Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 210

Chapter 210: Rencana balasan tersesat

"Izin menjajakan Kuzunoha Company?"
“Ya, dia telah menyelamatkan hidupku dan Baginda di Rotsgard. Kami memanggilnya ke sini untuk mengucapkan terima kasih, jadi tidak melakukan apa-apa. Raidou membuat petisi sendiri, dan itu bukan subjek yang membutuhkan peraturan berat, jadi aku telah memberinya respon yang ditujukan untuk menerima. ”(Joshua)
"Aku mengerti."
“Apakah ada masalah? Sejumlah bangsawan yang ingin dia membuat sebuah toko mungkin akan tidak puas dengan keputusan ini, tetapi itu tidak akan merugikan kami. ”(Joshua)
“Ya, saya pikir pemikiran Joshua-sama benar. Jika dia menginginkannya, itu seharusnya sesuai sebagai ungkapan terima kasih. ”
“Itu membuatku senang kalau Hibiki mengatakannya juga. Tapi yah, fakta bahwa ini adalah satu-satunya permintaan Raidou yang membuatku merasa terganggu. Itu benar-benar akan membuatku merasa lebih nyaman jika dia meminta tanah atau gelar bangsawan. ”(Joshua)
Percakapan dengan Joshua dan Hibiki.
Percakapan itu tentang Kuzunoha Company.
Janji yang dibuat Joshua kepada Raidou tentang izin untuk menjajakan Kuzunoha Company dilakukan di wilayah itu.
Keduanya berbicara tentang hal itu.
Bredda juga ada di sana, tetapi untuk saat ini, dia belum bergabung dalam percakapan.
"Dia mungkin berpikir dia telah mendapat cukup banyak kompensasi." (Hibiki)
"Tidak mungkin. Untuk mengatakan itu cukup banyak ketika dia menyelamatkan raja dan pangeran dari kekuatan besar, seharusnya tidak ada orang yang berpikir seperti itu. '' (Joshua)
“... Jika itu dia, itu mungkin. Dia adalah orang semacam itu. "(Hibiki)
“Memang benar bahwa Raidou memiliki uhm ... cara berpikir yang baik, yang tidak sesuai dengan seorang pedagang. Tetapi bahkan dia harus memiliki semacam keserakahan. Saya juga ingin membalasnya sedikit lagi. Itu tidak akan baik untuk meninggalkan ketidaknyamanan yang aneh setelah semua. "(Joshua)
“Kamu ingin mengatakan dia memiliki cara berpikir yang naif, benar Joshua-sama? Itu benar, kamu tahu. ”(Hibiki)

"Meski begitu, itu bukan kata yang harus diarahkan pada seseorang yang telah menyelamatkan hidupku, Hibiki." (Joshua)
Hibiki mengulang kata-kata Joshua yang memilih kata-katanya.
Joshua menegurnya, tetapi tidak ada atmosfer badai di antara keduanya.
Bredda diam-diam minum teh.
Mudah dilihat bahwa ini adalah kejadian biasa.
“Apa pendapat Joshua-sama tentang bagaimana kita harus mengasosiasikannya dengan mereka mulai sekarang?” (Hibiki)
Arti sebenarnya dari pertanyaan Hibiki bukanlah untuk menanyakan pendapat pendapat pribadi Joshua saja, tetapi untuk menyertakan sikap raja, dan kehendak para bangsawan.
Joshua adalah penasehat raja, dan jumlah orang yang berpikir pendapatnya adalah pendapat raja tidak sedikit.
“Dia sendiri adalah seseorang yang tidak memiliki niat jahat. Kekuatan yang mereka miliki sebagai perusahaan dan kemampuan karyawannya dapat menjadi ancaman tergantung pada sisi yang dibutuhkan, tetapi pada dasarnya, saya pikir saya ingin membangun hubungan yang menguntungkan. Jelas bahwa itu bukan sekadar menjajakan, dan dalam kenyataannya, kontribusi Mio-dono yang dicapai di luar jadwalnya dalam rekonstruksi sangat bagus. Sepertinya mereka telah bekerja sama dengan rekonstruksi Rotsgard juga, tetapi dari apa yang saya lihat, mereka mungkin telah melakukan lebih banyak bagian mereka dalam pekerjaan daripada kooperator sederhana. Saya akan melupakan bagian itu dalam laporan yang saya dapatkan. "(Joshua)
“Rotsgard telah mendapatkan kembali bentuk sebelumnya dan maju selangkah lebih jauh dari itu. Memang menyedihkan, tetapi kecepatan untuk bangkit kembali jelas berbeda dari ibu kota. Tidak ada keraguan bahwa Kuzunoha Company memainkan peran besar di dalamnya. Hanya melihat prestasi mereka, itu benar-benar eksistensi yang menarik, tapi ... '' (Hibiki)
Kesedihan muncul di wajah Hibiki.
“Seperti yang saya duga, ada masalah juga ya. Di mata saya, mereka terlihat seperti mitra yang bisa menjadi sangat bermanfaat meskipun ... Kemudian, dari sudut pandang Hibiki, bagaimana anda melihat dia? "(Joshua)
"Saat ini sulit untuk mengatakannya dengan jelas tapi ... ada beberapa poin." (Hibiki)
"Saya tidak keberatan. Mari kita dengarkan. ”(Joshua)
“Pertama-tama, dia tidak memiliki minat pada perang yang sedang terjadi di dunia. Di atas semua itu, meskipun ia adalah Kepala kekuatan yang dapat dianggap sebagai bangsa, ia tidak memiliki niat untuk mendapatkan lebih dari apa yang dilihatnya secara pribadi. Ini sangat tidak stabil, dan menarik mereka sembarangan terlalu berbahaya. '' (Hibiki)
“Dengan asumsi bahwa ada sejumlah orang lain yang memiliki kekuatan yang sama dengan Mio-dono di Kuzunoha Company, dan mengambil kekuatan Raiou-dono menjadi pertimbangan juga, maka bukan hanya kelompok tentara bayaran, mereka akan memiliki kekuatan militer yang sama dengan sebuah negara. Saya menganggap pantas untuk menganggap mereka berada di tingkat nasional. Tapi apa itu tentang tidak tertarik dengan perang? Aku juga tidak mengerti bagian tentang menjadi tidak stabil. ”(Joshua)
“Itu artinya persis seperti yang saya katakan. Dia memiliki karakteristik penting bahwa tidak peduli berapa banyak Hyuman, Demi-Human, dan iblis berperang satu sama lain, dia tidak akan peduli. Juga, dia tidak memiliki diskriminasi terhadap Demi-Human, dan mungkin jika diminta untuk menyediakan akomodasi karena masalah ... mereka kemungkinan besar akan menjual barang bahkan ke ras Iblis. "(Hibiki)
"Tidak mungkin! Itu tindakan pengkhianatan terhadap Hyuman! ”
Bredda berbicara untuk pertama kalinya.
Ketika mereka melakukan bisnis di negara Hyuman, mereka menjual barang ke ras Iblis.
Memikirkannya dari akal sehat Bredda -tidak, dari akal sehat seorang manusia, itu adalah tindakan yang tidak dapat dibayangkan.
“... Bahkan untuk ras Iblis? Dia tidak terlihat seperti memiliki integritas yang kurang. ”(Joshua)
Joshua menyempitkan alisnya pada pendapat Hibiki.
Karena di mata Joshua, Raidou tidak terlihat seperti orang yang akan menjual barang ke ras Iblis untuk mendapatkan keuntungan.
“… Bukannya tidak ada integritas dalam keuntungan. Dalam arti itu, saya benar-benar berpikir dia longgar. Titik bermasalah adalah apa yang memainkan peran besar. '' (Hibiki)
"Sebagai contoh, tidak peduli penyebabnya, jika ada desa ras Iblis yang tidak dapat mengamankan pasokan makanan di musim dingin dan ada permintaan bantuan, mereka akan membantu mereka bahkan jika itu adalah situasi di mana pembayaran bahkan diragukan?" ( Joshua)
"Ya. Tentu saja, bahkan jika ada permintaan bantuan yang serupa dari Hyuman atau Demi-Human, kemungkinan besar mereka akan mencapai keputusan yang sama. Dia ... baik, setelah semua. "(Hibiki)
"Akibatnya, perang akan tumbuh lebih lama ... dan sejumlah besar nyawa akan hilang, membawa kehancuran dunia secara keseluruhan, namun, dia masih akan melakukannya?" (Joshua)
“Dia baik sekali. Jika ada seseorang dalam masalah, tidak peduli apakah Hyuman atau Iblis, dia kemungkinan besar akan menyelamatkan mereka. Demi-Human terluka oleh Hyuman, Hyuman yang terluka oleh Demi-Human ... tanpa diskriminasi. "(Hibiki)
"…Aku mengerti. Memang benar bahwa Raidou-dono memberikan perasaan seperti itu. Bagian yang akan dia pilih adalah bantuan over profit. Jika dalam pikirannya, Hyuman dan iblis sama berharganya untuk menyelamatkan, mereka akan menjadi eksistensi yang sangat merepotkan. ”(Joshua)
"Ya. Untuk Hyuman dan iblis, mereka akan menjadi eksistensi yang sangat berbahaya. ”(Hibiki)
“Tiba-tiba saja sulit untuk dipercaya, tetapi karena ini adalah sesuatu yang dikatakan Hibiki, itu layak dipertimbangkan. Jika mereka berkontribusi pada ras iblis dengan cara yang sama seperti kita, itu tidak akan baik. Tapi ... bahkan jika itu benar-benar terjadi, kita masih tidak punya pilihan selain melanjutkan dengan cara interaksi kita saat ini. Begitu, jadi ini yang membuatmu gelisah, Hibiki. ”(Joshua)
Joshua melanjutkan kata-katanya sambil memikirkan tentang metode yang bisa diambil dengan Kuzunoha Company, dan kemudian, dia menyadari alasan untuk ekspresi berat Hibiki.
"…Ya. Kami tidak punya pilihan selain memiliki hubungan yang baik dengan mereka. Jika mereka adalah eksistensi yang membawa manfaat bagi kedua belah pihak, kita harus terlibat dengan mereka juga. ”(Hibiki)
Ekspresi Hibiki masih pahit, dan itu bisa dipahami.
Jika itu adalah eksistensi bahwa mereka dapat mengharapkan manfaat terlibat dengan, bahkan jika mereka membawa manfaat bagi musuh juga, mereka tidak punya pilihan selain terlibat dengan mereka juga.
Bahkan jika mereka berbahaya, selama mereka tidak memiliki tindakan pencegahan yang jelas untuk mereka, mereka tidak akan mampu memecahkan kebuntuan, jadi mereka harus melanjutkan dengan bagaimana hubungan mereka saat ini.
“Fufufu, benar. Tidak ada alasan bagi kita untuk membuang yang menguntungkan diri kita sendiri. Dan sebenarnya, dalam kunjungan kali ini, kami telah banyak memanfaatkan mereka. Namun, mereka dianggap sebagai ancaman. Ini benar-benar kemalangan. '' (Joshua)
Joshua tertawa dengan sikap depresiasi diri.
Kunjungan Kuzunoha Company memiliki beberapa tujuan yang belum mereka ketahui.
Berpikir tentang itu, senyum tanpa sadar keluar.
“Aku akan berusaha meyakinkannya setidaknya. Jika ... dia berpihak pada kami, itu akan menyelesaikan sebagian besar masalah tanpa keraguan. ”(Hibiki)
"Ada tertulis di seluruh wajah Anda bahwa Anda tidak berpikir itu akan berjalan dengan baik." (Joshua)
“Jujur saja, aku tidak punya kepercayaan diri. Perasaan nilainya sudah jauh lebih berbeda dari milikku. Saya tidak tahu apakah kita akan dapat mencapai pemahaman. "(Hibiki)
“Saya berdoa untuk kesuksesan Anda. Saya ingin terus memiliki hubungan yang baik dengan dia. "(Joshua)
“Mengenai itu, saya juga sependapat. Ini adalah seseorang yang pasti tidak ingin saya geluti nantinya. ”(Hibiki)
“Seseorang yang benar-benar tidak ingin bermasalah denganmu. Baiklah, baiklah kalau begitu. Mengenai Raidou, aku akan menyerahkan keputusan itu padamu. Kalau begitu Hibiki, kamu tidak akan keberatan jika aku memajukan hal-hal seperti yang telah kita diskusikan, kan? ”(Joshua)
"Ya. Saya sedikit campur tangan dengan Mio-san, tetapi tidak akan ada masalah. Mari kita lanjutkan dengan itu sekaligus. (Hibiki)
"Dimengerti." (Joshua)
Pembicaraan selesai, dan Hibiki berdiri dari tempat duduknya.
Joshua juga berdiri sedetik kemudian, dan melihatnya pergi.
Bredda hendak meninggalkan ruangan mengikuti Hibiki seolah alami, tetapi pada saat itu, dia dipanggil dari belakang.
"Bredda, ada sesuatu yang harus aku bicarakan denganmu."
"Hah?" (Bredda)
Berada dalam pola yang berbeda dari normal, Bredda mengeluarkan suara tercengang.
Ada kalanya Bredda telah hadir dalam percakapan antara Hibiki dan Joshua, tetapi tidak pernah ada sesuatu setelah itu.
Dia dengan pikiran hanya menyertai Hibiki, jadi itu adalah reaksi yang diharapkan.
“Ara, kalau begitu aku akan pergi duluan.” (Hibiki)
Hibiki tidak menunjukkan kejutan khusus dan segera pergi.
"Tung-, Hibiki?!" (Bredda)
Pintu itu ditutup dengan kejam.
"... Serius, apa yang kamu inginkan, Joshua?" (Bredda)
Karena Hibiki sekarang hilang, Bredda kembali ke cara berbicara saudaranya dan mengambil tempat duduk dengan cara yang sedikit kasar.
Dia meminta keperluan Joshua.
"Saudaraku, saya telah menetapkan beberapa kesempatan untuk pertemuan semacam ini, tetapi Anda belum berpartisipasi dalam salah satu dari mereka dengan benar, kan?" (Joshua)
“Aku hanya hadir sebagai ksatria dan pengawal Hibiki. Di tempat pertama, saya tidak dalam posisi untuk mengatakan pendapat saya. "(Bredda)
"Karena ada kehendak raja juga, saya telah memberikan persetujuan diam-diam untuk sikap saudara sampai sekarang, tetapi dengan ibukota di negara ini, saya tidak bisa membiarkannya seperti biasa." (Joshua)
"... Dengarkan di sini Joshua ..." (Bredda)
“Bukankah sudah waktunya berpikir tentang keputusan negara? Bukan sebagai ksatria, bukan anggota Party dari Hibiki, tetapi sebagai penerus ayah. "(Joshua)
“... Kamu berbicara tentang itu? Saya telah memutuskan untuk menjadi perisai Hibiki sebagai seorang ksatria. Jika ini tentang tahta, Anda berhasil. Jika itu Joshua, tidak ada orang yang akan menentangnya. "(Bredda)
“Saya tidak memiliki karunia untuk menjadi penguasa. Di masa perang ini, peran raja adalah untuk mendorong seluruh negeri, dan orang yang paling cocok untuk peran menjadi raja Limia adalah Anda, saudara. Di tempat pertama, saya sudah meninggalkan suksesi tahta. '' (Joshua)
“Tidak apa-apa mengatakan Anda menginginkannya kembali. Di tempat pertama, saya menjadi dekorasi dan Anda menjadi penasihat tidak jauh berbeda dari Anda yang langsung melakukan sesuatu. Saya menolak hiasan gantung sederhana. ”(Bredda)
“Meninggalkan suksesi takhta bukanlah sesuatu yang sederhana seperti yang kamu tahu. Juga, jika Anda mampu memenuhi peran dekorasi, maka dalam arti, itu dapat dianggap sebagai bakat untuk menjadi raja. "(Joshua)
“Tapi aku sudah memberitahumu, kan? Saya ingin berguna bagi Hibiki— ”(Bredda)
"Jika Anda berpikir seperti itu, mengapa Anda tidak bisa memahami bahwa menjadi raja berikutnya adalah langkah terbaik ?!" (Joshua)
Bredda mencoba menyelesaikan percakapan dalam catatan yang sama, tetapi hari ini berbeda dalam semua indra.
Mengganggu kata-katanya, Joshua berteriak.
Pada saat yang sama, Joshua memukul meja dan suara keras bergema di tempat itu.
"... Apa yang kamu katakan?" (Bredda)
“Melihat Hibiki saat ini, Anda seharusnya bisa memberi tahu. Dia sudah berada di wilayah yang orang normal tidak bisa mengejar. Itu benar ... tidak ada cara bagi saudara untuk menjadi tameng Hibiki! Saat di pesta, yang paling bisa kamu lakukan adalah menjaga Priestess dan Wudi, kan ?! ”(Joshua)
Menonton pertarungan tiruan dari Raidou, Joshua dapat memahami cukup banyak bahwa kekuatan Hibiki telah melampaui garis normal.
Dia jelas memiliki kekuatan yang berbeda dengan petualang yang kuat.
Hal yang sama bisa dikatakan untuk Raidou, tetapi terbukti bahwa itu adalah dimensi yang berbeda dari kekuatan Bredda yang terlatih.
"Joshua, kamu ... apa yang kamu coba ..." (Bredda)
“Saudaraku pasti akan menjadi belenggu bagi Hibiki tepat waktu, itulah yang aku coba katakan. Sebelum berubah menjadi itu, saya menyarankan Anda untuk membantunya dalam politik! Biarkan saya memberitahu Anda ini, Anda hanya ajaib karena lahir. Karena garis keturunan raja. "(Joshua)
"Diam !!" (Bredda)
“Sebagai contoh, tiga Kuzunoha Company, tidak peduli yang mana dari ketiga saudara itu bertarung, kamu tidak akan bisa mengalahkan apapun. Tetapi jika Anda bergerak sebagai raja Limia, saudara akan memiliki kekuatan yang cukup besar untuk menjadi kekuatan Hibiki. "(Joshua)
"Aku memberitahumu untuk diam !!" (Bredda)
"Ini adalah kehendak ayah!" (Joshua)
"? !!"
“... Bukannya aku berpikir seperti ini. Jika ibukota diserang lagi, apakah ada jaminan bahwa raja akan aman? Jika dia jatuh di negara ini di mana kita masih belum mengumumkan penerus berikutnya ... Kita tidak bisa memiliki Limia saat ini memperebutkan siapa yang akan menjadi penerus berikutnya. Sesuatu seperti itu, bahkan saudara pun mengerti, kan? Ayah sedang berpikir untuk mengumumkan saudara sebagai penerus berikutnya. Hal-hal seperti membaca hati ayahmu sendiri, kamu setidaknya harus bisa melakukan itu tanpa aku memberitahumu, saudara! ”(Joshua)
“Saya masih bisa melakukannya. Saya akan menjadi lebih kuat dan mendukung Hibiki. "(Bredda)
“Saya tahu bahwa saudara adalah seseorang yang tidak malas dalam usahanya, tetapi tidak hanya Hibiki; Priestess, Wudi, dan juga Naval; setiap orang memiliki bakat luar biasa. Itu bukan sesuatu yang dapat diatasi dengan kerja keras. Untungnya, gaya pedang defensif saudara dapat menjadi bantuan pada saat dibutuhkan. Tolong perhatikan kata-kataku. "(Joshua)
“Lalu apa yang akan mereka lakukan dengan penggantiku ?! Ya, memang benar bahwa kekuatanku kurang, tetapi apakah ada orang lain yang mampu mendukung Hibiki saat ini di sisinya? Sebelum berbicara tentang menjadi diriku sebagai raja, bukankah seharusnya kamu menemukan orang itu terlebih dahulu? ”(Bredda)
"... Ada." (Joshua)
"Apa?" (Bredda)
“Saya katakan ada satu. Kami akan bertemu orang itu setelah Kuzunoha Company pergi. ”(Joshua)
Kata-kata tanpa hati datang dari Joshua.
Bredda tidak dapat berkata-kata, dan tercengang oleh sikap pantang menyerah dari adik laki-lakinya yang belum pernah dia lihat sebelumnya.
Malam
Menyelesaikan rencanaku hari ini, aku kembali ke kamarku dan melewati waktu luang dengan Lime.
Dia melakukan perawatan terhadap katananya yang telah selesai pulih, dalam suasana hati yang baik ketika berbicara tentang keadaan tanah di dekat kastil.
“Seperti yang diharapkan, mereka masih jauh dari selesai dalam rekonstruksi.” (Makoto)
"Benar. Ada juga titik dimana Rotsgard terlalu cepat. Mio-neesan menunjukkan beberapa hal, jadi mungkin akan ada permintaan bantuan dari pangeran atau mungkin orang lain. ”(Lime)
“Jika ini tentang membantu rekonstruksi, saya tidak keberatan membantu pada tingkat yang diizinkan. Itu pasti akan jauh lebih mudah bagi orang-orang yang berasal dari Rotsgard jika dasar telah dilakukan. ”(Makoto)
"Akan lebih bagus lagi jika sebanyak itu cukup." (Lime)
“Itu yang paling bisa kita lakukan. Tidak masalah apa pun, jika perang meningkat sekali lagi ... '' (Makoto)
“Ras iblis ya. Saya tidak berpikir mereka akan cocok dengan conveniency Hyuman dan tidak menyerang di musim dingin, tapi ... Aku ingin tahu apa yang mereka rencanakan. Kalau itu aku, aku akan segera datang untuk menghancurkan Limia yang lemah. ”(Lime)
Untuk ras Iblis, musim dingin adalah musim yang mudah bagi mereka untuk dipertahankan.
Untuk Hyuman, sulit untuk menyerang.
Tapi seperti yang dikatakan Lime, itu tidak berarti iblis akan mengalami kesulitan untuk menyerang juga.
Ini adalah sesuatu yang bisa saya katakan dengan keyakinan setelah bertemu mereka; Raja Iblis bukan tipe yang akan melonggarkan serangan.
Dia adalah orang yang akan menyerang tanpa ragu-ragu.
Dengan kata lain, ada alasan mengapa dia tidak pergi untuk menyerang.
Dalam hal ini, saat ini di mana mereka menunggu musim semi dan saat mereka melakukan yang terbaik dalam rekonstruksi adalah waktu yang sangat penting bagi para Hyuman.
Karena itu berarti iblis sedang mempersiapkan tangan yang lebih besar dari menyerang Limia saat ini.
"Benar. Nah, ketika saatnya tiba, saya akan bergerak juga, jadi itu tidak akan berubah menjadi skenario terburuk. "(Makoto)
“Boss akan bergerak? Sepertinya kamu tidak terlalu tertarik pada perang. ”(Lime)
“Hm? Saya tidak tertarik pada perang, saya juga tidak punya niat untuk berpartisipasi. Hanya saja, saya tidak berpikir ras Iblis memiliki banyak niat untuk campur tangan dengan pedagang dan petualang sebanyak itu, jadi tidak peduli apa yang terjadi dengan hegemoni masyarakat, saya tidak berpikir banyak akan berubah dalam kehidupan kita sehari-hari. ”(Makoto )
“... Bergaul dengan ras Iblis adalah ... perasaan yang rumit. Lalu apa maksudmu dengan bergerak? ”(Lime)
“Berarti aku akan mencoba menyelamatkan Senpai setidaknya. Saya tidak tahu tentang negara ini. "(Makoto)
“... Itu seperti Boss-ssu. Hm? Seseorang datang. Ini ... Hibiki-ssu ne. Ini larut malam, itu jarang terjadi. (Lime nipis)
“Senpai? Jika dia memiliki keperluan, itu akan bersamaku ya. ”(Makoto)
"Yang paling disukai. Yah, bahkan jika Boss dan Hibiki melewatkan malam bersama, tidak akan terjadi apa-apa, jadi kemungkinan besar tidak akan berakhir dengan rayuan. ”(Lime)
“Oh, kata-kata tajam di sana. Mengesampingkan saya, dari apa yang saya tahu, Senpai cukup populer lho? ”(Makoto)
“... Yah, dia berpura-pura seolah dia tahu bagaimana menghadapi pria. Dia sama dengan Boss, jadi dia tidak akan bisa melakukan hal-hal semacam itu. ”(Lime)
"Sama sepertiku?" (Makoto)
"Hehe, abaikan saja pembicaraan mengigau tentang seorang pria yang telah bepergian bersamanya." (Lime)
Apa yang dia bicarakan? 
Poin yang Senpai dan aku miliki hanya sedikit, kau tahu.
Setelah sedikit, ketukan berasal dari pintu.
"Ya?"
“Ini Hibiki. Apakah Anda memiliki sedikit waktu? '' (Hibiki)
"Masuklah." (Makoto)
Seperti yang dikatakan Lime, itu Senpai.
“... Jadi Lime juga ada di sini. Bisakah kamu ... tidak, Raidou-dono, bisakah kamu menemaniku sebentar? Mungkin butuh waktu cukup lama. ”(Hibiki)
Apakah itu sesuatu yang dia tidak ingin bicarakan di ruangan ini?
Setidaknya, itu sepertinya bukan sesuatu yang berhubungan dengan Priestess-san.
Saya tidak berpikir kita akan mengunjungi dia di akhir satu jam setelah semua ini.
"Tidak apa-apa. Kemudian Lime, aku akan pergi sebentar. Tidak apa-apa untuk pergi beristirahat sebelum saya. "(Makoto)
"Baik. Saya akan melakukannya. ”(Lime)
Lime merendahkan kepalanya.
Mulutnya tersenyum, tapi matanya tidak banyak tersenyum.
Mungkin karena Tomoe atau seseorang dari garis itu telah memintanya untuk berhati-hati terhadapnya?
Tetapi bahkan jika dia akan menguping, tidak ada yang akan menyulitkan saya jika dia mendengar, jadi saya akan membiarkan dia melakukan apapun yang dia inginkan.
"Lalu, ayo pergi."
"Ya."
Senpai mencoba untuk berpura-pura seperti biasanya, tapi aku tahu dari tubuhnya bahwa dia tegang.
Sama seperti ketika kita berbicara tentang Priestess, saya tidak berpikir ini akan menjadi pembicaraan yang nyaman.
Karena ritual penarikan kembali, itu telah menjadi perkembangan yang cukup bagus bagi saya di Limia.
Waterfall sepertinya adalah jenis naga yang tenang, tetapi dia membuka perpustakaan dan membawa kami kembali, jadi dia benar-benar orang yang berhati tulus.
Saya juga telah menerima izin penjualan untuk unit Forest Ogre, dan selama kami dapat kembali tanpa terjadi apa-apa, itu akan sangat bagus.
Tapi itu tidak akan berjalan lancar ya.
Ah benar.
Itu tergantung pada pembicaraan dengan Senpai, tapi mungkin aku harus mencoba berbicara dengannya tentang ritual penarikan kembali.
Saya pikir informasi tentang kembali ke rumah itu penting.
Ya, itu tidak buruk.
Bagian belakang Senpai membuat keheningan mengalir melalui kami, dan itu memberi saya waktu untuk mengatur pikiran saya.
Pada waktunya, kaki senpai berhenti dan berbalik ke arahku.
Senpai dan aku berada di bagian kastil, di koridor tempat kami bisa dengan mudah melihat semua tanah di sekitar kastil.