Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter POV Rona

POV – Rona: Jendral Iblis Bertemu Raidou - Chapter 96-102

Ahh, kerja ekstra.

Aku tidak ingin melakukan ini, itu pendapatku yang sejujurnya.

Meskipun sebagai jenderal, ada banyak hal lain yang bisa kulakukan untuk membantu Yang Mulia.

Ini adalah pemikiran awalku.

 "Raidou, ya." (Rona)

"Ya." (Alec)
[TLnote: Aku tidak tahu apa itu Alec tetapi karena Alec lebih pendek dari Tentara Iblis A, aku akan menggunakan Alec.]

Kupikir tidak ada gunanya mendengar tentang orang ini, tetapi intuisiku berkata untuk menyelidiki orang ini secara menyeluruh.

"Seorang pedagang yang menjadi Instruktur di akademi hanya dengan menyelesaikan ujian praktik... apa ini lelucon?" (Rona)

"...Tidak, Ma'am, ini semua benar." (Alec)

“Baiklah, aku butuh Identitas dulu di akademi. Aku tidak punya pilihan selain menginfiltrasi akademi dan melihatnya sendiri. Aku akan berubah menjadi penyamaran sebentar lagi, siapa namanya... Karen Frost? ”(Rona)

"Apakah Ma'am akan pergi sendiri?" (Alec)

“Tidak ada pilihan selain aku pergi, jika itu lawan yang berbahaya, maka aku bisa membunuhnya. Aku harus memahami betapa kuatnya orang ini, pikiran macam apa yang dimiliki orang ini, dan metode apa yang diperlukan untuk membunuhnya jika situasi mengharuskannya. Jika kau berpikir bahwa aku mampu mengatasinya, maka berbicaralah sekarang. '' (Rona)

“Saya percaya bahwa saya akan mampu melakukannya.” (Alec)

“Jika seseorang berada pada level yang tidak dapat kau pahami, mengirimmu akan membuang-buang waktu, bukan? Selain itu, saat ini aku berada di kota dan tidak melakukan sesuatu yang penting, sehingga aku dapat berangkat untuk ini. '' (Rona)

"...Saya minta maaf karena berbicara seperti itu." (Alec)
Aku sudah tahu kesulitan ujian Guru di akademi, dan orang ini lulus dengan hanya melakukan ujian praktek. Ujian praktik ini juga merupakan sesuatu yang kupahami secara kasar juga. Aku percaya hanya aku yang bisa menyelesaikan ujian ini di kota ini sekarang.
... Tapi seorang pedagang yang mampu melakukannya memiliki perasaan yang tidak menyenangkan. Aku merasakan ketidaknyamanan yang kuat dari itu.

“Tidak, tidak apa-apa, Aku ingin kau mengurus hal-hal lain, mengkonfirmasi perkembangan rencana yang telah kita siapkan. Aku ingin melihat laporan lengkap nanti, jadi datanglah lagi. ”(Rona)

"Yes Ma’am. Mengesampingkan Raidou untuk sekarang Ma’am, apa yang harus kita lakukan terhadap orang-orang itu? ”(Alec)

“…Aku ingin memintamu untuk melakukannya, tetapi untuk sekarang tinggalkan saja, kita tidak memiliki cukup personil untuk melakukan itu. Kita tidak bisa kehilangan posisi kita di kota ini dengan sangat cepat. ”(Rona)

"...Yes Ma'am." (Rona)

Alec, bawahanku, mengangguk pada kata-kataku.

Rotsgard adalah kota yang sepenuhnya hyuman.

Hyuman adalah musuh dalam perang ini, jadi kita tidak dapat mengungkapkan diri kami di kota ini dulu. 

Kami, yang bisa menggunakan sihir ilusi khusus, menginfiltrasi kota untuk menyiapkan langkah-langkah untuk operasi besar-besaran yang akan datang.

Hyuman sangat bodoh. Mereka tidak menggunakan informasi atau mencoba untuk mendapatkan informasi dalam perang ini, mereka hanya percaya bahwa dewi akan menyelamatkan mereka dari perang ini. Kami, iblis, mencoba mengambil manfaat apa pun yang kami dapat, sehingga jika kami ditemukan, penyusupan akan menjadi pemborosan waktu yang besar dari awal. 

Selain itu, kami telah menerima informasi bahwa pihak ketiga tertentu telah bergabung dengan kami di kota ini, sesuatu yang berbeda dari hyuman dan kami iblis.

Pihak ketiga ini adalah alasanku di sini, dan juga apa yang ditanyakan oleh orang-orangku. 

...Perang saat ini sangat menguntungkan bagi para iblis ... tetapi kami belum menang.
Jika aku membaca sesuatu yang salah atau memberikan informasi yang salah, situasi ini bisa berubah dengan setetes topi.

Itulah mengapa sesuatu seperti Raidou, faktor tak dikenal yang datang sekarang, adalah rasa sakit.

Tetapi itu adalah tugasku, sebagai jenderal dari Yang Mulia, untuk menyelidiki semua faktor.

"Biarkan sekarang, aku akan memikirkannya selama ini." (Rona)
Orang-orang itu, Kuzunoha Company.
Ini adalah bisnis baru di Tsige yang telah berkembang pesat dalam ukuran.
Kota itu adalah satu-satunya kota yang aku tidak memiliki informasi yang cukup tentangnya, Aku memiliki orang-orang di padang gurun sekalipun.

Tentu saja, mereka dipilih sendiri olehku.

Namun beberapa waktu yang lalu aku kehilangan kontak dengan mereka.

Aku tahu sesuatu telah terjadi.

Sudah jelas sesuatu terjadi, tetapi aku tidak tahu apa.

Aku telah mengirim banyak orang untuk mensurvei tempat itu, tetapi mereka semua 
menghilang, atau terlalu takut untuk pergi.

Gurun Akhir adalah tempat yang misterius, dan apa pun bisa terjadi di sana, jadi aku tidak dapat melihat apa yang terjadi.

Tsige, kota terdekat ke ujung dunia, memiliki perusahaan.
Aku cukup khawatir dengan perusahaan ini.

Kota itu juga milik salah satu kekuatan besar di dunia, Aion. Kota itu tidak mendiskriminasi suku-suku bangsa dan spesies lain, sehingga sangat istimewa.

Negara itu adalah satu-satunya negara yang mencoba memperoleh informasi dan menganalisanya. Ini bukan pada tingkat kita iblis, tetapi dalam waktu kurang dari 10 tahun mereka dengan mudah bisa menyaingi kita.

“Bagaimanapun, kita harus fokus pada kota ini untuk operasi skala besar yang akan datang. Kota ini berisi akademi, fasilitas pendidikan terbesar di dunia, sehingga orang-orang yang lulus dari sana selalu orang-orang yang mempengaruhi dunia. Kami harus terus mengembangkan rencana. ”(Rona)

“Aku akan melakukan ini bahkan jika itu membuatku kehilangan nyawaku.” (Alec)
 Yah, kesampingkan itu.
Raidou sang instruktur dan Raidou si pedagang,
Aku bertanya-tanya, betapa senangnya kau nantinya?

"Aaaah, Aaaah...." (Rona)

Nafasku sendiri menggangguku.

Dengan menggunakan sihir ilusi dari tingkat yang lebih tinggi, Aku bisa masuk ke akademi sebagai wanita bernama Karen Frost.

Karen Frost adalah orang yang sangat kaya dan tinggal dekat dengan kekaisaran. Dia disebut anak ajaib dan memiliki kekuatan untuk disebut itu.

Ketika aku pertama kali mengetahui nama itu, Aku berpikir untuk memotong tunasnya sebelum terlambat, tetapi aku tidak perlu melakukan apa pun. Dia dibunuh di tangan bangsanya sendiri. 

Seperti yang diharapkan dari hyuman, mereka tidak pernah mengecewakanku.
Satu-satunya hal yang kulakukan adalah membunuh semua pembunuh Karen, sehingga kau bisa mengatakan bahwa aku membalas dendam untuk gadis malang itu, dan kemudian membuatnya menjadi penggantiku untuk digunakan nanti. Aku membuatnya sehingga semua yang tahu peristiwa kematiannya terbunuh, dan bahwa dia kembali dalam keadaan utuh.

Hanya itu yang kulakukan.

Sekarang menggunakan nama Karen Frost, aku menghadiri kuliah yang Raidou pegang, tapi ini ... 

Aku tahu aku membatasi kekuatanku pada tingkat siswa, tapi ini benar-benar konyol. Aku dan dua gadis lain yang bergabung dengan kelas, telah menyerang Raidou tanpa henti. 

Bagaimanapun juga, tidak ada yang berhasil padanya.
Dia menunjukkan apa yang buruk dan apa yang baik. Dia juga menghancurkan gerakan jahat dalam sekejap. Setiap saat, hancur. 

Aku menjadi sedikit panas yang dipimpin oleh situasi ini dan melepaskan pukulan serius ke arahnya, tetapi itu adalah pukulan yang aku bisa pura-pura aku dapatkan dengan kebetulan. 

... Aku bahkan tidak perlu menjelaskan, dia menghancurkannya lagi, dia sedikit terkejut, tetapi kemudian kembali untuk menunjukkan apa yang baik dan apa yang buruk.
Orang ini benar-benar berbahaya.

Dia bukan hanya seorang guru, tetapi seorang penyihir kelas super.

Dia adalah tipe orang yang pergi ke garis depan setiap waktu, dan kembali terlihat seperti dia berjalan melewati taman. 

Hanya Io di pasukan kami yang bisa melakukan itu.

Tipe orang ini adalah yang paling berbahaya dalam perang.

Mereka memiliki kekuatan, sehingga tidak dapat dibunuh; mereka memiliki kekuatan, sehingga dapat menginspirasi pasukan; mereka memiliki kekuatan, sehingga dapat membunuh semua rintangan. 

Juga ada sesuatu yang lain selain dia ... 

Aku melihat sisi lain ketika mencoba menyerang Raidou.
Sisi itu memiliki murid lain yang Raidou ajarkan, mereka bertarung dengan monster.
Seorang pria tunggal mengawasi mereka, bawahan Raidou.

Aku melihat dia dan Mendecakkan lidahku. 

Pengetahuan sihir bawahannya benar-benar luar biasa.
Aku cukup yakin bahwa hyuman setara denganku dalam kemampuan, dan peralatannya juga merupakan staf berkinerja tinggi.

Tambahkan sihir pemulihan canggih yang dia tahu, dan dia menjadi sama berbahayanya dengan Raidou. 

Juga Monster yang sedang bertarung dengan para siswa.
Sekali lagi aku terkejut dengan tindakan Raidou.

Itu adalah Mist Lizard. Sebuah ras yang hidup cukup jauh di ujung dunia, dan sejauh yang kutahu, adalah tipe Lizardman terkuat. 

Aku mencoba untuk mendapatkan kerja sama mereka sekali, tetapi kehilangan banyak orang dan ditolak ketika kami akhirnya mulai berbicara.

Raidou memanggil yang seperti itu.
Bahkan sekarang ketika aku memikirkan ini, dia benar-benar menghancurkan setiap serangan yang aku dan saudara perempuan lempar padanya, apakah itu sihir roh atau sihir biasa, semuanya hancur. 

Saya pikir ini akan sangat mudah, tetapi seperti yang diharapkan, apa pun yang keluar dari ujung dunia ada di luar jangkauan harapanku.

Dia menggunakan beberapa jenis bahasa yang tidak dikenal yang memungkinkan dia untuk 
mengeluarkan sihir secara instan.

Jika pria ini memiliki kemampuan sihir dan keterampilan bela diri Io, maka dia tidak bisa disebut Hyuman lagi. 

Pria ini akan menjadi tentara satu orang pada waktu itu.
Dia mimpi buruk, aku merasakan ini dari lubuk hatiku.
Jika orang ini diambil oleh salah satu kekuatan super Hyuman, maka tidak diragukan lagi kita akan langsung kehilangan keuntungan kita dalam perang ini. 

Aku berpikir untuk menghukum iblis-iblis yang melaporkan tentang lelaki ini ketika orang-orang bodoh dari Limia dipukuli, tetapi sepertinya mereka membuat penilaian yang benar, seperti yang diharapkan dari orang-orangku.

Namun aku... berpikir bahwa jika kita menggabungkan iblis dan Sofia, kita dapat membunuh orang ini, jadi aku masih memiliki beberapa kelonggaran dalam situasi ini, kan?

“Ok, kita akan berhenti di sini.” (Shiki)

Raidou mengakhiri ceramahnya setelah beberapa waktu.

Pria ini, jika dia ada di pihakmu, adalah senjata terhebat.

Tapi dia menjadi itu, untuk beberapa alasan, aku merasa itu tidak akan pernah terjadi.

Aku tidak tahu alasan untuk perasaan ini, itu bukan intuisi, tetapi rasa bahayaku, kurasa ……

“Terima kasih banyak atas pelajarannya… haah, haah.” (Rona)

Aku mengakui Shiki mengakhiri ceramahnya dan mengucapkan terima kasih kepada Raidou, memalsukan kelelahanku untuk membuatnya tampak nyata baginya.
Sambil mengamati dia, saya mendapat perasaan tidak dikenal ini… .adalah….
Aku ingin mengatakan bahwa rasa perangku berkembang dari perang mungkin?

Aku tahu ini bukan pertempuran sungguhan dan dia tidak akan membunuh kita, tetapi ini bukanlah masalahnya. 

Melainkan, di belakang hati dan pikiranku, Aku merasa bahwa jika aku menyerah sedikit saja, aku mungkin benar-benar kehilangan nyawaku disini.

Aku tidak tahu apakah aku mencampurkan medan perang dengan kehidupan sehari-hari ini…. 

Aku merasa bahwa orang ini adalah seseorang yang tidak seharusnya kau temui di medan perang atau dalam kehidupan sehari-hari. 

Ya, jangan. 
Ini adalah perasaan yang menyeramkan.

Aku tidak memikirkannya sebelumnya ketika aku pertama kali bertemu dengannya, tapi sekarang.

Tanda kekuatan, aura, atau martabat apa pun ... dll.

Raidou tidak memiliki, atau lebih tepatnya aku tidak bisa merasakannya.

Aku hanya merasa bahwa orang di depanku adalah orang normal.

Tapi aku hanya mengamati betapa normal orang ini. 

Yup aku harus cepat ....... 

Hentikan berpikir tentang itu.

Aku tidak dapat membuat penilaian pada tahap investigasi ini, aku tidak memiliki cukup info. 

Aku mulai tidak sabar karena menemukan sesuatu yang benar-benar tidak terduga.
Itu sama ketika aku meluncurkan pukulan itu.

Saat ini, aku adalah Karen Frost.

Aku akan segera digantikan oleh orang-orangku, jadi aku tidak dapat melakukan sesuatu yang mencurigakan atau akan meledakkan penutup.

Kami punya rencana lain yang harus kami kembangkan juga di kota ini.
Aku tidak ingin Hyuman menemukan iblis-iblis itu dulu.
Aku tidak dapat menyingkirkan keuntungan yang kami miliki saat ini.

Tenang ......

Amati, Analisis, dan kemudian laporkan, ini yang harus kulakukan.

".haaah terkesiap ..." (Rona)

"Wow, kerja bagus di luar sana, Karen, aku terkejut dengan kemampuanmu, kamu adalah pengguna sihir yang hebat." (Sif)

"Oh ... Sif-san ... Tidak, aku tidak, seranganku bahkan tidak bisa menyentuh guru ... Aku sudah kehilangan kepercayaan ..." (Rona)
Saat aku berpura-pura kelelahan, putri sulung Rembrandt mendatangiku dan mulai berbicara denganku, dan setelah itu si kecil juga datang.

“Tidak, kamu hebat, jauh lebih baik daripada aku. Apakah itu busur atau tombak, dia memblokir mereka semua dengan mudah. ​​"(Yuno)

“Aku hanya memiliki sedikit pengalaman dalam pertempuran sebenarnya daripada kalian berdua. Aku masih seorang pelajar, jadi aku masih memiliki banyak hal untuk dipelajari, mari kita 3, melakukan yang terbaik mulai sekarang. ”(Rona)
Putri dari pedagang Rembrandt.
Mereka memiliki keterampilan bertarung dan merupakan putri dari pedagang Rembrandt yang kuat. 

Jika mereka berlatih dengan rajin, maka mereka akan menjadi sangat ahli, meskipun tidak pada levelku.

Tetapi ada sedikit ketegangan di sekolah ini, sehingga sulit untuk membayangkan mereka menjadi seperti itu, adalah apa yang kupikirkan pada awalnya, tetapi dengan munculnya 

Raidou, mereka akan berubah secara drastis. 

Nah, mengesampingkan itu, sementara kami berbicara, para siswa lainnya bergabung dengan kami dalam percakapan dan kami saling mengenal. 

Ini suasana yang bagus, aku sangat menyukainya.

Aku ingat hari-hari sekolah militerku dari interaksi ini, betapa menyenangkannya.

[Oh, Karen Frost, aku punya sesuatu untuk dibicarakan denganmu, apa rencanamu hari ini?] (Makoto)

"Umm, saya hanya memiliki kuliah ini untuk hari ini." (Rona)

Aku dipanggil tiba-tiba.
Aku mencoba untuk menceritakan rencanaku tanpa memberikan kejutanku sebanyak mungkin.

Aku siap untuk hal semacam ini, jadi aku siap untuk situasi yang tidak terduga ini.
Jika dia mengundangku untuk berbicara, maka ini akan baik untuk penyelidikanku. 

Tapi untuk beberapa alasan, dia mendekat begitu tiba-tiba dan cepat ... ..

[Bagus, aku punya sesuatu yang menggangguku.] (Makoto)

“Oh, apa itu Sensei?” (Rona)

[baik, karena kamu punya waktu, temani aku untuk sementara.] (Makoto)

"... ..ya sensei." (Rona)


******

"Umm .. Nyonya Rona, Darimana anda, anda terlihat sedikit pucat Ma’am!?" (Alec)

Aku akhirnya kembali ke tempat persembunyianku dari toko sialan Gotetsu itu.

Aku menutup pintu masuk ke kantorku, dengan satu-satunya bawahanku di dalam, dan mulai mengambil napas dalam-dalam. 

Setelah mengambil nafas itu, aku mengatupkan gigiku dan melemparkan semuanya ke mejaku ke lantai dengan marah. 

Kemarahanku tidak mereda, aku terus menghancurkan barang-barang dan merobek kertas untuk sementara. 

Bawahanku terus menyuruhku berhenti, sampai akhirnya dia putus asa dan takut, bahkan mengatakan berhenti dengan suara lemah.

Sial!

Sial !!!

Raidou dan Kuzunoha Company!

Orang-orang itu….! Sial!

"Laporkan!" (Rona)

"Ya, Ma'am." (Alec)

Bawahanku masih gemetar

Tapi sekarang, ini lebih penting.

"Apa Kuzunoha Company?" (Rona)

“Ya Ma’am, ini adalah perusahaan yang baru terdaftar yang berakar di Tsige. Produk utama mereka adalah obat-obatan dan mereka menggunakan senjata untuk para petualang dan barang-barang lain. Oh ya, juga mereka mempekerjakan karyawan Demi-human. ”(Alec)

“… .Apakah itu semua?” (Rona)

"Tidak, Ma'am, kami juga telah menerima laporan baru bahwa mereka memiliki hubungan mendalam dengan Pedagang Terkemuka di kota itu - Rembrandt." (Alec)

"Aku sudah tahu semua ini!" (Rona)

"Hiii" (Alec)

“Rembrandt bukan hanya Pedagang terkemuka di kota itu. Tidak ada penguasa di Tsige, apa kau tahu mengapa? Itu karena Patrick Rembrandt memiliki kontrol penuh atas kota dan merupakan Penguasa sejati untuk kota itu. Dia memiliki pengaruh besar yang membuatnya seperti itu. "(Rona)

"Tapi tidak ada laporan semacam itu." (Alec)

"Jangan hanya mengambil segala sesuatu pada nilai nominal, lihat lebih dalam setiap situasi!" (Rona)

"Maaf, Nyonya." (Alec)

Suara kasar.

Tidak, itu suaraku yang kasar.

Aku tidak bisa mengendalikan emosi yang selalu kusembunyikan ketika berbicara dengan mereka.

“… .Ok, ingat untuk selalu membaca laporan dan kemudian mulai menganalisis, mencari koneksi, dan menyimpulkan koneksi tersebut sampai kau mencapai kesimpulan, paham? Ini pesananku, Semua orang dan siapa saja akan menghentikan apa yang harus mereka lakukan dan kerjakan, dan menaruh perhatian penuh dalam menyelidiki Kuzunoha Company. "(Rona)

"Apa orang-orang itu?" (Alec)

“…… Mereka tahu segalanya. Mereka tahu namaku, semua pekerjaan batiniah dari ras iblis, tentang Dragon Slayer, semuanya. ”(Rona)

"Tidak, ini tidak mungkin!" (Alec)

“Aku juga memikirkan ini pada awalnya, tetapi pikiranku dengan cepat ditunda. Aku berbicara dengan mereka, dan sepertinya semua informasi yang kita miliki sudah ada di telapak tangan mereka. Aku meminta mereka untuk mengatakan nama Dragon Slayer, Sofia, dan juga Naga, Lancer. Mereka juga tahu nama kami dan beberapa proyek yang telah kami lakukan! ”(Rona)

"Jika demikian, maka Kuzunoha Company ini adalah agen intelijen untuk Aion ...." (Alec)

“Jangan membuat kesimpulan tanpa bukti yang pasti! Penyimpulan itu dapat dilakukan oleh anak kecil, Kau mengandalkan terlalu sedikit informasi untuk mengkonfirmasi inferensi itu. Saat ini kita tidak memiliki apa pun yang bisa kita gunakan untuk menyimpulkan bahwa itu bukan hanya spekulasi. Cobalah untuk menyusup ke perusahaan Rembrandt, dan gunakan agensi intelijen mereka untuk mendapatkan informasi juga. Biarkan Rotsgard kosong untuk sementara waktu, rencananya sudah diatur dan bergerak, kita hanya perlu menunggu sekarang. Selidiki Kuzunoha Company dengan semua yang kita miliki. ”(Rona)

"Tetapi apakah tujuan awal Anda di sini sudah selesai?" (Alec)

“Ya, aku telah berhasil melakukan sesuatu tentang itu. Untuk saat ini, aku memiliki beberapa kelonggaran dan kita perlu mengisi kelonggaran ini dengan bukti nyata. "(Rona)

Raidou. 
Ini tidak akan menjadi akhir dari semua itu. 

Aku tidak akan membuat laporan resmi untuk keagungannya sampai aku memiliki bukti nyata untuk mendukungnya. 

Secara pribadi, Aku masih belum yakin siapa kau, tetapi aku tahu bahwa aku ingin memukul wajahmu.

Tapi tentu saja, setenang mungkin.
Sambil memikirkan ini, aku menjadi terlibat dengan Kuzunoha Company, perusahaan misterius yang muncul di depanku.


******

"Ini tidak mungkin ...!" (Alec)

"……."(Rona)

Informasi yang kami kumpulkan di Kuzunoha Company dari keduanya di sini, di Rotsgard, dan juga dari kota Tsige. 

Itu cukup banyak laporan. 

Itu bawahanku, Alec, yang mengatakan tidak mungkin. Dia adalah kepala operasi di kota ini. 

Aku merasakan hal yang sama dengannya ketika aku membaca itu.

Tapi… .aku jauh lebih tenang dari yang terakhir kali.

Aku juga mengharapkan sesuatu seperti ini dari laporan.

“Barang dagangan yang dijual oleh perusahaan Kuzunoha datang entah dari mana, mata-mata telah mengawasi mereka 24/7, namun mereka tidak tahu dari mana barang-barang itu berasal. Jumlah barang dagangan yang mereka miliki selama pagi hari, dan kemudian laporan penjualan yang mereka serahkan tidak cocok. Aku tidak percaya mereka memiliki gudang tersembunyi. Mata-mata juga terkadang melihat orang-orang baru dari perusahaan keluar dari toko. Mereka telah menyimpan catatan semua orang yang meninggalkan dan memasuki kota, dan semua orang yang meninggalkan dan memasuki Kuzunoha Company. Jadi mereka tidak tahu dari mana orang-orang ini berasal, ya? ”(Rona)
Anak buahku gemetar melihatku membaca laporan.

"Mata-mata juga kehilangan jejak dari personel yang disebutkan itu juga ..." (Rona)

"Saya minta maaf, Ma’am." (Alec)

"Mata-mata juga mendengar percakapan aneh yang dilakukan karyawan di kedua toko, mereka terus berbicara tentang itu dingin atau hangat ... ..bahkan bagaimana bercocok tanam ... Aku ingin tahu ... apa itu mungkin." (Rona)

Aku sepertinya telah sampai pada satu kesimpulan yang mungkin, tetapi ini cukup sulit untuk dikatakan. 

Tapi ini adalah satu-satunya kebenaran yang tersisa.

"... Mereka tampaknya melakukan percakapan pada hari yang sama di kedua kota, atau berdekatan pada waktunya ..." (Rona)

"Aku tidak memikirkan kemungkinan ini, tetapi hubungan khusus antara Tsige dan Rotsgard ... .." (Rona)

"Tapi Ma’am, komunikasi jarak jauh semacam itu sulit bahkan bagi kita ..." (Alec)

"Tidak, misalnya, Kau dapat melakukan kontak dengan mengirim transisi surat yang berkelanjutan atau sesuatu." (Rona)

“Tapi Ma’am, semua orang di toko memiliki percakapan ini, ini bukan tentang toko, mereka juga mendiskusikan percakapan kehidupan pribadi yang serupa.” (Alec)

Karena Raidou dapat menggunakan sihir pemanggilan, ada juga kemungkinan bahwa dia dapat menggunakan sihir teleportasi pada tingkat praktis dan operasional.

Aku tidak percaya mereka menggunakan metode ini untuk mengirimkan produk, karena semakin besar objek semakin sulit untuk diteleport. 

Tetapi jika itu sesuatu yang sekecil surat, maka itu akan mungkin. 

Namun, ini masih belum menjelaskan alasan di balik topik pembicaraan mereka, mengapa cuaca? 

Aku ingin tahu apakah mereka berbicara tentang tempat di ujung dunia.
Atau mungkin itu basis mereka. 

Dan mereka semua sepertinya bisa membicarakan hal ini dan menggunakan transmisi pikiran. 

Juga, tidak satupun dari mereka yang pernah membahas tentang pekerjaan. Mengapa?

Apakah mereka takut mata-mata?

"Apakah mereka waspada?" (Rona)

"Ma’am" (Alec)

Tentu saja Kewaspadaan.

Mereka waspada dari mata-mata.

Itu sangat jelas.

Kenapa aku ragu ......!

"Wow….."

Aku hanya bisa mengatakan itu.
Tentu saja, ini alami.

Jika kita memata-matai, maka wajar untuk waspada terhadap mata-mata lainnya.
Aku tahu ini, karena kami melakukannya juga. 

Fakta bahwa Kuzunoha Company waspada terhadap mata-mata memberitahu kita ... tidak banyak, tapi sesuatu.

"Mereka harus memiliki cara untuk memata-matai orang lain juga, tetapi sangat diam-diam." (Rona)

"... .Wa" (Alec)

Kedalaman pengetahuan dan keterampilan mereka masih belum bisa dipahami.
Pergerakan karyawan mereka tidak dapat digenggam.
Kemungkinan basis ketiga masih belum diketahui.
Personil distribusi dan perhatian pada detail yang teliti dari individu-individu diketahui.
.... Kami selesai di sini.

“Aku akan segera kembali. Jangan marahi Kuzunoha Company, amati mereka dari dekat. ”(Rona)

Aku telah memutuskan bahwa sudah waktunya untuk melaporkan kepada Yang Mulia.
Ini bukan laporan yang bagus, tapi yang buruk.


Mereka adalah ancaman.


Mereka adalah lawan yang seharusnya tidak pernah kamu matikan.
Aku harus melaporkan tentang mereka.


Aku telah menemukan sesuatu yang baru datang ke Rotsgard.
Ini adalah informasi berharga yang aku senang telah temukan.


Sekarang anggap saja ini sebagai panen, tinggalkan kota ini untuk melaporkan kembali kepada raja iblis ......