Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 101

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu
Volume 06



Chapter 101: Pembakaran tidak sempurna

Biasanya, Lime akan kembali sebelum pembukaan toko untuk membersihkan, tetapi dia belum kembali.
Tidak hanya itu, tadi malam di daerah di mana dia seharusnya, aku menemukan jejak perkelahian.
Meskipun Aqua dan Eris kembali seolah-olah tidak ada yang terjadi. Mungkinkah dia satu-satunya yang pergi ke tempat berbahaya itu? Tapi saya tidak menerima laporan seperti itu.
Aku mengkonfirmasi gerakan Rona-san dengan Shiki, tapi sepertinya tadi malam tidak ada gerakan darinya.
"Lime-san mengatakan bahwa dia akan mengunjungi Merchant Guild nanti dan setelah itu kembali ke sini sekalipun" (Eris)
“Tidak ada perintah membunuh musuh dan pertarungan itu terlihat tidak alami. Orang itu pertama kali berlari. Dan kemudian ekor itu ”(Aqua)
Saya belum pernah memberi perintah seperti itu sebelumnya, Aqua. Juga, saya tidak punya niat untuk membalas kata-kata Anda lagi. Akan menjadi cerita lain jika mereka berpikir tentang melakukan perang, tetapi Forest Ogre pada dasarnya bergerak sebagai corp investigasi. Tempat pertarungan di mana Lime nampaknya telah menghilang, sudah pasti dalam perjalanan menuju guild pedagang tempat Lime dan keduanya telah berpisah. Bahkan jika dia tiba-tiba diserang, dia tidak begitu lemah untuk dikalahkan dengan mudah. Dia akan bertabrakan dengan pedang saat mencoba melarikan diri, lalu membuntuti musuh dan melaporkannya padaku. Orang itu mampu melakukan itu.
Dalam hal itu, sulit untuk mempercayainya, tapi ada kemungkinan bahwa itu adalah lawan yang tidak membiarkannya melarikan diri. Adakah seseorang yang begitu cakap yang baru-baru ini memasuki negeri ini? Jika itu adalah pola di mana pedagang mempekerjakan mereka secara eksklusif, maka tidak aneh jika para petualang memasuki kota ini.
Meninggalkan toko ke dwarf, kami berada di lantai dua berkumpul. Kami hanya bisa tetap seperti ini ketika kami memiliki urusan yang mendesak. Kita tidak bisa membiarkan dwarf datang ke toko sendiri. Aku akan meminta Aqua dan Eris segera kembali. Bagaimanapun, jika Lime ditangkap atau dikalahkan, maka dengan kemampuan keduanya, kemungkinan mereka dikalahkan juga tinggi.
Saya pikir lebih baik bagi Shiki dan saya untuk menjadi yang memobilisasi.
Bahwa aku masih bisa tetap tenang bahkan ketika Lime dalam bahaya, bukan karena dia adalah seorang manusia dan aku tidak peduli, tetapi karena setelah melihat sisa-sisa situs pertempuran, Shiki mengatakan bahwa dia mungkin hidup. Tentu saja, saya tidak bermaksud membabi buta percaya itu dan mencari tanpa beban. Saya berniat menyelamatkannya secepat mungkin. Bahkan jika dia tidak mati dalam pertempuran, itu tidak berarti bahwa dia masih baik-baik saja. Hanya saja, sejak dia diculik, itu harus berarti orang itu memiliki semacam tujuan, jadi kita harus punya waktu.
"Raidou-sama, sepertinya kita mungkin pernah memilikinya" (Shiki)
“... Tidak ada gerakan dari Rona-san kan?” (Makoto)
"Ya. Tetapi situasi ini cocok dengan cerita yang saya dengar sebelumnya tentang gangguan transmisi pikiran dan cincin yang menekan berkah. Aliran kekuatan yang aneh. Sepertinya dia tidak diizinkan untuk menjalin kontak. Teknik semacam ini, saya pikir hanya Iblis yang bisa menggunakannya ”(Shiki)
“Ah, itu. Jadi masih ada sisa yang digunakan. Ada sejumlah orang yang telah menyusup ke tanah ini selain Rona-san dan dia menggunakan kartu-kartu tersembunyi itu untuk berkelahi dengan kami? ”(Makoto)
“Saya pikir ada kemungkinan itu. Jika itu dia, dia akan bisa melakukan hal-hal seperti itu sambil berjabat tangan ”(Shiki)
"... Apakah ada hal lain yang bisa memberi tahu kami lokasinya?" (Makoto)
“Saya telah menemukan kekuatan gaib dari orang yang berkepentingan. Pustakawan Akademi, Eva. Untuk beberapa alasan, kekuatan sihirnya ada di TKP ”(Shiki)
Eva-san. Ini tentu saja orang yang tidak saya duga. Itu bukan tempat pustakawan seperti dia akan berjalan di tengah malam.
Kami sedikit kenal. Tapi sejak aku bertemu dengannya, dia hanya menunjukkan padaku bahwa dia adalah pustakawan dan saudara perempuan Luria. Bahkan kadang terasa tidak alami. Sepertinya dia suka rumor.
Aku benar-benar tidak merasa ada keraguan padanya. Jika ada keraguan, itu akan terjadi ketika saya pertama kali bertemu dengannya ...
“Eva-san ya. Saya tidak berpikir dia akan bisa menangkap Lime lengah, tetapi jika dia tidak berhubungan dengan kasus dan dibunuh karena rasa ingin tahunya, maka itu akan menyedihkan ”(Makoto)
Di tempat pertama, gadis yang suka membaca buku diam-diam, memiliki keterikatan yang aneh dengan rumor. Tapi gadis-gadis semacam itu juga ada di sekolah menengahku. Tipe yang memiliki antena di sepanjang waktu. Tipe yang pasti akan terseret menjadi sesuatu tepat waktu.
Dalam keadaan saat ini dimana kami belum menunjukkan satu pun kartu kami, sejujurnya aku tidak merasa seperti Rona-san akan bergerak meskipun ...
“Seperti yang diharapkan, itu bukan situasi di mana kita bisa sampai pada suatu kesimpulan. Saya juga tidak bisa tidak berpikir bahwa ini adalah pekerjaan iblis. Mari kita Aqua dan Eris kembali ke toko sementara Raidou-sama dan aku mencoba kembali ke TKP ”(Shiki)
"… Kamu benar. Mari kita coba pergi ke bagian yang ditinggalkan Akademi ”(Makoto)
Ketika Shiki mengusulkan ide itu, frasa "adegan ratusan kali" muncul di benak saya. Mencari jejak pelakunya.
Tempat di mana Lime menghilang, ada di jalan yang membentang dari lahan Akademi ke Merchant Guild. Bagian ini awalnya tidak digunakan dan itu adalah jalan dengan hampir tidak ada kegunaan, sehingga popularitasnya hampir nol.
Tapi dia sedang menyelidiki bagian dalam lapangan Akademi. Bangunan yang ditinggalkan populer yang tidak lagi digunakan. Berbicara dengan benar, area yang telah dijadwalkan untuk dikembangkan kembali dan dilarang masuk. Jika kita akan menyelidiki, itu adalah tempat yang harus dituju.
“Untuk saat ini, mari kita mulai dari tempat yang sebenarnya. Kami mungkin bisa menemukan sesuatu yang baru ”(Makoto)
“Dimengerti. Dalam hal ini, Aqua dan Eris kembali ke toko. Kami mungkin akan terlambat, jadi jika ada pengunjung, dengarkan urusan mereka dan beri tahu mereka bahwa kami akan menghubungi mereka di lain waktu ”(Shiki)
"Semoga selamat sampai tujuan"
Mundur oleh dua karyawan, Shiki dan aku pergi untuk mencari kawan kami yang hilang.
"... Apa kamu baik-baik saja, Ne-chan?"
“Aku tidak ingin mendengar itu dari seseorang yang baru saja bangun. Saya baik-baik saja untuk saat ini sekalipun ”
"Saya senang mendengarnya. Dan, bisakah kamu memberitahuku situasi saat ini? ”
“Aku berencana melepaskanmu yang dikalahkan oleh orang itu. Tetapi kelompok yang berbeda datang setelah dan saya diperlakukan sebagai kawan Anda. Dan, begitulah hasilnya seperti ini. Mungkin sudah pagi. Ketidakhadiran yang tidak dilaporkan. Tolong beri saya istirahat ”
“Ah, kamu pustakawan kan? Jika saya ingat dengan benar, Anda mengatakan nama Anda Eva-san? Nah, jangan terlalu khawatir tentang absen kerja sekali atau dua kali ”
"..."
“Aku mengacaukan ya. Telah dikalahkan, sungguh menyedihkan. Saya juga tidak memiliki katana saya. Saya tidak bisa menghadapi Sis dan Boss sekarang. ”
"... Tunggu" (Eva)
"Sebuah?"
“Mengapa kamu tahu namaku? Dan bahkan pekerjaan saya ”(Eva)
"Ah. Saya Lime Latte. Seorang karyawan Kuzunoha Company. Anda adalah seorang kenalan Raidou-sama kan? Dalam hal ini, saya tahu setidaknya wajah Anda. Sebagai seorang karyawan ”(Lime)
Sambil membuat pengenalan diri ringan, mata saya selesai menggenggam sekitarnya. Penjara. Dan dilihat dari udara yang terbatas, ini di bawah tanah. Ada bau asam dan aku bisa merasakan kehadiran makhluk kecil di sekitar tempat itu. Mungkin ada serangga yang merayap di sekitar. Orang-orang di sini adalah saya dan wanita pustakawan. Ini adalah wanita yang diminta Bos untuk menyelidiki untuk berjaga-jaga. Untuk saat ini, saya tidak memiliki bukti yang pasti, tetapi berdasarkan intuisi saya, wanita ini sedang merencanakan sesuatu. Saya juga tidak tahu alasan mengapa dia berada di tempat seperti itu kemarin. Ini setidaknya bukan rute di mana orang berjalan di malam hari. Dia mencoba menyembunyikan kegelisahannya dengan mempertahankan wajah tenang, tapi dia tidak begitu tenang. Sepertinya wanita ini lemah terhadap serangga. Namun, dia hanya membersihkan telinganya dan bahkan ketika dia merasakan kehadiran mereka, dia tidak terganggu. Aku juga tidak bisa melihat jijik. Saya dapat mengatakan bahwa dia cukup gelisah di dalam.
Saya memeriksa seluruh tubuh saya. Katana yang lebih penting dari hidupku dan sebagian besar peralatanku telah disita. Memutuskan bahwa saya harus mendapatkan mereka kembali dengan segala cara, saya mengkonfirmasi peralatan yang masih baik-baik saja. Sepertinya sejumlah barang yang dibuat oleh dwarf dwarf untukku baik-baik saja.
Jadi mereka tidak melihatnya sebagai berbahaya ya. Atau mungkin mereka hanya menganggap mereka sebagai ornamen. Tapi aku tidak bisa memanggil orang yang mengambil peralatanku sebagai tidak siap. Bahkan aku tidak akan menemukan mereka berbahaya di masa lalu. Kekuatan sihir sedang disembunyikan sampai batas dan itu tidak seperti aku menyembunyikan mereka atau apapun.
Bangle di pergelangan tangan kananku. Ini sebenarnya senjata yang dibuat oleh dwarf. Saya menyuarakan frasa kecil yang berfungsi sebagai kunci.
Cahaya samar dan tidak mencolok membungkus bangle dan lengan kananku. Dalam sekejap, berat terasa di tangan saya. Pedang terwujud di tangan kananku.
"?! Itu ?! ”(Eva)
"Shh ... Jangan bicara terlalu keras" (Lime)
Saya bisa mengerti keterkejutannya. Tapi aku ingin dia setidaknya memikirkan situasi saat ini. Saat ini, minat kita harus cocok. Bunga melarikan diri dari sini itu.
"Kamu, itu bohong bahwa kamu adalah seorang karyawan, kan?" (Eva)
Dia pasti merasakan sesuatu dari sikap mengayunku. Pustakawan menatapku dengan mata ragu. Yareyare, dibandingkan dengan pria jahat yang menangkap Ne-san, aku tidak terlalu banyak. Rasio kemenangan saya terhadap Mondo telah mulai terlihat lebih baik akhir-akhir ini. Setelah insiden ini selesai, saya harus melatih diri lagi.
“Karyawan dari levelku ada di sekitar Kuzunoha Company. Biarkan aku bertanya untuk berjaga-jaga tetapi, Eva-san, kamu ingin melarikan diri kan? ”(Lime)
N? Aneh. Dia ragu-ragu? Apa artinya? Mungkinkah wanita ini terkait dengan orang-orang yang memenjarakan saya di sini? Jika itu pertarungan internal, maka ceritanya akan berbeda tapi ...
“... Tempat ini adalah bagian yang ditinggalkan Akademi. Kelompok yang menjadikan ini sebagai basis mereka… cukup organisasi ”(Eva)
“Heh ~, kata-kata itu lebih kuat dari spekulasi belaka. Kamu, apa yang kamu coba katakan? ”(Lime)
“Maksud saya, ada orang-orang di dalam Akademi yang bekerja sama juga. Bahkan jika saya melarikan diri dari sini, saya hanya seorang pustakawan belaka. Situasinya tidak akan benar-benar berubah ”(Eva)
Meskipun hidup Anda kemungkinan besar dalam bahaya, Anda benar-benar mengatakan hal-hal yang cukup penting. Yah, memang benar bahwa ada orang mencurigakan berkeliaran di dalam Akademi Rotsgard. Kerja sama internal mungkin sangat diperlukan. Nah, mulai sekarang kita akan memperjelas mana yang ada di sisi itu. Saya akan melakukannya sambil mengembalikan katana saya.
“Apa yang kamu katakan itu benar. Hanya dalam beberapa hari kemudian, mereka mungkin akan menangkapmu lagi ”(Lime)
“Juga, kamu dikalahkan oleh orang itu. Dan itu benar-benar satu sisi bahkan dari mata saya yang tidak terlatih. Tidak hanya Anda tidak bisa mengalahkan orang itu, Anda bahkan tidak bisa melarikan diri. Benar? ”(Eva)
Anda menusuk di tempat yang sakit. Pasti. Saya memperhatikan bahwa saya tidak dapat melarikan diri, jadi saya mengertakkan gigi dan berjuang, dan kalah. Itu bukan kekuatan setengah matang yang akan membiarkanku mengatakan bahwa aku bisa mengalahkan orang itu jika aku bertarung lain waktu. Sama seperti ketika saya dikalahkan oleh Sis dan Boss, saya merasa putus asa.
Bocah itu sedikit lebih tua dari Boss. Mungkin seumuran dengan Shiki-san? Tetapi memiliki begitu banyak kekuatan, orang itu harus terkenal, namun, saya belum mendengar apa-apa tentang hal ini.
“Seperti yang Anda katakan, jika benda itu ada di sana, semuanya berakhir. Namun santai. Orang itu tidak ada di sini. Saya juga memainkan beberapa kartu milik saya sendiri. Tindakan saya berasal dari kemungkinan sukses ”(Lime)
Saya bukan orang yang dikalahkan dan membiarkannya pergi. Jika ada sesuatu yang bisa saya lakukan saat ini, saya akan berjuang. Itu adalah sesuatu yang sekarang saya putuskan. Saat ini, bajingan itu tidak ada di daerah ini. Untuk beraksi, situasi ini nyaman.
“Bahkan jika saya percaya itu, itu tidak berarti bahaya yang saya bawa akan berubah. Jika Anda mengatakan bahwa Anda akan menyelamatkan saya dari sini, saya berharap Anda dapat mengambil masalah menyapu orang-orang yang membuat Akademi sarang mereka juga ”(Eva)
Dia membuat mata yang sangat tidak disukai. Mata seolah-olah menilai Anda. Saya tidak bisa membantu tetapi berpikir bahwa pustakawan Eva ini memiliki terlalu banyak ketidaksesuaian. Apakah ini dirinya yang sebenarnya? Dalam hal ini, berada di tempat di mana banyak orang berkumpul ... Dia setidaknya tidak memberi saya kesan pustakawan. Wanita ini, apakah dia menyembunyikan posisinya sebagai bangsawan, atau apakah dia seorang bangsawan yang jatuh? Di suatu tempat di sekitar dua opsi ini mungkin?
Dalam hal ini, namanya mungkin palsu juga. Bos benar-benar memiliki kenalan yang merepotkan. Hal-hal semacam inilah yang disukai Tomoe-nesan, jadi mengurusnya dengan segera mungkin merupakan ide yang buruk. Dia juga seorang kenalan Boss, jadi itu membuatnya lebih rumit.
“Ambil masalah ya. Yah, saya berencana untuk menunjukkan rasa terima kasih saya kepada mereka. Apa manfaat yang ada untuk pergi sejauh itu? '' (Lime)
Bahkan jika saya telah berhenti menjadi seorang petualang, saya tidak suka melakukan sesuatu secara gratis. Saat ini saya adalah seseorang yang bekerja di bawah perusahaan. Jika saya akan bekerja, saya harus mendapat hadiah atau di masa depan itu akan menjadi merepotkan.
“... Jika latar belakangmu benar-benar milik personil Kuzunoha, aku bisa memberikan informasi bermanfaat untuk tuanmu. Dan jika Anda benar-benar menghancurkan organisasi yang mengulurkan tangannya ke Akademi… ”(Eva)
Organisasi ini ya. Wanita ini, dia pasti tahu sesuatu tentang kelompok ini. Boss akan marah, jadi aku mungkin harus meminta Shiki-san untuk mengintip ke dalam kepalanya sedikit secara rahasia. Saya tidak tahu hubungannya, tetapi saya dapat melihat bahwa dia cukup tahu untuk takut pada mereka.
Ini jelas merupakan kelompok yang diminta Bos untuk diselidiki. Tidak mungkin pustakawan sederhana akan tahu tentang sekelompok orang yang tidak tahu malu seperti itu. Eva ya. Pada tingkat ini, rasanya aku harus menyelidiki secara detail adik perempuannya Luria juga.
Tapi dalam situasi ini, aku tidak bisa sembarangan menolak dan menciptakan musuh yang mungkin bisa menarikku dari belakang.
“... Mengulurkan tangannya ke Akademi, dan?” (Lime)
"Aku menjanjikanmu hadiah yang sangat besar" (Eva)
Sangat mencurigakan. Serius Di masa saya sebagai petualang, kata-kata itulah yang paling saya ragukan.
“Dimengerti. Mari kita bicara tentang manfaatnya di lain waktu. Saya menjamin keamanan Anda. Aku akan membuatmu ikut denganku ke tempat Boss. Tapi sebelum itu, kamu mungkin akan melihat hal-hal yang tidak menyenangkan, jadi kamu jelas sudah siap kan? ”(Lime)
"Tidak masalah" (Eva)
Kemudian, mari kita selesaikan ini dalam satu ketukan dan kembali melapor ke Boss. Ya ampun, memiliki transmisi pikiran bocah itu sangat tidak nyaman.
Baik. Saya masih bisa menggunakan mantra, dan saya juga punya senjata. Untuk mengalahkan kelompok yang ada di sini, ini sudah cukup bagus.
Bos mengatakan kepada saya untuk menempatkan laporan sebagai prioritas utama, dan tergantung pada apa yang saya lihat mulai sekarang, saya mungkin tidak dapat menahan diri. Tidak, mengatakannya dengan jelas, saya mungkin tidak bisa. Berpikir seperti itu, mungkin bagus kalau aku tidak bisa menggunakan transmisi pikiran.
Pertama, katana. Beraninya mereka mengambil teman saya yang saya terima dari Sis. Saya sudah memiliki pemahaman tentang lokasi. Ini adalah senjata yang saya miliki mereka memberkati dengan kemampuan, jadi saya juga bisa mencapai prestasi seperti itu. Senjata dengan kemampuan yang diberikan kepada mereka sangat mahal tergantung pada kualitasnya. Mungkin ada beberapa yang meyakinkan dari Sis dan Boss dengan bros dwarf, tetapi mereka mereplikasi permintaan saya secara praktis. Beraninya mereka meletakkan tangan kotor mereka pada pasangan saya.
Itu sebabnya, aku bertanya-tanya peralatan macam apa yang mereka buat untuk Boss, bahkan orang-orang itu mengalami kesulitan.
Pintu besi baru yang tidak sesuai dengan suasana lama yang diberikan tempat ini, menghalangi kita. Saya menggunakan pedang di tangan saya dan memotongnya hingga berkeping-keping. Itu tidak sulit. Hanya saja senjata itu sangat bagus sehingga saya bahkan bisa melakukan hal-hal seperti ini.
Dengan satu orang lain yang menyertai saya, saya memulai serangan balik.
Apa yang terjadi disini?
Shiki dan aku bingung di tempat yang seharusnya menjadi tempat kejadian.
Karena ada jejak mencolok yang tidak ada di sana ketika kami menyelidiki sebelumnya.
Juga, perasaan ini, sama dengan apa yang saya rasakan dengan Tomoe dan Lancer.
“Raidou-sama. Jejak ini berlanjut ke bagian yang terlantar itu ”(Shiki)
"Ini tidak ada di sini sebelumnya, kan?" (Makoto)
"Ya. Juga, jejak ini, aku bisa merasakan kehadiran seekor naga ”(Shiki)
Jadi benar-benar seperti itu. Ketika berbicara tentang naga, Tomoe dan Lancer datang ke pikiran.
Itu tidak seperti Tomoe yang tidak bisa menghubungiku, bukankah itu Lancer? Jika itu dia, itu tidak akan aneh jika Lime kalah.
Pertandingan ulang dengan Sofia? Jangan bercanda. Saya masih tidak ingin melawannya. Saya juga tidak ingin bertemu dengannya. Bagaimanapun, mereka berdua bahkan tidak mendengarkan kata-kata.
Ada Shiki di sini jadi karena aku sudah tahu beberapa kartu yang bisa mereka mainkan, aku pikir aku bisa memberikan pertarungan yang layak dibandingkan sebelumnya. Tetapi jika kita akan bertarung, saya ingin prospek menguntungkan kita. Saya ingin menghindari perkelahian yang saya tidak tahu hasilnya.
"Sepertinya ini sudah disembunyikan setidaknya, tapi sepertinya orang itu bahkan tidak berusaha sekeras itu" (Makoto)
“Kemungkinan besar itu adalah jebakan. Hanya saja jika itu naga, koneksi dengan Iblis mungkin sedikit menipis. Seharusnya tidak ada naga yang dekat dengan Rona ”(Shiki)
“Ada kemungkinan itu Lancer. Mereka tampaknya berada di sisi iblis ”(Makoto)
“Lancer yang menemani si Pembunuh Naga ya. Fumu. Maka tidak perlu ragu. Raidou-sama, ayo pergi ”(Shiki)
"Hah ?!" (Makoto)
Tidak tidak, ragu! Jika bahkan Shiki menjadi pertempuran bermutu rendah, perutku tidak akan bertahan dari stres yang kau tahu ?!
“Jika jalan ini mengarah ke Lancer dan Pembunuh Naga, bukankah itu kesempatan yang bagus? Aku akan membuat mereka bertobat ketika sedang sekarat, karena menumpahkan darah tuanku ”(Shiki)
"S-Shiki ..." (Makoto)
“Fukukuku si Lime itu. Dia benar-benar melakukan pekerjaan dengan baik. Biasanya, kami biasa memanggil Tomoe-dono dan Mio-dono, tetapi dalam situasi darurat ini, kami dapat membuat alasan bahwa kami tidak punya pilihan. Saya tidak peduli dengan Dragon Killer atau Sword Saint, apa pun. Untuk berpikir bahwa kesempatan itu akan datang untukku ... Bagus, bagus sekali. Luar biasa ”(Shiki)
Saya berpikir bahwa Shiki adalah yang paling tenang ketika mendengarkan cerita itu, tetapi tampaknya dia diam-diam menahannya. S-Scary.
Matanya seperti yang dia miliki ketika aku pertama kali bertemu dengannya. Di mata merah itu aku merasakan lebih banyak kegilaan dari sebelumnya. Bahwa dia tertawa lemah membuat gambarnya semakin intens.
“Oi, mereka benar-benar kuat. Apakah kamu mendengarkan Shiki? ”(Makoto)
"… Tentu saja. Itu berarti saya bisa membuat mereka menderita sebanyak yang saya inginkan, kan? Jangan khawatir, saya tidak berniat menahan diri, bahkan tidak sedikit pun. Jika kebetulan saya tidak cukup, pada waktu itu tidak apa-apa untuk memanggil mereka berdua saja. Aku akan menunjukkan pada mereka bahwa keputusasaan itu bukan hal yang dangkal, orang-orang bodoh itu ”(Shiki)

Dia benar-benar hilang. Dalam pertandingan ulang dengan Sofia, saya mungkin tidak memiliki kesempatan untuk berpartisipasi. Sangat menyedihkan meninggalkannya dengan kekalahan saya, tetapi Shiki seperti ini. Keinginan saya untuk menahan pengikut saya sudah hilang. Tidak, sejujurnya, melihat mereka marah karena aku, aku hanya tidak ingin menahan mereka.
Shiki termotivasi. Saya juga akan pergi, jadi kecuali sesuatu yang besar terjadi, kita bisa menghadapinya. Saya memiliki keyakinan yang cukup untuk mengatakan bahwa itu tidak akan sama seperti terakhir kali.
Jebakan ya.
Menarik. Sejak menjadi pengikut saya, saya belum melihat Shiki 100%. Ketika berlatih dengan saya, itu sebagian besar adalah pelatihan counter-mantra. Setelah melakukan perjanjian dengan saya dan belajar beberapa hal, saya belum benar-benar melihatnya berkelahi. Dalam pelatihan Forest Ogre, Shiki juga tidak berpartisipasi.
Tidak. Jika kita murni berbicara tentang berperang melawan musuh, bukan hanya Shiki, aku belum melihat pengikutku bertempur dengan serius.
Saya tidak tahu apa yang menunggu kami, tetapi Shiki dan saya menuju ke daerah yang ditinggalkan.
Shiki sudah dibungkus dengan aura jahat saat dia bergumam. Dia sudah dalam keadaan yang mustahil untuk diajak bicara.
(Boss, saya minta maaf karena mengacaukan. Ini adalah Lime. Saya bersama dengan pustakawan Akademi Eva-san juga. Saat ini saya berada di bagian yang terlantar dan telah mengkonfirmasi keberadaan fasilitas tersebut. Sambil menempatkan keselamatan Eva-san sebagai prioritas utama, saya telah selesai menghentikan fungsi fasilitas dan menyapu bersih musuh-musuh) (Lime)
Eh?
L-Lime ?!
Serius Saya menerima kontak dari Lime yang saya pikir telah terputus. Untung saya meninggalkan komunikasi terbuka dari sisi kami. Itu bagus tapi ...
(Lime, kamu baik-baik saja ?! Juga, kamu dengan Eva-san juga ?! Etto, eh, tidak ada naga di sana?) (Makoto)
(Dragon? Tidak, tidak ada naga. Aku hanya berbicara dengan fasilitas ... Kami berdua baik-baik saja. Aku akan memberikan laporan rinci nanti. Hanya saja, sepertinya Eva-san ingin bicara dengan Boss tentang sesuatu. Kami sekarang akan menuju ke tempat Anda berada. Anda berada di sekitar tempat di mana saya diserang kan?) (Lime)
(Y-Ya ...) (Makoto)
Dia memiliki lokasi yang mengesankan. Dia sudah seperti pramuka profesional.
(Baiklah) (Lime)
Baiklah kalau begitu?!
Berarti dia sedang menuju langsung ke sini ?!
Ini buruk Shiki! Kami harus mengembalikan Shiki! Akan buruk jika Eva-san melihatnya sekarang! Tte, pikiranku berantakan sekali ?!
“Shiki, Lime akan kembali! Sepertinya dia sudah selesai berurusan dengan hal-hal! Oi, kembalikan Shiki! Mematikan! Stoooppu! Singkirkan kekuatan sihir jahat itu! Tersenyum! Senyum! '' (Makoto)
"… Lime nipis. Orang itu, guuuy itu! '' (Shiki)
"Apakah kamu mendengarkan?! Ganti !! ”(Makoto)
“Membuat saya begitu banyak dan tiba-tiba mengatakan“ saya kembali ”! Hanya dia pikir dia siapa! Kenapa dia tidak bisa menunggu dengan patuh, orang itu ?! ”(Shiki)
"Tidak tidak tidak tidak! Tidak ada naga! Kesalahan! Itu adalah kesalahan! '' (Makoto)
Sebelum Lime kembali, saya mencoba menenangkan Shiki agar kembali ke mode Akademi. Sudah lama sejak saya memiliki misi yang sangat sulit.
(Raidou ya. Aku tidak akan mengambil kata-katanya tentang menjadi pedagang ke hati. Tapi memang benar bahwa aku tidak merasakan sedikit kebencian terhadap iblis. Aku bahkan tidak merasa dia memiliki tujuan seperti Pembunuh Naga yang bergandengan tangan dengan kami. Normal, itu benar-benar normal. Apakah kau mengatakan padaku bahwa bocah itu berinteraksi dengan iblis seolah-olah dia sedang berbicara dengan seorang asing yang asing?)
Rona terbaring diam di tempat tidur di kamar yang ditujukan untuk Karen Frost. Matanya juga tertutup. Tetapi di dalam kepalanya, dia berusaha untuk mengatur sejumlah besar informasi yang tidak terduga.
Pekerjaan utamanya sebagai jenderal Iblis adalah mengumpulkan informasi dan membawanya ke penggunaan praktis. Kadang-kadang dia juga mengusulkan rencana dan taktik. Dalam hal kekuatan pertempuran, antara 4 jenderal Iblis, dia adalah tempat ketiga. Tapi dia tidak terlalu memikirkannya. Karena dia menganggap bahwa selama dia bisa berguna bagi tuannya dalam keahliannya, maka itu bagus. Itu sebabnya, bahkan jika dia akhirnya dibenci atau dibenci karena bagaimana dia menggunakan keahliannya, Rona tidak akan goyah. Baginya itu sebenarnya adalah representasi kesetiaannya pada misinya, jadi dia bangga akan hal itu.
Seseorang yang tahu namaku dan tidak bisa menurunkan kewaspadaanku. Metode terbaik adalah menghilangkan Shiki dan menarik Raidou. Itu seharusnya menjadi manfaat besar bagi kita iblis)
Saat ini, Rona telah memerintahkan orang-orang yang diam-diam menyusup untuk menyelidiki tentang Kuzunoha Company dan Raidou. Karena itu bukan tempat dengan tingkat bahaya yang besar, orang-orang yang dibawa Rona tidak begitu mahir dalam kemampuan. Meskipun mereka saat ini kekurangan orang yang mampu, dia akan menyesali keputusan ini.
Karena itu tidak akan sia-sia jika mereka diendus, tetapi sebenarnya akan menjadi bumerang juga, Rona memerintahkan mereka untuk memastikan tidak terdeteksi. Itu akan mempengaruhi kecepatan pengumpulan informasi dan juga efisiensi, tetapi saat ini ada kebutuhan untuk mengetahui pihak lain bahkan jika sedikit. Untuk itu, dia menilai bahwa tidak apa-apa untuk memaksakan diri.
(Di Akademi tidak ada gerakan yang terlihat dari Kuzunoha Company. Aku akan mengkonfirmasi barang dagangan mereka di lain waktu tapi ... karena itu adalah toko aneka, aku tidak tahu apakah akan ada sesuatu yang akan menonjol. Dalam informasi serikat, Entri perusahaan diisi sebagai toko "serba ada". Mempertimbangkan waktu ketika dia mendaftar di guild dan keputusannya tentang jenis industri, sepertinya kemampuan bisnisnya tidak sebaik itu. Orang itu sendiri tidak "Aku punya kemampuan yang hebat, namun, di sekelilingnya hanya ada orang-orang cakap. Aneh. Dia mungkin memiliki semacam bakat. Mari kita lihat, kemampuan bertarungnya cukup tinggi. Sampai-sampai aku hampir berpikir untuk bertarung dengan serius. Tapi Asistennya Shiki tampaknya cukup kuat juga ... Apakah cukup untuk menyebutnya kemampuan untuk mengumpulkan orang yang cakap?
Tinggal di daerah yang samar-samar tanpa bisa mencapai kesimpulan, Rona merasa terganggu oleh pikirannya yang tidak menunjukkan tanda-tanda pengorganisasian. Setidaknya, selama mereka tidak melakukan apa-apa, dia tidak akan bisa menyatukan apa pun. Dalam hal ini, dia harus membuat rencana, tetapi dalam keadaan ini dimana dia tidak dapat melihat dengan jelas pihak lain dan tidak tahu berapa banyak informasi yang mereka miliki, seberapa jauh dia bisa masuk ke dalamnya? Dia tidak bisa memutuskan sendiri.
(Untuk saat ini, mari kita minta mereka menunjukkan kemampuan mobilisasi dan kekuatan tempur mereka di "masalah itu." Saya sudah menyelesaikan tujuan awal saya datang ke sini, jadi tidak perlu bagi saya untuk menyeberangi jembatan yang berbahaya. Selama ada aren "Tidak ada orang yang terkait dengan kuil, tidak mungkin dia akan memiliki kesan yang baik tentang hyuman di" hal itu ". Ketidakadilan terhadap Demi-human dapat digeser menjadi kesalahan bagi para hyuman. Jika kita memperhitungkan bahwa saya di sini , bahkan mungkin terhubung ke kesan yang lebih baik dari Iblis. Tidak peduli di mana itu menggelinding, itu tidak akan buruk bagi saya. Jika dia meminta kerja sama saya, bahkan jika saya memutuskan untuk membantu diri saya sendiri, itu tidak akan menjadi halangan Ini bahkan bisa berubah menjadi fondasi untuk rencana masa depan. Situasi itu, Anda mungkin berkata, itu adalah kesempatan yang bagus)
Rona membuka matanya. Dalam keadaan sekarang, dia dapat mengatasi kecelakaan dan dia sudah memikirkan prospeknya. Pengaturan pikirannya pasti sudah selesai.
Dan dia memperhatikan bahwa tirai malam mulai turun. Menyadari bahwa dia menggunakan cukup banyak waktu, dia membuat senyum masam.
Kemungkinan perang antara hyuman dan Iblis yang dimulai dalam waktu dekat sangat tinggi. Dia telah mengantisipasi bahwa dia akan berpartisipasi dalam perang itu sendiri dan dia masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Hanya saja, keberadaan Raidou sudah sedikit mengacak jadwalnya.
hanya jas itu saja. Pakaian merah dan biru. Jika kita memperhitungkan bagian-bagian yang terlihat sama, itulah satu-satunya bagian yang cocok. Hah ~. Jika saya hanya mencurigai dia karena mantel biru itu, intuisi saya mulai tumpul. Meskipun aku berniat untuk tidak terinfeksi oleh atmosfer bodoh di Akademi ... Ya ampun, mari kita beristirahat untuk hari ini)

Saat dia mengetahui bahwa Raidou dan Iblis adalah orang yang sama, tampaknya akan berada di masa depan.