Isekai Yakkyoku Episode 06

Episode 06 : Perjanjian dan Ellen Melanjutkan Pekerjaannya


Merpati pengantar surat datang keesokan harinya dari Ellen yang dialamatkan kepada Bruno.

Dia mengalami demam tinggi hari ini dan ingin hari libur dari mengajar. Dia juga menyarankan bahwa dia ingin mengundurkan diri menjadi tutor. Bruno memanggil Falma sebagai jawaban,

“Sepertinya dia akan libur sehari karena demam tinggi, dia tampaknya terganggu oleh mimpi buruk. Ini tidak biasa untuknya ”

Falma tidak bisa mengatakan apa-apa ketika dia sendiri mungkin penyebab mimpi buruk itu. Yang dalam beberapa kasus bisa mengakibatkan demam tinggi.

“Untuk berhenti menjadi tutor, sungguh lucu. "Aku mengatakan kepadanya bahwa memiliki murid dan mengajar mereka adalah bagian dari menjadi apoteker"

Falma berpikir bahwa lebih baik meninggalkan Ellen sendirian. Bruno bagaimanapun,

"Kukira dia bisa menderita delirium karena demam, jadi kamu harus mengirimkan ini"

Dan itu ramuan kesayangannya lagi.

Ah ..... mata Falma berubah seperti ikan mati.

(Jika aku pergi, bukankah itu akan membuat situasinya jauh lebih buruk dari sebelumnya? Dia mungkin bahkan tidak mau menerima obat dariku)

Bahkan dia berpikir demikian, dia tidak bisa melawan perintah ayahnya.

Pada akhirnya, sesuai dengan perintah, Falma naik kereta dan pergi mengantarkan ramuan itu ke Ellen.

“Tuan, Kita telah tiba. Ini adalah rumah keluarga Bonnefoy ”

Sang kusir mengetuk pintu kereta yang ditumpangi Falma.

"Terima kasih"


Perjalanan dengan kereta itu berbatu, tetapi dia tiba di sebuah rumah yang indah. Eleonora Bonnefoy adalah putri seorang Earl. Itu tidak sebesar rumah Falma, tapi rumah itu cukup besar untuk tinggal di pinggiran ibukota kerajaan. Rumah itu memiliki gaya Renaisans dan disempurnakan.

“Tolong maafkan putriku yang tidak kompeten, karena dia merasa tidak enak badan saat ini. Jika Anda punya waktu, Aku akan memanggil Anda dari ruang tamu ”

Karena putra Archduke pergi secara pribadi, ayah Ellen yang merupakan Earl menerimanya dari aula depan.

“Maafkan aku, tetapi jika dia merasa tidak sehat, maka aku harus kembali tanpa melihatnya. Tolong serahkan ini kepada guru Eleonora ”

Sepucuk surat dari Bruno juga diberikan. Isi surat itu mengatakan kepadanya bahwa jika dia ingin berhenti, dia akan mengendur, dia diberitahu untuk tetap menjadi guru setelah demam itu hilang.

"Membuat anda datang sejauh ini, aku tidak bisa membiarkan anda kembali begitu saja, aku akan memanggilnya untuk datang ke sini"

"Tapi dia demam tinggi"

"Dia akan datang bahkan jika dia harus merangkak"

Falma tidak berniat menemuinya, tetapi dengan segala cara, dia diantar ke ruang tamu oleh Earl.

Untuk berpikir bahwa Ellen datang dari pintu ruang tamu, meskipun mungkin bukan dia, dari helm baja setengah terbuka. Dia menatapnya dengan saksama.

“Ellen? Maaf mengganggumu"

“Apa yang kamu lakukan disini? Apa kau mungkin di sini untuk membunuhku karena aku tahu rahasiamu!? Apa itu benar!?"

"Tidak bukan itu! Dalam hal apapun, tolong duduklah ”

Falma mengangkat kedua tangannya untuk menunjukkan bahwa dia tidak membawa tongkat sihir.

Di sisi lain, Ellen bersenjata lengkap. Dia mengenakan armor lapis penuh Anti-Divine Art, hanya matanya yang bisa dilihat. Dia menyiapkan 3 tongkat yang memiliki performa tinggi. Dia bertekad untuk melawan balik.

Meskipun dia memasuki ruangan, dia memutuskan untuk sejauh mungkin dari Falma saat dia menempel ke dinding. Falma memeriksa Ellen dengan Divine Eye’nya. Demam tinggi itu benar, tapi itu hanya flu. Mengenakan armor yang menutupi seluruh tubuh, Ellen, yang sakit, harusnya mengalami kesulitan memakainya.

“Ayah telah menginstruksikanku untuk memberikan obat ini padamu. Namun, lihat ini ”

Falma menempatkan botol, memancarkan warna hijau yang mencurigakan, di atas meja ruang tamu. Karena ramuan itu sepertinya hanya memiliki efek seperti minuman berenergi ketika Falma memeriksa resep ayahnya, dia memformulasikan ulang obat yang akan mengurangi gejala pilek

"Kenapa Tuanku... .. Meskipun aku bisa membuat antipiretik sendirian, untuk alasan apa kau melakukan ini?"

(Jika kau berhenti menjadi guru karena demam, tidakkah kau berpikir bahwa obatmu sendiri tidak akan efektif? ”

Falma berpikir tetapi tidak menunjukkannya.

“Aku akan membuat kompres. Aku ingin kau menerapkan ini ke jarimu yang terkilir”

Dia menyiapkan kompres yang dikemas dengan bahan analgesik anti-inflamasi. Itu otentik dan sesuatu yang efektif.

“Juga kamu meninggalkan bingkai kacamatamu”

Dia membawa kacamata cadangan yang ada di mansionnya.

Falma meletakkan gelas yang dibungkus dengan kain dan bingkai kacamata dengan hati-hati di atas meja.

"Oh terima kasih"

Ellen yang siap bertarung tiba-tiba menurunkan penjagaannya.

“Apa kau benar-benar berhenti mengajar? Karena aku baru saja mendengarnya ”

"Betul. Yah, adakah sesuatu yang jujur ​​yang ingin kuajarkan? Kamu adalah reinkarnasi dari Medicine God kau tahu? Kau tidak memerlukan guru lagi. Kau akan menguasai penggunaan Divine Artmu dengan benar?"

Di dalam Ellen, dia akhirnya memutuskan bahwa Falma tampaknya adalah reinkarnasi dari Medicine God.

"Tidak, aku menganggap diriku sebagai manusia dan aku tidak sepenuhnya memahami Divine Art’ku"

Meskipun Falma menyatakan bahwa dia manusia, dia tidak dapat dengan yakin mengatakannya berdasarkan kondisinya.

“Tuan Falma, bagaimana kamu bisa menjelaskannya? Kamu harus memiliki bayangan untuk menjadi manusia. Aah, Aku bertanya-tanya kenapa aku harus menyatakan yang sudah jelas. Lagipula, aku satu-satunya yang tahu itu. Mengapa tidak ada orang di rumah keluarga de Médicis yang memperhatikannya? ”

Karena redup di dalam mansion, Falma menanggapi dalam pikirannya.

Ellen mengambil helmnya dan menghantam di atas meja. Dia mungkin kepanasan di dalam armor.

“Aku ingin kamu terus menjadi tutorku. Aku ingin kamu mengajariku lebih banyak hal ”

"Eh?"

Wajah Ellen menunjukkan ekspresi bahwa dia terkejut.

Sepertinya tidak ada teks di dalam rumah Falma tentang Divine Art. Rakyat jelata tidak menyadarinya, mungkin karena ada makna taktis untuk itu, bahwa keterampilan Divine Art sepertinya diwariskan secara lisan. Hampir tidak ada catatan dari Falma asli. Karena itu, Falma ingin Ellen tetap menjadi tutor. Kalau tidak, Falma akan terganggu tanpa mengetahui bagaimana dia bisa mengendalikan kekuatan divine yang kuat.

"Jika aku menolak, apa kau akan membunuhku karena aku tahu rahasiamu?"

“Aku tidak akan pernah melakukan hal seperti itu. Pokoknya, dengan ini aku akan pulang ke rumah. Itu juga"

"Apa?"

"Ketika kamu meletakkan helmmu, Kamu memecahkan kacamatamu lagi"

Dia akan menghentikannya, tetapi dia tidak sempat.

"Kyaaaaa !?"

Falma berpikir bahwa Ellen tidak memiliki keberuntungan dengan kacamata saat meninggalkan rumah keluarga Bonnefoy.

Keesokan harinya.

“Tuan Falma, mari kita pergi untuk pelajaran Divine Art! Aku akan sangat ketat hari ini! ”

Segera setelah sarapan selesai, Ellen pergi ke mansion keluarga de Médicis, sendirian menunggang kuda ”Dalam Plat armor penuh. Dia berpakaian seperti dia akan berduel.

“Apa kamu akan mengajariku? Atau apa kau datang untuk melawanku? "

“Seorang tutor. Penampilan ini untuk pembelaanku dalam keadaan darurat. Itu tidak bisa ditolong. Jika anda benar-benar tidak tahu divine art, Anda harus memberi tahuku. Aku khawatir anda mungkin meledakkan Ibukota. Atau lebih tepatnya aku akan terbunuh, aku tidak ingin mati. Kita akan berlatih di pulau yang tidak berpenghuni agar tidak mengganggu orang lain ”

Ellen mengatakan itu semua dalam satu nafas yang sepertinya dia merasa panas di dalam armor.

Falma yang tidak bersenjata merasa sangat kasihan kepada Ellen, yang tiba sebagai ksatria wanita dengan armor lengkap, mencoba mengambil risiko hidupnya untuk menekan dewa jahat yang tereinkarnasi.

"Kamu baik-baik saja, apa tubuhmu sudah pulih sepenuhnya?"

“Aku sudah sehat sekarang. Ramuan itu ternyata sangat efektif. Bahkan kompres yang Anda buat juga efektif ”

Ellen turun dari kuda dan mendekati Falma.

"Aku tidak tahu bahan yang membuatnya efektif, jadi apa itu?"

Ellen menggeser kacamata barunya dan menatap langsung ke mata Falma.

"Jadi kamu tahu"

Itu seharusnya hambar, tapi dia masih mengerti entah bagaimana caranya. dengan itu, 
Falma mengaguminya.

“Itu benar, kau tahu. Meskipun aku terlihat seperti ini, Aku masih Apoteker Kelas Satu. Namun, tidak dapat dimaafkan bahwa aku tidak tahu jenis obat apa itu ”

Falma yakin itulah alasan dia kembali. Itu sangat profesional baginya.

“Aku ingin belajar setiap pengetahuan tentang Dieu de Médecine (Medicine God)!”

Ellen akhirnya mulai memanggilnya sebagai Dieu de Medicine. Tampaknya keberadaan Falma telah meningkat pesat di dalam dirinya.

"Tidak, ini berbeda, karena"

“Apa ini rahasia? Seperti tidak punya bayangan? Meskipun aku sudah tahu.”

"Hanya kau yang menyadarinya"

Mereka setidaknya harus bersikap normal di depan umum, jadi Falma membuat janji.
Ellen akan mengajar Falma Divine Art, sementara Falma akan mengajar ilmu farmasi pada Ellen. Dengan ini, kesepakatan telah ditetapkan, dan Ellen melanjutkan pekerjaannya.

Dan ketika ayahnya tahu bahwa demam Ellen sembuh dalam semalam dan telah kembali untuk melanjutkan bimbingan, dia hanya berkata, “Pasti begitu, begitu” dan kepercayaan dirinya dalam membuat ramuan meningkat.

Mulai sekarang, tempat di mana mereka berdua saling mengajar berubah dari tepi sungai ke pulau tak berpenghuni.

Selama waktu itu, ada beberapa pulau kecil yang tidak berpenghuni yang hilang tanpa penjelasan dari peta di lepas pantai San Fleuve Empire .

Namun, Ellen sekarang bisa mendekati Falma tanpa bergeming sebagai hasil dari pelatihan.

Dia tidak perlu memakai armor lapis baja Anti-Divine Art lagi.