Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 102

Chapter 102: Laporan Lime

~ Laporan rencana pengembangan kembali sektor Akademi Rotsgard ~
Sementara dalam penyelidikan tersebut, saya bertemu dengan orang yang tidak dikenal. Tingginya sekitar 1,70 m, bentuknya tipis. Rambut perak dan mata hitam. Dengan wajah tertib yang tenang, itu tersenyum. Mungkin seorang pria. Ciri-cirinya sangat hyuman, tapi kemungkinan besar bukan. Apa yang harus ditunjukkan adalah kekuatan tempurnya yang luar biasa.
Saya gagal melarikan diri, jadi saya memutuskan untuk melarikan diri di tengah pertarungan. Dia mengaktifkan alat berbentuk cincin dan transmisi pikirannya disegel. Tidak diketahui jika ada efek lainnya. Bahkan tidak bisa melihat kemampuan sebenarnya anak itu, aku dikalahkan. Saya entah bagaimana mampu memukulnya sekali dan berhasil menandai dia.
PS - Di tengah pertarungan, ada jeritan seorang wanita. Saya kemudian menegaskan bahwa dia adalah pustakawan Akademi, Eva.
Kehilangan kesadaran saya dan terbangun di ruang bawah tanah di daerah yang sedang saya selidiki, yang dikenal sebagai sektor terlantar. Dikonfirmasi bahwa pustakawan Eva juga menahan diri seperti saya. Setelah mengkonfirmasi situasinya, saya memutuskan untuk melarikan diri. Saya tegaskan kehendak pustakawan, jaga dia dan minta dia menemani saya. Ada kemungkinan bahwa Eva adalah seorang ningrat. Ini adalah spekulasi berdasarkan ucapan dan perilakunya.
Berada di fasilitas target investigasi, saya telah menegaskan bahwa organisasi tersebut berskala menengah-besar. Dikonfirmasi tentang realitas "eksperimen" dalam penyelidikan saya. Berbagai eksperimen, yang juga dikenal sebagai penelitian, adalah tidak manusiawi seperti yang diperkirakan. Saya tidak dapat menemukan satu subjek tes yang mampu memulihkan. Ada sebagian besar Demi-human, tetapi saya juga dapat menemukan beberapa hyuman juga.
Tidak ada reaksi dari penandaan saya dan telah menilai bahwa lokasi anak laki-laki tersebut tidak diketahui. Bertekad untuk melanjutkan misi saya. Mempertimbangkan tingkat bahaya target serta kekuatan pertempuran langsungnya, saya memutuskan untuk segera membuangnya. Karena saya berada dalam keadaan di mana transmisi pikiran tidak mungkin, saya mengikuti keputusan saya sendiri.
Di tengah-tengah pembuangan, saya tidak menemukan anak laki-laki tersebut dan tidak ada tanda-tanda bala bantuan juga. Saya menyelesaikan pembuangan dengan cara yang cepat dan tenang. Menyiapkan perangkap dan pengawasan, saya melarikan diri dari fasilitas yang bersangkutan bersama dengan pustakawan.
Untuk saat ini tidak ada pergerakan dari sisa-sisa dan tidak dapat menentukan orang-orang yang bekerja sama dari dalam Akademi. Saya bermaksud untuk menentukan mereka dalam penyelidikan masa depan saya dan akan melaporkan. Itu saja.
PS Saya menulis sesuatu yang tidak biasa saya buru-buru, jadi mohon maafkan saya karena ketidaksempurnaannya. Lime nipis.
————————————––
Ada apa dengan bagian terakhir Lime. Juga, tandamu cantik. Saya juga harus belajar menulis tanda saya sendiri. Dalam hal-hal seperti kontrak dan pernyataan pengiriman, bagaimanapun juga itu perlu.
Selain itu, rasanya seperti Anda melompati banyak hal saat menulis ini. Juga, jika Lime mampu menghapus musuh, dia seharusnya bisa dengan mudah melarikan diri dari sana. Tidak wajar untuk berubah menjadi kekuatan hanya karena transmisi pikiran disegel. Anda telah Eva-san menemani Anda setelah semua.
Tapi, siapa bocah lelaki di awal yang diperlakukan Lime saat kecil? Lancer dapat dengan mudah diidentifikasi karena dia akan memanggil pedang. Anak itu harus memiliki semacam sifat khusus juga. Bahwa dia tidak muncul setelah itu membuatku khawatir. Bukankah dia di organisasi juga? Juga fakta bahwa Lime benar-benar baik ketika ditangkap. Apa alasannya bocah lelaki itu melawan Lime?
Hmph. Bahkan jika dia menculik Eva-san saat itu, jika aku adalah si penyerang, aku pertama-tama akan mengambil peralatan orang-orang yang aku tangkap. Saya akan melakukan pemeriksaan tubuh dan menahan mereka dengan cara yang mereka tidak dapat menawarkan perlawanan, saya pikir. Dalam hal ini, Lime telah mencuri katana miliknya? Jika katana yang dia nyatakan lebih penting daripada hidupnya dicuri, maka dia pasti ingin mendapatkannya kembali. Tetapi apakah itu akan berakhir hanya dengan mendapatkannya kembali? Lime yang menjadi sangat marah hanya karena aku memberitahunya tentang ketidakpercayaan Rona-san?
Tidak ada penjelasan tentang teknik orang yang mencuri katananya dalam laporan. Eksperimennya juga, tidak ada konten rinci dalam laporan. Hanya saja, dia mengatakan mereka dalam keadaan di mana mereka tidak dapat diselamatkan, yang berarti mereka kemungkinan besar mati.
Sama seperti apa yang dia tulis pada akhirnya, itu adalah laporan yang cukup ceroboh. Mari kita hubungi Lime nanti dan minta dia menceritakan padaku laporan itu lagi secara pribadi. Saya tidak berniat menyuruhnya menulis yang lain.
"Raidou-sama, Eva-san bilang dia ingin berbicara denganmu"
Eva-san ya.
Saya, yang membaca laporan itu diam-diam, mengangkat kepala saya mendengar kata-kata Shiki. Aku meminta Eva-san menunggu di kamar sebelah. Yah, aku berencana untuk membiarkannya tinggal di sini sampai Lime membersihkan pihak terkait dari Akademi. Jika dia meninggal, itu tidak akan baik untuk kesehatanku.
Juga, aku harus menanyakan alasannya kenapa dia ada di tempat seperti itu. Setelah dia terkendali, sepertinya dia bertindak bersama dengan Lime, tetapi untuk seseorang yang telah melihat bagaimana Lime berurusan dengan hal-hal, sikapnya terlalu tenang. Untuk pustakawan yang dikelilingi oleh buku, ini terlalu aneh.
Jika pihak lain memutuskan untuk berbicara, maka mari kita lanjutkan. Aku juga tidak suka berada di ruangan ini.
Ah benar Memiliki Shiki idle akan sia-sia. Ini adalah hasil yang tidak diharapkan, tetapi situasinya telah berkembang. Mulai sekarang, mari kita kerja sama Rona-san dan selesaikan ini dalam tahap awal.
“Shiki, aku akan mendengar apa yang Eva-san katakan. Aku minta maaf, bisakah kau pergi ke tempat Rona-san dan membuatnya membantunya dengan membersihkan Party terkait Akademi bersama dengan Lime dan yang lainnya? Tidak apa-apa untuk mengatakan padanya apa yang menurut Shiki aman untuk diungkapkan ”(Makoto)
“Dimengerti. Kalau begitu, aku akan mengaduk Rona ”(Shiki)
… Rasanya seperti Rona-san dan Shiki rukun. Saya bertanya-tanya hubungan macam apa yang mereka miliki di masa lalu.
Sambil melihat Shiki, aku mengetuk pintu kamar tetangga. Segera setelah itu, "maju" datang sebagai jawaban. Eva-san sepertinya sudah mempersiapkan dirinya.
Ketika saya memasuki ruangan, ada seorang pustakawan yang sedikit lelah yang biasa saya lihat. Hanya saja, mata yang dia gunakan untuk melihatku sekarang sedikit berbeda dari biasanya. Itu bukan mata seseorang yang melihat seorang kenalan. Itu benar, itu tampak seperti mata seseorang yang menyelidiki nilaimu. Itu tidak setajam penilaian, tapi itu membuatku sedikit gugup.
“Berkat Lime-san, aku bisa melarikan diri dengan hidupku. Terima kasih banyak, Raidou-sensei. Sepertinya dia adalah karyawan di perusahaan ini tapi, dia cukup kuat ya? ”(Eva)
[Dia adalah seorang petualang sebelum datang untuk bekerja di tempatku. Saya terkejut ketika saya menerima laporan itu. Saya senang Anda aman]
“Shiki-san, dan lelaki itu juga. Apakah ada aturan yang mengatakan bahwa Anda harus kuat untuk memasuki perusahaan ini? "(Eva)
[Dengan tidak bermaksud. Hanya saja Anda bisa bertemu dengan yang kuat secara kebetulan. Jadi, saya mendengar bahwa Anda memiliki sesuatu untuk berbicara dengan saya?]
"Ya. Kamu mungkin pernah mendengar cerita dari Lime-san tapi ... ini tentang informasi dan hadiah ”(Eva)
[Tunggu, dari Lime? Dia saat ini cukup lelah dan sudah pergi tidur. Informasi dan hadiah ya]
Ini bohong. Itu tidak ada dalam laporan, tetapi saya sudah pasti mendengar tentang informasi dan hadiah langsung dari Lime. Tentang hadiah, yah, jika dia memberikannya kepada saya, saya akan dengan senang hati menerimanya, tetapi saya lebih tertarik pada informasi bermanfaat yang dia miliki.
"Ya. Aku berjanji pada Lime-san ketika dia akan menyelamatkanku. Hadiahnya adalah ketika ancaman yang bersembunyi di Akademi dihapus, tetapi saya dapat memberi tahu Anda informasinya sekarang ”(Eva)
[Mari kita dengarkan]
"Ya. Ini tentang potret dua orang yang kamu tunjukkan padaku sebelumnya ”(Eva)
"? !!!"
“Maaf, aku berbohong. Potret yang Anda tunjukkan pada saya dan bertanya apakah saya tahu sesuatu tentang mereka, saya benar-benar punya ide ”(Eva)
"..."
Potret orang tua saya. Ini yang saya miliki Rinon menggambar untuk saya. Saya telah bertanya kepada orang-orang yang saya kenal di Akademi jika mereka tahu tentang mereka. Tentu saja, sama sekali tidak ada yang mengenal mereka.
Saya telah meminta sejumlah orang sebelum Eva, tetapi saya bahkan tidak mendapatkan "Saya pikir saya telah melihat mereka sebelumnya". Ini tentu informasi yang sangat bermanfaat bagi saya. Aku bisa belajar tentang orang tua yang ingin kuketahui. Itu juga salah satu alasan saya datang ke akademi ini.
“Jika ingatanku benar, mereka berdua, bekerja di pos penting di negara tertentu untuk bangsawan dan yang lainnya, aku pikir adalah Priest tingkat tinggi di kuil” (Eva)
Bangsawan dan Priest? Ayah dan ibuku?
Aku benar-benar mengira mereka adalah petualang. Ini sangat tidak terduga. Terutama tentang ibuku yang memiliki profesi suci. Imej yang dia miliki tidak cocok sama sekali.
[...Bangsawan and priest. Di negara apa?]
"Kurasa Raidou-sensei tidak akan memberitahuku hubungan macam apa yang kamu miliki dengan mereka berdua, tapi apa boleh mendengarnya?" (Eva)
[Penolong. Yah, aku tidak yakin apakah aku bisa membalas kebaikan itu sekalipun]
Orang-orang yang melahirkan saya, dermawan terbesar dari semuanya. Jika mereka bertanya kepada saya apakah saya dapat mengucapkan sumpah berbakti, saya hanya akan bisa menjawab dengan "Saya tidak tahu". Mereka tidak cocok dengan kata "orang tua". Itu juga tidak sesuai dengan setting yang aku buat dari Waka-sama di dunia ini.
"(... Eva) <Momen terakhir sepertinya dikabarkan sebagai seorang petualang, jadi mungkin ujung dari sesuatu adalah sesuatu Mungkin di sana>
[Tolong beri tahu saya apa yang Anda ketahui tentang mereka]
“Itu adalah janji. Mereka berdua berada di negara satelit di Elysion yang sudah hancur. Sebuah negara kecil bernama Kaleneon. Pasangan ningrat dan imam seharusnya menikah di sana ”(Eva)
[Seharusnya?]
"Ya. Mereka tidak dapat benar-benar menikah dan diusir dari negara itu. Ada pembicaraan bahwa mereka menjadi petualang, tetapi sebelum ada yang tahu, berita tentang mereka terputus ”(Eva)
[Kenapa mereka diusir dari negara?]
“Itu ... tidak ada catatan rinci tentang hal itu. Untuk memulai dengan, Kaleneon menerima serangan oleh ras Iblis yang bahkan lebih keras daripada di Elysion, dan hampir tidak ada apapun yang tersisa dari silsilah raja. Di atas itu, dunia sedang mencoba untuk benar-benar melupakan nama negara itu sendiri ”(Eva)
Invasi besar. Acara di mana 10 tahun yang lalu, ras Iblis kehabisan kesabaran dan dengan keberadaan Dewi yang tidak diketahui, mereka berbaris ke selatan. Saya membaca di buku-buku bahwa hasilnya adalah kemenangan lengkap untuk ras iblis. Bahkan di akademi yang rendah hati, itu ditulis sebagai kemenangan penuh. Saya pikir perang itu lebih dekat dengan menginjak-injak.
Bangsawan dan Priest Kaleneon. Itu masa lalu ibu dan ayah. Dan tempat itu sudah menjadi negara yang hancur.
Jika tidak ada catatan itu, maka mencoba mengikuti jejak mereka mungkin lebih sulit.
Tunggu. Itu benar, di sebuah negara yang namanya bahkan telah terlupakan, sebuah negara di mana bahkan silsilah raja nyaris tidak bertahan ...
Mengapa pustakawan ini tahu tentang negara kecil dan mulia ini? Apakah itu ditulis di perpustakaan Akademi?
[Kenapa kau tahu tentang bangsawan dan Priest dari negara yang hancur seperti itu?]
Mungkinkah ada sesuatu seperti puisi yang sedang menyebar seperti cerita tentang orang tua saya? Ada kemungkinan bahwa mereka benar-benar melakukan sesuatu yang luar biasa sebelum mentransfer dunia, seperti yang saya pikirkan pertama kali.
"Ada sejumlah buku yang memiliki informasi mengenai Kaleneon" (Eva)
Sejumlah buku katanya. Di tempat yang menyimpan begitu banyak buku yang Anda tidak akan bisa menyelesaikan membaca di seluruh hidup Anda, dan hanya itu yang harus dia katakan? Yah, aku tahu bahwa Elysion adalah salah satu dari lima kekuatan besar yang dihancurkan oleh ras Iblis, tetapi jika itu datang ke setiap satu dari negara-negara kecil di sekitarnya, aku bahkan tidak tahu nama mereka. Dan sebenarnya, ini adalah pertama kalinya saya mendengar tentang Kaleneon.
[Sejumlah buku ya. Seperti yang diharapkan dari Eva-san. Anda benar-benar tahu perpustakaan dengan baik]
"Tidak. Memang benar bahwa ada sejumlah buku mengenai Kaleneon, tetapi tidak ada sedikit pun informasi mengenai keduanya. Ada alasan berbeda mengapa saya mengenal mereka berdua ”(Eva)
[Alasan yang berbeda ya. Apakah saya tetap bisa bertanya?]
"Kamu sudah tahu bahwa Luria dan aku adalah saudara perempuan, tetapi kamu tidak tahu nama keluarga kami kan?" (Eva)
[Ya. Ada banyak yang tidak memiliki nama keluarga, jadi saya tidak berpikir itu aneh untuk tidak menyebutkannya]
“Kami ... punya. Sekarang, tidak, untuk waktu yang akan datang, kami berada dalam posisi di mana kami tidak diizinkan untuk mengatakan nama itu ”(Eva)
[Itu tidak terdengar damai]
“Dalam pertarungan melawan ras Iblis, orang tua kami memutuskan untuk melarikan diri daripada bertarung. Pada akhirnya, satu-satunya yang berhasil melarikan diri adalah Luria dan I. Selain itu, bahkan ketika kita adalah bangsawan, untuk hidup setelah negara kita sendiri dibakar. Kami didorong dengan merek pengecut… ”(Eva)
Eva-san adalah seorang bangsawan ya. Tidak, dengan bagaimana dia berbicara, ada kemungkinan dia masih menganggap dirinya sebagai seorang ningrat.
Para bangsawan di dunia ini memiliki kewajiban melindungi tanah mereka. Di masa damai, mereka bisa mendapatkan pajak dari penduduk, menyebarkan nama mereka di masyarakat dan memiliki tanah yang layak, dan tidak akan ada keluhan. Tidak, lebih tepatnya, mereka dianggap penguasa yang bijaksana. Mereka akan disebut orang terkenal.
Tetapi ketika tanah mereka menghadapi bahaya, mereka harus memimpin pasukan mereka dan berjuang untuk melindunginya. Dan mereka harus mengusir mereka bagaimanapun juga. Jika tanah terbakar, para bangsawan harus turun dengan gagah. Begitulah cara para bangsawan di dunia ini bekerja.
Jika tuan tanah feodal tidak melakukan sesuatu yang tidak masuk akal dan mereka melindungi mereka di atas itu, maka para bangsawan melakukan tugas mereka.
Bahkan bangsawan bodoh Limia yang memiliki reputasi buruk, menyatakan bahwa mereka akan melindungi tanah mereka. Orang-orang yang mengeksploitasi pajak dan skenario utama mereka bersosialisasi. Tentu saja, tanah mereka belum terkena api perang, jadi seberapa jauh mereka akan pergi ketika itu terjadi, saya tidak tahu.
Itu sebabnya, para bangsawan yang menunjukkan punggung dan pelarian mereka diperlakukan dengan cara yang cukup keras di dunia ini. Saya pikir melarikan diri dari pertarungan yang tidak dapat dimenangkan adalah pilihan, tetapi cara berpikir saya berasal dari Jepang yang damai, jadi saya tidak bisa mengatakan banyak.
[Jadi kalian berdua adalah bangsawan]
“Namun, siapa yang tanpa malu bertahan hidup. Bahkan sekarang, orang-orang yang mendengar tentang keadaan kami, melihat kami dengan mata jijik dan kami juga telah direcoki. Tentu saja, saya bertanya mengapa mereka tidak bertarung dengan jujur dan mati. Tidak peduli berapa kali saya bertanya kepada orang tua saya yang terlambat, tidak ada jawaban. Ada banyak waktu ketika kami berpikir tentang bunuh diri. Tapi itu tidak bagus, cara itu tidak akan berhasil ”(Eva)
[Tidak baik?]
“Bahkan jika kita bunuh diri, merek yang mendorong diri sendiri tidak akan hilang. Orang-orang yang meninggal, serta tanah yang terbakar tidak akan kembali ”(Eva)
Yah, itu memang benar. Ketika stigma telah didorong, hanya membunuh dirimu sendiri tidak akan membuatnya menghilang. Namun, apa hubungannya ini dengan orang tua saya? Bukankah pembicaraan itu menyimpang?
“Itu sebabnya aku memutuskan untuk mendapatkannya kembali sebelum mati. Negara Kaleneon, tidak, bahkan jika itu hanya wilayah Ansland yang hilang ”(Eva)
Kaleneon.
Eva-san dan Luria berasal dari negara yang sama dengan orang tuaku. Ansland harus menjadi kampung halamannya. Tapi ini tidak masuk akal. Mereka tidak punya sekutu. Hanya dengan mereka berdua, apa yang bisa mereka lakukan?
Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, aku hanya bisa membayangkan mereka mati sia-sia.
?! Berbahaya! Suara itu, jika itu benar-benar suara Eva-san, apakah aku akan digunakan olehnya demi plot itu ?! Tidak baik, ini adalah tujuan yang sembrono dan tidak mungkin saya ikut dengannya. Ya, mungkin tidak akan terjadi.
[Pemikiran agung yang Anda miliki di sana. Saya melihat, Kaleneon adalah negara asli Eva-san ya. Saya mengerti sekarang. Terima kasih banyak atas informasi penting ini]
“... Tidak, aku masih memiliki lebih banyak informasi. Tolong dengarkan ”(Eva)
Apa jeda yang tidak menyenangkan. Mungkinkah, dia belum menyerah untuk membuat saya bekerja sama?
Jika dia akan terus memberi saya informasi, yah, tidak ada kerugian dalam hal itu.
Pembicaraan dengan Eva mulia yang terjatuh berlanjut.