Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 197

Chapter 197: Seperti Phoenix

“Wa ~, betapa indahnya. Jadi itu awan ungu yang sudah tidak bagus. ”
Di tempat tertentu di tanah kosong, melihat ke langit, ada awan cumulonimbus ungu.
Itu memiliki ukuran dan tinggi yang luar biasa.
Awan ungu di langit biru.
Apa yang menarik.
“Ini memiliki skala yang cukup besar. Dengan ini, menghitung lokasi, banyak korban yang mungkin terjadi. ”
Orang yang menemaniku ketika aku berkata aku ingin melihat awan ungu jika ada satu, adalah Tomoe.
Dengan cepat menyelidiki area yang muncul, dia membawaku ke sini.
"Tempat? Di sekitar tempat ini di gurun? '' (Makoto)
“Di bagian paling timur. Pegunungan yang bisa dilihat di depan adalah membagi tanah selain gurun. '' (Tomoe)
Titik-titik Tomoe di pegunungan naik tegak lurus.
Jelas, saya tidak bisa melihat sisi lain.
“Ketika kamu mengatakan timur, apakah itu berarti itu tidak ada hubungannya dengan Tsige? Tidak ada pangkalan di sini jadi, darimana datangnya korban? ”(Makoto)
“Lorel Union. Di sisi lain gurun ini adalah Lorel Union. Jika saya ingat dengan benar ... tidak ada tempat yang penting atau kota besar di peta, tetapi harus ada hutan dan sungai, jadi mereka akan terkena kerusakan. ”(Tomoe)
“Tanah kosong itu sangat luas ya. Bahkan membuat kontak dengan wilayah Lorel. "(Makoto)
Tidak ada penggambaran akurat tentang tanah kosong di peta, jadi saya tidak tahu.
“Jarak pegunungan berlanjut untuk perjalanan yang cukup jauh, jadi tidak terasa seolah-olah membuat kontak dengan Lorel.” (Tomoe)
"Jika aku ingat dengan benar, Lime ada di sana, kan?" (Makoto)
Hibiki-senpai ada di Lorel, dan Lime memberitahu kita gerakannya.
Sepertinya dia pergi bersama dengan mereka, dan informasi rinci mencapai tempat Tomoe.
"Ya. Saya sudah berpikir untuk mengembalikannya segera. ”(Tomoe)
“Itu artinya Hibiki-senpai dan kelompoknya akan kembali ke Limia?” (Makoto)
“Itulah yang diharapkan. Saya tidak dapat melakukan kontak dengannya beberapa hari terakhir ini, jadi itu hanya tebakan. ”(Tomoe)
“Kalau itu Lime, dia seharusnya baik-baik saja. Senpai juga ada di sana. ”(Makoto)
Tomoe membuat sedikit wajah tidak senang.
“Apakah Hibiki itu seperti orang? Memang benar bahwa kepalanya bekerja relatif baik, tapi saya benar-benar tidak berpikir dia setinggi yang Waka memujinya. ”(Tomoe)
“Aku pikir Hibiki-senpai itu jenius. Sampai-sampai aku tidak akan bisa percaya bahwa dia hanya satu tahun terpisah dariku. Saya berpikir bahwa keterampilan busur saya dapat dianggap sebagai bakat, tetapi Senpai benar-benar orang yang dapat melakukan apa saja. "(Makoto)
"Bukankah kamu lebih dari mengevaluasi dia?" (Tomoe)
"Benarkah?" (Makoto)
“Memang benar bahwa dia memiliki poin yang sangat bagus, tapi saya pikir bahwa Waka adalah eksistensi yang bahkan lebih unggul. Seperti itulah yang aku rasakan. Sulit mengatakan ini, tetapi evaluasi Waka tentang Hibiki mungkin masuk ke dalam kategori kekaguman. ”(Tomoe)

"…Mungkin. Jika Senpai persis seperti yang aku bayangkan, dia tidak akan berada di dunia paralel ini di tempat pertama. Aku tidak bisa bertanya padanya tentang ini saat aku bertemu dengannya, tapi yah, aku akui bahwa kekaguman itu tercampur di dalamnya. ”(Makoto)
“Waka tidak akan tumbuh bergantung pada Hibiki, tetapi sepertinya dia memiliki lebih banyak bakat untuk menjadi seorang politisi daripada menjadi seorang petarung. Mungkin tidak perlu, tetapi hanya untuk memberi Anda sedikit peringatan. '' (Tomoe)
“Terima kasih, Tomoe. Saya akan berhati-hati. '' (Makoto)
Yah, bahkan jika dia mengatakan itu, aku tidak berpikir kalau Hibiki-senpai akan mengaturku.
Tidak ada alasan untuk itu.
Mengesampingkan Tomoki, saya pikir Senpai baik-baik saja.
Saya memang memberi peringatan kepada Tomoki.
"... Dan begitu, Waka, sudahkah kamu melihat cukup banyak awan ungu itu?" (Tomoe)
“Bahkan ketika kami menyebutnya, tidak ada reaksi. Sepertinya mustahil untuk berkomunikasi. Saya pikir ada jalan, tapi ... tidak perlu sampai sejauh itu. "(Makoto)
“Maka kamu tidak keberatan kembali sekarang, kan? Kemudian Anda memiliki kelas, dan ada juga kontak Limia. Shiki telah pergi ke Rotsgard lebih dulu, jadi Waka juga harus segera pergi. ”(Tomoe)
"Ya. Sepertinya tidak bisa digunakan dalam kuliah saya. Selanjutnya adalah ... ”(Makoto)
Saya memanggil Azusa dan mengatur panah.
"Waka?" (Tomoe)
“Jika kita membiarkannya, itu akan menuju ke Lorel, kan? Tempat itu berfungsi sebagai wadah bagi dunia lain, jadi aku berpikir untuk membantu mereka sedikit, kamu mengerti. ”(Makoto)
"Dalam hal ini, utang akan menjadi lebih besar ketika kerusakan disebabkan, Anda tahu?" (Tomoe)
"Hahaha, bagaimana mengatakannya, itu tidak seperti aku ingin mereka berhutang budi." (Makoto)
“Kasih sayang bukan untuk orang lain untuk melihat, atau sesuatu seperti itu?” (Tomoe)
“Ini sedikit berbeda dari itu juga.” (Makoto)
Mempersiapkan panah, dan dalam posisi di mana tujuan saya cukup banyak, saya menjawab Tomoe.
Lokasi yang saya tempatkan adalah bagian inti yang saya temukan dengan menggunakan [Sakai].
Pada titik di mana ia sangat tebal dalam kepadatan dalam awan yang terbentuk gas.
Jika saya menembak di sana, itu mungkin akan menunjukkan hasil.
Apa yang dikatakan Tomoe mungkin mendekati perasaanku, tetapi itu sedikit berbeda.
Saya mencari kata yang mungkin berfungsi untuk melambangkannya.
“Ah, benar. 'Mengirim bantuan', mungkin lebih dekat. "(Makoto)
Melepaskan anak panah saya, saya mengucapkan kata-kata yang menurut saya paling tepat.
"Mengirim bantuan?" (Tomoe)
“Mereka memberi rumah bagi orang Jepang lainnya yang jatuh ke dunia paralel. Mengesampingkan motif mereka, saya pikir ada banyak yang diselamatkan karena itu. "(Makoto)
"Yah, itu mungkin masalahnya." (Tomoe)
“Itu sebabnya saya merasa berhutang atas tindakan Lorel, dan saya mengembalikan utang itu. Itu bukan hutang yang saya terima. ”(Makoto)
“Apakah itu sesuatu yang diinginkan Jepang sebelumnya? Untuk membalas kebaikan orang-orang yang bahkan tidak Anda kenal, itu adalah perasaan yang tidak saya pahami dengan baik. Saya juga tidak mengerti mengapa Anda tidak akan mencari hadiah dalam hal ini. "(Tomoe)
Tempat yang panahnya menembus memiliki lubang terbuka di dalamnya, dan dengan itu sebagai titik awal, awan ungu menyebar.
Perlawanan itu rendah.
Memang benar itu menembak melalui target, namun, rasanya itu palsu.
Ini adalah perasaan aneh seorang pemanah yang memberitahuku ini.
Tetapi dapat dipastikan bahwa saya melakukan pemotretan melalui penhubung mereka, jadi mungkin tidak akan berubah menjadi bencana besar.  
Terus terang, fakta bahwa sensasi 'membunuh' itu tidak jelas membuat saya punya firasat buruk.
Bahkan jika saya ingin memastikannya, saya tidak punya waktu.
Nah, jika terjadi sesuatu di Lorel, saya mendapat laporan dari Lime.
Seharusnya tidak apa-apa untuk menghadapinya ketika saya belajar tentang itu.
“Mengapa saya melakukan ini, atau apa pun lebih jauh dari itu, bahkan saya sendiri tidak sepenuhnya memahaminya. Hanya saja, karena mereka mengurus teman-teman Jepang saya, saya berpikir untuk membantu mereka sedikit. Mengirimkan kebaikan adalah bagaimana aku menyebutnya. ”(Makoto)
“Jadi pembelajaran saya masih kurang ya. Saya harus lebih banyak mengabdikan diri. Tidak masalah apa pun, itu bagus sekali. Dengan ini, itu mungkin tidak akan bisa menciptakan kejahatan besar. ”(Tomoe)
"Ah!"
Sial!
"Apa yang salah?" (Tomoe)
"Mencicipi. Shiki bilang dia juga tertarik! ”(Makoto)
“Kalau itu tentang itu, aku sudah mengumpulkannya dan mengirimkannya ke Asora. Jika hanya dalam jumlah kecil, seharusnya tidak menimbulkan bahaya, dan itu juga tidak akan menimbulkan masalah. ”(Tomoe)
"…Saya senang. Kemudian, mari kita kembali. "(Makoto)
“Dimengerti. Tentang orang-orang yang akan bermigrasi ke laut, saya berpikir tentang memilih mereka dengan gagasan Waka. Mungkin akan memakan waktu seharian dengan Mio dan saya. Jika saya berpikir tentang teri kering, saya akan dapat memanggangnya, ini tidak dapat disebut rasa sakit. Fufufufu ~~ ”(Tomoe)
"Siapkan kotatsu dan jeruk." (Makoto)
"Baiklah, saya menantikannya." (Tomoe)
Sekarang, aku bertanya-tanya bagaimana Jin dan yang lainnya lakukan.
[Sekarang, sudah lama sejak kuliah terakhir kami.]
Shiki dan aku berada di lapangan luar Akademi, menghadapi para siswa.
Tapi yang menggangguku adalah bukan ekspresi serius murid-muridku, itu adalah tatapan tatapan masif yang dituangkan pada kami.
[Ada banyak penonton.]
[Aku ingin kamu mundur supaya kamu tidak terluka.]
Setengah kemudian, saya menuliskannya ke arah para siswa yang sedang menonton.
Tetapi respon yang kembali sebagian besar tentang mereka tidak peduli.
Meskipun sebagian besar akan pergi setelah mengatakan ini di masa lalu.
Nah, jika mereka mengatakan tidak apa-apa untuk terluka, itu baik-baik saja.
Isinya sama dengan apa yang saya terapkan di departemen kantor.
[Bagaimana antusiasnya. Baiklah, baiklah. Sama seperti biasanya, kita akan melakukan kombinasi dari pertarungan pura-pura dan refleksi.]
Jin diam-diam mengangkat tangannya.
[Apa itu, Jin?]
“Siapa lawannya? Kami ingin mengubah formasi kami tergantung padanya. ”(Jin)
Sepertinya mereka telah memikirkannya banyak dan telah siap untuk pelajaran.
Benar-benar bersemangat.
Membandingkannya ketika saya di sekolah menengah atas, itu membuat saya merasa malu.
Tetapi kali ini akan mengganggu saya.
Karena saya ingin melihat kemampuan mereka saat ini.
[Pertama-tama, aku akan membuat semua orang menghadapi lawan baru. Perenungan itu akan datang kemudian sebagai pekerjaan rumah. Pertarungan tiruan akan dilakukan dengan pertarungan jarak jauh dan jarak dekat. Kami akan melakukan pertempuran bohongan dengan pihak yang telah Anda tetapkan untuk itu, dan melakukan kontemplasi dan diskusi tentangnya. Ini adalah rencana untuk hari ini.]
"AA musuh baru?" (Jin)
Tanpa perlu menunggu kata-kata Jin, ketegangan berjalan dalam kelompok siswa.
Saya ingin melihat seberapa besar kekuatan yang mereka miliki terhadap musuh, mereka tidak memiliki informasi atau penanggulangan, dan kemudian, setelah melihatnya dengan saksama, saya akan memutuskan cara melatihnya.
... Tapi lawan adalah seseorang yang, jika aku bisa mengambil waktuku melihat pertarungan, mereka sudah mencapai garis yang disetujui.
“Tidak mungkin ... itu mungkin Shiki-san atau Sensei, kan?” (Amelia)
Amelia bertanya dengan gugup.
...
Eh? Apakah kepala mereka lambat karena mereka merasa tidak ada taranya di Akhir Abad Ini - menjadi Akademi?
“Tidak mungkin Waka-sama atau aku akan menjadi lawanmu. Jika kamu menjadi sombong seperti itu, kamu akan membawa cidera yang tidak perlu kamu tahu, Amelia. ”(Shiki)
"Maaf !!" (Amelia)
Shiki mengatakannya untukku.
Dengan tampilannya, aku harus memeras mereka sedikit lebih keras ya.
[Kemudian, siapkan.]
“Raidou-sensei! Ketika Anda mengatakan 'seperti biasa', maksud Anda ... semuanya berjalan, kan? "(Yuno)
Yuno meminta konfirmasi.
[Tentu saja. Berjuanglah dengan semua yang Anda miliki.]
"Dimengerti !!" (Yuno)
Sepertinya dia memiliki kartu tersembunyi.
Para siswa yang dibimbing oleh Shiki mengambil posisi mereka, dan kemudian mereka membuat formasi mereka.
... Mereka terbagi dalam formasi standar garda depan yang melindungi penjaga belakang.
Mereka tidak tahu apa yang akan terjadi, jadi mereka akan menghadapinya dengan standar dulu ya.
Bahwa mereka tidak memiliki skema yang pintar mungkin merupakan indikasi kepercayaan diri mereka.
Sekarang, mari kita panggil mereka kalau begitu.
Keduanya sibuk, jadi mari kita pergi dengan batas waktu.
Saya mengkonfirmasi situasi dengan transmisi pikiran, dan kemudian, saya membuka pintu untuk Asora.
"..."
"..."
Yang muncul adalah dua.
Keduanya melihat sekeliling mereka dan mengkonfirmasi lawan mereka, dan setelah membungkuk sekali pada saya, mereka melihat ke arah Jin dan yang lainnya, dan mengambil sikap mereka.
“Lalu, aku mengandalkanmu; Ema, Agarest. ”(Makoto)
Saya berbisik ke arah keduanya.
Mengkonfirmasi bahwa keduanya mengangguk, aku mengambil jarak dari tempat yang kemungkinan besar akan berubah menjadi medan perang.
Lawan dari grup Jin kali ini adalah Orc Highland.
Penyihir nomor satu, Ema; dan prajurit nomor satu, Agarest.
Tinggi Ema kecil dan raksasa Agarest yang melebihi 2 meter. Perbedaan tingginya sangat besar, sehingga orang akan bertanya-tanya apakah mereka benar-benar berasal dari ras yang sama. Tetapi bahkan jika mereka terlihat seperti ini, Ema akan menang dalam pertarungan jarak jauh yang panjang.
Sekarang, apa yang akan terjadi?
Atau lebih seperti, berapa menit mereka akan bertahan, ya.
Sementara itu, saya bertukar pandangan dengan Shiki, dan dia mengerti apa yang saya inginkan.
"Mulai!" (Shiki)
Pada saat yang sama ketika sinyal datang, Jin dan Daena pergi untuk langkah pertama, dan lari.
Daena lebih cepat dengan satu panjang tubuh.
Ini adalah kekuatan yang dia latih sejak sebelum festival Academy.
Tanpa detail tambahan, itu adalah peningkatan ke semua statistik. Daena sendiri menyebutnya Tahap Kedua.
Dia menggunakannya dari awal.
Dibandingkan dengan peningkatan Jin secara instan, konsumsinya tidak baik, tetapi untuk mendapatkan dua kali lebih kuat adalah ... menarik.
Pada tingkat itu, jika Agarest tidak bergerak, rasanya seperti Daena akan tiba lebih dulu beberapa detik.
Penjaga belakang tidak bergerak, dan sambil berhati-hati para Orc, mereka memulai arias mereka.
Dan ada juga garda depan yang berfungsi sebagai peran perisai, Misura, berdiri di titik awal, dan tampaknya dia hanya menunggu dan menonton.
Itu tidak seperti mereka sedang terawetkan atau lalai ya.
Agarest adalah macho yang terlihat seperti massa otot, dan sebaliknya, Ema memiliki penampilan yang tidak berbahaya seperti sebuah plushie.
Dengan pandangan pertama pada mereka, seseorang biasanya akan takut atau meremehkan mereka, tetapi tampaknya mereka tidak. Itu mengesankan.
"Aku akan menyebarkan mereka." (Agarest)
"Ya, itulah yang aku pikir akan kamu katakan." (Ema)
Melihat ke depan, kata-kata singkat dari Agarest ditanggapi oleh Ema yang ada di belakangnya.
Tepat setelah itu, tubuh Agarest dibungkus dalam cahaya merah gelap, di permukaannya, pola naik dan itu meningkatkan intensitasnya.
Daeno yang melihat ini, mengurangi kecepatannya; Jin juga meraih pedangnya dengan kedua tangan dan mengambil posisi.
Sangat buruk.
Jawaban yang benar adalah terus berlari ke depan.
"Fuh ~~"
Menunjuk penjaga bahunya ke depan, dia memegang tombaknya dengan tangan yang berlawanan.
Agarest yang sangat diperlengkapi, mengisi daya ke dalam tubuhnya dan menarik napas. Dia membuat ekspresi yang jelas untuk dipahami.
'Aku akan bergegas sekarang', adalah apa yang dikatakan sikapnya.
Tidak, ini persis apa yang dia lakukan.
"!!"
"Daena, menyebar!" (Jin)
"Dimengerti!" (Daena)
Karena ditekan oleh tekanan, Jin dan Daena yang ragu-ragu pindah.
Penghakiman mereka cepat.
Sama seperti apa yang ditakuti Jin, Agarest bergegas ke depan sementara masih diselimuti cahaya.
Itu benar-benar dash dari Orc yang meninggalkan segalanya untuk berkuasa.
Jika itu adalah situasi normal, penilaian Jin akan membuatnya dengan waktu luang, tetapi ada juga mantra Ema.
Saya mendengar bahwa di Kaleneon, dia menggunakan seluruh kekuatannya dan menjadi pendukung perjuangan Kaleneon.
Jika Agarest datang terbang, itu tidak akan menjadi lelucon.
Agarest melewati tengah-tengah Jin dan Daena yang pergi ke kiri dan kanan, dan mereka diserang oleh badai yang diciptakan oleh Agarest dan mantra Ema.
"Pergi?!"
“Gelombang kejut, dan juga, hawa panas ?! Guh! Sial!!"
Meskipun mereka tidak tersentuh, kedua siswa itu terjatuh ke tanah seolah-olah sebuah mobil menabrak mereka.
Jin sepertinya masih memiliki kemampuan untuk berbicara begitu, mungkin dia membiarkan dirinya diledakkan tanpa melawannya?
Sepertinya dia tidak terluka, tetapi tidak tampak seperti dia benar-benar keluar dari pertarungan.
Daena sepertinya dia masih baik-baik saja. Jadi kekuatannya yang tinggi menyelamatkannya ya.
Tapi bagaimana para siswa yang berada di titik tabrakan?
Serangan Agarest bahkan belum dimulai.
Tapi ini aneh.
Gerakannya sedikit membosankan.
Apakah Jin dan Daena melakukan sesuatu?
"Mi-Misura ... aku mengandalkanmu?"
Amelia menyebarkan penghalang dan mengambil jarak dari Misura.
Dia mengatakan itu dalam keraguan mungkin karena penghalang yang dia buat sendiri pada dasarnya tidak akan berfungsi, dan dia tidak dapat mengukur kekuatan serangan itu.
Setelah itu, Izumo dan Sif juga menciptakan penghalang, dan mendukung Misura saat mereka mundur.
Dengan cara yang dia mencakup Sif, Yuno juga mundur.
... Bahkan jika itu perannya, itu tampak seperti bullying.
Semua anggota penyihir sudah mempertahankan sihir mereka siap untuk diaktifkan.
Sangat mengesankan bahwa mereka mampu menantang ini ketika hanya beberapa detik yang lalu mereka berteriak.
Jadi mereka akan segera mengaktifkan mantra-mantra itu, menghadap Agarest.
Pengukuran ...
"Mengerikan. Ini sangat menakutkan. Sekelompok besar baja sedang mengisi ke arahku dengan sihir peningkatan. Bahkan jika aku memblokirnya, orang-orang di punggungku akan menembaki mantera dan memukulnya bersamaku. Mengapa saya memilih untuk menjadi peran dinding? "(Misura)
"Betapa menyedihkan untuk menunjukkan rasa takut di wajahmu ... Hm?"
“... Tapi, ini jauh lebih baik daripada melawan Tomoe-san!” (Misura)
Dia menjadi serius lagi ya.
Memang benar bahwa Agarest lebih baik daripada dilatih oleh Tomoe.
Tidak masuk akal untuk memilih antara yang buruk atau terburuk sekalipun.
"... Hoh ~"
Penjaga bahu Agarest menghancurkan tiga penghalang tanpa menunjukkan banyak perlambatan, dan greatsword of Misura membuat suara membosankan dan berat saat mereka bertabrakan.
Biasanya, karena perbedaan ketinggian, Misura akan mengirim terbang, tetapi ... seperti yang diharapkan dari Misura yang benar-benar khusus dalam pertahanan.
Ia juga mampu menggeser kekuatan serangan dengan baik dalam latihan.
Harus ada cukup kejutan dan kerusakan, tetapi dia bisa menghentikan Agarest.
Saya juga berbagi kejutan sederhana darinya.
Seperti yang diharapkan dari favorit Tomoe.
Namun dalam hal tindak lanjut, dia keluar.
"Megah. Saya terkejut. "(Agarest)
Ageless acuh tak acuh bergumam.
Mungkin pada saat ini terlambat, tetapi apakah boleh berbicara dalam bahasa yang sama?
Mungkin seharusnya aku membuat mereka bisu seperti Lizardmen?
Oh, tombak Agarest mendekati sisi Misura.
Yah, dia sudah tidak bisa bergerak, jadi penghindaran tidak akan mungkin.
Sementara Sif dan Izumo sedang mempersiapkan mantra mereka, dan Amelia busurnya ...
"Semua orang, itu masih belum berakhir !!" (Misura)
Misura memerintahkan bagian belakang dengan kata-kata yang tidak terduga.
Dan kemudian, seolah-olah dia tidak mengalami kerusakan, dia mengayunkan pedang besar yang turun, menghentikan tombak itu, dan kemudian menggesernya ke samping.
Hei, hei.
Dia seharusnya menerima cukup kerusakan bahkan membalikkan organnya.
Pada festival Academy, Misura memiliki kartu tersembunyi yang berbahaya seperti mengabaikan kerusakan, atau lebih seperti, itu mematikan rasa sakit dan bertujuan untuk pemogokan serentak.
Tetapi bahkan jika dia menggunakannya dalam kesempatan ini, tubuhnya seharusnya tidak dapat menanggapi panggilannya.
Apa yang dia gunakan?
"Sekarang !!" (Ukur)
Sementara saya terkejut, Misura meneriakkan satu kata ini yang bergema di seluruh tempat.
"Hm?" (Agarest)
Agarest menyadari kelainan dari kakinya, tetapi pada saat itu, sudah terlambat.
Tanah berombak-ombak, membungkus tubuh Agarest, dan di atas meniadakan sihir pendukung yang ditempatkan Ema, itu menahan gerakannya.
Sif ya.
Misura menerima dukungan itu, dan dengan gerakan ringan, dia mundur kembali.
Sementara itu terjadi, api dan angin mengamuk ke arah Agarest dan diserang oleh tornado api.
"Guh."
Serangan terkait antara Izumo dan Sif.
Dengan bagian atas yang Agarest nyaris berhasil, dia mengayunkan tombaknya dan mencoba untuk menyebarkan api dan angin.
Dan kemudian, panah yang sudah selesai menargetkan sasarannya terbang ke dalamnya.
...
Itu dihentikan oleh tombak itu.
Seperti yang diharapkan dari Agarest.
Dia masih memiliki kelonggaran dengan ketangguhan itu.
Setelah itu, formasi sihir yang dianugerahkan ke panah itu meledak seolah dicuri langsung dari keahlian Shiki.
Di bagian itu, Sif juga terlibat.
Dengan memberikan senjata sendiri pada serangan orang lain, dia mampu membuat serangan yang lebih kuat.
Alih-alih mensintesis sihir sendiri, kekuatan dan konsumsi lebih baik dengan cara ini.
Jika aku ingat dengan benar, panah itu adalah yang mereka gunakan untuk mengalahkan Ilumgand.
Amelia telah sepenuhnya menambahkannya ke dalam repertoirnya.
Mereka berkelahi sambil berpikir dengan baik, apalagi, mereka dengan serius berusaha untuk menang.
Setiap orang telah tumbuh lebih dari yang saya pikir.
"Hanya karena kamu adalah seorang penyihir, bukan berarti aku akan menahan diri."
...
Jin dan Daeno yang aku pikir masih belum pulih, telah menargetkan Ema dan menyerangnya.
Jadi sinyal itu juga untuk Jin dan Daena!
Daena sudah berada jauh di mana membuat aria tidak mungkin, dan Jin menghentikan kakinya dengan posisi sedikit lebih jauh.
Impresif.
Landasan mereka juga bagus, tapi sepertinya Jin dan yang lainnya telah bekerja keras untuk menang melawan Mist Lizards.
Itu sebabnya mereka bisa menyiapkan rencana seperti ini bahkan ketika lawan mereka berubah.
Serius mengesankan.
“Aku akan menyegel gerakannya! Daena, selesaikan !! ”(Jin)
Aku merasa Jin telah mengaktifkan sihir yang sulit dilihat.
Kehadirannya aneh redup, jadi aku tidak bisa mengatakannya dengan baik.
"Tentu saja. Kena dia !! ”(Daena)
Belati Daena mendekati Ema, dan kemudian ... itu memotong udara.
"... Hah ??"
"Sebuah ilusi?!"
Seolah-olah lanskap telah beriak seperti permukaan air, sosok Ema menghilang.
Itu pertarungan yang bagus.
Itu pantas dilihat.
Sif yang memenangkan festival Akademi, disebut juara, tetapi jika para siswa yang menonton ini menyebarkan rumor tentang pertarungan ini, Jin dan yang lainnya, mereka semua akan menjadi juara Akademi Akhir Abad ini.
“Hyuman juga makhluk yang tidak bisa diremehkan ya. Ini merupakan pengalaman belajar yang baik. Tapi murid-san, di lapangan, apa yang pertama kali harus kamu curigai adalah gerakan menyamar, kamu tahu? Terutama melawan lawan yang tidak bergerak. "(Ema)
"!!"
Suara itu datang dari tempat yang agak jauh dari Agarest.
Di tempat itu, Ema ada di sana.
Kenyataannya, Ema menempel ke Agarest dan bersama dengan dia sampai tengah.
Karena Jin dan Daena terpesona, mereka tidak dapat menangkap tubuh Ema yang sebenarnya.
Tetapi bahkan jika Anda menyebutnya kamuflase ... itu cukup sulit untuk melihat melalui ilusi yang memiliki kehadiran.
Dan ketika itu adalah kamuflase yang cukup untuk berbaur dengan dataran yang memiliki bidang pandang yang bagus, saya merasa sudah menjadi sesuatu di tingkat kamuflase yang lain.
Kecuali jika dibatalkan, kelompok Jin tidak akan bisa memperhatikan.
Dia adalah penyihir Mahakuasa dari Asora, Ema-san, bagaimanapun juga.
Dia dalam bentuk sempurna.
Di sekelilingnya, dia telah menyebarkan beberapa formasi sihir.
Sangat terlambat.
Jin dipukul oleh beberapa hal yang tidak diketahui sampai dia diangkat ke udara; Daena langsung berubah menjadi acar es; pijakan Misura berubah cair, dan ketika dia dikuburkan ke lehernya, tanah kembali mengeras, menahannya; Izumo diam tertidur di tanah.
Sisanya adalah Amelia, Sif, dan Yuno ya.
Eh? Sekarang saya menyebutkannya, Yuno ...
"Rocket Kiiick !!"
Wa?
Ditujukan pada Ema yang mengaktifkan beberapa mantra, sesuatu jatuh dari langit.
Ema yang bertujuan untuk mengalahkan Amelia dan Sif, dengan cepat membatalkan dua mantra, dan mengambil jarak dari objek yang jatuh.
Sepertinya itu tidak mengenai, tapi ...
Ema sekarang di belakang Agarest.
Dan kemudian, pada titik jatuh ...
"..."
Semua orang diam.
Itu adalah keadaan yang jelas, karena ada 'sesuatu' yang aneh berdiri di sana setelah semua.
"Mengapa benda itu pergi ke tempat Yuno berada?" (Makoto)
Suaraku tanpa sadar keluar.
Seolah-olah sedang diperas.
Untuk sesaat, citra versi gravitasi radikal Hibiki-senpai muncul di benakku.
Tapi lebih dari itu, setelan merah tua ini membuatku pusing.
Jadi ketika Yuno melengkapinya, itu merah ya.
Tidak, bukan itu !!
Mio, bukankah kamu mengatakan bahwa kamu hanya menciptakan salah satu dari itu ?!
Sebuah setelan yang menceritakan tentang preferensi seseorang sepenuhnya.
Meskipun jatuh dari langit dengan kecepatan tinggi, itu baik-baik saja. Ketahanan tanpa tujuan.
Kekuatan serangan yang cukup untuk mencungkil lubang di tanah, dan nama teknik yang tidak sesuai dengan kekuatannya.
Hal yang saya lengkapi di Limia dan berjanji untuk tidak pernah memakai lagi dalam hidup saya ... ada di sana.
“Tidak apa-apa menggunakan peralatan dari Kuzunoha Company, kan Sensei ?! Saya telah menyukai ini! Ini peralatan utama saya! Saya perlu banyak kekuatan sihir pada saat melengkapi itu. '' (Yuno)
Tolong selamatkan saya.
“Sekarang, aku datang! Kekuatan ini yang saya peroleh sebagai ganti buku harta ibu yang berharga. Saya harus menciptakan hasil, atau saya tidak akan memiliki besok! '' (Yuno)
Bahkan jika Anda mendapatkan hasil, Anda akan mati.
Fuh ~~
Pada saat yang sama saat aku menghela nafas, aku menghadap ke arah pemandangan.
Agarest sudah keluar dari kendali dan benar-benar baik-baik saja, dan Ema telah mengambil sikapnya.
Seharusnya tidak apa-apa meninggalkannya, tapi tidak, seperti yang diharapkan, saya akan masuk.
Shiki juga meletakkan tangannya di kepalanya seolah menahan sakit kepalanya.
Saya benar-benar bisa mengerti bagaimana perasaannya.
[Yuno, apa itu dari Mio?]
“Ya, itu dari Mio-sama. Itu diberikan padaku melalui Beren-san! Armor full body serbaguna, versi percobaan, Excavator! ”(Yuno)
Penggali…
Alat berat ya.
Atau lebih tepatnya, hal itu sebenarnya bisa melakukan banyak hal.
Jika Beren juga terlibat di dalamnya, saya harus percaya bahwa kemampuannya terbatas!
Tapi lebih dari itu, hanya melihat itu membuatku menggeliat!
Saya mungkin mati karena malu.
[Buku apa yang kamu ambil dari Oku-sama?]
Saya harus mengembalikannya kepadanya.
Dan saya harus memberikan khotbah kepada Mio.
“Keempat jilid lokal Lorel. Itu sudah mengumpulkan debu, jadi ... '' (Yuno)
Sepertinya ketegangan sudah sedikit tenang.
Mungkin mereka bisa menebak tindakan saya mulai sekarang.
Bahkan jika Anda memahaminya, itu tidak berarti bahwa saya akan memaafkan Anda, Anda tahu?
[Yuno]
"Y-Ya?" (Yuno)
[Renungkan itu!]
Saya menabrak helm.
Pukul itu.
Pukul itu.
Pukul itu.
“Kyaa !! Sensei, saya dimakamkan! Aku akan berakhir terkubur !! ”(Yuno)
[Renungkan di tempat gelap. Sebenarnya, dikuburkan.]
Saya mendengar 'Kyaaa', tapi saya mengabaikannya.
Saya menguburnya dalam-dalam.
Tidak, saya memukul.
Yuno dengan aman ditenggelamkan ke tanah tanpa penyesalan.
Jadi.
“Ema, maaf, tapi bisakah kamu mencari buku-buku yang sepertinya dimiliki Mio? Aku akan mengembalikannya. ”(Makoto)
"Ah, ya." (Ema)
Ema yang benar-benar keluar dari mode tempur, setuju dengan apa yang aku katakan.
Saya akan mengakui upaya mereka.
Jin dan yang lainnya semakin kuat.
Dan ada beberapa bagian di mana saya tidak tahu apa yang mereka lakukan.
Ini adalah sesuatu yang dapat dipecahkan setelah menanyakannya nanti.
Dalam hal satu talenta, mereka mungkin sudah tidak berada di level siswa lagi.
Tapi lebih dari itu, aku memikirkan sesuatu yang menakutkan.
Serial itu, mungkinkah sejumlah dari mereka telah bocor ke dunia ini?
Apakah mereka memiliki Crane atau Shovel?
Jika itu masalahnya, kontaminasi yang menakutkan mungkin terjadi.
Saya harus mengambilnya dengan biaya berapa pun.
Saya harus mengambil semuanya.
"Uhm, Waka-sama." (Shiki)
"Shiki?" (Makoto)
“Sepertinya kami telah menerima kontak dari Limia Kingdom. Silakan kembali ke perusahaan. Saya akan melakukan refleksi dan diskusi. ”(Shiki)
“Limia… Limia ya. Sejujurnya, aku tidak merasa itu adalah waktu untuk itu, tapi ... mengerti. ”(Makoto)
Para siswa yang menyaksikan yang berhenti bersorak di tengah pertempuran pura-pura dan hanya melihat dalam kesunyian, memperhatikanku dan membuka jalan.
Mungkinkah di Limia Kingdom juga ... tidak mungkin.
Seharusnya tidak apa-apa, kan?
Ketika saya kembali ke perusahaan, kegelisahan ini menyerang saya.