Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 199

Chapter 199: Laut dan Makoto baik-baik saja

"Saya telah dipaku ..."
Kontak Limia seperti yang diharapkan.
Mereka tanpa ragu memanggil saya mengenai jadwal.
Datanglah secepat mungkin (dalam waktu Senpai berada di Lorel), dan pikiran saya tertembak dengan sangat baik.
Mereka mungkin memiliki banyak hal untuk dipersiapkan, jadi tanggal dan waktu yang diusulkan semuanya masuk akal.
Yang tercepat mungkin akan memiliki Senpai di Limia.
Dalam hal ini, aku merasa seperti aku akan memiliki Mio tinggal.
Untungnya, kita punya laut, jadi dia mungkin tidak akan bosan. Bagian itu adalah tabungan.
“Yah, bagus sekali kalau satu hari telah diputuskan. Itu akan menghapus satu rasa sakit setelah semua. ”(Makoto)
Dengan sengaja menyuarakannya, saya membuat diri saya berpikir bahwa sesuatu yang baik telah terjadi.
Dengan ini, kunjungan negara yang merepotkan akan berakhir.
Sepertinya Rembrandt-san melakukan gerakannya, jadi Aion Kingdom tidak memanggilku.
Saya tertarik dengan Lorel Union, jadi saya benar-benar ingin mengunjunginya sekali.
Mungkin karena Dewi itu jinak, Gereja tampaknya jinak juga.
Saya hanya harus bertahan sedikit lagi.
Meski begitu, pembicaraan selesai lebih cepat dari yang diantisipasi.
Alasannya adalah karena saya berkompromi dengan cepat.
Saya sedikit tertarik dengan detail pertumbuhan grup Jin, tetapi kembali ke Akademi hanyalah ...
Ya, mari kita konfirmasikan pekerjaan di Asora.
Saya mengambil dokumen yang saya inginkan dari meja.
Shiki menyusun dokumen yang seharusnya saya lihat, jadi ini sangat membantu.

"Untuk saat ini, sepertinya ras yang akan pergi ke laut telah diputuskan." (Makoto)
Saya menyerahkan dokumen.
Kali ini, sebelum melakukan wawancara dengan saya, saya meminta Tomoe dan yang lainnya melakukan uji coba dan meminta mereka untuk bertahan hidup selama jangka waktu tertentu.
Mungkin terdengar berlebihan ketika menyebutnya bertahan hidup, tetapi intinya adalah, itu hanya untuk mencoba tinggal di sana.
Bahkan jika saya mengatakan laut, lingkungannya beragam, dan kami akan menguji apakah berbagai ras benar-benar dapat hidup di laut Asora.
Tomoe adalah yang bertanggung jawab atas uji coba ini dan dia juga penasehat.
Selama tidak ada tindakan berlebihan dalam periode waktu dia bertanggung jawab, dia tidak perlu menunjukkan dirinya.
"Akan sangat ideal jika ada ras yang dapat mengakomodasi di darat juga." (Makoto)
Seperti yang diharapkan, semuanya tidak akan berjalan lancar.
Binatang iblis akuatik berukuran besar jauh dari mampu berhubungan dengan tanah.
Dan mermaid adalah ikan di bagian bawahnya.
Bahkan jika mereka seperti manusia, jelas terlihat bahwa bahkan mencoba berjalan akan menjadi masalah.
Dalam hal ras, Lorelei yang tampaknya menjadi berbagai iblis memiliki tubuh yang berbentuk hyuman, jadi bukannya di laut, mereka tinggal dekat dengan laut, yang membuat mereka mampu beradaptasi dengan mudah ke darat.
Ras terbalik yang memiliki anggota badan dan tubuh ikan dapat berjalan di darat juga.
Karena itu, nama ras adalah Neptunus Sea Lord. Aku merasa keberadaan mereka adalah lelucon.
Ada juga ras yang disebut Sahuagin yang setengah seperti hyuman, dan bahkan ketika itu bukan keahlian mereka, mereka dapat bergerak di darat.
Tentang mereka, apa yang paling mengesankan adalah piring yang bersinar di kepala mereka.
Saya pikir mereka kappa. Kappa laut.
Dan demikian, Sementara memiliki ras yang dapat pergi di tanah dan air di pelabuhan, akan sangat ideal jika mereka berinteraksi dengan ras lain yang hanya bisa hidup di laut.
Saya pikir akan lebih baik jika pelabuhan itu dan rumah saya berinteraksi dengan kota tertentu.
Maka, saya meninggalkan bagian-bagian terperinci ke Tomoe dan yang lainnya.
“Mermaids, Lorelei, Sahuagin, dan Neptunes. Sea horses, Kelpie, Sea Serpents, Blue Moons”(Makoto)
Ketika saya mengkonfirmasi pesanan mereka, saya dapat mengatakan bahwa ada cukup banyak.
Ada lebih dari 10 ras.
Ini tidak seperti mereka bersaing untuk tempat dalam migrasi, jadi selama mereka mampu beradaptasi dengan lautan Asora, saya tidak keberatan mereka bermigrasi.
Dan selama tidak ada permusuhan yang jelas antar ras.
Lautnya sangat luas, sehingga mereka dapat menemukan tempat tinggal di mana saja.
Jika mereka dimangsa, atau akan menjadi mangsa oleh makhluk hidup yang semula di lautan itu, saya bisa membiarkan mereka mengundurkan diri.
Apakah saya harus melakukan wawancara dengan semua ras, atau semua ras akan mengundurkan diri?
... Tidak, yang terakhir akan bermasalah, jadi saya ingin mereka melakukan yang terbaik.
Sebuah laporan yang menyenangkan masuk.
Hampir semua ras yang mencoba hidup di laut mampu beradaptasi dengan gaya hidup Asora.
Ada sekitar dua ras yang mengundurkan diri karena mereka merasa bahaya terhadap hiu dan gurita raksasa yang semula ada di sana, tetapi sepertinya sebagian besar ras dapat hidup dengan aman.
Pada tingkat ini, kita akan dapat memperoleh penghuni untuk laut dingin dan laut yang hangat.
Asora memiliki banyak tanah dibandingkan dengan populasi.
Ini juga berlaku untuk laut, jadi jika mereka tinggal di banyak tempat dan mengumpulkan informasi, tidak ada yang lebih saya syukuri.
Akan sangat merepotkan jika kita menyelidiki setiap sudut dan celah oleh kita sendiri.
“Dan yah, sepertinya semuanya, tidak ada masalah. Ada juga orang yang mulai berkomunikasi dengan makhluk hidup yang sudah ada di sana. Ketakutan yang kami miliki tentang pertengkaran antar ras belum terjadi. ”
Tanpa masalah, Tomoe menyelesaikan laporannya.
"Itu hebat. Sangat disayangkan untuk ras yang mengundurkan diri, tetapi katakan pada mereka bahwa jika ada saat ketika mereka membutuhkan Kuzunoha Company, kami akan bekerja sama. ”(Makoto)
“Saya sudah memberi tahu mereka. Jika masalah terjadi di wilayah hyuman, kami akan mendengarnya. ”(Tomoe)
"Seperti yang diharapkan. Apakah Sari baik-baik saja? ”(Makoto)
“Karena ini adalah pekerjaan pertamanya, dia penuh semangat. Tidak ada gerakan aneh. '' (Tomoe)
"Aku mengerti." (Makoto)
Beberapa hari telah berlalu sejak kuliah saya di Akademi.
Tes migrasi di Asora telah berjalan dengan lancar.
Ini damai seperti ketenangan laut.
“Ngomong-ngomong Waka, aku mendengar dari Shiki bahwa murid-murid Rotsgard telah tumbuh cukup banyak.” (Tomoe)
“Hm, ah iya. Sangat mengesankan. Setiap dari mereka telah menjadi hebat. Rasanya seperti itu akan berlebihan jika kita melatih mereka seperti yang kita rencanakan, jadi ... Aku pikir tidak apa-apa membiarkan mereka berada di sisi pengajaran. ”(Makoto)
“Sisi pengajarannya, kan? Mereka mungkin akan datang mengganggu kalau mereka ingin menjadi lebih kuat. ”(Tomoe)
“Ada pertumbuhan dalam mengajar juga. Juga, bahkan jika mereka ingin menjadi lebih kuat, mereka sudah menjadi yang terkuat di Akademi, tahu? Jika kita berbicara tentang tahun yang sama, mereka dengan mudah menjadi yang terkuat. Tidak perlu melatih mereka lebih dari ini dan meningkatkan perbedaan, bukan? Saya pikir mereka akan dapat berkontribusi cukup banyak dalam perang antara hyuman, atau melawan sebagian besar pertarungan melawan ras lain. ”(Makoto
"…Saya melihat. Saya sedikit tertarik, jadi apakah Anda keberatan jika saya memiliki Shiki tunjukkan saya informasi nanti? ”(Tomoe)
“Tentu saja baik-baik saja. Jangan melakukan campur tangan aneh dengan siswa, oke? Karena kamu melatih Misura, dia telah mempelajari beberapa kekuatan aneh. ”(Makoto)
"Aku akan berhati-hati." (Tomoe)
Serius
Pelatihan Tomoe Misura menjadi pemicu, dan Jin dan yang lainnya telah tumbuh luar biasa.
Setiap dari mereka belajar kemampuan khusus yang cocok untuk mereka, dan membuat sifat mereka sendiri lebih menonjol, dan hasilnya adalah mereka menjadi lebih kuat.
Ketika mereka di Rotsgard Academy, mereka awalnya anak-anak dengan bakat.
Ketika seseorang bertujuan tinggi, dalam arti, itu normal bagi mereka untuk tumbuh.
Ketika berpikir seperti itu, Shiki dan aku hanya membantu di dalamnya.
Saya hanya akan memiliki siswa baru meningkatkan level mereka ke tempat grup Jin berada, dan setelahnya, saya akan membiarkan mereka tumbuh sendiri dan mereka kemungkinan besar akan menjadi lebih kuat.
Sebagai seorang guru, saya telah menemukan standar seberapa kuat saya akan melatih siswa saya dan saya melakukannya dengan baik.
Sungguh bagus.
"Lalu Tomoe, apakah kamu punya waktu sekarang?" (Makoto)
"Lagi? Saya harus menjaga ras yang ingin bermigrasi, jadi saya pikir akan sulit untuk menemani Anda hari ini. ”(Tomoe)
"... Begitu." (Makoto)
Sangat buruk.
“Mereproduksi lingkungan dunia Waka membuat saya lelah banyak setelah semua. Waktu berikutnya saya tersedia adalah hari sebelum Waka berangkat ke Limia. Maaf. "(Tomoe)
“Dimengerti. Saya tahu bahwa saya meminta terlalu banyak ketika Anda sibuk. Tidak apa-apa. "(Makoto)
“... Ah, Waka, apa kamu punya waktu?” (Tomoe)
Tomoe?
Tomoe tiba-tiba membuat wajah pahit saat dia bertanya padaku.
Ah, transmisi pemikiran ya.
Saya ingin belajar bagaimana terampil memanfaatkan transmisi pemikiran saat berbicara juga.
Sulit untuk berkonsentrasi pada keduanya.
Jika saya bisa melakukan sesuatu dengan berlatih, saya harus mencoba.
"Apa? Apakah itu transmisi pikiran? "(Makoto)
"Ya, itu dari Lime." (Tomoe)
“Heh ~, dia bersama dengan Senpai dan kelompoknya, kan? Apa yang dia katakan? "(Makoto)
“... Ya, itu bukan sesuatu yang besar. Sepertinya awan ungu itu tidak hilang sama sekali dengan apa yang kita lakukan beberapa hari yang lalu. "(Tomoe)
"…Seperti yang kupikirkan. Saya merasa resistensi itu terlalu tipis. Belum lama sejak saat itu. Apakah sudah melakukan kejahatan? '' (Makoto)
"Ya. Dan sepertinya Lime dan Hibiki saat ini sedang menanganinya, tapi sepertinya itu tidak berjalan dengan baik. '' (Tomoe)
"Bahkan Hibiki-senpai?" (Makoto)
"Sepertinya begitu." (Tomoe)
Aku tidak percaya itu.
Meskipun itu Hibiki-senpai.
Meskipun dia harus bisa melakukan sesuatu tentang lawan level itu.
Apakah karena metode serangan jarak jauhnya rendah?
Dia memang menggunakan pedang.
“Aku berkata bahwa aku akan membantu Lorel, namun, itu masih setengah matang. Itu tidak keren. Merisaukan Senpai akan menjadi buruk, jadi aku akan melakukan sesuatu. ”(Makoto)
"... Bisakah aku menyerahkannya padamu?" (Tomoe)
"Ya. Hanya saja, saya pikir tidak ada gunanya berurusan dengan kelompok itu dengan metode sebelumnya. Tanggapannya sangat tipis. Saya memiliki sesuatu dalam pikiran, tapi saya harus mendapatkan yang relatif dekat atau saya merasa itu tidak akan berhasil. "(Makoto)
Saya ingin setidaknya mendapatkan perkiraan lokasi itu.
“Lalu bagaimana dengan menggunakan strategi yang digunakan oleh winged-kin dalam pertempuran pura-pura terakhir dengan Waka? Yang tentang berbagi informasi dengan pihak ketiga dari lokasi yang jauh. "(Tomoe)
“Ah, saya mengerti. Itu pasti akan berguna. Mari kita lakukan itu. Maka saya harus pindah ke lokasi di mana saya bisa mengarahkan. ”(Makoto)
“Ada gunung dengan pemandangan yang bagus. Ini memiliki sedikit jarak dari lokasi, tetapi jika itu Waka, seharusnya tidak ada masalah, kan? '' (Tomoe)
“Aku memang memiliki Azusa dan sihir. Saya sebenarnya tidak perlu khawatir tentang jangkauan. "(Makoto)
“Baiklah, silakan. Saya akan mengirim Winged-kin ke sana, jadi sambil memastikan pembagian informasi, cobalah untuk mengatasinya. ”(Tomoe)
"Dimengerti." (Makoto)
"Waka." (Tomoe)
"Apa?" (Makoto)
“Lime dan pahlawan mengambang dekat daerah itu, jadi saya tidak keberatan jika Anda memberi mereka beberapa gambar, Anda tahu? Khususnya untuk Lime. ”(Tomoe)
"Kenapa aku harus melakukan sesuatu seperti itu pada Lime?" (Makoto)
Memanggilku untuk berhenti ketika aku hendak memasuki gerbang yang dibuat dengan Azusa di satu tangan, dia mengatakan sesuatu yang aneh.
"... Itu karena dia sedikit malas, jadi kupikir itu akan membantu untuk disiplin."
"Kamu mengatakan beberapa hal yang menakutkan." (Makoto)
“Itu bisa menjadi motivasi yang baik untuk Hibiki, tahu?” (Tomoe)
“Aku tidak mau. Jika itu ditemukan nanti, bagaimana menurut Anda kita akan dapat meminta maaf? Serius. ”(Makoto)
"... Semoga perjalananmu aman." (Tomoe)
“Ya, aku akan segera kembali.” (Makoto)
Sisi lain dari gerbang itu seperti yang dinyatakan, puncak gunung.
Benar-benar panorama 360 ° derajat.
Pemandangan yang luar biasa.
Dan di langit yang jauh, ada satu hal yang terlihat jelas.
Saya dapat mengatakan bahwa noda ungu adalah awan bermasalah.
“Sudah menjadi cukup besar. Itu tidak sebesar sebelumnya. ”(Makoto)
Saya menyiapkan busur saya.
Saya mengatur panah.
Target cloud cukup jauh, tapi mungkin karena saya menggunakan sihir secara bersamaan sejak datang ke dunia ini, saya tidak merasa seperti saya akan ketinggalan.
Saya telah berhenti mengkhawatirkan apakah itu akan mencapai atau tidak.
Jika saya bisa melihatnya, saya bisa memukulnya.
Saya mulai berpikir secara alami dengan cara ini.
Hanya saja, dalam kasus awan itu, itu adalah bentuk persatuan dari banyak individu, jadi aku merasa sepertinya aku tidak bisa menganggapnya hanya sebagai satu musuh.
Ini adalah sesuatu yang saya rasakan setelah merefleksikan terakhir kali.
"Sekarang, hubungan dengan Winged-kin ..." (Makoto)
Sementara saya menunggu kedatangan para Winged-kin, saya dapat mengatakan bahwa mereka muncul di suatu tempat yang agak jauh dari awan ungu.
2 ya.
Transmisi pikiran segera datang dari mereka, dan meminta konfirmasi jika tidak apa-apa untuk mengirim informasi.
Tentu saja, saya bilang oke.
Setelah menyelesaikan transmisi pikiran pendek dan menunggu sebentar, pemandangan aneh seolah melihat awan ungu dari tempat yang lebih dekat muncul di pikiranku.
Apa yang ada di mata saya adalah awan jauh di kejauhan, dan jarak antar jarak membuat saya merasa sedikit mual.
Seolah-olah melihatnya dari jauh, dan pada saat yang sama, melihatnya dari monitor.
Tetapi jika saya terbiasa, itu mungkin nyaman.
Berkat itu, aku bisa dengan jelas mengatakan di mana Hibiki-senpai, penyihir kawannya, dan Lime mengambang.
'Aku akan memberi Anda koordinat', adalah laporan tindak lanjut yang berasal dari Winged-kin.
Pemandangan di mana awan dan kelompok Senpai, ditunjukkan kepada saya seperti kisi-kisi, dan beberapa angka muncul.
Hmph ~.
Jadi ini adalah bagaimana informasi pertukaran Winged-kin satu sama lain dan mendapatkan tujuan mereka ya.
Tentu mudah dimengerti.
Tidak perlu bagi saya yang mencuri dengan mengandalkan indera saya, tapi saya pikir itu adalah keuntungan untuk menghapus kesalahan pengukuran dalam serangan itu.
Saya mengucapkan terima kasih kepada para Winged-kin dan memberi tahu mereka untuk siaga.
“Aku akan menembus awan ungu itu di pandanganku. Pada pemandangan yang ada di pikiran saya, saya hanya menembus awan. "(Makoto)
Itu adalah perasaan misterius.
Itu adalah sensasi yang sama dengan mengarahkan lurus.
Tetapi pada saat yang sama, seolah-olah saya menempatkan tujuan saya pada pemandangan di monitor.
Dalam waktuku di Jepang, ini akan menjadi aksi yang luar biasa, namun, aku bisa mengunci target.
Tidak, belum.
Tidak ada gunanya menghindari kelompok Senpai.
Dan itu juga tidak baik untuk menembus bagian yang tampaknya menjadi inti awan.
Lebih banyak, lebih banyak lagi, lebih banyak lagi ...
Berkonsentrasi di setiap live yang terdiri dari cloud, saya menargetkan semuanya, semua penhubung.
Tidak memotret samar-samar.
Dan demi itu ...
"..."
Sambil mempertahankan kondisi pekat saya, saya menurunkan panah yang saya atur.
Kali ini, saya tidak akan menggunakan yang ini.
Yang saya butuhkan saat ini bukanlah sebuah panah, tetapi sebuah katalis untuk mantra saya.
Untuk menembus beberapa target sekaligus, saya membutuhkan baik memanah maupun sihir.
Dari berbagai panah yang saya miliki Eldwa, saya memilih panah yang memiliki kemampuan paling banyak untuk menyuntikkan kekuatan sihir, dan sekali lagi, saya mengaturnya.
Panah berwarna kuning.
"Menghindari kelompok Senpai, aku akan menembus inti, dan membunuh semua awan dalam rantai." (Makoto)
Awan yang muncul di benak saya dipenuhi dengan sejumlah tujuan yang tak terhitung jumlahnya.
Aku bisa melakukan itu.
Saya diam-diam melepaskan panah saya.
Untuk sementara, panah itu berlanjut sebagai panah normal, tetapi panah kuning itu segera pecah, dan sebagai gantinya, panah itu berubah menjadi seberkas cahaya besar yang bisa mengambil seluruh bidang penglihatan, dan terbang menuju awan ungu.
Dan kemudian, setelah beberapa saat, massa semburan cahaya.
Oke, saya berhasil!
Menghindari kelompok Senpai, ia menembus inti awan, dan pada saat yang sama, menembus bagian-bagian yang tersebar yang saya tempatkan tujuan saya. Saya dapat mengatakan bahwa itu efektif.
Saya telah membunuhnya.
Berbeda dari yang terakhir kali, kali ini saya benar-benar merasakannya.
"Fuh ~, aku telah mengalahkannya." (Makoto)
Sepertinya para Winged-kin telah menyaksikannya juga.
Mereka menghadap ke sini dan terbang ke sini.
Meskipun yang satu membawa yang lain, mereka sangat cepat.
Berkat bantuan mereka, kemungkinan saya dengan panah meningkat lebih banyak.
Saya senang.
Saya merasa seperti saya sekali lagi menegaskan bahwa haluan adalah sesuatu yang tak tergantikan bagi saya.