Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 188

Chapter 188: Kekuasaan diperlukan bahkan dalam kunjungan ke Kuil?


"Pertandingan persahabatan, katamu?"
"Pikiran."
Keesokan harinya setelah melihat mimpi yang tidak masuk akal seperti menjadi Raja Iblis berikutnya, Raja Iblis Zef mengatakan salah satu hal yang saya harapkan.
Kemarin dia berulang kali mengatakan 'kekuatan', setelah semua.
"Jenis pertempuran yang menyelidiki kepribadian masing-masing, kan?" (Makoto)
Mengesampingkan cara menaruhnya, dia menyuruhku bertarung sambil diperlakukan sebagai tamu.
Saya akhirnya meminta konfirmasi.
"Ya. Jangan khawatir, sedikit penonton akan berkumpul, tetapi tidak apa-apa bagi kelompok Raidou-dono untuk bertarung seperti biasa. ”(Zef)
Tidak apa-apa, katanya.
Saya agak bisa memprediksi siapa lawan saya nantinya.
Kami memang mengatakan bahwa selama ada manfaat bagi kami, kami tidak keberatan menerima, tapi ... apa yang harus saya lakukan?
Saat ini, itu hanya akan membuat mereka takut, jadi saya hanya harus menahan diri dan bertindak dengan sopan. Dengan cara itu, kesan mereka tentang kami akan menjadi lebih baik.
“Ngomong-ngomong, siapa yang akan menjadi lawan kita?” (Makoto)
“Lawan yang akan ditugasi ini akan menjadi  Jendral Iblis atau seseorang yang memiliki kemampuan yang mendekati itu. Bahkan jika yang satu ini mengatakan itu adalah pertandingan persahabatan, hanya saja yang ini membutuhkan semacam bukti persahabatan dengan Kuzunoha Company. Sebenarnya, itu akan merepotkan jika kamu menjadi terlalu serius dan itu berubah menjadi kebencian. ”(Zef)
“… Bukti persahabatan. Perjamuan kemarin cukup banyak untuk memberitahu kami tentang pertemananmu. ”(Makoto)

Raja Iblis dan semua orang membuat perjamuan, dan tidak ada orang yang meremehkan kami.
Sebenarnya, itu sangat ramah pada level dimana aku takut dengan motif tersembunyi.
"Itu membuat saya bahagia. Nah, rencana hari ini adalah untuk membimbing Anda ke kuil Roh; jika ada waktu ekstra, lihat sekeliling area kastil, bicaralah dengan orang-orang di kastil, Anda bisa menghabiskannya sesuka Anda. Jika pihak Anda menerima pertandingan, pertandingan ini akan dimulai besok. ”(Zef)
"Besok. Dipahami. Saya akan berkonsultasi dengan pengikut saya dan mempertimbangkannya secara positif. ”(Makoto)
“Tolong lakukan itu. Yang ini tidak akan bisa memandu Anda, tetapi yang ini akan membuat kedua putri saya, Sari dan Lucia, ikut dengan Anda. Kirimkan salamku kepada para Spirit. ”(Zef)
Hah?
“... Eh? Kami akan bertemu roh-roh? Maksud saya, kita bisa bertemu dengan mereka? ”(Makoto)
"Tentu saja. Sepertinya mereka tertarik pada Raidou-dono. Roh Api dan Bumi. Mereka bukan sekutu kami saja, tetapi mereka adalah orang yang murah hati yang tidak ragu membantu kami. Mungkin Anda akhirnya akan terhubung dengan mereka. ”(Zef)
Roh ... Ketika datang ke Yang tinggi, saya belum pernah bertemu.
Saya mendapat kesan bahwa mereka semua dari sisi Dewi, jadi sulit untuk mendekati mereka. Dan yang paling penting, saya tidak punya kesempatan untuk itu.
Bertemu satu di wilayah ras Iblis untuk pertama kalinya, terasa cukup misterius.
“Saya pikir kami pergi ke sana untuk berdoa atau sesuatu. Belajar bahwa aku akan bertemu dengan Roh membuatku gugup. ”(Makoto)
Saya pikir itu akan seperti pergi ke kuil Shinto.
Tidak hanya saya pergi ke tempat di mana mereka tinggal, tetapi saya akan menemui mereka secara langsung. Selain itu, dengan bagaimana segala sesuatunya berjalan, seolah-olah bertemu dengan mereka sudah merupakan kesepakatan.
Menyebalkan sekali.
"Yang Mulia, sudah hampir waktunya."
"Waka-sama, persiapannya sudah siap."
Oh, Raja Iblis sibuk setiap hari, itu sudah jelas.
Rona menurunkan kepalanya dan datang untuk mendapatkan Zef-san.
Apakah dia mengisi pekerjaan sekretaris pada saat dia di kastil?
“Kerja bagus, Rona. Yang ini akan segera hadir. Raidou-dono, pemandu yang satu ini memberitahumu beberapa saat yang lalu sedang menunggu di gerbang utama. Yang satu ini berharap Anda akan menikmati kota ras Iblis hari ini juga. Maka, yang satu ini akan memaafkan dirinya sendiri. ”(Zef)
“Terima kasih banyak.” (Makoto)
Aku melihat Zef-san yang pergi bersama Rona.
"Shiki, apakah Mio sudah di luar?" (Makoto)
Saya meminta Shiki yang datang untuk menelepon saya, dan bertanya kepadanya tentang Mio yang tidak dapat saya lihat.
"Benar. Mio-dono juga menikmati area di sekitar kastil. Ini adalah bagian yang dia tidak periksa kemarin, sepertinya. '' (Shiki)
"Aku mengerti. Anda mungkin sudah mendengar, tapi sepertinya ada panduan di gerbang utama menunggu, jadi ayo cepat. Sari-san dan Lucia-san. Jika saya ingat dengan benar ... dua anak dari Raja Iblis. "(Makoto)
“Ya, mereka berdua ya. Melewati kesulitan memilih dua wanita, aku bertanya-tanya apakah ada alasan di belakangnya. ”(Shiki)
“... Aku tidak berpikir begitu. Dan bagaimana denganmu Shiki? Sepertinya kamu bersama dengan Rona, mungkinkah kalian berdua lebih baik sekarang? ”(Makoto)
Aku bisa tahu Shiki berusaha menggodaku.
Akhir-akhir ini, saya telah mampu untuk tidak menganggap serius dan berurusan dengan mereka, jadi saya pikir saya mulai sedikit terbiasa.
“Itu adalah konfrontasi bodoh antara rubah dan racoon. Tidak peduli seberapa ramah yang mereka dapatkan, mereka tidak akan bisa menandingi. Dengan Kuzunoha Company dan masalah Waka-sama, jumlah informasi mereka sangat rendah bahkan tidak bisa disebut pertandingan. Bahkan jika dia terlihat seperti itu, dia sangat malu. ”(Shiki)
“Ahaha… aku agak takut akan masa depan. Dendam seorang wanita. Ah, ngomong-ngomong, Raja Iblis-sama mengatakan bahwa dia ingin kita melakukan pertandingan persahabatan dengan mereka tapi, apakah boleh diterima? ”(Makoto)
"…Benar. Mohon diterima. Saya memiliki sedikit gagasan tentang apa yang mereka coba untuk melekatkan hidung mereka. Jika itu masalahnya, kita akan dapat memperoleh sesuatu yang tidak akan menjadi kerugian bagi kita. ”(Shiki)
“Apakah itu informasi yang kamu dapat dari Rona?” (Makoto)
"Ya. Dia mungkin dengan sengaja membocorkan informasi untuk meminta kita menerima pertandingan. Tujuan mereka tidak benar-benar merugikan Waka-sama, jadi dalam kesempatan ini, mari kita menerima semua yang mereka berikan kepada kita. ”(Shiki)
“Dimengerti. Kemudian, kita harus memberi tahu Mio juga. Saya mengandalkan Anda untuk tindak lanjut sehingga Reft-san tidak berakhir melawan Mio. ”(Makoto)
"Sesuai keinginan Anda." (Shiki)
Sambil berjalan bersama ke luar kastil, saya menikmati obrolan pagi dengan Shiki yang dapat diandalkan.
Itu menenangkan saya.
Fuh ~, tidak peduli seberapa terang Zef-san tersenyum, hanya berbicara dengannya membuatku lelah.
"Lalu, Raidou-dono sedang berusaha keras mengembangkan obat untuk penyakit kutukan?"
"Ya. Di situlah kami menempatkan sebagian besar upaya kami. Jika Anda membutuhkan obat, perintahkan dari kami. "(Makoto)
“Akulah orang yang ditugaskan untuk membimbing Raidou-dono hari ini. Bahkan jika itu tidak terjadi, Anda adalah tamu yang diundang oleh Yang Mulia, jadi tidak perlu berbicara secara formal. Tolong bicara padaku tanpa kekhawatiran seperti yang Anda lakukan dengan pengikut Anda. "
... Gadis termuda yang saya kenal di sini mungkin Rinon.
Gadis yang bernama Sari ini mungkin pada usia yang sama.
Penampilannya mirip dengan Rinon, seorang anak sekolah dasar.
Belakangan, gadis itu telah tumbuh sedikit lebih besar dan penampilannya mulai terlihat lebih melengkung seperti wanita, jadi ketika memikirkan hal itu, gadis ini Sari sebenarnya terlihat lebih muda ya.
Cara berbicaranya sangat matang.
Kedewasaannya membuat saya berpikir tentang tuan tanah feodal yang telah ditunjuk pada usia muda.
Kecepatan pendewasaan di dunia ini secara jujur lebih cepat daripada Jepang.
Sedikit waktu telah berlalu sejak saya pergi ke Tsige. Ketika saya pergi, saya ingat Rinon mengatakan kepada saya: 'Rinon sudah lebih dari 10 tahun, jadi Rinon bukan anak kecil lagi.'.
Saya pikir seorang anak berumur 10 tahun masih anak-anak, tetapi sebenarnya, Rinon mengawasi biaya adik perempuannya, mendapatkan dirinya sendiri, dan dia sudah terampil di rumah-rumah.
Jika dia berada di Jepang, dia akan menjadi gadis berkepala dingin.
Saya tidak ingin membandingkannya dengan diri saya yang berusia 10 tahun, saya akan merasa sedih.
"Bahkan jika Anda mengatakan demikian, itu tidak duduk benar untuk berbicara dengan dua kandidat Raja Iblis dengan cara yang sama ketika saya berbicara dengan pengikut saya." (Makoto)
"Saya tidak benar-benar memberitahu Anda untuk berbicara dengan saya dengan santai sekalipun." (Lucia)
Lucia-san sulit untuk diartikan dengan arti yang berbeda.
Yang ini merespon dengan senyum ketika saya berbicara dengannya, tapi senyumannya itu terasa seperti bisnis.
Tetapi selain itu, tidak ada tindakan lain.
Ketika aku melirik ekspresi wajahnya sebentar, aku bisa melihat bahwa dia juga kadang-kadang memiliki ekspresi putus asa.
Dari keempat penerusnya, dia adalah orang yang terlihat seperti orang militer, jadi mungkin dia tidak senang membimbing seorang pedagang.
"Sorr–" (Makoto)
"Kamu adalah ..." (Lucia)
Mengganggu permintaan maaf saya, Lucia-san berbicara kepada saya untuk pertama kalinya tanpa senyum.
"Y-Ya?" (Makoto)
“Seseorang yang telah diakui oleh mentor saya Io, dan juga ayah saya dan Raja Zef yang unggul dalam sihir dan tombak.” (Lucia)
Hm?
Jadi tidak seperti dia marah?
Rasanya seperti dia dalam humor yang buruk, namun isi dari kata-katanya hanya…
“Ini menjengkelkan, tapi saya masih tidak bisa mengukur batas kekuatan Anda, atau berapa banyak itu sama sekali. Tetapi jika Anda memiliki kekuatan sebesar itu, tidakkah Anda pikir Anda harus belajar untuk memiliki lebih banyak kebanggaan dan sikap yang sesuai dengan kekuatan itu? ”(Lucia)
"Kebanggaan dan sikap ya." (Makoto)
Apakah dia menyuruh saya untuk mengajukan banding dengan mengatakan hal-hal seperti: 'Saya kuat!'?
“Sebagian besar orang kuat telah mencapai kekuatan itu dengan mengalahkan banyak orang. Maka bukankah tugas yang kuat untuk mengukir perasaan dan akumulasi pengalaman mereka, dan bertindak dengan percaya diri? Tetapi Anda sebenarnya berusaha menyembunyikan kekuatan itu. Saya tidak bisa mengerti itu, dan saya tidak bisa menyetujui itu. ”(Lucia)
"Lucia-anesama, cara berbicara itu kasar terhadap Raidou-dono." (Sari)
“Sari, kamu memiliki pikiran yang toleran seperti Rona, jadi kamu bisa menahannya, tapi bagiku, aku tidak tahan dengan cara Raidou-dono bertindak. Saya merasa sulit untuk percaya bahwa mentor saya Io dikalahkan oleh seseorang seperti ini. Dia kemungkinan besar menggunakan seorang yang curang… ”(Lucia)
Mungkin dia tidak menyukaiku, karena dia adalah murid Io.
Aku mengerti.
Memang benar bahwa mengirimnya terbang dengan Punch Rocket dapat dianggap sebagai metode curang.
Aku menerima pertandingan persahabatan, jadi selama aku benar-benar membuktikan kemampuanku dalam pertarungan, aku merasa seperti aku bisa menghapus kesalahpahaman.
"Yang lemah benar-benar banyak menggonggong."
...
"... Apa yang kamu katakan tadi, follower-dono?" (Lucia)
Mio? !!
Sejak kapan Anda kembali dari gerobak makanan ?!
Mio yang memiliki kedua tangan diisi dengan makanan ringan, memotong kata-kata Lucia-san ..
“Kamu bahkan tidak dalam posisi untuk berbicara tentang ini dan itu dari Waka-sama, dan bahkan tidak memiliki kekuatan, namun, hanya kata-katamu yang indah ya. Itu saja yang saya katakan-desu. "(Mio)
Kata-katamu kasar, Mio.
Lucia-san gemetar.
Saya bahkan tidak perlu mencoba membaca emosinya, itu jelas kemarahan.
Apakah buruk jika saya tidak menghentikannya?
Tapi saya agak merasa itu tidak alami.
Hm, pada saat-saat ini, lebih baik untuk mundur selangkah dan meningkatkan bidang penglihatan saya sebanyak mungkin.
Saya akan menjaga tidak bertindak dengan refleks.
... Ah, itu Sari.
Dia terlalu diam.
Sungguh aneh dia hanya mencoba mengendalikan situasi dengan melakukan interupsi ringan.
Mungkin itu semua main-main?
Atau mungkinkah pidato dan perilaku Lucia-san itu nyata, tetapi Sari sedang merencanakan sesuatu?
Dari bagaimana percakapan itu berlangsung, sepertinya Sari mirip dengan Rona, jadi mungkin saja.
Maka saya harus berhati-hati bahwa Mio tidak terlalu berlebihan ...
“... Aku telah melakukan yang terbaik dalam pelatihan setiap hari di bawah bimbingan Io dan Reft, dua Iblis Jenderal. Sejak hari aku menggenggam pedang, belum ada satu hari pun ketika aku belum berlatih. Dan Mio-dono mengatakan bahwa aku lemah? Jika Anda tidak mengambil kembali kata-kata itu, saya akan menganggap ini sebagai penghinaan. "(Lucia)
Dia benar-benar marah.
Kupikir.
Seperti yang saya duga, mungkin Sari benar-benar orang yang memanfaatkan situasi ini.
Jangan tergesa-gesa. Tenang melihat transisi situasi.
"Reft ... Anda menerima instruksi dari seseorang yang tingkat-desu ka? Saya minta maaf atas kekasarannya. Sepertinya itu bahkan bukan titik lemah atau kuat, tapi ratapan sederhana dari seorang bayi. Saya belum cukup dewasa. Saya mengambil kembali apa yang saya katakan-desu wa. "(Mio)
"Ini penghinaan ya." (Lucia)
“Ara? Apakah kamu tidak mendengar saya mengatakan bahwa saya mengambilnya kembali? Apakah Anda memiliki telinga? '' (Mio)
... Mio telah menjadi lebih baik dalam mengaduk berbagai hal.
Wanita itu menakutkan.
Jika saya diberitahu bahwa menggunakan busur saya bermain dengan mainan, saya kemungkinan besar akan marah dengan refleks.
"Siap-siap. Tidak perlu menunggu pertandingan persahabatan. Saya akan mengkonfirmasi kekuatan Anda di sini. ”(Lucia)
“Kau akan menatap sosokmu sendiri yang tidak akan bisa pulih lagi, dan menyesali ucapan kasarmu tentang Waka-sama.”)
Atmosfir bahwa segala sesuatu telah mencapai titik kritis menyelimuti sekitarnya.
Aku bahkan merasa seperti percikan sedang terbang.
Ya, sejauh ini.
Mari hentikan itu.
Masih ada sesuatu yang ada di pikiran saya.
Sari tampaknya serius melihat situasi dan tidak memperhatikan, dan Shiki tampaknya sudah melakukan penyelidikan sedikit tentang hal itu.
"Pegang itu." (Makoto)
"? !!"
“…Uh, Waka-sama.” (Mio)
Saya menahan kedua tubuh mereka dengan meraih mereka dengan baju besi ajaib yang saat ini tidak terlihat.
Mio bisa melarikan diri jika dia mau, tapi dia mengerti apa yang aku coba lakukan, jadi dia tidak melarikan diri.
Lucia-san ... tidak hanya tidak bisa melarikan diri, sepertinya dia juga tidak mengerti apa yang menahannya di tempat pertama.
Aku meraihnya sesaat sebelum dia menarik senjatanya, secara fisik, dia tidak bisa bergerak sama sekali.
“Lucia-san, Sari-san, teman saya kasar, saya minta maaf sebagai penggantinya. Dan Lucia-san, bahkan tanpa menarik pedangmu di tengah kota, kami berniat untuk berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan, jadi tolong tunggu sampai besok. Lebih penting lagi, saya memiliki sesuatu yang telah sedikit mengganggu saya untuk sementara waktu sekarang. "(Makoto)
"Raidou-dono, ini menahan ... apakah itu perbuatanmu?" (Lucia)
"Ya." (Makoto)
"... Pada saat apa kamu bisa menggunakan mantra semacam itu?" (Lucia)
“Saya akan segera merilisnya. Tapi pertama-tama, ada sesuatu yang ingin kutanyakan pada kalian berdua. Saya percaya bahwa dua kuil besar yang berbaris adalah kuil para Spirit, tetapi apakah tempat itu selalu 'seperti itu'? "(Makoto)
"Eh? !!"
"Apa?!!!!"
Achaaa ...
Suasana ini, rasanya seperti ada semacam insiden yang terjadi?
Mereka berdua melihat 'distorsi' itu, dan tampaknya terkejut.
Di tempat di mana saya menunjuk jari saya di, di tempat di mana dua candi berbaris, pemandangan di sekitarnya tampaknya terdistorsi.
Itu adalah perasaan yang tidak alami, seperti melihat sesuatu melalui filter kamera.
Itu tampak seperti tempat di mana Spirit seharusnya berada, jadi kupikir biasanya terlihat seperti ini, tapi sepertinya bukan itu masalahnya.

Saya melepaskan tangan yang meraih Mio dan Lucia-san.
“Shiki, apa kamu menemukan sesuatu?” (Makoto)
“Saya bisa merasakan kekuatan Roh yang kental. Kekuatan api dan bumi. Itu meninggi seolah mencoba bersaing satu sama lain, menyatu dengan sekeliling, dan sepertinya mempengaruhi itu. Saya belum tahu alasannya. ”(Shiki)
Jadi kekuatan para Roh begitu kental sehingga itu mendistorsi lanskap huh.
Itu tidak akan mengejutkan saya banyak jika ini adalah daerah terpencil, tetapi tepat di tengah kota.
Saya merasa ini adalah masalah serius.
"Kalau-kalau aku akan bertanya tapi, tidak selalu seperti ini, kan?" (Makoto)
"Tentu saja. Jika selalu seperti itu, akan sulit untuk pergi ke sana untuk berdoa. ”(Lucia)
“Ini pertama kalinya aku melihatnya menjadi seperti ini.” (Sari)
Kesedihan yang bagus.
Akan lebih baik untuk kembali ke kastil dan melapor ke Zef-san.
“Kalau begitu kita harus melapor ke Yang Mulia. Semakin cepat semakin baik. "(Makoto)
"Tidak, tunggu." (Lucia)
"Tolong tunggu." (Sari)
"?"
Saya pikir saya melakukan opini yang masuk akal, namun, mereka berdua menghentikan saya.
Lucia dan Sari saling pandang dan mengangguk.
“Raidou-dono, dengan nama anak-anak Raja Iblis, aku menjamin keselamatanmu. Saya ingin memasuki kuil seperti ini untuk menyelidiki. Bisakah saya meminta kerja sama Anda? ”(Sari)
“Saya setuju dengan kata-kata saudara perempuan saya. Sebagai permintaan maaf untuk kekasaran tadi, kami akan menunjukkan kekuatan kami, dan kami juga akan melindungi Anda. "(Lucia)
"Tidak, jika itu adalah sesuatu yang penting, aku pikir bahwa keputusan Yang Mulia lebih penting." (Makoto)
“... Aku tidak melihat orang di dalam ruang yang terdistorsi. Ini mungkin sesuatu yang direncanakan. Kuil Roh adalah tempat yang populer bagi kami yang Anda lihat. Dalam keadaan normal, mustahil tidak ada orang di sana pada siang hari. Hanya ada sejumlah orang yang dibatasi yang tahu bahwa kita akan menuju ke sana hari ini. Kalau begitu, ini ... ”(Sari)
“Mungkin perintah Yang Mulia menyuruh kita untuk menangani situasi ini. Raidou-dono, tolong. "(Lucia)
Adik perempuan itu melengkapi kata-kata yang lebih tua.
Tetapi jika ada semacam kudeta yang masuk ke sana, itu bukan lelucon.
Bahkan jika dia adalah Raja Iblis, apakah dia benar-benar menempatkan penerusnya dalam situasi berbahaya ketika ada pasukan yang dapat dimobilisasi di kota ini?
Atau mungkin dia mencoba membuat kita melakukan sesuatu juga?
Jika saya mematuhi di sini, saya akan bisa mendapatkan sedikit niat baik dari mereka, tetapi juga terasa seperti itu akan menjadi berantakan.
"…Ya."
“Waka-sama, mungkin aku sombong untuk mengatakan ini, tapi dalam situasi tidak normal ini, jika ada warga yang terseret, itu akan sangat mengerikan. Penduduk yang seharusnya melewati hidup mereka dari bahaya, itu akan menjadi buruk jika kebetulan, mereka kehilangan hidup mereka. Lucia-dono dan Sari-dono harus mengatakan semua ini karena rasa tanggung jawab sebagai penerus Raja Iblis, jadi saya pikir itu akan baik untuk mendengarkan proposal mereka. "(Shiki)
Shiki ...
Ini tidak seperti Shiki. Ini adalah pidato yang sangat manusiawi.
Mengenai penghuni ras iblis, tidak hanya Mio, bahkan Shiki kemungkinan besar menganggap mereka berharga sebanyak kotoran.
Paling tidak, itu terasa seperti itu dalam semua percakapan yang kita miliki sampai sekarang.
Namun, tiba-tiba dia mengatakan sesuatu yang seolah-olah menyatakan kehidupan lebih berat daripada dunia.
“Shiki, apa kamu gila atau apalah? Bagi kami, tidak peduli berapa banyak orang di kota ini yang mati, itu tidak ada konsekuensinya. Hanya mereka berdua ingin menyelamatkan mereka, dan itu sebenarnya mengganggu ke Waka-sama-desu. JUGA! Anda pasti telah mendengar kata-kata kasar yang melampaui keyakinan dari wanita ini, bukan? Tidak perlu mengakomodasi keadaan mereka. "(Mio)
Mio mengatakan terlalu banyak.
Terlalu banyak.
“Mio-dono, memang benar kata-kata itu kasar. Tapi, sekarang kita harus melupakan hal sepele seperti itu, dan mengamankan keselamatan penduduk iblis secepat mungkin yang akan menunjukkan niat baik Waka-sama terhadap ras Iblis. Waka-sama bukanlah orang yang akan menganggap kehidupan orang sebagai gangguan. ”(Shiki)
...
Apakah dia mencapai semacam pencerahan?
Tapi ekspresinya dan cahaya di matanya adalah Shiki yang sama.
Hm ... lalu, mari kita coba bertaruh.
Sejujurnya, saya menganggapnya sedikit menyusahkan, jadi saya ingin mengabaikannya. Tapi bukannya bersepakat dengan Mio yang telah membuat pernyataan ekstrim, akan lebih baik untuk setuju dengan Shiki yang telah membuat pernyataan yang manusiawi. Dalam kesempatan ini, ini mungkin menjadi nilai tambah.
“Mio, tolong bawa itu. Itu adalah sesuatu yang terjadi di tengah kota, jadi karena Lucia-san dan Sari-san merasa seperti ini adalah keadaan darurat yang menuntut tindakan semacam ini, kita sebagai tamu tidak boleh menentangnya. Mereka mengatakan bahwa mereka akan melindungi kita, jadi mari kita lanjutkan seperti ini. "(Makoto)
“... Jika Waka-sama mengatakannya, aku tidak keberatan. Aku akan melindungi Waka-sama, jadi tidak akan ada bahaya lagi. ”(Mio)
“Hebat, Waka-sama. Saya juga akan melindungi Waka-sama dengan semua yang saya miliki. ”(Shiki)
“Terima kasih, Anda berdua. Lucia-san, Sari-san, sesuai jadwal, kami akan mengandalkanmu untuk membimbing kita ke kuil. ”(Makoto)
“Aku bersyukur, Raidou-dono. Saya minta maaf atas ketidaksopanan saya sebelumnya. ”(Lucia)
“Terima kasih, Raidou-dono. Saya berjanji kepada Anda bahwa saya akan mengembalikan Anda tanpa cedera, bahkan jika saya harus mempertaruhkan hidup saya. ”(Sari)
Kata-kata yang dilebih-lebihkan.
Itu benar-benar tidak terasa seperti kata-kata seorang anak kecil.
Kesenjangan dengan penampilannya luar biasa.
Saya melihat kuil-kuil yang berada di dalam lanskap bergoyang.
Saya bertanya-tanya seberapa kuat Roh Tinggi.
Dalam kasus ini berakhir dalam perkelahian, saya harus memiliki busur Azusa saya siap pada waktu tertentu.
Saya bisa bertarung dengan baik dengan Athena-sama, jadi saya pikir saya akan bisa menangani ini.
Tidak mungkin mereka lebih kuat dari Dewa.
Yah, seharusnya baik-baik saja.
Kemungkinannya rendah, tetapi mungkin seperti menyambut para Spirit.
Sang Dewi memang seperti itu, jadi tidak akan aneh jika terjadi sesuatu.
Semoga saja ini semacam kejutan untuk menyambut kami.
"Lalu, ayo pergi."
“Sekarang, aku akan membuka jalan untuk masuk. Tolong tunggu sebentar. ”(Sari)
Dari sini ada ruang terdistorsi. Ketika saya menyarankan kami masuk, Sari menjawab saya.
Mio hendak mengatakan sesuatu, tapi saya menghentikannya.
'Bisakah kita masuk dari sini? Rasanya seperti kita bisa. ', Mungkin apa yang akan dikatakan Mio juga, jadi aku menghentikannya.
Sari menghadap ruang dan berkonsentrasi. Dia membuat bini panjang dan mengganggu itu.
“Sari-dono sepertinya adalah penyihir mahir. Meskipun kamu masih muda, kamu memiliki potensi yang luar biasa. ”(Shiki)
“Terima kasih, Shiki-dono. Dia mungkin adik perempuanku, tapi dia adalah penyihir berbakat yang bahkan dalam ras  Iblis, hanya sedikit yang bisa mengajarkan sihirnya. Dia tidak khusus dalam halangan, tapi dia pasti akan membuka jalan. ”(Lucia)
Shiki dan Lucia-san berbicara tentang topik itu dengan suara rendah.
Lucia-san jelas seorang swordswoman, jadi seseorang akan menjadi swordswoman dan yang lainnya seorang pesulap huh.
Saya tidak tahu apakah mereka terkait dengan darah, tetapi mereka berdua akan dapat bergabung sebagai barisan depan dan belakang.
"... Oke, buka!" (Sari)
Seakan bertindak sesuai dengan kata-kata Sari, bagian dari ruang bergoyang itu terbuka.
Ini kecil, tapi entah bagaimana kita bisa melewatinya.
Di sisi lain, itu tidak terdistorsi dan pemandangan yang sama terlihat.
“Bagus sekali, Sari.” (Lucia)
"Ini sudah jelas." (Sari)
Ini adalah percakapan yang menyenangkan di antara kakak dan adik.
Kalau begitu, ayo cepat menyeberang.
“Ini agak sempit. Mari kita memperluasnya. "(Shiki)
“Waka-sama, masuk dari sini.” (Mio)
Saya berpikir untuk melanjutkan, tetapi dua suara mencapai telinga saya.
Tidak perlu dikatakan, itu Shiki dan Mio.
Shiki langsung memperluas pembukaan yang telah dibuka Sari-san.
Tangan Mio telah menembak kegelapan, mengikis distorsi ruang, dan membuat pintu masuk yang jauh lebih besar dari Shiki.
"..."
"..."
Lucia-san dan Sari diam.
Mereka diam, tetapi itu adalah keheningan yang mengatakan banyak.
“Shiki, aku sudah membuat jalan untuk Waka-sama untuk mengambil, jadi kamu bisa menggunakan itu dengan gadis-gadis lain.” (Mio)
"Karena mereka sudah melalui kesulitan membukanya, kita harus menggunakan ... Tidak, sepertinya kita tidak akan muncul di lokasi yang berbeda, jadi seharusnya tidak ada masalah dalam memiliki dua bukaan." (Shiki)
Shiki menepatinya dalam sekejap.
"Sekarang, tujuannya adalah untuk mengkonfirmasi situasi kuil, jadi mari bersama." (Makoto)
Kata-kata saya terasa agak sia-sia.
... Ngomong-ngomong, aku masuk dari pembukaan yang dibuat Mio.