Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 220

Chapter 220: Yang dipanggil

"Itu bukan mengembalikan, tapi memanggil?" (Makoto)
"Ya."
"Tidak diragukan lagi."
Shiki dan Tomoe mengangguk menjawab pertanyaanku.
Apa maksudnya ini?
Setelah aku pingsan di pemandian raksasa- maksudku, di desa air panas gunung iblis, semua orang berteriak *bersorak gembira saat mereka menikmati mata air panas yang telah selesai, dan kami kembali ke Asora.
Ah, itu menjadi permainan kata.
Terlepas dari itu, Aku menerima penjelasan dari Tomoe dan yang lainnya, dan aku memahaminya dengan caraku sendiri, lalu memikirkannya.
"Buku itu mengatakan bahwa itu adalah ritual untuk mengembalikan orang yang dipanggil ke dunia asli mereka..." (Makoto)
Ini adalah salah satu buku yang kutemukan beberapa hari yang lalu di domain Naga Superior, Waterfall, yang tinggal di Danau Meiris.
Di dalamnya, ada informasi tentang ritual dengan rincian yang cukup penting bagiku.
Persyaratannya sangat berat, dan sepertinya itu adalah teknik yang tampaknya hanya bekerja padaku dan tidak ada orang lain, Jadi aku memutuskan untuk tidak menggunakannya dan menunjukkannya pada Tomoe dan yang lainnya.
Dan laporan yang kuterima dari mereka adalah sesuatu yang tidak kupahami dengan baik.
Sepertinya itu bukan mantra pengembalian melainkan memanggil.
Sungguh, apa yang sedang terjadi?
“Tidak ada kesalahan dalam deskripsi itu. Kami juga sudah mengkonfirmasinya . Hanya saja, deskripsi itu anehnya beraneka ragam, dan hasilnya setelah menyelidiki tentang ritual dan aria yang terasa seperti itu disamarkan, kami mengetahui bahwa itu adalah mantra pemanggilan untuk dunia yang berbeda. "(Tomoe)
“Selain itu, itu adalah formula yang tidak memerlukan aria, alat yang diperlukan, katalis, dan pengorbanan. Itu adalah formasi mantra yang sangat berbeda dari deskripsinya, jadi kami pikir kami harus melaporkannya ke Waka-sama. ”(Shiki)
Aku mengerti.
Kemungkinan pertama yang bisa kupikirkan adalah salah cetak, Tapi sepertinya tidak demikian kali ini.
Lagipula buku itu dari perpustakaan Naga Superior.
Pertama-tama, Waterfall sepertinya tipe yang rajin, dan dia benar-benar mengeluarkan perasaan seolah-olah dia mencoba menghindar dariku, tapi aku tidak berpikir ada manfaat baginya untuk membohongiku.

Jika ini Root, dia akan membuat tipuan dan berkata: 'Kau benar!' lalu membawa masalah kedua.
Kemungkinan lain yang bisa kupikirkan adalah...
"... Jadi itu berarti... bahwa ini adalah pemanggilan untuk memanggil seseorang yang dapat mengembalikan pemanggil ke dunianya?" (Makoto)
Kenapa aku tidak merasa baik tentang ini?
"Kupikir tepat untuk menyimpulkannya seperti itu." (Tomoe)
“Kami juga berpikir begitu.” (Shiki)
Jadi ini jawaban yang benar ya.
Itu juga sesuatu yang diharapkan.
Tentu saja, Aku juga curiga ada kemungkinan bahwa penjelasan tentang ritual itu bohong.
Kami tidak memiliki orang yang pernah mencoba ritual ini, jadi apa boleh buat.
Apa mungkin ritual itu sendiri adalah kebohongan, atau mungkin sesuatu akan keluar dari itu?
Paling tidak, ada kemungkinan bahwa sesuatu akan keluar, jadi Tomoe dan Shiki berjaga-jaga untuk itu.
Jika itu adalah sesuatu yang dapat ditangani oleh mereka berdua, mereka pasti sudah memanggilnya dan melanjutkan penyelidikan mereka.
"Jadi, ada kemungkinan bahwa sesuatu yang buruk akan keluar, jadi kau memutuskan untuk melaporkannya kepadaku dulu, kan?" (Makoto)
"Itu benar." (Tomoe)
"Ya." (Shiki)
Ngomong-ngomong, Yang ada disini hanya Tomoe, Shiki, dan aku.
Sepertinya Mio pergi untuk menyiapkan Puding telur untukku karena sepertinya aku bergumam tentang itu dalam tidurku.
Dia sepertinya sangat termotivasi tentang hal itu.
Aku hanya menggumamkannya, jadi aku tidak berpikir dia akan menjadi seperti itu hanya karena itu. Aku mungkin melakukan sesuatu yang lain selain itu.
Aku suka puding telur, Jadi jika dia mau membuatkannya, Aku senang juga.
"Ya. Biar aku mengatakan ini dulu, Jika kita melakukannya, Aku pikir sesuatu yang sangat merepotkan akan datang. "(Makoto)
"Benar." (Tomoe)
“Lagipula ini adalah Waka-sama.” (Shiki)
Sungguh jawaban langsung.
"... Tidak, Tunggu, di bagian itu, bukankah setidaknya kau tidak menjawab langsung?" (Makoto)
"Waka telah mengambil masalah seolah-olah kau telah membidiknya dari awal." (Tomoe)
“Ada kalanya kau bahkan melampaui skenario terburuk yang diperkirakan terjadi. Jika itu adalah keberuntungan dunia, itu tidak akan menjadi bahan tertawaan. ”(Shiki)
"M-Memanggil lambang yang terburuk bukanlah bahan tertawaan." (Makoto)
“Untungnya, Waka memiliki ketangguhan yang dapat menyingkirkan masalah-masalah itu dengan tawa.” (Tomoe)
Mereka benar-benar mengatakan apapun yang mereka inginkan.
Meski begitu, Aku memiliki tingkat keberuntungan yang rendah.
Aku merasa hal itu tidak pasti.
Pasti akan ada saat dimana sesuatu yang baik terjadi, jadi aku tidak terpaku pada hal-hal itu setiap kali itu terjadi.
“Yah, karena kalian mengatakan itu adalah mantra pemanggilan,mau mencoba memanggilnya untuk melihatnya? Kita bisa bertanya tentang bagaimana cara untuk kembali dan hal-hal seperti itu. "(Makoto)
“Apa yang harus kita lakukan tentang harganya?” (Tomoe)
“Harganya ya. Hm… Akan sulit untuk mengumpulkan seribu orang kecuali kita memilih beberapa di medan perang di suatu tempat. ”(Makoto)
Cara termudah adalah menculik orang dari tempat di mana mereka saling membunuh.
Pengorbanan akan sekarat, jadi membeli budak karena itu tidak akan meninggalkan rasa yang baik.
Berbeda dari tentara dan tentara bayaran, ada banyak budak yang tidak memiliki tekad untuk membuang kehidupan mereka.
"Jika seseorang yang kata-kata bisa lewat, mungkin tidak perlu mempersiapkan pengorbanan, tetapi praktis seolah-olah orang itu sendiri yang memintanya sebelumnya, jadi mungkin kita akan membuat marah orang itu jika kita tidak. "(Shiki)
Itu benar.
Ada tertulis bahwa ada kebutuhan untuk mempersiapkannya dengan cara ini untuk kembali ke dunia sebelumnya, jadi jika ada rencana untuk melakukan ritual, ada kebutuhan untuk mempersiapkannya.
“Juga, tempat untuk melakukan ritual juga menjadi masalah. Haruskah kita melakukannya di Asora, atau lebih baik melakukannya di luar? ”(Shiki)
Ah, ada juga itu.
Karena kami melakukan sesuatu yang besar, itu mungkin menarik perhatian Dewi.
Akhir-akhir ini dia anehnya anteng, Tapi itu tidak berarti dia tidak berbahaya.
Dia memiliki tingkat bahaya dan tingkat kepedihan dari serangga kelas satu yang berbahaya.
Hanya saja, itu semua tergantung pada kesenangan dari pihak lain dan jika pengorbanan harus dilakukan, jadi akan lebih baik untuk melakukannya di tempat yang cocok.
Atau lebih seperti, Aku tidak bisa melakukan hal seperti ini di Asora.
“Jika kita ingin menghindari mata pihak ketiga, itu akan menjadi Asora. Tempat ini belum ditemukan oleh Dewi. Tapi pengorbanan adalah masalahnya. '' (Shiki)
"Benar. Tapi mengapa butuh pengorbanan? Aku ingin memastikan apa ada hal lain yang dapat digunakan, jadi itu adalah kebenaran bahwa itu akan memberi lebih banyak ketenangan pikiran jika berada di Asora daripada di luar di mana ada kemungkinan seseorang melihatnya. ”(Makoto)
Karena jika hal ini terkait dengan kekuatan sihir, Aku punya banyak hal untuk dilemparkan.
Jika itu tidak harus orang, maka... Aku bisa pergi ke gurun dan Kaleneon untuk menangkap mamono secara massal.
Yang jelas adalah bahwa arianya merupakan mantra pemanggilan yang sederhana, kita dapat memanggilnya dan mengkonfirmasi apakah itu benar-benar suatu persyaratan untuk memanggilnya ke dunia ini.
"... Tidak mungkin memanggil eksistensi yang lebih tinggi dari Dewi, jadi jika Waka mempersiapkan dirinya, taruhan teraman akan dilakukan di Asora." (Tomoe)
Eh?
Tomoe mengatakan sesuatu yang penting seolah-olah tidak ada apa-apa.
Tekadku untuk mencobanya di Asora menguat dalam sekejap.
"Keberadaan yang lebih tinggi dari Dewi tidak akan datang?" (Makoto)
Mengulangi kata-katanya, Aku mengkonfirmasi perkataan Tomoe sekali lagi.
Aku takut bahwa sesuatu seperti Trio Dewa mungkin keluar dari ini.
“Aria sendiri menyelesaikan proses komposisi ritual. Jika seseorang di dunia ini memanggil eksistensi yang melampaui Dewi, pasti akan ada mekanisme di aria di mana ia akan meminta izin dari Dewi . '' (Tomoe)
…Aku mengerti.
Dalam hal ini, tidak perlu khawatir tentang itu, ya.
Karena kemungkinan tertingginya  adalah sesuatu yang lebih rendah dari Dewi.
“Kalau begitu ayo lakukan di Asora. Untuk jaga-jaga, di tempat yang jauh dari kota. Kita bisa membuat Tomoe dan Mio melindungi dua kota. ”(Makoto)
Mereka berdua memiliki kemampuan yang cocok untuk pertahanan, jadi mereka cocok untuk pekerjaan itu.
“Kita bisa meminta Serwhale untuk melindungi laut. Mio dapat melindungi kota pertama, dan aku akan menemanimu. ”(Tomoe)
Itu tidak terduga.
Apa itu berarti dia mengkhawatirkanku?
Serwhale dan ras laut lainnya memiliki kemampuan defensif yang cukup tinggi ketika mereka memiliki laut sebagai pendukung mereka.
Bahkan jika kekuatan pertahanan mereka tidak pada level Mio, memang benar bahwa mereka dapat diandalkan.
Jika kita mengklasifikasikan Tomoe sebagai defensif atau ofensif, itu akan lebih menjadi tipe defensif.
“Itu tidak terduga. Apa karena kau telah menyelidikinya, jadi kau ingin menyaksikannya sampai akhir? ”(Makoto)
"...Kurang lebih seperti itu." (Tomoe)
“Dimengerti. Sepertinya bantuanku akan dibutuhkan jika sesuatu terjadi, jadi kau berada di sini akan membuat segalanya lebih mudah. ”(Makoto)
"Ya, serahkan saja padaku." (Tomoe)
"Shiki, berapa banyak yang bisa kau persiapkan?" (Makoto)
“Kami sudah melakukan persiapan yang diperlukan, jadi satu-satunya yang tersisa adalah melakukan aria. Kami telah melakukan persiapan di tempat yang jauh dari kota, jadi akan membutuhkan waktu bagi kita untuk pindah ke sana. ”(Shiki)
“Seperti yang diharapkan dari kalian. Tidak perlu aku bertanya. "(Makoto)
Mereka sudah melakukan persiapan.
Dengan bagaimana semuanya berjalan, mereka mungkin menyiapkan satu di luar juga untuk berjaga-jaga.
Hormatku.
Ada gerbang tak menyenangkan tepat di depanku sehingga aku setuju jika itu disebut Gerbang Neraka.
Aku tidak tahu itu terbuat dari bahan apa, tetapi terlihat kurus.
Itu adalah pintu ganda, dan di atas gerbang, wajah tanpa ekspresi ditempatkan di sana.
Tingginnya mungkin seperti bangunan 2 lantai.
Dengan kata lain, itu cukup besar.
“Dalam arti, ini cukup mudah dimengerti. Aku bisa melihatnya sebagai gerbang untuk berpindah antar dunia. ”(Makoto)
"Seperti itulah rupanya." (Tomoe)
Aku mendapat persetujuan Tomoe.
Tapi yah, tidak seperti apapun akan berubah dengan itu.
Tidak ada pengikutku yang akan mengatakan ini adalah selera yang baik, atau bahwa ini adalah tampilan baru untuk sebuah gerbang, jadi aku tahu bahwa tidak ada yang akan berubah banyak bahkan jika aku mendapat respon dari seseorang.
Saat ini kami berada di dataran luas yang tertutup rumput, tidak ada ras yang tinggal disini.
Tempat semacam ini dapat ditemukan di banyak bagian Asora.
Kami bahkan dapat membuat adegan ledakan SFX di sini.
“Tapi karena sudah merespon panggilan, ini kemungkinan besar gerbang yang memiliki keinginan. Kita tidak boleh lengah. '' (Shiki)
Shiki serius.
Bahkan tanpa diberitahu, dengan gerbang seperti ini, bahkan aku tidak akan lengah.
“... Ini pertama kalinya aku datang ke tempat ini. Ini adalah dunia yang berbeda dari dunia manapun yang telah menyebarkan formasi mantraku. Tapi ... "(???)
Baik. Aku bisa mengerti dengan jelas apa yang dia katakan.
Mari menanyainya.
"Senang bertemu denganmu. Akulah yang memanggilmu kesini. ”(Makoto)
“Seorang manusia, ya. Juga... mayat hidup, dan naga. Tidak, itu agak berbeda. Yang bermutasi? Tidak seperti itu. Aku mengerti, Kau telah menerima pakta ya."
Seperti yang kuduga, wajah di atas berbicara.
Ini sedikit melelahkan leherku, tapi yah, tidak apa-apa.
Sepertinya dia sedang berpikir, jadi mungkin aku harus menunggu sebentar?
Ah, sekarang aku memikirkannya, aku belum memperkenalkan diri.
Raidou-tidak, boleh saja menggunakan nama asliku.
“Namaku Misumi Makoto. Yang di sini adalah pengikutku: Tomoe dan Shiki. Jika kau tidak keberatan, bisakah kau beritahukan namamu? ”(Makoto)
“... Samal. Tapi di tempat pertama, bagi kami, tidak ada gunanya nama. Ngomong-ngomong, di mana persembahannya? ”(Samal)
Persembahan. Seribu nyawa ya.
Dia langsung memintanya ya.
"Samal-san, tentang itu, kenapa kau membutuhkan seribu nyawa?" (Makoto)
“Seharusnya tertulis bahwa itu perlu dalam mantera, bukan? Karena kita di sini sudah bertatap muka, pihakmu seharusnya menyetujui itu. ”(Samal)
“Kami diberitahu bahwa ini adalah ritual untuk mengembalikan seseorang, yang telah dipanggil, ke dunia asli mereka. Tapi ketika kami menyelidikinya, komposisi ritualnya adalah mantra pemanggilan yang sederhana, dan oleh karena itu, untuk mempelajarinya lebih detail, kami memutuskan untuk memanggilmu ke sini. ”(Makoto)
Dia tidak menjawab pertanyaanku, tapi mari kita bersikap sabar di sini.
Paling tidak, kehadiran yang diberikan orang ini kurang dari yang aku rasakan dari Dewi itu dan Athena-sama.
Alih-alih mengatakan tekanannya lemah, itu lebih seperti gelombang yang dilepaskannya tenang. Yah, itu adalah sesuatu yang sangat subjektif.
"... Jika aku tidak salah dengar, kedengarannya seperti kau mengatakan: kau memanggilku sebagai tes ." (Salma)
“Secara garis besar benar. Kupikir itu akan menjadi sebuah keberadaan yang dapat diajak bicara dengan cara ini, jadi kupikir negosiasi akan mungkin. ”(Makoto)
“Sepertinya aku terlalu diremehkan di sini. Tapi, sepertinya ada cukup nyawa di sini untuk seribu orang. Kualitasnya juga cukup bagus. Itu bisa ditutupi cukup banyak ya. ”(Samal)
Itu bisa memahami jumlah penduduk Asora?
Jika itu berubah menjadi pertarungan begitu cepat, aku benar-benar tidak akan bisa menanyakan apa pun padanya.
Dari apa yang kulihat, mungkin itu adalah kemampuan khusus.
Dalam hal ini, tidak ada gunanya bertanya?
Tidak, itu tidak seperti kita tidak dapat menciptakan hubungan yang baik di sini.
"Aku pertama ingin mendengar kenapa kau membutuhkan pengorbanan seribu nyawa." (Makoto)
"Kenapa aku harus memberi tahu pada seorang bajingan sepertimu?" (Samal)
Uh, itu adalah keangkuhan alami yang cukup populer di antara eksistensi Dewa.
Aku berpikir untuk menekannya jika dia mengamuk, jadi aku mungkin dianggap angkuh juga.
Aku merasakan atmosfir buruk dari depanku.
"Kau…"
"Apa yang kau ..."
Kedua sisiku dicelup dalam suasana yang bergejolak juga.
“Aku bertanya-tanya apa itu bisa diselesaikan dengan kekuatan sihir atau sesuatu seperti itu.” (Makoto)
“Kekuatan sihir? Apa kau idiot? Kebaikan apa yang akan datang dari mengambil kekuatan sihir orang lain? Tidak mungkin itu berfungsi sebagai pengganti kehidupan, untuk jiwa. Orang bodoh yang tidak mengerti intrik kekuatan sihir, bagaimana mungkin seseorang seperti itu mendapatkan formasi sihir untuk memanggilku? ”(Samal)
"Idiot..."
"Bodoh…"
Kupikir kekuatan sihir itu maha kuasa atau sesuatu seperti itu, tapi sepertinya tidak.
Pengorbanan sudah biasa ada di alam gaib, jadi kupikir kekuatan sihir yang praktis pada garis yang sama akan bekerja dalam banyak hal sekalipun.
Seperti kolam magma di Kaleneon.
"Lalu, apa kehidupan mamono dan tanaman dihitung juga?" (Makoto)
“... Kau benar-benar tidak ada harapan. Jika bukan jiwa dengan keinginan kuat, tidak ada gunanya. Dengan kata lain, itu harus *manusia*, atau kehidupan yang terkait erat dengan manusia. Tidak akan sampai Ras binatang. ”(Samal)
"..."
Dalam hal ini, akan merepotkan untuk mengumpulkannya.
Meskipun Waterfall sudah susah payah menunjukkan padaku pengetahuan ini, itu mungkin menjadi usaha yang sia-sia.
Jika ada kebutuhan pengorbanan agar Samal-san menunjukkan kekuatannya, aku akan membutuhkan seribu nyawa untuk kembali dan pergi kesana-kemari.
Ini bukan hal yang realistis untuk dilakukan.
“Dari apa yang kulihat, Kau cukup baru. Dan ini bukan pertama kalinya aku bertemu dengan kehadiran ini. "(Samal)
Dia orang yang kukenal?
Aku belum pernah memiliki pengalaman dengan gerbang berbicara seumur hidupku.
Aku sudah terbiasa berbicara dengan banyak hal, tapi jika itu adalah waktu aku di Jepang, itu akan berada pada level untuk meninggalkan trauma.
Sudah barang tentu karena gerbang menakutkan yang bisa berbicara akan keluar dari siapa yang tahu di mana.
“Tidak, Kupikir ini adalah pertemuan pertama kita.” (Makoto)
“Baiklah, aku tidak begitu bebas kau lihat. Aku akan mengabaikan kekurangan pengorbanan. Aku akan mengumpulkan mereka dari sekitar sini dan mengakhirinya di sini. Tapi Misumi Makoto, aku tidak akan bekerja sama denganmu. Lagipula kau tidak memenuhi kontrak. Bersyukurlah setidaknya aku tidak menghukummu. ”(Samal)
“Itu akan menjadi masalah buatku. Aku tidak bisa mengabaikan itu. "(Makoto)
“... Kau bajingan, bahkan setelah hati-hati memanggil dewa sepertiku, kau akan menghalangi tindakanku yang datang dari ketidakmampuanmu sendiri? Ritual, kontrak, perjanjian; masukkan itu ke kepalamu. "(Samal)
Itu Dewa?
Ini adalah pertama kalinya aku mendengar nama Samal.
Tidak tahu apa mitos yang berasal dari Dewa ini.
Jika itu adalah mitos yang bukan dari Bumi, Aku tidak akan tahu di tempat pertama.
"Aku hanya berpikir tentang menegosiasikan hal yang akan kami kontribusikan dari kedua belah pihak." (Makoto)
“Ingatlah untuk ditukar dengan pengorbanan. Bukankah itu cukup jelas? ”(Samal)
“Informasi tentang pengembalian secara praktis diselimuti kegelapan. Kalau begitu bukankah sudah jelas kalau kita ingin bertanya tentang seribu pengorbanan juga? ”(Makoto)
“Maka dari awal jangan melakukan ritual. 'Tanya dan kau akan mendapat jawaban', pemikiran naif seperti itu bahkan tidak bekerja dalam masyarakat umat manusia juga. ”(Samal)
Uh
Yah, Kupikir itu adalah tanggung jawab kedua belah pihak untuk membaca perjanjian kontrak.
Tetapi bagian dari pemanfaatan barang-barang itu benar-benar gelap, jadi tidak dapat membantu untuk mengetahuinya.
Jika itu adalah ekspor senjata militer rahasia, itu akan menjadi satu hal. Mungkin berteleportasi antar dunia... adalah teknik yang sangat luar biasa?
Meski begitu, memiliki seribu gulung dalam kotak hitam hanya...
Ya.
Argumen yang terdengar keras dari gerbang itu kasar.
“Waka, sepertinya pihak lain tidak mau bicara. Kupikir lebih baik kita memperbaiki sikapnya dulu. '' (Tomoe)
Tomoe, apa itu yang kau katakan sambil mencabut katanamu?
“Waka-sama, tidak produktif untuk meladeni sesuatu seperti gerbang berbicara. Jangan khawatir, Aku akan menunjukkan padamu bahwa kita bisa mendapatkan informasi yang Waka-sama inginkan bahkan jika itu adalah kecelakaan. ”(Shiki)
Shiki, kau berbicara seolah menghancurkannya dapat menyelesaikannya.
“Jadi kau bahkan tidak bisa mendisiplinkan pengikutmu ya. Makoto, benar-benar bodoh... hm? Aku mengerti, itu kau. ”(Samal)
Tatapan Samal-san ke Tomoe dan Shiki, dan kemudian kembali padaku.
Apa itu?
"Aku ingat sekarang. Itu pada saat aku dipanggil sebelumnya. Itu adalah permintaan dari Dewi tertentu, jika aku ingat dengan benar, itu... benar, seorang manusia. Dia memintaku untuk membantu membawa dua kegagalan manusia yang disebut 'hyuman' ke dunia asli. "(Samal)
?
Dua Hyuman?
“Kau adalah anak dari keduanya, kan? Jadi itulah kenapa kau memiliki kehadiran yang tidak asing. Hmph, Aku mengerti. Dewi itu benar-benar suka bermain-main dengan boneka, tapi ... "(Samal)
...
Tatapan putus asa yang tak ada bandingannya dengan apa pun yang dia berikan sebelumnya dicurahkan padaku.
Anak dari mereka berdua?
Apa dia mengacu pada ibu dan ayahku?
Hei, apa itu berarti ...
“Bahkan watak dari petani juga diwariskan ya. Mencoba untuk membengkok sumpah dalam ritual setelah kesepakatan, itu benar-benar pemikiran yang tidak mungkin. "(Samal)
"..."
Dia tahu tentang saat ketika ibu dan ayah pindah dunia.
Juga, apa dia barusan mengatakan petani?
Itu tidak terasa seperti sebuah kata yang ditujukan hanya untukku.
Itu berarti…
“Kalau kau mewarisi darah penghuni dari dunia terdistorsi itu, iMaka tidak aneh bahwa otakmu kurang ya. Dewi itu, pada akhirnya, dia mengirim keduanya ke dunia paling keras dengan tingkat kelangsungan hidup terendah— dunia Asal. Aku tidak peduli siapa dan ke mana aku mengirim mereka, jadi aku tidak mengatakan apa pun. Dewa adalah tamu kehormatan yang lebih baik daripada jiwa. Umu, kedua orang itu meninggalkan dunia tempat mereka dilahirkan, menentang Dewa, dan secara pribadi mendorong cara berpikir mereka sendiri. Benar-benar seperti manusia. ”(Samal)
"..."
Aku dapat mengatakan bahwa Samal -gerbang ini- berbicara tentang orang tuaku.
Tentu saja, rasanya seperti dia juga menghina Dewi... tapi meski begitu, pria ini, berbicara apa pun yang diinginkannya tentang ibu dan ayah...
“Aku mengerti, Aku mengerti. Jadi kau adalah orang yang dikatakan Dewi? Itu soal mengambil sesuatu yang penting dari mereka suatu hari nanti. Berarti, kau adalah pion yang dibesarkan oleh orang tua itu untuk dibuang?!”(Samal)
"... Diam." (Makoto)
Kata-kataku keluar.
"Itu lucu. Seseorang yang menjalankan tugas untuk Dewi itu, di tempat seperti ini, telah mencoba tawar-menawar tentang pengorbanan dan mencoba untuk bergantung padaku? Setelah dibuang oleh orang tuamu, Kau masih ingin bertemu dengan mereka? Sungguh banci. "(Samal)
…Diam.
Diam Diam Diam Diam Diam Diam Diam Diam !!
Siapa yang bergantung padamu?!
Aku hanya punya beberapa pertanyaan.
Seseorang sepertimu yang menghina ibu dan ayahku, aku pasti tidak akan bergantung pada seseorang seperti itu !!
Aku dapat mengatakan bahwa tubuhku diselimuti oleh sensasi aneh yang kurasakan beberapa kali sebelumnya, bersama dengan kemarahan yang intens.
Wajahku terbakar, dan aku bisa merasakan kepala dan tubuhku tumbuh dengan cepat lebih dingin.
Ah, Aku mengerti.
Aku adalah seseorang yang tidak bisa menerima komentar kasar terhadap keluargaku.
Titik didihku mungkin semakin rendah karena aku belum bisa bertemu dengan mereka.
Tapi ini sudah ... Orang ini hanya ...
"Sudah kubilang diam." (Makoto)
"Apa kau ingin dihitung dalam seribu, Kau anak bodoh manusia?" (Samal)
"Kau memiliki mulut besar untuk Dewa palsu yang hanya berbicara tentang menginginkan seribu nyawa tanpa mengatakan alasannya." (Makoto)
Aku sudah berhenti menatap wajahnya, dan meludahkan kata-kata itu menghadap ke tanah.
Orang ini tidak termaafkan di kelas Dewi.
Aku akan menghancurkannya.
Shiki bilang tidak apa-apa untuk menghancurkannya.
"…Baik. Jadilah pengorbanan pertama bersama pengikutmu. Anggap saja suatu kehormatan bahwa kau dapat menjadi tumbalku. "(Samal)
"Tomoe, penghalang." (Makoto)
"Sudah selesai." (Tomoe)
"Tidak. Yang sudah keluar baik-baik saja. Masukan sihir yang cukup sehingga orang ini tidak akan bisa melarikan diri. Paham? '' (Makoto)
"... Y-Ya." (Tomoe)
Tomoe tergagap sedikit dalam kata-katanya, tapi dia menurut.
Baik.
Aku pasti tidak akan membiarkan dia melarikan diri.
"Shiki." (Makoto)
"Ya?!" (Shiki)
Kenapa kau takut?
“Kau boleh mengamuk, anggap saja sebagai uji coba untuk cincin. Cobalah untuk tidak terseret juga.”(Makoto)
Sebelumnya dia mengatakan padaku bahwa masih ada cincin yang tidak bisa dia gunakan dengan benar.
"'Cobalah untuk tidak terseret'? Bukankah maksudmu 'cobalah  untuk tidak membuatku terseret'? ”(Shiki)
"Ini persis seperti yang kukatakan." (Makoto)
"D-Dipahami!" (Shiki)
Aku tidak berpikir dia akan mendapatkan giliran.
Aku akan menghancurkan Omaru ini. Atau apa itu Samal?
Siapa peduli yang mana itu.
Ini adalah gerbang belaka dengan desain okultisme.
Akan menjadi satu hal jika dia memanggilku sebagai pesuruh dari Dewi, tapi pergi dan menghina ibu dan ayah.
Jangan mati sampai aku membunuhmu ribuan kali.