Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 138

Chapter 138: Penyelamatan tamu

"Permisi"
Suara jernih terdengar di ruang tamu yang dikendalikan oleh kebingungan.
Ada karpet yang tersebar dan kursi berjejer. Sebuah ruangan yang memisahkannya dari kursi umum.
Jadi ini kursi tamu ya.
Suara Tomoe bergema dengan baik. Itu mungkin mengumpulkan perhatian dari semua tembakan besar negara-negara itu padanya.
Ada beberapa tatapan juga cara saya.
"Siapa kalian ?! Apakah kamu tidak tahu bahwa daerah ini terlarang ?! ”
Wajah yang saya lihat di potret berteriak pada kami.

Ah, orang ini adalah kepala sekolah akademi.
Saya tidak pernah tahu di mana dia berada, dan tentu saja, saya belum pernah bertemu dengannya sebelumnya, jadi saya tidak bisa mengatakan itu dia segera.
“Tolong maafkan kami dalam situasi darurat ini. Sepertinya Anda tamu belum dievakuasi ke tempat yang aman, jadi mungkin keluar dari jalan kami, tetapi kami pikir kami harus meminjamkan bantuan kami ”(Tomoe)
Tomoe tidak menunjukkan tanda-tanda marah dan memberi tahu akademi itu pokok usahanya.
Pada saat itu, saya memperhatikan bahwa ada seorang gadis yang mengirim pandangannya ke Tomoe.
Dari apa yang bisa saya katakan, dia terlihat seperti seorang gadis dengan status sosial.
Dia terlihat muda, jadi mungkin kepala generasi berikutnya dari keluarga bangsawan? Atau mungkin seorang Putri di suatu tempat?
N, tuan putri?
Saya merasa seperti Tomoe mungkin tahu sesuatu ...
...
Mungkinkah, wanita ini adalah Putri Gritonia Empire, Lily?
Jika itu benar-benar, maka dia cukup besar.
Tapi sepertinya dia bepergian dengan pahlawan, jadi akan aneh kalau dia ada di sini.
Ada kemungkinan dia bukan dia.
Saya merasa seperti ada pandangan yang akrab pada saya dan ketika saya berbalik untuk memeriksa siapa orang itu, saya melihat seorang pria muda berambut perak bersandar di dinding dengan lengan disilangkan.
Tidak tahu apa yang begitu menyenangkan, tetapi dia tersenyum, dan dia melepaskan lengannya dan melambaikan tangannya ke arahku.

Root si mesum.
Benar, dia ada di sini juga.
Sial.
Maka tidak perlu datang ke sini untuk membantu mereka?
Jika dia datang berbicara dengan saya tentang hal-hal aneh, itu tidak akan baik untuk saya atau perusahaan saya.
Tapi sepertinya Root tidak berniat untuk beraksi. Dia menyilangkan lengannya lagi, senyum lebar kembali ke senyum kecil, dan dia diam-diam menatap Tomoe lagi.
Saya tidak mendapatkannya.
Apakah dia tidak khawatir tentang Guild petualang?
Saya pikir tempat itu juga menghadapi bahaya?
“Pertama-tama, perkenalkan diri Anda! Saya tidak tahu tentang kamu ”
“Maaf karena saya kurang sopan santun. Saya Tomoe, salah satu karyawan Kuzunoha Company, Kepala Sekolah Akademi. Dan orang ini di sini adalah tuanku Raidou. Dia memiliki gangguan yang tidak memungkinkan dia untuk berbicara, jadi saya, pengikutnya, adalah orang yang harus memperkenalkannya. Harap mengerti ”(Tomoe)
"Tomoe dan Raidou ya"
[Senang bertemu dengan Anda Kepala Sekolah Akademi. Saya seorang guru sementara yang bekerja di sini, Raidou. Saya menganggap ini situasi darurat jadi saya pikir saya akan membantu dan saya datang ke sini. Mohon maafkan kekasaran kami]
"Komunikasi tertulis. Aku mengerti, itu kamu. Saya ingat ada seorang guru sementara bernama Raidou ”
Tampaknya dia setidaknya tahu bahwa saya menggunakan komunikasi tertulis, dan saya juga menunjukkan plat yang berfungsi sebagai sertifikat yang membuktikan saya seorang guru sementara.
Melihat saya, komunikasi tertulis, dan buktinya; nada dari Kepala Akademi melunak.
"Aku senang kamu mengerti" (Tomoe)
“Anda mengatakan bantuan, tetapi jenis bantuan apa yang ingin Anda berikan? Dalam situasi ini di mana kita hanya tahu bahwa ada monster di kota, tidak mungkin kamu bisa membimbing kita ke tempat yang aman, tahu? ”
"Kepala Sekolah Akademi, Anda tahu beberapa tempat yang aman kan?" (Tomoe)
“Tentu saja, kami telah mengamankan tempat di saat-saat darurat. Menyampaikan pesanan dan pengurutan informasi yang disusun di tempat yang berbahaya adalah sesuatu yang saya ingin hindari ”
"Kemudian jika kamu memberi tahu kami tentang tempat itu, aku akan menggunakan sihir teleport untuk mengirim semua orang ke sana" (Tomoe)
“... Teleport? Teleport kamu bilang ?! Jumlah orang ini, di tempat yang pengguna sihir belum pernah datangi sebelumnya ?! Mustahil. Aku belum pernah mendengar mantra seperti itu! ”
Untuk sedetik, Kepala Akademi mengeluarkan suara tercengang, tetapi dia segera memahami isinya dan dengan baik menolak rencana Tomoe.
Ada saat-saat saya berpikir kita dengan santai menggunakan transmisi pikiran dan teleportasi terlalu banyak.
Teknik teleportasi pada mulanya adalah mantra tingkat lanjut dan bukan sesuatu yang dapat digunakan dengan santai, dan dalam transmisi pemikiran ada hal tentang jarak dan penyadapan, dan itu mudah digunakan, sehingga digunakan di masyarakat umum, tetapi yang kita gunakan adalah praktis hal yang sama sekali berbeda.
Tidak berlebihan untuk membandingkan kualitas transmisi dengan transceiver berkinerja buruk dan telepon satelit.
“Tapi kamu tahu, itu sebenarnya mungkin. Yah, tentu tidak dapat membantu bahwa ini dicurigai sebagai perangkap. Fumu… ”(Tomoe)
Itu sebabnya sulit untuk menjelaskan teleportasi yang rumit ini.
Tomoe tidak benar-benar terlihat bermasalah.
Mungkin dia punya metode untuk meyakinkan mereka.
Satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah memiliki satu orang yang mengujinya untuk menunjukkan kerjanya.
Yah, memiliki satu orang yang bekerja sama akan menjadi bagian yang merepotkan.
Mereka semua adalah jagoan besar.
Adakah yang bisa saya bantu?
Uhm, tidak termasuk yang cabul ...
“Ahahaha! Sungguh orang yang menarik, Kepala Sekolah Akademi. Sangat menarik. Memang benar bahwa aku belum pernah mendengar tentang penyihir yang mahir dengan mantra teleport seperti itu ”(Root)
"Falz-dono"
“Orang memanggil Tomoe, bagaimana kalau kau mencoba itu dulu. Benar, bisakah kau memindahkanku ke kursi tamu di sekitar bagian itu di sana? Tidak apa-apa jika saya hanya membayangkannya di benak saya kan? ”(Root)
Akar.
Bertindak seolah-olah dia belum pernah bertemu dengannya sebelumnya, dia mengajukan diri sebagai subjek tes.
Tomoe mungkin tahu ini akan terjadi, dia tidak terlihat terguncang sama sekali.
Yah, bahkan jika dia seperti itu, dia masih menjadi Master Guild Petualang.
Dia harus memiliki kepercayaan yang layak.
“Namamu Falz-dono, kan? Kemudian, masukkan ke dalam kabut ini ”(Tomoe)
“Heh ~, sisi lain juga memiliki kabut muncul ya. Baiklah, mari kita coba dan lihat apakah mantra yang nyaman itu benar-benar ada ”(Root)
Di tempat di mana Root menunjukkan dengan jarinya, ada juga kabut yang muncul. Dan sementara masih bermain bodoh, dia menghilang ke kabut, dan pada detik berikutnya, dia keluar dari tempat yang dia tunjukkan.
Dia kemudian memutar kepalanya ke arah kursi tamu dan melambaikan tangannya.
Tomoe melirik sang putri (?) Yang memiliki tangannya di mulutnya dan matanya terbuka lebar.
Sepertinya dia cukup terkejut.
Root berjalan melewati kabut di sisi itu dan kembali.
“Luar biasa, itu cukup prestasi yang signifikan! Ini pertama kalinya aku melihat mantera yang hebat! Dari apa yang aku lihat, itu adalah kekuatan yang diciptakan dari pedang yang tergantung di pinggangmu, kan? ”(Root)
Hal gila apa yang dia katakan?
Yang digunakan Tomoe adalah teleportasi.
Itu datang secara normal dari dirinya sendiri.
Dia juga harus tahu tentang penerapan teleportasi angkasa kita.
Saya benar-benar tidak tahu apa yang dia pikirkan.
"Saya ketahuan. Falz-dono memiliki mata yang sangat menakutkan di sana. Itu benar, ini adalah kekuatan spesial dari pedang ini. Tidak perlu untuk aria dan memungkinkan untuk titik ke titik teleportasi ”(Tomoe)
... hm?
Tomoe mengikuti?
Tapi tidak berhubungan dengan kebingunganku, Tomoe dan Root saling berpandangan dan menyeringai sedikit.
Mengapa?
Tentu saja, tatapan semua orang berkumpul di pedang Tomoe secara bersamaan.
Untuk katana yang lebih pendek yang dia tunjukkan.
Oh
Saya perhatikan ada wajah lain yang saya tahu.
Priest dan Lorel ... Sairitz-san, kan?
Jadi mereka juga datang untuk menyaksikan turnamen.
Ada beberapa orang yang lebih penting daripada Priest-san di sampingnya, jadi aku butuh waktu untuk memperhatikannya.
Priest-san adalah salah satu posisi tertinggi di gereja Rotsgard, jadi itu berarti, orang-orang di sana bahkan lebih tinggi dari itu. Mereka bahkan mungkin berasal dari gereja utama Limia.
Saya meluangkan waktu untuk memperhatikan orang-orang Lorel yang sederhana karena mereka ada di sudut.
Sairitz-san juga ada di sana, tetapi ada juga banyak orang lain di sana.
Sebagian besar dari mereka memiliki kulit yang gelap.
Apakah orang-orang di sana kebanyakan dari warna kulit itu?
Mungkin dia memperhatikan tatapanku, Sairitz-san tersenyum sesaat.
Dia segera mengembalikan minatnya pada pedang Tomoe.
"Aku tidak percaya itu"
Kepala Sekolah Akademi benar-benar kehilangan kata-kata.
Teleportasi itu sendiri merupakan teknik yang sangat canggih, dan hanya fakta untuk dapat menggunakannya, Anda akan dikagumi.
Itu sebabnya, untuk membuat teknik canggih ini semudah mungkin dilakukan, mereka membuat ulang formasi teleport secara akurat, dan ada juga formasi dukungan yang mengurangi beban.
Dan untuk diberitahu bahwa tindakan ini dapat dilakukan dengan kekuatan pedang, apalagi, memungkinkan Anda untuk melakukan teleport ke lokasi tertentu; tidak mengherankan bahwa mereka tidak akan percaya.
Nah, untuk akal sehat dari akademi ini, itu adalah sesuatu yang mereka bahkan tidak akan mengira itu ada.
Dan ini juga bukti bahwa ini bukan sesuatu yang umum.
Orang-orang berpengaruh yang berasal dari beberapa negara semuanya memusatkan perhatian pada pedang itu.
Semoga ini tidak menjadi percikan baru.
“Bagaimana ini, semua orang? Karena mereka mengalami kesulitan datang untuk membantu kami, bagaimana kalau mengandalkan mereka? ”(Root)
Root melihat semua orang dan mengusulkan ide ini.
Sepertinya dia akan menghasut mereka untuk kita.
Saya tidak tahu apakah orang ini adalah musuh atau sekutu, tetapi tampaknya pada saat ini setidaknya, dia akan bertindak sebagai sekutu kami.
“... Benar. Sama seperti kata Falz-dono. Raidou-dono, saya berterima kasih atas tindakan Anda yang berani, dan saya berjanji saya pasti akan membalasnya untuk Anda. Atas nama Lily dari Gritonia Empire. Bagaimana dengan yang lain? '' (Lily)
Lily Gritonia.
Jadi dia benar-benar sang putri.
Dia bahkan datang ke festival sekolah, mengesankan.
Mungkin dia juga menghadiri akademi ini?
Aku merasa seperti dia melirik Tomoe untuk sesaat, tetapi aku tidak tahu niatnya.
Dari apa yang saya dengar tentang Tomoe, mereka tidak memiliki hubungan yang mendalam dan baru saja berpisah pada saat itu.
Dengan kata-kata Lily sebagai pendorong, beberapa 'aku juga' 'aku juga' dibesarkan dan banyak orang memutuskan untuk mengambil bantuan kami.
Orang-orang bersedia.
Orang-orang terkait dengan Gereja, Uni Lorel, dan juga para bangsawan yang tampaknya berasal dari Aion. Kepala Akademi, yang dipeluk oleh seorang wanita yang terlihat seperti sekretarisnya, juga setuju dengan itu.
Atau lebih seperti, orang tua, mengapa kaki Anda melemah sampai membutuhkan seseorang untuk meminjamkan bahu Anda?
Bukankah itu pelecehan seksual?
"Orang-orang di sana juga, tolong putuskan dengan cepat" (Tomoe)
Tomoe bergegas 5 yang tersisa, tetapi mereka tidak menunjukkan tanda-tanda bergerak.
Apa yang sedang terjadi?
Saya tidak berpikir ada signifikansi bagi seorang tamu untuk tinggal di sini sekalipun.
“... Yang ini baik-baik saja di sini. Saya memiliki kewajiban untuk mengabaikan ini ”
Yang ini? <. Cara super formal mengatakan 'aku'>
Apakah dia seorang raja?
Tugas untuk mengabaikan katanya. Dia sedang melihat panggung.
Pertarungan antara siswa dan monster itu ya.
"Ayah, itu ..."
"Kamu semua, kembali"
“Paduka, kita tidak bisa melakukan itu. Yang berdiri di atas panggung itu adalah anakku bagaimanapun juga ”
... Itu kelompok Limia.
Ayah Ilumgand, Raja Limia, dan dia berkata 'ayah' jadi mungkin pangeran?
Menilai dari bantalan 2 yang tersisa, mereka mungkin ksatria.
Jadi mereka adalah pihak yang benar-benar terkait ya.
Apa yang harus dilakukan?
Saya pikir pilihan terbaik adalah untuk melindungi orang lain terlebih dahulu.
"Waka, aku akan membawa orang-orang ke sini ke tempat aman yang dipikirkan Kepala Sekolah Akademi" (Tomoe)
Saya akan memberikan perintah kepada Tomoe dan menatapnya, tetapi dia selangkah di depan saya.
Tentu saja, itulah yang saya ingin dia lakukan, jadi saya mengangguk.
Kabut jauh lebih besar dari yang Root silang muncul.
Kelihatannya seperti kabut, tetapi memiliki ketebalan yang membuat Anda tidak dapat melihat sisi lainnya.
Itu membuat orang berpikir bahwa ini adalah produk sihir.
“Baiklah, aku akan menempatkan katana ini di bawah perawatan Waka. Saya menyerahkan urusan ini kepada Anda ”(Tomoe)
"?!"
Oi.
Apa yang Anda rencanakan dengan meninggalkan saya katana pendek?
Secara naluriah saya mengambil pedang pendek yang diberikan kepada saya dan melihat Tomoe.
Dengan senyuman sugestif, dia menghilang ke dalam kabut.
Sial.
Uhm, jadi aku harus meyakinkan yang lain dari Limia?
Tapi saya tidak tahu etiket ketika berbicara dengan raja.
… Haruskah saya meminta maaf terlebih dahulu sebelum pergi untuk persuasi?
[Ini adalah pertama kalinya aku bertemu dengan seseorang yang sama sepertimu, jadi aku mungkin akan dianggap kasar. Mohon maafkan saya jika itu terjadi]
“Kamu bilang namamu adalah Raidou, kan? Komunikasi tertulis Anda terampil. Dan sihirmu seharusnya juga ”(Raja)
[Ya. Saya tidak bisa berbicara bahasa umum, jadi saya menggunakan komunikasi tertulis dengan cara ini. Sekali lagi, Akulah yang bertanggung jawab atas Kuzunoha Company, Raidou]
"Aku tahu" (Raja)
[Hm? Apakah maksud Anda, Anda tahu tentang toko saya juga?]
Mengapa seseorang seperti Raja Limia memiliki informasi tentang toko kecil di Rotsgard seperti milikku?
"Benar, Hopelace?" (Raja)
"? !!"
"Jika aku ingat dengan benar, perusahaan yang kamu selidiki adalah Kuzunoha Company, dan tentang seorang guru sementara bernama Raidou, kan?" (Raja)
"Ini adalah fakta yang telah kami konfirmasikan, Hopelace-dono" (Pangeran)
Apa?
Tampaknya ada perkembangan yang sama sekali berbeda sekarang.
Orang kurus itu mungkin sang pangeran melengkapi kata-kata raja dan menembak mereka di Hopelace.
Saya mengerti, Hopelace.
Itu berarti berbagai hal yang Ilumgand telah terbongkar ya.
“Saya ingin penjelasan Hopelace. Mengenai putra kedua Anda, Ilumgand, yang telah berubah, dan tentang malapetaka yang terjadi di seluruh Kota Akademi ”(Raja)
“...Paduka, memang benar aku mendengarkan permintaan putraku dan menyelidiki tentang guru ini. Saya juga menggunakan uang untuk membengkokkan aturan di turnamen ini. Namun, situasi ini jelas tidak saya laksanakan. Ilumgand adalah anakku, dan dia adalah putra yang penting yang mungkin menjadi kepala keluarga di masa perang ini. Untuk mengubahnya menjadi semacam itu ... monster semacam itu untuk merencanakan sesuatu, aku tidak akan pernah melakukannya !! ”
"... Lalu, mengapa Ilumgand tertarik pada Raidou?" (Raja)
“... Aku tidak tahu. Saya benar-benar tidak tahu apa-apa! ”
Saya sebenarnya ingin tahu itu juga.
Mengapa saya sangat dibenci sampai diselidiki dan dinyatakan perang?
Saya hanya menutupi Luria. Apakah itu sesuatu yang akan dia sangat ulet?
Ataukah dia tipe yang tidak bisa mentolerir aib?
Saya bukan seorang Bangsawan, jadi sulit bagi saya untuk sepenuhnya memahami pola pikir mereka.
Kepala Hopelace mengulangi permintaan maafnya kepada raja berulang kali.
“Saya akan mendengarnya secara detail setelah kami melewati situasi ini dan kembali ke negara kami. Tapi rasa malu yang telah membuat kita menanggung banyak negara, tidak akan datang murah ”(Raja)
"Uh ..."
“Jadi, Raidou, kamu adalah seorang pedagang, kan? Dan seorang guru sementara di akademi ini yang mengajarkan keterampilan praktis. Apakah para siswa berkelahi di sana siswa-siswa Anda? ”(Raja)
[Ya, tidak ada kesalahan. Mereka adalah murid yang mengambil kelasku. Hanya saja, mereka tidak pernah menghadiri itu untuk waktu yang lama.]
"Hoh ~. Sudah berapa lama? ”(Raja)
[Kurang dari setengah tahun]
"Setengah tahun ... adalah anak-anak itu yang kuat sejak saat itu?" (Raja)
[Tidak. Saya memulai bisnis saya di Tsige, jadi saya telah melihat gaya bertarung para petualang di sana. Saya mengajari mereka bagian dari itu, dan tampaknya itu cocok dengan mereka, mereka telah meningkatkan keterampilan mereka]
Jadi Raja Limia juga tertarik pada mereka ya.
Masih menghadap ke panggung, dia melanjutkan percakapan kami.
“Tsige ya. Pasti. Petualang hero-dono yang dibawa dari sana memiliki gaya bertarung yang mirip dengan yang satu ini. Sepertinya itu bukan kebohongan ”(Raja)
Petualang dari Tsige di Limia?
Heh ~
Dalam hal ini, Limia saat ini memiliki cukup banyak petualang berlevel tinggi di sana.
Jika orang-orang yang pahlawan direkrut adalah orang-orang dengan keterampilan untuk masuk dan meninggalkan gurun di akan, mereka akan menjadi cukup potensi perang bagi Limia.
Pahlawan.
Saya tidak menanyakan secara spesifik, tetapi dia datang ke tempat terpencil seperti Tsige ya.
Memikirkannya dengan cara yang logis, alasan dia pergi ke sana adalah untuk pelatihan, mungkin?
[Paduka-sama, tolong ikut aku ke tempat yang aman. Tidak ada jaminan bahwa tempat ini tidak akan diserang oleh musuh lain]
“Jika saya memiliki guru dari murid-murid yang luar biasa di sisi saya, saya tidak perlu khawatir. Ngomong-ngomong, Raidou, kamu bisa menggunakan pedang itu? ”(Raja)
Raja Limia melihat katana pendek yang kupegang.
Cerita yang dibuat tentang bisa menggunakan teleportasi dengannya.
Tomoe, itu berubah menjadi sesuatu yang merepotkan, tahu?
[Ya saya bisa. Jika saya atau Tomoe yang ada di sini beberapa saat yang lalu, itu bisa digunakan]
“Lalu bisakah kamu membawaku ke tempat itu? Jika Ilumgand melihat saya dan ayahnya, dia mungkin kembali ke akal sehatnya ”(Raja)
“Paduka, itu tidak bagus. Itu terlalu berbahaya ”(Pangeran)
“Seorang bangsawan Limia menyebabkan kerusakan pada Akademi. Saya harus memberikan bantuan saya untuk mengendalikan situasi ini juga, atau saya tidak akan dapat berdiri tegak. Bukankah itu benar, Hopelace? ”(Raja)
Menolak kata-kata pangeran, Raja melihat pada Hopelace.
Dia bereaksi dengan tersentak, dan membuat anggukan kecil.
Dia mungkin tidak ingin menghadapi putranya yang berubah.
“Tentu saja, menempatkan diri dalam bahaya bukanlah bantuan, tetapi menunjukkan bahwa Anda bersedia diperlukan kadang-kadang. Jika yang harus melakukannya adalah aku dan Hopelace, maka itu tidak bisa dihindari. Hal yang cukup tumpul dan tidak alami untuk dilakukan, jika saya mengatakannya sendiri ”(Raja)
“... Raidou-dono, bisakah kamu menteleport kita di sana?” (Pangeran)
Sepertinya pangeran dilipat.
Yah, aku benar-benar tidak keberatan.
Lalu, saya akan bertindak sebagai pengawal orang-orang ini untuk sementara waktu?
[Itu mungkin. Kalau begitu, kelimanya, tidak apa-apa untuk menteleport kamu di sekitar tempat duduk di sana?]
Mengatakan demikian, saya menunjuk ke area yang diperkirakan.
Pangeran mengangguk.
Para kesatria tetap diam.
Mungkin berarti bahwa mereka hanya akan patuh secara diam-diam. Pasti sulit bagi mereka juga.
Nah, jika mereka melakukan ini dengan aman, mereka harus mendapatkan poin besar untuk itu.
Di tempat itu ada Shiki dan Mio.
Saya memasang katana pendek.
Harus menunjukkan tindakan setidaknya.
Saya membuat kabut yang tidak jauh berbeda dengan yang dibuat Tomoe.
Kabut dibuat di tempat yang ditunjuk juga.
Persiapan selesai.
"Aku pasti akan membalasmu, Raidou" (Raja)
Raja Limia berbicara kepada saya.
Akan aneh untuk berpisah dari katana saya saat ini, jadi saya hanya menundukkan kepala.
Di tangan kiriku aku memiliki sarung dan di kananku katana. Itu sangat tidak pantas.
Knight, Hopelace, Prince, dan kemudian sang Raja; dalam rangka, mereka menghilang di dalam kabut.