Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter POV Aqua 2

POV Aqua 2:  Pertemuan Aqua dengan Takdir - Chapter 114-116

Kota itu sangat hidup hari ini. 

Tepat sebelum acara besar yang disebut festival sekolah dan tepat setelah liburan musim panas berakhir. Kota ini, Rotsgard memiliki atmosfer yang sangat berbeda dari biasanya, jauh lebih hidup dan penuh perhatian daripada saat liburan. 

Saya, Forest Ogre Aqua, sedang menyaksikan orang-orang yang bersemangat mempersiapkan festival sekolah dan menikmati melihat orang-orang seperti ini.
Namun, tidak seperti orang-orang itu, saya hanya seorang pegawai toko di sebuah perusahaan bernama Kuzunoha, menjual kepada para pelajar itu, orang-orang yang memiliki uang untuk dibelanjakan selama waktu sibuk ini. 

Meskipun sejujurnya, aku tidak suka kalau aku harus bekerja lebih banyak karena acara festival sekolah ini, tetapi Waka-sama mengatakan dia akan memberikan itu sebagai bonus untuk melakukan pekerjaan tambahan ini.

Hal ini merupakan motivasi yang cukup bagi saya untuk berusaha melewati hari-hari ini. 

Nilai itu cukup tinggi di Asora karena Waka-sama tidak mendistribusikannya tapi
aku dan sahabatku Eris keduanya akan melakukan yang terbaik.

Buah itu adalah kerinduan terbesar bagi kami, Forest Ogre sekarang. Saya dan Eris memiliki kesempatan untuk mendapatkan buah dalam jumlah besar, sehingga kami sangat bahagia.

“Aqua, mengapa Waka-sama memindahkan Pisang dari cawan buah yang kita jual, tentu saja meskipun aku menunjukkan bumerang yang aku maksud pisang, itu karena kita tidak memiliki pisang di tangan yang aku lakukan ini” (Eris)

Eris bertanya-tanya mengapa cawan buah tidak memiliki pisang.
sambil memberitahuku sesuatu yang tidak berarti

"…….Anda lupa? Eris itu salahmu. Kamu selalu memilih Pisang dari cawan buah dan mengisinya dengan buah lain. ”(Aqua)

“... .Oh ya ... ..mengapa itu terjadi, bagaimana aku bisa ketahuan. Saya memastikan untuk menyesuaikan dengan berat yang hilang dan pelanggan tampaknya tidak memiliki masalah dengan itu. '' (Eris)

“Pelanggan tentu tidak punya masalah dengan itu, mereka mendapatkan semua untung. Perusahaan adalah yang kehilangan uang. ”(Aqua)

"Tapi Waka-sama tidak peduli tentang keuntungan, dan para Hyuman sendiri bahkan berkomentar bahwa mereka membenci pisang .... Hyuman bodoh seharusnya hanya makan apel yang kotor." (Eris)

"Yah, aku setuju dengan sentimen itu ..." (Aqua)

“Juga, tidak seperti aku sendirian dalam kejahatan ini, kamu juga memiliki dosa ini.” (Eris)

"Gulp ... .." (Aqua)

“Oh Pisang sebagai bonus, sayang kamu waka-sama. Mungkin saya akan meminta untuk dibayar di muka atau saya tidak meminta bonus tetapi meminta mereka untuk mengembalikannya ke dalam cawan buah yang kami layani. Saya akan berjanji untuk meninggalkan satu buah pisang. ”(Eris)

“Jadi, kamu masih akan mengambil pisang dari cawan dengan cara apapun ........Eris sebaiknya kamu tidak berada di depan, mengganti rak dan mengerjakan putarannya?” (Aqua)

“Saya tidak aktif, pendatang baru Eldwa sekarang sedang bergeser. Saya menghadiri untuk tetap dan mengurus sebagian besar pekerjaan lain sehingga sekarang baik-baik saja. '' (Eris)

…….

Apa yang dikatakannya tidak masuk akal bagi saya, tetapi saya tahu dia melakukan pekerjaannya dengan benar. 

Selanjutnya, belum ada keluhan dari pelanggan ketika dia sedang bertugas.
Meskipun kadang-kadang ketika dia melihat pelanggan yang buruk atau pelanggan yang berat dia benar-benar memberikannya kepada saya, tetapi pekerjaannya selalu akurat dan cepat. 

Saya selalu memiliki kekuatan penuh tetapi Eris sepertinya selalu satu langkah lebih jauh dari saya. 

Saya selalu berpikir ini tidak adil tapi sekarang saya senang dia seperti ini.
Ini baru Eris. 

Saya tahu dia tidak bermaksud buruk tetapi hanya melakukan hal-hal buruk, kami tumbuh bersama dan mengatasi kamp pelatihan neraka itu bersama.

Dia tidak salah lagi adalah rekanku.

Namun, kupikir dia telah mendapatkan bagian yang bagus belakangan ini, ketika dia melindungi para murid itu atas perintah Waka-sama, dia mendapat pisang sebagai hadiah 

... ... tidak adil ... ..

"Eris, lihat fansmu datang." (Aqua)
Para siswa yang waka-sama ajarkan datang ke toko. 

Saya berharap mereka menghabiskan liburan musim panas mereka dengan sukses. Mereka sering datang ke toko untuk mendengar cerita Eris. 

Sejak saat mereka diselamatkan oleh Eris, mereka sepertinya menempel padanya seperti lem, mereka bahkan datang ketika kami pergi untuk pelatihan kemarin. Saya tahu mereka melakukan kamp pelatihan khusus dengan Waka-sama. 

Tapi kami yang telah dilatih oleh Tomoe-sama dan kamp pelatihan mimpi buruk Hime Komoe adalah cara di atas para siswa yang hanya melihat permukaan gunung es. Saya mendengar ceramah mereka cukup keras dalam hal standar hyuman dan bahwa Shiki-sama hanya menggunakan sihir penyembuhan untuk menyembuhkan luka serius saja.

"Yah, kurasa sudah saatnya bagiku untuk pergi dan menceritakan beberapa kisah kepada para pemuda ini, kan" (Eris)

“Apakah kamu mencoba meniru Tomoe-sama? Ini mengerikan ”(Aqua)

“Cukup baik itu tapi sekarang sejak Waka-sama dan Shiki-sama pergi ke kuil, kami bertanggung jawab atas perusahaan, hahahah.” (Eris)

".... Tolong jangan mengganggu pelanggan lain." (Aqua)

Meskipun saya mengatakan bahwa saya tahu dia tidak akan mengikuti kata-kata saya.

Suatu hari seseorang dari kuil datang dan memberi tahu waka-sama dan Shiki-sama untuk datang ke kuil dewi. 

Sepertinya mereka ingin tahu bagaimana cara membuat obat yang kami jual di sini.

....... Aku sudah bisa melihat hasilnya.

Semua tujuan dan rencana mereka benar-benar sia-sia.
Bahkan jika mereka tahu apa dan bagaimana membuatnya, mereka tidak akan pernah bisa menjual dengan harga yang kami jual. 

Bahan, tingkat keberhasilan, harga pengiriman, dan jumlah kegagalan yang melimpah akan membuat harganya meroket. 

Mereka mungkin dapat membuat 1 dari 100 percobaan tetapi tidak akan pernah mereka menetapkan harga yang sama dengan milik kita. 

Ini hanya pelecehan bagi mereka, Waka-sama.

Saya bertanya-tanya mengapa mereka bertindak sekarang, apakah itu karena desas-desus dari seorang pejabat tinggi gereja yang sekarat karena hukuman surgawi.

Atau karena festival sekolah….

Karena pihak lain adalah Waka-sama kami, tidak ada cara bagi mereka untuk melecehkan kami dan mempersulit kami.

 "Yah, aku harus mulai bekerja sekarang, aku juga harus melakukan pekerjaan Eris juga" (Aqua)

Meskipun saya mengatakan ini, saya tidak pernah berpikir bahwa pilihan acak ini akan membawa saya ke momen terbesar dalam hidup saya.


****

Ahhhhhh ...!

Saya hanya menangis dari dasar hatiku.

Sebuah rasa yang luar biasa mengendalikan mulutku.

Meskipun terlihat sangat dekat dengan susu biasa, rasanya adalah surgawi.

Lidah saya dalam ekstasi lengkap dari cairan dingin dingin masuk ke mulut saya, tekstur susu menembus gigi saya dan kemudian melewati tenggorokan saya.

Aku selalu menghormati kemampuan bertarung Waka-sama.

Tapi sekarang itu tidak relevan. 

Saya memujanya karena keahliannya yang sebenarnya, jenius kulinernya.

Saya selalu berpikir bahwa pisang ketika dimakan harus sendirian.

Pasangan saya mencoba berbagai cara untuk menemukan cara terbaik untuk makan pisang tetapi semuanya berakhir dengan kegagalan.

Tapi sekarang……. 

Susu Pisang ini !!!!
Sambil menikmati rasa pisang yang luar biasa dan mencampurnya dengan rasa susu yang enak, pencampuran kedua rasa tersebut menciptakan kombinasi misterius dan harmonis. Jika Eris yang telah meminum ini dulu, aku yakin dia akan mengatakan "Luar Biasa" 

Dia mengajarkan kata aneh ini,
aku menyebutnya bahasa Eris.

Untuk beberapa alasan Waka-sama mampu memahami kata-kata misterius ini. 

Buah dan Susu

Waka-sama adalah dewa sejati dunia ini.

Gagasan yang tidak diketahui.

Dengan produk ini, kami Forest Ogre dapat bertarung untuk 10.000 tahun mendatang.

Dan untuk berpikir saya adalah Forest Ogre pertama yang mencicipi ini.

Ini adalah momen terhebat dalam hidup saya. 

Saya memberikan beberapa untuk Eris tapi sekarang sepertinya dia berada dalam kondisi yang sama dengan saya.

Alasan kenapa aku minum ini pertama adalah karena ketika Waka-sama dan Shiki-sama kembali, aku memberi tahu mereka tentang kebodohan dan perilaku bodoh Eris.

Saya ingin membalas dendam pada Eris 

Tapi sekarang saya benar-benar bersyukur bahwa dia melakukan kebodohan seperti itu. 

Cukup Hebat.

Di kemudian hari, semua Kuzunoha Company pergi ke toko favorit kami, Gotetsu dan mengadakan pesta besar. Waka-sama di awal pesta itu memuji pekerjaan saya. Saya benar-benar kagum padanya. 

Saya benar-benar bahagia.

Untuk beberapa alasan, meskipun mereka tidak minum, Mio-sama, Tomoe-sama dan Shiki-sama mulai minum seperti ikan. 

Saya sedang membuat nabe dan mendistribusikannya. Saya juga bertanggung jawab atas Susu pisang. 

Karena fakta ini saya puas karena bertanggung jawab atas nabe.

Festival Sekolah ya, ini tidak seburuk itu. 

Saya senang ini hanya sekali setahun tapi saya cukup suka ini sekarang.

………. Meskipun demikian, ini telah menjadi sangat kacau sekarang.

Pesta hari ini dilakukan di ruang pribadi di belakang Gotetsu. Karena fakta ini Tomoe-sama, Mio-sama, dan Shiki-sama menjadi pemabuk yang lengkap dan mulai saling bertarung. 

Oh, Waka-sama melarikan diri dari ruangan.

“Oh, tidak apa-apa ... orang-orang kita bersenang-senang …… jika kalian, maka itu berarti pesta ini sukses. Satu pertanyaan, bagaimana susu pisang dalam rasa nabe. "(Makoto)

Waka-sama melihat gelas kosong di tanganku dengan ekspresi yang sangat rumit

Waka-sama, Terima kasih untuk Pisang Susu itu adalah yang terhebat.

“Aku suka susu ini Waka-sama! Itu jauh lebih baik daripada makanan dan minuman apa pun! '' (Aqua)

“........ Aku lihat Aqua juga mabuk, ngomong-ngomong, apa yang sedang dilakukan 
Eris? Dia benar-benar memperhatikan kaca dan daging. ”(Makoto)

Huh

saya bertanya-tanya mengapa dia mengatakan itu.

Saya belum banyak minum malam ini.

Sang tetua banyak minum, tetapi saya dan Eris tidak minum sake sebanyak itu, tetapi banyak Banana Milk

"Eris bertanya-tanya mengapa daging dan minuman manis bergabung dengan sangat baik bersama-sama dan bagaimana menambahkan bumbu ke dalamnya." (Aqua)

“........ apakah semua orang kecuali aku mabuk?” (Makoto)

"Huh, Waka-sama?" (Aqua)

Waka-sama untuk beberapa alasan memandang langit-langit dan mulai pindah ke tempat lain.

By the way, saya ditanya oleh pelanggan apa surat yang tertulis di papan nama toko berarti.

Meskipun itu tidak menimbulkan masalah jadi aku tidak punya alasan untuk melaporkan ... .. aku sedikit khawatir.

Saya akan memberi tahu Waka-sama di kemudian hari.

Kami menulis itu atas permintaan Waka-sama dan kami seharusnya mengatakan kalimat ini juga ketika orang bertanya.

Saya percaya itu adalah bahwa itu ditulis sebagai Kuzunoha dan membaca Kuzunoha.

"Aqua" (Eris)

"Apa itu, Eris" (Aqua)

"Apakah kamu memperhatikan?" (Eris)

"Apa?" (Tuhan)

"Festival Sekolah telah dimulai." (Eris)

“Yup”(Aqua)

“Dengan kata lain, ada kemungkinan besar Waka-sama membuat resep baru untuk menyaingi yang satu ini!” (Eris)

"!" (AQUA)

“Jika sesuatu seperti ini muncul lagi, itu akan menyebabkan revolusi untuk Forest Ogre.” (Eris)

“…… Itu benar.” (Aqua)

"Kami ... Punya..untuk ... beri tahu ... semuanya ..." (Eris)

"Eris, mengapa kamu berjuang?" (Aqua)

"Jangan khawatir, serahkan saja padaku." (Eris)

Saya ingin tahu apakah hal semacam itu mungkin? 

Saya ragu. 

Tapi itu adalah Waka-sama jadi aku tidak pernah bisa benar-benar meramalkannya.

Yah, dalam hal apapun setelah pesta hari ini, saya dalam kecepatan penuh untuk besok. 

Ayo, Pelanggan
saya akan pastikan untuk melayani Anda semua sampai hari terakhir.


Saya sepenuhnya sadar ketika membuat keputusan ini.