Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 116

Chapter 116: Ada kalanya malam menenggelamkanmu

"Untuk berpikir sake... bahwa sake tidak akan tepat waktu !!" (Tomoe)
"Tomoe-san, kamu berisik-desu" (Mio)
"Tenang. Ini berjalan dengan lancar bukan? Tidak perlu terburu-buru ”(Makoto)
Tetapi saya juga berpikir bahwa jika ada ponzu, kami akan mampu mencapai tingkat yang lebih tinggi dalam tahu yang direbus, namun, untuk itu, kami perlu membuat kecap. Dan juga, pada akhirnya, kita harus menciptakan kembali produk fermentasi gaya Jepang. Tahu yang direbus bahwa semua orang sedang makan masih belum dalam keadaan selesai. Makan ini dengan garam aromatik yang biasanya digunakan di dunia ini, itu benar-benar enak dalam dirinya sendiri. Sekarang aku berpikir tentang itu, ada garam rumput laut juga. Mungkin saya harus memperkenalkan ini juga. Mengesampingkan jika itu benar-benar bisa dibuat, ada rumput laut di dunia ini yang sangat mirip dengan rumput laut jadi mungkin saja.
Setelah bergerak dengan sibuk, sekarang sudah malam.
Bahkan dalam waktu sibuk ini, Gotetsu masih memiliki tempat yang disediakan untuk kita. Memiliki satu ruangan yang dipesan adalah benar-benar mewah dan hal yang bersyukur. Ada antrean panjang di luar toko yang biasanya tidak terlihat, dan ketika kami melewati mereka dan memasuki toko, aku merasa sedikit bersalah. Malam ini adalah pesta minum dengan semua orang yang telah bekerja di toko, bersama dengan Tomoe dan Mio yang berasal dari Asora. Saya merasa seperti ini seharusnya sudah dilakukan kemarin, tetapi dengan jadwal saya, tidak mungkin untuk melakukannya. Satu-satunya yang rentan terhadap mabuk adalah aku, jadi bagus bahwa aku bisa menonton mereka menyebabkan keributan dengan ketenangan pikiran.
Tomoe dan Mio meminta nabe yang paling dekat dengan Jepang, jadi saya memilih beberapa dan memesannya terlebih dahulu. Saya juga memesan tahu yang direbus yang tidak begitu populer di Gotetsu, dan juga daging burung asin yang tidak populer. Aku memesan nabe daging burung dengan tambahan sedikit tambahan. Saya menyuruh mereka membuatnya dengan air konbu sebagai dasar. Dalam gambaran, itu adalah yang paling dekat dengan mizutaki <memasak di air>. Sudah cukup lama sejak saya memakannya, dan ada bagian yang meragukan juga.

Shiki dan tim karyawan melakukan apa yang mereka sukai dan memesan apa pun yang mereka inginkan saat mereka pergi 'wai wai' dan bersenang-senang. Sudah ada beberapa nabe kosong yang tersisa ke samping. Shiki memiliki krim nabe di depannya dan botol mayones di satu tangan, dan sepertinya sedang mempertimbangkan sesuatu. Itu, saya tidak akan pernah memakannya.
“Waka, ini enak. Sangat lezat. Tahu rebus, mizutaki. Keduanya mungkin tidak sama dengan aslinya, tetapi memberikan gambaran yang tepat. S mengapa! Aku benci diriku sendiri karena tidak bisa mempersiapkan sake Jepang di sini! ”(Tomoe)
Sambil tenggelam dalam kekalahan, Tomoe melakukan pidato yang kuat. Dengan lengan bajunya yang digulung, dia sering menuangkan alkohol ke gelas birnya. Saya tidak berpikir yang berwarna kuning seharusnya pergi dalam cangkir bir yang Anda tahu. Bahkan jika dalam waktu dekat Anda dapat menciptakan tipe Jepang, saya ingin tahu apakah itu akan benar-benar memuaskan Anda.

“Apakah ini ... nabe-desu ka? Sepertinya itu adalah masakan yang memiliki cukup variasi-desu no ne. Ikan, daging, sayuran, beragam bumbu, dan yang paling penting, sup yang berfungsi sebagai dasarnya. Ini ... aku sekarang menganggap ini sesuatu yang pantas untuk dicoba! ”(Mio)
Mio, sambil mencubit beberapa hal, sepertinya tertarik dengan tahu direbus dan mizutaki seperti yang diharapkan. Mizutaki memiliki rasa yang cukup dekat, tetapi menurut pendapat pribadi saya, tidak memiliki sesuatu untuk menggantikan dashi itulah yang menciptakan kelezatan. Apakah Asora memilikinya? Saya tidak menemukan bahan untuk nabe yang berguna, jadi tidak perlu membuang waktu kami untuk mencarinya, adalah apa yang saya pikir ketika saya ingat tanaman yang saya tidak bersuara.
"Tunggu saja, demi pria dari laut terbuka Hyougo, demi wanita Kyoto. Aku akan menunjukkan kepadamu bahwa aku akan segera menyelesaikannya!" <Harap tunggu para pria Hyogo-nada, demi wanita dari Kyoto Fushimi. Mari kita segera melakukannya! >
(Tomoe)
... Mimpi Tomoe. Itu berada di tempat yang sangat tinggi ya. Jika itu tujuannya, maka masih ada jalan panjang. Demi pria dan wanita, jika Anda benar-benar ingin melakukan itu, Anda harus menyelesaikan produksi hal-hal seperti beras dan air. Di Edo, sake mungkin cukup populer di paruh kedua, tetapi Anda tidak perlu pergi sejauh ini. Dan juga, tidak peduli bagaimana saya melihatnya, Tomoe memiliki rasa kering tingkat pertama.
Sejak saya datang ke dunia ini, saya telah memahami kehebatan internet. Saya berada di dunia di mana itu benar-benar mudah untuk mencari informasi ya.
"Waka, saya pikir krim dan mayones mungkin memiliki kompatibilitas yang tidak terduga tetapi, apakah Anda memiliki memori masakan seperti itu?" (Shiki)
“Shiki, aku minta maaf tapi, satu-satunya yang bisa aku lihat bersama tentang keduanya adalah warnanya. Tolong jangan memulai eksperimen yang menakutkan bahkan sebelum mabuk ”(Makoto)
Hanya membayangkan rasa mereka berdua bersama, aku merasa nafsu makanku berkurang. Saya harap subjek itu melesat ke dalam susu kedelai atau sesuatu seperti itu ...
“Maaf sudah menunggu! Saya telah membawa bahan-bahan tambahan dan nabe! ”
Orang yang memasuki ruangan dengan riang adalah Luria. Di belakangnya, saya bisa menceritakan situasi toko.
Keributan besar. Benar-benar kekacauan total. Luar biasa. Nabe bukanlah tipe yang cepat Anda makan dan pergi dengan cepat, jadi bagaimana dengan pelanggan yang menunggu?
“Ini sukses besar, Luria. Anda tampaknya bergerak dengan cukup semangat tetapi, apakah Anda dapat mempertahankannya selama satu minggu? Memaksa diri sendiri adalah racun bagi tubuh. Saya akan membawa minuman energi besok ”(Shiki)
Shiki mengangkat kepalanya dan berbicara pada Luria. Sungguh alami. Saya harus belajar dari itu.
“Aku baik-baik saja Shiki-san! Saya sudah siap untuk kesibukan kali ini! Onee-chan juga membantu ”(Luria)
E? Pustakawan Eva-san itu? Membantu Luria dalam situasi ini? Bukankah itu tidak mungkin?
[Eva-san dapat melayani pelanggan juga? Seberapa berbakat]
“Eh ?! Ah ... uhm ... Onee-chan membantu di dapur dengan mencuci piring dan memotong sayuran ”(Luria)
... Dia pasti dikirim ke dapur. 'Pergi ke sana mencuci piring dan memotong sayuran' mungkin bagaimana cara kerjanya. Apa kesimpulan yang diharapkan. Senang aku tidak bertanya langsung padanya.
“Ini tempat saya bekerja, jadi dia selalu datang setiap tahun untuk membantu, tetapi seperti yang diharapkan, dia tidak cocok untuk hal-hal semacam ini. Di rumah, Onee-chan selalu yang mencuci, jadi dia membantu dalam aspek itu ”(Luria)
“Dengan hanya sebanyak itu, aku dapat mengatakan bahwa dia adalah saudari yang benar-benar baik” (Shiki)
“Shiki-san, bukan itu yang bisa kamu katakan. Dia sebenarnya adalah kakak yang baik. Ah maaf. Aku akan kembali sekarang. Jika kalian ingin memesan lebih banyak, jangan ragu-ragu untuk memanggilku! '' (Luria)
Luria mungkin bisa melakukan apa yang Aqua dan Eris lakukan. Terlihat seperti mereka berada di beberapa tempat sekaligus ketika melayani pelanggan. Melayani pelanggan sangat dalam. Mungkinkah ... ini adalah salah satu pekerjaan tempur terkuat ?!
Juga, dia bisa memprediksi isi dari apa yang Shiki katakan. Tidak bisa meremehkannya.
... Mungkin aku sedikit mabuk sekarang.
“Baiklah, hari ini aku menyuruh Root membimbing kami dan pergi melihat-lihat. Ini adalah festival yang menyenangkan ya. Untuk satu pesta saja, beberapa orang dari posisi tinggi di negara-negara besar datang ke sini dan memeriksa semuanya, bangsawan dan pedagang besar membawa serta pembantu mereka dan dapat dilihat datang dan pergi ”(Tomoe)
"Ya. Di Tsige selalu ada gerobak makanan, tapi di sini ada lebih banyak variasi. Ada juga banyak masakan dengan metode memasak yang berbeda, jadi saya menantikan hari esok. Ah benar, Waka-sama, sepertinya di negara yang bernama Lorel, ada kebiasaan di mana mereka makan bagian ikan mentah-desu yo ”(Mio)
Dalam isi pembicaraan Tomoe dan Mio, saya dapat mengatakan bahwa mereka menikmati festival, tetapi arahan mereka benar-benar berbeda. Mereka melakukan perjalanan bersama namun kesan mereka sangat berbeda.
“Juga, di area akademi di mana pengunjung normal tidak dapat masuk, para siswa dengan senang hati berlatih. Tampaknya di paruh kedua akan ada seni bela diri dan turnamen sihir. Saya bertanya-tanya seberapa baik para siswa Waka akan berbuah. Saya ingin menonton turnamen bersama Waka ”(Tomoe)
“Dengan kesempatan ini, aku akan meningkatkan informasiku dan memperluas keterampilan memasakku! Ketika dengan Root, tidak perlu berbaris sebanyak itu, jadi itu nyaman ”(Mio)
Saya sudah berjanji pada Jin bahwa saya akan menonton pertandingannya, jadi tidak akan ada masalah dalam membawa Tomoe dan Mio. Root mengatakan dia ingin datang juga, tetapi dengan posisinya dia akan diperlakukan sebagai tamu, jadi pergi bersama sama sekali tidak mungkin.
Namun demikian, tampaknya Root telah melakukannya dengan baik dalam satu hari ini. Saya tidak berpikir mereka tidak menyebabkan satu masalah pun. Dalam festival semacam ini, pertengkaran adalah sesuatu yang selalu terjadi, jadi saya tidak ingin terlalu cerewet tentang hal itu. Selama mereka tidak menimbulkan masalah dengan salah satu posisi orang-orang tinggi yang disebutkan Tomoe beberapa saat yang lalu, itu baik-baik saja.
“Ya, itu adalah festival yang terjadi setahun sekali. Itu akan membuatku senang jika kalian berdua bersenang-senang sebanyak yang kamu bisa. Tentang menonton pertandingan, mari kita semua pergi ”(Makoto)
Pengikut saya mengangguk mencocokkan kata-kata saya. Dengan bagaimana hari ini, seharusnya tidak ada masalah denganku dan Shiki memeriksa festival secara bergiliran. Tidak apa-apa untuk mempertimbangkan barang dagangan yang sebagian besar dijual pada siang hari. Pada dasarnya, ketika tidak ada yang bisa dijual lagi, tidak masalah jika hanya mendengar orang-orang yang datang untuk menanyakan sesuatu. Kami memiliki sarana untuk kontak.
Jika saya ingat dengan benar, besok siang saya punya rencana dengan Rembrandt-shi untuk pergi bersama-sama ke publikasi yang diikuti Anak perempuannya. Saya tidak bisa kesiangan apa pun yang terjadi. Saya harus menghentikan alkohol dan melanjutkan dengan nabe.
Lingkungan sudah cukup lengkap juga. Tomoe dan Lime dengan riang minum dan membuat kebisingan. Mio terlihat seperti dia memiliki kecocokan serius dengan nabe dan pipinya sedikit memerah. Kedua Forest Ogre dan Shiki sedang memproduksi mangkuk kosong nabe. Eldwas sedang makan nabe seperti yakiniku dengan sup dalam jumlah kecil dan membawa daging ke perut mereka dengan bir.
Semua orang terlihat seperti membuat kebisingan dan bersenang-senang. Anda perlu memiliki waktu di mana Anda tidak peduli tentang apa pun dan hanya membebaskan diri Anda sendiri.
Nah, bagaimana kalau menantang menu terbatas!
"Serangan ke Stella Fort akan datang, namun, untuk meninggalkan negara itu hanya ... ada batas untuk kebodohan"
"Jika Empire tidak memiliki tuan putri yang hadir, tidak akan ada kebutuhan bagi kita untuk hadir tetapi ... ada kebutuhan untuk mengkonfirmasi motif mereka yang sebenarnya"
“Aku sudah tahu itu! Masalahnya adalah semua karena itu pahlawan Empire dan Putri Lily. Ada jejak mereka memasuki Limia Kingdomku tanpa izin juga. Untuk diaduk dari dalam pada saat perang, saya tidak bisa mengatasinya. Memiliki masalah internal dengan Hyuman yang sama seperti kita hanyalah ... ”
“Hibiki-dono adalah pahlawan juga, tapi sepertinya cara berpikirnya sangat berbeda dari Iwahashi Tomoki di Empire. Alih-alih memanggilnya untuk menerima mereka, yang terbaik adalah menyebutnya sebagai hubungan di mana kedua belah pihak saling menggunakan. Jika kita tidak hati-hati, mereka mungkin menjadi musuh kita selanjutnya ”
“Aku juga sudah tahu itu! Itulah mengapa Anda datang ke sini, untuk menyelidiki gerakan mereka dan menemukan cara untuk menjaga mereka tetap di kanan? Sialan Empire, apa yang mereka rencanakan? ”
Rotsgard, terletak di pusat Kota Akademi dan berfungsi sebagai menara tempat para siswa yang paling teladan berkumpul. Dan di dalam tempat itu, ada satu area di dalam akademi di mana mereka menerima para tamu. Di antara area itu, ada ruangan yang memiliki keamanan sangat ketat, seorang pria dalam kehidupan prima dan seorang pria muda berumur sekitar 20 berbicara di sana.
Raja Limia dan pangeran kedua. Bahkan jika dia adalah pangeran kedua, dia sedikit lebih tua dari pangeran pertama Bredda. Dapat dikatakan bahwa ini adalah bukti bahwa ada keadaan yang rumit mengenai kekuatan politik di dalam Limia. Dari isi percakapan juga, orang dapat mengatakan bahwa dia bekerja sebagai konselor raja.
Kata-kata raja membocorkan kemarahannya. Meski begitu, dia belum menunjukkan pemandangan memalukan ini di depan umum. Karena dia seorang raja. Dalam persiapan untuk serangan berikutnya ke Stella Fort yang merupakan tempat utama para Hyuman tidak dapat merebut kembali dari ras Iblis untuk waktu yang lama, biasanya, raja harus berada di kerajaannya untuk menunggu saat itu. Bahkan jika festival sekolah Rotsgard adalah peristiwa penting di mana mereka dapat menemukan bakat untuk mendukung masa depan Limia, itu bukanlah peristiwa yang harus dihadiri raja dalam situasi perang ini. Lalu, mengapa dia ada di kota ini?
Putri Empire, Lily. Dia adalah alasannya.
Sang putri yang Hibiki mengatakan kepada mereka untuk berhati-hati setelah dia kembali dari pertempuran Stella Fort. Bahkan jika dia disebut seorang Putri, dia telah mengundurkan diri dari haknya untuk tahta Empire dan telah melepaskan tangannya dari perusahaan yang dia kelola. Seorang gadis yang mencoba menghilang dari sorotan. Bahkan tanpa peringatan tentang pahlawan, Limia telah menandai gerakannya, tetapi setelah dia mengundurkan diri dari haknya untuk tahta Empire, prioritasnya telah diturunkan.
Tapi dengan pahlawan Empire dan Putri Lily yang mendukungnya, ada aura gejolak dan perhatian sekali lagi telah berkumpul padanya. Akibatnya, beberapa gerakan aneh dengan tujuan yang tidak diketahui telah dikonfirmasi. Baru-baru ini ada juga laporan yang mengatakan bahwa ada penampakan mereka di danau yang dikatakan diciptakan oleh kekuatan misterius, Devil. Ini bukan tindakan yang harus dilakukan oleh tuan putri dari kekuatan besar untuk sekutunya Limia. Dan gadis itu, dalam situasi saat ini di mana pertarungan sudah dekat, dia mengambil tindakan terpisah dari sang pahlawan dan telah datang ke Kota Akademi untuk menghadiri festival sekolah. Tujuannya adalah kunjungan kesopanan ke Kota Akademi dan menemukan bakat. Tentu saja, Limia tahu bahwa pengumuman ini hanyalah sebuah kedok. Itu sebabnya, mereka tidak bisa membiarkannya.
Jadi, masalah lain muncul. Sang putri Empire yang mencurigakan itu tidak akan berlebihan untuk memanggilnya rubah, siapa yang akan menjadi satu di Limia yang akan menanganinya?
Sebagian besar menteri kabinet Limia adalah bangsawan yang mewarisi posisi tersebut. Secara blak-blakan, jumlah orang yang tidak kompeten tidak sedikit. Status Keluarga dan kekuatannya mempengaruhi posisi resmi. Sebagai raja, ini adalah salah satu masalah besar yang ingin dia perbaiki, namun, ini bukanlah sesuatu yang bisa dia lakukan dengan tekad bulat. Ini terlalu besar untuk dilakukan di tengah perang dengan ras Iblis.
Singkatnya, raja Limia, demi memeriksa individu yang sulit, memiliki beberapa orang yang dapat mencari maksud sebenarnya dan bahwa dia benar-benar dapat mempercayainya. Orang-orang yang cocok dalam kategori itu secara alami ditugaskan dengan beberapa pekerjaan penting, sehingga tangan mereka sudah diisi. Selain itu, mereka sekarang memiliki pilar besar dalam perang dengan nama Hibiki. Raja yang memiliki sifat tidak peduli untuk pindah sendiri, menuju ke Kota Akademi yang dikatakan membutuhkan waktu satu minggu dari Limia Kingdom, dan dengan formasi teleportasi rahasia itu hanya memakan waktu satu setengah hari. Maka, raja Limia mengunjungi Rotsgard pada periode festival sekolah. Bahkan jika dia memutuskan untuk kembali ketika pertempuran dimulai, ini adalah keputusan yang putus asa.
Itu sebabnya, karena raja Limia, yang memerintah di salah satu negara kelas atas hyuman, menghadiri festival sekolah, beberapa tempat terpengaruh olehnya. Akibatnya, festival sekolah Rotsgard tahun ini jauh lebih boros dibandingkan tahun lalu. Ketika festival memanas di babak kedua, kehadiran untuk acara akan meningkat, tetapi selain itu, sebagian besar akan berubah menjadi tempat diplomatik bagi bangsa-bangsa.
“Saya masih belum berbicara dengan Putri Lily, jadi saya masih tidak tahu niat dari Empire. Paduka, sekarang waktunya untuk jadwal kita selanjutnya ”
“Lorel Union, kan? Jika memungkinkan, saya ingin mereka menggali di Limia pemandian air panas yang dianggap sebagai spesialisasi negara mereka. Saya ingin diskusi diplomatik semacam itu ”
“Fufu, itu cukup bagus, tapi aku tidak berpikir itu adalah jenis barang yang bisa diekspor. Sekarang setelah Anda menyebutkannya, tampaknya pahlawan-dono juga tahu tentang sumber air panas. Saudara berpikir apakah mereka bisa pergi ke Lorel ”
“Si bodoh itu. Maaf. Karena keegoisannya, dia membawa lebih banyak pekerjaan kepada Anda ”
"Tidak. Sebenarnya, cara berpikir dan kemampuannya bertindak adalah hal-hal yang tidak saya miliki dan itu membuat saya cemburu. Saudara pasti akan menjadi kapal yang cocok sebagai raja. Saya dapat meyakinkannya ”
Pangeran kedua yang mempertahankan ekspresi rumit, menunjukkan wajah yang sedikit lembut. Dia terlihat seperti orang yang dalam banyak situasi sakit kepala dan memiliki wajah kaku, tetapi ketika berbicara tentang keluarganya, tampaknya itu membuatnya merasa tenang.
Di ruang kecil kesunyian, pintu masuk mengetuk. Mendengar itu, dua orang di dalam ruangan mengganti gigi mereka dan beralih ke wajah bisnis mereka.
Diberitahu tentang nama pengunjung, suara yang meminta untuk memasuki ruangan terdengar.
"Silahkan masuk"
Dengan suara yang dipenuhi dengan keagungan, raja memberikan izinnya.
Setelah pesan vokal dan salam, dan menambahkan pernyataan pujian dan kesopanan, raja mendesak mereka untuk duduk di sofa yang diatur di ruang resepsi untuk jumlah pria dan wanita yang datang.
“Kami berada di tempat seperti ini, jadi tidak perlu terlalu kaku. Sekarang, pertama-tama, nyatakan apa yang Anda inginkan dari Limia kami ”
Jika kita menghitungnya dalam empat kekuatan besar, Limia Kingdom dan Lorel Union berada di peringkat yang sama, namun, kenyataannya adalah Limia memiliki kekuatan nasional yang cukup tinggi. Gritonia dan Limia yang semula kuat memperoleh pahlawan dan sekarang kekuatan mereka meningkat bahkan lebih, sehingga keadaan saat ini adalah bahwa kekuatan-kekuatan utama terbagi dalam dua yang tinggi dan dua yang lebih rendah.
Akibatnya, Lorel dipandang lebih rendah dan diperlakukan seperti itu.
“... Baiklah, aku akan lurus dan mengatakannya. Tolong kembalikan Priestess-sama ”
Mungkin sikap raja memiliki sesuatu yang harus dilakukan juga, pria di pusat yang tampaknya menjadi wakil membuka mulutnya besar.
“Hoh ~, Priestess-dono? Dia menemani pahlawan yang turun ke Limia, Hibiki-dono. Dia bepergian bersama dan berjuang bersama dengan keinginannya sendiri. Jika aku ingat dengan benar, bukankah ada aturan di negaramu yang menyatakan bahwa tidak ada yang bisa melawan kehendak Priestess-dono dan tidak ada yang menghalangi dia? ”
Berbeda dengan itu, raja Limia menjawab acuh tak acuh. Di dalam, dia berpikir: "Apakah kamu hanya tahu bagaimana mengatakannya?" Sementara benar-benar muak. Ini bukan pertama kalinya mereka membicarakan pembicaraan tentang Priestess perempuan.
“Kami bersyukur Anda telah membantu Priestess-sama ketika ia tiba di negara Anda. Kami juga berpikir untuk memberikan ucapan terima kasih yang pas untuk pahlawan Hibiki-dono. Kami juga akan mengajari Anda tentang teknik Lorel kami sebanyak yang Anda inginkan ”
(Ya benar. Dia mengatakan itu, tapi dia tidak bermaksud menjelaskan semuanya secara rinci)
Raja berpikir itu, dan tanpa mengubah ekspresinya, dia menelan kata-kata itu.
“Fumu, aku juga membawa pembicaraan ini ke Hibiki-dono, tapi seperti yang aku katakan sebelumnya, Hibiki-dono berharap untuk kekuatan Priestess negaramu, Chiya-dono. Dan priestess-dono menyetujui. Tidak perlu memikirkannya, kami sudah mempertimbangkan bahwa negaramu telah memberikan rasa terima kasih mereka. Tidak perlu khawatir ”(Raja)
“... Untuk kekuatan besar yang disebut tak tertandingi oleh hyuman untuk menculik seorang tokoh penting dari negara lain, apalagi, setelah pertarungannya di medan perang yang penuh dengan bahaya. Ini mungkin menjadi masalah besar, tahu? ”
“Ini menjengkelkan. Membawa kepalsuan dan membengkokkan kebenaran keadaan Priestess wanita saat ini, aku tidak bisa membiarkannya berlalu. Kami tidak menculik Priestess-dono, ia dengan sukarela memutuskan untuk menjadi kekuatan pahlawan-dono. Limia berada di garis terdepan dari perang melawan ras iblis bersama dengan Gritonia, dan tentu saja, ini datang dengan bahaya, bagaimanapun, Priestess-dono mengerti itu dan masih memutuskan untuk melakukannya. Tidak, dapat dikatakan bahwa priestess-dono memberikan bantuan ke negara Anda dan mengambil inisiatif untuk mendukung pahlawan-dono di garis depan. Bukankah ini sesuatu yang harus dibanggakan negara Anda? Bukankah ras Iblis musuh bersama kita Hyuman? ”(Raja)
Bantuan garis depan dan belakang, memberi tahu mereka tentang perbedaan posisi, raja Limia memojokkan pihak lain.
“Tapi kamu harus tahu betapa pentingnya Priestess-sama bagi kita! Apakah kamu pikir kita bisa menutup mata kita mengetahui bahwa hidupnya dalam bahaya ?! ”
Wanita yang diam di samping, berdiri dan menggunakan nada yang dapat dengan mudah dikatakan kasar terhadap seorang raja. Sang pangeran memalingkan wajahnya untuk menyuruhnya menganjurkan, tetapi sang raja menggunakan matanya untuk mengambil alih tindakan selanjutnya.
“Jika kamu menjadi emosional, kita tidak akan bisa mendiskusikannya. Pikirkan baik-baik. Saat ini, gerakan pahlawan-dono sedang mengumpulkan perhatian seluruh dunia. Jika dalam situasi itu, Anda harus mengambil Priestess-dono, secara sepihak mengabaikan keinginannya sendiri dan menariknya terpisah dari pahlawan-dono, lihat saja apa yang terjadi. Bagaimana reaksi orang-orang di dunia ini? Anda dapat membayangkannya dengan benar? Jika negara Anda ingin melakukannya, kirimkan utusan. Kami pasti akan mengembalikan Priestess-dono. Namun, tentang masalah ini, kami tidak akan memberikan dukungan apa pun. Jika Anda tidak aman, bawalah yang paling elit. Saya berjanji kita pasti akan mengatur Priestess-dono. Selama Priestess-dono ingin bersama pahlawan-dono, saya pikir apa yang harus dilakukan negara Anda adalah mendukungnya sekalipun ”(Raja)
"Limia ... mengambil sandera?"
"Hentikan itu"
Kata-kata kemarahan digumamkan. Tidak perlu bagi pihak Limia untuk mengatakan apa-apa, pria yang duduk di tengah menghentikannya.
"Aku akan melupakan kata-kata itu sekarang" (Raja)
"… Aku bersyukur. Apa yang Anda katakan itu masuk akal. Hanya, bagi kami, Priestess-sama adalah sosok yang tak tergantikan. Pada tingkat ini, itu akan membawa efek buruk pada hubungan antara kedua negara kita. Jika memungkinkan, kami meminta semacam kemajuan saat Anda menginap di Kota Akademi ”
“Aku akan mengingatnya. Kami juga berharap agar masalah ini mengarah ke arah yang menguntungkan ”(Raja)
Diam dan dingin, mata pria di tengah itu membuat orang merasakan kemauan yang kuat. Dia berdiri, dan teman-temannya yang lain juga berdiri. Di mata mereka, bukannya tenang, Anda bisa merasakan sesuatu yang dekat dengan kebencian dalam cahaya kuat itu. Anda dapat mengatakan betapa pentingnya keberadaan yang disebut Priestess untuk negara Lorel.
Tanpa berbalik, mereka meninggalkan ruangan. Setelah mengkonfirmasi bahwa kehadiran mereka semakin jauh, pangeran membuka mulutnya.
“Perilaku kasar dan penghinaan. Kami harus mengeluarkan protes resmi kepada Union tentang ini ”
"Tidak dibutuhkan. Yah, sepertinya aku tidak mengerti maksud mereka. Bisa dikatakan, perasaan yang sama seperti memiliki Hibiki-dono tidak kembali ke Kingdom ”(Raja)
"Itu adalah…"
“Juga, saat ini menciptakan situasi badai dengan negara lain adalah ide yang buruk. Untuk memeriksa kekaisaran, kita harus memiliki negara kita dalam kondisi terbaiknya atau kita tidak akan bisa bergerak seperti yang kita inginkan. Kehendak Priestess Chiya-dono tidak memiliki kebohongan dan dia berdiri di samping Hibiki-dono. Bahkan jika itu membutuhkan waktu yang lama, kami tidak punya pilihan selain mengharapkan pengertian mereka ”(Raja)
Raja Limia menghela napas dalam-dalam.
Bergerak seperti yang mereka inginkan, jika itu benar-benar terjadi, dunia tidak akan berada dalam kekacauan seperti ini kan? Bahkan ketika merasa bahwa itu terlalu dewasa, raja berpikir demikian dengan cara itu. Itu adalah perasaan yang sudah lama dilupakannya, tetapi pahlawan Kingdom adalah jenis eksistensi yang membuat Anda mengingat perasaan yang belum dewasa itu. Mungkin dia akan bisa mewujudkan pemikiran seperti itu, adalah apa yang dia rasakan. Apakah itu akan menjadi racun manis yang akan membawa kehancuran Kingdom, atau akan menjadi peledak yang akan mereformasi monarki Limia yang benar-benar busuk?
Sama seperti perang dengan ras Iblis, nasib Limia Kingdom juga mulai bergerak sebagian besar, adalah firasat raja di masa jayanya.
“Bukankah itu baik-baik saja, tidak apa-apa~! Aku suka itu, Anda dipanggil Luria. Kau mau  menjadi pengantinku?! Bagus, lalu datang! "
“TTT-Tomoe-sa~n?! Berhenti. Ah ... tolong jangan membelai ~! ”
"Yo!! Tomoe-nesan, bagaimana jantan!"
“Ahn? Baniana mayounneise tte ya? "
"Eris, susu susu"
“Minyak, tidak ada cukup minyak !! Luria-chan, satu lagi yang membuat tenggorokanku terbakar! ”
“... Minyak, itu benar, minyak! Dengan minyak rasa kuat, nabe ini mungkin disempurnakan! ”
"Ya, potong halus daging gendut dan kemudian masukkan mie ... zzz"
...
Pemandangan yang mengerikan dan tak terkendali itu, diriku yang waras memandangnya dari pintu masuk ruang pribadi.
Mungkin atmosfer yang menyenangkan mengubahnya seperti ini, atau mungkin ada penyebab berbeda untuk itu. Singkatnya, termasuk pengikut saya, semua orang di ruangan kecuali saya mabuk alkohol.
Minuman Tomoe, Mio, dan juga Shiki sangat kuat dalam minuman beralkohol, dan cara minum mereka pas untuk menyebutnya buas. Kenapa harus terjadi hari ini sepanjang hari?
Itu tidak terlihat seperti alkohol memiliki sesuatu yang luar biasa. Benar-benar misteri.
Ini sudah larut malam dan bahan-bahan Gotetsu sudah habis. Pelanggan yang tersisa kebanyakan adalah orang-orang yang menikmati alkohol, tetapi mereka sudah mulai menyebar dan orang-orang yang mencoba membuat lulus dengan pelayan mulai muncul.
Tentara mabuk Kuzunoha Company yang melompat keluar dari ruang pribadi, pada waktu itu, segera menundukkan atmosfer buruk yang mulai muncul.
Mengendus gangguan, Tomoe menyebar preman dari segala arah. Jika hanya itu saja, itu akan terlihat keren, tapi kali ini perhatian mulai berkumpul di sekitarnya. Dan itulah bagaimana gambar neraka itu diciptakan.
Untungnya, perabotannya masih aman dan sehat, tetapi jika saya membiarkannya, itu hanya masalah waktu. Man, sangat merepotkan.
Dan kemudian, apa yang saya takutkan terjadi.
"Raidou-san, bahkan untukku, ini merepotkan"
Manajer toko. Benar ~? Saya juga memiliki sedikit alkohol dalam sistem saya, tetapi dibandingkan dengan sekelompok orang yang membuat keributan, saya masih normal.
[Aku minta maaf. Mereka biasanya tidak mendapatkan kekacauan ini]
“Itu karena Raidou-san bahwa aku tidak akan mengatakan sejauh mana kamu dilarang masuk, tapi bisakah kamu membawa mereka bersamamu? Dengan ini, saya bahkan tidak bisa menutup toko dan pelanggan yang tersisa tidak akan bisa pergi ”
[Mengerti. Terimakasih untuk makanannya]
Tidak peduli berapa banyak yang saya hitung, perhitungannya tidak akan berhasil, jadi saya memberinya cukup banyak uang.
“Ini sangat membantu Raidou-san selalu membayar tunai. Kemudian, saya akan membawa kembalian dengan cepat, jadi tolong tunggu di sini sebentar. ”
[Tidak perlu. Kami telah membuat Anda kesulitan jadi tolong ambillah. Jika tidak, akan sulit bagiku saat berikutnya aku datang ke sini]
Mungkin bukan kami, tapi aku bisa melihat beberapa meja dan kursi rusak. Ngomong-ngomong, tontonan ini, hanya dengan melihatnya aku bisa tahu kekacauannya.
“... N? Bahkan jika Anda mengatakan itu, Anda juga memperhatikan kami cukup banyak. Ah benar! Lain kali Anda datang, saya akan memberi Anda layanan yang pas ekstra ”
[Terima kasih banyak. Baiklah, untuk hari ini, terima kasih atas segalanya]
“Ahahaha! Itu kalimat saya. Festival ini masih berlanjut, jadi beli, jual, minum, dan makan! Datang kesini lagi. Kami akan selalu menunggumu! ”
Kata-kata paman pemilik toko menyembuhkan saya, dan setelah memanggil orang-orang dengan gejala yang lebih ringan, kami mulai pergi.
Saya membawa Mio dan Shiki yang jelas lebih besar, dan meninggalkan toko. Ketika kami pergi, angin malam yang dingin merasuki tubuhku. Saya senang Tomoe bisa berjalan. Lime meminjamkan bahunya dan dia entah bagaimana bisa berjalan. Tidak, mereka mungkin saling mendukung di sana. Seperti sepasang pemabuk.
Akankah kita berhasil bangun dengan baik besok?
Semoga itu tidak sampai ke skenario di mana hanya aku yang bisa bangun secara normal.
Dengan sedikit kegelisahan, hari pertama festival sekolah selesai.