Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 209

Chapter 209: Dua di pagi berikutnya

"Kamu sudah baik-baik saja, Hibiki?"
"Ya. Saya hanya memiliki panah yang menusuk di bahu saya, jadi itu bukan masalah besar. Terima kasih telah mengunjungi saya. "(Hibiki)
"Mengunjungi?"
Kata-kata Mio berhenti di sana, dan keheningan muncul di antara Hibiki dan Mio yang sendirian di ruangan itu.
"Ya ... Apakah lukanya baik-baik saja?" (Hibiki)
“Sesuatu seperti itu, itu bisa disembuhkan dengan instan-desu wa. Lebih penting lagi, Hibiki, sepertinya kamu melakukan banyak gerakan dalam bayang-bayang, tapi setelah benar-benar berakting bersama Waka-sama dan bahkan bertarung dengannya tadi malam, kamu akhirnya mengerti, kan? ”(Mio)
“Aku tidak benar-benar bergerak dalam bayang-bayang yang kamu tahu, Mio-san. Tetapi memang benar bahwa saya telah memahami kekuatannya, dan bahwa dia memiliki kekuatan yang bahkan akan Anda ikuti. "(Hibiki)
Hibiki mengatakan kata-kata ini seolah-olah menggigit mereka.
Tadi malam, Hibiki bertarung dengan Makoto.
Tentu saja, itu hanya pertarungan untuk Hibiki, dan sudah jelas bahwa Makoto tidak memiliki niat sama sekali.
Pada akhirnya, itu selesai dengan Hibiki karena tidak mampu melewati satu serangan yang tepat dan hanya mampu menyebabkan luka pada tingkat gesekan, dan Makoto memukulnya di bahu dengan panah.
Pengambilan Makoto dibuat imbang oleh Hibiki, tetapi untuk Hibiki, itu bukan hasil imbang atau kemenangan, itu adalah kekalahan.
“Itu tidak bagus, Hibiki. Mengesampingkan kenyataan bahwa kamu telah memahami kekuatan Waka-sama, kamu mencoba menyembunyikan hal-hal dariku? Meskipun Anda adalah orang yang membuat kami tinggal di wilayah Hopelace ketika kami dalam perjalanan ke ibukota. "(Mio)
"Tidak mungkin. Sebagian dari para bangsawan membuat gangguan kuat dalam undangan yang kami lakukan kepada Kuzunoha Company Anda, dan kunjungan ke wilayah Hopelace adalah hasil dari itu. Pada titik dimana saya tidak dapat menghentikannya, saya memegang sebagian tanggung jawab. "(Hibiki)
“... Lalu, apa kamu mengatakan kamu tidak tahu apa-apa tentang apa yang terjadi di sana? Itulah yang ingin kamu katakan, bukan? ”(Mio)
"…Ya. Setidaknya saya dan keluarga kerajaan tidak. Apa sesuatu terjadi? '' (Hibiki)
"Hibiki." (Mio)
“Ada apa, Mio-san?” (Hibiki)
“Di mata kami, Anda, keluarga kerajaan, para bangsawan setempat; semuanya adalah Limia Kingdom yang sama. Itu tidak akan berhasil sebagai rute pelarian. ”(Mio)
"..."
Tenggorokan Hibiki bergerak dengan lembut.
Itu adalah gerakan kecil menelan.
“Selidiki itu. Sesuatu seperti itu tidak ada masalah, tapi ini akan menjadi hutang baru untukmu. ”(Mio)
"... Mengerti." (Hibiki)
"Dan? Dari apa yang aku dengar tentang Waka-sama, kamu cerdas, kan? Saya mendengar Anda adalah seorang jenius yang bisa melakukan apa saja. ”(Mio)
“Tunggu, apa yang Makoto-kun taruh di kepala Mio-san?” (Hibiki)
Mendengar kata-kata Mio, Hibiki terkejut sejenak, dan ketegangan jatuh dari wajahnya. Pada saat yang sama, dia menggumamkan keluhan ke Makoto.
“Apakah kamu tidak mengerti Waka-sama dan Kuzunoha Company? Biarkan saya mendengar sudut pandang Anda. "(Mio)
"..."
"Berlangsung. Belakangan ini, saya telah menyebarkan banyak petunjuk, Anda tahu? Jika Anda tidak mengerti setelah semua ini, saya bisa membuatnya lebih mudah dimengerti. Mungkin ada kebutuhan untuk melakukan sesuatu yang tidak peduli seberapa banyak Anda ingin berpaling darinya, itu akan terukir di mata Anda. ”(Mio)
"!!"
“Hibiki… Apa itu Waka-sama? Dengan informasi yang Anda dapatkan, jawaban apa yang Anda dapatkan dari kepala Anda yang bagus itu. Katakan padaku. "(Mio)
Kata-kata Mio menggema dengan dingin di ruangan itu seolah menandakan peringatan terakhir.
Hibiki ragu-ragu tentang sesuatu, tetapi seolah-olah mengundurkan diri, dia langsung menatap Mio.
"Raidou - Misumi Makoto - kun - adalah ..." (Hibiki)

"..."
"Devil. Dia adalah Devil itu sendiri. Dan juga orang kulit putih yang menyelamatkanku di Limia. ”(Hibiki)
Kata-kata Hibiki yang rendah namun percaya diri membuat Mio tersenyum.
Di mulut dan matanya.
Mio tertawa puas.
“Dilakukan dengan baik. Itu benar, Waka-sama adalah eksistensi yang disebut Devil oleh kalian. Dan penguasa Kuzunoha Company. "(Mio)
“Saya punya ide sejak tadi. Pada waktu di Danau Meiris menjadi lebih dalam, dan pada pertempuran bohongan, saya yakin akan hal itu. '' (Hibiki)
“Itu sangat berharga jika kamu menemani Waka-sama. Dan itu juga layak memberikan setelan itu kepada gadis Rembrandt. ”(Mio)
“Peralatan baru yang dibuat oleh Kuzunoha Company, bukan? Kostum pahlawan SFX yang digunakan oleh gadis yang disebut Yuno Rembrandt. Seperti yang saya duga, itu adalah kebocoran informasi yang disengaja ya. "(Hibiki)
"Tentu saja. Aku ingin kau sampai pada pemikiran bahwa Waka-sama adalah Devil, dan juga orang yang telah menyelamatkanmu. ”(Mio)
"Saya diselamatkan oleh dia dua kali, ya." (Hibiki)
"Betul. Pertama kali, dia bahkan menerima luka serius di tubuh sucinya; yang kedua kalinya adalah kesepakatan dengan Dewi. Tapi sebagai hasilnya, di keduanya, Waka-sama menyelamatkanmu. ”(Mio)
"Ya, itu benar." (Hibiki)
“Kemudian tunjukkan sikap yang sesuai dengan hutang Anda. Melihat Waka-sama, kamu seharusnya mengerti dengan baik, bukan? Dia tidak menginginkan perang. Alasan dia menyelamatkan kalian berdua hanya karena kalian adalah orang-orang dari dunia yang sama. ”(Mio)
"..."
“Dengarkan baik-baik, aku tidak akan memberitahumu untuk bekerja sama. Saya hanya mengatakan kepada Anda untuk menghentikan segala jenis tindakan yang mengganggu Kuzunoha Company. Juga, jika sesuatu terjadi dalam rentang yang dapat Anda deteksi, hentikan. Waka-sama hanya mencoba untuk membawa kebaikan kepada orang-orang. ”(Mio)
Apa yang dikatakan Mio pada akhirnya membuat alis Hibiki menyempit.
"Aku ingin tahu tentang itu." (Hibiki)
"Apa yang kamu katakan?" (Mio)
“Sebagai perusahaan, dia benar-benar menyediakan barang-barang bagus dengan harga murah. Tapi apakah itu semua yang dia coba capai dalam tindakannya? '' (Hibiki)
Hibiki keberatan.
Itu juga sesuatu yang dia pikirkan setelah melihat bagian dari Makoto, dan jika Kuzunoha Company benar-benar hanya memiliki niat itu, maka ada bagian yang bertentangan dengan ini dari cara perusahaan bertindak, itulah yang dia rasakan.
“Jika itu seperti yang dikatakan Mio-san, mengapa dia meningkatkan kekuatan bertarungnya sampai sejauh itu? Jika dia ingin pergi sebagai pedagang sederhana, bukankah itu cukup dengan hanya Tomoe-san dan Mio-san? Saya tidak berpikir dia begitu kuat sejak awal. Pahlawan Empire dan aku cukup kuat, tetapi memikirkan kemampuannya ketika dia berada di dunia sebelumnya, dia seharusnya hampir sama dengan kita atau kurang. Namun, dia jelas telah memperoleh kekuatan abnormal yang berbeda dari kita. "(Hibiki)
“Waka-sama terlempar ke perbatasan dunia. Itu adalah hasil yang dibawa oleh kebutuhan. ”(Mio)
“Apakah kamu mengatakan bahwa kebutuhan itu tidak akan mengarah pada perang ?! Memang benar bahwa saya tidak merasakan ambisi darinya, tetapi dia benar-benar membawa keraguan bahwa mungkin dia memiliki semacam skema. ”(Hibiki)
“Kamu, bahkan ketika kamu berbicara dengan Waka-sama, kamu masih memikirkan hal-hal bodoh seperti itu?” (Mio)
“... Aku berbicara dengannya. Namun, kecemasanku terhadapnya tidak akan hilang. Kekuatan dan cara berpikir itu terlalu berbeda dari orang yang seharusnya dibesarkan di Jepang modern, dalam keluarga normal. Aku ingin bertanya padamu tentang Mio-san ini, apakah benar-benar tidak apa-apa bagi Makoto-kun untuk berubah seperti itu? ”(Hibiki)
“Tidak perlu kamu memikirkan hal seperti itu. Waka-sama dapat berubah sesuai keinginannya, dan jika dia ingin berubah, dia bisa melakukannya. Saya hanya akan mengikutinya. Jika saya ditanya, jawaban saya jelas akan 'semuanya baik-baik saja'. "(Mio)
“... Aku masih belum bisa menjawabmu tentang bagaimana aku akan berinteraksi dengan Kuzunoha Company dan dia.” (Hibiki)
"... Hibiki." (Mio)
“Ada! Masih ada waktu. Masih ada waktu untuk belajar lebih banyak tentang dia. "(Hibiki)
"…Aku mengerti. Benar. Saya akan menunggu sebentar lagi. Jika kamu ingin berbicara dengan Waka-sama untuk sedikit lebih, aku akan menerimanya. Tapi itu hanya untuk berbicara. "(Mio)
"Saya mengerti." (Hibiki)
"Fuh ~. Sungguh menyebalkan. Ngomong-ngomong, Hibiki, kamu sudah tahu kalau aku adalah laba-laba, kan? Priestess itu telah bangun, kan? '' (Mio)
"Itu— !! Ya saya tahu. Saya mendengar bahwa Anda adalah Laba-laba Bencana Hitam. Jadi itu benar. '' (Hibiki)
Mio tiba-tiba mengungkapkan identitasnya ke Hibiki.
Hibiki yang tidak mengharapkan dia mengumumkannya pada saat ini, sedikit gelisah, tapi dia mengakuinya.
“Fufufu, aku tertarik dengan apa yang dilihat Priestess itu di Waka-sama, tapi aku akan meninggalkan kesenangan itu untuk nanti. Kalau begitu, mempertimbangkan premis itu, aku akan memberimu satu informasi. ”(Mio)
"Info?" (Hibiki)
“Kamu bilang kekuatan Waka-sama itu tidak normal, tapi tokoh itu telah menjumpai aku sebagai laba-laba ketika dia hanya dua minggu ke dunia ini.” (Mio)
"?!"
“Akan ada celah dalam kekuatan yang muncul antara kamu dan pahlawan Empire. Kesenjangan itu mungkin bernilai 10 hari atau mungkin satu bulan, tapi dari yang saya tahu, Waka-sama datang lebih lambat dari kalian berdua. ”(Mio)
"Lalu, kamu mengatakan itu, dengan praktis tidak ada pengalaman, dia bertarung dengan Mio-san, tidak, dengan Black Calamity Spider?" (Hibiki)
Hibiki pikir itu tidak mungkin.
Setelah datang ke dunia ini, dia terbiasa bertempur dan mendapatkan teman yang dapat dipercaya, tetapi bahkan jika dia bertarung dengan laba-laba yang telah berada dalam banyak pertempuran, hasilnya akan menjadi jelas.
"Ya." (Mio)
"Ah ... aku mengerti. Tomoe-san juga ada di sana, kan? ”(Hibiki)
Dalam kegelisahan, Hibiki mengingat urutan di mana Makoto bertemu dengan pengikutnya.
Di masa lalu, Mio telah memberi tahu Hibiki bahwa dia bertemu Makoto setelah Tomoe.
“Waka-sama bertarung sendirian melawan aku.” (Mio)
"Tidak mungkin." (Hibiki)
“Dia memang menerima beberapa luka, tetapi dia mengalahkan saya. Sejak saat itu, Laba-laba Bencana Hitam sudah tidak ada lagi di dunia ini. ”(Mio)
“Lalu, dia punya kekuatan gila sejak awal? Tanpa ada hubungannya dengan Dewi? ”(Hibiki)
"Siapa tahu. Hanya itu, Hibiki, aku hampir tidak memiliki kenangan ketika aku adalah seekor laba-laba, tetapi ketika aku menyelidiki sedikit untuk melihat ... ”(Mio)
"..."
Sepertinya pertemuanku dengan Waka-sama terjadi beberapa hari setelah bertarung dengan kalian. Sejak saat itu, kesenjangan antara Waka-sama dan kamu telah meningkat semakin banyak. Pikirkan sangat sangat teliti tentang kebenaran ini.”(Mio)
"..."
Hibiki mendorong perbedaan kekuatan antara dirinya yang dulu dan Makoto.
"Tentu saja, pada saat kita berada di negara ini, itu." (Mio)
Sama seperti bagaimana dia masuk, Mio meleleh ke dalam kegelapan dan menghilang.
Hibiki yang ditinggalkan di sana, masih tidak bergerak.
'Kesenjangan terus meningkat ', kata-kata dari Mio bergema di kepalanya.
"Hm?"
"... Apakah ada masalah, Bos?" (Lime)
"Kamu tahu, Lime." (Makoto)
"Ya?" (Lime)
“Bisakah kamu menyerangku sebentar? Tidak apa-apa untuk tidak menahan. "(Makoto)
"... Ya?" (Lime)
Membuka dan menutup tangan yang disembuhkan Mio, aku sedang memikirkan sesuatu.
Karena Lime telah kembali ke ruangan tepat pada saat yang tepat, saya memintanya untuk melakukan sesuatu, tetapi dia melakukan reaksi yang dapat diprediksi.
"Tidak Anda lihat, tadi malam saya melakukan pertandingan persahabatan dengan Hibiki-senpai, atau lebih seperti, pertarungan atau baik ... lagipula, kami melakukan itu, kan?" (Makoto)
"Ya ..." (Lime)
"Jujur, aku sudah melihat apa yang bisa dilakukan Senpai di Danau Meiris, dan itu sebagian besar dari apa yang aku harapkan, tapi ..." (Makoto)
"Tapi, apa?" (Lime)
“Bagaimana mengatakannya, dari waktu ke waktu, dia tiba-tiba kuat. Dalam hal pertahanan, saya tidak berbuat banyak, jadi saya pikir Senpai adalah orang yang mungkin melakukan sesuatu. Hanya itu, sebenarnya, saya tidak memiliki ide yang akurat tentang keadaan pertahanan saya saat ini. "(Makoto)
"A-Apakah kamu mengatakan bahwa kamu tidak terlalu banyak membela itu?" (Lime)
“Dan baik, kembali ke apa yang aku katakan di awal, aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika itu adalah serangan dari Lime. Tolong, berikan satu serangan. "(Makoto)
“A-Kita melakukannya di sini ?!” (Lime)
"Ya." (Makoto)
Bahkan jika kita terluka ringan, kita bisa menunggu Mio datang.
Jika itu luka ringan, saya bisa menyembuhkan Lime.
Tidak perlu repot-repot pergi ke luar dan mengumpulkan perhatian.
Mungkin Lime melihat perilaku saya dan memperhatikan bahwa keinginan saya tidak akan berubah, dia khawatir sebentar, dan kemudian mengambil katananya di tangan.
“... Aku benar-benar akan melakukannya tanpa menahan diri, oke? Meski begitu, saya tidak berpikir itu akan mencapai tingkat Hibiki sekalipun. "(Lime)
“Kamu tidak perlu memikirkan itu. Juga, senjata yang kau miliki lebih baik, kan? Bahkan jika sesuatu terjadi, aku akan membuat Mio melakukan sesuatu, jadi konsentrasilah dalam memberikan serangan terbaikmu. ”(Makoto)
“Kamu akan melakukan tindak lanjut untuk Mio-neesan, kan?” (Lime)
"Tentu saja. Setelah meminta Anda untuk melakukannya, saya tidak akan memintanya untuk menyelamatkan saya. "(Makoto)
"Lalu, permisi." (Lime)
Lime menghunuskan katananya.
Menekuk kakinya, dia menurunkan posturnya, dan menggenggam katana di tangan kanannya, dengan pedang menghadap ke atas.
Itu adalah sikap untuk dorongan.
Akulah yang memintanya, tapi aku bersyukur untuk Lime yang mendengarkannya dan melakukannya dengan semua miliknya.
Itu karena, dalam ingatanku, gerakan persiapannya sama dengan sikap serangan dengan kekuatan tertinggi yang dia miliki.
Sama seperti waktu itu dengan Senpai, saya mengaktifkan Magic Armor.
Lime yang tidak bergerak dari tempatnya, mengumpulkan kekuatan dengan mantap.
Sebagai teknik pengisian, semakin lama terakumulasi, semakin kuat itu, karena dia tidak perlu khawatir tentang pengisian, itu adalah jenis serangan terbaik.
"Kapanpun kamu mau." (Makoto)
Lime tidak menjawab.
Sebaliknya, kekuatan sihir bocor dari tubuhnya, dan itu tampak seperti bersinar ringan.
Dan kemudian, Lime diam-diam menghentakkan tanah dan mendorong kekuatan dari kakinya, pinggang, dan bahu, ke katananya.
Kekuatan diperkuat menyatu ke katana dan mencoba menembus Magic Armor.
Tapi…
"!!!"
Tanpa suara kontak bernada tinggi, katana Lime berhenti di ruang yang sedikit terpisah dariku.
Seperti yang saya pikir, bahkan kekuatan penuh Lime tidak dapat memotongnya.
Adalah apa yang saya pikirkan, tetapi pada saat itu, Lime membuat tindakan lebih jauh dari itu.
Dia melepaskan tangan kanannya dari gagangnya dalam sekejap, dan kali ini, dia menggunakan telapak tangan kirinya untuk mendorong ujung pegangan.
Dari tangan kirinya, sejumlah besar kekuatan sihir mengalir, dan pada saat yang sama, itu mendorong.
Sikap kedua terhadap serangan pengisian daya!
Itu mungkin sangat keren.
Tapi Magic Armor tidak putus.
"Ah."
"Pergi."
Suaraku dan Lime keluar pada saat yang hampir bersamaan.
Alasannya mungkin sama.
Katana dari Lime sedikit gemetar, dan ... bilah itu pecah menjadi beberapa bagian.
Kamu pikir ...
Jadi itu tidak dapat menahan berada di antara kekuatan serangan Lime dan Magic Armorku ya.
"M-Maaf, Lime." (Makoto)
“... Jangan pikirkan itu. Yah, untungnya, aku tidak berpikir akan ada acara di mana aku harus menggunakan ini di saat kita di Limia, jadi jangan biarkan itu mengganggumu. ”(Lime)
"Dalam berapa banyak waktu mengembalikannya?" (Makoto)
“Jika berjalan dengan baik, sekitar setengah hari. Kali ini tidak perlu terburu-buru, jadi saya memikirkan satu hari. Jika ada sesuatu yang diperlukan hari ini, saya hanya akan menggunakan pedang cadangan-ssu. ”(Lime)
Mengatakan itu, Lime menunjukkan salah satu cincin yang dia kenakan di tangannya.
Ah, jika aku ingat dengan benar, dia bilang kalau dia sudah banyak persiapan.
Cincin itu bisa berubah menjadi pedang, benar.
Ada alasan mengapa Lime dan aku tidak dalam suasana hati yang suram.
Selama pegangannya tetap ada, kemampuan regenerasinya cukup cepat.
Sepertinya bahkan jika itu dilakukan secara perlahan, butuh satu hari untuk kembali normal.
Saya tidak tahu tentang berapa banyak waktu tepatnya, tetapi itu cukup cepat.
“Lebih penting lagi, Senpai bisa melewati pertahananku dengan mudah dengan pedang yang lebih lemah. Lime, apa kamu punya ide kenapa? ”(Makoto)
"Bukan saya. Hibiki yang saat ini dilatih adalah dengan gelombang pedang yang dia gunakan untuk serangan jarak jauh, tapi ... ketika datang ke kekuatannya, aku hanya bisa menganggapnya sebagai hal biasa. Dibandingkan ketika aku menemaninya, sepertinya dia juga tidak melakukan hal yang berbeda. ”(Lime)
"Aku mengerti ... Dalam hal ini, mungkin itu adalah perlindungan suci yang diterimanya dari Dewi." (Makoto)
“Sepertinya sabuk hias itu adalah sesuatu yang diberikan oleh Dewi-ssu. Dia mengatakan metode pemanfaatan adalah asli miliknya sekalipun. "(Lime)
"Pemanfaatan? Apakah Anda berbicara tentang metode paparan radikal? "(Makoto)
Saya sudah sedikit terbiasa, tapi ... itu ... luar biasa.
Senpai luar biasa karena bisa memanfaatkannya karena kekuatan tempurnya meningkat, dan itu juga luar biasa bahwa itu adalah kemampuan yang benar-benar meningkatkan kekuatannya.
Tapi seperti yang diharapkan, bagian yang paling luar biasa adalah tampilannya.
Ya.
“Terhadap kecepatan yang meningkat itu, sejujurnya saya merasa sulit untuk menemukan cara untuk menangani itu-ssu. 'Jika dia tidak mengambil satu serangan, tidak perlu baju besi', adalah apa yang bagian dari petualang mendiskusikan dengan bodoh tentang hal itu, tetapi jika mereka berada di tingkat itu, mereka dapat memuntahkan semua yang mereka inginkan tetapi mereka tidak akan bisa benar-benar mewujudkannya. ”(Lime)
“Hm? Dalam hal ini, mode terekspos Senpai tidak memiliki banyak kekuatan pertahanan? ”(Makoto)
"Tidak. Bahkan ketika Hibiki mendapatkan kecepatan sebesar itu, dia tidak melupakan pentingnya pertahanan. Dalam penampilan itu, dia memiliki lebih banyak pertahanan daripada biasanya, tetapi nampaknya pertahanannya kalah melawan orang-orang yang terspesialisasi dalam kekuatan serangan, jadi dia saat ini mengembunkan bidang pertahanan yang menyelimuti seluruh tubuhnya dan meningkatkannya. ”(Lime)
“Jadi daripada menerima serangan yang kuat, dia menghentikan mereka di titik tertentu ya. Ini benar-benar kebalikan dari saya yang telah berhenti menghentikannya dan telah memilih untuk menerimanya secara langsung. "(Makoto)
Saya merasa seperti keterampilan, salah satu Senpai memiliki kesulitan yang lebih tinggi.
Dia meningkatkan kekuatan pertahanan satu poin, tetapi itu akan menjadi pertahanan manual.
Di titik lain, kemampuan pertahanannya berada pada level yang seperti dewa.
... Bagaimana pemilihnya.
"Apa yang kamu ... lakukan ... Lime?" (Mio)
"Hiiih !!" (Lime)
“Ah, Mio. Selamat datang kembali. "(Makoto)
“Aku minta maaf karena tidak ada di sisimu karena ada urusan. Dan Lime, apa yang kamu lakukan? ”(Mio)
"Ini ..." (Lime)
“Saya tidak keberatan jika Anda memberi saya penjelasan nanti. Aku akan tenang dulu jadi ... datanglah. ”(Mio)
“K-Kamu akan tenang, kan? Dalam hal ini, saya tidak berpikir saya dibutuhkan. "(Lime)

"Apa yang kamu katakan? Untuk menenangkan, kehadiran Anda diperlukan atau saya tidak akan bisa, kan?. ”(Mio)
Kaulah yang mengatakan hal-hal aneh, Mio.
Lime memberikan aura kekalahan dan berada dalam kondisi ngeri.
Tidak dapat membantu.
"Boss!" (Lime)
“Tidak apa-apa, Lime. Aku akan menyembuhkanmu dengan normal kembali. ”(Mio)
"Menyembuhkan?!" (Lime)
Mio yang sudah dekat dengan Lime, meraihnya dengan tangannya yang ramping.
Sepertinya dia akan dapat membebaskan diri dari itu, tetapi sebenarnya, itu memiliki kekuatan yang cukup kuat di belakangnya.
Tidak menunggu.
Saya memang mengatakan saya akan melakukan tindak lanjut yang tepat, jadi saya harus menepati janjiku.
Juga, saya lebih suka jika Mio menyerang saya dengan perasaan merajuknya saat ini.
“Mio, berhenti. Lime mendengarkan permintaan saya, jadi kami hanya melakukan sedikit pengujian di sini. Itu sebabnya, itu baik-baik saja. '' (Makoto)
"... Tes?" (Mio)
Mio berhenti bergerak.
Tapi tangannya masih meraih Lime.
Tentu saja, wajah Lime tidak menunjukkan tanda apa pun bahwa ia merasa telah lolos dari bahaya.
Sebenarnya, dia memiliki wajah yang mengatakan dia dalam bahaya luar biasa.
"Ya. Mio, bantu juga. Hanya untuk sedikit, saya ingin Anda ... benar, bisakah Anda menyerang saya dengan kipas pengiris kebanggaanmu? "(Makoto)
Dengan kipas lipat itu, dia menembak sebuah serangan.
Dia benar-benar keluar dengan hal yang tidak masuk akal lainnya, jadi aku membalas dengan menyebutnya kipas pengiris, dan sepertinya dia menyukainya, dia memutuskan untuk memanggil tekniknya dengan cara itu.
“Gunakan Kipas Pengiris pada Waka-sama?” (Mio)
“Sesuatu menggangguku tentang pertarungan dengan Hibiki-senpai yang kamu lihat. Silakan. "(Makoto)
“Dengan Hibiki… aku mengerti. Kalau begitu, aku akan menerima-desu wa. ”(Mio)
Lime akhirnya dibebaskan.
Saya pikir saya akan membutuhkan lebih meyakinkan, tetapi belakangan ini, ketika nama Hibiki-senpai keluar, dia menjadi sangat patuh.
"Kalau begitu, di sini aku pergi." (Mio)
Sama seperti Lime, tanpa peduli bahwa kita berada di dalam ruangan, Mio menunjuk kipas lipat tertutup pada saya dan mengayunkannya.
"Terima kasih Mio." (Makoto)
Saya menerima gelombang serangan dari Mio yang memiliki tingkat kekuatan yang berbeda dengan Magic Armor saya, dan setelah melanjutkan sampai rusak, saya mengucapkan terima kasih kepada Mio dan menyelesaikan tes.
"Apakah sudah baik-baik saja?" (Mio)
"Ya. Saya mengerti bahwa pedang Hibiki-senpai ada di sekitar level kekuatan ini. ”(Makoto)
"... Apakah kamu mengacu pada serangan yang melukai tangan Waka-sama waktu itu?" (Mio)
“Ini juga ada hubungannya dengan serangan itu, tetapi secara umum, serangan Senpai anehnya kuat. Dan sebenarnya, serangan terakhir yang Mio lakukan adalah yang cukup serius, kan? ”(Makoto)
Saya bertanya kepada Mio yang saya pikir melakukan serangan dengan kekuatan yang sama.
“Saya bahkan tidak menggunakan 80% -desu wa. Saya tidak serius sama sekali! '' (Mio)
Lebih dari 70% dari Mio cukup kuat, kemungkinan besar.  
Bahkan jika aku berpikir seperti itu, aku tidak akan mengatakannya.
Karena sepertinya Mio juga terganggu olehnya.
Magic Armor dipotong dengan rapi, dan saya mengakhiri ujian.
Karena itu akan menjadi sama dengan pertempuran pura-pura, saya menganggap itu cukup banyak untuk ujian.
“Sudah kuduga, kecepatannya jelas bagus, tapi ... ada sesuatu di balik kekuatan serangan itu. Aku merasa seperti aku harus sedikit lebih kuat ketika melakukan pertarungan dengan Senpai atau aku akan berakhir terluka. ”(Makoto)
“... Ketika Hibiki sedang berjuang di tanah kosong, dia tidak memiliki kekuatan serangan yang unik seperti itu. Dia adalah seorang gadis dengan naluri yang baik dan bidang visi yang luas sekalipun. Jika aku ingat dengan benar, Shiki mengatakan bahwa pada saat dia bersama Waka-sama di Limia, dia tiba-tiba dapat melepaskan serangan yang kuat. Bagaimana mengkonfirmasikan dengan Shiki ketika kami kembali? ”(Mio)
“Ah ... mungkin dia sedang berbicara tentang waktu ketika penghalang yang dia simpan di dalam mereka hancur? Saya mengerti ... ”(Makoto)
Mungkinkah kekuatan baru yang diterimanya dari Dewi terbangun?
Itu benar-benar terdengar seperti pengembangan seperti pahlawan.
Sepertinya dia tidak menggunakan mantra khusus untuk menyemangati dirinya sendiri, dan ada juga kemungkinan dia mengaktifkan skill tipe stealth seperti Sakai-ku.  
Kalau begitu, aku tidak bisa meremehkannya terlalu banyak.
“Tapi gadis itu, apakah dia benar-benar mendapatkan kekuatan serangan sebanyak itu? Bahkan dengan itu, dia meminta senjata baru… ”(Mio)
“Mio? Ada apa? ”(Makoto)
“T-Tidak, tidak ada apa-apa! Itu bukan apa-apa-desu wa !! ”(Mio)
“Sekarang aku memikirkannya, kepentingan yang kau bicarakan ... jika aku ingat dengan benar, satu-satunya rencana yang kami miliki adalah bertemu dengan sejumlah bangsawan dan pedagang dan itu saja, kan? Mungkinkah, Anda bertemu dengan Senpai? "(Makoto)
Mio dengan Hibiki-senpai ...
Yah, memikirkan apa yang terjadi di Rotsgard, aku memang tidak nyaman, tetapi di Tsige, mereka berada dalam hubungan guru-murid sementara, jadi aku tidak perlu terlalu khawatir.
“Saya hanya melakukan pembicaraan kecil tentang waktu ketika mereka berada di Tsige. Ah benar! Hibiki mengatakan bahwa sebentar lagi kita akan bisa berbicara dengan Priestess. ”(Mio)
“Dengan Priestess-san. Itu hebat. Aku memang berpikir untuk membayar kunjungan setidaknya sekali sebelum pergi. ”(Makoto)
"Ya, saya pikir itu akan mungkin." (Mio)
Juga, Priestess itu melihat sesuatu di Mio dan aku.
Akan bohong jika mengatakan saya tidak tertarik.
Mengesampingkan jika dia benar-benar akan memberitahu kami, saya ingin setidaknya mencoba bertanya.
Yah, dia adalah gadis yang tidak begitu jauh berbeda umurnya dari Rinon, jadi aku jelas tidak berniat memaksanya.
Sekarang, sudah hampir waktunya bagi pejabat untuk datang.
Ini akan menjadi saat ketika saya mengatakan bahwa saya ingin pergi dengan perusahaan untuk saat ini dan memberikan balasan di kemudian hari.
Saya tidak akan memberikan jawaban yang berbeda, jadi akan lebih baik jika mereka hanya mengambil petunjuk dan menyerah.
Hah ... Aku bahkan belum memeriksa kota di sekitar kastil dengan benar.