Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 196

Chapter 196: Langit Tidak Diketahui

Sari melihat bintang-bintang sambil merasakan ketidaknyamanan yang mendalam karena tidak mampu mengatur pikirannya yang campur aduk.
Matanya jauh saat dia terus menatap bintang-bintang.
"Skala adalah satu, dua, tiga, atau mungkin empat ... tidak, bukan itu."
Dia bergumam pelan.
Tanpa didengar oleh siapa pun, kata-kata itu memudar dan lenyap.
"Meskipun apa yang harus aku lakukan belum berubah, aku tidak bisa bergerak."
Baginya, ini adalah sesuatu yang tidak biasa.
Pikirkan dan bertindak.
Dia tidak pernah ragu-ragu bertindak.
Meninggalkan posisinya sendiri sampai sekarang, dia dengan mudah melakukan sesuatu seperti mengukir stigma perbudakan ke tubuhnya, dan tindakan yang mengikutinya.
Dan ini di sini adalah hasil dari itu.
Dalam langkah selanjutnya, dia harus masuk jauh ke dalam domain Raidou. Namun, di tempat ini bahwa dia telah membawanya ke dalam dirinya sendiri -Dalam Asora-, Sari tidak dapat melakukan kontak dengan Raidou dengan benar.
Keadaan sebenarnya adalah saat dia menatap langit berbintang telah meningkat.
"Mungkinkah Raidou adalah raja dunia yang berbeda?"  
Sari memandang langit berbintang dan memikirkan ini.
Ini sangat berbeda dari bagaimana Raidou sendiri melihatnya, tetapi pemahaman tentang Sari tidak begitu jauh dari kenyataan.
Dia memiliki ruang yang disebut Asora.
Ruang itu telah berkembang dalam ukuran, dan saat ini, memiliki tanah yang luas, langit, dan laut. Sudah dalam keadaan di mana tepat untuk menyebutnya 'dunia'.
Dan seseorang hanya dapat memasukkan Asora dengan mereka sebagai perantara, dan mereka sendiri dapat masuk dan keluar sesuai yang mereka inginkan.
Dari sudut pandang Sari yang tidak tahu keadaan, Raidou adalah raja dunia paralel, dan dia adalah tamu dari dunianya. Tanpa kata-kata yang dihias, dia bahkan bisa dianggap sebagai 'penyusup'.
Sikapnya yang memusuhi Dewi sekarang bisa dipahami dalam pandangannya.
Tetapi jika itu yang terjadi, fakta bahwa 'Raidou adalah seorang manusia', akan menjadi kontradiksi itu sendiri, adalah bagaimana Sari berpikir.
Atau mungkinkah ada hyuman di dunia paralel juga, dan dunia ini berada di bawah perlindungan eksistensi seperti Dewi?
Jika itu masalahnya, mengapa tidak ada hyuman lain di dunia ini yang disebut Asora?
Bagaimana dengan eksistensi yang terkait dengan Dewi itu?
Untuk sementara sejak dia di sini, Sari dibanjiri oleh pikiran yang tidak memiliki jawaban, dan tidak dapat bertindak.
“Bagaimanapun, menjadi teman Raidou adalah prioritas pertama. Jika aku menjadi teman dekat-nya ... Raidou mungkin tidak akan melakukan 'sesuatu sesedikit' seperti membalikkan taringnya ke arah ras iblis ... ”
Raidou selalu bergerak dengan emosinya.
Itulah yang ditebak Sari.
Itu sebabnya, dia akan berada di sisinya, dan jika dia mampu mengubah emosi-emosi itu, dia akan dapat memperoleh keselamatan.
Dia telah dengan tenang melihat Raidou ketika dia berada di luar, dan itulah sebabnya, dia mencapai kesimpulan ini dan bertindak dengan cara ini. Bisa dikatakan bahwa dia mendapat pemahaman yang baik padanya.
... Ini tidak bisa dianggap sebagai analisis yang sempurna.

Dalam pandangan Sari, itu adalah hasil yang menakutkan.
Jika ceroboh ditangani, Raidou mungkin tidak peduli tentang keseluruhan gambar, dan menghancurkan negara dan ras hanya karena alasan seperti diminta oleh seseorang yang dekat dengannya.
Jika seseorang dengan kebencian yang mendalam terhadap ras iblis menjadi teman dekat, atau kekasih, ada kemungkinan Raidou berbalik melawan ras Iblis.
Hal-hal seperti diplomasi, periode, atau ekonomi; hal-hal semacam itu tidak akan menahan beban.
Jika bahkan Raidou berubah menjadi musuh, ditambah dengan para pahlawan dan Dewi, ras iblis akan dimusnahkan.
Sari yakin akan hal ini.
Melihat Asora, dia berpikir persis seperti ini.
“Benar-benar mandiri. Meskipun ras yang kuat bercampur di sini, mereka memiliki pasukan yang bekerja sama dengan baik sekali. Mereka jelas memiliki kerajinan yang melampaui kita dengan beberapa langkah. Kemampuan teleportasi yang tidak hanya memungkinkan mereka untuk menyerang tempat manapun tanpa perlu pawai, itu juga dapat digunakan untuk retret. Ditambah lagi, ada kekuatan tempur individu yang sangat tinggi dari para pembantu dekat Raidou. ”(Sari)
Jika dia harus memadamkan kelemahan mereka, itu akan menjadi jumlah mereka.
Asora tidak memiliki populasi sebanyak itu.
Untuk lahan yang subur, ia memiliki populasi yang rendah sampai pada titik yang aneh.
Sari masih belum tahu alasannya.
Tetapi bahkan para hyuman yang merupakan kekuatan terkuat di dunianya, akankah mereka benar-benar bertarung melawan mereka hanya karena mereka menang dalam jumlah, ketika semua kerugian ini berbaris?
Jika ayahnya, Raja Iblis memiliki informasi akurat tentang Raidou dan Asora, apa yang akan dia lakukan? Dia mencoba membayangkannya.
“Bahkan jika itu sedikit merugikan, dia mungkin akan membuat aliansi. Fufufu, itu tidak terdengar seperti itu akan menjadi pembicaraan ke perusahaan, tetapi sebuah pembicaraan antar negara. ”(Sari)
Ngomong-ngomong, jika Sari adalah Raja, dia pasti akan bermigrasi ke Asora ini.
Tapi itu karena dia masih belum berada dalam posisi tanggung jawab dalam ras, dan dia adalah tipe yang langka dari hyuman yang ras iblistidak benci.
Selama Raidou mengakuinya, itu akan menjadi proposal hebat yang akan mengarah pada pengorbanan yang paling kecil, dan akan membawa masa depan yang damai.
Dalam arti, itu akan menjadi proposal yang ideal untuk masa depan ras.
Tapi…
“Tanpa ragu, akan ada keberatan dari mayoritas, apalagi, ada bahaya kalau aku dibunuh untuk itu. Kebencian untuk hyuman ... dan kehendak dari ras iblis. Jika ini adalah kehendak dari ras iblis, Yang Mulia akan menentang proposisi ini bahkan jika itu adalah jalan menuju kehancuran. ”(Sari)
Sari memasang ekspresi sedih di wajahnya.
Berpikir tentang ayahnya, ini adalah sesuatu yang muncul di pikirannya pada waktu; hanya jenis eksistensi apa yang merupakan Raja yang unggul?
Mungkin ada beberapa tipe yang berbeda, tetapi Raja Iblis Zef adalah tipe Raja yang akan mewujudkan wasiat ras iblis.      
Untuk itu, dia dengan mudah akan mengesampingkan keinginannya sendiri.
Dalam arti itu, tindakan Zef sangat sederhana.
Berikan penilaian pada para hyuman, dan kemakmuran pada ras iblis.
Itu saja.
Dan mereka berdua datang dalam satu set.
Itu tidak bisa digulingkan.
Sari berpikir bahwa memiliki ras iblis beruntung dan menang atas para hyuman adalah satu cara untuk membalas dendam, tetapi sebagian besar iblis tidak berpikir seperti itu.
Mereka menginginkan darah hyuman.
“Jika Raidou menyetujui tujuan ras iblis untuk menjatuhkan hukuman kepada para hyuman, akan ada jalan yang berbeda. Hanya itu, kemungkinannya terlalu rendah. '' (Sari)
Pada akhirnya, dia tidak bisa mengatur apa-apa.
Itu pada saat itu ...
“Sari, apa kamu sudah ada sekarang?”
“!! Yes, go ahead, Waka-sama.” (Sari)
Sari mendengar suara tidak mungkin dia salah dengar.
By the way, orang yang membuka pintu adalah pemilik suara.
Master Sari seumur hidup; orang yang dia ikat dengan stigma dirinya sendiri.
Tidak ada yang menemaninya hari ini.
Tanpa mengetahui kekhawatirannya sama sekali, Raidou secara alami memasuki kamarnya.
“Kamu tidak terlihat sehat. Apakah kamu baik-baik saja? '' (Raidou)
"Saya baik-baik saja. Saya hanya sedikit dalam kekacauan karena saya masih belum terbiasa dengan lingkungan saya. Saya minta maaf karena membuat Anda khawatir. Apakah ada yang kamu butuhkan? ”(Sari)
“Aku ingin Sari bekerja sedikit, kamu mengerti.” (Makoto)
“Katakan saja kata itu. Memberikan keramahtamahan kepada seorang budak seperti saya, tidak perlu dilindungi. ”(Sari)
Ini adalah perasaan Sari yang sebenarnya.
Sebagai seorang budak, Sari telah menerima perawatan yang lebih baik daripada yang ia siapkan.
Mereka tidak memaksanya melakukan pekerjaan apa pun, jadi saat ini, perlakuan yang mereka berikan kepadanya adalah seperti tamu.
Itu hanya sementara, tapi dia masih dalam situasi yang luar biasa.
"Saya melihat. Besok pagi, ada Ras yang aku ingin kau temui. Temui mereka, dan yah, saya ingin Anda mendengar permintaan mereka dan apa yang harus mereka katakan. "(Makoto)
"Aku tidak keberatan, tapi apakah itu pekerjaan yang boleh aku lakukan?"
Bahkan dengan penjelasan ringan ini, jelas bahwa ini memiliki atmosfer yang berbeda dari pekerjaan lain-lain.
Karena itu, Sari meminta konfirmasi.
"Ya. Kami orang rendah, dan Shiki memang mengatakan bahwa Anda tampaknya memiliki pengetahuan masa lalu. "(Makoto)
“... Berarti aku bisa berguna, kan? Dipahami. Saya senang bahwa Anda cukup mempercayai saya untuk memberi saya pekerjaan. ”(Sari)
“Karena kamu tidak bisa mengkhianati kita, kan? Dengan ritual dan semua itu. "(Makoto)
"Ya. Aku juga tidak punya niat untuk mengkhianatimu, dan aku tidak bisa mengkhianatimu. Meski begitu, Anda tidak memiliki kecurigaan bahwa mungkin ada semacam celah. Aku benar-benar beruntung orang yang kuputuskan sebagai majikanku adalah orang yang berpikiran terbuka. ”(Sari)
“... Celah itu ya. Aku bahkan tidak memikirkannya. Karena tidak perlu memikirkannya, kan? ”(Makoto)   
"Begitukah?" (Sari)
"Ya. Karena jika kamu melakukan hal seperti itu, Sari akan menjadi musuhku, kan? Anda harus memiliki beberapa alasan untuk bekerja di bawah saya dengan tekad untuk mati, jadi sesuatu yang ceroboh seperti itu, Sari yang cerdas tidak akan melakukan itu. ”(Makoto)
"..."
“Saya tidak pandai dalam berpikir sebanyak itu. Pengkhianat adalah musuh, kontributor adalah sekutu. Begitulah cara saya berpikir, dan itu saja. Saya ingin pergi sederhana. '' (Makoto)
Apa yang menakutkan untuk dikatakan, adalah apa yang dipikirkan Sari.
"Sebagai contoh; dalam kasus yang terlihat seperti pengkhianatan ketika itu benar-benar untuk kebaikan Waka-sama? '' (Sari)
“Jika saya melihat bahwa itu baik, maka seorang sekutu; jika saya tidak menyadarinya, musuh. Sederhana, kan? ”(Makoto)
"..."
Raidou dengan acuh tak acuh mengatakan ini.
Di sisi lain, Sari terdiam.
Dia menambahkan ke dalam datanya bahwa dia adalah seseorang dengan pola pikir yang lebih menakutkan daripada yang awalnya dia pikirkan.
“Hm? Ada apa? ”(Makoto)
"Tidak ada. Aku akan mengingat kata-kata itu. ”(Sari)
"…Saya melihat. Jadi, tentang ras yang saya ingin Anda temui. "(Makoto)
"Ya?" (Sari)
“Ada ras yang ingin bermigrasi ke tempat ini yang Anda lihat, ras yang disebut Lorelei. Sepertinya mereka berasal dari ras iblis, tetapi karena mereka hidup di laut, sepertinya mereka telah menjadi ras yang berbeda dan hal-hal berubah. Pernahkah Anda mendengar tentang itu? '' (Makoto)
"... Lorelei ?!" (Sari)
“Bagus, sepertinya kamu tahu mereka.” (Makoto)
“Aku telah mendengar bahwa di masa lalu yang panjang, ada sebuah Keluarga dari ras iblis yang disebut Lorelei yang telah melarikan diri ke laut dan menghilang.” (Sari)
“Maka itu mungkin mereka. Penampilan luar mereka mirip dengan ras Iblis. Sepertinya mereka berada di laut yang cukup dingin, tetapi karena sedikit hubungan, ada pembicaraan tentang menyuruh mereka bermigrasi ke sini, Anda lihat. ”(Makoto)
"Migrasi ?!" (Sari)
“Jadi, akan ada wawancara. Tetapi ada kebutuhan untuk mengatur informasi ras dan permintaan pihak lain sebelumnya, bukan? Saya mengandalkan Anda untuk itu. "(Makoto)
"... Tempat ini menerima migrasi ras?" (Sari)
“Ya, ya, tergantung situasinya. Kali ini adalah aplikasi untuk orang yang hidup di laut, sepertinya. ”(Makoto)
"Kelihatannya? Bukankah Waka-sama yang memesannya? ”(Sari)
“Ah, apakah itu masalahnya? Asora memang besar. Bahkan jika semuanya bergerak sesuai pesanan, tidak ada waktu lagi. Orang-orang yang ingin tinggal di sini dapat berpartisipasi dalam wawancara dengan segala cara, adalah bagaimana perasaan saya. Tetapi dalam kenyataannya, ada banyak hal yang terjadi, dan itu tidak bisa berjalan mulus seperti itu. "(Makoto)
"... Begitukah." (Sari)
“Sari, kamu bisa memiliki rumah yang dibuat di suatu tempat pada akhirnya. Jika Anda ingin, setelah migrasi Lorelei diputuskan, seharusnya baik-baik saja untuk tinggal bersama mereka.Sepertinya kamu adalah ras yang sama di masa lalu. ”(Makoto)
Raidou terus membuat pernyataan riang.
Tapi dia adalah raja Asora ini.
“A-aku melihat… Uhm! Tentang penyelidikan, saya akan melakukannya dengan benar. Apakah saya tetap bisa memulai besok? ”(Sari)
“Ya, aku mengandalkanmu. Aku akan menempatkan Gorgon dan Orc untuk membantumu, jadi pergilah tanpa tekanan. ”(Makoto)
(... Apakah itu untuk pengawasan? Atau apakah itu benar-benar karena niat baik? Rencana ini mungkin dari orang lain, jadi ada kesempatan itu, dan itu membuatnya sulit untuk diceritakan.) (Sari)
"Sari?" (Makoto)
"Ah maaf! Terima kasih atas kebaikanmu, Waka-sama. ”(Sari)
"Baiklah, selamat malam." (Makoto)
"Selamat malam." (Sari)
Sari masih belum tahu nama asli Raidou.
Dia belum diberitahu.
Mengesampingkan Raidou sendiri, dia berada dalam situasi di mana lingkungannya tidak mempercayainya.
Dia tidak tahu realitas itu, tapi dia merasa seperti sedang diuji.
Bahkan jika dia siap atau tidak, Sari berpikir bahwa mulai sekarang, itu adalah saat yang penting baginya.
“Ah, Shiki. Tentang penyelidikan awal, saya telah memintanya dari Sari seperti yang Anda katakan kepada saya. "(Makoto)
“Terima kasih, Waka-sama. Jika kita tidak membuat orang-orang semacam itu bekerja, itu akan menjadi contoh yang buruk. Anda telah banyak membantu. ”(Shiki)
“Aku sedang dilindungi undang-undang karena dia adalah seorang gadis. Karena Anda mengatakan kepada saya, itu berfungsi sebagai kesempatan. Yang seharusnya memberikan ucapan terima kasihnya adalah aku. "(Makoto)
"Saya bersyukur mendengarnya." (Shiki)
“Ngomong-ngomong, apa itu?” (Makoto)
Setelah kembali dari meminta Sari untuk menyelidiki Lorelei, saya bertemu dengan Shiki dan mengikuti tatapannya, dan di sana, saya melihat Ema dan Al-Elemera.
Hanya itu, Al-Elemeras yang selalu berkeliaran, sekarang berada di lantai.
Benar-benar pemandangan yang langka.
Secara refleks, saya meminta Shiki untuk penjelasan tentang situasinya.
“Ah, seperti yang kamu lihat. Al-Elemera, bagaimana mengatakannya, sebagian mirip dengan Waka-sama. ”(Shiki)
"Ehm ..." (Makoto)
Saya tidak mengerti arti kata-kata Shiki.
"Mencari tempat tinggal, mereka berjalan di hutan, dan di hari pertama, mereka masuk ke sarang serigala tinggal di." (Shiki)
"... Uwaaa" (Makoto)
Tiba-tiba mereka ada di tempat itu ya.
Sungguh orang yang tidak beruntung.
Ah, mereka memang mirip dengan saya di bagian itu.
“Mereka tersebar dengan sangat baik dan sekarang seperti ini. Tidak semua orang bisa melewati nasib buruk mereka seperti yang dilakukan Waka-sama. Yah, bisa dikatakan kalau itu normal. ”(Shiki)
“Sekarang saya terlihat benar, mereka melakukan dogeza. Ah, Ema mengatakan hal seperti itu. Saya melihat ... raja dan orang-orang penting melakukan dogeza huh. "(Makoto)
"Tidak, semua ras." (Shiki)
"... Bagian yang cukup besar tertangkap oleh serigala huh." (Makoto)
Jumlah mereka jauh lebih sedikit daripada ketika saya melihat mereka terakhir kali.
Serigala-serigala yang melawan mereka bahkan tidak akan bertengkar.
"Mereka telah ketakutan setengah mati dan telah kembali ke sini." (Shiki)
Serigala Asora sangat kuat.
Tidak, sepertinya makhluk hidup Asora pada umumnya cukup kuat. Hewan pemakan daging sangat kuat di dalam kelompok itu.
Saat ini, serigala berada di kelas terkuat.
Jika itu berubah menjadi pertarungan serius dengan mereka, bahkan Orc dan Lizardmen mungkin berada dalam bahaya.  
Mereka seperti ahli dalam perkelahian hutan dan kelompok.
... Pertama kali saya bertemu mereka, saya benar-benar lega bahwa saya tegap.
Juga, saya sangat tersentuh ketika saya bisa berbicara dengan serigala.
Karena alasan, saya adalah satu-satunya yang mampu melakukannya.
Yah, serigala itu cerdas, jadi bahkan tanpa berbicara, mereka bisa berkomunikasi dengan tindakan mereka.
Mereka memberi peringatan dengan benar.
Masalahnya adalah jika pihak lain mematuhi peringatan tersebut.
Dan sepertinya Al-Elemera tidak bisa melakukan itu.
“... Aku ingin tahu apakah Ema akan memaafkan mereka.” (Makoto)
“Bahkan jika dia melakukannya, Al-Elemera mungkin tidak akan bisa mengangkat kepala mereka ke Ema lagi.” (Shiki)
"Sekarang kau menyebut itu Shiki, itu bukan Al-Efemera." (Makoto)
"Permintaan maaf saya. Mengingat nama-nama sesuatu seperti serangga terbang, cukup sulit ya. ”(Shiki)
Dia dengan mudah mengakuinya.
Dia bahkan tidak berusaha memuluskannya.
“Meskipun mereka penuh semangat, kesan mereka lemah.” (Makoto)
"Serius." (Shiki)
“Ah, ngomong-ngomong, apakah kamu mendengar pembicaraan tentang apa yang mereka katakan tentang hutan mereka?” (Makoto)
"Jika saya ingat dengan benar, itu dilakukan oleh awan ungu." (Shiki)
"Apakah kamu tahu detailnya?" (Makoto)
"Ya. Ini adalah bencana besar, tetapi ini adalah fenomena yang cukup sering terjadi di daerah kritis. Akumulasi tebal awan ungu gelap membawa hujan yang kuat dan mengisi tanah dalam racun. '' (Shiki)
Awan yang menghujani racun ya.
Kedengarannya berbahaya.
Saya senang saya tidak menemukan itu ketika saya berada di gurun.
Ketika dia mengatakan tebal dan terakumulasi, apakah dia merujuk ke bentuk seperti awan cumulonimbus?
Jika itu berwarna ungu ... itu akan memiliki intensitas yang cukup.
“Itu merepotkan.” (Makoto)
“Itu hanya mungkin untuk berlindung, jadi hal-hal seperti pangkalan yang memiliki lokasi tertentu akan benar-benar musnah. Hanya itu ... '' (Shiki)
Shiki yang sedang menjelaskan, sedikit ragu mengatakan yang berikutnya.
"Hanya itu?" (Makoto)
Saya mendesak dia untuk melanjutkan.
“Aku mendengar ini dari Tomoe-dono, tapi awan ungu itu sebenarnya bukan dari cuaca; sebenarnya itu adalah makhluk hidup. ”(Shiki)
"Makhluk hidup? Awan itu? ”(Makoto)
Itu sulit dipercaya.
“Dia mengatakan mereka adalah sekelompok makhluk hidup gas kecil. Biasanya, mereka tidak banyak ancaman, tetapi ketika melampaui sejumlah set dari mereka, mereka tumbuh lebih besar dalam napas dan membawa bencana. Seperti yang diharapkan dari seseorang yang telah hidup lama, dia memiliki pengetahuan yang sangat luas. ”(Shiki)
“Makhluk hidup gas. Seperti yang saya duga, itu tidak berdering dengan baik. "(Makoto)
"Tapi menjadi makhluk hidup berarti memiliki kekuatan hidup, jadi dengan kata lain, aku berpikir bahwa itu mungkin untuk membunuh mereka atau menyebarkannya." (Shiki)
"Saya melihat. Memang benar bahwa jika kita membunuh yang hidup, mereka akan berhenti. ”(Makoto)
“Tapi, mereka adalah makhluk khusus yang bergerak dalam kelompok, jadi jika mereka adalah tipe gas di mana masing-masing sekecil butiran, mencoba membunuh mereka mungkin tidak realistis. Itu tidak memiliki banyak hubungan dengan Asora di tempat pertama, jadi aku tidak berpikir ada banyak yang perlu diteliti. ”(Shiki)
“Saya ingin melihatnya setidaknya sekali. Bagaimana denganmu, Shiki? "(Makoto)
“Sejujurnya ... Saya juga tertarik. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, jadi sekarang saya tidak bisa bergerak. ”(Shiki)
"Hm ... dalam hal ini, bagaimana kalau meminta Tomoe dan Mio untuk membawa sampel?" (Makoto)
“Sepertinya mereka berdua sibuk juga, jadi ... bagaimana kalau meminta Winged-kin? Sepertinya mereka belum pernah mendengarnya, tapi mungkin mereka akan dapat membawa informasi baru. ”(Shiki)
“Seperti yang diharapkan dari Shiki. Ya, ayo coba itu! ”(Makoto)
Jika memiliki karakteristik khusus yang menarik, saya mungkin bisa menggunakannya dalam ceramah Akademi.
Dalam kasus yang sulit untuk digunakan, itu akan menjadi biohazard, jadi saya akan menahan diri untuk menggunakannya.
Bahkan jika masih ada waktu singkat sebelum pergi ke Limia, aku masih harus melakukan hal-hal yang bisa kulakukan di Asora dan Akademi.
"Tapi saya pikir itu tidak mungkin untuk menggunakannya dalam kuliah para siswa." (Shiki)
“... Seperti yang diharapkan dari Shiki. Tunggu, sejak kapan kamu belajar membaca pikiran ?! ”(Makoto)
“Menebak apa yang guru saya pikirkan, adalah keterampilan dasar seorang kepala pelayan; adalah apa yang Morris-dono katakan, jadi saya mencoba mempelajarinya. ”(Shiki)
Bukan 'saya mencoba mempelajarinya'.
Itu biasanya tidak mungkin.
"Kamu yang rajin, Shiki." (Makoto)
"Aku merasa terhormat." (Shiki)
'Mungkin aku harus membuang semua kelas di Akademi ke Shiki', adalah apa yang aku pikir sedikit.