Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 205

Chapter 205: Di samping Priestess tidur

"…Benar. Saya tidak bertemu Kaisar di Gritonia, tapi saya sudah bertemu dengan Raja Limia… jadi saya seharusnya tahu. ”
Setelah kembali ke ruang tamu yang diberikan kepada kami, sebuah desahan dan refleksi bocor keluar.
Kepalaku berat seolah ada sesuatu yang membebani itu.
Itu adalah sensasi seolah-olah saya telah belajar untuk jangka waktu yang lama, dan saya menghentikan konsentrasi saya untuk sedikit.
Kami melakukan audiensi dengan raja Limia, dan berbicara dengan bangsawan (yang mungkin berpengaruh).
Saat kami datang ke negara ini, saya sudah siap untuk berbicara dengan bangsawan, tetapi di Gritonia, satu-satunya yang saya temui adalah sang putri dan pahlawan, jadi di sudut pikiran saya, saya berpikir bahwa mungkin saya tidak akan bertemu raja.
Sepertinya dengan alasan telah menyelamatkan mereka di Rotsgard, mereka memulai audiensi sebagai ucapan terima kasih mereka.
Secara pribadi, aku ingin pergi mengunjungi Priestess-san yang tiba-tiba pingsan, tetapi di bagian itu, mereka menolak dengan sopan.
Aku terganggu oleh itu, tapi aku tidak punya pilihan selain meminta Mio dan Lime memahami keadaannya.
Berkat pengalaman saya dalam audiensi dengan Raja Iblis, saya entah bagaimana mampu mengatasinya, tetapi jumlah bangsawan yang datang untuk berbicara nanti lebih dari yang saya harapkan, dan itu membuat saya lelah secara abnormal.
Saya berbicara sedikit dengan pangeran Joshua, dan setelah itu, saya berpikir bahwa Hibiki-senpai memiliki banyak hal untuk dibicarakan juga, tetapi saya terkejut, dia tidak muncul.
Dan ada juga Keluarga Hopelace.
Tuan feodal berkata bahwa dia akan menungguku di ibu kota, tetapi aku punya firasat buruk untuk benar-benar bertemu dengannya.
Dia tenang dan memberitahuku tentang pendapat bangsawan lain, jadi di permukaan, dia memiliki suasana kerja sama, tapi ...
Kadang-kadang, dia mengarahkan tatapan tidak menyenangkan padaku.
Itulah yang saya rasakan.
Saya tidak berpikir itu adalah imajinasi saya, dan saya merasa seperti bangsawan yang dekat dengannya juga mengarahkan sejumlah tatapan yang bagus.
Ada beberapa kali ketika aku merasa seperti mereka saling menjaga satu sama lain, dan mungkin saja seperti desas-desus mengatakan bahwa para bangsawan Limia dikuasai perselisihan politik.
Untuk saat ini, dalam pembicaraan hari ini, tidak ada satu topik pun tentang membuat Kuzunoha Company menempatkan toko.
Ada banyak kemungkinan bahwa di Merchant Guild dari negara ini dan para bangsawan di sana sudah ada semacam pembicaraan di antara mereka. Ini tebakan dari Lime, tapi saya pikir itu benar.

“Good work, Waka-sama.” (Mio)
“Kerja bagus, Boss.” (Lime)
Mio dan Lime; mereka berdua ada di kamar dan menyambut saya.
“Saya kembali ~. Senpai tidak ada di sana, tetapi pembicaraan dengan raja dan para bangsawan sangat melelahkan. ”(Makoto)
“Tentang Priestess yang Waka-sama khawatirkan, sepertinya dia melihat halusinasi karena terlalu banyak kerja.” (Mio)
"Ya, sekarang tidak ada yang salah dan tenang tidur." (Lime)
"Jadi dia lelah sampai melihat halusinasi ... seorang gadis sekecil itu ... Senpai pasti khawatir juga." (Makoto)
Saya merasa seperti berada di Party pahlawan Limia Kingdom adalah karir yang sangat sukses, tetapi apakah ini merupakan pekerjaan yang melelahkan?
Sepertinya Senpai berdiri di garis depan dalam perang dengan ras iblis, jadi mungkin itu sudah diberikan.
Di dunia ini, anak-anak bekerja seolah-olah itu wajar.
“Juga, seorang utusan datang dan berkata bahwa pangeran Joshua sedang menunggumu. Ini tidak mendesak, jadi setelah Anda membuat pengaturan, ia ingin Anda memberi tahu orang-orang yang ada di koridor. ”(Lime)
"... Hei Mio." (Makoto)
"Apa itu-desu ka?" (Mio)
“Tentang Priestess-san, aku merasa seperti dia pingsan ketika dia melihatmu dan aku. Anda tidak melakukan apa-apa, kan? '' (Makoto)
“Saya belum melakukan apa-apa -desu wa. Di tempat pertama, dari semua orang itu, dia adalah satu-satunya yang berakhir seperti itu, kamu tahu? Bahkan jika itu aku, aku tidak akan pergi untuk menargetkan mantraku pada gadis kecil. ”(Mio)
"... Benar, maaf." (Makoto)
“Ini bukan sesuatu untuk dimintai maaf. Di tempat pertama ... "(Mio)
"Hm?" (Makoto)
“Waka-sama, Lime, dan aku belum melakukan apa-apa, jadi alasannya harus berada di sisi lain. Jika gadis itu mencoba melakukan sesuatu pada kita dan berakhir dengan cara itu, bahkan jika dia perempuan, itu artinya dia hanya mendapatkan makanan pencuci mulut. Apapun masalahnya, itu bukanlah sesuatu yang membuat Waka-sama terganggu. ”(Mio)
Mio tertawa dengan lembut.
Ketika dia bersama Tomoe dan saya, dia biasanya bertindak secara emosional, jadi ini tidak biasa.
Dia tampaknya memiliki banyak ketenangan, dan bagaimana mengatakannya, dia terlihat tenang.
Saya merasa bahwa dalam perjalanan ini saya akan bergantung pada Lime, tetapi awal Mio terlihat seperti orang yang dapat diandalkan.
Arkes menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa, tapi mungkin Mio juga seperti itu.
Saya tidak berpikir akan ada banyak pembicaraan dan keputusan yang rumit di Limia, tetapi jika waktu itu tiba, saya senang bahwa ada dua orang yang dapat saya andalkan.
“Gadis itu mungkin telah melakukan sesuatu, ya. Dia adalah Priestess-san, jadi apa dia punya indra khusus atau sesuatu, Lime? ”(Makoto)
"Agak ... Uhm ... Saya pikir dia mahir melihat esensi seseorang ketika dia melihat mereka." (Lime)
“Essence… hal-hal yang terdengar lebih misterius. Dari apa yang saya lihat dalam tatapannya, dia tidak terlihat seperti melihat Magic Armorku, jadi apakah itu tipe yang melihat hal-hal yang orang lain tidak lakukan? ”(Makoto)
"... Yeh." (Lime)
“Mungkin aku harus mencoba menanyakannya ketika aku mengunjunginya. Akan buruk membuat Pangeran-sama menunggu, jadi aku akan segera pergi. Ah, tidak perlu tinggal di rumah. Tidak apa-apa jika kamu hanya pulang pada malam hari. ”(Makoto)
“Jika itu yang terjadi, Waka-sama, aku akan pergi menemui Hibiki-desu wa. Saya akan bertanya tentang kunjungan ke Priestess secara detail. "(Mio)
"Mio sendiri?" (Makoto)
Senpai dan Mio.
Bahkan jika kita berada di dalam kastil, itu membuatku sedikit gelisah.
“Maka aku akan mengambil Lime bersamaku. Sepertinya ada periode waktu ketika dia bersama kelompok Hibiki di Lorel. Apakah tidak masalah? Kami belum mengkonfirmasi apakah tidak apa-apa untuk pergi keluar, jadi jika memungkinkan, akan lebih baik untuk menerima izin terlebih dahulu, dan akan lebih baik untuk mengurus keperluan yang dapat dilakukan di dalam kastil. ”(Mio)
“... Ya, aku mengandalkanmu.” (Makoto)
Ada apa ini? Dia benar-benar dapat diandalkan.
Apakah Mio berevolusi?
Tidak ada pemberitahuan tentang itu.
Memang benar bahwa kami belum mengkonfirmasi jika tidak apa-apa meninggalkan luar.
Ini buruk.
Saya berpikir bahwa itu akan baik-baik saja karena keduanya dapat dengan mudah pergi ke luar tanpa ditemukan oleh orang-orang dari kastil.
Seharusnya lebih baik menerima izin untuk pergi ke luar dalam hal ketertiban ya.
Aku membiarkannya berlalu.
"Lakukanlah." (Makoto)
"Ya, saya akan melakukannya." (Mio)
Saya masih memiliki sedikit kegelisahan di kepala saya, tetapi saya meninggalkan ruangan untuk menuju ke tempat pangeran Joshua berada, dan memberi tahu para penjaga yang berdiri di sana tentang niat saya.
"Kalau begitu, mari kita bertemu Hibiki, Lime." (Mio)
"Nee-san." (Lime)
“... Apa itu?” (Mio)
“Apa yang kamu lakukan pada Chiya? Apa yang kamu tunjukkan padanya? ”(Lime)
Lime memutuskan dan bertanya, dan Mio yang memiliki senyum lembut, menyipitkan matanya sedikit.
“Saya tidak melakukan apa-apa. Tidak ada apa-apa. '' (Mio)
“Saya melaporkan Tomoe-neesan tentang mata Priestess wanita. Bos sepertinya tidak tahu, tapi Nee-san seharusnya tahu, kan? ”(Lime)
"Ya." (Mio)
“'Ya', kamu bilang ?! Jangan bilang, kamu dengan sengaja ... ”(Lime)
“Waka-sama tidak sebaik itu dalam mengekspresikan dirinya tanpa kata-kata. Juga ... bahkan jika mereka mengetahui identitasku, itu hanya akan memperdalam pemahaman mereka tentang Waka-sama. Tidak ada masalah sama sekali-desu yo. "(Mio)
"I-Identity ... apakah itu? Jangan bilang kamu seperti Tomoe-neesan, Naga Superior? ”(Lime)
Keringat dingin mengalir di wajah Lime.
Itu bukan keringat yang menyenangkan.
Ketika dia terlibat dengan Root dan mengetahui identitas Tomoe atasan langsungnya, dia bangga bahwa dia tidak kehilangan kesadaran pada saat itu.
Itu adalah situasi yang tidak akan aneh jika dia melakukannya.
“Fufufu, bukan itu, tapi itu sesuatu yang mirip-desu wa. Juga, boleh saja bertanya pada Hibiki tentang apa yang dilihat gadis itu. Saya juga tidak tahu apa yang dilihatnya. ”(Mio)
"Hanya apa Boss, serius." (Lime)
Lime mulai tertarik pada apa yang dilihat Chiya di Raidou dan Mio.
Bagaimana dia akan mengungkapkan apa yang dia lihat dengan kata-kata abstraknya itu.
“Waka-sama adalah pria yang seperti kucing berjemur di matahari. Tanpa kejahatan dan permusuhan. Itu hanya jika dia tidak tersentuh atau terbangun karena kenyamanan mereka sendiri. ”(Mio)
“Reaksi Chiya sepertinya dia tidak melihat kucing yang imut. Pastinya. ”(Lime)
“Maka dia pasti memiliki harapan yang bodoh. Ah ~, aku tidak tahu kekuatan apa itu, tapi akan lebih nyaman jika semua Hyuman memiliki kekuatan semacam itu. ”(Mio)
Kelemahlembutannya hilang, dan Mio sekarang menunjukkan senyuman yang membuat orang lain merasa ngeri.
"Y-Baiklah, aku akan menghubungi Hibiki." (Lime)
"Tidak dibutuhkan. Kamu tahu dimana dia, kan? ”(Mio)
“Eh ... ya. Saya memiliki informasi tentang Hibiki dalam hal ini, jadi saya tahu. ”(Lime)
Mengatakan ini, poin Lime di katana di pinggangnya.
Lime telah menerima katana eksklusif untuknya dari Makoto melalui Tomoe, yang telah disesuaikan dengan berbagai kemampuan.
Itulah salah satu alasan mengapa ia dapat memberi tahu lokasi Hibiki tanpa perlu melakukan penyelidikan.
Lime menjelaskan lokasi Hibiki ke Mio.
Sepertinya Hibiki saat ini di tengah-tengah meperawat Chiya.
“Ini nyaman. Baiklah, kita akan pergi. Ayo pergi. "(Mio)
“Jadi tiba-tiba ?! Kita setidaknya harus mengirim transmisi pikiran ke— ”(Lime)
“Ara. Untuk seseorang yang telah kami latih, diberi senjata, memperbaikinya, dan bahkan memberinya kredit dari beberapa pencapaian, tidak perlu dikhususkan-desu wa. ”(Mio)
"... Itu ... itu mungkin benar tapi ..." (Lime)
Apa yang telah terdaftar Mio semuanya benar.
Ketika berbaris lagi, Lime merasa bahwa mereka telah melakukan banyak hal untuknya.
“Aku akan meminta Hibiki belajar tentang Waka-sama pada saat kami tinggal. Dengan paksa, itu. ”(Mio)
"Belajar dari ... Boss." (Lime)
Lime merasakan sesuatu yang tidak menyenangkan dari kata-kata itu.
Instingnya mengatakan kepadanya bahwa itu berbahaya.
"Benar, pertama-tama, mungkin aku harus meminta dia menemaninya saat mengantarkan itu." (Mio)
Mio melirik tas yang tergeletak di sudut ruangan.
"... Aku belum mendengar detailnya, tapi jika aku ingat dengan benar, itu adalah telur naga, kan?" (Lime)
"Ya, sepertinya itu adalah Naga Waterfall-desu" (Mio)
"Aku mengerti, Naga Waterfall, kan." (Lime)
Lime jelas tidak mengerti artinya.
"Ini adalah naga kedamaian-bodoh yang dikalahkan oleh Dragon Slayer belaka, tapi aku akan memilikinya berguna." (Mio)
“... Air jatuh, Waterfall ... naga ... Dragon Slayer? Hah? Haaah ?! ”(Lime)
“Hmph ~, jadi disini. Ruangan tempat Priestess tidur. "(Mio)
Lime akhirnya bisa mencerna kata-kata Mio, tetapi dia berada di tengah-tengah menunjukkan beberapa emosi dengan menyuarakannya.
Mio dengan teleportasi dengan santai.
Ini bukan ruang medis.
Ini kamar pribadi.
Pembersihan dilakukan dengan baik, tapi itu adalah ruangan yang sepertinya tidak sering digunakan.
Di bagian tempat itu, ada semacam alat keagamaan, dan orang bisa menebak bahwa itu adalah ruangan seorang Priest.
"Siapa disana?!"
“Hibiki, ini aku. Sepertinya Anda tidak hadir pada saat audiensi. Waka-sama khawatir, karena berbagai alasan. ”(Mio)
“Mio… -san. Dan Lime juga. Saya tidak mengundang Anda, dan Anda tidak mengetuk juga, tapi apa yang terjadi? "(Hibiki)
“Belum cukup lama untuk mengatakan 'sudah lama', tapi aku senang melihat kamu baik-baik saja, Hibiki. Maaf datang begitu tiba-tiba. "(Lime)
"Maaf, katamu. Lime, kamu ... ”(Hibiki)
“Seberapa banyak kamu pikir kamu berhutang pada kita, nona? Bersihkan sesuatu yang sepele seperti ini tanpa menyalahkan. ”(Mio)
"Fuh ~. Saat kamu membawanya, aku tidak bisa mengatakan apa-apa. ”(Hibiki)
Di kamar Priestess, pahlawan Hibiki ada di sana.
Priestess Chiya berbaring di tempat tidur mewah yang memiliki paviliun.
Di tempat tidur besar itu, hanya ada satu tonjolan kecil.
“Sepertinya Priestess masih belum bangun. Waka-sama juga mengkhawatirkannya. Dia mengatakan bahwa dia ingin mengunjunginya nanti, jadi bisakah kamu meluangkan waktu? ”(Mio)
“Misumi-kun? Tapi itu ... '' (Hibiki)
“Dia tampaknya khawatir bahwa mungkin dia melakukan sesuatu padanya. Meskipun pihakmu lah yang melakukan sesuatu. ”(Mio)
"…Aku mengerti. Jadi kamu mendengarnya dari Lime. ”(Hibiki)
Lime mengambil tatapan Hibiki secara langsung.
Dia tidak berjanji untuk tidak mengatakannya atau merahasiakannya, jadi tidak ada ruang untuk menyalahkannya, dan ketika memikirkan tentang hubungan mereka, dia adalah seseorang yang sangat dia andalkan.
Ketika tidak ada hal yang memalukan, itu wajar untuk menunjukkan sikap percaya diri.
“Ini adalah pekerjaanku.” (Lime)
"Benar. Aku tidak akan menyalahkanmu untuk itu. "(Hibiki)
“Juga, bukankah kamu pikir kita akan datang dengan tindakan balasan untuk itu?” (Lime)
"…Ya. Kamu tahu mata Chiya, jadi aku tidak berharap banyak. ”(Hibiki)
Sedikit penyesalan ditampilkan di mata Hibiki.
“Sekarang, aku ingin tahu apa yang dilihat gadis ini ~. Saya menantikan untuk mendengarnya. ”(Mio)
"Kamu tidak melakukan tindakan balasan?" (Hibiki)
“Tidak ada yang bisa kamu lihat yang bisa mengganggu kita. Saya hanya memikirkannya seperti mendapatkan keberuntungan saya untuk gratis-desu wa. "(Mio)
Mio mengatakan ini dengan santai.
“Betapa kokohnya semangat, seperti biasa. Memang benar bahwa saya pikir Anda akan bertindak lebih hati-hati. '' (Hibiki)
"Fufufufu, Hibiki mengatakan hal-hal yang cukup menghibur-desu wa ne. Ara ..." (Mio)
Melihat ekspresi Hibiki sedikit mengabur, Mio menunjukkan ekspresi yang bertanya-tanya.
“Kamu ingin tahu tentang Waka-sama dan kami, kan? Maka, berbahagialah. Berkat Priestess, kamu telah mendapatkan informasi yang berharga, bukan? ”(Mio)
“Sampai sekarang, Chiya-chan telah melihat berbagai macam orang, tetapi dia tidak kehilangan kesadarannya seperti sekarang. Itu mungkin informasi yang berharga, tetapi karena ramalan saya naif, saya telah membuat dia mengalami sesuatu yang menyakitkan. Saya tidak bisa bahagia. "(Hibiki)
“Aku pikir kamu telah menjadi sangat terampil dalam melakukan dirimu sendiri, tetapi sepertinya kamu berhati lembut ketika datang ke rekanmu, seperti biasa. Bagaimana suam-suam kuku. "(Mio)
“Hanya bagian yang satu ini, saya merasa seperti itu adalah sesuatu yang tidak dapat saya buang sampai saat-saat terakhir. Tapi Mio-san, kamu menyebutnya suam-suam kuku, tapi sepertinya Misumi-kun juga cukup berhati lembut terhadap Mio-san dan yang lainnya? ”(Hibiki)
Dia tidak mengatakan bahwa dia tidak akan bisa membuangnya, tapi dia keberatan dengan kata-kata Mio, dan mengeluarkan subjek Makoto.
Memang benar bahwa Makoto memperlakukannya sebagai keluarga yang setara, atau lebih mirip.
Hibiki yang berpikir bahwa jika mereka berbicara tentang berhati lembut, dia juga salah satunya.
“Sudut pandangnya berbeda. Ketika itu adalah tindakan yang sesuai dengan perawakan seseorang, itu tidak bisa disebut berhati lembut. Untuk Waka-sama, itu adalah perilaku yang dia memiliki kelebihan untuk dilakukan, tetapi untuk Anda, Anda hanya berjingkat tanpa tujuan. "(Mio)
“Kamu akan sejauh mengatakan itu. Bisakah saya mendengar dasar Anda? '' (Hibiki)
"Itu adalah sesuatu yang harus kamu pelajari sendiri." (Mio)
"... Eh?" (Hibiki)
“Lime dan aku tidak akan menghalanginya. Waka-sama ingin pergi ke danau di Limia karena pekerjaan yang diminta untuk dilakukannya. Karena Anda memiliki kesempatan, bagaimana kalau Anda pergi membimbingnya? Benar, Waka-sama dan kamu adalah 'rekan senegaranya', jadi pergilah sendiri. ”(Mio)
"? !!" (Hibiki)
"Nee-san ..." (Lime)
“Lime, tutup mulutmu. Bagaimana dengan itu, Hibiki? Jika Anda mengatakan Anda akan memandu Waka-sama sendiri, saya pikir itu akan baik-baik saja untuk menghapus semua utang sampai sekarang. "(Mio)
“... Itu akan tergantung pada tempat yang dia inginkan, tapi di sisiku, aku bisa meluangkan waktu. Pertama-tama, aku berpikir untuk berbicara panjang lebar dengan Misumi-kun. ”(Hibiki)
Kata-kata tegas Hibiki membuat alis lipatan Lime.
(Namun, alasan mengapa mereka tidak membangun tempat untuk berbicara segera ... adalah karena mereka menempatkan pembicaraan dengan bangsawan pertama, untuk mengumpulkan informasi dan memanipulasi tayangan ya. Kemungkinan bahwa sejumlah bangsawan bertanya sesuatu tentang Hibiki tinggi, dan jika Hibiki bertemu dengan Boss setelah dia melalui pembicaraan yang tidak nyaman, dengan posisi Boss dan Hibiki ... Perawatan mungkin secara kebetulan, tetapi itu berubah menjadi alasan yang bagus untuk kita. Mio-neesan, Hibiki tidak suam-suam kuku. Sesuatu yang tidak bisa dibuang sampai saat-saat terakhir, adalah sesuatu yang dapat dianggap akan dibuang ketika saat itu datang, setelah semua. Jika Anda akan meninggalkan Boss dan Hibiki saja ... saya setidaknya harus membuatnya mungkin untuk memahami situasinya. Tomoe-neesan juga terganggu oleh itu semua.) (Lime)
“Aku sudah menyiapkan meja sebanyak ini, jadi Hibiki harus melakukan sesuatu untuk memastikan Waka-sama bisa pergi ke tempat yang dia inginkan. Tidak peduli ke mana Waka-sama ingin pergi, kamu yang adalah seorang pahlawan, yang menemaninya, jadi itu harus mudah untuk meyakinkan orang-orang di sekitar, kan? ”(Mio)
“Dia adalah tamu yang diundang oleh Limia Kingdom, tapi dia hanya seorang pedagang. Ada tempat yang tidak bisa dimasuki jadi ... '' (Hibiki)
“... Hibiki, Waka-sama dipanggil ke sini untuk mengucapkan terima kasih karena telah menyelamatkan raja dan pangeranmu, tahu? Sesuatu seperti sikap publik, saya sebenarnya tidak peduli dengan itu. Jika kamu akan mengeluarkan kondisi setelah aku mempersiapkan sebanyak ini— ”(Mio)
“Hibiki, itu bukan kondisi yang buruk, kan? Boss bukan seseorang yang akan menimbulkan masalah, dan karena Anda adalah seorang kenalannya, Anda harus tahu, kan? '' (Lime)
Lime memotong.
Karena dia bisa menebak apa yang akan dikatakan Mio setelah itu.
Kata-kata itu pasti terlalu ceroboh dan tidak boleh dibicarakan. Sambil merasa sedikit gelisah, dia dengan susah payah mengatasinya.
"... Mengerti. Hari ini tidak mungkin, jadi ini untuk besok atau lusa. Saya akan mencocokkan kebutuhan Misumi-kun, dan membimbingnya. Ini akan menjadi hanya saya dan Misumi-kun, oke?”(Hibiki)
Dia menegaskan dengan Mio, atau lebih seperti, dia mendorong keinginannya.
Dari kesan Hibiki, Mio membenci ketika gadis-gadis lain mendekati Makoto.
Meski begitu, Mio saat ini mengusulkan mereka untuk berada dalam situasi di mana mereka sendirian.
Akan aneh untuk tidak mencurigai apa pun di balik itu.
“Tentu saja-desu wa. Waka-sama telah lelah akhir-akhir ini, jadi tolong buat dia bersantai. Saya serahkan pada Anda, Hibiki. ”(Mio)
“Dimengerti. Saya akan melakukan apa yang saya bisa. Gadis di sini masih beristirahat jadi ... '' (Hibiki)
“Tentu saja, kami telah menyelesaikan urusan kami. Ayo kembali, Lime. Ah, Hibiki, ini adalah permintaan tanpa hutang yang terlibat. Apa yang dilihat Priestess, tolong katakan padaku juga. Saya benar-benar tertarik pada hal itu. ”(Mio)
“Mengerti, Nee-san.” (Lime)
"Aku sudah mendengarnya, tapi aku tidak bisa menjanjikan apa-apa." (Hibiki)
Hibiki melihat ke tempat di mana keduanya bercampur dan menghilang dalam kegelapan, dengan ekspresi serius.
Dia sedang merencanakan sesuatu.
Dia mampu mengatakan setidaknya sebanyak ini.
Dia belum memberi tahu siapa pun tentang Makoto yang menyebut dirinya Raidou, tapi dia sudah mendapat satu petunjuk, dan memang benar bahwa Hibiki menginginkan informasi dari mereka sampai putus asa.
Tapi meja sudah disiapkan terlalu banyak.
Juga, reaksi Chiya tidak teratur.
“... Sebenarnya apa yang Chiya lihat? Itu menggangguku juga. Jika memungkinkan, aku ingin mendengar tentang itu sebelum membimbing Misumi-kun, tapi ... mereka memang memberitahuku bahwa yang terbaik adalah menunggu dia untuk bangun secara alami setelah semua ... ”(Hibiki)
Melihat Chiya tidur, Hibiki membuat desahan kecil.
Perasaan buruk itu tidak hilang.
Rasa dingin yang membungkus lehernya sejak saat Chiya runtuh, mengkhawatirkan Hibiki.
Lime yang sudah kembali ke kamar tamu mereka, membuat ekspresi lelah di depan Mio.
Penampilannya membungkuk punggungnya menyedihkan.
“Tolong selamatkan aku, Nee-san. Pada tingkat itu, Nee-san, kamu akan mengatakan bahwa kamu akan mengubah Ibukota menjadi abu tidak lain dari Hibiki, kan? ”(Lime)
“Saya sedikit… kesal. Akan baik-baik saja hanya dengan patuh menerima persiapan, tetapi dia harus pergi dan mencoba bersikap sigap. Seperti yang diharapkan, itu akan menjadi buruk untuk mengatakan bahwa saya akan menghapus Ibukota. Anda telah menyelamatkan saya, Lime. Aku akan menyulitkan Waka-sama. ”(Mio)
“Juga, bukankah buruk untuk meninggalkan Hibiki dan Boss sendirian? Saya diminta oleh Tomoe-neesan untuk— ”(Lime)
"Lime." (Mio)
"Ya, apa itu?" (Lime)
"Tidak ada masalah." (Mio)
Sebuah pernyataan.
“... Tidak ada?” (Lime)
"Ya, tidak sama sekali." (Mio)
"Di bawah ... berdiri." (Lime)
(Tidak ... pilihan. Aku harus melakukannya secara diam-diam.) (Lime)
Tanpa pilihan lain, Lime mulai memikirkan cara untuk memeriksa keadaan mereka berdua dari bayang-bayang.
Tapi…
“Jika kamu melakukan sesuatu seperti menjaga mereka berdua tetap cek ... aku akan melakukan sesuatu yang menarik, Lime. Sesuatu yang sangat menarik. "(Mio)
"..."
Lime kehilangan kata-katanya.
Sejak hari pertama mereka tinggal di Limia Kingdom, dia sudah merasakan awan gelap menyelimutinya.