah itu bukan milikku lagi. Seluruh tubuhku mati rasa dan menjadi gila. ”(Makoto)
Puncak kelelahan telah berlalu dan saya sekarang dapat mengelola beberapa kelebihan.
Ketika lingkungan kembali, pemulihan saya tampaknya juga kencang.
Saya ingin mencobanya sedikit lebih lama.
Saya sangat suka berlatih sampai batas tubuh saya, dan jatuh ke samping dalam keadaan lelah saya.
Sejak datang ke dunia lain ini, tidak peduli berapa banyak waktu yang saya latih, saya tidak bisa merasakan sensasi ini.
Di dalam diriku, aku sangat gelisah.
Saya berpikir bahwa mungkin tubuh dan teknik saya perlahan-lahan menurun.
Untuk seseorang yang sudah terbiasa membully tubuhku, aku merasa seperti perlahan-lahan melakukan langkah mundur setiap hari, dan takut diluar dugaan.
Saya biasanya tidak bisa bertindak dengan cara seperti ini.
Melihat kelompok Jin yang biasanya berakhir seperti itu dalam kuliah mereka, aku sebenarnya cemburu.
“Tubuh saya sangat berat dalam arti yang berbeda. Aku bermaksud meninggalkan jenis pekerjaan ini pada Shiki, serius ... ”(Tomoe)
Tomoe yang telah menggunakan cukup banyak kekuatan sihir, memalingkan wajahnya ke arahku tanpa menyeka keringatnya dan bergumam.
Untuk Tomoe, itu sangat melelahkan, dan dia tidak menemaniku karena dia menyukainya.
Saya menahan diri dan mengatakan bahwa setidaknya sekali seminggu, namun, dia terkejut oleh jumlah tersebut.
Dengan jumlah yang banyak.
Meskipun saya ingin setiap hari.
Pada akhirnya, kami mencapai kompromi dan telah berubah menjadi setiap sepuluh hari sekali.
Di lain waktu itu akan tergantung pada kenyamanan Tomoe.
“Saya hanya bisa menanyakan ini pada Tomoe. Saya mengandalkan Anda mulai sekarang juga. '' (Makoto)
"Pelatihan ini ... untuk berapa lama kamu berencana melanjutkannya?" (Tomoe)
"Untuk berapa lama?" (Makoto)
Saya tidak mengerti apa maksud Tomoe dengan itu dan bertanya kembali.

“Saya akan mengulangi apa yang saya katakan. Meningkatkan kekuatan fisik, mengulang konsentrasi, dan menembakkan busur dengan sungguh-sungguh. Teknik apa yang ingin Anda dapatkan, dan pada jam berapa Anda memperkirakan bahwa Anda akan mendapatkannya? Saya serius memikirkan ini. '' (Tomoe)
"Saya tidak memiliki sesuatu seperti itu, Anda tahu?" (Makoto)
Melatih otot-otot saya, pengulangan postur saya, menembaki target; itu adalah sesuatu yang saya lakukan untuk lebih selaras dengan busur saya, jadi tidak ada akhirnya.
Saya akan melanjutkannya selama sisa hidup saya.
"... Tidak ada?" (Tomoe)
"Tidak ada." (Makoto)
"Lalu, Anda mengatakan kepada saya bahwa apa yang Anda lakukan sampai titik kelelahan hanyalah pengulangan?" (Tomoe)
“Ini bukan pengulangan yang sederhana yang Anda tahu. Saya perlahan bergerak maju. Mungkin. ”(Makoto)
"Mungkin ?!" (Tomoe)
"Yup." (Makoto)
Wajah Tomoe menegang.
Saya melihat. Tomoe terus berlatih di dasar-dasar, tapi itu dengan tujuan mempelajari teknik dan memperbaiki dirinya sendiri.
Maka dia mungkin tidak akan mengerti.
Tapi saya pikir Tomoe suatu saat pasti akan memahaminya.
Jika dia benar-benar mencintai pedang.
Sama seperti bagaimana saya melakukan ini karena cintaku pada busur.
"A-Apakah kamu mengatakan bahwa kamu sadar diri bahwa kamu bergerak maju, namun, kamu tidak memiliki tujuan?" (Tomoe)
“Karena Anda tahu, bahkan di pendahulu saya, saya pikir tidak ada yang melihat pertemuan itu. Saya mungkin tidak akan bisa melihatnya sendiri. Tapi itu bukan masalah. "(Makoto)
“Saya pikir saya agak mengerti bagaimana saya terpesona oleh Waka hanya dalam beberapa hari setelah Anda datang ke dunia ini. "(Tomoe)
"Begitukah." (Makoto)
Saya menggerakkan tubuh saya yang masih memiliki sisa kelelahan dan berdiri.
Ya.
Dengan hanya busur dan latihan, itu tidak mengubah bahwa ini adalah inti saya di Jepang dan di sini juga.
Saya benar-benar harus berterima kasih pada Tomoe.
“Jika kamu akan kembali, silakan pergi dulu. Saya tidak berpikir saya akan bisa bergerak untuk sementara waktu. "(Tomoe)
Tomoe yang memiliki rambut birunya kembali, menangkap gerakanku.
“Tidak, aku akan menunggu, jadi mari kita kembali bersama. Saya akan menempatkan anak panah secara berurutan dan melakukan perawatan ke alat. ”(Makoto)
"..."
Pada saat saya selesai merapikan, Tomoe telah pulih ke titik bahwa dia bisa berdiri sendiri.
Sepertinya orang itu sendiri menggunakan sihir semacam itu.
Saya mengatakan kepadanya bahwa itu bahkan tidak akan menjadi masalah dalam merawatnya, tetapi sepertinya bagian itu ada hubungannya dengan kebanggaan Tomoe.
Yah, bagus dia bisa diandalkan.
Ketika kami kembali ke rumah kami, makanan yang Mio lakukan yang terbaik untuk membuatnya akan menunggu kami.
Saya mungkin cukup diberkati.
Saya diberkati dengan lingkungan saya, dan saya dipenuhi oleh hal itu.
  
Selesai makan malam, saya kembali ke ruang kerja bersama Shiki.
Apa yang menggantung bahkan dari kursi, adalah dokumen tentang para siswa.
Bukan tentang anak-anak baru yang ingin menghadiri ceramah, tetapi tentang kelompok Jin.
"Lanjutkan."
"Terima kasih, Shiki." (Makoto)
Shiki membawakan teh.
Hm? Ini teh, kan?
Ini teh susu ya.
Untuk jaga-jaga, saya sedikit mengaduk sendok dan melihat.
Bagus, itu bercampur.
Sepertinya itu bukan sesuatu seperti krim segar dicampur dengan teh hitam.
Ini memberikan bau yang cukup manis, jadi saya sedikit waspada.
“Jangan pikirkan itu. Hari ini aku mencoba membuat sesuatu dengan meniru dunia Waka-sama. ”(Shiki)
"Duniaku? Heh ~. ”(Makoto)
Ada teh susu asli di dunia ini.
Bahkan jika Anda tidak menirunya, saya pikir itu sama.
Saya berada di pihak yang tidak akan keberatan selama teh bisa diminum, jadi perbedaan terbesar yang dapat saya katakan adalah jika dicampur dengan susu, atau jika susu hanya ditempatkan di dalam teh.
Jadi saya akan bisa tahu setelah saya meminumnya ya.
Sepertinya tidak terlalu berlebihan, jadi saya lega.

"..."
Serius?
Ini sangat manis.
Manisnya ini ... sayang?
... Jangan bilang, itu bukan Al-Elemera, kan?
Juga, ini ... bukannya mengatakan bahwa ada susu di dalamnya, rasa susu terlalu kuat.
Alih-alih teh susu, itu lebih seperti, teh au lait.
Hmm, ini minuman misterius.
Mungkin akan ada hari-hari aku lelah seperti hari ini di mana rasanya akan terasa enak, tapi mungkin sedikit terlalu manis untukku.
"Ini memiliki jumlah kemanisan yang tepat, jadi saya pikir itu akan membantu Anda menghangatkan tubuh Anda." (Shiki)
"Jumlah yang tepat? Ngomong-ngomong Shiki, ada apa ini? Teh susu? "(Makoto)
“Jika saya ingat dengan benar, itu adalah teh perak. Apakah kamu tidak tahu itu? '' (Shiki)
“Saya tidak ingat meminumnya, dan saya juga tidak tahu namanya. Kapan saya belajar sesuatu seperti itu? '' (Makoto)
Teh hitam, jadi tidak boleh dari Jepang.
Dalam hal ini ... mungkin itu berasal dari beberapa program perjalanan yang saya lihat pada siapa yang tahu hari apa.
Jika itu masalahnya, akan sulit untuk diingat.
Teh perak ya.
“Teh perak adalah teh hitam yang terbuat dari teh hitam, susu, dan madu dalam jumlah sedikit.” (Shiki)
Dia mengatakan sedikit teh hitam.
Dalam hal klasifikasi, ini teh hitam?
Saya tidak berpikir bahwa suatu hari akan datang ketika Shiki akan mengajari saya makanan dari dunia saya sendiri.
"Aku mengerti. Saya akan meminumnya perlahan. "(Makoto)
Sebenarnya, bisakah aku meminumnya semua?
Satu cangkir teh tampak seperti gunung yang menjulang tinggi.
Sekelas Montblanc.
"Masih banyak lagi, jadi tolong beritahu saya tanpa reservasi apa pun." (Shiki)
Shiki, yang sudah ada di servis keduanya, tersenyum mengatakan ini padaku.
Saya mungkin tidak akan mengambil detik.
"Hm, dan sebagainya, tentang kemampuan kelompok Jin ..." (Makoto)
“Setelah melihat mereka, bagaimana menurutmu?” (Shiki)
“... Mereka mengesankan. Bagaimana mengatakannya, mereka tumbuh terlalu banyak. Saya merasa mereka telah melampaui pertumbuhan yang kami antisipasi dengan terlalu banyak. ”(Makoto)
“Mereka melakukannya. Jika mereka tumbuh satu langkah lebih tinggi, bahkan jika tidak mungkin satu vs satu, jika mereka bertarung sekaligus, mereka akan mampu menarik pertarungan yang baik melawan Lime. ”(Shiki)
"Itu terlalu banyak." (Makoto)
"..."
“Serius. Saya telah meremehkan bakat dan kekhususan anak-anak itu. Saya ingin meyakinkan mereka dengan benar dan membuat mereka mempertahankan peran mengajar mereka. "(Makoto)
“... Waka-sama, tentang itu, bagaimana kalau kita minta mereka bergabung dengan Kuzunoha Company?” (Shiki)
Shiki membalas kata-kataku dengan sebuah usulan.
Apakah dia berbicara tentang mempekerjakan mereka?
Bahkan sekarang, Jin dan Amelia melakukan pekerjaan paruh waktu, dan pekerjaan mereka tidak seburuk itu, jadi seharusnya bukan tidak mungkin.
Kami mengatakan bahwa kami tidak melakukan diskriminasi terhadap Demi-Human, namun, kami belum menyewa seorang pun, yang terasa seperti diskriminasi terhadap Hyuman.
Ya…
"Maksudmu mempekerjakan mereka, kan?" (Makoto)
"Ya." (Shiki)
“Sebelum kuliah, Anda mendukung mengambil jarak dari mereka sedikit demi sedikit. Kenapa sekarang? '' (Makoto)
“Itu juga ada di dokumen-dokumen itu; pertumbuhan dan kemampuan mereka. Jujur berbicara, mereka adalah subyek tes yang sangat menarik. Mungkin sulit untuk memilikinya di Asora, tapi aku sudah mulai berpikir bahwa aku ingin mereka bekerja di perusahaan dan mengamati pertumbuhan mereka dari jarak dekat. ”(Shiki)
Jadi minatnya sebagai peneliti telah muncul.
Alih-alih bangun sebagai guru, ini lebih seperti Lich.
Fuh ~ ini ya.
Saya sekali lagi melihat dokumen-dokumen itu.
Kemampuan kelompok Jin ditulis di sini.
Ini tentu mengesankan.
Tidak ada keraguan bahwa mereka menunjukkan pertumbuhan yang tidak teratur.
Pertama-tama, Yuno. Tanpa perlu mengatakannya, itu adalah setelan itu.
Dia mengaku benar bahwa dia menerimanya dari Mio.
Sepertinya dia sudah terbiasa dengan itu, bahwa dia bersikeras untuk menggunakannya.
Saya pikir itu sesuai dengan gaya bertarung Yuno.
Jika dia tidak tahu arti dari nama yang harus dia teriakkan, tidak ada rasa malu yang nyata di dalamnya, dan setelah dia menunjukkan kepada kami spesifikasi, itu sangat berbeda dari yang saya gunakan dan kekuatannya juga diturunkan.
Ini adalah masalah yang mengganggu.
Untuk beberapa alasan, ada juga tanda tangan dan petisi Rembrandt-san di sudut dokumen.
Serius, sungguh agresif.
Yang berikutnya adalah Sif dan Amelia.
Mereka tidak menggabungkan beberapa mantra sendiri; mereka telah belajar memanfaatkannya dengan orang lain dan mengurangi beban di dalamnya.
Di masa depan, tidak peduli negara mana mereka pergi, teknik ini akan dapat meningkatkan kekuatan negara.
Mereka berdua secara akurat menuju ke arah sihir, dan tumbuh.
Namun dalam hal haluan Amelia, itu tidak banyak berubah.
Sepertinya dia belum menunjukkan hasil apapun selain meningkatkan kekuatan fisiknya sendiri.
Dan begitu, anak laki-laki.
Izumo mengatur aria.
Mari kita menyebutnya sebagai reutilisasi yang tidak teratur.
Dia pada awalnya mampu membagi beberapa arias dan menggabungkannya untuk mengaktifkannya, tetapi pada ceramahnya, dia dapat menggunakan aria yang telah digunakan dan seharusnya telah menghilang, ke aria dari mantra berikutnya, sesuatu yang saya temukan sulit dimengerti.
Shiki mengatakan bahwa itu adalah bakat pribadinya.
Tidak ada keraguan bahwa dia tertarik padanya.
Daena memiliki kartu trump teknik seperti meningkatkan kekuatan fisiknya secara eksplosif sejak awal.
Dia menyebutnya Tahap Kedua.
Waktu efektif tidak terlalu lama, tetapi juga sangat berguna untuk pertempuran singkat.
Pertumbuhannya adalah peningkatan yang melampaui itu.
Di tengah Tahap Kedua, ia mampu mendorongnya ke satu tahap lebih jauh.
Asal usul gagasan itu tampaknya menjadi peningkatan instan dari Jin.
Sepertinya itu membebani tubuh cukup banyak, tetapi dari apa yang saya lihat dari tubuhnya, dia mungkin tahu itu sejak awal. Saya bisa mengatakan bahwa dia benar melatih tubuhnya.
Hidangan utama adalah mereka berdua.
Yang pertama adalah Misura.
Sebelum festival Akademi, dia memiliki kartu truf untuk mematikan rasa sakitnya sendiri untuk membidik pemogokan serentak.
Berpikir tentang keselamatannya sendiri, saya jelas telah menyegelnya.
Ketika dia dimainkan oleh Tomoe, Misura dengan senang hati telah mengembangkan kekuatannya.
Shiki menamakannya 'Damage Delay'.
Sama seperti namanya, ia menunda kerusakan.
Tampaknya selama itu bukan kematian instan, ia mampu memanfaatkannya.
Saya mengatakan 'sepertinya', karena sejak mempelajari keterampilan ini, dia belum menerima serangan yang akan membawa kematian instan.
Yah, itu jelas ya.
Dia akan menderita kerusakan nanti, jadi sekilas, sepertinya tidak ada gunanya.
Tetapi bagian luar biasa dari keterampilan ini belum datang.
Selama sekitar 30 menit, kerusakan bisa datang, tetapi pada saat itu, ia mampu menerima sihir penyembuhan.
Dia mampu menyembuhkan kerusakan yang ditumpuk dengan sihir.
Jika penyembuhannya tepat waktu, jelas, tidak akan ada yang terjadi setelah 30 menit.
Itu adalah kekuatan abnormal.
Dari segi bakat, itu saja.
Tanpa diragukan lagi, ini adalah keterampilan yang bahkan tidak bisa ditiru oleh sepuluh ribu orang.
Shiki punya pendapat yang sama denganku.
Tentu saja, Shiki cukup tertarik dengan kemampuan Misura juga.
Dan begitu, yang terakhir adalah Jin.
Sepertinya orang itu telah memperhatikan bagian dari [Sakai] saya.
Dan dia telah mereproduksinya.
Tentu saja, tidak mungkin dia bisa mereplikasi kekuatan yang dia bahkan tidak tahu dengan benar, jadi itu benar-benar tiruan, tapi itu memiliki kekuatan yang berbeda.
Apa yang dia gunakan dalam pertempuran pura-pura dengan Ema adalah persis seperti itu.
Dia mampu mempengaruhi sekelilingnya dan menciptakan beberapa efek.
Dia harus memahami dengan benar efeknya sendiri, dan sepertinya ada beberapa batasan untuk itu, tetapi itu adalah mantra yang sangat mirip dengan [Sakai].
Selain itu, penyebaran itu sendiri tidak menggunakan banyak kekuatan sihir.
Pada saat menambahkan efek, ada harga yang pas untuk itu.
... Anak yang menakutkan.
Dia mengatakan bahwa saat ini ia hanya mampu meningkatkan jangkauan dan menyesuaikan gravitasi.
Sepertinya dia mampu menambah atau mengurangi gravitasi dirinya sendiri.
Saya ingin bertanya mengapa dia bisa melakukan hal seperti itu ketika dia hanya berada di dasar.
"Saya pikir mereka akan tumbuh menjadi kekuatan tempur yang lebih kuat." (Makoto)
“Aku merasakan hal yang sama.” (Shiki)
“Ketika mereka terus tumbuh, mereka akan mengumpulkan lebih banyak perhatian. Jika kita mempekerjakan mereka, bukankah negara-negara lain akan datang memancing mereka pergi tanpa peduli? ”(Makoto)
"Tidak diragukan lagi itu akan terjadi." (Shiki)
“Kedua pahlawan mampu memikat mereka atau menarik mereka, mereka memiliki kekuatan semacam itu. Mungkin akan ada situasi seperti itu. "(Makoto)
“Kemungkinannya tidak rendah, dan ada juga kemungkinan kekuatan lain akan datang juga.” (Shiki)
"Meski begitu, Anda ingin mengawasi mereka?" (Makoto)
"…Ya. Jika sesuatu terjadi, saya akan menghadapinya. Jadi jika saya bisa mendapatkan izin Anda ... ”(Shiki)
"Fuh ~. Jin dan yang lainnya memiliki hak mereka sendiri untuk memutuskan masa depan mereka. Mereka mengalami kesulitan untuk datang ke Akademi dan mengejar kekuatan sebesar itu, jadi mereka mungkin memiliki beberapa tujuan saat mereka naik. Kuzunoha Company bukanlah tempat yang akan bisa menjawab keinginan itu, tahu? ”(Makoto)
“Bukankah kamu meremehkan Jin dan yang lainnya terlalu banyak, Waka-sama? Di dalam mereka, sudah ada orang yang ingin dipekerjakan di Kuzunoha Company, Anda tahu? '' (Shiki)
"Apakah itu benar?" (Makoto)
Saya akan memberikan mereka stabilitas, tetapi promosi dan bertujuan untuk ketinggian yang lebih tinggi, saya tidak berpikir saya akan mampu menyediakannya.
Dan saat ini, lebih dari separuh bisnis kami merupakan perdagangan dengan ras lain selain dari Hyuman.
"Sepertinya ketika Sif dan Yuno lulus, mereka berencana untuk memasuki Rembrandt Company dan mentransfer ke pihak kita." (Shiki)
Ketika mereka datang melalui Rembrandt-san, itu agak ... sulit untuk ditolak.
“Jika kita mempekerjakan Jin dan Amelia, sepertinya mereka tidak keberatan meninggalkan Akademi.” (Shiki)
Itu berat.
“Tentang Izumo, Misura, dan Daena; mereka belum menjelaskan keinginan mereka untuk dipekerjakan, tetapi sepertinya mereka 'pasti tidak ingin menjadi musuh Kuzunoha Company.' (Shiki)
... Apa pendapat yang sangat realistis.
Pekerjaan Hyuman ya.
Memang benar bahwa jika ada kesempatan, itu akan baik untuk mempekerjakan beberapa orang karena ada juga mata publik.
Bahkan jika saya tidak ingin mereka menyentuh banyak rahasia kami, jika mereka melakukan sesuatu ...
Untuk saat ini, mari kita pikirkan saja secara positif.
“... Tentang pekerjaan, aku akan memikirkannya. Shiki ingin mempekerjakan mereka, kan? ”(Makoto)
"Ya. Bahkan jika itu membuat mereka tumbuh, jika kita mempekerjakan mereka, saya akan mengaturnya sehingga kita bisa menghapusnya kapanpun dibutuhkan. Tolong jangan khawatir tentang bagian itu. "(Shiki)
Saya tidak tahu apakah dia benar-benar memiliki emosi untuk murid-muridnya atau tidak.
Saya berbicara dengan Shiki tentang pekerjaan untuk sementara waktu, dan kami berbicara tentang hal-hal mengenai Limia serta kami melewatkan waktu.
Setelah jeda, saya membawa cangkir ke mulut saya.
Sudah dingin.
Saya tidak tahu bahwa ketika menjadi dingin, manisnya naik kelas.
Ujian di laut sudah dekat.
Wawancaranya juga dekat ya.
…Manis.
Bahkan ketika saya mencoba untuk menyimpang pikiran saya, seperti yang saya pikirkan, itu tidak baik.
Mungkin tidak mungkin berbagi minuman dengan Shiki yang bisa mengosongkan potnya.