Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 136

Chapter 136: Mengirim 4 dan 5

Untuk menempatkan kelebihan dan kekurangan sebagai prioritas ketika berpikir agak tidak menyenangkan.
Jujur saja, itu tidak cocok untukku.
Saat-saat ketika saya berada di gurun tanpa mengetahui apa-apa sebenarnya lebih damai.
Saat ini, bahkan jika aku mencoba kembali ke masa itu, aku tidak akan bisa.
Jika saya cukup terampil untuk bertindak dalam hal-hal yang saya tahu dan tidak lakukan, saya tidak akan berada dalam situasi ini ketika saya bermasalah.
“Raidou-dono, aku telah mencarimu! Senang rasanya melihat Anda aman ”
[Kalian berdua juga. Ini tidak seperti sesuatu yang telah terjadi di sini, jadi itu tidak aneh meskipun]
“... Itu jelas merupakan keadaan abnormal. Sepertinya masih berada di tengah-tengah transformasi. Raidou-dono benar-benar tenang. Sepertinya ada sesuatu yang terjadi di kota juga. Semua orang mendengar tentang situasi di luar, melihat benda itu dan menjadi panik ”(Rembrandt)

[Tidak, jika ini adalah skenario bertarung, saya sudah terbiasa dengan itu. Yah, saya memiliki banyak kekhawatiran tentang begitu banyak hal yang tidak dimiliki toko saya, jadi saya tidak setenang yang Anda pikirkan]
“Kami masih tidak mengerti situasinya, tetapi apakah Raidou-dono tahu sesuatu? Sejak waktu putri saya pergi, mereka belum menunjukkan diri mereka lagi. Itu membuat sulit untuk bergerak. Dan itulah mengapa saya di sini tapi ... "(Rembrandt)
Sepertinya Rembrandt-san secara kasar memahami alasan dari kepanikan ini.
Dia dan istrinya tampaknya tidak begitu bingung.
Mungkin mereka merasa aman karena Tomoe dan Mio ada di sini?
Ataukah pedagang yang terampil mampu memahami situasi semacam ini dan secara rasional menempatkannya bersama?
Apapun itu, ketenangannya berbeda dengan milikku yang merupakan ketenangan sederhana yang berasal dari metode pertahananku yang disebut kekerasan.
[Informasi terbanyak yang kita miliki adalah, di kota, ada monster seperti itu yang muncul dan mengamuk. Sif-ojosan dan Yuno-ojosan tampaknya telah berkelompok dengan rekan-rekan mereka dan berencana melakukan sesuatu tentang bekas Ilumgand itu. Shiki mendengar tentang ini dengan transmisi pikiran.
“Di tempat Raidou-dono, semua karyawan tahu cara menggunakan transmisi pikiran, kan? Untuk dapat berkomunikasi pada saat-saat krisis ini, betapa menggembirakan. Begitu, jadi putri saya berencana melakukan sesuatu tentang itu. ? !!! R-Raidou-dono, apa yang kamu maksud dengan 'sesuatu' ?! ”(Rembrandt)
Mengangguk beberapa kali, Rembrandt-san perlahan-lahan mencerna isi komunikasi tertulis saya, tetapi di tengah-tengahnya, dia tercengang dan jelas mulai gelisah.
Saya terkejut bahwa dia begitu tenang dalam mempelajari putri-putrinya akan berjuang, tetapi tampaknya itu tidak terjadi.
[Mereka berada di usia itu. Mereka mungkin ingin menguji keterampilan mereka]
“I-Itu tidak bagus… Raidou-dono, itu tidak bagus. Maaf, tapi bisakah kalian tolong lakukan sesuatu tentang ini? Seperti ... bisakah Anda menangani situasi ini dengan terampil? Pertama, tidak perlu menguji kemampuan mereka dalam situasi seperti ini. Benar, aku mendengar ada pasukan seperti pasukan yang dibentuk oleh Akademi demi ketertiban umum. Betul. Sejak awal, aneh bagi siswa untuk bertarung ”(Rembrandt)
H-Dia tiba-tiba mulai bingung.
Sementara semua kebingungan, dia terus bergumam.
... Istrinya juga memiliki wajah seolah memikirkan sesuatu, tetapi tidak terlihat seperti dia yang gelisah.
Dalam momen seperti ini, orang tua biasanya menjadi sangat protektif, tetapi dia terlihat cukup tenang.
"... Raidou-sama, kamu adalah sensei dan kamu tidak panik tentang hal itu, jadi aku dan suamiku tidak begitu khawatir tentang putri kami"
Mungkin dia menyadari sesuatu dari pandanganku, dia berbicara padaku.
Tidak tunggu, suamimu benar-benar khawatir.
Bahkan sekarang dia tidak menunjukkan tanda-tanda menenangkan diri.
“Juga, kelompok Raidou-sama ada di sini. Saya yakin bahwa skenario terburuk tidak akan terjadi. Para gadis itu juga, suatu hari nanti mereka akan belajar bahwa tidak peduli berapa banyak kekuatan yang mereka dapatkan untuk diri mereka sendiri, ada kenyataan bahwa mereka tidak dapat melakukan apa pun untuk melawan. Jika hari itu terjadi hari ini, itu tidak bisa dihindari. Sebenarnya, saya merasa senang bahwa Anda berdiri di sisi mereka pada saat itu. Bahkan jika orang ini terlihat bingung, dia tidak benar-benar ”
... Menakutkan.
Atau lebih seperti, itu bukan berarti dia membabi buta mempercayai kemungkinan anak perempuannya.
'Mereka suatu hari akan memahami batas mereka, jadi lebih baik untuk membuat mereka merasa frustrasi' adalah apa yang dia coba katakan?
Istri ini, dia mengatakan sesuatu yang sangat Spartan.
Sekilas, tubuhnya tampak tenang, tetapi ketika dilihat dengan seksama, tangannya yang mencengkeram gemetar, jadi dia mungkin mendorong dirinya sendiri.
Dalam kasus pasangan ini, sang ayah adalah yang khusus dalam memanjakan.
Mereka berdua perempuan, jadi, sebagai ayah, bersikap keras pada mereka itu sulit, atau sesuatu seperti itu?
Melihat istrinya meletakkan tangan kirinya di sebelah kanannya dan memberi kekuatan pada mereka, saya berpikir seperti ini.
[Saya senang Anda memiliki kepercayaan kepada kami. Bukannya saya selalu bisa berada di samping mereka, jadi kali ini, saya akan bertanggung jawab dan melindungi mereka dengan baik. Dan pasangan yang sudah menikah, apa yang akan kamu lakukan mulai dari sini? Tempat ini tidak begitu berbahaya, jadi jika Anda tidak memiliki bisnis tertentu, saya sarankan Anda tinggal di sini]
"… Aku mengerti. Sayang sayang!"
"Tidak, terburuk datang ke yang terburuk, kita bisa mengumpulkan tentara bayaran dari Merchant Guild dan ..." (Rembrandt)
"Ini akan !!"
“Uo !! Apa itu, Lisa? Saat ini saya sedang memikirkan bagaimana menyelesaikan situasi yang Anda lihat ini ”(Rembrandt)
“Raidou-sama akan menjaga tempat ini, jadi ini aman. Dan kemudian, tempat ini aman, tetapi dia meminta kami apa yang akan kami lakukan sekarang ”(Lisa)
“A-Apa? Aku mengerti. Raidou-dono akan bergerak. Fuh ~ "(Rembrandt)
Ada apa dengan itu 'fuh ~'?
Anda bahkan mengeluarkan kata-kata 'Merchant Guild' yang saya tidak ingin dengar pada saat ini.
Juga, tentara bayaran.
Saya memang mendengar bahwa Anda dapat menyewa tentara bayaran dengan harga murah di Guild.
Lebih murah daripada berkeliling meminta setiap petualang untuk membantu dalam transportasi barang, jadi saya telah mendengar banyak pedagang menggunakan metode ini.
Itu adalah sesuatu yang bukan urusan saya, jadi saya tidak tahu detailnya.
Setelah istri Rembrandt-san berbicara dengannya, sepertinya dia tenang.
"Apa yang harus kita lakukan? Ada masalah para gadis juga, jadi saya pikir itu adalah ide yang bagus untuk tinggal di sini, bagaimana menurut Anda? ”(Lisa)
"... Tidak, ayo coba pergi ke Guild sekali" (Rembrandt)
“Ke Guild? Bukankah kita pergi beberapa hari yang lalu? Juga, bahkan jika kita pergi sekarang dengan situasi saat ini, saya tidak berpikir kita dapat mengharapkan penerimaan yang layak ”(Lisa)
Persis seperti yang dia katakan.
Juga, dengan mempertimbangkan bahwa aku akan berada di depan mata dan aku tidak keberatan beberapa bunga api terbang ke tempat itu, baginya untuk berada di Merchant Guild bukanlah sesuatu yang sangat kusukai.
“Aku tidak berpikir Merchant Guild di sini adalah yang terbiasa dengan situasi seperti ini. Juga, saya telah mengalami beberapa pertempuran di Tsige dan telah mengambil alih komando di dalamnya. Saya harus bisa membantu mengurangi jumlah kerusakan ”(Rembrandt)
A-Apa yang dia katakan?
Hanya beberapa saat yang lalu pikirannya dipenuhi dengan anak-anak perempuannya, namun, dia tiba-tiba mengatakan ini.
Selagi aku memikirkan ini, Rembrandt-san berpaling dari istrinya kepadaku.
“Jika tempat ini akan dilindungi oleh Raidou-dono, aku tidak perlu khawatir tentang anakku sama sekali. Juga, tidak seperti saya tidak tahu Perwakilan Guild di sini ”(Rembrandt)
“Perwakilan tempat ini ... ah, Zara-san. Sayang, kamu pergi menemuinya sebelumnya kan? ”(Lisa)
Zara.
Perwakilan itu, jika saya ingat dengan benar, dia memang memiliki nama itu.
Bukan hanya Rembrandt-san, istrinya juga seorang kenalannya ya.
Hah ~ aku masih mendesah hanya mengingat wajahnya.
“U-Umu. Bagaimanapun, jika keluargaku selamat, aku harus melakukan apa yang aku bisa. Tidak ada kerugian dalam membantu Merchant Guild, dan ini adalah kota tempat anak-anakku berada. Jadi, Raidou-dono, aku akan menuju ke Merchant Guild untuk membantu menyelesaikan kepanikan ini ”(Rembrandt)
“... Tidak bisa ditolong. Dalam hal ini, saya akan menemani Anda ”(Lisa)
"L-Lisa, aku tidak keberatan kamu tinggal-" (Rembrandt)
"Saya akan pergi. Saya lebih terbiasa dengan situasi kasar daripada orang-orang di Guild di sini. Juga, saya ingin memberikan salam saya kepada Zara-san. Sudah lama ”(Lisa)
Untuk beberapa alasan, Rembrandt-san ingin pergi sendiri.
Apakah ada semacam ketidaknyamanan jika istrinya ada di sana?
Ini adalah kota yang dihadiri putrinya, jadi dalam kasus orang ini, dia tidak akan memiliki urusan atau hal seperti itu.
Di tempat pertama, dia jungkir balik untuk istrinya.
Tapi, mereka berdua berniat meninggalkan arena turnamen?
Apa yang harus saya lakukan? Pilihan di mana saya punya pahala ...
….
Ah, ya ampun!
Seolah saya akan melakukan keuntungan dan kerugian sebagai prioritas!
Saya sudah mencapai batas!
Saya memiliki hutang terima kasih kepada mereka.
Saya ingin melindungi mereka.
Saya ingin mereka aman.
Maka, itu cukup bagiku.
Saya memeriksa lingkungan saya.
Sepertinya masih ada orang di kursi tamu.
Juga, masih ada beberapa orang yang tersisa.
Dalam hal ini, akan buruk untuk melakukannya 'di sini'.
“Raidou-dono, maaf tapi, aku meninggalkan anakku dalam perawatanmu. Jika saya serahkan kepada Anda, saya tidak perlu ragu. Saya akan mencoba melakukan apa yang saya bisa. Apa yang saya katakan, tapi saya hanya akan membuat nikmat, hahaha ”(Rembrandt)
“Lalu, sampai jumpa nanti. Kami akan pergi sekarang ”(Lisa)
[Tunggu. Aku akan pergi bersamamu di tengah jalan]
Tidak ada jaminan bahwa tidak ada yang akan terjadi pada mereka jika saya membiarkan mereka berdua pergi.
Mari kita tempatkan pengawalan.
Saya tidak ingin sedikit orang yang dapat saya percayai untuk menghadapi bahaya.
... Jika aku memasuki sisi iblis, aku harus membantu Rembrandt-san dari belakang, atau mereka mungkin menghadapi bahaya juga.
Yah, saya akan meninggalkan itu ketika saya benar-benar harus memikirkannya.
Mereka tampaknya sedikit bingung untuk sesaat, tetapi pasangan yang sudah menikah menerima saya untuk menemani mereka.
Saya memesan Tomoe untuk menteleportasikan Eva-san dan Luria ke toko dalam transmisi pikiran.
Setelah mengkonfirmasi bahwa Tomoe mengangguk, aku meninggalkan semua orang dan mengikuti Rembrandt-san.
Meninggalkan kursi penonton, kami melanjutkan ke bagian yang suram.
[Kalian berdua berhubungan baik dengan perwakilan-dono itu?]
“Istilah bagus… itu adalah hubungan yang rumit. Apa yang bisa saya katakan dengan pasti adalah bahwa kita memiliki hubungan yang tidak terpisahkan ”(Rembrandt)
“Ada suatu masa ketika mereka berdua menjaga toko mereka sendiri. Mereka adalah tetangga ”(Lisa)
"Lisa!" (Rembrandt)
“Bukankah itu baik-baik saja? Itu bukan sesuatu yang disembunyikan. Juga, kalian berdua seperti massa kesuksesan, dan mirip ”(Lisa)
Rembrandt-san ya.
Saya tidak bisa membayangkannya.
Dan sepertinya hubungan perwakilan dan Rembrandt-san lebih dalam dari yang aku kira.
Di satu sisi, sekutu dan rekan mereka dapat diandalkan.
Di sisi lain, mereka memaksa dan membenci satu sama lain.
Sungguh hal yang misterius.
[Saya melihat. Orang itu tanpa henti tergantung pada orangnya, ke tingkat yang luar biasa. Dia memberikan gambar seorang yang seperti pedagang, jadi itu adalah dengar yang sedikit mengejutkan bahwa dia mirip dengan Rembrandt-san]
“... Itu kemarin ya. Di hari Anda bertemu dengannya. Anda mengatakan Anda bermasalah dengan bisnis. Sepertinya dia mengatakan sesuatu kepadamu ”(Rembrandt)
[Aku tidak menyadari kurangnya pengetahuan dan gesekan di sekelilingku]
“Saya berbicara dengannya sedikit tentang Anda dan pengikut Anda sebelumnya. Sepertinya itu tidak bisa melaluinya dengan benar. Maaf ”(Rembrandt)
[Jangan khawatir. Itu bukan sesuatu yang harus Anda minta maaf. Itu mengatasi saya yang kurang setelah semua]
"Ini tentang kamu sayang, jadi kamu tidak mengatakan hal-hal yang tidak jelas pada Zara-san?" (Lisa)
“Itu adalah informasi pribadi Raidou-dono. Saya tidak bisa dengan mudah memberikan rincian, Lisa. Fumu, jika tidak berhasil melewatinya, dia pasti bertindak dengan cara yang sangat kasar ”(Rembrandt)
[Sedihnya, sepertinya dia bahkan tidak memperlakukanku sebagai pedagang. Itu benar-benar memalukan]
“Bahkan ketika dia seperti itu, dia memiliki bagian yang baik juga, tapi dia adalah tipe yang hanya kekurangan dalam kosakata. Ada kalanya dia disalahpahami ”(Rembrandt)
Disalahpahami?
Itu tidak pada tingkat itu. Dia melakukan penganiayaan besar-besaran?
Yah, tidak ada keraguan dia tidak mengharapkan apapun dariku, jadi itu pasti bukan kesalahpahaman.
Rembrandt-san tampaknya mengenalnya dengan sangat baik.
“Dia melakukan bisnis yang lebih disukai daripada yang terhormat. Kamu adalah tipe yang datang diam-diam dari belakang dan menyerang. Memang benar bahwa mulutnya adalah kerugian besar baginya meskipun ”(Lisa)
“Lisa, aku merasakan kebencian di sana? Bukankah aku dengan terampil menangani masalah ini? ”(Rembrandt)
Dengan terampil.
Seperti yang diharapkan, dunia pedagang tidak sederhana.
Saya terlalu lunak.
[Kamu kenalan lama ya]
"Ya. Sejak dulu. Morris juga tahu tentang Zara dengan baik, dan mereka juga bersaing satu sama lain. Saya telah memperhatikan bahwa pada akhirnya, keluarga saya adalah yang paling penting, jadi saya sudah menarik garis, tetapi dia masih belum menikah dan hanya hidup di dunia bisnis. Mungkin karena itu indra penciumannya sudah semakin kusam, atau mungkin karena dia tidak suka bayanganku, sepertinya dia menunjukkan sikap buruk terhadap Raidou-dono ”(Rembrandt)
[Jadi begitulah. Dia memberitahuku bahwa terlalu cepat bagiku untuk bekerja di sini, jadi kembalilah ke Tsige dan latih kembali sebagai pedagang]
“Fuh ~, dia tidak akan mengatakannya dengan baik, kan? 'Jalankan kembali dan mintalah rekan Anda merawat Anda' lebih seperti apa yang akan dikatakannya. Nah, jika itu bagaimana Anda mengambilnya, itu akan sangat baik baginya ”(Rembrandt)
Dia benar-benar mengenal pria itu dengan baik.
Sejujurnya, aku mengatakan pada Rembrandt-san bahwa dia mengatakannya dengan cara ini, tapi sebenarnya, apa yang aku dapat dari kata-kata orang itu kebanyakan adalah 'Menghilangmu mendorong bajingan'.
“Itu cara yang mirip Zara untuk mengatakannya. Ara, kita sudah di luar. Raidou-sama, ini baik-baik saja, sisanya kita bisa pergi sendiri. Tolong jaga anak-anak perempuan kami ”(Lisa)
“Umu. Bahkan jika aku terlihat seperti ini, aku tahu pertahanan diri. Jangan khawatir Saya juga akan berbicara dengan benar dengan perwakilan Zara ”(Rembrandt)
Tidak, itu tidak seperti saya mengeluh atau apa pun.
Tapi yah, pasti terdengar seperti mengeluh kepada mereka.
Hah ~, aku benar-benar dimanjakan oleh Rembrandt-san.
Harus mencerminkan.
Baiklah, mari kita pergi ke tugas utama. Memanggil seorang penjaga.
[Mohon tunggu. Saya pikir itu akan menonjol di lokasi sebelumnya, jadi saya menemani Anda sepanjang jalan ini. Tapi karena kami di sini, saya ingin membawa penjaga untuk kalian berdua]
"Menjaga?"
“Apakah Anda mengacu pada salah satu pengikut Anda? Tetapi mereka semua berada di lokasi sebelumnya ”
Tanpa menjawab pasangan yang sudah menikah, saya membuat gerbang kabut.
Pada pandangan sederhana, itu hanya tampak seperti kekaburan ukuran tubuh, tapi itu muncul di sisiku.
Di sana, bayangan muncul, dan bentuknya perlahan menjadi lebih jelas.
Ketika dua Lizardmen dengan sisik indah muncul dari kabut, pasangan itu menelan ludah.
Terkejut bahwa dua mamono tiba-tiba muncul.
Sepertinya mereka kewalahan oleh kehadiran mereka dan sikap mereka bahwa seseorang dapat merasakan kecerdasan dari.
[Seperti yang Anda lihat, ini adalah mamonos yang saya panggil. Mereka memiliki kekuatan yang dapat diandalkan, jadi tolong bawa mereka. Jika kebetulan Anda diserang, keduanya akan terbukti sangat berguna. Di depan umum, katakan saja Rembrandt-san atau istrimu menggunakan alat sihir untuk memanggil mereka]
“T-Sekarang kau mengatakannya, Raidou-dono bisa menggunakan sihir pemanggilan. Saya tidak menyangka mereka akan muncul seketika, jadi saya benar-benar terkejut ”(Rembrandt)
[Mereka dapat memahami bahasa umum, jadi jika Anda ingin memberi mereka perintah, hanya mengatakan itu biasanya akan berhasil. Ngomong-ngomong, yang memegang tombak adalah Blu-I mean, Fia; dan yang dengan busur adalah Hyuman]
Mencocokkan perkenalan saya, kedua Mist Lizard berlutut menghadap pasangan.
Sepertinya karena pesanan saya, mereka akan mengikutinya.
Aku bersyukur.
Sepertinya pasangan juga menjadi lebih tenang setelah melihat bagaimana mereka bertindak.
“Mereka bisa mengerti kata-kata ya. Itu bisa diandalkan. Raidou-sama, terima kasih banyak ”(Lisa)
"Ya. Biarkan saya mengucapkan terima kasih. Terima kasih ”(Rembrandt)
[Harap tetap aman. Mari bertemu nanti]
Saya memiliki Mist Lizard 4 dan 5 sebagai pengawal untuk pasangan.
Saya berencana untuk memiliki nomor 3 bekerja bersama dengan siswa, jadi mungkin saya harus menempatkan nama seperti sekarang.
Dua nama yang saya berikan barusan adalah dadakan, tetapi lebih mirip nama kode jadi seharusnya tidak ada masalah.
Melihat pasangan itu, aku kembali ke halaman turnamen di mana para siswa mungkin sudah bertarung.