Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 117

Chapter 117: Hari kedua, wallflower

"Maaf. Membuat Anda melakukan sesuatu yang mirip dengan pengawal ”
[Tidak, jangan pedulikan itu. Juga, jika saya datang ke tempat semacam ini sendiri, saya tidak akan tahu bagaimana harus bersikap dan itu hanya akan mengganggu saya. Sangat menyenangkan saya diundang oleh Rembrandt-san]
Sebenarnya, Aku mengikuti sekitar setengah langkah di belakangnya seperti ekstra.
Ruang dansa (Saya tidak pernah pergi ke satu, jadi saya tidak tahu apakah itu benar-benar bagaimana itu disebut di sini sekalipun). Aku tidak tahu cara yang tepat untuk berakting di tempat semacam ini.
Hari kedua festival sekolah. Menyelesaikan pekerjaan lebih efisien daripada hari pertama, saya bertemu dengan Rembrandt-san, yang saya punya janji dengan, dan tiba di akademi. Sekitar setengah hari sampai makan malam format prasmanan selesai, akan ada pesta untuk menilai etiket, atau begitulah tampaknya. Ada kerabat siswa dan orang-orang yang diundang seperti saya, tetapi suasananya jelas berbeda dari tempat saya biasanya berada.
Untuk tamu seperti kami, tidak apa-apa hanya menikmati pesta, mengawasi kerabat siswa Anda, mengobrol, bertindak dalam cara yang Anda inginkan. Rembrandt-san telah menyapa beberapa pedagang dan telah menerima salam dari beberapa orang.
Para siswa, yang merupakan pemimpin asli, berpartisipasi dalam acara ini sesuai dengan kelas yang mereka hadiri, dan tindakan dan perilaku mereka akan dievaluasi, atau begitulah yang saya dengar. Jadi mereka sedang diuji selama setengah hari di sini ya. Jujur, saya kasihan mereka.
“Jika istri saya, Lisa, ikut dengan saya dalam perjalanan ke sini, Morris harus mengambil tugas perusahaan dan ada kemungkinan dia tidak akan mampu menangani masalah yang muncul. Memiliki Anda dekat meyakinkan ”(Rembrandt)
[Apa yang paling penting adalah istri Anda sudah pulih dengan aman. Akan lebih baik jika Morris-san datang tahun depan juga]
Alasan mengapa aku datang ke sini bersamanya adalah karena ketidakhadiran Morris-san, dan itulah mengapa aku bertindak sebagai pengawalnya. Tetapi kenyataannya berbeda. Setengah dari alasannya adalah karena anak-anak perempuannya menyuruhnya untuk membawa saya ke sini, dan setengahnya lagi adalah untuk memperkenalkan saya ke tempat perdagangan, atau jadi saya pikir. Alasan kedua adalah salah satu yang saya pikirkan ketika saya sampai di sini.
Jika dia benar-benar membutuhkan seorang pengawal, tidak apa-apa hanya menyewa satu, dan istrinya datang karena dia memiliki sesuatu yang harus dikerjakan terlebih dahulu hanya suara yang dibuat. Orang-orang yang disambut Rembrandt-san, dan orang-orang yang datang untuk menyambutnya, dia menatapku dan memperkenalkan namaku dan nama Kuzunoha Company. Bahkan aku yang padat tahu apa yang sebenarnya dia lakukan.
Istrinya kemungkinan besar akan datang sedikit kemudian setelah pesta dimulai dan berkumpul kembali dengan Rembrandt-san. Sementara merasa sedikit tidak nyaman, saya menyapa beberapa pedagang aktif dan sejumlah bangsawan. Ketika mereka pertama kali melihat saya, mereka mengejutkan mata seolah-olah terkejut, mata yang jelas memandang rendah saya, mata yang menilai saya sebagai budak yang dibawa oleh Rembrandt-san. Ada banyak jenis, tetapi mungkin mereka sedikit mengerti setelah saya menjelaskan mereka kedudukan saya, kebanyakan dari mereka menerima setidaknya jabat tangan. Sebenarnya, saya sadar bahwa saya tidak pada tempatnya di sini. Selama saya berjabat tangan dan memperkenalkan diri, dapat dikatakan saya sudah melakukannya dengan cukup baik.
Tidak ada satu demi-human di sini. Hanya ada Hyuman. Dan mereka semua berdandan dalam penampilan luar biasa. Para wanita yang mengenakan gaun warna-warna cerah menari di aula dan itu benar-benar tontonan. Lagi pula, tidak ada satu pun dari mereka yang penampilannya kalah oleh pakaian mereka. Akulah satu-satunya yang kalah dari bajuku. Setelah Rembrandt-san menyelesaikan satu putaran sapaan dan bertemu kembali dengan istrinya, saya hanya akan diam di sudut tembok dan melihat keadaan para putrinya.
"Sayang, maaf karena terlambat"
Hm, istri telah muncul ya. Saat saya bertemu dengannya ketika saya pergi ke Tsige di musim panas saya pikir ini juga, tapi dia benar-benar cantik. Itu memberitahuku lagi mengapa Rembrandt-san tidak memiliki kekasih. Hanya dengan penampilan luarnya saja sudah membuatku berpikir seperti itu, jadi dia mungkin luar biasa dalam banyak aspek lain <(͡ ° ͜ʖ ͡ °)>. Tidak peduli apakah pria atau wanita, setelah mereka melewati usia tiga puluhan, cara hidup mereka mulai terlihat dalam penampilan luar mereka juga, adalah bagaimana saya berpikir.
Tubuhnya membuat Anda bertanya-tanya apakah ia benar-benar memiliki dua anak. Wajahnya juga, ketika membandingkannya dengan usianya yang sebenarnya, dia terlihat cukup muda. Kaukasia muda yang tak tertandingi.
Saya telah melihat sejumlah besar hyuman, jadi sekarang setelah saya melihatnya untuk kedua kalinya, saya bisa sedikit membedakan usianya. Pertama kali aku melihatnya setelah sembuh dari kondisi mengerikannya, kupikir dia adalah kakak perempuannya.
... Jika aku bersama dengan kakak perempuan dan adik perempuanku, orang-orang mungkin akan salah paham terhadap pamannya. Saya memang tidak suka itu. Diperlakukan sebagai satu-satunya yang semakin tua.
“Ah, Lisa. Hari ini Anda memutuskan pada gaun biru ya. Itu terlihat bagus ”(Rembrandt)
[Sudah lama. Apakah kamu tidak lelah karena perjalanan panjang?]
Ah.
Mengutuk. Apakah saya harus memuji gaunnya juga? Saya secara tidak sadar berbicara kepadanya seperti yang biasa saya lakukan.
"Terima kasih. Mereka mengalami kesulitan membawanya ke sini setelah semua. Saya pikir gaun itu akan sedih karena saya tidak punya kesempatan menggunakannya sejak saya membelinya ”(Lisa)
Madam menanggapi dengan riang ke Rembrandt-san dan membuat giliran untuk memamerkan bajunya. Gaun biru sedikit ketat yang memberi kesan mendalam. Tentu saja sepertinya tidak ada banyak kesempatan untuk memakainya. Namun di pesta semacam ini, itu benar-benar bersinar. Yah, untuk keluarga Rembrandt, tidak mungkin tidak akan ada peluang seperti ini.
... Ah, saat dia menjadi hantu ya. Pada saat dia terkena penyakit kutukan, dia tidak akan bisa menerima undangan, dan dia tidak akan dapat menyambut siapa pun sebagai perwakilan. Sangat bagus bahwa saya ingat ini sebelum mengatakan sesuatu yang tidak bijaksana.
“Raidou-sama, maaf telah membuatmu, dermawan kami, pengawal suamiku. Sepertinya Anda juga merawat anak perempuan kami di akademi, jadi seperti kami selalu meminta bantuan Anda ”(Lisa)
[Putri Anda adalah contoh, jadi saya tidak melakukan apa pun yang layak disebut 'peduli'. Dari sisi saya juga, orang-orang di perusahaan saya di Tsige sedang diurus]
“Aku akan menggantikanmu dalam perlindungan suamiku, jadi Raidou-sama, tolong jaga Sif dan Yuno. Mereka berdua pasti akan senang. Juga, itu disebut minuman energi, kan? Minuman yang saya terima. Berkat itu, kelelahan yang kurasakan ketika aku tiba di Academy Town menghilang seolah-olah sebuah kebohongan. Terima kasih banyak ”(Lisa)
[Senang mendengarnya. Ah, sepertinya baru saja dimulai]
“Ara, sungguh. Sepertinya saya telah tiba cukup lambat. Sangat memalukan ”(Lisa)
“Ini bukan tempat yang kaku. Tidak perlu memikirkannya. Kalau begitu, Raidou-dono. Maaf, tapi kami akan menuju tempat duduk kami terlebih dahulu ”(Rembrandt)
[Gunakan waktumu. Tolong hubungi saya lagi ketika Anda akan pergi. Saya akan berada di kursi tamu]
Ya. Di aula ini, sejak awal, kursi dibagi, atau lebih seperti, tempat dibagi.
Saya bukan kerabat seorang siswa dan baru saja menerima undangan dari seorang kerabat. Itu sebabnya perawatannya sedikit berbeda dari mereka. Awalnya saya tidak berencana untuk menjadi roda ketiga di antara pasangan yang sudah menikah, jadi ini lebih cocok.
Saya melihat ke belakang dua yang menghubungkan lengan. Betapa mesra.
Melihat ke belakang pasangan yang sudah menikah, saya berharap agar tinggi badan saya meningkat saat menerima minuman dari pelayan dan mobilisasi. Pojok, pojok.
Dalam perjalanan, saya melewati sejumlah orang yang diberikan Rembrandt-san kepada saya. Sambil membungkuk sedikit, kami melewati satu sama lain. Apakah mereka juga ada di sapaan sapaan mereka? Bagaimana berdedikasi.
Bagi saya, tujuan utamanya sekarang adalah menyebarkan obat dan manajemen perusahaan, jadi hal-hal seperti ... kegiatan lobi? Dasar? Menciptakan koneksi? Yah, aku belum benar-benar melakukan banyak hal semacam itu. Saya tidak menganggapnya perlu, tetapi mungkin memang demikian.
Jika kita memulai bisnis di tempat baru, kita tidak hanya menyapa guild, itu juga merupakan metode yang efektif untuk menciptakan koneksi individu dengan para pedagang di sekitarnya, para bangsawan, dan orang-orang yang berkuasa. Itu tentu masuk akal.
Jika saya harus berbicara tentang koneksi yang telah saya buat, itu akan menjadi Rembrandt-san dan ... Priestess itu mungkin akan dihitung juga. Tidak, aku merasa seperti itu belum bisa disebut koneksi.
Ya, itu sangat kurang.
Dalam hal keberpihakan yang tidak manusiawi, saya memiliki dua naga superior, laba-laba bencana, dan yah, jika sampai ke tingkat hanya berbicara, saya telah berbicara dengan Dewa. Sungguh luar biasa. Dalam hal antagonisme, satu naga unggul dan satu Tuhan (?). Jika kita kurangi, yang tersisa adalah pengikut saya, satu naga dan satu laba-laba ya <Seperti dalam mengurangi satu naga dan satu dewa>. Yah, saya tidak tahu apakah mengurangi baik-baik saja dalam hal ini.
Mungkin saya harus mencoba sedikit lebih banyak dalam menciptakan koneksi di sisi hyuman. Kandidat potensial mungkin adalah dua pahlawan dan orang-orang di sekitar mereka. Sebagai penduduk dunia, ada kemungkinan kita bisa bersama.
Sambil memikirkan itu, aku melihat ke atas. Di kursi lantai dua. Tempat di mana negara-negara yang diundang oleh akademi duduk di. Jika mereka memiliki kepentingan mereka akan turun, tetapi mereka biasanya hanya berbicara di antara negara-negara lain. Bahkan jika mereka turun, itu hanya akan menjadi masalah dengan pengawal. Pada orang-orang yang sedang mengobrol dan menari, mungkin ada beberapa orang yang berharap di lantai dua untuk tertarik pada mereka dan menggigit kue itu. <TL: penggali emas>
Oh
Yang ada di sana adalah para putri Rembrandt. Juga, ya? Mungkinkah, Amelia juga ikut serta?
Make up dan berpakaian. Keduanya menjadi seperti sihir, menciptakan celah yang luar biasa dalam citra mereka. Saya biasanya hanya melihat ketiganya berkeliaran, jadi itu lebih menonjol, tetapi perubahannya luar biasa.
Saya melihat mereka dari jauh saat mereka berkeliling memperkenalkan diri. Baik, mengawasi mereka dari sini, mereka memiliki pesona yang akan membuat saya berpikir mereka tidak seusia dengan saya. Sif merah, Yuno adalah warna biru pastel lembut dan Amelia gaun hijau zamrud berkilauan. Gaun itu juga bervariasi. Sif memiliki kain bahkan di pundaknya dan ujung gaun mendekati kakinya; tenang, tidak, itu memberikan sensasi yang harmonis. Yuno memiliki bahunya terbuka, dan, dari sini aku tidak bisa melihat dengan baik tapi, ujungnya pendek sampai titik yang hampir tidak menutupi lututnya; cukup berani. Amelia memiliki gaun leher halter dan itu adalah tipe yang menunjukkan garis tubuhnya indah. Mereka bertiga tampaknya tidak suka pesta yang banyak, tetapi mereka menunjukkan senyum yang tidak kalah dengan pakaian mereka saat mengobrol dengan orang-orang di sekitar.
Para siswa di sini benar-benar pandai melakukan hal-hal semacam itu secara alami. Saya pikir ini cukup mengesankan. Amelia adalah seorang siswa beasiswa dan lahir di Keluarga biasa, jadi dia pasti sudah belajar semuanya ketika dia datang ke sini. Aku bahkan tidak bisa melihat jejak gadis yang memberikan petunjuk pertempuran bersama dengan Jin.
Saya senang saya melihat ini dari jauh. Jika ketiganya tiba-tiba datang ke sisiku, aku mungkin akan merasa malu dan berubah aneh. Rembrandt-san harus melihat para putrinya dari tempat yang lebih dekat. Saya dapat mengatakan bahwa wajahnya telah mengendur. Dan sementara itu, dia memberikan darah yang menakutkan kepada orang-orang yang mencoba merayu mereka. Nah, kalau saja ada orang yang punya nyali begitu banyak untuk merayu orang lain di depan keluarga mereka itu. Tidak terpikirkan oleh saya, tetapi di akademi ini, ada siswa yang sudah menikah dan ada beberapa yang mengusulkan kepada guru untuk kepentingan pribadi, jadi saya tidak bisa mengatakan tidak ada.
Oh, sepertinya mereka memperhatikanku. Kami memiliki jarak yang cukup sehingga mereka tidak akan segera datang. Mereka juga tidak melambai. Sebagai gantinya, mereka bertiga mengarahkan senyum padaku. Saya pikir itu adalah ide yang buruk untuk melambaikan tangan, jadi saya mengangkat tangan saya sedikit lebih tinggi dari bahu saya dan merespon dengan senyuman juga. Itu tidak sebanding dengan senyum gadis-gadis yang mengumpulkan perhatian di sekitarnya. Hah, saya harus belajar sedikit tentang ini juga.
Setelah beberapa saat tidak banyak terjadi dan hanya melihat keadaan Rembrandt bersaudara dan Amelia, BGM berubah. Dari rasa sakit di telinga musik yang tidak memiliki kecepatan untuk itu dan telah bermain di aula sampai sekarang, ke salah satu yang dapat Anda rasakan gerakan dan aliran. Ah, iringan tari mungkin seperti ini.
Sepertinya tidak ada alat untuk memutar ulang musik, jadi kemungkinan besar dimainkan oleh grup musik kamar. Penampilan langsung. Berpikir seperti itu, itu memang terdengar mewah.
Jelas, tarian dimulai. Bagi saya yang tidak bisa menari, itu tidak masalah. Sebaliknya, saya ingin makan sesuatu yang bukan makanan pembuka dan minuman. Bahkan jika saya melihat tarian, saya akan mengerti hampir tidak ada lagian. Dango over blossoms <Makanan datang lebih dulu>. Melihat orang-orang cantik tidak akan memuaskan perutku.
Ah benar Jika ada kesempatan seseorang mengundang saya untuk menari, mungkin sulit untuk menolak. Bahkan jika kesempatan ucapkan, itu praktis tidak ada.
Mungkin saya harus pindah ke sudut yang lebih dalam.
Eh, apa itu?
Sambil menggerakkan mata untuk melihat lantai dua, saya minum minuman manis dengan punggung ke dinding. Mungkin lingkungannya juga sedang beristirahat, saya dapat melihat beberapa orang melakukan hal yang sama.
Adegan yang seharusnya tidak menjadi masalah (saya pikir). Namun, sisi kanannya berisik.
Sekelompok orang yang tidak wajar mendekat.
Kalau begitu, mungkinkah itu tamu untukku? Tidak, saya tidak tahu siapa yang akan mengumpulkan banyak perhatian ini ...
? !!
Mungkinkah, Root ?!
Hari ini aku tidak membuat perjanjian dengannya! Juga, sejujurnya, aku tidak punya tekad untuk bertemu dengannya hari ini, kau tahu ?!
Kebingungan mulai menguasai saya.
Saat aku berpikir untuk melarikan diri dan hendak mengangkat punggungku dari dinding ...
“Itu benar Raidou-sama? Bisakah Anda memberi kami sedikit waktu untuk berbicara? ”
Siapa orang-orang ini?

Di tempat di mana sekelompok pengawal yang tampak berat hadir, orang yang membuka mulutnya adalah seorang wanita yang tampak jinak dalam sekejap mata.