Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 118

Chapter 118: Orang Bijak dan Lorel Union

Hm ...
Tiga iblis ya. Saya tidak tahu apa yang terjadi di negara mana dia berasal, tetapi jika dia memiliki iblis yang disusupi oleh pengawalnya sendiri, itu berbahaya.
Wanita yang tiba-tiba berbicara padaku, melihat ke arah pengawalannya yang bersenjata berat yang dia bawa, itulah yang kupikirkan. Di masa lalu, saya bertemu dengan jenderal Iblis Rona-san yang menyamar. Itu mungkin sihir, tetapi ada tiga iblis yang kemungkinan besar menggunakan mantra yang sama dan menyusupkan para Hyuman. Apakah itu mempengaruhi penglihatan atau apakah itu mempengaruhi persepsi, saya tidak diberitahu yang mana, tetapi mana pun itu, itu tidak bekerja pada saya. Kali ini juga, saya melihat mereka dengan sempurna.
Penampilan mereka benar-benar berbeda, jadi jelas. Hanya warna kulit yang membuat perbedaannya jelas.
"Di tempat ini sepertinya tidak perlu memikirkan tentang pandangan publik dan kita bisa melanjutkan dengan lancar"
"... .."
Sepertinya wanita ini tidak menyadari bahwa ada iblis bercampur. Jika dia benar-benar menggunakan mereka sambil tahu betul tentang identitas mereka, dia setidaknya tidak akan membawa mereka ke sini di tempat yang penuh dengan tokoh-tokoh internasional. Itu akan seperti mandi dalam bensin dan berpartisipasi dalam api unggun.
Di dunia ini sulit untuk mengukur usia dengan penampilan, jadi wanita ini yang telah membawaku ke luar aula utama pesta, aku tidak bisa mengatakan berapa umurnya atau dalam posisi apa dia berada. Aku bisa tahu dia orang yang penting oleh atmosfer lingkungan.
Musik yang dimainkan di aula dapat sedikit terdengar di tempat seperti salon ini kami berada. Di ruang tanpa orang di sekitarnya, hanya ada saya, wanita, dan juga pengawalnya.
“Kalian, pergi sebentar. Mari kita lihat, jika ada orang yang mencoba masuk ke sini, beri tahu mereka untuk tidak. Sesuatu seperti itu"
Mengatakan demikian, dia menunjuk ke pintu masuk. Kulit putih bersih yang bahkan tampak tidak sehat, lengan ramping dan kaki yang membuat Anda ragu untuk mengambilnya. Jika seseorang bertanya kepada saya orang macam apa dia, saya pasti akan menjawab: 'seorang yang tampak lemah'. Juga, anehnya membuatku merasa nostalgia. Ini seharusnya pertama kalinya aku bertemu dengannya ...
[Aku minta maaf. Karena aku sudah lama berpikir, tapi tidak peduli apa, aku tidak bisa mengingatmu. Apakah kita pernah bertemu sebelumnya?]
Akan menjadi masalah jika desas-desus berkeliaran bahwa seorang guru membuat gangguan dalam suatu acara, jadi saya ingin menyelesaikannya dengan tenang dan mengikutinya ke sini. Sepertinya pihak lain tahu tentang saya, tapi saya tidak ingat dia. Itu tidak terasa benar. Mungkinkah dia hanya sepihak tahu tentang Raidou perusahaan? Atau apakah dia belajar tentang aku dari orang lain? Yah, sepertinya dia punya urusan denganku sampai dia membersihkan orang-orang untuk berbicara denganku.
"Komunikasi tertulis ... Ah, tidak, ini adalah pertemuan pertama kami, Raidou-sama. Saya tertarik pada Anda, itulah mengapa saya mengundang Anda dengan cara ini. Ketika memiliki pengawalan itu hanya dibesar-besarkan, saya benar-benar minta maaf. Mohon maafkan saya untuk itu, karena itu adalah sesuatu yang saya tidak bisa bantu karena posisi saya ”
Satu kata saja. Dengan itu, dia bisa menerima komunikasi tertulis ya.
Informasi tentang saya harus bocor lebih dari yang saya duga ya. Yah, lebih baik memiliki orang yang tahu daripada menjelaskan setiap waktu.
[Sekarang, sebelum bertanya tentang alasan ketertarikan itu, bisakah Anda ceritakan dulu posisi Anda dan nama Anda? Tidak tahu nama dari pihak lain ketika sudah berhadapan muka seperti ini tidak terasa benar]
"… Kamu benar. Saya dari Lorel Union dan salah satu dari orang-orang yang merawat Priestess-sama dan kamuro, namanya Sairitz. Tentang Lorel Union kami, berapa banyak Raidou-sama yang tahu? ”
Priestess dan kamu ... ro?
Jika ingatanku benar, di Lorel, mereka adalah eksistensi yang sangat penting. Priestess adalah tumpuan semangat bangsa dan kamuro adalah salah satu prospek. Ketika mendengar kamuro, kepala saya menulisnya sebagai 'kebotakan' yang berarti magang pelacur sekalipun. Tapi sepertinya maknanya di sini jauh berbeda. Ini bukan tentang prostitusi dan pelacur tetapi tentang tujuan menjadi Priestess. Kesannya berbeda. Dan, ketika berbicara tentang Lorel ...
[Sebenarnya, saya belum pernah ke sana dan saya tidak tahu banyak tentangnya, tetapi saya tahu bahwa persatuan tiga wilayah untuk menjadi sebuah bangsa, dan orang yang disebut Priestess adalah wanita yang memiliki kekuatan yang kuat dan seseorang yang mampu berinteraksi dengan beberapa semangat tinggi. Saya telah mendengar bahwa kata-kata Priestess memiliki kekuatan bahkan di bidang politik, jadi di Lorel itu adalah statusnya. Juga, karena hubungannya lebih dekat dengan roh, agama lebih kuat terhadap roh daripada Dewi. Yang saya tahu tentang itu adalah ... mereka memiliki budaya yang aneh dan unggul di departemen kerajinan tangan]
Telah diketahui bahwa Lorel memiliki beberapa teknik unik. Bahkan jika saya mengatakan mereka menghargai roh, yang masih berakhir dengan berafiliasi dengan Dewi, jadi saya belum belajar terlalu dalam tentang itu.
Teknik mereka sangat terampil, dan ada simbol yang disebut Priestess. Kesan saya ada di level itu.
"… Aku terkejut. Anda benar-benar tahu dengan baik. Anda harus belajar dengan baik. Sudahkah Anda berpikir untuk membuka bisnis di negara kita juga? ”(Sairitz)
[Tentu saja, jika diizinkan, saya akan tepat waktu. Saya baru saja memulai bisnis saya, tetapi saya memiliki impian besar]
"Aku mengerti. Pada saat itu, tolong beri saya kata. Saya akan membantu Anda ”(Sairitz)
[Terima kasih banyak]
Percakapan berhenti. Dengan senyuman, wanita itu menjanjikan kerjasama saya. Sambil mempertahankan senyum lembut, dia menatapku dengan mata sipit seolah-olah menaksirku. Rasanya seperti saya sedang dinilai di sini. Sepertinya dia tidak keberatan penampilan luarku, jadi mungkin dia mencari apa saja yang bisa dia temukan. Rasanya seperti dia sedang mengamati setiap inci dari tubuhku.
Lorel Union.
Ini adalah salah satu dari empat kekuatan besar dan negara yang belum pernah saya kunjungi. Berbeda dari tiga negara lainnya, Uni adalah kumpulan beberapa kekuatan di satu negara. Tampaknya ketiga negara kecil itu berkumpul di bawah nama Priestess perempuan. Dalam hal lokasi peta, itu adalah di sisi selatan jalan raya emas yang kami lintasi, itu di sisi lain dari pegunungan yang tinggi di mana Laut Pedalaman seharusnya. Tidak masalah dalam memikirkannya sebagai Shikoku. Budaya, Priestess, teknik yang sangat terampil. Ketika mendengar hanya karakteristiknya, saya merasa seperti itu mirip dengan Jepang. Jika Priestess diganti untuk sesuatu seperti Yang Mulia Kaisar, maka itu akan sangat cocok.
Aspek lain adalah bahwa mereka tampaknya memiliki budaya yang aneh, tetapi mungkin karena karakter nasional mereka tertutup, sepertinya tidak banyak informasi yang ada. Itu sebabnya teknik karakteristik mereka dan keberadaan Priestess menonjol lebih banyak lagi.

Mungkin karena ada tiga negara yang berkumpul, itu adalah bangsa yang rasnya tidak seragam. Warna kulit dan rambut mereka memiliki cukup banyak variasi, dan tampaknya ada sedikit yang memikirkannya. Memang menyakitkan bahwa tidak ada banyak informasi di sekitar, tetapi itu adalah negara yang saya ingin kunjungi setidaknya sekali.
Ups. Masalahnya sekarang bukan itu. Ini tentang mengapa dia tertarik padaku. Apakah saya, atau toko saya? Itulah hal pertama yang ada di pikiran saya.
"Tapi benar-benar ada hal-hal aneh ya" (Sairitz)
Wanita itu adalah orang yang memecahkan kesunyian. Menjadi tersenyum, saya tidak bisa membaca apa yang sebenarnya dia pikirkan. Kekuatan bacaan kenangan, jika ingin diaktifkan pada momen semacam ini, itu akan sangat membantu!
[Apa yang kamu coba katakan?]
"Kamu, yang mengatakan bahwa kamu belum pernah mengunjungi Lorel Union, untuk beberapa alasan, menggunakan sesuatu yang hanya beberapa yang dipilih diajarkan" (Sairitz)
Sesuatu? Menggunakan? Lorel memiliki teknik yang sangat terampil, jadi mungkin itu terkait dengan eldwas?
"Pada tanda Kuzunoha Company, ada dua karakter yang tertulis di dalamnya kan?" (Sairitz)
Ah, ya ... aku memang menulis kanji di papan kayu.
“Itu adalah tulisan Orang Bijak. Dari empat kekuatan besar, tidak, di seluruh dunia ini, hanya ada beberapa di Lorel yang mengetahuinya. Mengapa itu digunakan dalam nama toko Anda, saya bertanya-tanya? '' (Sairitz)
Menulis kata Bijak yang Anda katakan? Itu kanji dan itu digunakan oleh kami orang Jepang.
[Itu adalah salah satu tulisan yang saya gunakan sejak kecil. Itu memang misterius. Saya berasal dari gurun perbatasan, tetapi mungkin seseorang dari negara Anda datang ke gurun perbatasan dan mengajarkan tulisan itu? Ini tidak seperti saya tahu semua karakter secara detail yang Anda tahu. Ini juga pertama kalinya aku mendengar nama 'menulis yang Bijak']
Itu mungkin seorang dunia lain yang datang ke dunia ini dan mengajari mereka kanji dengan cara yang aneh. Tetapi saya memiliki kata yang sangat kuat dan nyaman, tanah kosong. Dari pengalaman saya di sini, sebagian besar dari semuanya bisa diselesaikan dengan mengatakan ini. Dalam arti, saya diselamatkan oleh tanah kosong.
“Pendapat yang menarik. Tapi itu tidak mungkin. Dalam kasus orang-orang yang tahu menulis Orang Bijak, kepala di luar negeri, informasi tentang itu semua akan dicatat. Dari orang-orang yang telah melakukannya di masa lalu, tidak ada seorang pun yang telah melakukan perjalanan ke gurun ”(Sairitz)
Apa?! Ini adalah pertama kalinya dia membalas. Juga, catatan katanya? Di dunia ini di mana sebagian besar dari semuanya dilakukan dengan sembrono? Saya terkejut dia bisa begitu yakin tentang kepastiannya.
Kemudian, tangan berikutnya.
[Tapi saya tahu cara menulisnya dan saya menggunakannya. Maka pasti seseorang yang tidak Anda kenal yang meletakkan kakinya di tanah kosong. Dalam segala hal, Anda harus memprioritaskan fakta. Selama fakta ini ada, seseorang pasti telah mengajarkan tulisan ini]
"Benar. Saya harus menerima kebenaran dengan benar. Sama seperti yang Anda katakan, mungkin ada peluang penulisan Orang Bijak diajarkan di gurun. Tapi saya memiliki pemikiran yang sedikit berbeda dalam pikiran ”
(Sairitz)
[Mari kita dengarkan]
“Tulisan yang bijak, seperti namanya, adalah tulisan yang dimiliki orang bijak. Dengan kata lain, jika itu yang pintar dan bijaksana, itu tidak akan aneh bagi orang itu untuk mengetahuinya sejak awal ”(Sairitz)
Bijak katanya. Mungkinkah, seperti pada orang bijak?
[Anda melebih-lebihkan saya. Saya tidak begitu pintar untuk disebut orang bijak. Saya hanya orang biasa yang membuka toko]
“... Raidou-sama. Orang Bijak sedikit berbeda dari kata bijak. Orang Bijak memiliki pengetahuan mustahil yang dihormati. Kami hanya menyebutnya seperti itu ”(Sairitz)
Eh? Pergantian urusan itu aneh?
[Aku tidak mengerti maksudmu dengan baik]
“Orang Bijak adalah istilah umum yang digunakan untuk orang-orang yang bukan berasal dari dunia ini dan berasal dari tempat yang jauh. Apa yang saya pikirkan adalah bahwa Anda juga Orang Bijak-sama. Apakah saya benar? '' (Sairitz)
Wise singkatan dari dunia lain ya. Sungguh nama yang merepotkan yang mereka tempatkan. Ini adalah negara tertutup itu sebabnya rinciannya tidak dapat sepenuhnya dipahami hanya melalui dokumen, sangat baik, tidak bisa dihindari.
Kanji adalah tulisan yang bijak ya. Nama toko itu, aku sedang berpikir untuk menggunakannya sebagai starter percakapan untuk saat para pahlawan mendengarnya dari mulut ke mulut, jadi aku tidak terlalu memikirkannya. Siapa yang akan berpikir bahwa kanji sudah ada, apalagi, itu informasi yang cukup rahasia. Saya pikir kanji adalah tulisan yang aneh, tapi saya tidak benar-benar berpikir itu adalah hal yang sangat penting untuk dijadikan informasi rahasia. Karena Anda tahu, itu hanya tulisan. Di dunia di mana sebagian besar tempat menggunakan bahasa dan angka yang sama, saya benar-benar tidak berpikir itu harus memiliki banyak nilai.
Ngomong-ngomong, sepertinya sekarang aku dicurigai menjadi orang bijak ya. Tidak perlu diragukan, itu sebenarnya benar.
Apa yang harus saya lakukan? Akui saja atau pura-pura tidak tahu. Selama saya tidak tahu tujuan wanita ini, saya merasa seperti berpura-pura ketidaktahuan adalah pilihan yang lebih baik.
“Ara, apakah tidak ada jawaban? Juga, ada alasan lain mengapa aku pikir kamu adalah Orang Bijak-sama. Itu adalah nama Anda. Nama saya Sairitz dan tulisan yang akurat ditulis seperti ini ”(Sairitz)
Saya mempertahankan keheningan saya (sebenarnya saya hanya memikirkan bagaimana cara mengatasinya) dan tanpa terburu-buru, wanita bernama Sairitz itu berdiri, berjalan ke samping dan meletakkan jari di atas meja.
Jari ramping bersinar dan kanji untuk warna dan ritz ditulis. Dia sebenarnya tidak menggunakan tinta, itu hanya mengikuti jejak jarinya. Oh, itu ditulis dengan benar. Lebih dari Jepang, itu adalah nama yang mungkin cocok dengan China.
“Dan nama keluargaku seperti ini. Ini mungkin penjelasan yang tidak perlu, tetapi dibaca sebagai Kahara. Kahara Sairitz, itulah nama lengkapku. Di Lorel, si bijak-sama sangat dipuja dan sebagian besar orang memiliki nama yang mirip. Pemberian nama dilakukan di kuil roh, kami menyebutnya Yashiro. Di sana, banyak orang tua yang telah melahirkan anak akan pergi ke sana untuk meminta nama. Mereka memberikan beberapa pilihan yang sesuai dengan anak, dan orang tua akan memutuskan yang mana, bagaimana kebiasaannya ”(Sairitz)
Hana dan kemudian hara, membuatnya Kahara ya. Jadi, bahkan cara membacanya dimulai dari nama keluarga. Hampir sama dengan Jepang. Sampai-sampai aku pikir nama Aya Tadashi tidak terdengar seperti wanita. Kanji tidak tersebar luas, jadi ketika menempatkan nama, mereka menyerahkannya kepada orang-orang yang terkait dengan kuil. Dia mengatakan itu disebut Yashiro, jadi mungkin seseorang seperti Shinto Priest yang menggunakan pengetahuan untuk menempatkan beberapa opsi. Meskipun mereka melayani di bawah arwah dan Dewi, apakah para imam di Lorel diizinkan untuk belajar kanji? Dia mengatakan hanya beberapa yang dipilih, jadi itu tidak mungkin terjadi, tetapi itu pasti merepotkan.
“Ada juga saat-saat ketika nama-nama orang bijak digunakan persis sama. Itu adalah bukti berapa banyak orang yang dihormati dan dipuja oleh orang-orang, tetapi nama Raidou-sama juga menyerupai nama negara kita, adalah apa yang saya pikirkan ”(Sairitz)
...
“Juga, fitur wajahmu juga. Diperkirakan bahwa Orang Bijak-sama adalah orang-orang yang lahir dari benih yang berbeda dari kita Hyuman. Orng Bijak-sama, lebih dari penampilan mereka, apa yang ada di dalam membuktikan lebih penting. Ada catatan yang mengatakan bahwa kebanyakan Orang Bijak-sama tidak memiliki penampilan luar yang indah ”(Sairitz)
Oioi, apakah itu benar? Ada sebuah negara yang benar-benar melakukan kontak dengan dunia lain. Apakah itu alasan mengapa itu tertutup? Menjadi semua rahasia tentang hal itu, itu tidak adil, Lorel. Apakah tekniknya juga hasil dari konsep dunia kita? Bagian di mana mereka sadar bahwa manusia dan manusia berasal dari benih yang berbeda membuatnya terdengar cukup meyakinkan. Mengesampingkan semua itu tentang bagian dalam menjadi lebih penting daripada penampilan mereka.
[Apakah boleh mengatakan hal yang penting kepada seseorang seperti saya? Saya, Anda tahu, tidak bijaksana sekalipun]
“Apakah kamu salah memahami kami, Raidou-sama? Kami berpikir untuk melindungi orang bijak yang sama yang menerima diskriminasi tidak adil di dunia ini ”(Sairitz)
Sungguh malang ya. Dari apa yang saya dengar tentang Root, orang-orang yang datang ke sini dari dunia kita sebagian besar karena kecelakaan. Sepertinya mereka tahu sedikit.
“Mungkin baik-baik saja sekarang, tetapi pada waktunya, Anda akan menghadapi masalah. Jika itu Lorel, kami akan menyambut Anda dengan tangan terbuka. Kami bermaksud melakukan apa yang kami bisa untuk Anda ”(Sairitz)
[Ini adalah sebuah masalah. Sepertinya tidak ada alasan bagiku untuk ditampung olehmu. Jika saya menemukan Orang Bijak-sama, saya akan menyarankan mereka untuk pergi ke negara Anda]
“... Sepertinya kamu tidak akan mempercayai kita ya. Dipahami. Saya akan berhenti di situ untuk saat ini. Itu bukan sesuatu yang bisa tergesa-gesa ”(Sairitz)
Mungkin dia bisa tahu bahwa sikap saya menjadi kaku, atau mungkin dia berpikir masalah ini tidak akan berkembang. Dia menarik kembali dengan mudah.
“Benar, Raidou-sama, ada sesuatu yang aku inginkan dari pendapatmu. Apakah tidak apa-apa? '' (Sairitz)
[Jika Anda baik-baik saja dengan seseorang seperti saya]
“Dua pahlawan yang digunakan Goddess-sama. Kami pikir mereka berdua juga bijaksana. Raidou-sama, apa pendapatmu tentang para pahlawan? ”(Sairitz)
[Sebuah pertanyaan saya tidak punya cara untuk menanggapi. Saya minta maaf tapi, sepertinya pendapat saya tidak akan berguna. Saya belum pernah bertemu mereka sebelumnya, jadi tidak ada yang saya pikirkan tentang mereka]
Tanpa membawa ketidakpuasan dalam jawabanku, Sairitz-san berdiri diam dari duduknya. Membungkuk sekali, dia berbalik dan berjalan ke pintu masuk salon.
"Aku mengerti. Ah, benar, benar ”(Sairitz)
Setelah menghela nafas lega setelah dibebaskan dari ketegangan, Sairitz-san berbicara dengan saya. Tanpa menunggu tanggapan saya, dia melanjutkan.
“Tanda toko Raidou-sama, itu indah. Kuzu mengacu pada obat dan Ha untuk tanaman. Apakah obat titik kuat Anda saat ini? '' (Sairitz)
[Ini nama tanaman, bukan karakter untuk obat. Yah, tidak salah untuk mengatakan bahwa aku ingin menyebarkan obat-obatan sekalipun]
"... Seperti yang saya pikir, Anda tahu penulisan sumur yang bijaksana. Sebelum kembali ke negara saya, saya ingin bertemu dengan Anda lagi. Baiklah, permisi ”(Sairitz)
Ah.
Kenapa sih? Saya merasa seperti saya telah kehilangan dalam beberapa cara.

Tidak ada alasan untuk tinggal di salon yang hanya punya saya sekarang. Mari kita kembali ke aula.