Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 175

Chapter 175: Merundung masalah


Hei, Onee-chan? Apa yang salah? T Anda harus kembali besok? (Chiya)

Hibiki membalas dengan ekspresi malu di wajahnya.

... Itulah rencananya. Tapi sepertinya aku sudah bertemu denganmu. (Hibiki)


Apakah urusan Anda di Rotsgard berjalan dengan baik? (Chiya)

Benar. Kami seharusnya berkumpul sebelum memasuki Lorel, tapi sekarang sepertinya aku bisa menikmati pemandangan Golden Highway. (Hibiki)

Bersama dengan Onee-chan membuatku senang! (Chiya)

Saya juga. Ah, maaf, Chiya-chan. Aku sibuk hari ini, jadi aku akan tidur duluan. (Hibiki)

Mhmm, sampai ketemu besok. Selamat malam. (Chiya)

Wajah Hibiki memang terlihat sedikit pucat. Saat Chiya melihatnya pergi, dia menganggap itu hanya kelelahan.

Hibiki menyewa kamar tambahan di penginapan, agak jauh dari sisa partynya. Dia memasuki ruangan dan melemparkan dirinya ke tempat tidur.

Dia menghela nafas panjang.

(Bagian dalam kepala saya terasa seperti bubur. Saya melakukan semua yang perlu saya lakukan di Rotsgard, tetapi masalah terakhir dengan Kuzunoha Company benar-benar membuat saya lelah. Saya bersyukur atas pemulihan Kingdom dan fakta bahwa kami berhasil bernegosiasi untuk perintah atas korps mage akademi, tetapi untuk berpikir bahwa ada orang Jepang lain di sini selain itu dari Empire. Seseorang yang saya tahu, bahkan. Pada tingkat ini, saya dapat menggunakan hubungan senpai-kouhai kami dari ketika berada di Jepang untuk mendengar informasi yang dapat dipercaya darinya Tapi identitasnya sebagai Raidou bermasalah, dia adalah perwakilan dari perusahaan yang tidak diketahui pengaruhnya, bahkan keagungan dan Joshua-sama mengakui kekuatan mereka, Sepertinya mereka ingin memiliki perusahaan sebagai sekutu mereka, tapi .. .)

Hibiki mempertimbangkan informasi yang dia peroleh dalam percakapannya dengan Raidou, alias Makoto, dalam hubungannya dengan apa yang dia sudah tahu tentang Kuzunoha Company.

(Dia menyembunyikannya, tapi alasan dia menggunakan nama palsu adalah karena dia tidak ingin keberadaannya diketahui oleh dewi, kan? Aku tidak merasakan sedikit pun rasa hormat untuknya dalam kata-katanya. Aku dipanggil di sebuah kastil, tapi dia mengatakan kepada saya bahwa dia dipanggil di beberapa sudut dunia. Itu mungkin benar, tapi jika itu terjadi maka pada dasarnya pembunuhan tidak langsung. Yang berarti bahwa kemungkinan besar Misumi-kun dan dewi tidak memiliki hubungan yang baik. Apakah tidak apa-apa untuk menerima seseorang seperti itu sebagai sekutu? Peralatan perusahaan itu dan Mio-san benar-benar bagus. Aku ingin tahu apa yang harus aku lakukan. Aku tidak mengkhawatirkannya sama seperti Tomoki, tapi membayangkan apa bisa terjadi setelah perang, keberadaan Misumi-kun adalah ...)

Ketika perang antara manusia dan iblis akhirnya mencapai kesimpulan, siapa pun yang membahayakan Kingdom keberadaan Limia akan menjadi tidak diinginkan.

Untuk Hibiki, yang berpikir bahwa sistem dewi akan terus berlanjut di dunia ini bahkan setelah perang, Makoto sepertinya bisa menjadi sumber kekuatan militer yang menarik. Tetapi pada saat yang sama, dia berpikir dia telah menunjukkan beberapa tanda bahwa dia bisa menjadi sumber kejahatan.

(Tidak ada keraguan bahwa Tomoki akan berangkat untuk menyatukan dunia setelah iblis dikalahkan. Akan sangat mengesankan jika ambisi-ambisi yang tidak disembunyikannya itu hanya gertakan, tapi saya yakin itu tidak terjadi. untuk meminta bantuan Misumi-kun dan dia ternyata adalah musuh sang dewi, sangat mungkin bahwa itu akan menjadi alasan yang bagus bagi Empire untuk memulai perang di antara para Hyuman. Itu buruk. Kita bahkan tidak tahu jika kita akan memenangkan perang melawan iblis, tetapi itu tidak berarti bahwa kita bisa fokus pada apa yang ada di depan kita dan berharap yang terbaik, jadi pilihan paling aman adalah berasosiasi dengan mereka murni hanya sebagai perusahaan pada awalnya , kemudian perlahan-lahan meminta kekuatan militer. Bahkan kemudian, permintaan dari hanya Limia dan saya sendiri adalah sebuah tangan yang hanya bisa kita mainkan dalam situasi di mana kita tidak punya pilihan lain.)

Dia tahu bahwa Kuzunoha Company sangat kuat.

Hibiki telah melihat tangan pertama itu.

Hibiki menganggap skenario yang benar-benar ideal di mana, sama seperti iblis yang dibawa ke jurang kehancuran, Kuzunoha Company akan menggunakan Iblis untuk menghadapi Empire, memiliki keduanya menghancurkan satu sama lain dan kemudian dikalahkan.

Dia mungkin tampak tak berperasaan dibandingkan dengan Makoto, meskipun mereka berdua orang Jepang. Namun selama percakapan mereka, Makoto tidak memberi kesan berada di sisi Hyuman atau sisi iblis. Hibiki memiliki perasaan tak menyenangkan tentang dia yang tidak akan hilang. Jadi dia telah memutuskan bahwa sebagai seorang pahlawan, dia harus membuat keputusannya tanpa memperhitungkan perasaan pribadinya.

Keputusannya memiliki terlalu banyak dampak baginya untuk memikirkan hal-hal seperti 
"Saya akan mempercayainya karena saya mengenalnya" atau "Saya dapat bersantai karena kami pergi ke sekolah menengah yang sama".

(Kami bahkan tidak tahu latar belakang di belakang Larva dan lelaki kulit putih itu. Ini hanya firasat, tapi orang yang meniup Stella adalah Iblis putih itu. Saya pikir saya bisa mendapatkan semacam petunjuk kepadanya jika saya datang ke kota akademi, tapi aku rasa tidak mungkin untuk mendapatkan informasi semacam itu hanya dalam satu hari. Aku punya perasaan aku bisa menemukan sesuatu di Lorel juga, jadi masih ada harapan. Berkaitan dengan Misumi-kun, Joshua-sama adalah memanggilnya dan aku harus kembali ke Kingdom juga, jadi aku akan menemuinya di Kingdom dalam waktu dekat dan memastikan pendiriannya di sana. Bukanlah ide yang bagus untuk menyelidiki terlalu banyak sekarang, karena orang itu bernama Tomoe- san memberi saya peringatan.)

Hibiki mengingat wanita berambut biru yang merupakan alasan mengapa dia bisa bertemu dengan partynya dengan sangat cepat di tempat pertama.

Dia bingung apa yang harus dipikirkan tentang Tomoe.

(Dia mungkin harus sekuat Mio-san. Dia adalah seseorang yang aku tidak bisa mengerti tidak peduli seberapa keras aku mencoba. Dia sepertinya tahu cara dasar menangani katana, tapi dia tidak pernah melalui kompetisi antara katana -pacar atau dia hanya tidak berpengalaman dalam bertarung. Meski begitu, sikapnya cukup solid. Ah, itulah yang mengingatkanku. Itu terasa seperti pertarungan pedang bertahap. Apa sebenarnya yang dia lakukan untuk belajar bagaimana menggunakan pedang seperti itu "Saya tidak mengerti dia. Saya tidak berpikir Misumi-kun memiliki pemahaman tentang kendo atau pedang, tapi saya ingin tahu apakah Anda akan dapat memiliki landasan yang kuat hanya dengan mendengar laporan tentang bagaimana hal itu dilakukan. Perusahaan itu memiliki terlalu banyak rahasia.)

Setelah Tomoe bersikeras, mereka menghabiskan hampir satu jam di akademi yang mengadakan duel dengan katana.

Satu-satunya sihir yang mereka gunakan adalah memperkuat sihir dan sihir penyembuhan, jadi itu adalah kontes teknik pedang yang benar. Hibiki memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan.

Teknik kuat Tomoe yang memanfaatkan kemampuan fisiknya telah mengejutkan Hibiki pada awalnya, tetapi Hibiki memenangkan sisa pertandingan sesudahnya.

Bagi Hibiki, yang telah mempelajari kendo sejak lama dan bahkan belajar ilmu pedang yang tepat, Tomoe hanyalah seorang ahli pedang yang tidak berpengalaman.

Namun.

(Dia segera pulih bahkan setelah aku memotongnya, bukan? Meskipun dia mengatakan bahwa dia telah menyiapkan sihir penyembuhan sebelumnya.)

Itu adalah sihir yang benar-benar spektakuler.

Sampai titik dimana Hibiki tanpa sadar memperhatikannya dengan terpesona.

Setelah sebuah pukulan telak yang dipikirkan Hibiki mungkin bahkan membahayakan nyawa Tomoe, Tomoe telah berdiri seolah-olah tidak ada yang terjadi. Hibiki benar-benar terkejut.

Hibiki segera memutuskan untuk menjadikannya salah satu tujuannya untuk mengetahui apakah Tomoe akan mampu menunjukkan kemampuan seperti itu untuk kedua kalinya.

Tomoe memberinya penjelasan.

Dia dengan senang hati menjelaskan kepada Hibiki bagaimana sihir itu bekerja.

Itu bukan kesepakatan yang mereka sepakati, tetapi sebagai gantinya, Hibiki mengajarkan Tomoe cara untuk melatih pedang Jepang *.
TLN *: Ini adalah seni menarik pedangmu, menebas lawan dengan gerakan yang sama dan kemudian menyarungkan pedang sesudahnya.

(Sebagai seorang swordswoman, kekuatan fisiknya mengerikan, tetapi tidak terlalu istimewa. Dia mungkin biasanya menggunakan sihir untuk bertarung. Aku mengalahkannya berkali-kali dan namun dia bahkan tidak kesal. Tapi yang lebih penting ...)

Tomoe, Mio, Makoto.

Dan Larva, yang mungkin bisa dia temukan petunjuknya di Lorel.

Selain itu, pemulihan Kingdom, pergerakan Empire dan perang dengan iblis.

Meskipun dia lelah, Hibiki tidak berhenti memikirkan berbagai subjek yang melayang di benaknya saat dia melewati malam tanpa tidur.



Saya naif untuk berpikir bahwa musim dingin akan menghentikan pengembangan tanah.

Apakah kamu serius?

Ema dalam suasana hati yang buruk, yang tidak biasa baginya. Setelah mendengar situasinya, tampaknya dia tidak senang bahwa lahan pertanian Kaleneon meluas lebih lambat dari yang diperkirakan.

Rupanya aku naif karena percaya bahwa salju yang jatuh di tanah adalah alasan yang sah untuk itu.

Kaleneon adalah daerah utara, pedalaman dengan banyak gunung, jadi satu-satunya pemikiran saya adalah bahwa tidak masuk akal untuk mencoba mengembangkan tanah selama musim dingin.

Menurut Sekretaris Super Ema, itu tidak akan menjadi masalah jika sihir digunakan.

Saya memiliki pemikiran ini selama pemulihan Rotsgard juga, tetapi kami berada dalam situasi di mana kami harus menggunakan sihir untuk semua jenis pekerjaan.

... Tidak ada kekurangan pekerja yang mampu di antara demi-human yang sementara bekerja di Kaleneon, tapi masih ...

Saya meminta Root untuk secara diam-diam memindahkan para penjelajah manusiawi dan demi-human yang memenuhi persyaratan tertentu untuk Kaleneon sebagai imigran. Adalah normal bagi orang-orang semacam itu untuk memiliki gaya hidup di mana mereka melakukan beberapa pekerjaan di samping.

Saya memerlukan lebih banyak informasi daripada yang dikatakan Ema kepada saya, jadi saya akan membuat keputusan tentang bagaimana menangani situasi setelah saya mendengar kabar dari para Ansland bersaudara di Kaleneon.

Lebih penting lagi, saya harus fokus pada saat ini.

Tomoe, jelaskan. Ada apa dengan baju robek itu? (Makoto)

Ini masalah yang sedang dihadapi sekarang.

Seberapa baik Anda bertanya! Saya meminta pahlawan Hibiki untuk menunjukkan pengetahuannya tentang pedang sejati. Kami mengadakan kontes kecil. Ini adalah luka kehormatan, jadi untuk berbicara! (Tomoe)

Di mana kehormatan dalam kontes untuk hobi Anda? (Makoto)

Jangan khawatir tentang detail kecil! Dia luar biasa, Waka. Pedangnya bergerak seperti ini dengan sangat cepat, dan dalam sekejap, itu menebasku! Saya pikir triknya adalah menggunakan pergelangan tangan dan punggung. Itu benar-benar mengejutkan saya! (Tomoe)

... Sungguh menakjubkan bahwa hanya bajumu yang robek. (Makoto)

Tidak? Darahku tersebar di udara beberapa kali. Saya sedang menyembuhkan pada saat yang bersamaan, jadi itu tidak masalah. Meskipun saya tidak dapat memperbaiki pakaian saya, jadi itulah mengapa saya berada di negara ini. (Tomoe)

Tomoe menyentuh pakaiannya yang robek. Dia sepertinya sedang menikmati dirinya sendiri.

Mereka saling bertarung dengan pedang asli ...

Bukankah kamu seharusnya menghentikan Senpai agar tidak terkena bahaya?! (Makoto)

Tentu saja. Saya tidak menggunakan sebagian besar sihir saya dan kami berjuang hanya dengan menggunakan pedang; dalam keadaan saya saat ini, tidak ada cara saya bisa mendaratkan serangan padanya. (Tomoe)

Jadi Anda pikir itu akan baik-baik saja karena Anda tidak bisa memukulnya, serius, Anda. Ini bukan hanya masalah menyembuhkan diri sendiri ketika kamu ditebas, kan ?! Apakah Anda pikir saya akan merasa menarik untuk membayangkan Anda sedang dipotong? (Makoto)

Tidak mungkin saya menganggap itu menarik.

Saya akan khawatir sebagai gantinya!

Muh, itu ... Itu sedikit ruam dariku. (Tomoe)

Katana ini, katana itu. Saya tahu saya tidak bisa memberi Anda kecocokan menggunakan katana. Tapi jaga dirimu sedikit lagi! Anda mengerti saya?! (Makoto)

Saya pasti akan berhati-hati mulai sekarang. (Tomoe)

Baik. (Makoto)

Sekarang saya melihat Tomoe serius merefleksikan tindakannya, saya akan memaafkannya.

Jadi? Apa yang terjadi pada Senpai?" (Makoto)

Tampaknya tujuan utamanya adalah untuk mengamankan kerja sama akademi untuk membantu pemulihan Kingdom, serta bantuan perusahaan kami, yang juga memiliki urusan dengannya. (Tomoe)

Tomoe-san! Ada apa dengan penampilanmu! Anda mengatakan kepada saya untuk tenang, dan kemudian Anda pergi dan menghukum Hibiki, bukan ?! Bukankah itu tidak adil?! (Mio)

Mio telah menerobos masuk, tepat di tengah penjelasan Tomoe.

Di tangannya ... gurita?

Dia memegang gurita merah terang.

Seluruh matang?

Bahkan untuk hidangan baru, itu sangat luar biasa.

Tapi gurita, ya.

Saya baru saja jatuh! Itu tidak ada hubungannya dengan Hibiki! (Tomoe)

Di mana Anda harus jatuh untuk pakaian Anda untuk dipotong menjadi pita seperti itu ?! Jika Anda akan bermain bodoh, tolong pikirkan alasan yang lebih baik! Aku juga ingin mengatakan sesuatu kepada Hibiki, tapi aku menahan diri! Jika kamu akan melakukan hal-hal seperti itu, Tomoe-san, maka aku akan melakukan apa yang aku suka juga! (Mio)

Oi!

Sayangnya, Hibiki tidak lagi di Rotsgard. Saya dengan sopan mengantarnya kembali ke partynya. (Tomoe)

... Waka-sama! Tomoe-san mengerikan!" (Mio)

Ah, ya ampun. Saya sudah memarahi Tomoe beberapa saat yang lalu. Oh, gurita itu terlihat lezat. Apakah kamu merebusnya? (Makoto)

Gurita? A-ah. Saya hanya menambahkan bumbu garam, tetapi sudah direbus dengan cukup baik.Saya ingin Waka-sama mencobanya. (Mio)

Mio bahkan menjelaskan bagaimana dia memasaknya.

Waka, kamu sudah terbiasa berurusan dengan Mio. Itu sangat meyakinkan. (Tomoe)

Untuk Anda, pergi dan ganti baju dulu. Anda tahu bahwa Mio dan Shiki terobsesi dengan masakan seafood belakangan ini, bukan? Mari makan bersama. Saya akan mendengar penjelasan rinci Anda kemudian. (Makoto)

Mio dan Shiki telah pergi ke kota-kota pelabuhan baru-baru ini untuk membeli makanan laut.

Saya terkadang berpartisipasi dalam memasak jika mereka menggunakan bahan yang saya kenal.

Mio ingin meningkatkan jumlah resep makanan lautnya dan Shiki tampaknya ingin berkolaborasi dengan Gotetsu dan melakukan penelitian untuk membuat nabe dengan makanan laut. Minat mereka bertepatan, jadi mereka sering pergi keluar bersama.

Shiki sangat bersemangat hari ini, mengatakan bahwa dia akan memasukkan kepiting dalam nabe.

Dia bersembunyi di dapur Asora, menjalani proses coba-coba untuk menguji berbagai kombinasi berbagai sup dan sayuran.

Dia dengan antusias menggabungkan berbagai sup yang dia terima dari Gotetsu.

Saya katakan dia menggabungkannya, tetapi lebih terasa seperti proses pembuatan obat. Saya menantikan produk akhir.

Shiki sedang membuat hari ini, benar? Tampaknya jauh lebih menjanjikan daripada Mio, yang hanya merebus ramuannya. Saya menantikannya. (Tomoe)

... Hanya direbus? (Mio)

Alis Mio terangkat.

Oh man, haruskah saya menindaklanjuti ini?

Saya memotong salah satu kaki gurita yang dibawa Mio dan memegangnya di tangan saya.

... Tomoe. (Makoto)

Hah? ... Muguh! (Tomoe)

Apakah ini rasa dari sesuatu yang telah direbus? (Makoto)

... Ini enak. Hmm. (Tomoe)

Apakah ada sesuatu yang ingin kamu katakan kepada Mio? (Makoto)

... Mio, saya minta maaf. Ini sangat lezat. Saya minta maaf karena mengatakan bahwa itu hanya direbus. (Tomoe)

Tomoe dengan sungguh-sungguh menundukkan kepalanya meminta maaf.

... Tidak apa-apa selama kamu mengerti. Saya memiliki hidangan lain yang disiapkan, sehingga Anda dapat menantikannya juga. (Mio)

Gurita, ya.

Luar biasa!

Ngomong-ngomong, Mio. Hidangan apa yang Anda rencanakan untuk menggunakan gurita? (Makoto)

Mari kita lihat ... (Mio)

Mio daftar menu yang direncanakan untuk saya.

Dia tidak mendaftar apa pun yang bisa saya buat.

Mari tambahkan dua item ke meja makan.

Masih ada waktu untuk itu.

Baiklah, aku akan membuat sesuatu juga. (Makoto)

Oh! Sudah lama! (Tomoe)

Hidangan macam apa itu? (Mio)

Satu akan menjadi nabe dan yang lainnya akan menjadi hidangan menggunakan tepung. Tako-shabu dan takoyaki! (Makoto)
TLN: / Tako = gurita.  / Shabu adalah bentuk singkat / shabu-shabu, yang merupakan jenis hidangan nabe / hot pot yang biasanya memiliki irisan daging tipis. Takoyaki adalah bola adonan tepung yang diisi dengan gurita. Dan sekarang aku lapar.

Shiki mungkin akan menikmatinya, karena ini adalah nabe.

Saya belum pernah menunjukkan shabu-shabu sebelumnya, jadi harus segar untuk mereka.
Mio selalu tertarik dengan hidangan baru tidak peduli apa pun itu.

Tomoe juga menantikan masakan saya.

Ini juga kesempatan saya untuk menebus diri saya sendiri.

Saya ingat saat saya meminta para Dwarf untuk membuatkan saya sebuah piring besi untuk membuat takoyaki bersama.

Itu adalah ingatan pahit.

Saya sudah menyiapkan bahan-bahannya sebelum menyadarinya.

Saya tidak punya gurita.

Tidak ada yang menjualnya sama sekali. Saya ingin menangis.

Pada akhirnya, saya menggunakan cabikan daging ayam untuk membuat toriyaki *, tetapi saya merasakan rasa kekalahan yang sebenarnya saat itu.
TLN *: / Tori = burung, jadi toriyaki adalah apa yang dia beri nama hidangan gagal ini yang pada dasarnya takoyaki dengan ayam sebagai pengganti gurita. Tidak mengerti apa yang salah dengannya, kedengarannya enak bagiku.

Saya tidak bisa menunjukkan siapa pun kegagalan saya, jadi saya akhirnya memakannya sendiri.

Saya akhirnya bisa menghapus trauma saya.

Sekarang, ayo pergi ke dapur.