Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 105

Chapter 105: Dengan demikian, Guild Petualang lahir.

“Pertama-tama, aku adalah master Guild petualang sejati. Atau lebih seperti, saya adalah orang yang mendirikannya. Seribu tahun yang lalu itu adalah ”(Root)
"Eh ?!" (Makoto)
"Apa ..." (Tomoe)
Root mengungkapkan pendirian Guild petualang dengan tampilan serius. Tomoe dan saya menunjukkan keterkejutan kami dalam suara kami, tetapi Mio tampaknya tidak begitu tertarik, dia tidak menunjukkan banyak reaksi sama sekali.
“Aku diajarkan konsep oleh orang asing seperti Makoto-kun yang kamu lihat. Yah, aku punya beberapa rencana sendiri di dalamnya, tapi aku mengusulkan ide itu kepada Dewi dan menjadi yang bertanggung jawab. Dia menganggap guild sebagai sistem yang akan membuat para hyuman lebih kuat, cara berpikir yang sangat sederhana. Dia tidak menolak gagasan itu ”(Root)
Rencana sendiri. Itu adalah kata-kata yang menarik bagi saya. Juga, dunia lain. Seperti yang diharapkan, para pahlawan dan aku bukanlah korban pertama dari Dewi itu.
Jika dia mengatakan seribu tahun yang lalu, apakah itu berarti ketika Jepang berada di era Heian? Mungkinkah di era Fujiwara Michinaga? N? Sesuatu menggangguku. Apa itu?
“Pada masa itu, aku memikirkan struktur guild dengan tekun. Dan orang lain yang mengajari saya konsep umum, yah, dia adalah suami pertama saya. Saya mendengar banyak cerita darinya, dan sambil bersenang-senang, kami menyusun sistemnya. Benar, jika kita membandingkan kondisi mental saya pada waktu itu, itu akan menjadi seperti Tomoe saat ini. Ngomong-ngomong, belajar tentang konsepnya, belajar, dan mereproduksinya, sangat menyenangkan ”(Root)
Ya saya setuju. Kasus ini berasal dari 3 rd party, jadi saya aneh bisa memahaminya.
Singkatnya, seperti bagaimana Tomoe tertarik pada periode drama, Root terpikat untuk menciptakan Guild petualang. Dan dunianya melebar, dan dalam arti tertentu, menciptakan organisasi berbahaya yang tidak terpengaruh oleh pengaruh negara. Ketika ada Dewi dan naga superior yang mendukungnya, para hyuman yang menentangnya pasti sangat minim. Bagaimanapun, itu adalah Dewi.
“Otherworldler yang menjadi suamiku, pada masa itu adalah pendekar pedang yang dielu-elukan sebagai pahlawan di Elysion. Dan saya adalah istri dan pendampingnya. Saya juga bisa mendapatkan kerja sama Dewi, jadi setelah menciptakan sistem, itu meresap dalam masyarakat manusia sangat cepat. Setelah itu, dengan mengubah penampilan saya, saya bisa menjadi Guild Master berturut-turut selama beberapa generasi ”(Root)
Pendiri, dan tuan saat ini ya. Itu sangat mengesankan.
“Master Guild generasi pertama bukan suami Root?” (Makoto)
Meskipun suaminya terdengar seperti seharusnya dia yang memegang kepemimpinan di sana. Dia tidak ingin menjadi tuan?
“Alih-alih hal-hal itu, dia lebih tertarik pada wanita dan alkohol. Setelah mendapatkan nama pahlawan, dia tidak melakukan apa pun yang menyerupai pekerjaan. Nah, menjadi pahlawan itu sendiri memiliki arti sebagai idola, jadi dalam masyarakat di mana waktu berperang berlalu, mungkin lebih nyaman baginya untuk tidak melakukan apa-apa ”(Root)
'Dalam masa damai, tidak perlu bagi pahlawan' adalah apa yang dia coba katakan, mungkin. Tentu saja, bahkan dalam sejarah yang saya pelajari di dunia saya, tidak ada banyak tulisan tentang para pahlawan setelah prestasi mereka dalam perang. Harus ada informasi jika Anda mencarinya, tetapi ada beberapa pahlawan yang hanya melewatinya dengan santai. Mungkin karena pahlawan, yang mengumpulkan perhatian orang, akan menjadi penghalang bagi kekuatan yang ingin mendapatkan pengaruh pascaperang.
Dan tampaknya Root memiliki dorongan seksual yang cukup liar sejak zaman dahulu. Sepertinya dia tidak berpikir banyak dari suaminya memiliki hubungan dengan wanita lain. N, mungkin pada saat itu mereka sudah melakukan poligami?
Saya merasa seperti dia akan memberi saya jawaban tangen, jadi saya menahan diri untuk tidak bertanya. Mari kita dengar apa yang harus dia katakan dengan tenang.
“Guild petualang ada di seluruh dunia dan berfungsi sebagai tempat untuk memecahkan masalah orang. Dan itu juga menyediakan kartu yang menunjukkan tingkat anggota dan memiliki beberapa fungsi lain, serta banyak manfaat lainnya. Dan yah, bukankah kamu menganggapnya aneh? ”(Root)
"Hm?" (Makoto)
“Kartu guild yang melampaui keefektifan dari beberapa alat sulap, dan level kata. Ini adalah konsep yang muncul dari game di dunia Anda, bukan? Lalu mengapa Anda dengan mudah dapat menerima keberadaan organisasi semacam itu? '' (Root)
"I-Itu ..." (Makoto)
Saya benar-benar berpikir bahwa ini adalah dunia yang menyerupai permainan. Tapi saya mengalami sihir sebelum itu, dan saya mendengar level terminologi dan kelas. Saya pikir itu adalah pembukaan dunia ini. Sekarang aku memikirkannya, aku menerimanya karena alasan yang aneh.
“'Karena ini dunia paralel', bukankah itu yang kamu pikirkan? Itulah mengapa Anda dapat menerima hal-hal yang benar-benar di luar norma, seperti konstruksi kayu bertingkat. Dan itulah mengapa Anda menerima kata Guild petualang hanya dengan mendengarnya ”(Root)
"... Ya" (Makoto)
“Yah memang benar bahwa untuk beberapa alasan, Makoto-kun dan orang lain yang berasal dari dunia paralel dapat menerima keberadaan Guild Petualang dengan mudah. Meskipun di dunia Anda, ini jelas organisasi yang tidak ada. Saya pikir itu cukup menarik ”(Root)
'Yup yup', Root mengangguk beberapa kali dengan penuh minat.
“Saya tidak bisa mengerti. Dari apa yang aku dengar, tampaknya kamu menggunakan informasi dari dunia lain sebagai standar untuk menciptakan guild, tetapi kamu tidak menunjukkan minat yang besar dalam mengelola guild, dan sepertinya kamu juga tidak ingin menjadi seorang petualang. Untuk membuat organisasi seperti Guild petualang hanya untuk menghabiskan waktu, saya merasa agak terlalu rumit untuk itu ”(Tomoe)
Tomoe memotong. Saya paham, sekarang setelah dia menyebutkannya, Root tidak menyebutkan bahwa dia ingin guild dibuat dengan cara ini, atau dia ingin menjadi seorang petualang. Itu wajar untuk berpikir bahwa skala hal-hal agak terlalu jauh untuk pembunuh waktu.
“Tidak, itu sebagian besar untuk bersenang-senang. Pembunuh waktu. Lagipula aku monomani. Berpikir tentang bagaimana membuat guild dan mencoba setiap hal satu per satu, benar-benar berharga ”(Root)
Spesifikasinya tidak berguna tinggi. Seorang monomaniac yang melakukannya hanya untuk menghabiskan waktu, itu cukup mengesankan. Saya cemburu.
“Tapi, kamu bilang kamu punya rencana sendiri kan? Apa itu-ja? '' (Tomoe)
“Telingamu tajam. Aku merasa seperti Makoto-kun mungkin membenciku, jadi aku tidak benar-benar ingin mengatakannya ”(Root)
Dia mungkin sedang memikirkan sesuatu yang menyengat. Pertama-tama, untuk seseorang yang mengatakan dia tidak ingin bicara, wajahmu mengatakan bahwa kamu penuh dengan motivasi untuk membicarakannya. Dia mungkin ingin melihat reaksiku.
“Jika Anda ingin membicarakannya, katakan saja segera. Juga, jangan melihat Waka. Anda akan membuatnya kotor ”(Tomoe)
Tomoe, bukan Root mantan kolegamu? Tidak, eksistensi seperti bos? Dan Anda sudah memperlakukan dia seperti kotoran. Itu bagus, tolong terus lakukan itu.
"Ya ya. Yah, itu bukan cerita yang rumit. Sejak lama, Dewi menahan hyumanans. Namun, saya menghargai dunia. Itu semua ada di sana ”(Root)
“Tidak mengerti. Bicaralah dengan singkat. Anda selalu suka berbicara dengan cara yang penuh teka-teki. Tidak perlu untuk itu sekarang-ja ”(Tomoe)
“… Ini adalah cara yang efektif yang membantu pihak lain tertarik dan mendesak pemahaman mereka. Baiklah, mengerti. Artinya, kemurahan hati Dewi begitu berlebihan sehingga para hyuman akan bertambah jumlahnya dan menjadi lebih bangga, dan mudah diprediksi bahwa ini akan menghancurkan keseimbangan dunia. Dan itulah mengapa, untuk menahan ini, ini adalah salah satu hal yang saya lakukan. Saya mengatakan ini sebelumnya tetapi, lebih dari separuh alasannya adalah karena hobi saya ”(Root)
“Penghalang untuk peningkatan hyuman? Tapi serikat itu mendesak pertumbuhan hyuman, kan? Bukankah itu benar-benar memupuknya? ”(Tomoe)
"Itu yang disebut 'melihat pohon tapi hilang hutan'. Dengar, Anda menerima kartu saat Anda mendaftar di guild. Kartu ini menunjukkan tingkat dan peringkat Anda sendiri, tetapi pada dasarnya ini hanya nilai numerik untuk menunjukkan situasi Anda saat ini. Ketika Anda ditunjukkan dengan nilai peringkat dan numerik, hyuman cenderung bertujuan untuk ketinggian yang lebih tinggi. Seperti yang diharapkan dari orang-orang yang telah berbasis manusia, mereka adalah ras dengan keserakahan yang kuat ”(Root)
"..."
Yah, maaf karena keserakahan yang kuat.
“Jika levelmu meningkat, kamu akan menjadi lebih kuat. Tentu saja, bahkan tanpa mengetahui angka itu, dengan mengalahkan mamonos dan berperang, Anda tidak akan melihat nomornya, tetapi itu pasti akan menunjukkan perubahan. Tetapi hanya dengan membuatnya mudah dipahami, antusiasme mereka meningkat. Jadi saya, demi mempercepat antusiasme itu, campur tangan dalam sistem dunia ini. Yah, saya hanya membuatnya sehingga daya serap yang mereka dapatkan dari orang lain meningkat. Dalam kata-kata yang Makoto-kun akan pahami lebih baik, itu seperti meningkatkan pengalaman yang didapat ”(Root)
Melihat jumlahnya akan membuat mereka lebih antusias. Saya pikir itu benar. Saya tidak bisa menyangkalnya. Ada saat-saat ketika orang tidak terus bekerja karena sulit untuk melihat peningkatan dan itu mempengaruhi semangat mereka. Tapi apa yang dilakukan oleh Root adalah bersorak untuk pertumbuhan mereka. Jadi di mana itu menunjukkan efek menahan?
“Begitu, jadi begitulah. Apa hal yang licik untuk dilakukan ”(Tomoe)
Tapi sepertinya Tomoe mengerti apa yang coba dikatakan Root. Apakah perbedaan antara manusia dan naga, mungkin?
“Dalam hal itu, akan ada hyuman yang bisa berpegang pada level dan pangkat mereka. Level menunjukkan kekuatan mereka sendiri, dan peringkat akan meningkatkan manfaat mereka di guild setelah semua. Dan jelas, akan ada petualang yang akan menyebarkan nama mereka dengan memiliki tingkat tinggi, dan anak muda yang mengagumi mereka dan mendaftar di guild. Ada beberapa yang telah menjadi ksatria atau raja dan telah berkembang pesat ”(Root)
Itu cerita yang bagus. Bekerja keras dan sukses. Saya juga berpikir tentang meningkatkan peringkat saya untuk mendapatkan lebih banyak fungsi dari kartu. Level saya tidak menunjukkan tanda-tanda peningkatan, dan setelah menjadi pedagang, panas saya sedikit berkurang.
“... Kamu jujur ya, Makoto-kun. Itu membuat saya merasa malu dengan kelihaian saya sendiri. Anda memiliki wajah seseorang yang mengatakan: kerja keras menuju kesuksesan adalah hal yang baik ”(Root)
"Apakah itu buruk? Bukankah itu sesuatu yang dipikirkan orang lain? ”(Makoto)
“Fufu, ayo lanjutkan. Memiliki antusiasme mereka untuk pencapaian yang melimpah, berharap untuk promosi, tahap di mana uang tidak sepenuhnya diperlukan dan Anda hanya perlu kekuatan fisik dan kekuatan gaib untuk memulai; jumlah petualang yang bertujuan untuk situasi seperti mimpi itu meningkat. Menjadi lebih kuat, terkenal, lebih kaya. Jika tidak ada Guild petualang, silakan berbicara, orang-orang semacam itu akan bekerja sebagai freelancer atau menjadi bajingan. Berbicara dengan buruk, pasukan cadangan untuk pemberontak. Mereka awalnya tidak punya banyak modal, jadi keberadaan mereka ada di ujung tali, itu sebabnya mereka menafsirkan guild terlalu menguntungkan ”(Root)
“Tapi dengan melampirkan sebagian dari bajingan di guild sebagai petualang, para bajingan yang bertahan dalam perbuatan buruk mereka tidak akan bisa bertindak dengan mudah. Itu berarti itu akan berfungsi sebagai cara untuk ketertiban umum yang lebih baik, bukan? '' (Makoto)
Itu sesuatu yang bagus. Saya tidak bisa melihat kesimpulan ini.
“Mungkin ada efek semacam itu juga. Lagipula ada bangsawan di guild juga. Tapi yang penting adalah bahwa hyumanans yang hanya melihat masa depan, otomatis menipis ”(Root)
Menjarangkan? Apa maksudnya? Kedengarannya cukup berbahaya.
“Kelebihan akan menghancurkan tubuh seseorang. Ruffians, freelancer, memimpikan anak muda juga. Bertujuan untuk sukses, mereka menjadi kuat, dan di suatu tempat di sepanjang jalan, mereka kehilangan pijakan mereka di satu langkah. Tingkat, peringkat, penghargaan; ada benar-benar banyak petualang yang telah kehilangan nyawa mereka dalam permintaan guild. Bahkan setelah seribu tahun, tidak ada banyak perbedaan. Pada mereka, ada beberapa yang beruntung atau luar biasa bijak dan mampu bangkit. Itu yang berhasil. Keberadaan mereka bekerja sebagai iklan dan memanggil lebih banyak orang. Agar yang berhasil menjadi lebih dari kegagalan adalah mustahil dalam masyarakat saat ini, jadi ada banyak mayat di bawah yang sukses. Baik berbicara, reruntuhan mimpi ”(Root)
“Yah, ada orang-orang yang memiliki semangat yang berlebihan dan gagal, tetapi setelah beberapa waktu orang belajar untuk menyeimbangkannya. Jadi apakah benar-benar ada efek seperti menipisnya? Karena itu, negara ini saat ini dipenuhi dengan hyuman, bukan? ”(Makoto)
“Dan, jumlah petualang dalam persamaan itu sangat rendah. Ada banyak waktu ketika hanya satu kesalahan mengarah pada kematian. Mempertimbangkan iblis yang telah melakukan permusuhan sejak awal zaman, kini ada juga Demi-human yang menunjukkan pertentangan. Buktinya bahwa penipisan menunjukkan efeknya. Setelah semua, tidak peduli bagaimana Anda mengatakannya, angka adalah kekuatan. Jika tidak ada Guild petualang, dunia saat ini mungkin akan lebih damai. Dalam pertukaran segalanya menghilang kecuali hyuman dan Demi-human subordinasi sekalipun ”(Root)
“Tapi untuk mengatakan bahwa semua orang menjadi gila karena keserakahan. Bahkan mereka harus tahu kapan harus mundur ”(Makoto)
“Orang-orang yang bisa bertindak dengan cara itu adalah yang berhasil, Makoto-kun. Bahkan jika mereka tidak mampu menjadi raja. Menggunakan sistem serikat dengan cara yang efisien dan mendapatkan penghasilan yang wajar, itu sudah merupakan keberhasilan yang cukup baik. Anda bebas mempercayai saya atau tidak, tetapi salah menilai dengan langkah kecil adalah bagaimana manusia itu. Bahkan, ada banyak orang yang mendaftar sebagai petualang setiap hari, namun jumlah petualang itu sendiri tidak meningkat sebanyak itu. Jika kita memperhitungkan waktu ketika Dewi menghilang, itu benar-benar menurun. Orang yang terus bermimpi tentang gurun, labirin, dan uang cepat, mati dengan cara yang lucu ”(Root)
Tidak mungkin. Untuk berpikir bahwa Guild petualang yang berfungsi sebagai pendukung bagi para petualang sebenarnya adalah sebuah sistem yang menginspirasi mereka untuk mengencerkan mereka ...
“Hanya saja, aku tidak ingin kamu salah paham. Jika semua orang seperti yang Anda katakan, mengetahui batas mereka sendiri dan tumbuh dengan sederhana demi masa depan mereka, serikat akan berkontribusi dalam hal itu, dan dalam arti yang berbeda, itu mungkin telah berfungsi sebagai katalis untuk dunia yang damai. Namun dalam kenyataannya tidak terjadi seperti itu, apalagi, tidak hanya hyuman, tetapi juga ras lain mulai bergabung juga. Ada beberapa hal yang tidak saya harapkan. Terus terang, Guild petualang adalah organisasi yang mendukung keserakahan manusia, baik atau buruk. Untungnya, masalah-masalah masyarakat hyusia tidak hilang dan permintaan tidak pernah habis. Orang-orang yang tidak menjadi petualang dan memutuskan untuk pergi ke jalan yang berbeda, ketika mereka melihat bahwa ada bahaya dalam tujuan yang mereka coba capai, ada kalanya mereka membeli hasilnya dengan uang. Dan Guild petualang menerima permintaan itu. Ini benar-benar dibuat dengan baik kan? Bahwa mereka menipis seperti yang direncanakan adalah karena para petualang mengira cara menggunakan guild ”(Root)
Mungkin sedikit berbeda, tetapi mungkin karena kekuatan adalah kekuatan, itu tergantung pada orang itu sendiri yang tahu bagaimana menggunakannya. Akibatnya, untuk waktu yang lama seribu tahun, para petualang terperangkap dalam perangkap Root dan ditarik hanya untuk dibakar.
"… Aku mengerti. Mengganggu sistem dunia. Menggunakan peningkatan petualang secara keseluruhan untuk membuat perjanjian sederhana dan tidak teratur dengan dunia ya. Singkatnya, peningkatan pertumbuhan mulai bekerja setelah beberapa saat menjadi seorang petualang ”(Tomoe)
“Tomoe, kepalamu sudah lebih baik. Betul. Bagaimanapun, aku paham dalam pakta. Saya sedikit merusaknya. Pada saat mereka terbiasa, pertumbuhan mereka mungkin akan meningkat juga. Itu juga membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk mati, sehingga membuatnya lebih lucu lagi ”(Root)
“Singkatnya, peningkatan level membuat kekuatan basis Anda naik kan? Kemampuan dan pengalaman, serta bakat, bukan nilai yang diperhitungkan dalam level, adalah apa yang Anda coba katakan. Tch, rasanya menjengkelkan kalau aku kalah dari Mio, tapi jika itu adalah kebenarannya, tidak ada kebutuhan nyata untuk menyelesaikan masalah membesarkannya huh ”(Tomoe)
“Yah, begitulah. Ini bervariasi tergantung pada ras juga, jadi itu tidak berarti Anda tidak bisa mengalahkan mereka. Ini hanya seperti hadiah untuk yang kuat oleh dunia. Tidak masalah jika Anda adalah orang suci atau penjahat, selama Anda mampu membunuh seseorang dengan kapasitas yang sama, Anda akan dapat memperoleh kekuatan yang setara dengan itu. Ini seperti kebalikan dari berkah Dewi, jadi lebih baik tidak percaya secara membuta. Tidak ada gunanya putus asa dengan kata-kata bakat dan insting, jadi saya memperkenalkan level dan bahkan membawa sistem kerja, serta batas fungsi kartu tergantung pada peringkat. Aku benar-benar bekerja keras, kamu tahu. Nah, saat ini belum ada yang mencapai level tertinggi. Dan mereka masih menari di telapak tanganku. Omong-omong, tingkat puncaknya adalah 65.535.https://en.wikipedia.org/wiki/65535_(number) >
Mengesampingkan jika saya benar-benar mempercayai semuanya, saya telah memahami sebagian besar dari apa yang coba dilakukan dan dikatakan oleh Root. Saat ini Tomoe tampaknya menggunakan terminologi khusus dan kata-kata yang tidak diketahui artinya ketika dia berdebat dengannya, tetapi berkenaan dengan itu, saya praktis tidak mengerti apa-apa.
Jika Anda seorang petualang yang memiliki kendali diri, tempat itu akan mendukung Anda secara normal.
Jika Anda pergi ke sana penuh dengan keserakahan, selama Anda tidak memiliki keberuntungan atau bakat luar biasa, itu akan menjadi perjalanan langsung ke kuburan Anda.
Atau begitulah tampaknya. Sekarang aku berpikir tentang itu, tanah kosong itu adalah tempat semacam itu. Hanya dengan tiba di sana, Anda tanpa ragu tipe orang terakhir sekalipun.
Tapi yah, sekarang dia menunjukkan itu, itu benar-benar seperti itu. Dunia ini memberi perasaan bahwa Guild petualang sudah cocok, dan sejujurnya, itu terus ada selama seribu tahun. Lebih tua dari beberapa negara. Saya tidak berpikir ada kantor mediasi atau perusahaan yang ada di Jepang sejak Era Heian, jadi saya bisa membayangkan betapa kuatnya Guild petualang. Bangunan bertingkat dalam konstruksi kayu ya. Itu benar-benar aneh.
Sebagai contoh, relay informasi Merchant Guild sedang ditingkatkan setiap hari, tetapi tidak mencapai level Guild petualang sama sekali. Saya ingat saya membaca tentang seorang pedagang yang melihat Guild petualang dan berpikir untuk membuat organisasi yang bekerja sama dan itulah bagaimana Merchant Guild diciptakan. Tentu saja merasa bahwa Merchant Guild yang telah dipengaruhi oleh negara, kota dan kekuatan, sebenarnya "terasa seperti" itu adalah organisasi yang dibuat oleh hyuman.
Kecepatan abnormal Petarung Advent dalam penyampaian informasi sudah cukup untuk membuat saya ragu apakah benar-benar ada sistem pengiriman di dunia ini. Jika bukan karena fakta bahwa Guild petualang adalah sub-cabang, keberadaan Tomoe dan Mio bisa menyebar ke seluruh dunia dalam hitungan hari. Di Tsige, Rembrandt-san membantu dengan memindahkan beberapa tali dalam bayangan. Istri dan anak perempuannya berada dalam situasi genting pada waktu itu, namun dia melakukan semua itu. Saya benar-benar tidak dapat menemukan kata-kata untuk mengucapkan terima kasih. Setelah itu, bahkan Guild petualang melihat pencapaian Tomoe dan Mio yang memenuhi permintaan tanah kosong tanpa masalah, dan betapa pentingnya keduanya, jadi mereka telah membantu agar informasi tidak bocor ke luar. Baik, naga di depan kami mungkin tahu dengan jelas tentang Tomoe dan Mio serta tingkat saya sekalipun. Serius, dia berbicara acuh tak acuh tentang informasi duniaku. Berapa banyak orang lain yang pernah dia temui?
... N?
AAAAhhhh !!
Ini dia !! Inilah yang telah mengganggu !!
"Root!" (Makoto)
“N, apa itu Makoto-kun? Merasa seperti membuat perjanjian dengan saya? Saya sangat senang ”(Root)
"Salah! Tentang suami pertamamu! Kamu bilang itu seribu tahun yang lalu kan? ”(Makoto)
“Ya, aku memang bilang begitu. Dan bagaimana dengan itu? '' (Root)
“Mengapa seorang manusia dari masa lalu tahu tentang Guild petualangs ?! Tidak hanya game, bahkan tidak ada cerita yang ditulis dengan pengaturan seperti itu! ”(Makoto)
Saya bahkan berpikir tentang Era Heian dan Fujiwara Michinaga, namun, mengapa saya tidak dapat memperhatikan hal itu ?!
“Fumu, jadi kamu terganggu dengan itu ya. Tidak apa-apa untuk menjelaskan kepada Anda, tetapi memikirkannya dengan cara Urashima Tarou akan lebih mudah ”(Root)
"Seperti apa? Ini adalah hal yang sangat penting bagi saya, jadi tolong beri saya rinciannya! ”(Makoto)
“Root, Waka bertanya padamu. Jika itu baik untuk dijelaskan, maka lakukanlah dari awal ”(Tomoe)
Mungkin, mungkin saja, salah satu kemungkinan yang saya pikirkan akan hilang. Ini adalah momen yang sangat penting. Memberitahu saya untuk berpikir dengan cara seperti Urashima dan bahagia dengan penjelasan seperti itu, tidak ada cara saya bisa menerimanya!
"Baik. Jika Anda melangkah lebih jauh untuk mengatakan itu ... Tomoe, Anda juga bertanya kepada saya, jadi tolong bawa sesuatu seperti papan tulis. Anda tahu benar, papan tulis ”(Root)
“Jangan anggap aku bodoh. Intinya adalah Anda membutuhkan sesuatu seperti papan untuk menjelaskan dan menulis alat bukan? Tunggu sebentar ”(Tomoe)
“Menghitungmu. Tidak masalah siapa, setidaknya satu dari kalian tolong dengarkan aku sampai selesai oke? Jika Anda berdua putus, saya akan menyerang Makoto-kun (dalam arti seksual) mendapatkannya? Itu janji oke? '' (Root)
Sungguh hal yang menakutkan untuk dikatakan. Tetapi untuk meremehkan kedua ... Di pihak kita, kita memiliki naluri tipe jenius Mio-san ...
Dia fricking pergi tidur. Tidak heran dia tidak mengatakan apa pun. Melihat Mio dengan senang tidur, aku menghela nafas.
Satu orang sudah putus ya.
Ini yang terburuk. Seharusnya tidak ada masalah dengan Tomoe yang membicarakan hal-hal rumit. Shiki mungkin juga akan kembali dalam waktu dekat.
Sambil menunggu Tomoe, Root memuji teh dan buah-buahan saat kami bertukar omongan kosong. Saya menunggu apa yang dia katakan tentang inkonsistensi waktu.