Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 193

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu

Volume 13



Chapter 193: Hadiah dari Dewa

"Selamat pagi."
Segera setelah saya bangun, saya melakukan pemotretan busur harian dan kembali ke mansion. Di pintu masuk, ada Tomoe dan Shiki.
Mungkin karena efek setelah menipiskan kekuatan sihir dalam jumlah besar, kepalaku sedikit berat.
Ketika saya menarik busur saya, saya merasa segar kembali, tetapi ketika saya selesai, sensasi lamban itu kembali.
Sementara saya menyapa keduanya, kepala saya berputar-putar dan tidak ada perubahan.
“Selamat pagi, Waka. Sepertinya kulitmu masih kurang bagus tapi ... mungkinkah itu untuk Waka, menarik busurnya sebagai obat? ”(Tomoe)
"Selamat pagi, Waka-sama." (Shiki)
“Daripada menyebutnya obat, itu lebih seperti bagian dari diriku. Saya diberitahu bahwa tidak apa-apa untuk tidak menahannya setelah semua. "(Makoto)
Saya melihat busur di tangan saya dan senyum masam muncul di kedua wajah mereka.
"Kelas-kelas besok, adalah apa yang saya dengar tapi, apakah Anda menuju suatu tempat hari ini?" (Shiki)
“... Tidak, aku masih belum memutuskan. Saya memiliki sesuatu untuk dirawat di Rotsgard, jadi saya berpikir tentang menunjukkan wajah saya di toko, tapi ... saya pikir itu semua yang saya miliki dalam rencana saya. "(Makoto)

“Lalu bisakah kamu menemaniku sebentar? Sepertinya ada perubahan kecil di Asora yang kamu lihat. ”(Tomoe)
“... Dalam hal itu, aku akan berubah dengan cepat. Mio sudah ada di sana? ”(Makoto)
Saya bertanya pada Tomoe ketika kami berjalan di koridor.
“Tidak, dia tiba-tiba bangun lebih awal yang kamu lihat. Dia mengatakan bahwa dia akan memeriksa mangkuk dan telah pergi ke tungku Eldwas '. (Tomoe)
“Mangkuk ... ah, yang memasak. Keramik sudah sepenuhnya tergabung dalam Asora huh. Saya pikir itu akan berakhir sebagai hobi hanya untuk sebagian dari mereka, itu tidak terduga. "(Makoto)
Saya menyuruh Eldwa membuat tungku dan menyuruh mereka berlatih keramik.
Tentu saja, itu adalah usulan Tomoe.
Sudah cukup lama kembali, tetapi tembikar yang dibuat dari keramik disukai oleh orang-orang Asora.
Menariknya, Orc Highland, Mist Lizards, Arkes, Gorgons, dan Winged-kins; di semua ras, ada orang-orang yang menunjukkan minat padanya.
Di Asora di mana alat-alat logam dan kayu bertahan bahkan dalam peralatan makan, belakangan ini, keramiknya telah menjadi keramik.
Sudah menjadi alami untuk membuat tableware yang akan digunakan sendiri.
Saya kembali ke kamar dan selesai berganti, dan sekali lagi mengikuti keduanya.
Sarapan akan untuk nanti.
Jika sesuatu terjadi di Asora, aku harus tahu dengan cepat.
“Keramik berfungsi sebagai salam dari Perusahaan, dalam negosiasi, dan bahkan untuk souvenir. Itu benar-benar nyaman. Melihat bahwa saat ini tidak ada produk yang serupa dengan yang lain, sepertinya semua orang mengikutinya dengan sihir. Ini adalah hal bersyukur bagi kita bahwa itu menunjukkan nilai, tetapi, meskipun benar bahwa mereka tidak mengajarkan metode pembuatan, mereka tidak berusaha menyembunyikannya sama sekali. Sungguh konyol. ”(Shiki)
Ketika kami mengelompokkan lagi, pembicaraan masih tentang keramik.
Shiki memprioritaskan 'nilai' keramik.
Mungkin itu sebabnya dia mulai memberi mereka negosiasi dan pelanggan penting sebagai hadiah.
Akhir-akhir ini, ini juga dikenal sebagai produk yang menentukan dari Kuzunoha Company.
… Ada juga pembicaraan bahwa itu dijual dengan harga tinggi di pasar gelap.
Saya pikir itu tidak akan lama bagi Limia dan Gritonia untuk mulai membuat mereka juga.
Lorel juga memiliki pengetahuan tentang dunia kita, terlebih lagi, sudah ada orang yang mempraktikkannya, jadi tidak ada alasan untuk mendapatkan perhatian sebanyak ini.
Ya.
Seperti yang Shiki katakan, kami tidak memperjelas metode pembuatannya, tetapi kami juga tidak menyembunyikannya.
Itu sebabnya saya pikir itu aneh bahwa itu belum disalin sampai sekarang.
Bahkan di toko, Eldwas, Forest Ogres, dan Shiki sendiri mendistribusikan mangkuk yang mereka buat ke pelanggan.
Ini terbatas pada sejumlah pelanggan penting adalah apa yang saya katakan kepada mereka, dan yang lain, saya menyerahkannya kepada kebijaksanaan mereka sendiri.
By the way, dalam hal seberapa baik mereka dibuat, saya pikir yang dibuat Elder adalah nomor satu, tetapi untuk beberapa alasan, yang Aqua, Eris dan Shiki kerjakan, memiliki lebih banyak popularitas.
Mungkin itu sebabnya Eldwa memiliki semangat kompetitif mereka menyala dan meningkatkan keterampilan mereka sendiri, dan tampaknya sebagian dari para pengamat menilai mereka sangat tinggi.
“Yah, pada waktu tertentu, itu akan beredar ke Empire dan Kingdom, bukan? Ada pahlawan di sana dan semuanya. "(Makoto)
"Kanan. Yah, sudah cukup terkenal bahwa itu adalah gaya kita. Itu tidak akan benar-benar mengganggu kita. ”(Shiki)
"Kanan. Lalu Tomoe, apa itu tentang perubahan? ”(Makoto)
"Ya, menurut Winged-kin ... sepertinya di timur laut, danau raksasa dapat dilihat." (Tomoe)
"Danau?" (Makoto)
Apakah itu berarti medan telah meningkat?
Tapi saya tidak punya lebih banyak pengikut.
Ini terlalu singkat untuk sebuah danau terbentuk secara alami, tetapi jika itu adalah Asora ... mungkin itu mungkin?
Ah, mereka memang mengatakan itu raksasa, jadi bahkan di Asora, itu tidak akan terjadi.
“Ya, mereka mengatakan bahwa itu adalah pertama kalinya mereka melihat ukuran seperti ini, dan mereka tidak bisa melihat akhirnya. Semuanya air, dan aroma baru itu terbawa oleh angin, kata mereka. Kita tidak akan tahu sampai kita benar-benar melihatnya sendiri. ”(Tomoe)
“Begitu besar Anda tidak bisa melihat akhirnya, dan aroma baru? Mungkinkah itu mungkin… ”(Makoto)
“Ya, saya juga memikirkan kemungkinan itu. Maka, saya membawa Shiki untuk memeriksanya dan bertemu dengan Waka. "(Tomoe)
"Belakangan ini, aku telah pergi bersama Mio-dono ke kota pelabuhan ketika ada waktu, jadi aku sudah terbiasa melihat laut." (Shiki)
Shiki berbicara tentang kota pelabuhan.
Seperti yang diduga, keduanya berpikir sama dengan saya.
"Sea huh." (Makoto)
“Itu bisa diambil seperti itu. Dan kenyataannya, ketika saya bertanya pada Winged-kin apakah itu laut, mereka bertanya apa itu. ”(Tomoe)
“Tapi jika itu adalah laut, Waka-sama belum mendapatkan pengikut baru, dan aku tidak berpikir Asora telah berkembang tanpa alasan. Itu mungkin semacam tanda. ”(Shiki)
Itu benar.
Sampai saat ini, Asora telah meningkatkan ukurannya tergantung pada peningkatan kekuatan sihir saya.
Tetapi itu tidak membuat perubahan besar dalam topografi.
Kasus semacam itu terjadi ketika pengikut baru seperti Mio dan Tomoe ditambahkan ke tim.
Perubahan terbesar akhir-akhir ini adalah ... penambahan Sari.
Dia adalah elemen iblis pertama di sini, tapi dia tidak memiliki banyak kekuatan, jadi aku tidak berpikir tempat ini akan berubah banyak hanya karena dia ditambahkan.
Demi-human, Mamonos, dan hyuman yang memiliki kekuatan lebih dari yang dia masukkan, dan itu tidak menunjukkan banyak perubahan, jadi kemungkinannya rendah.
“Bagaimanapun, aku ingin memastikannya dengan cepat. Tomoe, kamu tahu dimana itu, kan? ”(Makoto)
"Tentu saja. Untuk jaga-jaga, saya telah mengatakan kepada semua orang untuk tidak mendekati itu. '' (Tomoe)
“Lalu, ayo pergi. Bisakah kita teleport di sana? ”(Makoto)
"Ya." (Tomoe)
Tomoe dengan cepat menciptakan Gerbang Mist.
Saya tidak berpikir itu akan berbahaya, tetapi ini adalah pertama kalinya hal seperti ini terjadi.
Dengan sedikit kehati-hatian, saya memasuki kabut, dan kemudian ...
Pantai berpasir putih murni, dan gelombang air, air, air ... seluruh ruang air dan cakrawala yang dapat dilihat jauh.
Pantai indah seperti yang bisa dilihat di katalog tur selatan.
"..."
Saya terdiam.
Ini laut.
Ini adalah tipe yang belum pernah saya lihat dalam kehidupan nyata, tetapi saya yakin itu adalah laut.
Saya memiliki bukti nyata bahwa racun praktis tidak bekerja pada saya, jadi tanpa banyak kehati-hatian, saya pergi ke pantai dan menjilati air.
Ya, itu asin.

Air garam.
Tomoe dan Shiki melakukan hal yang sama dan mengangguk.
"Ini pasti laut."
"Ini adalah laut, itu anehnya tenang sekalipun."
"Tidak diragukan lagi."
Shiki, yang telah melakukan berbagai tugas di kota pelabuhan, tampaknya bersemangat.
Saya menggunakan [Sakai] untuk mencari lokasi kami saat ini dan ujung laut.
Ada sejumlah pulau, dan ada juga dinding kabut yang cukup jauh.
Hanya saja tidak terlihat dari sini, jadi pasti sangat jauh.
Dari Kota Mirage ke sini ... Aku bertanya-tanya, mungkin dengan kereta akan memakan waktu cukup lama untuk sampai di sini.
Mungkin diperlukan waktu satu hingga dua jam jika mereka bergegas, tetapi perlu transportasi.
Ah, aku secara spontan memikirkan kereta dengan barang bawaan juga.
Jika hanya orang-orang di dalamnya, seharusnya sedikit lebih cepat.
Khususnya Winged-kin, saya pikir mereka akan tiba di sini cukup cepat.
Tetapi untuk membuatnya secara realistis mungkin untuk datang dan pergi secara teratur, akan ada kebutuhan untuk metode untuk teleport ya.
Khususnya di Asora di mana tidak ada musuh, tidak ada banyak kekhawatiran tentang pengaturan formasi teleport.
"Sekarang aku memikirkannya, di belakang kita ...?!"
Saya berada di pusat pantai berpasir. Mungkin karena keterkejutan saya di laut, saya tidak memeriksa skala pantai.
Memikirkan tentang itu, saya melihat punggung saya.
Di sana, pantai berpasir itu berlanjut untuk sementara, dan kemudian, berubah menjadi tanah.
Ini adalah sesuatu yang aku mengerti dengan Sakai. Tapi melihatnya dengan mataku sendiri membuat tubuhku kaku.
Di sisi lain dari pasir putih yang berlanjut untuk sementara waktu, ada lahan kering.
Di tanah, ada sejumlah rumput yang tumbuh, dan pohon di sana-sini.
Bisa dikatakan bahwa di sisi lain dari pantai kualitas super tinggi, itu agak kering.
Tapi itu bukan bagian yang saya kagumi.
Itu adalah fakta bahwa ada sesuatu di sana yang tidak terdeteksi Sakai sama sekali.
Itu salah satu alasannya.
Alasan lainnya, adalah pepohonan.
Pohon yang hanya pernah saya lihat di TV, tetapi memiliki bentuk yang tak terlupakan.
“Hm, sepertinya ada sesuatu di sana. Sebuah tanda? Di Asora? '' (Tomoe)
Sepertinya Tomoe juga memperhatikannya.
Tidak mengherankan bahwa dia belum memberi perhatian pada pepohonan.
Saya mendekati tanda yang ditunjukkan Tomoe dan Sakai saya tidak bereaksi.
Saya mengaktifkan Magic Armor saya, dan menggunakan Sakai dalam peningkatan saat saya mendekat.
Saya cukup waspada.
Mendekatinya, dan tiba di tanda dari kejauhan tempat saya dapat membaca isinya ...
"... Hah?" (Makoto)
Tanpa sadar aku mengeluarkan suara yang tercengang.
Tomoe dan Shiki juga lari ke tempat saya berada.
Setiap kali mereka menendang pasir, itu membuat suara * kyukyu * dan membuatnya kurang dramatis.
Ketika saya selesai membacanya sampai akhir, tanda itu bersinar terang dan terbang ke atas.
Ya, seperti sentuhan dan pergi.
... Hah ...
'Kamu benar-benar meningkatkan kekuatan sihirmu, Makoto. Ini adalah hadiah dariku. Saya memiliki saudara laki-laki saya membantu sedikit, tetapi terus terang, laut! Ngomong-ngomong, ini adalah hadiah relay, dan hadiah dari Daikoku-jisan <oldman> akan datang sedikit kemudian. Lakukan yang terbaik mulai sekarang juga. Juga, setelah Anda selesai membaca tanda ini, itu akan menjadi kembang api. Tidak ada alasan untuk itu.
-Dengan Susanoo. "
Dan itulah yang tertulis.
Dan di sini aku bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.
Sekarang dia menyebutkannya, ketika para Dewa itu datang, mereka mengatakan sesuatu tentang hadiah.
... Sepertinya karena hadiah Daikokuten-sama, aku akhirnya melihat mimpi aneh itu, jadi pada tingkat ini, aku merasa seperti aku akan bermain-main untuk 1 ronde lagi.
Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya pikir sekali saya meningkatkan kekuatan sihir saya lebih banyak dan membuat Asora lebih besar, saya akan tahu.
Laut.
Laut ya.
Sungguh kejutan yang luar biasa.
Sepertinya ada orang kaya yang mendapatkan hal-hal seperti pulau dan kastil, tetapi menerima laut agak ... langka, saya pikir.
Suara A * Don * yang memberi tahu kita tentang kembang api bergema di langit.
"Waka, apa yang terjadi?" (Tomoe)
“Apakah kamu terluka di mana saja?” (Shiki)
"Saya baik-baik saja. Itu berasal dari Dewa, katanya dia akan memberi saya laut. ”(Makoto)
"..."
"..."
"Sepertinya dalam hal ini laut, kita bebas menggunakannya di mana pun kita suka." (Makoto)
“Jadi laut adalah sesuatu yang bisa diberikan.” (Tomoe)
"Bahkan jika itu Asora, itu terlalu absurd." (Shiki)
Suara Shiki sedikit pecah.
Aku merasa seperti kata-kata Shiki tentang absurd termasuk aku juga.
Tolong lepaskan aku dari itu.
Saya juga mengerti perasaan Anda.
"Tanda itu tidak menyebutkannya, tapi dengan pohon di sini, aku bertanya-tanya apakah Athena-sama terlibat dalam hal ini juga." (Makoto)
"Pohon? Pohon yang ada di sana-sini? Memang benar bahwa itu memiliki bentuk yang menarik. Sudah kuduga, itu benar-benar sesuatu dari duniamu, Waka? ”(Tomoe)
"Ya. Ini adalah pertama kalinya saya melihat ini secara pribadi. Itu memiliki bentuk itu, setelah semua. Saya tidak berpikir ada cara saya akan salah mengartikannya. "(Makoto)
“Apakah ini pohon yang berhubungan dengan Dewa? Dengan kata lain, sejenis pohon suci? Sekarang setelah Anda menyebutkannya, saya telah mendengar dari Tomoe-dono bahwa ada Kuil di dunia Anda yang dibuat di tempat-tempat dengan pohon-pohon suci semacam ini. ”(Shiki)
Shiki membuat tebakan yang salah tentang kata-kataku dan kesalahpahaman mendalam.
“Tidak, pohon suci kebanyakan adalah pohon yang memiliki sejarah di dalamnya dan terlihat memiliki umur panjang-ja ga.” (Tomoe)
Tomoe sepertinya mulai berselisih dengan Shiki.
Tidak perlu melakukan hal seperti itu. Penjelasan Tomoe benar juga.
“Shiki, aku tidak mengatakannya dengan arti itu. Saya mengeluarkan nama Dewa itu karena pohon itu awalnya tumbuh di tempat-tempat dekat dengan tempat orang-orang yang percaya kepada Dewa itu. ”(Makoto)
Saya pikir ini adalah bagian dari pekerjaan rumah saya.
"Dari bentuknya, terlihat seperti jamur." (Shiki)
Kanan.
Ini memiliki tampilan seperti jamur atau brokoli.
Dari jarak yang ditetapkan dari batang, sejumlah besar cabang menyebar, dan di sisi atasnya, dipenuhi dengan warna hijau.
Batang yang membentang lurus membuatnya terlihat seperti jamur, tetapi di tengah jalan, ia berguncang dan membuatnya terlihat seperti brokoli.
Namanya memiliki pengaruh, dan setelah melihat tampilan aneh dari video, saya dapat mengingatnya dengan jelas.
Saya benar-benar ingin suatu hari melihatnya sendiri, tetapi berpikir bahwa itu akan terpenuhi dengan cara ini.
" Ini disebut Pohon Naga Socotra, dan itu ditulis sebagai Pohon Darah Naga." (Makoto) < >  
"... Cukup nama berbahaya yang dimilikinya." (Tomoe)
Tomoe memiliki wajah yang sedikit pahit.
“Di duniaku, naga tidak ada, jadi kupikir naga tidak memiliki hubungan nyata dengan itu. Jika saya ingat dengan benar, getah yang keluar dari bagasi berwarna merah tua, dan berfungsi sebagai obat. Dan mereka menyebutnya darah naga atau sesuatu seperti itu, jadi ia bergerak dari mulut ke mulut dan disebut Pohon Darah Naga ... atau begitulah yang saya kira ”(Makoto)
Ada Dewa, jadi mungkin Naga memang ada, tapi dalam akal sehat saya, mereka tidak, jadi ...
Jika seekor naga benar-benar terlibat dalam pohon itu, itu akan menarik, tetapi itu tidak penting sekarang.
Tidak ada cara untuk memastikannya setelah semua.
“Getah merah yang bisa digunakan sebagai obat. Itu menarik. '' (Shiki)
Shiki melihat ke Dragon Blood Tree dengan mata yang berbeda.
“Ya, itu tidak hanya digunakan sebagai salep, sepertinya itu memiliki sifat pengerasan dalam hujan, jadi sepertinya itu juga digunakan sebagai pil.” (Makoto)
"... Apakah kamu keberatan jika aku menyelidikinya?" (Shiki)
"Tidak apa-apa. Itu terkait dengan flora, jadi panggil Arkes dan Forest Onis juga, oke? ”(Makoto)
"Ya!" (Shiki)
“Waka, pada bagian saya, saya ingin menyelidiki laut itu sendiri. Apakah Anda keberatan jika saya menggunakan Mio untuk itu? '' (Tomoe)
"Oke." (Makoto)
"... Hanya itu, Mio dan aku tidak khusus di laut, jadi jika memungkinkan, akan sangat membantu jika kita memiliki seseorang yang tahu tentang laut dan apa yang ada di dalamnya." (Tomoe)
"Benar. Apakah ada orang seperti itu? '' (Makoto)
“Tidak ada. Bagaimana dengan itu, Waka? Asora telah meningkat dalam ukuran cukup sedikit, jadi bagaimana dengan melakukan seleksi penduduk lagi? '' (Tomoe)
“Penduduk baru ya. Melihat Gorgons dan Winged-kin, jika itu adalah orang yang kalian pilih, itu tidak akan menjadi masalah, mungkin. ”(Makoto)
"Tentu saja, saya akan memiliki Waka melakukan wawancara akhir." (Tomoe)
Uh, dia menangkapku.
Meskipun saya belum mengusulkan apa pun, dia sudah menangkap saya.
Hm?
Ah!
“Hm, aku akan melakukan itu, tapi hei Tomoe, tidak ada orang yang tidak bisa lulus pada akhirnya? Yang kecil. "(Makoto)
“Kecil… ah, ada. Saya mendengar mereka membuat Ema marah. Saya tidak ingat apakah mereka peri atau roh atau apa pun ”(Tomoe)
“Ya, orang-orang itu ... eh? Siapa nama mereka? ”(Makoto)
Ah ... ehm ...
"Antonio?" (Makoto)
“Jika saya ingat dengan benar, mereka memang memiliki nama semacam itu. Itu A-sesuatu. '' (Tomoe)
"Apa yang terjadi pada mereka? Kami ingin orang-orang yang berhubungan dengan air sekarang tetapi, bisakah kamu menyelidiki itu untuk berjaga-jaga? ”(Makoto)
“... Waka-sama, Tomoe-dono; mereka disebut Al-Efemera. Sebuah ras peri aneh yang mengendalikan sebagian dari para Spirit. "(Shiki)
Shiki memasuki percakapan yang sedang berlangsung antara Tomoe dan aku.
Oh ya.
Mereka memang punya nama seperti itu!
Satu-satunya hal yang dapat saya ingat adalah betapa agresifnya mereka.
“Oh, Al-Efemera ya. Saya hanya bisa ingat bahwa mereka adalah sekelompok gagah. "(Tomoe)
Jadi Tomoe hampir sama ya.
Siapa yang bertanggung jawab atas mereka?
Seperti yang saya duga, saya tidak ingat detailnya.
“Terima kasih, Shiki. Al-Efemera, benar. Lalu Tomoe, mulai seleksi, oke? ”(Makoto)
“... Tidak baik, sudah ada banjir orang yang ingin migrasi, kamu tahu? Bahkan jika saya menyebutnya seleksi, itu lebih seperti, akhirnya membuka satu pintu untuk garis besar. Yah, itu adalah sesuatu seperti itu, jadi itu tidak akan memakan banyak waktu. Apa yang akan kita lakukan adalah memiliki beberapa wawancara, dan menyelidiki hal-hal khusus dari ras itu, jadi ... itu tidak akan lama sebelum Waka mewawancarai mereka. "(Tomoe)
“... Banjir, aku mengerti. Yah, saya mengandalkan Anda untuk penyelidikan angka-angka dalam ras dan skalanya. "(Makoto)
Tomoe dan Shiki mulai melakukan transmisi pemikiran.
Seperti untuk saya, saya melihat laut.
Semakin saya melihatnya, semakin banyak pantai ini menanamkan keinginan saya untuk menanggalkan pakaian saya dan melompat ke dalamnya.
Saya merasa seperti saya bisa berharap sedikit ketika langit berbintang dan bulan keluar.
Dengan skala ini, seharusnya tidak ada keluhan untuk memilikinya sebagai pantai pribadi untuk sedikit waktu, kan?
Harapan saya tumbuh.
Anyways, penduduk baru, dan subjek yang Shiki tertarik dalam meneliti ya.
Menghitung bisnis di wilayah ras iblis, ada banyak hal yang harus dilakukan sekarang.
Ketika saya pergi ke Rotsgard, mungkin akan ada pembicaraan tentang saya pergi ke Lorel, sehingga pihak lain kemungkinan besar ingin itu terjadi segera.
Diketahui bahwa saya pergi ke Empire, jadi bahkan jika saya tidak menolak mereka, saya bertanya-tanya kapan saya akan benar-benar bisa pergi.
Mio dan Senpai tidak memiliki atmosfer yang baik di antara mereka, jadi jika memungkinkan, aku harus meninggalkan Mio. Saya ingin pergi dalam waktu ketika Senpai tidak ada dan kembali lagi.
Mengenai ini, saya harus mengkonfirmasi rencana.
Memikirkan untuk beristirahat hari ini dan bekerja besok mungkin merupakan sedikit pemikiran yang indah dari saya.
Melihat ombak yang tumpang tindih secara damai di laut, hal-hal muncul satu demi satu, namun, saya membuat senyuman pahit.
Ya, mari kita mulai bergerak mulai hari ini.
Satu-satunya bisnis yang saya miliki di Rotsgard adalah melihat Root yang lemah yang Tomoe ceritakan kepada saya, tetapi si idiot itu, dia benar-benar menggunakan seluruh kekuatannya dalam kobaran api itu, dan karena kemunduran itu, dia terbaring di tempat tidur, atau begitulah yang saya dengar.
Dia benar-benar bodoh pada intinya.
Tentang mengunjungi Root ... Saya akan melakukan beberapa tugas tambahan saat berada di sana.
Jadi, mulai hari ini, saya akan bekerja.