Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 198

Chapter 198: Gosip - Hibiki dan Lime

Apa yang saya lakukan?'
Lime Latte berada di tempat yang agak jauh dari perkemahan ketika dia mengatakan monolog ini.
(Serius, ada yang salah denganku. Seperti ini, ini seperti aku sedang berpesta.) (Lime)
Sejak saat dia menyelamatkan Priestess Chiya di Lorel Union dengan pahlawan Hibiki, Lime telah bergerak bersama dengan mereka.
Awalnya, itu jelas demi mengumpulkan informasi atas perintah atasannya, Tomoe.
Namun, untuk beberapa alasan, Lime telah bergabung dengan Party mereka, dan saat ini, dia telah berakhir sebagai pahlawan yang menyertai Hibiki karena dia diminta secara resmi untuk misi.
Ini adalah hutan yang terkenal, tetapi tidak ada tanda-tanda binatang iblis atau binatang buas mendekati dia yang merokok tembakau.
Makhluk yang hidup di hutan ini telah mengakui bahwa pria yang terlihat tidak berdaya saat merokok, sebenarnya adalah orang yang kuat.
Jadi, naluri alami binatang-binatang itu memberinya keamanan.
(... Terus terang, itu nyaman. Seakan aku bersama rekan-rekanku aku telah bertualang bersama selama beberapa dekade.) (Lime)
Ada alasan mengapa dia merasa seperti dia bersama dengan kawan-kawan yang telah dia miliki bersama untuk waktu yang lama.
Itu tidak sampai puluhan tahun, tapi di masa lalu, pihak Hibiki memiliki seorang ahli pedang.  
Seorang wanita dengan nama Naval.
Lime tahu ini dari informasi yang dia miliki.
Dan fakta bahwa dia ada di tempat seharusnya.
Itu juga alasan mengapa pada saat itu rasanya seperti dia memiliki tempat tertentu baginya ketika dalam pertempuran.
Tidak hanya itu, Lime benar-benar mengenal wanita bernama Naval secara lebih detail daripada Hibiki sendiri.
(Untuk berpikir bahwa Naval itu adalah pendamping dari pahlawan. Dia berada di Tsige untuk sementara waktu, tapi ... Pembalasan Oni telah menjadi sangat baik. Untuk mati demi rekan-rekannya adalah cara sekarat yang dia pasti tidak akan dilakukan di masa lalu. Yah, saya tidak bisa berbicara tentang orang lain.) (Lime)
Naval yang Lime tahu adalah perwujudan dari balas dendam yang menunjuk taring kebenciannya terhadap ras iblis.
Tidak hanya sekali atau dua kali bahwa ia telah melihat orang-orang memutih dengan darah para iblis.
Kekuatan dan emas mereka semua digunakan demi membunuh sebanyak mungkin iblis.
Dia tipe wanita seperti itu.
Tapi Naval yang Hibiki dan Chiya ceritakan padanya, adalah semua cerita tentang wanita menawan dengan kebaikan hati.
Berpikir bahwa Naval diubah oleh Hibiki, Lime berpikir bahwa mungkin Naval lebih bahagia daripada saat dia mengenalnya.

Dia merasakan sesuatu yang mirip dengan rasa syukur terhadap Hibiki.
(Kamu tidak mati dalam kesepian dan dengan senyuman yang memilukan. Itu hebat. Selain itu, teknik pisau menari itu masih hidup di dalam Hibiki.) (Lime)
Dia meniup asap besar.
Asap tebal yang tampak seperti bisa mengambil seluruh kepala. Dan setelah dia merasa bahwa dia cukup mengeluarkan, dia sekali lagi menghirup berat.
(Hibiki benar-benar eksistensi heroik. Sampai titik yang mudah untuk dilihat. Itu juga karena dia sengaja bertindak seperti itu, dan itu juga karena orang-orang berharap itu darinya. Bertindak untuk menjadi wadah harapan adalah bukan sesuatu yang bisa dilakukan seseorang dengan roh normal. Aku bisa tahu mengapa Boss menyanyikan pujian padanya.) (Lime)
Pada saat itu Lime sedang mengawasi Hibiki, dia menyadari bahwa dia mengenakan citra 'pahlawan' saat dia bertindak.
Pada awalnya, dia berpikir bahwa itu adalah tindakan menipu masyarakat umum, tapi ...
(Dia melakukan apa yang diinginkan dalam pahlawan. Apa bagian dari itu buruk dan siapa yang akan menderita kerugian dari itu? Dia adalah orang yang cukup.) (Lime)
Memang benar bahwa Hibiki sangat kalkulatif.
Sampai suatu saat, dia memutar lidahnya ketika dia melihatnya.
Tapi Hibiki tidak menunjukkan penghinaan atau merencanakan sesuatu.
Tanpa mengingkari citra bahwa rakyat memegang pahlawan, ia malah menerimanya dan menunjukkan kepada mereka tindakan yang sesuai dengan keinginan mereka.
Akibatnya, ia memiliki lebih banyak dukungan, dan orang-orang yang tidak goyah dalam bekerja sama dengan negara demi Hibiki, dilahirkan.
Dan Hibiki akan memiliki otoritas yang lebih kuat di dalam orang-orang itu, mendapatkan akar dukungan.
Tidak ada yang kalah.
Lime tidak memikirkan pikiran idealis seperti 'itu buruk karena dia menipu'.
Dia dipengaruhi oleh karisma Hibiki dan itu meningkatkan pandangannya, tapi sama seperti Makoto, Lime mulai menyetujui Hibiki.
Juga…
(Saya telah mengabaikan panggilan Sis Tomoe beberapa kali. Saya pikir ada yang salah dengan saya, tapi ... apakah ada pilihan untuk mengikuti Hibiki seperti ini? Tidak, hidup saya diubah oleh Boss dan Sis Tomoe. Untuk mengganti pekerjaan ke Hibiki tidak akan keren.) (Lime)
Kekhawatiran Lime adalah itu.
Abu tembakau jatuh ke tanah tiga kali lebih cepat dari biasanya.
Itu menunjukkan kesusahan yang dia alami saat ini.
Sepertinya cara berakting Hibiki adalah sesuatu yang membuat Lime ingin melihat dan terus melihatnya dari sekarang juga.
Akhir-akhir ini, dia belum memintanya untuk berpartisipasi secara permanen di Partynya.
Untuk mengambil karyawan Kuzunoha Company tanpa izin adalah seperti yang diharapkan, bukan sesuatu yang baik, itulah yang dikatakan Hibiki.
Tetapi jika pada waktu itu Lime berubah pikiran, dia mengatakan bahwa dia benar-benar akan memintanya dari mereka.
Undangan yang tidak dipaksakan.
Jika itu diselesaikan dengan damai, itu akan menjadi luar biasa, itulah yang dikatakan Lime.
Dan begitu, Lime merasa ragu.
Karena itu aneh, dia tidak dapat melakukan kontak dengan Kuzunoha Company, dan pada saat yang sama, itu menandakan bahwa Lime condong ke arah sisi Hibiki.
(Hm? Hibiki ya. Sungguh tidak biasa dia datang sendiri.) (Lime)
Wajah Lime yang menghadap ke atas dan ke bawah, sekarang menghadap ke samping.
Karena ke arah itu, dia merasakan kehadiran Hibiki.
“Meskipun saya pikir saya telah menghapus kehadiran saya dengan baik. Saya tidak bisa menang melawan Lime. "(Hibiki)
"Apa yang kamu butuhkan?" (Lime)
“Kamu bilang kamu akan makan makanan secara terpisah, kan? Saya memang harus merawat pembantu kami di sini. ”(Hibiki)
Dengan senyuman yang biasa, Hibiki memberikan Lime piring yang dia miliki.
Ketika tatapan Lime pergi ke piring, Hibiki mengambil kain yang ada di piring seolah-olah dia sedang bermain.
Aroma sayuran dan daging menyebar ke sekitarnya.
"Ketika orang itu sendiri mengatakan bahwa dia akan menjagaku ... itu hanya ..." (Lime) 

“Itu karena itu adalah Lime sehingga tidak perlu mendekorasi kata-kata saya begitu banyak, jadi itu membuatnya lebih nyaman. Aku sudah memberitahumu sebelumnya, kan? Jika tidak ada kejahatan di dalamnya, maka bertindak bukanlah sesuatu yang buruk. "(Hibiki)
“... Aku orang luar.” (Lime)
“Tapi kamu membantu kami. Meskipun tidak perlu bekerja sama dengan permintaan Lorel Union. Ini tidak diperlukan dalam pemeriksaan awal perusahaan. ”(Hibiki)
“... Apakah itu makanan kukus? Bagaimana? Tidak ada dapur. Saya tidak tahu bagaimana Anda membuatnya, tetapi itu dibuat dengan baik. Saya akan mengambilnya. "(Lime)
“Ara, kamu benar. Bahkan jika itu dikukus, itu tidak rumit. Saya juga punya beberapa metode memasak yang mudah. ”(Hibiki)
Sambil memberikan makanan ke Lime, Hibiki mulai menjelaskan.
Sambil sedikit bersyukur pada Hibiki untuk memahami bahwa dia ingin mengubah topik, dia mengambil makanan.
"Lezat. Bahkan jika kamu berhenti menjadi pahlawan, kamu akan baik-baik saja. Hari ini dibuat oleh Hibiki dan Chiya, kan? ”(Lime)
"Terima kasih. Itu tepat sekali. '' (Hibiki)
“Kesamaan antara sayuran dan daging sudah dipikirkan dengan baik, dan ada bumbu juga. Meskipun Anda seorang pahlawan, Anda dapat melakukan pekerjaan rumah tangga. Itu seperti meruntuhkan seluruh wanita di luar sana. "(Lime)
“Itu bukan sesuatu yang akan merepotkanku karena mampu melakukannya. Anda juga, bagi seseorang yang merokok tembakau, indra perasa Anda cukup bagus. Bukankah itu juga melemahkan? '' (Hibiki)
"Ah, kamu punya saya di sana." (Lime)
Setelah itu, Lime melahap makanannya.
Hibiki tidak membenci keheningan, dan kadang-kadang, dia akan bercakap-cakap saat dia tinggal di sana.
“Terima kasih atas makanannya.” (Lime)
“Makan semua makanan membuatku merasa baik. Itu layak membuatnya dan membawanya ke sini. "(Hibiki)
"Dan? Kamu tidak datang ke sini hanya karena kamu sedang mood, kan? ”(Lime)
“Memang benar aku datang untuk menaklukkan perutmu, tahu?” (Hibiki)
“Hal-hal semacam itu, lakukan untuk saudara Bredda. Di tempat saya, ada banyak orang yang suka memasak, seperti Sis Mio. Sesuatu di level ini tidak akan menaklukkanku. ”(Lime)
"Sangat buruk. Ini tentang besok. '' (Hibiki)
“Awan ungu ya. Sepertinya itu adalah hutan yang layu dan mendekat dengan kecepatan yang cukup cepat. ”(Lime)
Menyesuaikan perubahan mood dari Hibiki, Lime juga menanggapi dengan serius.
"Ya. Ia memiliki toksisitas yang kuat, tanpa keraguan. Itu tidak pada tingkat suam-suam kuku seperti hujan asam. Fakta bahwa ada beberapa makhluk hidup yang melarikan diri, seharusnya aman untuk mengatakan bahwa ada sesuatu yang bahkan lebih berbahaya. "(Hibiki)
“Sesuatu yang membuat hewan terlambat lari, ya. Ini besar. ”(Lime)
"Satu-satunya yang ada di grup kami yang dapat menyebarkan angin ke lingkungan kami saat bertempur adalah Wudi dan I. Berpikir tentang bahaya awan, kami tidak punya pilihan selain menempatkan Chiya-chan dan Bredda sebagai cadangan." (Hibiki)
“Itu darurat, jadi semua orang datang setelah semua. Tapi aku bisa bertarung saat menyebarkan angin, tahu? ”(Lime)
"... Jika kamu bukan bagian dari itu, aku tidak akan berada di sini di tempat pertama." (Hibiki)
"Saya melihat. Dengan kata lain, Anda meminta saya untuk bergabung dalam peran menyerang. "(Lime)
"Ya, tolong." (Hibiki)
"Betapa lurus." (Lime)
"..."
Itu berbeda dari bagaimana perasaannya dengan Makoto. Lime merasakan sensasi seolah ingin mengulurkan tangannya.
Dan dari itu, jawabannya sudah diputuskan.
Jika berubah menjadi buruk, mereka hanya bisa mundur; adalah apa yang digambarkan Lime saat dia mengangguk.
“Aku mengerti, aku akan membantumu. Serius, seberapa banyak aku sudah meminjamkan Hibiki. Anda benar mengingatnya, kan? '' (Lime)
"Kamu benar-benar sangat membantu." (Hibiki)
Dengan senyum lebar, Hibiki mengucapkan terima kasih kepada Lime.
Dia mengangguk sekali dan melanjutkan kata-katanya.
"Jika aku sesuai dengan keinginanmu, bagaimana kalau aku menikahimu dan mengembalikan hutang ini seumur hidupku?" (Hibiki)
“Sungguh lelucon yang tidak sopan. Saya tidak ingin menjadi seorang pahlawan, sungguh menyebalkan. ”(Lime)
"Langsung ditolak ?!" (Hibiki)
“Aku suka semua wanita, tapi aku tidak pernah berharap untuk menikah sekalipun.” (Lime)
"... Kamu akan ditikam pada waktunya, serius." (Hibiki)
“Aku sudah lelah mendengar peringatan itu.” (Lime)
“Aah, aku telah ditolak. Saya buruk dalam menyerah, jadi saya akan mengatasinya lagi lain kali, oke? '' (Hibiki)
"Kamu tidak akan turun ya, seperti yang diharapkan dari seorang pahlawan." (Lime)
"Kalau begitu, aku mengandalkanmu besok." (Hibiki)
"Serahkan padaku." (Lime)
Hibiki kembali.
Hanya dengan kata-kata itu, Lime tetap di tempatnya.
(Bos…)
Malam masih panjang.
Lime bermasalah sekali lagi.
Jarak.
Itu mungkin kelemahan terbesar yang dipegang oleh pahlawan Hibiki.
Kekuatan bertarung Hibiki meningkat setiap hari.
Tetapi dalam hal serangan jarak jauh, itu selalu berakhir lebih lemah daripada serangan jarak dekat.
Lawan waktu ini adalah awan.
Itu tinggi di langit.
Jika Anda ingin menyerangnya, jelas bahwa ada kebutuhan metode untuk mendapatkan serangan Anda mencapai itu, atau cara untuk mencapai semua jalan di sana.
Untuk Hibiki, satu-satunya pilihannya adalah yang terakhir.
Dan penyihir Wudi dan Lime yang menemaninya, akan mendekati sebanyak mungkin ke awan, dan sambil menghindari racun yang dituangkan bersama dengan angin yang mirip dengan badai, dan hujan berwarna yang pasti akan menghasilkan kerusakan tubuh jika melakukan kontak dengan.
Mereka melepaskan serangan yang mereka pikirkan dan mencoba membubarkan awan.
Para penyerang sebenarnya adalah Wudi dan Hibiki.
Lime bertindak sebagai pendukung.
Selama lawan mereka adalah awan raksasa dan mereka tidak dapat mendekati itu, wajar saja jika itu terjadi.
Hibiki saat ini ada di langit.
“Ini adalah kartu trufku. Jadi bahkan melubangi itu tidak menunjukkan efek apa pun. Apa yang harus kita lakukan? Tidak ada pilihan lain selain untuk mendapatkan ... lebih dekat? '' (Hibiki)
Nada Hibiki masih memiliki kelonggaran di dalamnya, tetapi ekspresinya cukup kaku.
“Kamu tidak bisa bercanda. Kami tidak bisa lebih dekat dari ini. Di tempat pertama, untuk mengubah tekanan pedang Anda sedemikian rupa dan mengirimkannya terbang sudah di banyak tingkat yang mengerikan. Anda bisa bangga karenanya. ”(Lime)
Lime mengembalikan opini jujur ke Hibiki.
Apa yang dipikirkan Hibiki untuk serangan jarak jauh, adalah menggunakan tekanan pedang sebagai peluru, di luar teknik norma.
Tapi dia bisa melakukan itu.
Dia akhirnya bisa melakukannya dengan meminjam kekuatan harta suci.
Dan untuk melepaskannya dengan kekuatan penuh, ada juga kebutuhan akan dukungan dari Lime, tetapi dia mungkin akan dapat mencapainya sendiri pada waktunya.
Ide-ide abnormal dan pertumbuhannya yang memungkinkan.
Lime memandang Hibiki, dan secara pribadi merasakan alasan mengapa Makoto memujinya, tapi meski begitu, kartu truf kali ini adalah kejutan baginya.
“Jika ini tentang kekuatan serangan di satu titik, kamu lebih tinggi dari aku, bukan? Serius, untuk berpikir bahwa aku akan ditampar di pantat untuk membidik ketinggian yang lebih tinggi di usia ini. Menjadi anggota dari Party pahlawan terkadang tidak lembut. ”(Wudi)
Wudi mencampur desahan sambil tertawa.
Dia juga belum mampu menghasilkan serangan yang efektif terhadap cloud.
Terus terang, mereka menemui jalan buntu.
“Sepertinya ini tidak mungkin. Mari kita kembali sekali dan membuat rencana. Itu pilihan terbaik yang bisa kita pilih sekarang. ”(Lime)
“... Jika kita kembali, akan ada beberapa kerusakan yang terjadi. Pastinya. ”(Hibiki)
“Orang-orang bisa dievakuasi. Desa bisa dibuat lagi. Nah, di tempat yang berbeda, itu. ”(Lime)
"Wudi, apakah ada jalan?" (Hibiki)
Sementara Hibiki dan Wudi melakukan transmisi pemikiran dengan anggota di lapangan dan membuat rencana untuk menerobos ini, Lime punya satu ide.
(Jika aku menghubungi Sis, itu mungkin akan berhasil entah bagaimana. Awan ini mungkin sesuatu dari gurun. Melihat ke arah itu berasal, tidak ada keraguan. Sis dan Boss mungkin tahu sesuatu tentang itu.) (Lime)
Tapi dia berpikir, bahwa untuk seseorang seperti dia yang tertarik oleh Hibiki dan mengabaikan kontaknya beberapa kali, itu akan meminta terlalu banyak.
Harga dirinya telah hancur oleh Makoto dan yang lainnya, tapi dia masih ragu-ragu.
Alasan dia ingin ditolong adalah karena alasan pribadi, dan ada juga perasaan ingin membantu pahlawan yang bercampur di dalamnya juga.
(Tidak, tidak ada waktu untuk ragu-ragu. Ini yang terakhir. Dari segi waktu, sudah waktunya saya harus kembali lagi. Jika ini akan menyelamatkan sejumlah orang dan anak-anak dari desa-desa, tidak perlu ragu . Ini akan menghasilkan bantuan Hibiki. Hanya karena itu.) (Lime)
Lime ragu-ragu dan ragu-ragu, dan kemudian, dia memutuskan.
Dia mengirimkan transmisi pikiran kepada atasannya, Tomoe.
Tomoe segera menjawab.
(Kak, ini Lime.) (Lime)
(... Sudah lama. Apakah sisi itu nyaman?) (Tomoe)
Kata-kata Tomoe seolah-olah dia telah melihatnya.
(... Maafkan aku. Aku ... pada pahlawan ...) (Lime)
Lime segera melepaskan gagasan untuk merapikannya, dan menceritakan semuanya kepada Tomoe.
(Tidak, saya tidak keberatan. Saya telah melakukan sesuatu yang sedikit tidak sopan. Maaf untuk itu. Meski begitu, Anda menghubungi kami. Itu bagus. Apa situasi Anda?) (Tomoe)
Tetapi Tomoe mengendalikan ini dan mendesaknya untuk penjelasan.
(Tepat sekarang ada awan ungu yang menyebabkan kerusakan pada Lorel Union. Dari dugaanku, mungkin itu adalah sesuatu yang datang dari gurun.) (Lime)
(Ini dekat dengan itu-ja na. Tidak ada kesalahan dalam tebakan itu.) (Tomoe)
(Jadi, aku bertanya-tanya apakah kau punya rencana untuk mengurusnya.) (Lime)
(... Fuh ~, kamu benar-benar telah diambil in-ja na.) (Tomoe)
(Kak, esensi nomor satu Hibiki adalah hidup berdampingan dan saling menguntungkan. Aku pikir dia akan bisa bergaul baik dengan Boss dan kita.) (Lime)
(Itu hanya jika dia tidak membuang esensi nomor satu miliknya, yaitu.) (Tomoe)
(Eh? (Lime)
(Ini hanya sebuah asumsi, tetapi jika cara berpikir Hibiki berbalik, dia juga bisa menjadi eksistensi yang akan paling menyakiti Waka. Kamu tahu cara menghadapi orang yang melukai Waka ... kan?) (Tomoe)
(... Jadi hati-hati diperlukan tidak peduli apa ya.) (Lime)
(Begitulah menurutku. Aku belum menceritakan ini pada Waka. Kau adalah satu-satunya yang kukatakan pada ja zo ini? Satu-satunya yang kukatakan pada Waka adalah berhati-hati terhadap politisi.) (Tomoe)
(...)
Lime merasa terganggu dengan cara menjawab.
Hibiki dan Makoto dapat saling membantu.
Meskipun dia mengusulkan ini, Tomoe melihat masa depan lebih jauh dari itu.
"Lalu, apa yang bisa saya katakan?", Dia kehilangan kata-kata.
(Juga, Lime, kamu masih tidak mengerti bahwa tuan kita adalah Waka.) (Tomoe)
(Hah?)
(Saya akan menunjukkan kepada Anda kinerja dengan awan itu. Jangan bergerak dari sana. Dan jangan biarkan orang lain bergerak.) (Tomoe)
Tomoe memotong transmisi pikiran.
"Hibiki, Wudi." (Lime)
Lime merasa bahwa sesuatu akan terjadi, dan panggilan untuk keduanya yang bersamanya.
"Apa?" (Hibiki)
"Apakah ada masalah?" (Wudi)
“Jangan pindah dari sini. Juga, beri tahu keduanya di bawah hal yang sama, tolong. "(Lime)
Sambil mengatakan ini, dia menggunakan persepsinya di sekitarnya dengan seluruh kekuatannya.
Ada sesuatu yang ... menarik perhatiannya.
(Sebuah gerbang telah terbuka! Yang keluar adalah ... bersayap? Dua dari mereka.) (Lime)
Lime merasa bahwa gerbang Asora terbuka di ujung jangkauan persepsinya.
Itu bukan kebetulan.
Sudah pasti Tomoe melakukan ini dengan sengaja sehingga dia akan bisa merasakannya.
Orang-orang yang memiliki sayap putih dan sayap hitam terbang tinggi ke langit.
Winged-kin.
Penduduk Asora.
Mereka berada pada posisi yang jauh lebih tinggi daripada Hibiki dan Lime.
Mereka lebih tinggi dari awan ungu.
Keluarga bersayap itu naik.
(Apa? Apa yang akan terjadi?) (Lime)
“Lime, apakah kamu memikirkan suatu cara? Bisakah Anda memberi tahu kami, please? '' (Hibiki)
“Saya sudah… memainkan kartu itu.” (Lime)
"Eh?" (Hibiki)
“Itu sebabnya, jangan bergerak. Jangan lakukan apa-apa dan tunggu saja. Jika Anda menginginkan yang terbaik, itu. ”(Lime)
Lime sendiri tidak tahu apa yang akan terjadi.
Itu sebabnya, praktis tidak ada yang bisa dia katakan.
Kali ini, Winged-kin itu berhenti di dekat ujung tempat Lime bisa melihat.
(Jika aku ingat dengan benar ... black winged-kin mampu menghubungkan informasi dengan orang lain, tapi ... dengan siapa ?) (Lime)
Ketinggian yang dapat dilalui oleh para Winged-kin hitam lebih rendah daripada yang dimiliki oleh Winged-kin putih.
Itulah sebabnya mereka saling berpelukan dengan cara itu, itulah yang bisa diketahui Lime.
Dengan kata lain, yang diperlukan adalah Winged-kin hitam.
Menyadari ciri khusus mereka, Lime mencoba menyimpulkan apa yang terjadi, tapi ... jawabannya segera keluar.
"!!! Apa?!"
"Tidak bagus, kita tidak akan tepat waktu untuk pertahanan !!"
Itu sedikit lebih cepat daripada kata-kata Hibiki dan Wudi, tapi yah, tidak ada artinya dalam perbedaan kecepatan sekalipun.
Dari jauh di kejauhan, seberkas benang tebal tebal ditujukan pada awan ungu, dan kelompok Hibiki.
...
(Apakah itu berarti saya sudah tidak dibutuhkan? Sis?) (Lime)
Dengan perasaan hampa, Lime memikirkan ini.
Tapi itu hanya karena Lime masih tidak memahaminya, tuannya.
Kata-kata Tomoe benar dalam berbagai arti.
(Boss ... Yah, jika aku harus dibunuh oleh Boss ... di tempat pertama, kehidupan ini dijemput olehnya. Dia adalah orang yang akan membuat seseorang seperti aku percaya bahwa dia akan mampu melakukannya meskipun Saya tidak ada lagi.) (Lime)
Lime dengan jujur menerima kematiannya, dan kemudian, dia menutup matanya.
Dia tidak tahu dari mana serangan itu ditembak.
Tapi, Lime bisa mengerti bahwa salah satu yang dikaitkan dengan keluarga Dwarf adalah Makoto.
Dengan kata lain, ini adalah serangan dari Makoto.
Cahaya mendekat sampai berada di mata kelompok Hibiki.
Dalam sekejap, ia menyebar menjadi beberapa benang dan melewati mereka dengan cekatan, dan benang halus cahaya menembus awan ungu.
"..."
Tidak ada kata-kata.
Bukan dari Hibiki, Wudi, atau Lime.
Dan dari kelompok itu, keheningan Lime memiliki arti yang berbeda.
(Ah ... serius.) (Lime)
Awan yang dengan paksa dipotong menjadi ribuan keping, mulai menyebar.
Jika dia harus membandingkan Hibiki dan Makoto, Hibiki akan lebih tinggi, hanya jika dia mengambil satu poin.
Dan itu tidak berubah sama sekali, bahkan sekarang.
Tetapi arti dari satu titik itu, dia mungkin meremehkannya, adalah apa yang dia pikirkan.
Tidak, dia menyadari bahwa dia telah melupakannya.
(Kekuatan ini, kekuatan ini yang mampu menahan apa pun tanpa pertanyaan; aku ditunjukkan ini. Benar, aku ... ingin melihat tujuan Boss yang bahkan mampu memiliki tanah Asora.) (Lime)
Lime masih memegang niat baik menuju Hibiki.
Tapi dia dengan jelas mengingat kenangan yang dia miliki di Tsige.
(... Turun di tengahnya akan sia-sia. Aku anggota Kuzunoha Company, Lime Latte.) (Lime)
“Sekarang, ayo kembali. Kami sudah selesai sekarang. ”(Lime)
Melihat langit biru yang tidak memiliki satu tanda pun dari awan ungu, Lime berbicara kepada Hibiki dan Wudi yang masih diam.
Lingkungan sekitar masih memiliki sisa kekuatan sihir Makoto.
Membuat mantra tingkat itu, Makoto mampu mencapai aksi seperti meninggalkan tiga tanpa cedera ketika mereka berada di daerah tersebut.
Lime bangga, terkejut, dan memiliki senyum aneh.
“... Apakah kartu truf Lime ini?” (Hibiki)
Dengan suara sedikit gemetar, Hibiki akhirnya membuka mulutnya.
"…Ya. Tentu saja, tidak ada masalah dalam mengambil semua kredit seperti waktu di kuil. ”(Lime)
"Anda tidak akan memberi tahu kami apa yang Anda lakukan?" (Hibiki)
"Saya tidak tahu." (Lime)
"Eh?" (Hibiki)
“Saya tidak tahu. Saya baru saja berkonsultasi. Untuk seseorang yang mungkin sudah tahu tentang awan itu, dan jika orang itu memiliki semacam rencana. "(Lime)
Dengan wajah segar seolah-olah roh jahat telah meninggalkan bahunya, Lime menjawab Hibiki.
"Apa-apaan ini ..." (Wudi)
“Serius. Ini mengejutkan, kan? Saya hanya bisa menertawakannya. ”(Lime)
Itu adalah kata-kata yang dikatakan seakan menegaskan Wudi.
"Kuzunoha Company ..." (Hibiki)
Hibiki mungkin sudah menyimpulkan sejumlah kebenaran tertentu.
Tapi sekarang, dia membatasi dirinya hanya menggumamkan kata-kata ini.
Untuk menghindari mengatakan sesuatu yang tidak bijak dan mintalah Lime mendengarnya.
Dia juga bisa mengatakan perubahan hati pada Lime secara naluriah.
“Saya harus segera kembali. Saya memiliki gunung kerja di sana. "(Lime)
“Aku mengerti… Itu menyenangkan, tapi sayang sekali. Ketika Raidou-dono datang ke Limia, saya ingin Anda juga datang. Akan sangat menyedihkan jika ini akhirnya. ”(Hibiki)
“Jika Boss memintaku, aku akan melakukannya. Saya juga bersenang-senang, Hibiki. "(Lime)
Setelah itu, mereka kembali ke tanah, dan bergabung kembali dengan Chiya dan Bredda.
Pahlawan yang diminta oleh Lorel Union, mampu mengalahkan awan ungu dan menyelamatkan orang-orang Lorel dengan sangat baik.
Reputasi Hibiki telah meningkat sekali lagi.
Ini adalah hasil yang bisa dianggap sukses.
Tapi sedikit sebelum bergabung kembali, Hibiki menggigit bibirnya.
Kuat.
(Lime ... aku ...) (Hibiki)
Orang pertama yang paling diinginkan Hibiki, telah terlepas dari tangannya.
Dia mengerti ini.
Dan Hibiki berusaha untuk tidak menunjukkan emosinya di wajahnya, tetapi kali ini dia tidak bisa.
Dia merasa malu, dan perasaan itu membuncah ke tenggorokannya.
Bahwa dia tidak mengatakan apa-apa mungkin karena ketegarannya.
Apapun masalahnya, bantuan Lime dan kompetisi dengan Makoto, telah berakhir dengan kemenangan Makoto tanpa sepengetahuannya.