Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 202

Chapter 202: Kupikir ini agak tergesa-gesa

Rotsgard, ruang kantor Kuzunoha Company.
Hari ini saya merasa nyaman di ruangan ini.
Tapi yah, itu tidak seperti saya tidak melakukan pekerjaan.
Saat ini saya sedang bekerja terkait dengan dokumen-dokumen para siswa yang sangat terpuji.
Shiki mengatakan dia ingin menjadikan Jin sebagai muridnya sebagai peneliti.
Jin mampu menebak [Sakai] saya dengan naluri, dan kekuatan yang dia terapkan -mengirimnya dalam istilah awam- dia mampu membuat lawannya lebih berat atau membuat dirinya lebih ringan; itu bisa dianggap penyesuaian gravitasi.
Dia tidak mampu membuat dirinya lebih ringan dan lawannya lebih berat pada saat yang sama, tetapi jika dia hanya membuat dirinya lebih ringan, adalah mungkin untuk mengurangi jangkauan mantra.
Jin mampu memusatkan aktivasi mantra pada seseorang selain dirinya, dan sebaliknya mampu mencerahkan dirinya sendiri, ia mampu membuat lawan lebih berat dan mengurangi jangkauan juga.
Tidak termasuk titik aktivasi dan konsumsi kekuatan sihir, pemanfaatannya benar-benar mirip dengan Sakai.
Ketika saya bertanya pada Shiki mengapa dia membuat hal-hal yang lebih berat atau lebih ringan, dia mengatakan bahwa itu mungkin yang paling mudah untuk menggambarkan interferensi dengan ruangnya.
Dari kesadaran Jin, kekuatan akan berpengaruh pada arah di mana massa ada dan mencoba bergerak, sehingga kekuatan benar-benar berlaku ketika target benar-benar bergerak, sehingga mengurangi beban dan kerugian, adalah apa yang Shiki jelaskan kepada saya, dan aku mengerti garis besarnya sambil mengabaikan detail halus.
Shiki sepertinya bersenang-senang dalam arti yang berbeda dariku.
Mungkin perbedaan antara orang normal dan seorang peneliti.

Dengan kata lain, mantra baru Jin adalah kekuatan yang membutuhkan gerakan untuk meningkatkan kekuatannya.
Impresif.
Saya merasa seperti sedang mendengar pelajaran fisika.
Di dunia ini yang belum mengembangkan studi itu dengan benar, bagaimana Jin bisa mencapai ide itu?
Sekarang aku memikirkannya, dia juga anggota elit yang menghadiri Rotsgard Academy.
Dan seorang siswa beasiswa itu.
Dia pasti jenius atau jenius.
Sepertinya Shiki terkejut pada titik yang sama denganku. Dia mengambil buku fisika saya dan sepertinya dia memahaminya dengan naluri, dia membukanya di bagian mengenai vektor.
Aku ... tidak membenci fisika, tapi sejujurnya aku juga tidak suka.
Dalam hal tes, itu adalah salah satu mata pelajaran yang saya dapat meningkatkan nilai dengan memuaskan.
“Jin sebagai peneliti ya. Ini sangat berbeda dari citra seorang prajurit berkekuatan ganda yang memotong barisan depan. ”(Makoto)
“Pada titik itu, Jin mungkin akan menjadi tingkat pertama dan mencapai berhenti di sana. Dalam hal menjadi peneliti, ia mungkin akan dapat menemukan satu atau dua ide inovatif. Ada banyak kemungkinan dia bisa menjadi lebih dari tingkat pertama. '' (Shiki)
Tetapi hanya sebagai peneliti.
Sangat rumit.
“Dia mungkin akan bingung. Bukan sebagai pegawai atau sebagai pejuang, tetapi murid untuk menjadi peneliti. Ngomong-ngomong, bukankah ada anak-anak lain yang Shiki awasi? ”(Makoto)
Seperti Amelia mungkin.
Akan menarik jika dia mengatakan bahwa dia ingin memiliki gaunnya dalam gaun pengantin.
Jika seseorang seperti itu, aku tidak akan keberatan orang itu memasuki Asora.
Saat ini, satu-satunya yang memiliki kesempatan untuk itu adalah Shiki dan Lime.
"Benar. Saya pikir bahkan tanpa penilaian saya, Sif dan Yuno akan dipekerjakan sebagai karyawan pada waktu tertentu. Dalam hal hubungan kami dengan Rembrandt-shi. "(Shiki)
“... Yah, begitulah.” (Makoto)
“Dalam hal kemampuan, tidak ada yang menarik minat saya, tetapi sepertinya mereka memiliki kehendak baik terhadap kami, jadi saya pikir tidak akan ada masalah dalam menggunakan mereka sebagai karyawan perusahaan. Mereka juga menyatakan bahwa mereka akan melewati ujian Merchant Guild pada saat mereka lulus, sehingga akan lebih mudah pada saat kami memiliki toko cabang. ”(Shiki)
“Jadi mereka punya motivasi yang cukup ya. Sepertinya Rembrandt-san juga menyetujui ini. Dan, bagaimana dengan yang lain? ”(Makoto)
"Orang lain ... Mengenai Izumo, sepertinya perasaan sejatinya adalah bahwa dia ingin kembali ke tanah airnya Lorel, tetapi dalam hal perjalanannya, dia belum berkonsultasi denganku. Sepertinya ada beberapa keadaan, tapi dia tidak mengatakannya, jadi dia mungkin memiliki keyakinan yang cukup bahwa dia bisa menyelesaikannya. Perselisihan antara keluarga inti dan keluarga cabang merepotkan, jadi itu akan menyelamatkan kita dari rasa sakit. Saya pikir akan lebih baik untuk meninggalkannya sendiri, dan jika Izumo menghubungi kami, akan lebih baik untuk mengambil jarak dengan membatasi hanya mendengarkan apa yang dia katakan. Seorang Penyihir yang tidak baik atau buruk, tidak ada titik menarik yang membuatku ingin mempekerjakannya. ”(Shiki)
Dia tidak mengatakannya, tapi hei, dia berbicara seolah sudah tahu segalanya.
Keluarga inti dan cabang.
Ini adalah pembicaraan yang bisa terjadi di Jepang juga.
Memang benar bahwa itu bukan sesuatu yang saya ingin terlibat.
"Bagaimana dengan Daena?" (Makoto)
“Dia sudah menikah, jadi orang itu sendiri mengatakan bahwa dia ingin dipekerjakan di Akademi. 'Jika kamu akan bertarung dengan Akademi, beritahu aku dulu, aku akan lari', adalah apa yang dia katakan saat dia tertawa ketika sedang mabuk. Namun matanya serius. Sama seperti Izumo; dia bukan bakat yang saya ingin ajak dengan segala cara, jadi jika dia memiliki jalan yang berbeda dalam pikiran, saya tidak keberatan mengabaikannya. "(Shiki)
“Istrinya hamil, kan?” (Makoto)
Jika saya ingat dengan benar, ada desas-desus semacam itu.
Orang itu sendiri belum mengatakan apa pun.
Jika dia mengalami morning sickness, Anda hanya bisa absen untuk kelas dan berada di sisinya, adalah sesuatu yang saya ingin katakan padanya.
"Ya. Jika Waka-sama mendengarnya, Anda mungkin mengatakan kepadanya untuk tidak menghadiri ceramah dan bersama dengannya, jadi sampai dia stabil, dia ingin memilikinya sebagai rahasia dengan segala cara, itulah yang dia minta padaku. (Shiki)
"... Dia siap mengatakan itu ya." (Makoto)
“Penyakit pagi sudah cukup tenang. Dia datang untuk membeli obat beberapa kali, tetapi belakangan ini, dia belum melakukan itu. ”(Shiki)
"Hmph ~, apakah kau memberitahuku bahwa dia telah pergi ke Akademi secara normal dan mengambil kelas sementara istrinya menderita morning sickness?" (Makoto)
Apakah itu baik-baik saja dengan Anda, suami?
Dan obatnya juga, jika Anda mengatakannya, kami bisa mengirimkannya ke kamar Anda.
Karena Anda membelinya di tempat kami, kami dapat menyediakan setidaknya banyak layanan yang Anda ketahui.
“Daena juga murid yang spesial, jadi aku pikir yang rajin melakukan yang terbaik sebagai murid spesial dari Akademi sebenarnya adalah sesuatu yang baik.” (Shiki)
“... Apakah itu cara kerjanya? Lalu bagaimana dengan Misura dan Amelia? ”(Makoto)
“Penundaan kerusakan Misura sangat menarik bagi saya. Pada saat dia lulus, saya ingin itu benar-benar diklarifikasi. Dia adalah favorit Tomoe-dono, jadi dia mungkin akan melatihnya sampai dia bosan ... Jika orang itu sendiri menginginkannya, adalah mungkin untuk mempekerjakannya juga. ”(Shiki)
“Mengatakannya seperti itu. Apakah ada masalah? ”(Makoto)
Saya merasa terganggu oleh sedikit waktu yang dia ambil untuk mengatakannya.
“Sepertinya orang tuanya adalah orang percaya yang beriman dari Dewi dan ingin Misura melayani di Gereja, atau lebih suka, mereka ingin dia dipekerjakan di sana. Orang itu sendiri bermasalah dan memegangi kepalanya karena itu, tetapi saya berpikir bahwa kemungkinan dia didorong begitu saja dan memasuki Gereja adalah tinggi. ”(Shiki)
"Orang-orang yang percaya akan Dewi ... Apa kata-kata yang layu." (Makoto)
"Gaya bertarung dan kepribadiannya pasif, jadi jika dia sudah menerima didorong oleh aliran, dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan." (Shiki)
"Aku mengerti." (Makoto)
"Untuk jaga-jaga, aku mengatakan kepadanya bahwa ada kemungkinan bahwa Gereja dan Kuzunoha Company akan menghadapi, jadi dia mungkin akan mengeluh tentang ini sampai kelulusannya." (Shiki)
"Dia jelas akan terganggu." (Makoto)
“Berpikir tentang masa depan dimana Waka-sama tertawa dengan keras dan menudingnya, bahkan Misura pasif yang mengikuti arus, mungkin akan mati-matian berenang melawan arus itu. Orang tuanya atau Waka-sama, aku pikir kita akan bisa melihat keputusan yang menarik. ”(Shiki)
"... Kamu gelap, Shiki." (Makoto)
“Terima kasih atas pujiannya.” (Shiki)
“Lalu, bagaimana dengan Amelia?” (Makoto)
Karena dia menempatkannya di akhir, mungkin dia menganggapnya sangat penting?
Atau sebaliknya?
“Amelia adalah jack of all trades dan master of none, jadi tidak ada skill yang menarik. Ada pengintai yang datang dari Gritonia Empire, dan dia sudah memiliki pilihan untuk memasuki korps kesatria mereka. Dia ingin dipekerjakan di tempat kami, tapi tidak ada gunanya, jadi tidak perlu. ”(Shiki)
Pengintai dari Gritonia ya.
Cukup bicara yang tinggi.
Sepertinya Limia belum berbicara dengan siswa tertentu, jadi tidak ada kandidat untuk Limia di siswa?
Jika saya harus memilih antara Gritonia atau Limia, saya tanpa ragu akan memilih Limia.
Meski begitu, itu dingin.
Amelia telah mendekati Kuzunoha Company yang agresif, atau lebih seperti, mendekati Shiki, namun ...
"Jadi tidak ada yang memikirkan pergi ke Limia?" (Makoto)
“Raja telah berbicara dengan beberapa orang, tetapi tidak ada pendekatan dari Limia Kingdom, jadi mereka mungkin tidak menempatkannya dalam pilihan mereka. Mengesampingkan Jin, Sif, dan Yuno; Saya pikir bahwa empat lainnya memiliki kesempatan untuk diundang oleh Limia. "(Shiki)
“Daena dan Misura juga?” (Makoto)
Istri Daena ada di kota ini, dan orang tua Misura adalah pecinta Gereja, kan?
“Jika Daena diundang bersama seluruh keluarganya, ada banyak pilihan untuk pergi. Saya pikir dia akan memutuskan dengan kesulitan bergerak dan perawatan. Tentang Misura, ada pahlawan yang dipilih oleh Dewi di Limia, jadi ada cukup kesempatan bagi orang tuanya untuk menerima. "(Shiki)
Senpai huh.
Memang benar bahwa jika mereka adalah penganut setia Dewi, bekerja sama dengan pahlawan dapat masuk dalam pilihan.
Itu mungkin menjadi pekerjaan yang memuaskan.
Saya tidak mengerti sama sekali.
"Aku mengerti." (Makoto)
Amelia, sepertinya itu tidak berhasil.
Jika saya ditanya apakah saya ingin mempekerjakannya, saya sebenarnya tidak peduli yang mana pun.
“Waka-sama, apa kamu terganggu oleh Amelia? Apakah ada bagian dalam dirinya yang Anda minati? ”(Shiki)
Jadi dia mengambilnya dengan cara itu ya.
“Hm, tidak. Sepertinya dia um ... cukup dekat dengan Shiki, dan itu sebabnya dia bekerja paruh waktu di tempat kami, kan? Jadi, saya sedikit terganggu oleh itu. "(Makoto)
“Jika hanya itu, ada banyak gadis lain seperti itu di Akademi, jadi dalam hal ingin memeluknya, itu bukan untuk tingkat itu. Dia adalah satu-satunya yang mengambil ceramah dalam gadis-gadis itu. ”(Shiki)
... Mungkin aku harus meminta Shiki pergi ke Akademi sendirian dan membuntutinya untuk satu hari itu.
Seberapa populer kamu?
Baik itu Lime atau Shiki; belajar sedikit dari Rembrandt-san yang lajang mencintai istrinya.
Dan begitu, maaf Amelia.
Aku tidak bermaksud menghalangi cinta orang lain, tapi aku juga tidak punya niat untuk menyentuhnya.
"Tapi Amelia ... jika aku ingat dengan benar ..." (Shiki)
"Ya?" (Makoto)
Mungkinkah, rute kebangunan rohani?
“Dia menarik sebagai basis untuk sebuah chimera, seperti yang ada di pangkalan Hyuman. Dengan kecocokannya dengan elemen dan kemampuannya, dia hebat di sekelilingnya, jadi ... aku berpikir untuk memenuhi subjek yang aku punya sedikit data. ”(Shiki)
"Uwaa ~." (Makoto)
Mungkin akan lebih baik jika aku tidak bertanya.
“Saya menerima dokumen yang menarik dari Tomoe-dono, tetapi seperti yang diharapkan, eksperimen mentah itu penting.” (Shiki)
"Itu terlalu banyak. Akan lebih aman jika Amelia pergi ke negara lain sebagai elit ya. ”(Makoto)
Paling buruk, dia akan pergi ke Gritonia dan menjadi korban Tomoki, tapi ... itu seharusnya lebih baik daripada menjadi kelinci percobaan untuk Shiki.
"Aku mengerti. Yah, itu masih bicara di masa depan lagian. Mereka saat ini mendapatkan gaji yang lebih tinggi daripada beberapa orang dewasa, jadi mereka mungkin tidak akan memilih jalan yang mereka telah berkompromi. ”(Shiki)
Benar.
Jin dan yang lainnya menerima gaji yang cukup tinggi setiap bulan dari Akademi.
Jika mereka menjadi karyawan saya, gaji yang mereka dapatkan mungkin akan lebih rendah.
Ah, Jin.
Shiki mengatakan bahwa akan baik untuk menyewa Jin, tetapi apakah orang itu sendiri yang berniat untuk datang ke tempat kami?
"Jin ... bermaksud datang ke tempat kami?" (Makoto)
“Orang itu sendiri tidak memikirkan jalan lain selain dari itu, adalah apa yang dia katakan.” (Shiki)
Dia serius ya.
“Gajinya akan berkurang.” (Makoto)
"... Jin sangat bertujuan untuk ketinggian yang lebih tinggi, tetapi belakangan ini, dia telah menunjukkan sedikit perubahan." (Shiki)
"Hm?" (Makoto)
“Sejak saat kami bertemu dengannya, dia telah kering tentang sensasinya untuk kehilangan dan keuntungan, dan dia memiliki kecenderungan untuk memutuskan dengan cara itu. Dan itu tidak berubah sama sekali sejak sekarang. '' (Shiki)
"Lalu kenapa?" (Makoto)
Apakah dia ingin dipekerjakan di Kuzunoha Company?
Dia pasti akan menderita kerugian.
“Jin mengerti itu. Bahwa ada banyak nilai dalam pengalaman yang bisa dia dapatkan di Kuzunoha Company. Dan dia tidak akan bisa mendapatkannya di tempat lain. ”(Shiki)
Pengalaman itu berharga.
Ah, jadi kehilangan dan rasa dia juga menghitungnya.
Maka saya bisa mengerti.
Sesuatu yang hanya di tempat itu yang dapat Anda lakukan.
Hal-hal yang hanya bisa ia pelajari di tempat itu.
... Fufu, jika kehilangan dan sensasi yang didapatnya kering karena itu, aku juga seperti itu.
Untuk pertama kalinya, aku merasakan keakraban dengan Jin.
“Pantas ya. Mengesampingkan Asora, saya melakukan pekerjaan di luar sebagai pemilik Kuzunoha Company dan bermain sebagai petualang membuat-percaya setelah semua. Ini tidak seperti saya tidak mengerti dia. "(Makoto)
"Jin masih memiliki banyak hal untuk dilakukan sebelum mampu mencapai Aqua dan Eris sendirian, tetapi anak itu mungkin ingin menjadi lebih kuat di Kuzunoha Company." (Shiki)
"Lebih kuat ..." (Makoto)
"Aku tidak tahu mengapa dia ingin menjadi lebih kuat." (Shiki)
“Shiki, itu baik-baik saja. Bahkan jika Anda tahu, jangan beri tahu saya. Jika Jin ingin memberitahuku, dia akan melakukannya. ”(Makoto)
"... Mengerti." (Shiki)
Saya merasa seperti dia tahu, seperti dalam kasus Izumo, jadi saya menghentikannya.
…Aku mengerti.
Para siswa berpikir banyak.
Dan begitu, Amelia berada dalam posisi yang cukup genting.
Dia tidak benar-benar keluar, jadi ada kemungkinan ... mungkin.
Tidak peduli bagaimana itu berguling, aku tidak berpikir aku akan menunjukkan pada mereka Asora, jadi mereka adalah orang-orang yang menurutku tidak perlu dihitung sebagai bahaya.
Jadi, tentang pendapat saya tentang Jin dan yang lainnya, sebagai seorang guru yang terlibat dengan mereka dalam ceramah, saya pikir tidak apa-apa jika mereka hanya pergi ke jalan yang mereka telah bekerja keras untuk dituju.
Ah, mungkin itu sebabnya aku terganggu oleh Amelia yang ingin dipekerjakan di Kuzunoha Company.
Sangat menyedihkan bahwa tidak ada pilihan selain menggunakan kekuatan negara di sana, tetapi itu membuat saya, saya bagaimanapun juga.
“Kalau begitu, Waka-sama. Sebelum menuju ke Limia, mari lakukan sedikit seleksi di dalam kandidat siswa ini. ”(Shiki)
“Kami sedang melakukannya sekarang? Tidak apa-apa melakukannya di Limia? ”(Makoto)
Ada tumpukan yang luar biasa.
Dan sepertinya peluang untuk mencapai puncak di tingkat mereka cukup rendah.
“Tentu saja, pemeriksaan terakhir akan dilakukan ketika menuju ke Limia, tetapi ada jumlah ini setelah semua. Kami harus maju bahkan jika sedikit. ”(Shiki)
"... Benar." (Makoto)
Ini bukan jumlah yang bisa kita ambil, dan sebenarnya, agak mustahil untuk pergi di Asora.
"Dan begitu, di sini." (Shiki)
Shiki memberiku segepok dokumen dengan ketebalan kotak tisu.
Saya bisa merasakan tekanan yang melebihi beratnya.
Pertama, saya harus memeriksa yang ini ya.
Bisakah saya selesai memeriksa semuanya?
"Dan tentang tumpukan itu di sana ..." (Shiki)
"Hm?!" (Makoto)
Gunung dokumen yang Shiki runcing dengan jarinya, terbakar dalam sekejap.
Api!
Itu akan berubah menjadi api!
"Wa?!" (Makoto)
“Api tidak akan menyebar, jadi jangan khawatir.” (Shiki)
"Ah, saya mengerti." (Makoto)
“Tentang gunung itu, mereka semua gagal. Saya telah menghadapinya dengan kinerja kecil. "(Shiki)
Jangan lakukan itu dengan senyuman yang menyenangkan.
Jangan lakukan itu tiba-tiba.
Biasanya akan mengejutkan saya.
Ini ruang tertutup.
Lantai dua toko.
"Maka itu berarti, dari semua itu, hanya ini yang tersisa?" (Makoto)
"Ya. Masih ada jumlah yang relatif, tapi setelah melihat gunung itu, aku merasa seperti ini adalah sesuatu yang mungkin. ”(Shiki)
"Benar." (Makoto)
Saya merasa seperti itu.
Sihir Shiki ya.
“Serius, hanya melihat itu membuatku merasa seperti otakku akan terkontaminasi. Rasanya seperti zat berbahaya, dan jumlahnya juga banyak. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika Waka melihatnya. ”(Shiki)
...
Bukankah dokumen-dokumen itu tentang aplikasi untuk kuliah saya?
"Dokumen-dokumen di sini tidak semuanya bagus, tetapi berada pada level yang dapat diterima sehingga memberikannya kepada Waka-sama dapat berubah menjadi pengalaman, jadi ..." (Shiki)
"Saya sudah takut bahkan melihatnya." (Makoto)
Pengalaman apa?
Apa ini tentang tingkat yang dapat diterima?
Apa itu tentang zat berbahaya yang dapat mencemari otak?
“Saya melakukan mars kematian semua tentara dan menjadi agak tinggi, jadi mungkin ada komponen menarik yang masih tersisa di dalam dokumen itu. Tolong bawa mereka ke Limia. ”(Shiki)
"T-Terima kasih atas kerja kerasmu." (Makoto)
Jadi memiliki semua nighters terus menerus dapat membuat Shiki berbahaya juga ya.
Saya tidak bisa membayangkannya, tapi setidaknya saya harus bersiap.
Anyways, Limia ya.
Saya belum memutuskan pengikut mana yang harus saya bawa.
Shiki akan baik-baik saja, tetapi dia memiliki banyak hal yang harus dia lakukan.
Ini juga merupakan hambatan yang ia kenal dengan Hibiki-senpai dan kelompoknya.
"Kalau begitu, saya akan memeriksa keadaan laut." (Shiki)
"Ah, Shiki, tentang Limia." (Makoto)
"? Apa itu? '' (Shiki)
“Tomoe atau Mio, menurutmu siapa yang lebih baik untuk dibawa?” (Makoto)
"Mio-dono." (Shiki)
Jawaban instan.
Atau lebih seperti ...
"Shiki, kenapa kamu mengalihkan pandanganmu?" (Makoto)
Tidak hanya itu, matanya berenang.
Mengapa dia menunjukkan perilaku yang mencurigakan seperti itu?
"Seperti untuk saya, saya pikir Mio-dono adalah pilihan yang baik." (Shiki)
"Shiki ..." (Makoto)
Apakah sesuatu terjadi dalam bayang-bayang?
Dia telah membuat perubahan total dari sebelumnya dan tidak melihat ke arah saya sama sekali.
“M-Matahari masih tinggi di langit Asora, jadi aku akan menggunakan bikini dan mandi di air laut yang belum pernah kurasakan selama beberapa ratus tahun!!” (Shiki)
"Bikini ?!" (Makoto)
Bukankah itu bagian di mana Anda mengatakan trunks?!
Tidak menunggu.
“Tolong beri tahu Mio-dono bahwa Shiki telah memberikan dukungannya agar dia pergi sendiri bersamamu! Saya akan pergi sekarang !! ”(Shiki)
"Shiki? !!" (Makoto)
Tolong katakan padanya ?!
Gadis itu ... Mio.
Ada juga masalah dengan gugatan itu, tapi sepertinya dia sedang merencanakan sesuatu.
Tentu saja itu bukan sesuatu yang akan membahayakan saya.
Saya tahu itu.
Saya tahu itu tapi ...
Itu membuatku gelisah.
Saya tiba-tiba ingin pergi ke Limia.