Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 103

Chapter 103: Malam penuh tamu

Di malam yang sunyi, aku sendirian di kamarku.
Apa yang Eva-san katakan padaku, laporan dari Lime, permintaan informasi dari jenderal Iblis yang disebut Rona-san ...
Ini menjadi sangat rumit. Karena peningkatan informasi, situasi telah berkembang, tetapi hal-hal yang harus saya pikirkan meningkat sekaligus dan itu hanya berantakan di pikiran saya sekarang.
Dari pengalaman saya, bahkan jika saya mencoba memikirkannya secara teratur, situasi semacam ini tidak dapat dipecahkan. Saya bukan detektif dan terlebih lagi, saya tipe yang mencoba menghindari deduksi dan situasi yang rumit.
Saya baik-baik saja ketika berurusan dengan mereka satu per satu, tetapi jika mereka semua datang sekaligus, kemampuan penalaran saya menjadi beku atau lebih seperti, saya ingin membuangnya. Ini adalah salah satu poin lemah saya yang ingin saya perbaiki.
Saya ingin mencoba menulisnya dan melihat bagaimana kelanjutannya, tetapi itu tidak berjalan dengan baik. Betapa merepotkan.
Jika hal-hal seperti ini, mungkin akan lebih baik jika saya mendengar pembicaraan Eva-san dan menghadapinya pada saat itu? Tapi dia adalah seseorang yang tidak ada hubungannya dengan perusahaan atau Rona-san. Juga, tidak ada bukti bahwa semua yang dikatakannya itu benar. Saya benar-benar berpikir bahwa kembali ke kamar saya untuk beristirahat adalah keputusan yang benar.
Ya, mari berhenti. Memikirkan hal ini sendiri tidak akan menyelesaikan apa pun. Daripada berpikir sendiri dan berakhir dengan membuat keputusan yang salah, lebih baik menunggu Shiki untuk kembali dan meminta kami berdua memikirkannya, bahkan jika aku harus mengorbankan waktu tidurku.
Kalau begitu, mari kita mengatur apa yang Eva-san katakan padaku setidaknya, sambil menunggu kembalinya Shiki.
Dia adalah seorang manusia yang berasal dari negara kecil yang dihancurkan oleh kemajuan ras Iblis. Yang mengejutkan saya, itu adalah negara yang sama dengan orang tua saya, Kaleneon. Ayah adalah seorang bangsawan dalam posisi penting, sementara ibuku adalah seorang Priest di kuil Dewi. Saya tidak tahu betapa pentingnya seorang Priest, tetapi mendengar tentang memiliki pos penting, saya pikir mereka berasal dari keluarga yang cukup kaya. Jika hal-hal bermain berbeda, saya mungkin dilahirkan sebagai putra bangsawan. Ups, sekarang bukan waktunya untuk memikirkan itu. Dan begitu, Eva-san adalah orang yang selamat yang meninggalkan tanahnya, bahkan ketika dia seorang Bangsawan. Sepertinya dia dengan sembrono berharap untuk kebangkitan kembali keluarganya, tapi karena dia tidak memiliki siapapun untuk membantunya, dia dalam keadaan putus asa, adalah apa yang dia katakan padaku. Sepertinya dia tidak mengenal orang tuaku secara pribadi.
Ada alasan mengapa Eva-san tidak memilih bunuh diri dan memutuskan untuk mengejar mimpi yang nekat. Itu yang dia katakan padaku setelah itu. Diperlihatkan pada penghinaan dan merenungkan bunuh diri, ada suatu masa ketika dia sementara dalam keadaan emosi yang tidak stabil. Saya pikir itu wajar saja. Sambil melindungi adik perempuannya, Luria, mereka tanpa ragu melewati hari-hari yang pahit. Akibatnya, Eva Ansland dan adik perempuannya menutup diri di dunia mereka sendiri, dan meragukan serta menolak semua yang datang dari dunia luar.
Aku bahkan tidak bisa membayangkan betapa seriusnya situasi itu, tetapi bagaimanapun juga, ketika Eva-san mulai meragukan bahkan sang Dewi, organisasi itu melakukan kontak dengannya. Mereka memberitahunya bahwa ada banyak yang berasal dari negara-negara satelit Elysion dan mereka yang beriman dari Dewi dari Kaleneon, jadi saya bisa mengerti bahwa Eva-san membuang keyakinannya adalah sesuatu yang cukup besar. Dewi itu, dia bahkan putus asa dengan para hyuman yang percaya padanya. Jika saya ingat dengan benar, dia mengatakan bahwa invasi ras Iblis terjadi ketika dia sedang tidur siang.
Organisasi. Itu sesuatu yang membuat pikiranku khawatir. Tampaknya menjadi kelompok yang memegang permusuhan terhadap Dewi, tetapi skala mereka tidak diketahui. Hanya hal yang saya tahu adalah bahwa tampaknya aturan mereka cukup ketat dan jika ada tanda pengkhianatan, mereka akan memutuskan hubungan dan membuang Anda. Ini adalah sistem terstruktur kerahasiaan, dan ada banyak anggota di dalam yang bahkan tidak tahu wajah orang lain. Tampaknya itu hanya pergi sejauh memiliki alat kontak, dan hanya sejumlah anggota yang mengetahui sebanyak latar belakang mereka. Ini mungkin sesuatu seperti asosiasi rahasia? Tetapi untuk dihapus hanya dengan menunjukkan tanda-tanda pengkhianatan, hal-hal seperti tuduhan palsu tidak akan terjadi? Ups, jalan pikiran saya kembali tergelincir. Tetap di jalur, tetap di jalur.
Yang mengejutkan adalah anggota mereka terdiri dari hyuman, demi-human dan iblis. Perlombaan itu tidak masalah. Ada beragam jenis informasi yang mengalir dan dibagikan, dan sepertinya pengaruh yang dimilikinya sebagai organisasi cukup tinggi. Yang saya jelaskan adalah bahwa ia tidak menunjukkan wajahnya di depan umum dan tidak memiliki koneksi dengan kekuatan apa pun, atau mungkin memiliki koneksi dengan semua kekuatan; tidak pasti. Dalam perang hyuman dan Iblis, mungkin ada kemungkinan bahwa organisasi ini akan mengganggu sebagai kekuatan ketiga.
Saya melihat, jika Anda memiliki koneksi dengan organisasi semacam itu, tidak akan aneh untuk memiliki satu atau dua mimpi. Eva-san tidak memberitahuku, tapi dia mungkin menyaksikan kekuatan organisasi itu dalam beberapa cara. Dia setidaknya menyaksikan sesuatu yang membuatnya berpikir akan mungkin untuk mengembalikan tanahnya yang telah diperintah oleh Iblis. Saya dapat mengatakan bahwa mereka memiliki kekuatan, tetapi karena tidak ada pertunjukan konkritnya, itu terasa lebih menyusahkan daripada sebuah negara.
... Di dunia saya sebelumnya, politik sangat berlumpur di dalam, tetapi di dunia paralel ini, esensi orang tidak berubah ya. Memikirkannya dalam akal sehat dunia ini, memiliki hyuman dan iblis, yang memiliki sejarah berjuang, bergandengan tangan adalah mustahil; kecuali saya menganggapnya sebagai "musuh musuh saya adalah sekutu saya". Dalam hal ini, musuh adalah sang Dewi. Karena sepertinya itu adalah organisasi yang membenci Dewi. Tidak peduli apakah mereka mencapai tujuan mereka atau jika mereka gagal, nanti, saya pikir itu akan kembali ke hubungan di mana mereka saling membenci lagi. Untuk meminjam kekuatan dari organisasi berbahaya semacam itu; Eva-san, bahkan ketika Anda terlihat tenang, mungkin Anda sebenarnya telah diliputi oleh kegilaan.
Dan kali ini, melihat Eva-san bersama dengan Lime, dia akan dibuang. Karena dia merasa hidupnya dalam bahaya, dia meminta perlindungan dari kami.
Dalam masalah saat ini, Rona-san mengatakan kepadaku bahwa karena ada korban dari Demi-human dan Iblis karena penelitian manusia yang tidak manusiawi, dia ingin menyelidiki dan menyelamatkan orang-orang yang bisa diselamatkan. Ini hanya sebuah asumsi, tapi dia mungkin menunjukkan pada saya bahwa pemandangan yang tidak manusiawi membuat emosi saya berubah menjadi sisi iblis dan mengendalikan saya seperti itu. Karena jika saya hanya menunjukkan sisi baik dari salah satu kamp dalam perang, tidak akan aneh untuk berpandangan prasangka. Setelah itu, mereka mungkin akan mengatakan bahwa demi menghentikan tindakan tidak manusiawi ini, raja iblis mengutus seorang jenderal, dan membuat saya berpikir bahwa mereka adalah orang-orang tulus yang memiliki niat baik. Dari apa yang Shiki katakan, Rona-san adalah orang yang menggunakan artifices.
? !!
Seseorang semakin dekat. Aku, yang mencoba mengatur apa yang Eva-san katakan padaku, merasakan respon yang kuat.
Di masa lalu, dari pengalaman saya ketika saya dilemparkan ke medan perang dan harus melawan Pembunuh Naga dan bahkan terluka parah, saya bisa belajar bagaimana mengukur kemampuan seseorang dari [Sakai] saya berkembang. Standar sekarang adalah Shiki. Dengan mengurangi target, saya dapat memperluasnya sampai batas tertentu dan sekarang saya dapat mengaktifkannya secara tidak sadar. Di tempat seperti gurun di mana tidak ada banyak orang, saya bisa mengurangi kondisinya lebih banyak dan menggunakannya dengan lebih nyaman, tetapi tempat ini adalah kota Akademi. Ada banyak orang di sini. Pelemahan [Sakai] yang saya gunakan dalam kuliah saya, tidak ada orang lain di sekitar, jadi mudah digunakan. Ini membuktikan bahwa saya belum menguasai keterampilan ini, jadi saya juga merasa tidak enak.
“Bos, ini dia. Bocah yang memperlakukanku seperti beanbag mendekat! ”
Tanpa mengetuk, Lime membuka pintu kamar dan mendesak saya untuk berhati-hati dalam satu tarikan nafas. Untuk saat ini, anak lelaki itu sepertinya memiliki hubungan dengan organisasi itu. Karena wajahnya mirip umurku, seharusnya tidak masalah memanggilnya anak laki-laki. Menjadi 1.7m, sangat cemburu. Tidak tidak. Bagaimanapun, kekuatannya tampaknya paling tidak kelas Shiki.
“Lime, kamu bisa mundur. Tidak, bisakah kamu memanggil Shiki di sini? ”(Makoto) <Tunggu, bagaimana dia bisa berbicara dengan Lime?>
"... Tidak. Aku mungkin tidak banyak, tapi tolong biarkan aku berpartisipasi-" (Lime)
"Waka!"
“Waka-sama!”
"Kami percaya? !!"
Tiba-tiba, dua wanita memasuki ruangan. Dua wanita yang saya kenal. Pengikut saya, Tomoe dan Mio. M-Mengapa dua orang ini di kota Akademi begitu tiba-tiba? Dan mereka juga tergesa-gesa.
Bukankah waktunya terlalu bagus? Mungkinkah, saya sedang diawasi?
“Tomoe, dan bahkan Mio ?! Apa yang terjadi? '' (Makoto)
“... Jadi kamu baik-baik saja. Dalam hal ini, ini melegakan untuk saat ini ”(Tomoe)
"... Hoh"
Dan sekarang mereka menunjukkan wajah lega. Mungkinkah bocah itu mendekat adalah alasannya? Dia sangat dekat sekarang. Tapi sepertinya dia tidak akan menyerang. Bahkan tidak ada tanda-tanda dia menggunakan kekuatan sihir.
"Apakah alasan dari semua ini, salah satu yang mendekati sini?" (Makoto)
"Ya. Saya tidak tahu alasan kontaknya, tapi dia agak merepotkan ”(Tomoe)
Untuk Tomoe menggunakan kata merepotkan. Itu ... akan sulit ditangani oleh Lime. Atau lebih seperti, apakah dia tahu tentang pihak lain?
"Lime, mundur" (Mio)
"Mio-neesan itu terlalu berlebihan" (Lime)
“Lime, orang punya peran masing-masing. Bahkan jika Anda berada di sini, Anda hanya akan menjadi penghalang. Jika Anda jengkel dengan itu, Anda harus melatih diri lebih banyak lagi. Kali ini mundurlah ”(Tomoe)
"Sis ..." (Lime)
“Keduanya ada di sini, Lime. Lega. Dan itu tidak seperti itu diatur bahwa kita akan berjuang anyways ”(Makoto)
"Bos ... Dipahami. Tolong hati-hati. Saya akan memaafkan diri saya sekarang ”(Lime)
Dia menggigit bibirnya. Meskipun dia adalah orang yang biasanya tidak menunjukkan emosinya di wajahnya. Mungkin dia sangat malu oleh fakta bahwa Tomoe menyuruhnya mundur. Dia adalah orang yang memiliki lebih banyak bakat dan rasa daripada aku, jadi dia kemungkinan besar akan menjadi lebih kuat lagi.
Orang yang dimaksud adalah ... berdiri di pintu masuk toko. Mengapa?
Setelah beberapa saat berhenti, dia sekali lagi bergerak.
Suara * cincin yang ditunda di dalam toko. Bahkan ketika toko ditutup, ada tombol yang diatur dalam hal-hal yang mendesak. Itu adalah suara dari itu.
Tentu saja, ketika digunakan untuk lelucon, saya telah membuatnya sehingga mereka menerima hukuman yang pantas.
...
Uhm Saya cukup yakin dia akan tiba-tiba masuk tapi, apa yang ada di dunia ...
Apa yang harus saya lakukan? Saya tidak berpikir dia datang membeli obat. Saya bahkan berpikir gelas toko akan meledak. Ini bukan yang saya harapkan.
"Waka, jangan lengah!" (Tomoe)
Tomoe masih terlihat sangat berhati-hati. Apa masalahnya?
Yah, tidak ada pilihan selain melihat.
“Tomoe, Mio. Ikutlah bersamaku ”(Makoto)
Keduanya mengangguk dalam diam. Menurun dari lantai dua ke yang pertama, saya membuka pintu.
Seorang anak laki-laki berambut perak, seperti laporan Lime, berdiri di sana. Dia terlihat seumuran denganku. Dia sekitar 1.7m, sama seperti laporannya juga. Di dunia ini, 1,8 juta adalah rata-rata. Jika usianya sama seperti yang diceritakannya, dia masih memiliki ruang untuk tumbuh.
Pakaiannya adalah kemeja putih dan apa yang tampak seperti celana denim. Dia mengenakan kaosnya dengan cara kasar dan memiliki beberapa tombol yang tidak kencang. Kulit yang cukup putih sehingga terlihat sedikit tidak sehat, ditunjukkan oleh dadanya yang terbuka.
[Apakah Anda memiliki urusan ini larut malam?]
Saya memutuskan untuk menanyakan alasannya secara normal.
“Ya, senang bertemu denganmu. Saya ... tuan serikat petualang. Karena saya bersikap kasar pada Lime Latte yang bekerja dengan Anda, saya datang ke sini untuk meminta maaf. Bisakah saya masuk? ”
"Hah?"
Anehnya, Tomoe, Mio, dan suara saya tumpang tindih.  Guild Master (?) Menyempitkan mata hitamnya dan menunjukkan senyum penuh dengan lengan disilangkan di punggungnya. Tidak ada sedikit pun permusuhan.
Dalam situasi di mana saya sudah penuh dengan informasi, inilah satu lagi. Sepertinya saya tanpa perasaan diberi lebih banyak informasi untuk diatur.