Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 104

Chapter 104: Berbahaya, berbahaya

“Itu sebenarnya hanya sebuah front. Tapi pria itu luar biasa kuat. Saya sangat terkejut, lihat, saya mendapat sedikit luka di sini lihat? Juga, katana itu memiliki anugerah luar biasa. Saya masih belum bisa melepaskan segel berukir yang memberi saya Anda tahu? Yah, awalnya, aku berencana menepuknya dengan ringan. Tapi ada orang lain yang datang, jadi saya merasa terganggu. Saya tidak sengaja mengalahkannya. Itu mungkin tidak berfungsi sebagai permintaan maaf, tapi saya meninggalkan beberapa jejak yang mudah diikuti dan saya memberinya mantra perlindungan, jadi keamanannya terjamin ”
Dengan senyuman yang aneh ramah, yang disebut Guild Master memasuki ruang tamu pengunjung. Saat itu sudah larut malam, jadi aku minta Mio menuangkan teh dan sekarang kami bertiga menghadapinya di tempat duduk kami. Shiki belum kembali. Pembicaraan dengan Rona-san pasti sudah lama.
Ini adalah permintaan maaf kepada Lime, jadi aku berpikir untuk memanggilnya, tetapi dia segera mengatakan bahwa itu hanya sebuah front dan membalikkan lengan bajunya, menunjukkan sisa-sisa luka samar di sikunya saat dia dengan senang membicarakannya. Juga, dia benar-benar banyak bicara. Dia adalah orang yang aku tidak bisa mengerti apa yang dia pikirkan. Aku merasa dia sedang mencoba menjelaskan bahwa pertarungan dengan Lime adalah semacam kecelakaan. Dia berbicara cepat dengan senyum di wajahnya, jadi hanya mencoba untuk mendengarnya adalah sebuah tugas.
“Dan juga, tentang alasan sebenarnya aku datang ke sini. Ah, benar juga. Hei, kimono Nesan di sana, tempat ini memiliki buah yang aneh kan? Bisakah Anda membawa mereka juga dengan teh? Saya belum mencoba mereka namun Anda lihat ”
Topiknya juga sering berubah. Dia terlihat seumuran dengan saya, tetapi melihat cara dia berbicara dan perilaku, saya merasakan karakteristik perempuan. Tapi, bagaimana mengatakannya, dia adalah orang yang hanya menelan Anda dalam langkahnya. Saya tidak tahu apakah ini bagian dari rencananya atau apa, tetapi dia melontarkan banyak informasi. Misalnya, kata-kata katana dan kimono.
Memindahkan sudut matanya dengan cara yang tidak menyenangkan, Mio tidak bangkit dari tempat duduknya dan hanya menatapnya. Tapi dia tidak menunjukkan sedikitpun gelisah oleh intimidasi.
Saya menghembuskan nafas sekali.
[Mio, tolong siapkan untuknya]
"... Mengerti. Silakan tunggu sebentar ”(Mio)
“Iyaa, saya menantikannya. Saat Anda berada di situ, bawalah lebih banyak teh. Apakah kamu memiliki rasa yang berbeda? Jika ada, bawalah yang berbeda, Oneesan ”
Dengan santai. Di sisi lain pintu yang tertutup, aku bisa merasakan darah haus di sekitar tempat di mana Mio berada. Dia benar-benar marah. Saya mengerti perasaannya. Tomoe juga memiliki vena yang menonjol yang berdenyut setiap kali dia mengatakan sesuatu, dan terlihat seperti dia tidak senang saat dia mempertahankan keheningannya. Saya juga tidak mau mengikuti langkah ini selamanya. Mari kita cepat-cepat memindahkan pembicaraan.
[Sekarang, Guild Master-dono, bisakah kau memberi tahu kami urusanmu?]
“Aw Raidou-kun. Tidak, haruskah aku memanggilmu Makoto-kun? Memanggilku Guild Master-dono, jangan perlakukan aku seperti orang asing. Ah, juga tidak perlu menggunakan komunikasi tertulis. Bagaimanapun saya bukan seorang manusia ”
?!
Hei, hei.
[Sayangnya, saya tidak mengerti apa yang Anda coba katakan]
“Ahahaha, imut Makoto-kun. Tulisanmu sudah hancur sedikit lho? Anda tidak terduga tipe panik ya. Bicara saja padaku secara normal. Kamu bisa, kan? ”
Saya mencoba yang terbaik untuk menjawab secara normal, tetapi sepertinya saya masih menunjukkan kegelisahan saya. Perjalanan saya masih panjang.
Tapi, pria ini, apa sebenarnya di dunia ini ?! Bahkan jika memang benar dia adalah Guild Master Guild Petualang, tidak mungkin ada seseorang yang bisa tahu banyak tentangku.
Juga, guild adalah sistem yang telah ada di dunia ini sejak lama. Bahkan dalam buku-buku yang saya baca di perpustakaan, ada deskripsi dari Guild petualang yang lahir di Elysion. Singkatnya, itu jelas memihak Dewi. Kalau begitu, aku sudah ketahuan oleh Dewi ?!
“Fufufu, wajah itu. Mungkinkah, Anda berpikir bahwa keberadaan dan informasi Anda telah terkena Dewi? ”
"?!"
Dia bahkan bisa membaca pikiranku ?!
“Mata yang cermat ya. Kau bisa merasa tenang. Sang Dewi belum mengetahui kondisimu saat ini. Yah, dia bersalah atas banyak hal. Dia saat ini dalam situasi di mana dia tidak bisa bergerak banyak. Pada tingkat ini, mungkin akan membutuhkan waktu beberapa saat untuk membuat bergerak ”
"... Kau, apa yang kau?" (Makoto)
"Heh ~! Makoto-kun, begitulah suaramu terdengar! Bagus. Suara seorang pria yang memiliki sedikit pemuda yang tersisa. Saya suka itu. Itu benar, jika aku ingat dengan benar, Makoto-kun adalah seorang siswa SMA. Masih menjadi murid, pasti sulit bagimu setelah datang ke dunia ini kan? ”
Ada apa ... dengan pria ini? Serius, ada apa dengannya ?!
Dia tahu semua perincian saya. Tidak hanya itu, dia pasti memiliki informasi dari dunia saya sebelumnya juga!
Saya mulai merasa tidak nyaman pada anak lelaki yang telah berbicara kepada saya sejak awal dengan senyum di wajahnya. Bidang penglihatan saya menyempit. Ini buruk. Saya dapat mengatakan bahwa saya ditelan oleh pihak lain. Setiap kali saya berbicara, saya dapat mengatakan dari senyumnya bahwa dia merasa bahagia tentang hal itu. Saya merasa mual karenanya.
“Jangan main-main dan jawab saja. Kamu apa? ”(Makoto)
Suara saya gemetar. Sial, aku takut. Saya dapat mengatakan bahwa kata-kata saya kehilangan ketenangan mereka.
“Memanggil saya“ kamu ”, itu membuat saya sedih. Akulah Master Guild. Saya belum membohongimu ”
“... Aku hanya bisa memanggilmu dengan“ kamu ”. Saya bahkan tidak tahu nama Anda ”(Makoto)
Namun, dia tahu saya secara detail. Apakah dia seorang kenalan Dewi? Dia setidaknya sepertinya kenal dengannya. Dia pasti tidak terlihat seperti hyuman. Kata-kataku bekerja padanya setelah semua. Dalam hal ini, yang bekerja sebagai ketua Guild yang mengontrol para petualang bukanlah manusia biasa. Di dunia supremasi hyuman ini, apakah itu mungkin ?!
"Ah maaf! Betul. Saya tidak memberi tahu Anda nama saya. Makoto-kun, tolong maafkan saya karena kekasaran saya. Kemudian, saya akan memperkenalkan- ”
"Berhenti dengan lelucon itu" (Tomoe)
"... Memotong saat seseorang berbicara dan mengatakan itu adalah lelucon, itu samurai-dono samurai-biru yang tidak damai,"
“Hmph! Anda tahu nama saya dan masih bermain bodoh. Apa itu tentang tidak berbohong pada Waka-ja. Meskipun dari awal kamu berbohong tentang menjadi Guild Master ”(Tomoe)
“Yareyare. Apakah Anda tidur begitu banyak di tanah kosong sehingga Anda bahkan lupa bagaimana berbicara dengan benar, Shen? "
“Kamu juga, tidak ada jejak dari dirimu sebelumnya. "Myriad Colours" Dragon, Root "(Tomoe)
Eh?
"Root? Myriad Colors? Uhm, orang ini ... adalah seekor naga? ”(Makoto)
Apakah itu benar? Itu berasal dari mulut Tomoe, jadi mungkin tidak ada kesalahan. Tapi aku praktis, tidak, aku sama sekali tidak merasakan kehadiran naga darinya.
“Ya, Waka. Orang ini adalah naga unggul penuh. Dan atasan utama pada saat itu. Dikatakan telah mendapatkan kebijaksanaan dan keterampilannya, dan belum hilang dalam hidupnya. Myriad Colors berarti dia memiliki sepuluh ribu warna dan itu adalah nama samaran Root ”(Tomoe)
“Aah, bukan hanya kamu mengganggu perkenalanku, tetapi kamu juga membeberkan namaku ketika aku di sini. Sungguh hal yang membosankan yang telah Anda lakukan. Anda samurai junkie ”(Root)
Naga unggulan utama. Naga yang tak terkalahkan. Orang ini?
“Katakan apa pun yang kamu inginkan. Anda yang mencoba untuk menipu Waka dengan wajah dingin, tidak memiliki hak untuk mengatakan apa-apa kepada saya”(Tomoe)
"Yareyare, aku tidak ingin kamu yang hanya tidur sepanjang waktu dan tidak tertarik pada dunia, untuk mengatakan hal-hal seperti menipu, yang akan membawa kesalahpahaman" (Root)
Guild Master, tidak, Root naga tertinggi sedang berbicara dengan Tomoe dengan suasana hati yang lebih ketat daripada denganku.
Sebuah naga unggul, eksistensi yang paling hyuman dan Demi-human akan hidup seluruh hidup mereka tanpa bisa melihat mereka. Pada saat saya mempelajari hal-hal di perpustakaan, saya mengerti betapa langkanya keberadaan yang disebut naga superior.
Puncak naga. Mereka tidak terpengaruh oleh berlalunya waktu, dan ketika mereka tumbuh tua, mereka bisa melahirkan diri lagi dan melanjutkan yang sudah ada.
Jika saya ingat dengan benar, nama-nama yang ditulis di perpustakaan adalah: "Mitsurugi", "Bakufu (Air Terjun)", "Sazanami (Gelombang Pasir)", "Akari (Cahaya Crimson)", "Yomatoi (Night Clad)"; mereka berlima. Berbagai warna adalah pertama kalinya saya mendengarnya. Aku juga tidak bisa menemukan apa pun tentang Shen yang tak terkalahkan. <Tentang nama-nama itu, tidak tahu yang mana yang Anda sukai>
Mereka praktis tidak pernah terlibat dengan hyuman, tetapi ada naga individu yang hidup dekat dengan wilayah manusia. Dalam kasus yang jarang terjadi, ada kalanya mereka meminjamkan kekuatan mereka. Ketika meminjamkan kekuatan itu secara tidak langsung, orang-orang menyebutnya berkat naga.
Saat ini, ksatria penjaga monarki Gritonia memiliki berkah dari Sazanami.
Untuk telah menemukan tiga naga super langka, hanya keberuntungan seperti apa yang saya miliki? Invincible, Lancer dan Myriad Colors. Tomoe, Lancer, dan Root! Jika didekati dengan tidak terampil, jenis pertemuan seperti ini bisa membunuhku. Sebuah permainan di mana Anda menghadapi musuh kelas bos saat bersembunyi di dalam kota, pasti akan membuat orang menyalakan sang pencipta. Itu mengingatkan saya bahwa realitas tidak sebaik permainan.
“Apakah kamu meninggalkan rumahmu? Itu sudah reruntuhan ketika saya melihatnya ”(Tomoe)
“Ya, dulu sekali. Mungkin sudah seperti itu sejak seribu tahun yang lalu. Apakah kamu sudah selesai sekarang? Saya ingin berbicara dengan Makoto-kun. Karena Shen, ada kesalahpahaman, jadi saya ingin membersihkannya ”(Root)
... Sisiknya terlalu berbeda. Seribu tahun katanya. Juga, dia tersenyum begitu banyak pada saya, namun, dia hampir tidak mengangkat sudut mulutnya di Tomoe dan matanya tidak tersenyum sama sekali. Sikapnya terlalu berbeda.
"Apa yang Anda maksud dengan kesalahpahaman? Masih ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan kepada Anda. Dan juga, saya sudah membuang nama Shen. Tomoe-nya sekarang, ingat itu ”(Tomoe)
“Sangat berisik. Hanya karena Makoto-kun ada di sini, kamu memainkan yang kuat ya. Ya ya, Tomo-e kan? ”(Root)
“ TO.MO.E !! Lain kali kamu salah, aku akan memotong kepalamu! ”(Tomoe)
"Maaf, Makoto-kun. Cewek ini, dia adalah naga tapi yang eksentrik. Dia pasti menyebabkan masalahmu sepanjang waktu kan? ”(Root)
"Dengar, Root!" (Tomoe)
Tidak baik, bukankah kamu sendiri cukup aneh? Saya hanya, merasa sangat yakin tentang itu.
Atau lebih seperti, mengabaikan Tomoe dan dengan acuh tak acuh berbicara denganku, dia benar-benar naga bebas. Jika dia adalah puncak naga, itu berarti dia seperti bos Tomoe?
“Aku belum berbohong ke Makoto-kun. Saya ingin Anda percaya pada saya, Makoto-kun ”(Root)
"H-Hah ~" (Makoto)
“Sesuatu seperti menipu Anda, itu kesalahpahaman yang keterlaluan. Perasaan saya lebih murni ”(Root)
Tepat setelah mendengar pidato berbahaya itu, ujung tajam didorong keluar di antara wajahku dan wajah Root yang semakin dekat dengan milikku. Ujung tajam dari pedang bermata satu itu menghadap ke sisi Root. Tomoe, itu pedang pendek. Jangan menariknya dengan mudah. Jika Anda akan mengeluarkannya, tariklah pedang panjang sebagai gantinya.
“... Kamu bajingan, kamu benar-benar telah banyak berubah. Tidak ada jejak diri lama Anda yang berteriak tentang aturan dan disiplin ”(Tomoe)
Aturan? Disiplin? Kedua kata itu tidak cocok dengan pria bernama Root, tidak, itu tidak cocok dengan naga.
“Tomoe, kamu juga berubah. Anda tidak menunjukkan minat pada apa pun dan memiliki lintasan nol, naga yang hanya tidur. Tapi bukannya janggal, kamu seharusnya belajar sesuatu sebelum itu, bukan begitu? ”(Root)
“Aku tidak cocok dengan keliaranmu. Ini adalah sesuatu yang ada dalam pikiranku untuk sementara waktu ... katakan itu dulu. Anda, sejak kapan Anda "menjadi manusia"? "(Tomoe)
???
“300 tahun yang lalu mungkin. Saya lelah menjadi wanita sepanjang waktu. Maka, saya mencoba menjadi seorang pria. Dan itu nyaman. Pertama kali saya memeluk seorang wanita, saya sangat tersentuh ”(Root)
Lelah? Dari jenis kelamin Anda? Eh?
Saya tidak mengerti apa-apa lagi. Untuk mulai dengan, Anda adalah naga unggul, jadi hal-hal seperti anak-anak tidak memiliki arti sama sekali. Tentu saja, merangkul dan dirangkul seharusnya tidak ada gunanya juga, kan?
"Mencoba menjadi ... Anda katakan? Anda seharusnya tidak bisa menjadi hanya dengan menginginkannya. Dan di tempat pertama, saya belum pernah mendengar tentang naga unggul yang membuat anak-anak ”(Tomoe)
Memang Tomoe. Bahkan jika Anda mengatakannya seperti mengganti mainan, tidak mungkin kita bisa memahaminya.
“Saya bisa, jadi terimalah. Juga, saya berhenti melahirkan kembali. Saya memperlambat penuaan saya hingga sangat terbatas dan saya berpikir untuk menikmati dunia ini. Tapi Anda tahu, ekstasi yang Anda dapatkan sebagai wanita sebenarnya lebih besar. Itu sebabnya aku bosan menjadi seorang pria yang cukup cepat, namun, duniaku berubah di hari yang menentukan itu! '' (Root)
Kenapa kamu masih berbicara tentang ekstasi? Atau lebih seperti, apakah itu benar? Jadi wanita merasa lebih baik daripada pria ya. Saya telah belajar sesuatu ... tidak berguna. Ketika saya memikirkannya, saya akhirnya akan "dan jadi apa?" Serius, bahkan jika Anda membicarakannya seolah-olah Anda berbicara tentang olahraga favorit Anda, itu masih merepotkan.
"Aku tidak benar-benar ingin tahu tentang perubahan standarmu dalam perspektif itu ..." (Tomoe)
Sama, Tomoe. Sangat luar biasa saya tidak bisa membawa perasaan ini ke dalam kata-kata, tetapi saya sepenuhnya setuju dengan Anda.
“Suatu kali, saya memiliki kesempatan untuk menjalin hubungan dengan seorang pria yang Anda lihat. Bagaimana saya harus mengatakannya? Pemenuhan hati, obat untuk tubuh, mungkin? Yah lagian, aku merasakan kebahagiaan dari dalam diriku yang tidak pernah kurasakan sebelumnya! Tidak baik, saya kemudian kembali menjadi seorang wanita dan mencobanya di antara wanita, tetapi seperti yang diharapkan, itu tidak sebanding dengan kejutan waktu itu ”(Root)
… Root terus berbicara dengan penuh semangat kata-kata yang saya tidak mengerti sedikit pun. Berbicara tentang pria ini dan wanita itu, saya hanya tidak mendapatkan apa yang terjadi lagi. Tolong beri tahu aku seseorang.
“Sensasi pamungkas yang diberikan oleh orang yang sama, cinta itu! Aku gemetar karena kegirangan! Ketika menghubungkan tubuh, tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan yang ada di antara manusia! ”(Root)
Bisakah Anda ... tolong hentikan pidato Anda? Telingaku membusuk. Otak saya juga dalam bahaya.
“Dari apa yang kulihat, Makoto-kun tidak berpengalaman kan? Jangan khawatir, saya juga suka itu juga. Jika Anda ingin pertama kalinya bersama seorang wanita, saya baik-baik saja dengan menjadi wanita yang Anda kenal? Tidak peduli tubuh yang mana, aku memiliki kepercayaan untuk memikatmu dalam satu hari !! ”(Root)
Apa yang kamu katakan?! Jangan memerah kulit putih murni Anda! Aku tidak mengerti kamu! Jangan terlalu ngotot, itu hanya membuatku merasa sakit! Saya tidak berpengalaman! Saya tidak berpengalaman? Uhm, tidak punya pengalaman kan? Ah, dia memang benar.
"Saya menolak!" (Makoto)
Aku berdiri dari sofa dan menjauhkanku darinya. Untungnya, dia tidak mengejar. Sebaliknya, dia menarik kembali tubuhnya dan menenggelamkan tubuhnya ke dalam sofa. Dia menjalin kedua tangan di depan perutnya.
“Berprasangka tidak baik, Makoto-kun. Hatiku adalah seorang pria dan wanita yang kamu kenal? Coba saja setidaknya sekali, dan jika tidak berhasil, saya akan menyerah saja (Root)
Anda masih bisa mengatakan bahwa setelah pidato Anda tentang memikat saya dalam satu hari ?! Matamu yang berkilau, hentikan mereka ...
Saya tidak berniat untuk menolak homoseksualitas. Saya tidak tahu, untuk memaksa seseorang yang tidak tertarik, saya menolak itu! Saya tidak tertarik pada aspek itu!
"... Kamu, apa yang kamu katakan-desu tidak?"
Oh
Anda tidak perlu kembali sekarang, Anda tahu.
Mio, waktumu bagus, atau lebih seperti, buruk?
“Ah, Onee-san hitam. Terima kasih untuk teh dan buah-buahan ”(Root)
Root adalah Root dan hanya dengan senang melihat isi dari baki Mio.
“... Apa yang ingin kamu lakukan dengan Waka-sama?” (Mio)
“N? Saya hanya merayunya sedikit? ”(Root)
"Lovers 'tiff ?!" (Mio)
“Karena dia bebas. Seharusnya tidak ada masalah dalam diriku menempatkan diriku sebagai kandidat kan? ”(Root)
"..."
Mio diam-diam menempatkan baki ke samping. Ada teh untuk sejumlah orang di sini dan memotong buah di piring di atas nampan itu.
“Eh? Jika Anda meninggalkan mereka di sana, saya tidak dapat menjangkau mereka sekalipun ”(Root)
“Tomoe-san, benda ini sepertinya naga. Apakah ada masalah jika saya melakukannya? "(Mio)
Cukup terkesan bahwa dia bisa tahu dia adalah seekor naga. Setelah diberitahu dan berkonsentrasi, saya pasti bisa merasakannya sedikit. Tetapi untuk melihat melalui dia segera, seperti yang diharapkan dari naluri Mio, menakutkan.
“Baiklah, mari kita lihat, ini ada hubungannya dengan kesucian Waka. Kita tidak bisa membiarkan itu terjadi. Mio, tentu saja kita melakukannya ”(Tomoe)
"Ara ra? Tte, bahkan Makoto-kun?!" (Root)
Saya dapat mengatakan bahwa mereka berdua akan berperang. Dan saya juga melakukan hal yang sama. Ini adalah satu orang yang harus saya tolak. 100% demi saya.
“Root, setidaknya aku akan mendengar wasiat terakhirmu. Tidak akan ada tulang yang tersisa, jadi saya akan mengukirnya di kuburmu ”(Tomoe)
“Daging naga superior mungkin lezat. Saya setidaknya akan membiarkan Anda menjadi berguna ”(Mio)
“Ini adalah ancaman yang tidak seperti yang lain. Saya minta maaf tapi, saya akan membawa semua saya untuk melenyapkan Anda ”(Makoto)
“T-Tunggu sebentar! Tiga sekaligus tidak mungkin. Di tempat pertama, hari ini aku tidak datang ke sini untuk bertarung! Ayo, tenangkan kalian bertiga. Maaf, aku mengacau terlalu banyak. Tolong biarkan saya memperbaiki kesalahpahaman dengan serius. Saya mohon, tolonglah ”(Root)
Root mengangkat kedua tangannya dan memberi sinyal bahwa dia menyerah.


Seberapa serius dia sebenarnya?
Ini pertama kalinya aku bertemu seseorang dengan tipenya. Sulit untuk menyimpulkan niatnya yang sebenarnya. Selain itu, sulit untuk percaya pada wajah serius itu juga.
“Jika ini tentang kecenderungan tidak sesuai pesanan Anda, kami sudah cukup mendengarnya. Tidak perlu menjelaskannya ”(Tomoe)
“Untuk mencoba mengajar Waka-sama seperti preferensi yang meragukan, tidak ada yang perlu membersihkan kesalahpahaman. Aku tidak peduli. Pemusnahan Anda sudah diatur-desu ”(Mio)
“Tidak baik, itu hanya sedikit skinship yang kamu tahu. Hanya menyentuh telah mengisi saya, jadi saya tidak akan mengatakannya lagi. Saya ingin berbicara mengenai topik master Guild petualang dan hal-hal seperti itu, dengan Otherworldler Makoto-kun ”(Root)
"... Tentang guild?" (Makoto)
Ah, lelucon tentang menjadi Master Guild ya. Tidak mungkin orang cabul seperti ini adalah puncak organisasi. Mungkin bohong, tapi masih ada lagi?
Tomoe, Mio, dan saya telah mendaftar untuk berjaga-jaga. Dan Toa-san dan yang lainnya juga anggota dari organisasi itu. Jika dia ingin mengatakan sesuatu, aku hanya akan mendengarkannya.
"Itu benar, tentang guild" (Root)
“Dimengerti. Jika Anda tidak akan main-main lagi, saya akan mendengar Anda keluar ”(Makoto)
"Waka!" (Tomoe)
"Waka-sama ..." (Mio)
“Mio, aku tidak keberatan kalau sudah dingin, jadi bawalah tehnya. Mari kita dengar apa yang harus kamu katakan ”(Makoto)
Kami sekali lagi duduk di resepsionis 3 hingga 1.
Root juga mempertahankan wajahnya yang serius dan mulai berbicara tentang Guild petualang.