Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 204

Chapter 204: Badai Tak Terduga

Perwakilan Kuzunoha Company akan datang ke Limia Kingdom.
Ini berita kecil.
Untuk sebuah perusahaan yang memiliki kantor pusat di negara asing untuk pergi melalui kesulitan pergi ke Limia untuk mengatakan sapaannya relatif jarang, dan untuk banyak ksatria dan bangsawan, itu adalah kejadian yang tidak diberi banyak perhatian, atau pada Setidaknya begitulah seharusnya.
Mereka menganggapnya sebagai pedagang sederhana yang berusaha mendapatkan sisi baik mereka, dan perwakilan perusahaan yang dipertanyakan setengahnya dengan niat itu.
Para pedagang yang memiliki toko di Limia sudah meminta informasi tentang Kuzunoha Company dari Merchant Guild Rotsgard, dan ada banyak bangsawan yang acuh tak acuh terhadapnya.
Kuzunoha Company saat ini tidak memiliki niat untuk mendirikan di Limia, dan saat ini, mereka hanya pergi karena keluarga kerajaan Limia telah berharap untuk itu. Mereka mendengar bahwa Kuzunoha Company tidak memiliki rencana bisnis besar yang disiapkan.
Paling-paling, dalam hal gerakan, bagian dari orang-orang yang tertarik pada informasi berpikir tentang menciptakan hubungan dengan Kuzunoha Company pada saat mereka tinggal.
Namun, untuk beberapa orang yang terbatas, masalah ini memiliki arti yang besar.
Dari sisi Limia, itu adalah Pangeran Joshua dan pahlawan Hibiki. Dan ada juga Keluarga Hopelace.
Raja Limia juga memiliki kepentingan relatif di Kuzunoha Company dan perwakilan Raidou.
Di sisi Kuzunoha Company, ada pengikut Raidou, Mio yang memiliki sesuatu yang tersembunyi di dalam dirinya.
Bagi mereka, sudah jelas bahwa mereka akan bertemu dengan motif tersembunyi mereka sendiri.
Dan kemudian mereka tiba di hari yang ditentukan.
Raidou, Mio, dan Lime; mereka bertiga menuju Limia di pagi hari dengan cuaca cerah.
Pada formasi teleport yang dikelola oleh Akademi, kelompok Raidou sedang dilihat oleh anggota Kuzunoha Company.
Teleportasi ke perbatasan negara Limia telah disiapkan, dan dari sana, perjalanan kereta menunggu mereka.
"Waka, mohon berhati-hati."
“Ya, aku akan melakukan yang terbaik, Tomoe. Saya tidak akan menunjukkan wajah saya di Asora, jadi saya akan meninggalkan bagian itu untuk Anda. "(Makoto)
"Ya." (Tomoe)
“Waka-sama, aku akan mengurus masalah Akademi, jadi aku mengandalkanmu untuk seleksi. Saya akan memastikan untuk selalu siap menerima transmisi pikiran Anda, jadi jika ada sesuatu yang perlu Anda konsultasikan, jangan ragu untuk melakukannya. ”(Shiki)
“Saya mungkin akan bergantung pada Anda beberapa kali. Terima kasih, Shiki. "(Makoto)
Sambil mengangguk, ada sedikit keraguan dalam keadaan Shiki.
Dia tampak ingin mengatakan sesuatu lagi, tetapi pada akhirnya, dia tidak mengatakannya.
"Tolong tinggalkan toko itu kepada kami."
“Saya telah terbiasa untuk berurusan dengan pelanggan. Saya telah memperoleh keterampilan [Petugas Devilish], jadi lanjutkan dengan suasana hati berada di atas perahu. ”

“Aqua dan Eris, aku mengandalkanmu.” (Makoto)
“Tapi yah, kalau suvenir itu akan jadi pisang, pastikan perahunya besar.” (Eris)
"Baiklah, aku akan pergi." (Makoto)
Mengabaikan ucapan Eris, atau lebih seperti, tanpa memperhatikan kata-katanya, Raidou mengikuti Mio, dan Lime dan memasuki gedung dengan formasi teleport.
“Untuk berpikir bahwa dia akan menggunakan [Abaikan] padaku ... Apa keterampilan kelas tinggi. Saya tidak tahu Waka telah belajar keterampilan seperti itu. '' (Eris)
"Tidak ada pisang di Limia, Eris." (Aqua)
“... Dan dibandingkan dengan itu, apa jawaban yang jelas. Tingkat Aqua rendah. Sepertinya ada kebutuhan untuk kembali ke dasar dengan 'ada apa dengan itu?'. "(Eris)
Kedua Forest Ogre yang pergi untuk melihat mereka mulai bertengkar ramah.
Tidak ada yang mencoba menghentikannya.
"Shiki, sepertinya ada sesuatu dalam pikiranmu." (Tomoe)
"... Tidak." (Shiki)
“Waka dan Mio tidak ada di sini, dan saya punya sesuatu yang saya ingin Anda dengar. Pinjamkan aku waktumu. ”(Tomoe)
Menceritakan Aqua dan Eris agar tepat waktu untuk membuka toko, Tomoe mengambil Shiki dan mengubah lokasi.
Ke lokasi kosong di Akademi yang diam dan tidak digunakan.
“Tempat ini baik-baik saja. Selama beberapa hari terakhir ini Anda belum bertindak seperti diri Anda sendiri. Shiki, pada saat perpisahan juga, kamu terlihat seperti ada sesuatu di pikiranmu, tahu? ”(Tomoe)
"…Apakah begitu. Memang benar aku sibuk, tapi aku pikir aku selalu seperti itu. ”(Shiki)
“Aku merasa kamu sadar akan hal itu. Juga, masalah tentang Waka pergi bersama Mio ke Limia, kamu menerimanya dengan begitu mudah. ”(Tomoe)
"Itu ... uhm ... Mio-dono membujukku dengan berbagai cara dan ..." (Shiki)
"Secara fisik?" (Tomoe)
"…Tidak. Ah, aku akan menyerahkannya pada imajinasimu. ”(Shiki)
"Di sisi saya, saya memiliki sedikit perselisihan dengan Mio, dan saya agak tertarik dengan pemikiran Anda." (Tomoe)
"Pikiranku?" (Shiki)
Shiki mengembalikan kata-kata Tomoe sebagai pertanyaan.
Di tempat pertama, Tomoe dan Mio memiliki gesekan adalah berita baginya.
“Tentang bagaimana kamu memikirkan Waka -no, bukan itu. Apa yang Anda inginkan Waka menjadi-ja? '' (Tomoe)
"Waka-sama?" (Shiki)
“Alasan kamu bertindak aneh mungkin sebenarnya karena itu. Sepertinya Anda terlalu terlibat dengan siswa Rotsgard. ”(Tomoe)
"!! Sesuatu seperti itu ... tidak benar. '' (Shiki)
Shiki jelas terguncang, dan itu praktis seperti mengatakan 'itu benar'.
“Terutama apa yang kamu lakukan pada gadis bernama Amelia itu. Tergantung pada alasannya, itu adalah sesuatu yang dapat dianggap sebagai lelucon, Anda tahu? ”(Tomoe)
"Kenapa kamu—?!" (Shiki)
“Secara tidak sengaja aku melihat gadis itu, dan di dalam kepalanya, itu benar-benar dipenuhi dengan warna pink. Dia benar-benar bahagia, tetapi detailnya adalah sesuatu yang tidak bisa saya abaikan. Saya tidak mengharapkan Anda untuk berhubungan dengan itu. '' (Tomoe)
"..."
“Sekarang saya memikirkannya, praktis tidak ada kesamaan dalam apa yang kami inginkan untuk Waka. Sudah pasti tidak ada 'Saya ingin bekerja sama dengan Dewi dan menjadikan dunia ini sebagai surga bagi para Hyuman'. Bahkan jika tidak ada perasaan antagonis terhadap Waka, di dalam kelompok kami, ada saat-saat ketika kami saling menentang, dan aku mulai berpikir bahwa itu adalah hal yang biasa. ”(Tomoe)
"Itu tidak mungkin. Kami berasal dari pakta kontrol, kami adalah pengikut Waka-sama. Tidak mungkin kita bisa melakukan tindakan yang akan melawan tuan kita. ”(Shiki)
“Kamu mengatakan hal-hal itu kepada gadis itu seolah-olah mereka adalah kata-kata Waka, tergantung pada cara itu diambil, yang dapat dianggap sebagai pengkhianatan terhadap Waka. Tidak ada yang absolut. Bahkan jika kita tidak melawan Waka, ada banyak kemungkinan kita melawan satu sama lain, kan? ”(Tomoe)
"!! Saya tidak akan melakukan sesuatu seperti mengkhianati Waka-sama! Itu adalah sesuatu yang aku lakukan sambil memikirkan kebaikan gadis itu dan Waka-sama dan ... ”(Shiki)
“Tapi cara bicara seperti itu, bukankah Amelia pasti mendapat kesan buruk tentang Waka?” (Tomoe)
Memang benar bahwa Shiki telah melakukan kritik keras kepada Amelia sebagai kata-kata Raidou.
Saat itu, dia mengambil posisi menenangkan Amelia.
Itu bisa dianggap sebagai tindakan pengkhianatan terhadap Raidou.
“Tomoe-dono, bukan itu. Sampai saat itu, saya sudah memberikan banyak pujian kepadanya. Dalam arti, peran saya adalah memberi kepercayaan diri. Karena itu, bermain orang jahat hanya pada saat itu akan bertentangan dengan kebijakan kelas yang Waka-sama telah atur sebelumnya. ”(Shiki)
“Tapi di tempat pertama, itu bukan kata-kata Waka, kan? Memang benar bahwa Anda telah berbohong-ja. Kenyataan itu tidak berubah, tahu? ”(Tomoe)
“Evaluasi yang Waka-sama berikan pada Amelia terlalu kasar untuk Amelia saat itu. Memang benar bahwa saya memalsukannya, tetapi bagi yang menerima pelajaran, ada sesuatu yang lebih keras daripada kritik yang keras. Maka, saya memutuskan untuk mengatakan kepadanya kesimpulan dari analisis saya sendiri tentang kesalahannya seolah-olah itu adalah kata-kata Waka-sama. ”(Shiki)
“... Bagaimana cara Waka mengevaluasi dia?” (Tomoe)
“Normal, sepertinya. Hal-hal seperti dia banyak bertanya, seorang profesor mobile, dia banyak berbicara. Ngomong-ngomong, sepertinya dia tidak terlalu tertarik padanya dan tidak ada banyak kesan darinya. ”(Shiki)
"..."
“Waka-sama telah menempatkan notasi pada siswa tergantung pada sifat khusus mereka dan memiliki pemahaman pada mereka, tetapi pada prinsipnya, dia melihat siswa sebagai orang untuk mengajarkan teknik, dan tidak memiliki minat atau emosi lebih lanjut dari itu. Waka-sama dan mereka sudah dekat usia, dan memang benar bahwa pada awalnya, dia mengatakan bahwa dia akan menarik garis, tapi ... Saya berpikir bahwa pada saatnya itu akan menjadi kabur. Namun, itu tidak terjadi sama sekali. '' (Shiki)
Shiki terbuka.
Dia berbicara tentang emosi yang terbentuk saat itu dia sedang berbicara dengan Makoto tentang evaluasi siswa dan pekerjaan mereka.
“Meski begitu, itu tidak berubah menjadi sesuatu seperti hubungan guru-murid, dan dia telah bertindak sebagai guru sederhana yang melakukan pekerjaannya. Aku berpikir bahwa bahkan jika Waka-sama tidak terlalu jauh dengan Jin, Amelia, dan yang lainnya, mereka akan dapat mencapai hubungan guru dan murid yang dekat dengan persahabatan ... tidak, aku mulai berharap untuk itu terjadi. "(Shiki)
"Guru dan murid ya." (Tomoe)
“Apakah kamu mengerti, Tomoe-dono? Hal yang paling menyakitkan bagi orang-orang yang dengan sungguh-sungguh ingin belajar dari guru mereka yang terhormat. Itu ... bukan kritik; itu tidak peduli. Tidak tertarik pada mereka, dan ditangani dengan cara yang sama seperti yang lain. Seperti itulah. Atau setidaknya, itulah yang saya pikirkan. ”(Shiki)
“Apakah ini sesuatu yang dapat kamu ceritakan karena kamu adalah seorang manusia sebelum menjadi Lich dan berada di jalur penelitian? Saya merasa seperti Anda membaca ke dalamnya sedikit terlalu banyak. (Tomoe)
“Saya tidak tahu. Tapi setelah mendapatkan tubuh seorang manusia lagi dan berada di lingkungan belajar sekali lagi, itu adalah kebenaran yang aku ... telah melekat pada murid-muridku. ”(Shiki)
“Astaga, itu salah perhitungan. Bukankah itu total sebaliknya? '' (Tomoe)
"... Tomoe-dono?" (Shiki)
“Jadi, kamu menunjukkan kritik keras yang akan 'mirip' dengan Waka yang telah memainkan pria jahat, membuat Amelia berpikir bahwa Waka memiliki ketertarikan padanya, dan bahwa dia telah menganalisis kemampuannya dengan baik. Anda mengatakan bahwa Anda ingin gadis itu berpikir seperti itu? '' (Tomoe)
"... Ya." (Shiki)
Shiki mengangguk pada kata-kata Tomoe.
Shiki merasa terganggu dengan apa yang Tomoe katakan 'berlawanan', tetapi dia memutuskan untuk pertama-tama menegaskan kata-katanya.
"Jadi, kau menanamkan di lubuk hatinya bahwa dalam keadaannya saat ini dia akan mati jika dia memasuki tempat kami, dan kau menunjukkan padanya perasaan ingin menghindari itu." (Tomoe)
"Tidak, bukan itu." (Shiki)
"Ini. Apa yang merepotkan manusia-ja na, untuk berpikir bahwa Anda belum menyadarinya. '' (Tomoe)
"..."
"Pertama-tama, Waka tidak tertarik pada Amelia, jadi jika wanita itu ingin bekerja, tidak apa-apa kalau dia tinggal di suatu tempat dekat denganmu dan masalah akan terpecahkan." (Tomoe)
"Tapi itu akan berakhir saat Amelia mati tanpa kematian ... Waka-sama mungkin ... tidak memberinya perlakuan khusus." (Shiki)
"Benar. Tapi apa yang salah tentang mati tanpa tujuan? Bukankah hanya seorang wanita, yang tidak tahu tempatnya, sekarat? '' (Tomoe)
"Wha ..." (Shiki)
“Ini adalah sesuatu yang akan kamu katakan sebelum menuju ke Rotsgard. Itu salah perhitungan saya. Serius ... alasan mengapa kamu menunjukkan rasa antipati terhadap kata-kataku barusan adalah karena kamu menahan nyawa semua muridmu, atau mungkin hanya gadis itu-ja ro ga. ”(Tomoe)
"? !! Saya merasa banyak terhadap anak-anak itu? '' (Shiki)
Dengan wajah seolah menerima kejutan, Shiki bergumam seolah-olah mengerang.
Dengan suara yang sangat lemah.
“Kesedihan yang bagus, orang-orang di tempat kami semua blok di bagian-bagian penting. Itu membuatku berpikir bahwa kepadatan Waka yang konsisten lebih baik. ”(Tomoe)  
Tomoe bergumam dengan sikap yang benar-benar takjub.
“Saya kagum bahwa semuanya baik-baik saja. Dalam hal itu, sikapmu terhadap Waka barusan adalah kebanyakan kamu ingin mengatakan suatu komplain karena dia dengan mudah melemparkan semua hal kepada murid-muridmu? ”(Tomoe)
“Untuk membuat komplain ke Waka-sama, tidak mungkin !! Tapi, memang benar. Saya memang berpikir mengapa dia tidak mengatakan satu hal pun tentang Jin dan yang lainnya. Anak-anak itu dengan lugas mengikuti ceramah saya dan Waka-sama. Dalam hal ini, kita juga harus menunjukkan kesungguhan kita— ”(Shiki)
Kata-kata Shiki dihentikan oleh Tomoe yang semakin dekat.
"Shiki." (Tomoe)
“... Apa itu?” (Shiki)
"Apakah kamu ingat aku mengatakan 'lawan'?" (Tomoe)
"Y - Ya." (Shiki)
“Kamu tahu, aku pikir ketika Waka menjadi sepertimu, aku ingin kamu melakukan tindak lanjut agar Waka tidak pergi terlalu jauh. Itu sebabnya saya setuju Anda menemaninya ke Rotsgard. "(Tomoe)
"Waka-sama ... menjadi seperti aku?" (Shiki)
“Itu benar-ja. Jika itu kamu, aku pikir itu tidak akan menjadi seperti itu-ja. Tapi sepertinya saya telah melewatkannya dengan baik. "(Tomoe)
Dalam jarak di mana wajah mereka hampir menyentuh, Tomoe berbicara dengan Shiki dengan suara yang sangat rendah.
Itu volume rendah, tapi itu suara yang memiliki tekanan diam.
“Itulah mengapa itu adalah kebalikannya. Aku masuk ke dalamnya, dan Waka-sama tetap tidak berubah. "(Shiki)
"Itu benar-ja." (Tomoe)
"Tapi kenapa aku?" (Shiki)
“... Kamu terlalu bodoh-ja na, Shiki. Anda tidak mengatakan bahwa Anda tidak ingat apa yang Anda lakukan sebelum menjadi pengikut Waka, bukan? Bahkan jika kamu mendapatkan tubuh seorang Hyuman, masa lalumu tidak menghilang, tahu? Tidak bisakah kamu ingat? Apa yang Anda lakukan sebagai Lich kepada orang-orang di seluruh dunia. "(Tomoe)
"!!"
“Hyuman, Demi-Human, binatang buas; berapa banyak kehidupan yang kau curi demi penelitianmu? Berapa banyak yang dikorbankan untuk eksperimen yang pada akhirnya tidak menunjukkan hasil yang Anda inginkan? '' (Tomoe)
Itu seperti kata Tomoe.
Dan pengetahuan tentang masa-masa itu terkait dengan tempat terakhir yang dimiliki Shiki dengan Amelia.
Tidak ada cukup data, adalah apa yang Shiki katakan, tetapi sebenarnya, Shiki memiliki pengalaman dalam merusakkan Hyuman. Jika Amelia benar-benar tidak memiliki kekuatan yang cukup dan tidak dapat mencapai tujuan, Shiki bermaksud untuk memperkuatnya dengan aman ke garis itu dengan pengetahuan yang dimilikinya.
Untuk melupakan akar dari pengetahuan itu adalah sesuatu yang benar-benar aneh.
"Uh ..." (Shiki)
“Jika Anda berada di lingkungan belajar di masa lalu dan Rotsgard memiliki suasana yang sama, dan ada siswa berbakat yang rajin belajar, sesuatu dari masa lalu Anda mungkin muncul kembali. Tetapi tidak mungkin melupakan apa yang terjadi di antara-ja yo. ”(Tomoe)
"Itu ... aku belum melupakannya." (Shiki)
“Maka kamu harus mengerti mengapa aku memberimu peran itu bahkan tanpa aku mengatakan semuanya, kan? Apa warna tanganmu itu? Apakah itu tangan seseorang yang bisa menepuk kepala muridnya? ”(Tomoe)
"..."
Diberitahu itu, Shiki menurunkan tatapannya dan melihat kedua tangannya.
Dia mengerti banyak apa yang Tomoe coba katakan padanya.
“... Fuuh. Nah, jika saya berbicara dengan Mio, dia akan dengan polos mengatakan: 'Mereka cantik, apakah ada masalah?', Tetapi itu berbeda dengan Anda. "(Tomoe)
“Benar… memang benar kalau aku terlalu meriah. Sepertinya saya telah merasakan sesuatu yang tidak kurang dari kemelekatan terhadap para siswa. ”(Shiki)
Tomoe mengambil jarak, dan atmosfir yang mengutuk lenyap.
Menempatkan Mio sebagai contoh, dia melumerkan ketegangan Shiki.
“Saya bisa membaca perkiraan apa yang Anda inginkan dari Waka. Anda ingin membatalkan 'diskriminasi Hyuman' yang dimiliki Waka, kan? '' (Tomoe)
"…Ya. Jadi Tomoe-dono juga memperhatikannya ya. ”(Shiki)
Shiki menegaskan kata-kata Tomoe.
Diskriminasi.
Itu adalah kata yang tidak cocok dengan Makoto.
"Yah begitulah. Waka telah menyatakan bahwa dia tidak akan mendiskriminasi Demi-Human dan dia menaruhnya dalam praktik, tetapi dia membeda-bedakan hampir semua orang. Alasan langsungnya mungkin karena para idiot yang menjadi gila di Asora sekalipun. Tapi dia memiliki Rembrandt yang telah dia sosialisasikan sebelumnya. ”(Tomoe)
“Ya, dia sudah menutup hatinya dan menciptakan garis yang jelas, dan di atas itu, sepertinya dia menjaga pidato dan kelakuannya. Ada beberapa kali ketika dia tetap sebagai penonton di Rotsgard 'karena mereka adalah Hyuman'. Bagian itu telah menjadi penilaian tambahan untuk Rona. ”(Shiki)
“Ini merepotkan karena dia melakukannya secara tidak sadar-ja na. Memang benar bahwa saya ingin mengurangi bagian itu sebagai ja. "(Tomoe)
“Seperti yang saya pikirkan, itu benar-benar tidak disadari. Waka-sama biasanya menentang kata-kata diskriminasi. ”(Shiki)
“Itu jenis pendidikan yang diberikan kepadanya. Bahwa buruk untuk mengubah cara melihat seseorang karena warna tubuh mereka, ciri-ciri mereka yang berbeda, atau ciri-ciri yang mereka rindukan. ”(Tomoe)
"Apa jenis mengajar." (Shiki)
"Ya. Tetapi masalah dengan Waka dan Hyuman rumit. Ada masalah dengan Dewi juga, dan di tempat pertama, Hyuman di dunia ini diberkati dengan posisi dan kekuatan. Tidak ada jumlah sedikit orang yang akan berpikir itu baik-baik saja untuk Hyuman menghadapi rasa sakit setelah berada di posisi Demi-Human lain. Bahkan jika kita menjelaskannya secara normal pada Waka, itu mungkin hanya akan menggores permukaan. ”(Tomoe)
"Memang benar bahwa di dunia ini, diskriminasi Hyuman bukanlah kata yang saya dengar." (Shiki)
“Pada titik itu, aku tidak yakin tentang itu, tapi aku sedikit mengharapkan sesuatu dari Hibiki. Mereka berdua orang Jepang, dan jika gadis itu, ada kemungkinan dia bisa mengubah wasiat Waka dengan benar. Yah, dia pasti akan melakukan sesuatu yang tidak perlu, jadi aku akan punya Mio -tidak, Lime bekerja sebagai suspensi. ”(Tomoe)
“Dalam pandanganku, gadis itu seperti obat kuat yang dekat dengan pertaruhan.” (Shiki)
“Saya sudah tahu itu adalah pertaruhan. Tapi aku ... sejujurnya tidak yakin apa yang telah kulakukan untuk Waka sampai sekarang sudah baik atau buruk. ”(Tomoe)
“... Berbeda denganku, Tomoe-dono telah bertindak demi Waka-sama. Dari apa yang saya lihat, Anda melindungi orang itu seolah-olah Anda terhubung oleh darah. "(Shiki)
Shiki mengatakan perasaannya yang sebenarnya.
Tomoe mengarahkan emosi yang berbeda dari melayani pria yang dicintainya, menuju Makoto. Shiki berpikir seperti itu.
Itu adalah kasih sayang yang mendalam, seperti seorang saudara laki-laki dan perempuan dengan perbedaan besar dalam usia.
Apa yang mengganggu Tomoe, mengejutkan Shiki.
“Tapi sejak saat Waka datang ke dunia ini, dia pasti berjalan di jalan yang berbeda dari anak-anak lain yang hidup dengan damai juga. Jika kita hanya mengatakan bahwa itu karena bagaimana mereka dibesarkan, pembicaraan akan berakhir, tetapi saya bertanya-tanya apakah ada metode yang lebih baik, yang mungkin saya hanya menutupi mata Waka. Ketidakamanan itu membunuh saya. "(Tomoe)
“Ini bukan dunia di mana kita bisa hidup dengan tidak membunuh siapa pun, tidak menyakiti, atau menyebabkan masalah. Waka-sama menyentuh akal sehat dan berubah dalam beberapa cara di dunia baru ini adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari. Tentu saja, saya tidak berpikir itu adalah kesalahan siapa pun. "(Shiki)
“Waka ... melakukan yang terbaik. Meskipun dia adalah orang yang hanya memikirkan dunia besar, dia telah dipaksa untuk naik ke panggung, dan dia sekarang mencari kedamaian di ruang itu. Meskipun awalnya dia bukan orang yang memiliki kekuatan untuk berenang di dunia yang seperti samudera. ”(Tomoe)
"..."
“Shiki, aku ingin Waka memiliki kedamaian di dalam hatinya, dan selama hidupnya berakhir, aku ingin mempertahankan hubungan ini tanpa membuangnya. Bahkan ketika saatnya tiba, aku tidak ingin ditinggalkan. ”(Tomoe)
"Waktu itu?" (Shiki)
“Tapi Mio berbeda. Gadis itu, jika itu keputusan Waka, dia bisa menerima apa saja. Hanya gadis yang memiliki prinsip yang sangat berbeda dari kita berdua. Sebagai pengikut Waka, kami semua berada dalam posisi yang sama, dan dalam hal keinginan kami, kami semua memiliki posisi yang berbeda. ”(Tomoe)
"Tomoe-dono ..." (Shiki)
“Di negara ras Iblis, Waka mencapai Penciptaan. Waka telah pasti melakukan langkah menuju konfrontasinya dengan Dewi, dan dia mendekati waktu ketika dia harus memutuskan apa yang akan terjadi setelahnya. ”(Tomoe)
"Pada saat itu, mungkin sudah waktunya untuk melakukan perpisahan kita?" (Shiki)
“Dibandingkan dengan para pahlawan, Waka jelas memiliki lebih banyak keterikatan dengan dunianya. Ada kesempatan-ja. Bahkan di Asora, Waka tidak berusaha memegang banyak kekuasaan negara sebagai penguasa. Dengan kata lain, saya mulai berpikir bahwa mungkin dia tidak memiliki keterikatan padanya, dan itu tidak berakhir. Jepang atau kita, yang mana yang lebih penting bagi Waka— ”(Tomoe)
"Kalau begitu, mari kita cari." (Shiki)
Kata-kata Tomoe dipotong oleh Shiki kali ini.
"Pencarian? Tidak bertanya? '' (Tomoe)
"Betul. Tidak perlu meminta keinginan Waka-sama, kamu bisa dengan mudah mengetahui apa itu. ”(Shiki)
"Apa?" (Tomoe)
“Kamu terlalu memikirkannya, Tomoe-dono. Jika itu Waka-sama, dia pasti akan tetap berhubungan dengan Asora, dan di atas itu, dia akan mengatakan bahwa dia ingin kembali ke dunianya sambil mempertahankan bagaimana keadaannya. ”(Shiki)
"…Apakah kamu idiot? Itu karena saya belum menemukan metode yang membuat saya khawatir tentang pilihan akhir. ”(Tomoe)
“Taruh lebih banyak kekuatan ke dalamnya. Orang-orang seperti Root-dono, makhluk hidup yang semula di Asora, dan ada juga Dewa dari dunia lain yang telah membawa berkah. Karena untuk ini, tidak apa-apa membuang saja rasa malu dan reputasimu untuk mengumpulkan informasi dari banyak kekuatan di luar sana? ”(Shiki)
"Tanpa peduli tentang penampilan seseorang ya." (Tomoe)
"Ya. Untungnya, Kuzunoha Company memiliki banyak penjualan obat-obatan, ada juga perusahaan Rembrandt yang dapat memperoleh informasi yang sangat segar, dan kita juga dapat mengharapkan sesuatu dari pengetahuan tentang ras Iblis. Saya pikir itu terlalu cepat untuk menyerah. ”(Shiki)
“... Fumu. Sekarang aku berpikir tentang itu, bergerak dari dunia mungkin menjadi hambatan yang lebih besar daripada Dewi. Mudah untuk mengatakan keinginan Waka ya. Itu seperti yang Anda katakan, Shiki. "(Tomoe)
“Juga, jika informasi dari sisi Dewi sedikit tua, kita bisa mendapatkan tangan kita di atasnya.” (Shiki)
"Hoh ~." (Tomoe)
Tomoe menunjukkan minat pada kata-kata Shiki yang memiliki senyum jahat di wajahnya.
“Beberapa waktu yang lalu, saya berkenalan dengan seekor sapi dan seekor burung yang terhubung ke sisi yang Anda lihat. Juga, saya tahu dengan jelas tentang keberadaan orang lain di Lorel, kukuku. ”(Shiki)
"…Aku mengerti. Ada banyak hal yang harus dilakukan saat Waka tidak ada di sini. Fufufu. "(Tomoe)
Desain menyeramkan yang sedang dipertukarkan di reruntuhan ini.
Sudah lama sejak Tomoe tertawa begitu cerah.
“Ngomong-ngomong, aku bertanya-tanya apa yang Mio-dono pikirkan tentang tindakan balasan untuk Priestess itu. Meskipun kami tidak dapat menemukan metode konklusif di sini. ”(Shiki)
"Siapa tahu. Kami berbicara tentang dia, jadi dia mungkin memiliki beberapa rencana aneh-ja. Sepertinya dia menggunakan kepala yang jarang digunakannya. ”(Tomoe)
Lime Latte memegangi kepalanya.
Bukan karena betapa tidak nyamannya ketika mereka bersarang di wilayah Hopelace kemarin.
Dan itu bukan karena pembunuh kelas tinggi yang merayap ke tempat kita malam itu juga.
Memang benar bahwa dalam hal jarak, wilayah Hopelace adalah tempat yang aneh untuk ditinggali, dan mereka mengatakan bahwa tuan tanah feodal berada di ibu kota dan tidak dapat menyapa Kuzunoha Company. Itu adalah kondisi yang membuat satu pertanyaan apa alasan untuk menginap di sana.
Penduduk di sana terutama tidak dapat menyembunyikan emosi mereka dalam pandangan mereka, banyak anak-anak menghadap ke arah mereka seolah-olah mengutuk mereka sampai mati, dan orang dewasa memiliki mata yang dingin saat mereka tertawa.
Itu jelas bukan tempat untuk beristirahat dengan baik.
Makoto mengatakan bahwa 'mereka mungkin masih menderita karena sesuatu seperti itu terjadi di Akademi untuk putra kedua dari tuan feodal', tetapi dia tidak berpikir bahwa mereka menyimpan dendam bahkan sampai sekarang dan tidak mempedulikannya.
Jika berbicara tentang Mio, dia membantai semua pembunuh dan untuk beberapa alasan sekarang semuanya tersenyum.
Dengan semangat yang normal, Anda biasanya akan runtuh dalam situasi ini, tetapi Lime juga merupakan anggota Kuzunoha Company. Dia sudah menduga ini, dan itu adalah sesuatu yang dapat dengan mudah dibersihkan dengan sebotol sake.
Lalu kenapa dia memegangi kepalanya?
Alasannya sederhana.
Karena teriakan dan suara cahaya dari sesuatu yang jatuh.
Di kereta yang masih dalam perjalanan ke ibu kota, mereka telah melewati gerbang begitu saja dan maju melalui jalan-jalan ibukota.
Tatapan para penghuni dibagi antara mereka yang tertarik dan yang tidak, tatapan sebelumnya agak berkemauan baik.
Sampai titik ini, itu bagus.
Masalahnya adalah setelah kereta berhenti di tempat yang dekat dengan kastil, Lime telah mengkonfirmasi beberapa kali sebelumnya dengan Mio.
Dia bertanya 'apakah tindakan balasan Anda kepada Priestess baik-baik saja?', Dan ia juga bertanya apakah tindakan balasan itu juga diterapkan pada Boss.
Dia mengangguk dengan penuh keyakinan.
Tidak hanya itu, dia berkata 'Aku telah melakukan penanggulangan yang sempurna, jadi tidak apa-apa bagi Waka-sama untuk hanya mempertahankan Magic Armor-nya dalam penyembunyian seperti biasanya-desu wa'.
Untuk beberapa alasan, sedikit kegelisahan yang tersisa, tetapi meskipun demikian, itu adalah sesuatu yang dikatakan oleh orang yang berdiri berdampingan dengan Tomoe sebagai orang yang tak tertandingi dari Kuzunoha Company.
Lime menelan kegelisahannya sendiri.
Lalu…
Tepat setelah Lime turun terlebih dahulu dan mengkonfirmasi barisan orang-orang dan jumlah mereka ... Mio turun dari kereta dengan anggun.
Gadis kimono yang memiliki riasan diaplikasikan, menarik tatapan orang banyak, dan bahkan ketika dia mirip dengan Hibiki, dia adalah jenis kecantikan yang berbeda yang menciptakan hembusan napas.
Meninggalkan satu orang.
Priestess Chiya.
Hanya saja dia tidak terpesona oleh Mio atau senang tentang reuninya, dia meletakkan tangannya di mulutnya dan membuat teriakan, dan dengan mata yang tidak bisa dibuka lebih lebar, dia sangat gemetar.
Dan saat itulah sebuah pikiran muncul di benak Lime: 'ini buruk'.
Ketika dia melihat Mio khawatir tentang penanggulangan tidak bekerja, Mio dengan senang hati melihat keadaan Chiya.
'Ini buruk, Tomoe-neesan', itulah yang dipikirkan Lime dari lubuk hatinya.
Untuk sesaat, dia berpikir tentang menghentikan Raidou yang akan datang berikutnya, tetapi itu tidak berjalan dengan baik.
Pada akhirnya, Raidou lolos terakhir.
Dia adalah satu-satunya yang terlihat gugup dari orang-orang yang ada di dalam kelompok.
Dari ketiganya, yang paling gugup adalah Raidou, adalah apa yang Lime yakin.
Chiya yang sedang melihat pria tidak energik itu, membuat ekspresi meragukan selama beberapa detik.
Setelah itu, dia membuat teriakan yang sangat tinggi, kehilangan keseimbangannya, dan kemudian pingsan.
Raidou terkejut oleh keadaan Chiya dan gelisah karenanya.
Dan dalam lingkungan yang membingungkan, Lime memegang kepalanya.
Melihat bibir merah Mio yang membengkok ke atas, dia merasakan sensasi meremas tambahan dari perutnya.
(Hukuman macam apa ini? Apakah karena masalah di Lorel? Itu terlalu banyak, Anee-san ~.) (Lime)
Hari-hari yang keras di Limia telah dipastikan.
Lime memandang langit, menempatkan tangan kanannya di dahinya.
Pihak Kuzunoha Company telah tiba di ibukota Limia.

Mio: Sama seperti yang direncanakan-desu wa.
Lime: Tapi Anda tidak punya rencana sama sekali!
Mio: PERSIS.