Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 200

Chapter 200: Diplomasi Asora seperti Makoto

Di tempat yang tidak jauh dari daratan Asora, sebuah hutan yang luas menyebar.
Saya memerintahkan mereka untuk tidak mengklaim wilayah itu.
Dan saya juga memerintahkan mereka untuk tidak memasukkannya sembarangan.
Ini bukan satu-satunya hutan.
Jika Anda ingin menerima anugerah hutan, tidak masalah untuk masuk ke hutan yang berbeda. Tidak ada keberatan untuk itu dan diterima.
Kenapa saya melakukan itu?
Itu karena hewan-hewan yang menggunakan hutan itu sebagai wilayah mereka.
Serigala.
Hewan yang dikatakan sudah punah di Jepang.
Cara mereka dilihat berbeda tergantung pada negara, tetapi di Jepang, serigala dipandang sebagai hewan yang sombong dan cerdas, dan diperlakukan sebagai penjaga hutan.
Atau setidaknya itulah yang saya pikirkan.
Bagi saya, serigala Jepang adalah hewan yang membuat saya merasakan kekudusan di dalamnya.
Dan berpikir bahwa saya akan dapat melihat mereka di dunia paralel, atau lebih seperti dunia paralel dari dunia paralel itu. Aku merasa senang.
Itu sebabnya, dengan kehendak lengkap, aku menerima keberadaan mereka.
Saya tidak ingin mengambil tindakan seperti memburu mereka hanya karena mereka adalah penghalang.
Dan, saya saat ini di hutan itu.
Di kedua tangan saya, saya memiliki hal-hal seperti buah-buahan, biji-bijian, dan segala macam piring besar.
"Saya disini." (Makoto)
Setelah beberapa saat berjalan melalui jalan setapak yang cocok untuk menyebut jalan binatang itu, sebuah altar sederhana yang terbuat dari batu terlihat.
Meninggalkan piring besar di altar, saya duduk di sampingnya dan melihat ke atas.
“Sangat tebal. Hijau itu tebal. Angin asinnya tidak buruk, tapi ini membuatku lebih tenang. ”(Makoto)
Bernafas dalam sangat nyaman.

"Sangat jarang kamu datang sendiri."
"Tidak masalah dari waktu ke waktu." (Makoto)
Sebuah napas mencapai telingaku, namun, kata-katanya jelas disampaikan padaku.
Saya sudah terbiasa, tetapi itu adalah sensasi yang menarik.
“Persahabatan ya. Yah, itu baik-baik saja, Misumi. Saya mencium aroma yang tidak biasa dari jauh. Apakah kamu tahu sesuatu tentang itu? ”
“Seorang kenalan Dewa melakukan sesuatu yang agak tidak masuk akal yang Anda lihat. Jadi laut dibuat. "(Makoto)
"Laut?"
Sepertinya itu adalah pertama kalinya serigala mendengar kata itu, dia memiringkan kepalanya.
Saya bisa merasakan kehadiran beberapa serigala di daerah itu.
Sepertinya mereka menjauhkan diri dari bos, dan berada pada jarak yang ditentukan tanpa lebih dekat dari itu.
“Ini seperti danau air asin yang jauh lebih besar dari hutan ini.” (Makoto)
“... Fumu. Sulit dipercaya, tetapi jika Misumi mengatakan demikian, itu pasti kasusnya. Apakah saya tetap berpikir bahwa itu tidak akan mempengaruhi kehidupan kita? ”
"Ya. Ini cukup jauh sekali. Sebenarnya, apa jenis hidung yang Anda miliki di sana? Mampu menciumnya dari sini. "(Makoto)
“Aku bisa menciumnya dari piring dan buah yang kamu bawa di sana juga, kamu tahu? Orang-orang adalah makhluk hidup yang benar-benar tidak tersentuh, huh. ”
“Ahahaha, untuk serigala, mungkin itu masalahnya. Jadi, tentang bukti persahabatan itu, ada arti yang sedikit berbeda juga. ”(Makoto)
"... Apakah kamu berbicara tentang serangga terbang aneh itu?"
"…Kanan. Maaf, sepertinya mereka menyebabkan masalah bagi Anda. "(Makoto)
Aku tidak tahu pertarungan seperti apa yang dilakukan para serigala dengan Al-Elemera, tetapi tidak ada keraguan bahwa mereka tiba-tiba datang menerobos masuk.
20% adalah meminta maaf, dan 80% lainnya adalah karena saya ingin bertemu serigala setelah beberapa saat, dan itulah mengapa saya datang dengan potongan buah.
"Tidak perlu meminta maaf. Jika itu sesuatu dari tingkat itu, kami tidak keberatan. Ini seperti memiliki tabuhan menjadi lebih kuat. ”
Ketika mendengar tentang tawon, saya secara naluriah merasakan ketakutan.
Namanya adalah representasi rasa takut.
Ketika melihat Al-Elemera seperti itu, mereka merasa lebih menakutkan.
"Apakah ada yang terluka?" (Makoto)
“Tidak ada. Tetapi memang benar bahwa masalah kecil telah terjadi. ”
"Aku mendengarkan." (Makoto)
“Sebelum itu, izinkan saya mengkonfirmasi ini. Orang-orang itu tidak akan datang ke sini lagi? ”
“Mereka tidak mau. Mereka telah menghadapi cukup pengalaman menakutkan, jadi mereka benar-benar takut pada hutan ini. "(Makoto)
Sampai-sampai mereka benar-benar menyedihkan.
"Saya melihat. Sebenarnya…"
"Ya?" (Makoto)
"Orang-orang itu, rasanya enak."
Hm?
"..."
“Seperti madu yang terkonsentrasi. Rasa manis yang padat. Ini cukup ... kelezatan. "
"..."
“Di masa lalu, kami mengatakan bahwa kami tidak akan mencelakai orang Misumi. Jika serangga terbang itu sama juga, itu disesalkan. Itulah masalahnya."
"Mereka enak?" (Makoto)
"Ya. Itu jauh lebih menarik daripada menyerang sarang lebah. ”
Serigala mengatakan ini dengan wajah lurus.
Saya tidak berpikir dia serius, tetapi air liur yang menetes dari mulutnya adalah nyata.
"Maaf, aku ingin kamu bertahan." (Makoto)
“Tidak bisa membantu. Misumi harus bisa membantai kita semua, namun, diminta untuk hidup berdampingan. Hutang itu besar. Kami akan patuh. ”
"Terima kasih. Saya akan membawa yang sama di atas piring di sana, jadi makanlah dengan semua orang. Saya harap ada sesuatu yang Anda suka di sana. "(Makoto)
“Kami memiliki banyak rahmat dari hutan. Tidak ada alasan bagi Misumi untuk memperlakukan kita dengan baik. Saya mengatakan ini pada awalnya tetapi, Anda tidak perlu memberi kami apa pun, Anda tahu? ”
“... Bukankah itu baik-baik saja? Mari kita biarkan saja hidup berdampingan dengan berbaur dari waktu ke waktu seperti ini. "(Makoto)
Saya senang dengan fakta sederhana bahwa mereka ada di sini, adalah sesuatu yang tidak bisa saya katakan.
Saya merasa mereka akan memperlakukan saya seperti orang aneh.
... Mungkin saya sudah diperlakukan seperti itu.
“Sungguh pria yang aneh. Yah, itu tidak sebesar terima kasih, tapi pihak kita akan mengatakan beruang tidak memakan serangga terbang. ”
“... Beruang. Memang benar bahwa mereka memiliki citra menyukai hal-hal yang manis lebih dari kalian. ”(Makoto)
Atau lebih seperti, itu adalah favorit mereka.
Honey Bear-san.
Kombinasi ini scarily pas.
“Mereka belum makan serangga terbang, jadi seharusnya tidak ada masalah. Tetapi jika setelah memakannya, mereka mungkin akan mengamuk. Tapi Misumi, kita hidup tanpa melibatkan diri dengan orang-orang di langit. Itu bagian dari pembicaraan, Anda harus mengatakannya sendiri. "
“Ah ~, ya, aku mengerti. Terima kasih. "(Makoto)
Saya melihat.
Ada kemungkinan bahwa Al-Elemeras mungkin dimakan oleh burung pemangsa ya.
Aku merasa itu tidak akan berhasil jika aku katakan pada mereka untuk tidak pergi ke gunung.
Tidak akan merepotkan jika aku teleport saja di sana, jadi mari kita selesaikan sekarang.
Bahkan jika saya mengatakan bahwa saya akan berbicara dengan mereka, kami berada di Asora, jadi seharusnya tidak masalah untuk melakukannya dengan mudah.
Gunung terjal.
Di punggung bukit yang menjulang dengan tegak lurus, ada ngarai yang memiliki penyebaran hijau.
Ini adalah tempat yang tidak mungkin dicapai tanpa memiliki sayap.
Atau kekuatan tubuh seperti serow.
Yah, jika aku teleport di sana, itu tidak terlalu menyakitkan.
Berbeda dengan berjalan di hutan, akan melelahkan untuk tiba-tiba mendaki gunung.
"Ah, itu dia." (Makoto)
Di bagian bukit, dia ada di sana.
Massa biru yang harus dilihat seperti patung Buddha-sama di Nara.
Dia terlihat seperti itu bahkan ketika sayapnya terlipat.
Gila besar akan persis seperti ini.
Ketika saya mendekat, saya dapat mengatakan bahwa benjolan itu sebenarnya adalah seekor burung dengan sayapnya terlipat.
Dia adalah Raja burung-burung di Asora.
Itu bukan elang atau elang.
Sepertinya itu adalah burung yang disebut Roc. < https://en.wikipedia.org/wiki/Roc_ ( mythology) >
Dia lebih jarang daripada serigala, atau lebih seperti, aku merasa seperti binatang mitos. Keberadaannya memiliki rasa ketidaknyataan yang membuatku merasa seperti serigala yang luar biasa.
Karena Anda tahu, pada titik ini, itu sudah menjadi mamono.
"Sang Raja ya, sudah lama."
"Lama tidak bertemu. Saya tidak terbiasa dengan cara memanggil saya. "(Makoto)
Dia memanggilku Raja.
Tapi aku tidak merasakannya.
Aku merasa ingin memanggilku tuan tanah-san atau sesuatu seperti itu lebih cocok.
“Saya terkejut Anda datang ke sini dari jarak yang begitu jauh. Sepertinya kamu baik-baik dengan si kucing bersayap tapi, apakah ini bisnis yang berbeda? ”
Dia dengan bersih mengabaikannya.
"Agak. Saya memiliki permintaan mengenai ras baru yang tinggal di sini. "(Makoto)
"Ah, yang tentang banyak ras membuat keributan di danau dengan ukuran gila, apakah itu tentang itu?"
“Tidak, itu masalah lain. Tentang laut, jika ada burung yang bisa hidup di sana, tidak apa-apa membiarkannya. ”(Makoto)
“Hoh ~, danau itu disebut laut ya. Ini benar-benar besar. Saya bisa merasakan kehidupan yang beragam juga. ”
“Kamu harus. Saat ini orang-orang yang ingin tinggal di sana sedang berada di tengah-tengah ujian. Mereka akan tinggal di pantai atau di laut, jadi saya tidak berpikir mereka akan berbenturan dengan makhluk hidup di langit. "(Makoto)
Sepertinya burung Roc telah pergi untuk melihat laut juga.
Saya terkejut bahwa dia dan serigala dapat merasakan kejadian sesuatu yang sangat jauh.
"Aku akan memberitahu yang lain tentang itu."
“Jadi, permintaan hari ini adalah tentang ras peri yang disebut Al-Elemera.” (Makoto)
“... Ini adalah nama yang tidak aku ketahui. Jika orang-orang yang tinggal di langit, aku akan menjaga mereka. ”
“Tidak, saya pikir mereka lebih dekat dengan serangga yang hidup di gunung atau sungai. Saya tidak terlalu tahu tentang aspek itu juga. "(Makoto)
"... Tidak apa-apa memberitahu mereka untuk tidak memakan orang-orang itu?"
“Kamu cepat mengerti. Mereka memiliki sayap dan terbang di langit, tetapi penampilan mereka seperti orang kecil, jadi akan sangat membantu untuk tidak memakannya. ”(Makoto)
“Dimengerti. Jika itu rakyat Raja, aku akan membuat mereka berhati-hati agar tidak memburu mereka. ”
“Aku minta maaf karena mengganggumu saat kamu sedang beristirahat. Kemudian, nanti. "(Makoto)
“Jika Anda memiliki tugas apa pun, Anda dapat memberi tahu kami. Saya tidak keberatan jika Anda menelepon saya. "
“Ya, aku tidak akan ragu datang ke sini.” (Makoto)
"Katakan salamku kepada orang-orang baru Raja."
Dengan ini, masalah Al-Elemera seharusnya baik-baik saja.
Sekarang, setelah melihat situasi di laut, saya akan menunjukkan wajah saya di toko.
Heh ~ Lorelei sedang membangun kota pelabuhan dan tinggal di pantai huh.
Di dalam dokumen itu mereka awalnya tinggal di terumbu karang, tetapi mungkin Sari yang menyarankannya, atau mungkin karena mereka menginginkan lingkungan yang lebih baik dan sedang membangun kota.
Pantainya luas, dan dari apa yang kulihat, ombaknya tenang.
Itu seperti laut di sebuah resor.
Saya pikir ini adalah tempat yang bagus.
“Waka-sama.”
Ah, itu Sari.
“Sepertinya kamu melakukan yang terbaik dalam pekerjaan.” (Makoto)
“Ini adalah pekerjaan pertama yang diberikan Waka-sama padaku.” (Sari)
“Sekarang kamu bekerja sebagai penasihat Lorelei?” (Makoto)
"Ya. Tetapi bahkan jika aku mengatakan ini, aku merasa sepertinya tidak akan ada masalah yang terjadi dan waktu ujian akan berakhir seperti ini. ”(Sari)
“Bukankah itu bagus? Jadi, setelah Lorelei mencoba tinggal di sini, apakah mereka berpikir untuk tinggal? ”(Makoto)
Ini adalah bagian yang saya minati.
"Tentu saja. Sepertinya hubungan dengan ras lain mulai terbentuk, jadi terlihat bagus. ”(Sari)
“Dengan ras lain? Itu sangat progresif. Bisakah kamu ceritakan padaku detailnya? ”(Makoto)
Saya mendengar suara * dadada * dari sesuatu yang berjalan dengan kecepatan cepat.
Saya secara refleks melihat arah suara.
Tunaman sedang berlari.
Pada sprint penuh mengingatkan atlet.
Itu tampak seperti kotak yang sangat tipis, tetapi isinya tidak diketahui.
"Interaksi dengan Dewa Laut Neptunus adalah makmur." (Sari)
"Ah, saya mengerti." (Makoto)
Saya mendengar bahwa tuna sangat cepat di laut, tetapi sepertinya mereka juga cepat di darat.
Mereka tidak menggunakan sirip mereka, tetapi sepasang kaki mereka yang kuat sehingga saya tidak tahu dari mana mereka tumbuh.
Ah, itu melompat ke laut begitu saja.
Sungguh kemampuan yang hebat baik di darat maupun di air.
“Mereka adalah ras yang tidak kalah dengan nama yang dilebih-lebihkan itu. Hikyaku tuna-san yang baru saja berlari juga dihitung, tapi sepertinya kekuatan raksasa Red King Crab-san -dari ras yang sama- mampu menghancurkan batu raksasa dan menyesuaikan arus, kau tahu? Saya juga tidak tahu ras itu. Dunia sangat luas. ”(Sari)
A hikyaku tuna-san, dan kekuatan raksasa Red King Crab-san?
Courier jaman jepang kuno.
Saya bisa mengerti bahwa courier sangat kuat.
...
Seperti neraka itu yang terjadi.
Pertama-tama, aneh bahwa tuna yang merasa seperti itu akan dapat berpartisipasi dalam triathlon dan Red King Crab yang mungkin terlihat seperti kepiting, adalah ras yang sama.
Aneh, kan?
Bukankah ini aneh?
"Aku merasa seperti meletakkannya sebagai 'dunia luas' tidak cukup penjelasan." (Makoto)
“Sepertinya mereka berbaur dengan ras lain selain Lorelei. Saya pikir mereka akan menjadi ras utama laut. ”(Sari)
Sari sedang mengevaluasi mereka dengan perasaan hormat.
Saya tidak tahu apakah dia hanya murni atau menyimpang.
Dalam kasus saya, bagaimana mengatakannya ... Saya tertarik pada Neptunus dalam arti yang berbeda.
Bahwa mereka sosial itu menyenangkan, atau bagaimana mengatakannya, misterius.
Bahkan jika saya tidak memiliki rencana untuk bertemu dengannya, saya bisa melihat keadaan Sari.
Saya akan senang jika dia menemukan cara hidup di sini di Asora.
Apakah itu hutan, gunung, atau laut.
Pada akhirnya, ini adalah tur melalui alam Asora, tetapi cara melewatkan waktu ini tidak buruk.
Saya kembali ke rumah saya, dan sambil mempersiapkan perjalanan saya ke Rotsgard, saya merasa agak segar.