Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 137

Chapter 137: Bisnis dan pertarungan

"Apa yang terjadi?"
Pertarungan belum dimulai.
Meski begitu, dalam perjalanan saya, saya menyuarakan sebuah pertanyaan kepada siapa pun secara khusus.
-Situasi.
Mantan Ilumgand telah membengkak menjadi sekitar dua kali ukuran aslinya dan telah berubah menjadi benda berbentuk humanoid yang bersinar redup.
Bola daging yang tampak seperti bola telah berubah menjadi tubuh yang agak langsing sekarang.
Terlihat seperti raksasa yang dibuat dengan buruk.

Dan di tangannya, dia memegang tubuh salah satu rekan timnya yang jatuh.
Kerusakannya mengerikan dan dengan hanya melihat saya bisa mengatakan bahwa orang itu sudah mati.
Dengan melihat mulut monster itu, aku bisa tahu apa yang terjadi sampai batas tertentu.
“Benda itu bergerak. Ketika dia sedang makan, para siswa datang untuk menghentikannya. Dan itulah bagaimana situasi ini terjadi ”(Makoto)
Tanpa ragu-ragu, itu makan orang.
Saya berpikir bahwa kehendak Ilumgand sudah hilang.
Dia tidak membuat suara aneh. Mungkin dia diberi semacam perintah, atau dia hanya bergerak oleh naluri kekerasannya sendiri? Ini masih belum diketahui.
Jin dan yang lainnya berdiri di atas panggung di mana Ilumgand dan mengambil posisi pertempuran.
Mungkin sedikit, tapi aku bisa merasakan keraguan, atau lebih seperti kebingungan, dari semua orang di sana.
Mereka mungkin merasakan emosi yang sama dengan rasa takut setelah melihat Ilumgand makan rekan satu tim, dengan kata lain, seorang rekan yang bersekolah di sekolah yang sama.
"Apakah Akademi tidak mengirimkan bantuan?" (Makoto)
"Mereka keluar sekarang" (Shiki)
Shiki menjawab saya.
Setelah kata-katanya, sekelompok orang berpakaian ungu keluar dari koridor yang menghubungkan ke ruang tunggu.
Apa rasanya?
Ungu.
Kelompok sekitar sepuluh, arahkan staf mereka di belakang raksasa dan mulailah arias mereka.
Jumlah mereka sedikit, tapi mungkin mereka memiliki keterampilan yang bagus?
Atau apakah kerusakan di tempat lain lebih besar dari yang diperkirakan dan mereka tidak dapat mengedarkan banyak orang?
Mari percayakan pada Tomoe aspek itu.
“Tomoe, aku ingin kau memahami kerusakan di sekitar kota dan melaporkannya padaku. Saya tidak keberatan jika hanya garis besar saja. Bisakah kamu melakukannya? '' (Makoto)
"Serahkan padaku" (Tomoe)
Pertarungan dimulai.
Jin dan yang lainnya masih dalam mode siaga tanpa berpartisipasi.
Mereka menunggu dan melihat.
Tampaknya orang-orang ungu itu tidak tiba-tiba menyuruh mereka bertarung, jadi mereka hanya memprioritaskan pengamatan.
Dalam kelompok ungu mereka semua adalah penyihir.
Mereka memiliki staf yang dilengkapi dan mereka juga melakukan sihir arias, jadi tidak boleh ada kesalahan.
... Seperti saldo yang buruk.
"Shiki, tolong bantu" (Tomoe)
"Dipahami" (Shiki)
Shiki mengangguk pada perintah tanpa pertanyaan Tomoe untuk membantunya.
Forte Shiki adalah elemen bumi.
Angin dan bumi baik untuk survei.
Jika keduanya bekerja sama, kami akan dapat mengkonfirmasi situasi dengan cara yang agak cepat.
Saya duduk dan beristirahat dagu saya di satu tangan.
Melihat kemajuan pertempuran, saya sekali lagi memikirkan metode yang harus saya ambil.
“Ara ara, penyihir semakin dekat. Apa yang mereka pikirkan? ”(Mio)
Mio tumpul tentang situasinya.
Kekuatan tempur Akademi seharusnya tidak hanya ini.
Jujur berbicara, Kota Akademi ini adalah tanah tanpa pengalaman bertempur.
Tidak ada perkelahian, jadi bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa pengeluaran untuk pertahanan ditempatkan di area lain.
Meski begitu, mereka harus memiliki kekuatan bertarung dari anak harimau setidaknya.
Terutama di festival sekolah ketika kekuatan dari berbagai negara berkunjung.
Mereka harus menyiapkannya untuk berjaga-jaga.
Para pengunjung yang datang ke sini harus memiliki penjaga dan sedikit kekuatan bertempur dengan mereka untuk melindungi diri mereka sendiri.
Masalahnya adalah jika itu akan cukup.
Jika itu tidak cukup, kita harus melangkah pasti.
Jika kita masuk, negosiasi dengan ras Iblis akan lebih sulit.
“Itu menarik-desu wa. Monster itu. Dari 4 elemen dasar, ia membatalkan 3 dari mereka. Untuk sesuatu yang praktis merupakan campuran campuran manusia, itu dibuat dengan sangat baik. Apakah itu produk sampingan, atau apakah ini efek yang diharapkan? ”(Mio)
Hmm
Mendengar kata-kata Mio, aku mengangkat kepala.
4 elemen dasar ya.
Dia mengacu pada elemen bumi, air, api dan angin.
Sebagian besar roh adalah elemen-elemen itu dan mayoritas menggunakannya, jadi begitulah mereka dipanggil.
Meskipun penampilan luarnya menjijikkan, itu adalah spec yang tinggi.
Ketika saya melihat, sisi penyihir ungu tiba-tiba meningkatkan kekuatan mereka.
Itu dalam sekejap.
Sepertinya mereka tidak melakukan apa-apa. Apakah penguatan semacam itu mungkin?
… Ah.
Saya memperhatikan tentang apa itu.
"Berkat itu" (Makoto)
“Sepertinya begitu-desu. Tetapi untuk meningkatkan hanya daya tembak tidak akan banyak membantu dalam situasi ini. Karena semuanya sihir penyerangan. Dan to top it off, ada terlalu sedikit menggunakan elemen efektif, api. Dengan itu, mereka hanya akan meningkatkan kekuatannya-desu wa ”(Mio)
Mio berkata begitu kagum.
Kemajuan pertempuran bergerak seolah mencocokkan kata-katanya.
Para penyihir melepaskan sihir mereka dan Ilumgand membuat teriakan yang menghancurkan. Itu tidak terdengar seolah-olah itu melemah. Itu adalah jeritan yang terasa seolah menguat.
Ilumgand berbalik ke kelompok ungu dan bergegas.
Dia menunjukkan kekuatan seketika.
Baiklah kalau begitu.
Sepertinya giliran murid-murid saya tidak akan datang untuk sementara waktu.
Jadi, tentang cara menggunakan gangguan ini.
Keberhasilan ini (tidak tahu apa faktor yang akan menyatakan keberhasilan itu meskipun) harus penting untuk ras Iblis sampai batas tertentu.
Itu pasti mengapa Rona tidak memberitahuku apa pun dan tetap beraksi.
Saya ingin Kaleneon, tapi saya tidak bisa mengabaikan kegemparan ini sampai akhir.
Dalam hal ini, bagaimana saya harus bertindak?
Sementara aku melamun ~ melihat kekuatan tempur akademi robek, aku merasa terganggu oleh pikiran ku yang tidak menunjukkan tanda-tanda pengaturan.
“Waka, saya memiliki pemahaman yang kasar tentang situasinya. Sepertinya ada sekitar 50 monster yang ada di seluruh area. Formasi teleport dan formasi teleportasi tambahan sedang aktif ditargetkan dan dihancurkan. Ada beberapa di kota-kota sekitarnya juga, dan mereka menunjukkan pola yang sama. Juga, gangguan transmisi pikiran, mungkin lemah pada saat ini, tetapi sepertinya itu hanyalah permulaan. Ini mungkin tidak terlihat di Kota Akademi, tetapi dari kota-kota sekitarnya, rasanya seperti mereka perlahan menutup lingkaran ”(Tomoe)
Tomoe, cepat sekali.
Dan Anda bahkan memahami situasi di kota-kota sekitarnya juga.
Apa yang menakutkan orang.
"Aku mengerti. Dan situasi pertempuran? "(Makoto)
"Tidak baik. Mungkin mereka lebih terbiasa dengan kedamaian daripada yang diharapkan. Mereka belum bisa mengalahkan satu pun. Tampaknya mereka melakukan dengan baik dalam menahan salah satu monster yang menuju ke formasi teleportasi internal Akademi, tetapi tempat-tempat lain telah menerima banyak kerusakan ”(Shiki)
Ara ra.
Saya melihat. Mereka mengalami kesulitan.
Jika bukan hanya yang ini tapi semua yang ada di luar sana yang memiliki negasi sihir ini atau apapun itu, itu mungkin lawan yang sulit bagi siswa dan Penyihir.
Itu mungkin meruntuhkan gagasan akademi.
Yah, tidak mengherankan.
Tempat ini sama sekali tidak damai.
Dibandingkan dengan Tsige dan pangkalan, tempat ini praktis tanpa ketegangan.
Mendengar laporan Shiki, saya mengerti bahwa situasinya akan menjadi buruk jika kita tidak bergabung untuk menekannya.
"Waka-sama, orang-orang itu telah dihapus-des-wa" (Mio)
Oh
Mio memberi tahu saya tentang penghapusan mereka dengan desahan yang tercampur.
Untuk orang-orang ungu hanya sebagai makanan ... seberapa lemahnya mereka?
“Jin dan yang lainnya tidak membantu?” (Makoto)
“Mereka melakukannya, tetapi cara bertarung mereka tidak baik-desu wa ne. Mereka tidak bergerak seperti yang mereka lakukan di pertandingan ”(Mio)
Sungguh tidak biasa.
Dari laporan yang saya terima dari Eris, saya telah mendengar bahwa mereka dapat bergerak dengan baik ketika mereka melawan mamonos.
Tidak dapat membantu. Sepertinya mereka membutuhkan instruksi.
Sekarang aku berpikir tentang itu, ketika aku didorong ke dalam pelatihan situs yang sebenarnya oleh Sensei, aku kikuk sampai aku terbiasa.
Mereka adalah murid juga. Bahkan jika tubuh mereka tidak bergerak seperti yang mereka inginkan, tidak ada yang perlu dipermalukan.
Yah, itu tidak akan baik jika mereka akhirnya mati karena itu, tapi sekarang aku di sini bersama mereka.
“Ya ampun. Evaluasi saya terhadap mereka sedikit lebih tinggi, dan segera setelah itu, mereka menunjukkan perilaku yang menyedihkan ”(Mio)
Uh, sepertinya aku yang menerima kata-kata itu.
“Shiki, bukankah kamu terlalu memanjakan mereka? Untuk menggunakan elemen forte Anda hanya dalam satu macam cara, itulah pola Hyuman. Anda harus mengajar mereka dengan benar bagaimana memiliki pandangan yang lebih luas seperti saat mereka bertempur dalam pertempuran tim ”(Mio)
Seberapa ketat Mio.
Kenapa sih? Aku merasa semua omelannya menusukku.
Ah, saya tipe yang hanya bisa melakukan satu hal.
Juga, saya adalah tipe yang merindukan setiap kali saya di bawah tekanan.
Saya dapat melakukan pertengkaran seperti ini dengan mudah, tetapi ketika sampai pada negosiasi dan bisnis, saya segera menunjukkan diri saya yang sebenarnya ... Mh?
"... Eh?"
Gunakan keahlian Anda dengan pendangan yang lebih luas ...
Keahlian saya ...
Kekuatan sihir dan pertahanan. Juga, kemampuan berbicara. <Mungkin berarti kemampuannya berbicara dengan ras lain>
Saya telah menggunakan kemampuan berbicara saya untuk membuatnya bersinar dalam berbagai aspek, tetapi bagaimana dengan kekuatan tempur saya?
Saya benci mengancam dengan kekuatan kasar jadi saya tidak melakukannya, tetapi tidak ada banyak cara lain untuk menggunakannya selain dari itu?
Dalam bisnis, di tempat kerja, dalam hal-hal yang bermartabat, saya pikir saya harus melakukannya dengan jujur dan adil.
Pada dasarnya, itu tidak berubah bahkan sekarang, dan itulah mengapa saya tidak pergi untuk jenis barang dagangan.
Karena jika saya menempatkan kekuatan tempur sebagai barang dagangan, apa yang optimal bagi kita adalah berubah menjadi kelompok tentara bayaran. Kami sudah menggunakan Asora, jadi sistem itu akan terlalu menguntungkan bagi para pedagang.
Untuk menukarkan nyawa demi uang terasa sedikit salah bagi saya, jadi itu sebagian besar alasan mengapa saya tidak melakukannya tetapi ...
Lalu, apa yang adil dan adil?
Saya merasa seperti sesuatu yang terjerat di sini ...
Kekerasan juga salah satu kartu yang saya pegang.
Tidak, saya tidak akan aktif mengancam.
Tetapi untuk khawatir tentang sesuatu yang tidak akan saya gunakan secara konstan ... tidak ada artinya?
Jika lingkungan kita mendapatkan bahkan jika hanya kesan bahwa kita adalah kelompok yang memiliki beragam kemampuan selain dari bisnis, mereka jelas akan melihat kita sebagai ancaman.
Dengan menggunakan dukungan negara, mereka memberi tekanan pada pedagang lain.
Mereka menggunakan posisi yang mereka bangun sebagai keuntungan melawan pendatang baru.
Saya pikir itu adalah teknik bisnis yang jelas.
Kemudian, untuk menempatkan aset Anda ke penggunaan yang berbeda, bukankah itu sesuatu yang serupa?
Koneksi pribadi, aset, kekuasaan; itulah kekuatan orang-orang itu.
Menggunakan semua milikmu untuk menantang sesuatu tidaklah aneh.
Bukankah lebih aneh untuk mengecualikan kekuatan?
Memang benar bahwa itu mungkin tidak baik untuk citra Anda, tetapi ada cara lain untuk menggunakan kekuatan selain menyakiti seseorang.
Benar. Misalnya: dalam situasi di mana ada ancaman yang menggunakan kekuatan yang sama untuk menyebabkan kerusakan?
Saya melihat kursi tamu.
Saya masih melihat cukup banyak orang di sana.
Kepala akademi mungkin ada di sana, menggunakan transmisi pemikiran untuk menyampaikan perintah.
Melihat kekuatan tempurnya sendiri kalah dengan mudah pasti mempengaruhi jiwanya.

... Ya.
Ayo coba.
“Waka-sama, ada apa? Sepertinya murid-muridmu akan berkelahi ”(Mio)
“... Mio, dan juga Shiki. Tolong beri instruksi kepada Jin dan yang lainnya. Jika mereka akan disapu bersih, membantu mereka juga baik-baik saja ”(Makoto)
"Eh?"
"Hah?"
“N, kamu tidak mendengarku?” (Makoto)
“Tidak, bukan itu! Dipahami! '' (Mio)
“Pesanan Anda telah diterima. Saya akan menginstruksikan mereka untuk yang terbaik dan membuat mereka mendapatkan pengalaman ”(Shiki)
Saya bertanya lagi dan Mio dan Shiki berlari maju.
Setelah mencapai bagian dalam kursi penonton di mana pagar itu, mereka melompat ke pusat lapangan turnamen, ke panggung.
Ada juga janji yang aku buat dengan Rembrandt-san.
Saya tidak akan membiarkan satu pun siswa saya meninggal.
Juga, seperti istrinya berkata: 'Mengalami perasaan hampir terbunuh pasti akan melayani mereka dengan baik di masa depan'.
Tidak seperti serangan mendadak naga kelas rendah. Pasti ada arti yang berbeda dalam melawan perkelahian dimuka.
Yah, sejak saat aku datang ke dunia ini, perkelahian sebagian besar mudah bagiku, jadi aku tidak dalam posisi untuk mengatakan itu.
"Tomoe, ikut aku" (Makoto)
“Seperti yang kamu mau. Sepertinya Anda telah memutuskan apa yang harus dilakukan ”(Tomoe)
"Ya. Untuk saat ini, aku akan melindungi kota ini di belakang layar. Tolong minta Lime dan Mondo bergerak. Tidak apa-apa meminta mereka menyelamatkan warga. Jika situasi belum mereda setelah itu, Anda dapat dengan bebas memutuskan untuk menekannya. Dan sementara itu, tangkap satu atau dua sebagai sampel dan kirimkan ke Asora. Saya akan meninggalkan detail pesanan untuk Anda ”(Makoto)
"Biarkan saya mengkonfirmasi ini, tidak apa-apa bagi saya untuk masuk ke adegan kapan pun saya merasa itu tepat?" (Tomoe)
“Ya, saya serahkan pada Anda. Saya akan memberikan rinciannya setelah tempat ini sepenuhnya terkendali ”(Makoto)
“Seperti yang kamu mau. Dan kemudian, kemana kita pergi sekarang? '' (Tomoe)
“Kami akan membantu orang-orang yang ada di sisi tamu. Di bagian ini, kita akan bertindak sebagai pahlawan keadilan ”(Makoto)
"… Aku mengerti. Anda tidak pergi untuk penduduk, tetapi untuk orang-orang yang memiliki posting di negara-negara ”(Tomoe)
"... Aku akan menyerahkan itu pada imajinasimu" (Makoto)
Tomoe mungkin tahu semua yang saya pikirkan.
Jika saya ingin para tamu untuk melarikan diri ke tempat yang aman, memiliki Tomoe akan menjadi pilihan terbaik.
Saya seorang pedagang, dan dia adalah pengawal dan pembantu dekat saya.
Jika saya ingin mereka melihat Kuzunoha Company, lebih mudah untuk menunjukkan kepada mereka Tomoe dan Mio.
Pemikiranku masih dangkal, tapi Tomoe mematuhinya.
Mungkin kasar, tapi saya bersyukur.
Pemikiran saya sederhana.
Permen dan cambuk.
Bantuan dan intimidasi.
Hal yang baik untuk kita lakukan ketika memanfaatkan kekuatan.
Saya mulai berpikir bahwa hal-hal yang dapat kami lakukan sebenarnya banyak.
Saya merasa bidang penglihatan saya telah meningkat dalam sekejap.
Mungkin tidak sopan untuk menggunakan tamu yang mungkin takut sebagai penguji pertama saya.
Melakukan hal seperti ini, apakah itu meninggalkan kesan yang baik?
Ini memang ide yang sangat sederhana.
Saya menuju ke kursi tamu dengan perasaan seolah menantang tes setelah belajar sepanjang malam.