Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 194

Chapter 194: Tiba di Kota Akademi di mana murid-muridnya menunggu

Dari sisi lain pintu, sebuah suara yang mengatakan: 'Masuk', terdengar.
Wanita yang membimbing saya di sini menegaskan hal ini, dan setelah membungkuk, dia pergi.
Dibandingkan sebelumnya, dia agak kering.
Root itu berada di tempat tidur, jadi seharusnya lebih mudah untuk bekerja.
Sekarang aku memikirkannya, Rembrandt-san dan Morris-san akan membuka pintu begitu saja dan mengundangku masuk, dan kemudian, mereka akan memasuki diri mereka juga, tetapi tampaknya di sini berbeda.
"Saya diberitahu bahwa dia akan berada di kantornya, jadi saya pikir itu tidak akan begitu mengesankan, tetapi seperti biasa, Anda melangkah selangkah di atas harapan saya." (Makoto)
Di masa lalu tidak ada tempat tidur di kantor, namun ada satu sekarang.
Posisi sofa telah berubah juga.
Dia mungkin bermaksud agar orang-orang yang mengunjunginya menggunakannya.
... Yah, jika kantor yang terlalu luas ini, menggunakannya sebagai kamar sakit bukan tidak mungkin.
Keamanan tampaknya layak, jadi orang akan bisa bersantai.
Setelah beberapa saat kehilangan kata-kata, saya memanggil pemilik ruangan ini, dengan kata lain, Root.
Di Root yang ada di tempat tidur yang sementara di sana, dan yang sudah mengenakan kostum seperti orang yang terluka.
“Terima kasih sudah berkunjung, Raidou-dono. Sebagai Kepala Petualang Guild, saya minta maaf karena menunjukkan kepada Anda bentuk menyedihkan saya ini. "(Root)
Hal-hal terpuji apa yang kamu katakan di akhir permainan ini?
Di tempat pertama, apa ini tentang terluka?
Seluruh tubuh Root ditutupi balutan. Dan kaki kirinya terpampang seperti bagaimana mereka secara klasik lakukan ketika seseorang mengalami patah tulang; diangkat dan digantung.
Memang benar dia terlihat seperti orang yang terluka parah.

Bahkan terlihat serius.
Tetapi dari apa yang saya dengar, alasan mengapa dia putus adalah karena efek setelah menggunakan api, dengan kata lain, kelelahan.
“Melakukan sesuatu yang bodoh dalam bentuk ilahi, dan ketika kamu kembali, kamu melakukan cosplay dari orang yang terluka? Anda harus mempertaruhkan hidup Anda dalam lelucon ini. "(Makoto)
“Sangat kasar menyebutnya cosplay. Ini semua adalah luka nyata, Raidou-dono. ”(Root)
"Aku dengar itu kelelahan dan butuh satu minggu untuk pemulihan penuh."


“... Raidou-dono, informasi itu sudah tua. Beberapa waktu yang lalu itu memang benar. Dari apa yang saya lihat sekarang, butuh sekitar 1 bulan untuk pulih. "(Root)
... Apa itu tentang 'dari apa yang aku lihat'?
Mintalah seorang dokter memeriksanya.
Sekarang aku memikirkannya, di dunia ini, tidak ada rumah sakit besar.
Ada tempat kecil untuk pemeriksaan medis, tetapi saya tidak melihat tempat yang memiliki tempat tidur dan staf medis yang baik.
Sebagian besar akan dilakukan dengan sihir, dan memang benar bahwa ada banyak obat yang menunjukkan efeknya dengan sangat cepat, tapi ... dokter ya.
Mengobati naga akan menjadi kasus khusus, jadi tidak termasuk poin itu, ya ... dokter hewan, atau dokter setengah manusia, mungkin bagus untuk mencoba membesarkannya.
Yah, bahkan jika aku mengatakan itu, orang yang akan melakukan pengangkatan sebenarnya bukan aku, dan orang yang akan memikirkan kurikulum dan memproduksinya juga bukan aku.
Saya hanya akan mengatakan dan meninggalkan semuanya kepada orang lain, jadi saya tidak bisa hanya dengan hati-hati mengatakan kepada mereka untuk mencobanya dan juga tidak diketahui apakah itu benar-benar akan memberi bentuk.
Yah, itu akan baik jika itu berfungsi sebagai semacam dorongan.
"Apakah Anda membuat diagnosis sendiri?" (Makoto)
“Tentu saja, Raidou-dono. Bahkan jika saya terlihat seperti ini, saya yakin bahwa keterampilan medis saya lebih baik daripada para dokter dan Priest di sekitar. ”(Root)
Untuk sementara sekarang dia telah pergi 'Raidou-dono, Raidou-dono'.
Apa yang dia katakan itu juga normal, jadi mungkin hari ini dia merencanakan sesuatu.
Ini adalah anugrah yang menyelamatkan bahwa saya tidak perlu mendengar pikiran orang cabul, tetapi ini menakutkan.
Dia selalu memanggilku Makoto-kun.
Dia memanggilku Raidou-dono hanya ketika dia bertindak sebagai Guild Master.
Tapi sekarang kita ada di dalam kantor, jadi tidak perlu melakukan itu.
"Dan? Anda cukup jauh di sini. Apa yang Anda rencanakan hari ini, Ro-? "(Makoto)
"Raidou-dono!" (Root)
?
Sungguh tidak biasa baginya untuk memotong kata-kata saya.
“Sepertinya kamu bergaul dengan baik. Ada banyak misteri tentang dia, tetapi sepertinya itu telah meningkat satu lagi. Kalau begitu Falz-dono, harap istirahat dengan benar dan dapatkan tubuhmu pulih. Soal soal perwakilan, aku sudah mengerti situasinya, jadi sekarang baik-baik saja. ”
!!
“Saya minta maaf karena tidak dapat memberi Anda banyak keramahan dan telah mengakhiri semua pembicaraan tentang pekerjaan, perwakilan Zara. Sementara itu, saya akan mengandalkan Anda. "(Root)
“Di antara kami, kunjungan adalah dalih. Jangan pikirkan itu. Begitu, Falz-dono dan dia, keduanya memiliki banyak rahasia. Mungkin itu motif untuk bagaimana Anda bergaul? Maka, mungkin saya harus memiliki rahasia sendiri dan melihat bagaimana kelanjutannya, hahaha. ”(Zara)
...
"Tolong jangan bercanda." (Root)
“Kerja sama kalian berdua sangat membantu dalam pemulihan Rotsgard. Berada dalam hubungan baik satu sama lain adalah sesuatu yang membahagiakan. Saya mungkin sedikit cemburu. Sekarang, sampai ketemu nanti. ”(Zara)
“Ya, kamu juga, jagalah dirimu sendiri.” (Root)
Kenapa-Zara ada disini?
Seharusnya aku mengaktifkan Sakai.
Pertama-tama, Root harus memberitahuku dengan transmisi pikiran.
Ah, di ruangan ini Anda tidak bisa menggunakan transmisi pikiran.
Tampaknya menjadi teknologi yang membanggakan (self-proclaimed) dari Root.
(Raidou, ketika kamu menyelesaikan kunjungan, pinjamkan waktumu. Aku akan menunggu, bukan di guild pedagang, tapi di tokoku.) (Zara)
Saat dia melewati saya, dia berbisik.
Tanpa mendengar jawabannya, Zara-san pergi.
Ah, rencana saya selanjutnya sudah diputuskan.
Rencanaku adalah makan, periksa tokoku, dan kemudian pergi ke Akademi.
Sangat pahit bahwa semua rencana itu dapat ditunda.
Sulit untuk menolak seseorang yang telah merawatku di kota ini.
“Root, bukankah kamu kejam?” (Makoto)
"Saya pikir saya melakukan tindak lanjut yang cukup baik untuk Anda perhatikan." (Root)
Setelah Zara-san pergi, aku segera menyuarakan keluhanku.
“Pertama-tama, jika Anda sudah memiliki pengunjung, tidak apa-apa membiarkan saya menunggu. Dari apa yang saya lihat, percakapan sudah berakhir. ”(Makoto)
“Makoto-kun juga; Saya pikir karena Anda berdiri di tahap ini, Anda mungkin bisa mengaturnya, dan ingin mencobanya. ”(Root)
“Lakukan tes dalam tes. Jangan tiba-tiba melakukannya di saat-saat penting. ”(Makoto)
“Jika aku ingat dengan benar, di masa lalu, Zara sangat mahir menghapus kehadirannya. Tapi itu bukan sesuatu yang tidak bisa disuarakan. Bukankah lebih baik bagi Makoto-kun untuk bisa melakukan sesuatu yang bisa dilakukan petualang berperingkat tinggi? Sepertinya kamu memiliki sihir yang berspesialisasi dalam pencarian, tetapi lakukan itu tanpa bergantung padanya. ”(Root)
"Guh." (Makoto)
“Juga, seperti yang aku katakan sebelumnya, saat ini aku sedang terluka parah.” (Root)
"Aku mendengarnya. Akan memakan waktu 1 bulan untuk pulih, bukan? Bukankah kamu hanya lelah karena menggunakan api? ”(Makoto)
“... Saat aku sedang tidur, aku punya pengunjung yang kamu lihat. Dua wanita dengan senyum jahat. "(Root)
"Perempuan ya." (Makoto)
Masih ada orang-orang pemberani di luar sana yang bisa melakukan ini banyak ke Root ya.
"Para wanita itu memasuki ruangan ini, aku sedang beristirahat, dan dalam sekejap, mereka membalikkanku dari tempat tidur, dan sambil tertawa kejam, mereka menyerangku dengan pukulan dan tendangan." (Root)
Malevolently ... menakutkan.
Kami berbicara tentang cabul ini, jadi tidak ada keraguan dia telah membeli dendam banyak orang.
Tapi untuk menyerang ketika dia dilemahkan dan menyerangnya sambil tertawa ...
Tindakan harian Anda penting.
Akhir-akhir ini saya tidak menjaga murid-murid saya, jadi mungkin ada kebutuhan untuk menjadi sedikit lebih lembut dengan mereka.
Ya.
"Karma, apa kata yang dalam, bukan?" (Makoto)
“... Kata-kata yang tidak memiliki jejak simpati terhadapku. Meskipun salah satu dari mereka adalah samurai otaku dari tempatmu. ”(Root)
Hah?
"Meskipun aku sangat kelelahan sehingga aku tidak bisa melakukan satu gerakan pun, otaku samurai itu dan wanita kadal gurun paruh baya itu membawa senjata tumpul dan datang untuk memukulku!" (Root)
Tomoe, tepat ketika aku bertanya-tanya bahwa dia agak baik ketika berbicara tentang Root, itu bukan karena dia disuap, tetapi karena dia sudah disegarkan.
Saya ingat kata-kata Tomoe beberapa hari yang lalu: 'Bahkan jika dia seperti itu, memang benar bahwa dia telah merawat kami, jadi bagaimana kalau pergi mengunjunginya setidaknya sekali, Waka?'  
Ketika saya melihat tontonan yang mengerikan ini dan melihat kembali apa yang dia katakan, artinya berubah menjadi memiliki anjing yang setia menunjukkan hasil perburuannya kepada tuannya.
Mengesampingkan jika dia benar-benar tipe anjing yang setia.
Dalam hal ini, yang satunya adalah Gelombang Pasir, Grount-san?
Mengenai dia, saya diberitahu bahwa dia tidak meninggalkan Gurun Putih sehingga saya harus membawa telur kepadanya.
Jika dia bisa datang ke Rotsgard untuk memukuli Root, bukankah dia bisa mendapatkan telurnya?
... Atau mungkinkah si cabul ini sangat merepotkan bahkan di dalam naga superior?
"Aku mengerti." (Makoto)
“Di tempat pertama, bukankah alasan asli untuk itu karena kamu mengeluarkan kemungkinan itu dari harta suci? Keberuntungan macam apa yang kamu miliki, Makoto-kun ?! Namun, Tomoe itu berkata: 'Kau pergi ke kota ras iblis untuk menguntit Waka? Sepertinya Waka telah runtuh, apa yang akan kamu lakukan tentang itu? '! Dan Grount Grount, satu-satunya hal yang dia katakan adalah: 'Hohohoho!'! Itu menakutkan! '' (Root)
"? !! Itu salah bukan ?! Anda adalah penyebab utama untuk menyiapkan serangan bodoh yang akan membuat Anda jatuh selama 1 minggu! Di tempat pertama, aku bukan orang yang mengaktifkannya, orang-orang ras iblis! Apakah Anda tahu berapa banyak masalah yang saya harus lalui untuk menghentikan senjata genosida itu dengan nama api ?! ”(Makoto)
“Untuk beberapa alasan, saya benar-benar yakin bahwa itu tidak akan terjadi jika Anda tidak ada di sana! Ini membuatku kesal juga lho ?! Saya berada di tengah-tengah merayu sekretaris baru saya di sebuah restoran dengan suasana yang baik, ketika saya dengan paksa dipanggil! Berkat itu, dia pikir aku tiba-tiba lari darinya, dan karena aku sudah terbaring di tempat tidur, sangat sulit untuk melakukan tindak lanjut !! ”(Root)
“Seperti aku peduli! Di sini saya membatalkan semua buckshots itu dan yang tebal yang datang setelahnya, dan runtuh dari itu! Meski begitu, salah satu serangan jatuh ke pegunungan jauh, dan segalanya menjadi kacau. Saya kemudian menerima laporan bahwa tidak ada korban, jadi saya sedikit lega! Ada beberapa puluh kematian di kota, jadi jangan berbalik menantang! '' (Makoto)
"Aku memasangnya dengan kekuatan yang cukup untuk membuat lubang di tingkat suatu negara setelah—, tunggu, beberapa puluh?" (Root)
Mungkin ada lebih banyak, tetapi sejauh yang saya tahu!
"Betul! Karena raungan yang datang sebelum api, puluhan kematian muncul, terutama di dalam anak-anak dan orang tua dari ras iblis! Jika kita menghitung yang lain yang terluka, angka akan bertambah dua yang kamu tahu ?! Renungkan apa yang telah Anda lakukan, renungkan! ”(Makoto)
“Eh, bukankah itu tempat di abu, atau lebih mirip, bukankah itu berakhir dengan lubang yang dalam? Kudengar tempat Crimson Red aman, tapi pemukiman ras iblis yang ada di sekitar area itu musnah, kan? ”(Root)
"Tidak mungkin. Saya menerima semuanya dan membatalkannya. Harganya pun saya roboh. Kau membuatku merasakan sensasi yang menyesakkan karena kekuatan sihirku habis, sesuatu yang aku lebih suka tidak pernah mencicipinya. Mengapa saya harus pingsan karena mengurus kesalahan Anda sendiri? Mengingatnya, bahkan sekarang saya ... ya, Tomoe baik-baik saja! Itulah yang aku rasakan! ”(Makoto)
"... Makoto-kun." (Root)
"Ada apa, tiba-tiba jadi pendiam." (Makoto)
"Bagaimana Anda membuatnya menghilang?" (Root)
"Aku punya Mio yang mengumpulkannya, dan kemudian, aku menerimanya dan memadamkannya." (Makoto)
"Dengan sihir?" (Root)
Suasana Root berubah.
Bagaimana mengatakannya, seolah-olah massa rasa ingin tahu tercermin di mata mereka.
Matanya kosong juga agak menakutkan.
“Dengan mengganti Magic Armor-ku, atau sesuatu seperti itu. Aku punya Shiki yang memberikan dukungan, jadi aku sebenarnya tidak tahu detailnya dengan baik. ”(Makoto)
Saya merasa akan lebih baik untuk tidak menyebutkan Penciptaan, jadi saya memutuskan untuk bermain bodoh.
Saya menjelaskan dengan mencampurkan beberapa kebenaran dan membuatnya sulit ditemukan.
“Perubahan ke Materia Prima… Itu… bisakah kamu melakukannya sekarang?” (Root)
“Anda benar-benar tidak mendengarkan apa yang dikatakan orang lain. Bukankah aku memberitahumu bahwa aku punya Shiki yang memberikan dukungan? Saya tidak bisa. '' (Makoto)
"…Saya melihat. Anda dapat, pada dasarnya, menghentikannya sendiri tanpa korban di sekitarnya ... Saya mengerti ... "(Root)
Sepertinya dia sudah mulai bergumam sendiri.
Itu baru
Hanya saja, dalam kasus Root, aspek baru yang saya lihat tentangnya semuanya mengecewakan.
“Heey, apakah kamu hidup? Ketika saya dalam kunjungan ini, saya berpikir untuk menerima daftar calon petualang yang bisa pergi ke Kaleneon; kamu bisa melakukannya, kan? Hellooo ~ ”(Makoto)
"... Makoto-kun, aku terluka." (Root)
“Jika Anda mengatakan itu, gunakan kata yang terluka, atau mungkin, 'Saya telah terluka', akankah lebih akurat? Tidak perlu menunggu, dengarkan apa yang saya katakan. ”(Makoto)
“Bukan itu. Kedua orang itu melukai tubuhku, tetapi Makoto-kun telah meninggalkan hatiku berantakan. Itu sebabnya mengatakan: 'Aku terluka', benar. "(Root)
"... Kau tahu, aku menyesal mengatakan ini tapi, itu berlaku untuk kita berdua." (Makoto)
“Itu sebabnya, tolong pergi untuk hari ini. Jika ini tentang daftar, saya telah meninggalkannya dengan gadis yang membimbing Anda di sini, jadi Anda bisa mengambilnya. Aku mungkin dalam keadaan seperti ini, tapi aku belum memotongnya, jadi jangan khawatir. ”(Root)
"Ah, saya mengerti." (Makoto)
"Betul. Beberapa saat yang lalu, Zara memanggilmu, kan? Pergilah ke sana. ”(Root)
Betapa dingin.
Itu sangat membantu saya.
“Dimengerti. Jaga dirimu sendiri. "(Makoto)
"Aku menunggumu untuk merayap di tempat tidurku di malam hari." (Root)
“Ya, aku akan memberi tahu Tomoe dan Grount-san pesan itu.” (Makoto)
"..."
"Baiklah." (Makoto)
Saya sudah terbiasa dengan pelecehan seksualnya.
Sekarang, ayo pergi ke toko Zara-san.
Jika saya ingat dengan benar, rumah bordil ... maksud saya, toko real estat.
Ketika dia berbicara tentang 'toko saya', dia berarti tempat itu.
Di depan umum, Zara-san tidak menyentuh rumah pelacuran.
Saya memberikan pandangan sekilas ke arah Root, dan menuju ke luar untuk menerima tabung yang memiliki daftar di dalam dari wanita resepsionis.
“Apakah kamu pernah melakukan pekerjaan di luar belakangan ini? Sejak insiden itu, popularitasmu meningkat, dan dimulai dengan kekuatan besar, negara-negara lain juga memanggilmu, bagaimana keadaannya? ”
"... Seperti yang kamu duga." (Makoto)
Sesampainya di toko Zara-san, saya cukup akrab dengan resepsi dan karyawan untuk bertukar salam dan disambut, dan diizinkan di dalam ruangan perwakilan.
Sepertinya ada beberapa pedagang dibawa ke ruangan Zara-san bukannya kantornya, dan pertama kali aku diizinkan ke kamar, ada mata keterkejutan dan keraguan yang ditujukan padaku.
Dan begitu, Zara-san sedang melihat melalui pekerjaan luar yang telah saya lakukan baru-baru ini.
"Sepertinya Anda telah melakukan manajemen yang buruk dalam kunjungan Anda ke tempat-tempat ... adalah apa yang ingin saya katakan, tetapi tidak mungkin Anda akan bisa menolak Gritonia dan Limia, jadi, ada kalanya orang harus merasa lebih sibuk. kali dari yang lain. Ini tidak bisa dihindari. ”(Zara)
Oh
Saya pikir dia akan marah pada saya, tetapi dia bersikap baik.
Karena penampilannya, saya merasa sekitar 50% lebih baik.
“Anda selalu absen dalam pertemuan Guild, tetapi wakilnya benar-benar keluar, jadi seharusnya tidak ada masalah. Saya terkejut bahwa perwakilan itu bukan Shiki-san tapi Demi-human. Setelah insiden itu, kota ini telah mengurangi diskriminasi terhadap Demi-human. Ada banyak korban selamat yang diselamatkan oleh Demi-human. Aku tidak tahu berapa lama ini akan bertahan, tapi sepertinya masih belum saatnya. ”(Zara)
"Itu kecenderungan yang bagus." (Makoto)
“Gereja sepertinya tidak terlalu menyukai ini, tetapi puncak gereja kota ini adalah berkemauan baik. Kepala saat ini di tempat itu mungkin tidak terlihat seperti itu, tapi dia adalah pendengar yang baik. "(Zara)
Satu-satunya hal yang saya ingat tentang dia adalah bahwa dia memiliki suara yang bagus, tetapi tampaknya dia agak teladan.
Bagi orang-orang yang dikirim ke kota-kota lain, itu adalah kemampuan yang diperlukan.
“Perwakilan Anda juga melakukan bagian mereka, Anda tahu? Gadis-gadis itu ... Aqua dan Eris, kan? Gadis-gadis itu telah memberikan sejumlah pendapat yang tajam dan usulan yang menarik. Ada orang yang mengatakannya dengan nada bercanda tapi dengan tatapan serius bahwa mereka lebih suka jika mereka menghadiri lebih banyak daripada kamu. ”(Zara)
"... Aku lebih suka jika kamu hanya menyebutkan bagian bercanda." (Makoto)
“Idiot, belajar atmosfer. Setiap kali, ada seseorang yang mengusulkan keduanya untuk memulai bisnis, tetapi mereka selalu segera menolaknya. Saya tidak tahu mengapa, tetapi Anda diberkati dengan bawahan yang baik. Hibur mereka, dan buat mereka berguna untuk pertumbuhanmu sendiri. ”(Zara)
"Ya, saya akan melakukan yang terbaik." (Makoto)
“Sejak saat Rembrandt memberitahuku tentang dirimu, aku telah mengawasimu, tapi sepertinya bukan karena kamu mengacau, hanya saja kamu belum ketahuan, itu saja. Meskipun demikian, lingkungan sekitar Anda dan barang-barang yang Anda miliki sangat luar biasa, sehingga Anda terus meningkatkan posisi Anda. Itu mendekati mengerikan. '' (Zara)
Benar-benar benar.
… Seperti benar serius.
Aku tidak menyangka kalau Zara-san yang akan mengatakan ini kepadaku.
"Saya masih tidak berpengalaman, dan saya kurang banyak." (Makoto)
“Ya, sungguh. Jika kami ingin serius membesarkan Anda sebagai seorang pedagang, saya pikir akan lebih baik untuk memotong Anda dari lingkungan Anda dan apakah Anda bekerja di toko cabang dari beberapa kota acak. Jika itu aku, aku akan melakukannya. Tapi dalam kasusmu, kamu adalah 'pedagang perkelahian', tidak, seorang 'pedagang tentara' akan lebih pas, mungkin? Ini agak terasa suam-suam kuku. 'Annihilation Merchant', 'Pedagang Ranjau Darat' ... entah bagaimana tidak berjalan dengan baik, tetapi ada di sekitar tipe itu. Tidak ada preseden. "(Zara)
W-Apa perbandingan yang kejam.
Apalagi, kata pedagang benar-benar terasa seperti ekstra.
"Uhm, dan begitu, bisnis apa yang kamu punya?" (Makoto)
Diejek lebih dari ini akan membuat saya sedih, jadi saya memutuskan untuk mendengar apa yang dia katakan.
Perutku tidak sakit karena hanya bertemu dengannya lagi, tapi setelah ini, aku ingin pergi ke Akademi.
Saya ingin menyelesaikan bisnis tidak teratur sesegera mungkin.
“Hm, ya, saya punya dua. Yang pertama adalah tentang kerja sama untuk rekonstruksi masa depan. Yang lainnya tentang Ester. ”(Zara)
Mengesampingkan rekonstruksi, tempat Ester-san?
Ada hubungannya dengan rumah bordil?
Dalam hal ini, itu pasti tentang 'gadis-gadis itu'.
Saya belum diberitahu tentang masalah apa pun.
Aku akan bisa mengerti apakah Ester-san memiliki pendapat yang ingin dia sampaikan pada Zara-san, tapi aku bertanya-tanya tentang apa itu?
"Kerjasama untuk rekonstruksi, kan." (Makoto)
“Ya, saat ini, Anda meninggalkan rekonstruksi kepada karyawan dan siswa Anda. Ini sangat membantu. Dan tentang itu, ada sesuatu yang ingin saya konfirmasi, tetapi bisakah kita melanjutkan kerjasama dengan langkah ini? ”(Zara)
"Tentu saja. Masih ada area yang belum direkonstruksi, dan tempat-tempat di mana mutan terakhir mengamuk, masih berantakan. Saya mendengar bahwa tempat itu akan dilayani sebagai taman, jadi itu harus menjadi yang pertama dibangun, kan? '' (Makoto)
“Itu sangat membantu. Sejujurnya, kerja sama Kuzunoha Company sangat penting sehingga mempengaruhi kecepatannya. Dua pohon besar yang tiba-tiba muncul memiliki cukup kehadiran untuk menjadi simbol Kota Akademi di masa depan. Saya tidak dapat meningkatkan prioritas dalam konstruksi, tetapi saya ingin bekerja di area itu. "(Zara)
Jika varian mampu menyediakan tempat yang tenang bagi orang-orang kota ini di masa depan, itu bukan tempat yang buruk untuk mati.
Taman mungkin bukan prioritas utama, tetapi jika kita mampu mempertahankan kecepatan rekonstruksi, itu bukanlah masa depan yang jauh.
“Jadi, apakah ada masalah di tempat Ester-san? Mereka adalah gadis-gadis yang tidak berpengalaman dengan dunia luar, tetapi saya berpikir bahwa mereka tidak menimbulkan masalah. ”(Makoto)
“... Tidak ada masalah yang disebabkan. Raidou, kau, darimana kau menculik gadis-gadis itu? ”(Zara)
“... Zara-san, itu bukan lelucon lucu. Saya hanya murni bekerja sebagai perantara. Saya hanya mengikat gadis-gadis itu dengan tempat bekerja. ”(Makoto)
Tidak mungkin saya akan memperdagangkan manusia.
Kuzunoha Company tidak akan melakukan bisnis yang tidak ingin saya lakukan.
Saya sudah dalam depresi karena masalah iblis itu, Sari.
Sepertinya tidak peduli apa, budak perdagangan tidak cocok untukku.
“Fuh, ini lelucon. Tapi saya tidak berpikir bahwa Anda akan membawa wanita ketika saya memberi Anda tiket gratis ke rumah bordil. Dan sepertinya kamu belum 'menggunakannya', bahkan tidak sekali, Raidou. Ester sedih karena kamu tidak datang. "(Zara)
“Tolong, lepaskan aku dari itu. Saya tidak punya waktu untuk— ”(Makoto)
“Waktu untuk merangkul seorang wanita adalah sesuatu yang dapat dibuat bahkan jika sibuk. Jika Anda benar-benar ingin memeluk satu, itu. '' (Zara)
"Di tempat pertama, Ester-san bukan pelacur tapi manajer toko, bukan?" (Makoto)
“Manajer dan pelacur. Jika dia menyukai pelanggan, dia akan menemani mereka. Dia pasti memproklamirkan dirinya sebagai pelacur ketika dia berbicara denganmu, kan? Yah, sebenarnya, jumlah orang yang dia sukai dapat dihitung dengan jari tangan, jadi kamu bisa menyombongkan hal itu, kamu tahu. ”(Zara)
"Membual tentang apa. Maka tidak ada masalah nyata dengan gadis-gadis itu, kan? ”(Makoto)
“Secara umum, tidak. Jika saya harus mengatakan satu, itu adalah bahwa saya ditanya apakah saya dapat meningkatkan jumlahnya lebih banyak. ”(Zara)
"Numbers?" (Makoto)
“Anda menyajikannya sebagai Demi-human, tetapi kenyataannya, kami dapat menempatkannya di toko sebagai hyuman kepada pelanggan. Itu cukup populer. Ada pelanggan yang sudah kecanduan. ”(Zara)
Jika saya memanggil mereka mamonos, mereka tidak akan menerima mereka, jadi saya mengatakan kepada mereka bahwa mereka adalah Demi-human. Namun, pada suatu titik waktu, mereka mulai memperlakukan mereka sebagai hyuman ya.
Ini tidak berubah menjadi masalah, jadi oh baiklah.
“Sebagai seorang manusia? Yah, tidak ada ciri khusus yang bisa dilihat dalam penampilan luar mereka setelah semua. "(Makoto)
"Betul. Tidak ada jumlah idiot yang hanya mengambil hyuman di dalam pelanggan, tetapi jika mereka tidak menyadarinya, itu tidak masalah bagi kita. Jika mereka tidak menyukainya, mereka harus memperhatikannya. Dalam hal ini, kami menunjukkan mereka sebagai hyuman dengan itikad baik. ”(Zara)
Di bagian itu, saya tidak punya cara berpikir seperti itu.
Jenis pemikiran bahwa itu adalah kesalahan pelanggan karena tidak memperhatikan barang apa yang diambil dari toko dan membodohi mereka.
By the way, di dunia ini, itu sangat normal bagi pelanggan untuk meminta para pecinta, sehingga orang-orang yang memiliki standar hanya menggunakan artikel asli seperti saya, berada di minoritas.
"Tentang popularitas, apakah tidak ada rasa iri dari gadis-gadis lain?" (Makoto)
“Dalam aspek itu, Ester benar memegang kendali. Jadi, rekonstruksi berjalan dengan baik, dan pelanggan, orang-orang dari kota, pekerja dari luar, wali siswa, dan berbagai orang lain telah meningkat. Sudah ada pembicaraan tentang pembuatan bangunan komunitas baru. Dan, saya ditanya apakah ada gadis lain dari desa mereka yang bisa datang ke sini. Ester-san telah mengganggu saya tentang hal itu. "(Zara)
"Aku mengerti." (Makoto)
Saya pikir saya mendengar sesuatu tentang wali murid, tetapi saya mengabaikannya.
“Seperti yang kau katakan padaku, aku belum menyelidiki latar belakang gadis-gadis itu. Itu sebabnya saya meminta Anda dengan cara ini. Bagaimana dengan itu? '' (Zara)
“... Jika itu sedikit, aku pikir akan ada beberapa yang ingin. Dalam waktu dekat, saya akan meminta seseorang dari perusahaan saya memberi Anda rincian dari jawaban saya. ”(Makoto)
Sebenarnya, itu terbatas pada Gorgon yang mampu mengendalikan kemampuan membatu mereka. Saya telah mengirim beberapa dari mereka ke rumah bordil Rotsgard.
Mengenai hal ini, Zara-san juga mengacu pada gadis-gadis itu.
Sepertinya mereka tidak menyebabkan masalah nyata, jadi sepertinya itu berjalan dengan sangat baik.
Ketika saya mendapat tiket gratis, saya pikir itu adalah pemborosan harta, tetapi saya senang bahwa itu dapat bekerja sebagai nilai tambah untuk Gorgon, Zara-san, dan saya.
Tetapi kontrol petrifikasi adalah kemacetan, dan itu bukan sesuatu yang bisa mereka lakukan.
Saat ini, kecuali mereka adalah Gorgon yang kuat, mereka tidak dapat meninggalkan Asora.
Dari dalam mereka, setengah dari mereka telah dikirim ke rumah bordil, dan setengahnya telah ditempatkan di sekitar perusahaan dan sebagai juru tulis.
"Aku mengandalkanmu." (Zara)
“Di sini juga, aku bersyukur memiliki mereka bekerja.” (Makoto)
“... Aku benar-benar lega bahwa itu tidak datang untuk membuat mereka mati tanpa aku sadari dan berakhir dalam perselisihan denganmu. Mereka mampu menekan pelanggan yang kasar juga. Mereka benar-benar harta yang tak ternilai harganya. Tolong beritahu mereka dari pihak saya bahwa mereka dapat bekerja di tempat saya kapan saja mereka mau. ”(Zara)
"Mengerti." (Makoto)
“Juga, sepertinya gadis-gadis itu tidur di Kuzunoha Company-mu tapi, apa kau baik-baik saja dengan rumornya? Jika Anda ingin, saya dapat menyiapkan tempat bagi mereka untuk tinggal. Jika mereka memiliki semacam kebiasaan yang membuat sulit untuk hidup bersama, itu tidak harus berada di rumah bordil, saya bisa menyiapkan rumah untuk mereka jika diperlukan. "(Zara)
“Kamu benar-benar memberi mereka peringkat.” (Makoto)
“Aku suka orang-orang yang positif dan berbakat di pekerjaan mereka sendiri.” (Zara)
... Saya positif, tapi saya tidak berpikir saya berbakat, jadi ...
Mari kita jujur saja menerima pengakuan yang telah dia berikan kepada Gorgon.
Mereka juga bekerja dengan rajin di perusahaan, jadi saya bersyukur.
"Saya akan beritahu mereka. Jika bisnis di sini selesai, saya akan pamit sekarang. "(Makoto)
“Itu saja yang harus saya katakan. Hanya, ini adalah sesuatu yang saya ingin tahu, jadi saya akan bertanya. Raidou, apakah kamu berniat untuk melakukan sesuatu di laut saat ini? Dari sini ke laut, itu cukup jauh, tetapi Anda berbau seperti garam, ya? Bahkan jika Anda bekerja di luar, laut itu tidak terduga. Di musim dingin, laut menjadi kasar, jadi tidak berfungsi sebagai bisnis yang baik. '' (Zara)
"Ah, ini ..." (Makoto)
“Jika itu terkait dengan bisnismu, tidak perlu memaksakan dirimu untuk memberitahuku. Saya tidak berpikir saya akan mendengarnya. Sebenarnya, aku ingin memarahimu untuk menyimpannya sendiri. ”(Zara)
“... Terima kasih untuk ceramahnya. Ini terkait dengan bisnis yang mungkin saya miliki di masa depan, jadi saya akan menyimpannya untuk diri saya sendiri. "(Makoto)
"Baik. Ketulusan hatimu itu, sembunyikan saat berbisnis di sini. Ini sangat ideal, tetapi tempat-tempat di mana itu bisa digunakan hanya sedikit. ”(Zara)
"Ya, kalau begitu, aku pamit." (Makoto)
“Maaf sudah datang jauh-jauh ke sini. Hati-hati ... yah, itu mungkin tidak perlu untuk Anda, tetapi ada masalah yang tidak perlu dikotori di mana saja. Tapak dengan pintar. ”(Zara)
Bagaimana cara mengatakannya, setiap kali saya bertemu dengannya, itu selalu diakhiri dengan ceramah.
Seperti yang saya pikir, saya tidak baik dengannya.
Ehm, tambahkan jadwal saya: 'berapa banyak Gorgon yang bisa keluar'.
Ketika saya kembali ke Asora, saya berencana memiliki Winged-kin membawa beberapa orang yang berhubungan dengan laut.
Aku berpikir untuk memiliki label Gorgon bersama dengan itu, tapi sepertinya itu tidak akan dilakukan sekarang.
Di tempat pertama, saya memiliki gadis-gadis itu melakukan sesuatu yang dekat dengan peternakan di Asora, jadi tidak apa-apa membiarkannya seperti itu.
Ini berjalan dengan baik setelah semua.
Sekarang, akan segera ada penghuni baru, jadi ini bukan masalah yang mendesak.
Ini mendekati tengah hari, dan saat ini, toko menjadi sangat sibuk, jadi akan lebih baik jika saya tidak pergi.
Bisnis yang tersisa sekarang adalah, menghubungi Limia, dan Akademi.
Kontak dari Limia akan dikirim ke toko, jadi yang pertama adalah Akademi ya.
Sekarang saatnya makan siang, jadi akan mudah menemukan Jin dan yang lainnya.
Ketika mereka berada di tengah-tengah kelas, saya harus meninggalkan pesan, dan itu akan menambah masalah.
Saya harus melakukan tindak lanjut karena mereka telah bekerja keras dalam rekonstruksi.
Adalah tepat untuk mengatakan kepada mereka bahwa kelas akan dimulai nyata.
Tentang aplikasi untuk siswa baru, mungkin akan lebih lancar jika saya pertama kali pergi ke departemen kantor.
Hanya saja, itu akan merepotkan dengan Kepala Akademi dan fraksi guru.
Sambil merasa kakiku sedikit berat, aku menuju ke jalan utama yang benar-benar kembali ke kondisi semula.
Sekarang, selanjutnya adalah Akademi.