Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 187

Chapter 187: Gosip - Mata batin

Pada saat ketika Makoto telah bertemu dengan dua pahlawan dan Raja Iblis, toko Rotsgard Kuzunoha Company benar-benar sibuk.
Alasannya sederhana, tidak ada cukup tangan.
Orang yang pada dasarnya bertanggung jawab, Shiki, tidak ada bersama dengan tuannya, dan Lime Latte yang menangani pesanan dan pengiriman, serta berada di meja, juga tidak ada karena perintah Tomoe.
Toko yang telah menjadi lebih luas memiliki reputasi yang meningkat dan tidak berkurang.
Karyawan tidak dapat menangani pelanggan yang datang.
Tentu saja, ada persiapan yang dibuat sebelumnya untuk transaksi besar, tetapi meskipun demikian, itu di batas tidak mampu mengatasinya.
“Waktunya segera tutup. Tapi aku tidak tahan lagi. Saya akan berangkat lebih awal ... ”
“Apakah kamu tidur sambil bicara, Eris? Sebenarnya, tingkatkan jumlah ganda. Pelanggan datang seolah-olah itu adalah dorongan terakhir. ”
“Hahaha, Aqua, aku sudah terjatuh. Bahkan jika Anda memeras saya, tidak ada yang akan menetes. Jika saya terus menghadiri pelanggan di negara ini, bahkan kosmos saya akan mengering. "(Eris)
“Lihat, rutinitasmu datang. Senyuman senyum. '' (Aqua)
“Hm, selamat datang ~~ !! Hah ... itu sudah tertanam dalam diriku !! ”(Eris)
Satu jam sebelum matahari terbenam.
Kuzunoha Company telah menerima sejumlah besar pelanggan hari ini juga, dan kedua gadis dengan kulit gelap itu menggerakkan kaki mereka seolah-olah ada beberapa orang yang ada, dan melakukan yang terbaik dalam menghadiri pelanggan mereka.
Aqua tinggi dan Eris pendek.
Keduanya sudah mengejutkan. Ada Aqua yang entah bagaimana bertahan, dan Eris yang putus asa pada waktu yang tersisa.
Batas penjualan yang dijaga oleh pemilik toko Raidou adalah anugerah yang menyelamatkan dari gadis-gadis itu.
Karena ada itu, mereka bisa melihat suatu tujuan.
Jika mereka menjual barang tanpa batas, jika mereka menjual barang sampai waktu penutupan, mereka berdua mungkin sudah jatuh.
Pendapat Raidou tentang uang sebagai pedagang membosankan, tapi kali ini, batas jual yang dia siapkan sebelum pergi ke penonton Raja Iblis secara kebetulan merupakan pilihan yang bagus.
Bisa juga dikatakan sebagai titik yang membuat karyawan memuntahkan stamina mereka sampai batas.
“Ini kurang dari satu jam sekarang. Bertarung, Eris. Bahkan jika Anda sudah kering, peras diri Anda seolah-olah Anda putus. Dan kemudian, minum. Minum dengan semua orang. '' (Aqua)

"Jika Lime ada di sini ... jika setidaknya Lime ada di sini ..." (Eris)
“Karena perintah Tomoe-sama, dia ada di Lorel saat ini. Jangan meminta hal yang mustahil. ”(Aqua)
"…Saya telah memutuskan. Saya akan minum susu pisang rasa lemon hari ini. ”(Eris)
“Koktail yang disarankan Lime ya. Bahkan jika dia terlihat seperti itu, bagaimanapun juga dia adalah orang yang dipercaya. Tentang alkohol itu, Waka-sama memberinya nama, jadi mungkin sudah ada preseden. ”(Aqua)
"... Dalam tankard." (Eris)
“... Itu tidak akan membebaskanmu, kamu tahu. Tapi saya akan menemani dalam satu gelas. Kalau begitu ayo kita pesta minum hari ini di Asora. Ya, mari lakukan yang terbaik. ”(Aqua)
“Jadi nomor enam tidak cukup. Saya harus bangun sudah. Biaya tertinggi. "(Eris)
“Itu sebabnya aku memberitahumu untuk berhenti tidur berbicara. Ah, selamat datang ~! Hari ini ... ya, itu benar. Saya benar-benar berpikir bahwa itu agak cepat untuk musim ini. Lalu, bagaimana dengan yang ini di sini? '' (Aqua)
"Saya mengharapkan suvenir itu mahal ... sialan Lime !!!" (Eris)
Malam baru saja dimulai, tetapi sudah sampai titik penutupan sudah terlihat.
Kuzunoha Company sangat makmur.
"Achoo!"
“Ara Lime, apakah itu flu?”
"Tidak, seseorang pasti sedang bergosip tentang aku." (Lime)
“Akan lebih baik kalau itu yang terjadi. Anda sangat bersemangat di malam hari. Saya harap Anda tidak akan ditikam pada waktunya. ”
“Ini adalah tubuh yang berbeda dari yang saya gunakan ketika bertindak secara terpisah dari Party pahlawan-dono. Jangan khawatir. "(Lime)
Ada genteng dan gudang, tetapi di pemandangan aneh kota yang sedikit berbeda dari Jepang, ada pejalan kaki pria dan wanita.
Pria itu adalah Lime Latte, anggota Kuzunoha Company, dan saat ini berakting bersama dengan sang pahlawan.
Wanita itu adalah Otonashi Hibiki.
Berjudul sebagai pahlawan oleh Kerajaan Limia, dan juga eksistensi yang berfungsi sebagai harapan para hyumans dalam perang antara hyumans dan iblis.
Penjaga toko Kuzunoha Company, Raidou-atau Mizumi Makoto-, sedang menjalin hubungan senior dan junior dengannya.
“Ini tidak seperti aku memberitahumu untuk berhenti memanjakan wanita di malam hari. Saya berpikir bahwa jika Anda melakukannya dengan adil, saya benar-benar tidak keberatan. "(Hibiki)
"Heh ~, untuk wanita muda, kamu toleran." (Lime)
“Wudi punya istri dan bayi, dan dia jungkir-balik cinta padanya. Bredda tampaknya tidak memiliki semangat untuk membeli pelacur. Melihat dia, saya pikir dia belum memiliki pengalaman dengan wanita. Saya tidak bermaksud mengatakan padanya untuk bermain-main dengan wanita, tapi saya tidak punya banyak pendapat tentang itu juga. "(Hibiki)
“... Masih ada satu hal lagi tentang Bredda, kan?” (Lime)
“Jadi kamu bisa tahu ya. Dia sepertinya menyukaiku. Saya senang disukai tapi ... saya tidak bermaksud untuk menjawab perasaannya. "(Hibiki)
“Betapa lurus. Maka saya pikir mengatakannya dengan cepat akan menjadi kebaikan dalam dirinya sendiri. '' (Lime)
“Jika dia mengaku kepada saya, saya akan benar-benar menolaknya. Untuk menolaknya karena saya telah memperhatikan perasaannya, bukankah Anda pikir itu akan meninggalkan rasa yang buruk? Dia juga harus benar-benar menyelesaikan dirinya dan mengatakannya. Saya pikir mengakhiri dengan cara ini, akan meninggalkan sedikit penyesalan. Bukankah pria seperti itu? '' (Hibiki)
“... Aku tidak tahu apakah memanggilmu baik atau ketat. Yah, ini bukan urusanku. Akulah yang melempar pembicaraan, tapi tolong lakukan sesukamu. ”(Lime)
Lime mengangkat tangannya dan mengangkat bahunya.
"Saya akan melakukan itu. Maaf sudah mengantarmu hari ini. ”(Hibiki)
“Jangan khawatir. Keduanya jatuh dengan penyakit endemik, jadi tidak bisa dihindari. ”(Lime)
“Wudi dan Bredda tidak beruntung. Atau mungkin Lime adalah yang beruntung. ”(Hibiki)
“Tidak diragukan lagi saya beruntung. Itu sebabnya saya hidup, dan bekerja di Kuzunoha Company. "(Lime)
"Bisakah saya mendengar tentang itu?" (Hibiki)
"Saya tidak keberatan. Yah, ada banyak yang aku tidak bisa menjawabnya. ”(Lime)
"…Apa itu. Pertama, kenapa kamu ada di Lorel ketika kamu harus berbisnis di Rotsgard dan Tsige? ”(Hibiki)
Di lokasi yang dijalani Hibiki dan Lime, ada bangunan yang lebih besar dari yang lain.
Di ujung tangga panjang, ada sebuah kuil.
Langkah mereka mengatakan bahwa ini adalah tujuan mereka.
“Foto besar Lorel mengundang atasan saya sepanjang waktu. Memberitahunya jika dia ingin menaruh toko di sini. Jadi, saya melakukan pemeriksaan awal. Bersama dengan kalian adalah kebetulan, ya? ”(Lime)
Tujuan sejati Lime adalah untuk menyelidiki pergerakan Hibiki dan Partynya.
Tetapi agar mereka berpikir sebaliknya, ia memberikan alasan bahwa Tomoe dengan benar diletakkan sebelumnya.
Pada saat itu, tidak ada lubang.
“Tembakan besar ya. Nama-nama itu? ”(Hibiki)
“Hei hei, rasanya kamu menginterogasiku. Ini seseorang bernama Sairitz. Anda bebas untuk mengkonfirmasi dengan pihak lain, tetapi saya meminta Anda untuk merahasiakannya bahwa Anda mendengar ini dari saya. Jika mereka mengetahui bahwa saya di sini untuk memeriksa, akan ada parade transmisi pikiran dan surat-surat yang akan datang ke Boss lagi. Anda adalah senpai Boss, bukan? Meminjamkan sedikit bantuan pada kohai Anda akan menyenangkan. ”(Lime)
“Sairitz… Hmph ~, mengerti. Saya tidak akan mengeluarkan nama Anda. "(Hibiki)
"Menghitung itu." (Lime)
“Jika kamu berbicara tentang senpai dan kohai, aku juga ingin membantu para senpai.” (Hibiki)
“Kamu adalah senpai, jadi aku memintamu untuk sedikit toleran dengan itu. Bos diisi sampai penuh sibuk, dan menderita. "(Lime)
"... Benar-benar kohai yang merepotkan." (Hibiki)
Keduanya berjalan menaiki tangga batu yang lebar.
Di pusat ada pegangan, dan banyak orang berjalan.
Dapat dilihat sekilas bahwa ada banyak orang dalam ziarah mereka.
“Meski begitu ... Lorel sangat antusias tentang agama Spirit mereka. Jika saya ingat dengan benar, itu adalah Spirit Air. Itu jelas menerima lebih banyak orang percaya daripada Dewi. ”(Hibiki)
“Bagi rakyat jelata, mereka adalah orang-orang yang memiliki lebih banyak penampilan daripada Dewi, dan juga, High Spirits adalah eksistensi yang kuat, jadi itu adalah agama yang cukup masuk akal untuk mengarahkan kepercayaan mereka pada. Juga, bahkan jika aku mengatakan itu adalah agama Spirit, Spirit semua melayani Dewi, itu pada dasarnya, sebuah agama dari Dewi. '' (Lime)
"Kamu tampaknya ... cukup berpengetahuan." (Hibiki)
“Sampai-sampai kau memiliki kesan yang berbeda denganku sekarang? Lalu biarkan saya menambahkan satu hal lagi saat melakukannya. Di masa lalu, pada saat ketika ras Iblis melakukan perjalanan besar, Bumi dan Roh Api yang meminjamkan bantuan mereka kepada mereka disebut Roh rendah karena itu. Sebenarnya, Spirit medium yang memiliki kehendak mereka sendiri, ada beberapa yang disebut High Spirits tapi ... well, mengenai keduanya, tidak ada banyak hyumans atau Iblis yang melanjutkan keyakinan mereka terhadap mereka. Orang Dwarf keras kepala sehingga mereka melanjutkan iman mereka terhadap Roh Bumi, tetapi karena lengan mereka yang ahli dalam smithing, mata mereka tidak terfokus pada itu. '' (Lime)
"…Impresif. Apakah karyawan Kuzunoha Company diminta untuk memiliki jumlah pengetahuan ini sebelum diizinkan masuk? (Hibiki)
"Saya berharap. Di tempat kami, kami memiliki kecenderungan untuk unggul dalam satu sifat, jadi tidak ada kebutuhan nyata untuk mengetahui hal-hal, selama Anda memiliki keahlian khusus, Anda dapat mengatur untuk masuk, mungkin. ”(Lime)
“Maka mungkin aku harus masuk juga. Dengan koneksi Misumi Makoto. "(Hibiki)
“Koneksi bukan bakat. Apakah pekerjaan seorang pahlawan lebih gelap dari yang terlihat? ”(Lime)
"Gelap gulita. Lingkungan juga dekat dengan yang terburuk. Nah, yang lebih penting adalah jika itu layak dilakukan huh. Saya tidak bisa berhenti setelah semua. Tidak bisakah saya bekerja di garis samping? Bahkan jika itu dengan koneksi, saya yakin bahwa saya akan menjadi karyawan yang dapat membawa manfaat bagi Anda. ”(Hibiki)
“Tempat kami tidak menerima pekerjaan sampingan. Sayang sekali. ”(Lime)
“Ara. Fuh ~ kami akhirnya tiba. Serius, tangga yang panjang. Chiya-chan bilang dia hampir selesai tapi, bagaimana menurutmu? ”(Hibiki)
“Jika dia tidak bisa menangani sebanyak ini, dia akan kurang dalam pelatihan. Bahkan jika kamu bertanya padaku apa yang aku pikirkan, aku tidak bisa mengatakan apa-apa karena aku tidak tahu apa yang dilakukan Priestess itu. Saya hanya menandai bersama Anda di sini. "(Lime)
“... Kamu benar-benar tidak tahu apa yang Chiya-chan lakukan?” (Hibiki)
“... Ya, aku tidak.” (Lime)
"Lalu, aku akan berhenti di situ." (Hibiki)
“Aku tidak dipercaya.” (Lime)
"Fufu." (Hibiki)
Saat melakukan obrolan ringan, Hibiki dan Lime memasuki kuil.
Setelah melakukan pemeriksaan sederhana dan mengkonfirmasi identitas mereka, mereka dibawa ke sebuah ruangan di dalam kuil.
Alasan mengapa mereka datang-atau lebih seperti Hibiki datang- karena dia diberitahu bahwa anggota Partynya, pelatihan Priestess Chiya akan selesai hari ini.  
Bahkan jika dia muda, dia adalah kawan yang dapat diandalkan, dan Hibiki sendiri datang untuk menemuinya.
Dia ingin anggota Partynya Wudi dan Bredda ikut dengannya, tetapi mereka sakit sekarang. Karena itulah, karena alasan tertentu, Hibiki datang bersama Lime, karyawan Kuzunoha Company yang ditemuinya di Lorel.
Bahkan Hibiki hanya bisa mengatakan bahwa dia secara naluriah mengundangnya.
Karena dia merasa bahwa pergi sendiri akan berbahaya.
Lime tidak gelisah karena undangan yang tiba-tiba dari sang pahlawan. Dia dengan hati-hati diterima untuk ikut dengannya ke tempat tujuannya.
Tidak ada jarak yang lebih baik untuk menyelesaikan perintah Tomoe untuk menyelidiki gerakan pahlawan, jadi tindakannya bisa dikatakan jelas.
"Dan? Si Priestess-san itu, bagaimana dia menjadi lebih kuat? ”(Lime)
"Itu rahasia." (Hibiki)
"Jika memungkinkan, saya akan berterima kasih jika dia tumbuh mampu membela diri." (Lime)
"Berterimakasih? Apa yang kamu maksud dengan— !! ”(Hibiki)
Wajah Hibiki menunjukkan agitasi dalam satu instan.
"Jadi kamu perhatikan." (Lime)
"Ada yang aneh." (Hibiki)
“Aneh ya. Nah, jika Anda mengatakan ini karena naluri, itu cukup mengesankan. Itu, tarik keluar. "(Lime)
Lime menempatkan tangan ke katana di pinggangnya, dan melihat pedang di belakang Hibiki.
"Seorang musuh? Tapi Lorel tidak pernah menerima invasi ras Iblis, bahkan tidak sekali pun. '' (Hibiki)
"Siapa tahu. Saya tidak tahu tentang Iblis, tetapi untuk saat ini, faktanya mereka telah mengasingkan ruang. Tempat kita berada sekarang dapat disebut ruang terpisah. "(Lime)
“Mengurung ruang? Apakah Anda mengatakan penghalang telah diaktifkan? "(Hibiki)
“Begitulah. Tapi itu cukup besar. Saya rasa ini bukan mekanisme pertahanan kuil. Seseorang harus mengatur ini di bayang-bayang kuil, mengambil waktu. Seperti itulah rasanya. ”(Lime)
Lime dengan tenang menganalisis situasinya.
Sebagai mata-mata Kuzunoha Company, dia tidak menunjukkan tanda-tanda gelisah atau bingung.
Dia mendeteksi kelainan lebih cepat daripada siapa pun, dan mulai berpikir sebelum orang lain.
"? !! Lalu, bagaimana dengan Chiya-chan ?! ”(Hibiki)
“Ya, ada kemungkinan besar dia dalam bahaya. Itu sebabnya aku mencoba menanyakan seberapa kuat dia. ”(Lime)
“Kenyamanan seperti apa itu! Pinjamkan aku tangan. Kami akan segera menyelamatkannya! '' (Hibiki)
“... Oke, aku akan meminjamkannya . Jangan lupakan kata itu. "(Lime)
“Ya, tidak apa-apa untuk menganggapnya sebagai hutang. Aku akan mengembalikannya tepat waktu. "(Hibiki)
“Tidak tidak, tidak perlu memikirkannya dengan cara berlebihan. Tidak apa-apa untuk memberitahuku apa yang direncanakan oleh Priestess-san. Saya memiliki sifat ingin mengetahui hal-hal yang ingin saya ketahui tidak peduli apa yang Anda lihat. ”(Lime)
“Lalu aku akan memberitahumu saat kita bergerak. Anda adalah pelopor, kan? '' (Hibiki)
Hibiki bertanya setelah melihat katana.
Lime mengangguk.
"Ya, bahkan jika itu berdampingan, atau kembali ke belakang, aku akan melakukan pekerjaan yang layak." (Lime)
*Mengenakan*
Hibiki menendang membuka pintu kayu.
Koridor menunjukkan sedikit fluktuasi seolah melengkung, sesuatu yang tidak pernah terlihat di masa lalu.
Berbeda dari ruang normal, itu adalah pemandangan yang praktis membuktikan mereka berada di tempat yang tidak stabil.
“Kalau begitu ikuti aku. Aku akan memintamu melakukan kedua sisi dan kembali. "(Hibiki)
“Dimengerti. Pertama, kanan atau kiri? Hero-dono tahu tempat di mana sang Priestess-san berada, kan? ”(Lime)
"Benar. Juga, tidak masalah memanggilku Hibiki. Memanggilku Hero-dono agak gatal. Bagi orang yang berdiri di medan perang yang sama, aku sebenarnya tidak ingin dipanggil seperti itu. ”(Hibiki)
“Hibiki ya. Jika Anda ingin saya memanggil Anda seperti itu, saya tidak begitu keberatan. Kemudian, mari kita pergi. "(Lime)
"Oke. Tanduk!" (Hibiki)
"Oh." (Lime)
Menanggapi panggilan Hibiki, sabuk perak yang melingkari pinggangnya memanggil sejenis serigala.
“Ayo pergi ke tempat Chiya-chan. Jika Anda memperhatikan sesuatu, katakan padaku. "(Hibiki)
Serigala itu mengangguk pada kata-kata tuannya.
Sepertinya itu bisa mengerti artinya.
“Jika kamu akan memanggil, beritahu aku begitu. Saya terkejut di sana. "(Lime)
“Ara, aku minta maaf. Saya biasanya tidak bekerja sama dengan anggota sementara, jadi saya acuh tak acuh tentang hal itu. "(Hibiki)
Dua orang dan satu binatang lari.
Seperti yang dikatakan Lime, kuil itu menjadi seperti penjara bawah tanah.
Ada saat-saat ketika koridor itu menuju arah yang berbeda, dan pintu-pintu yang tidak memiliki kunci tidak bisa dibuka. Juga, ada mamon yang muncul di kuil; sesuatu yang tidak akan pernah terjadi.
Mereka semua bermusuhan, dan tanpa belas kasihan menyerang kelompok Hibiki yang mencoba untuk bergegas.
“Kamu bertarung dengan cukup santai !! Seperti yang saya pikir, Anda bukan karyawan yang sederhana! '' (Hibiki)
“Saya hanya memiliki kemampuan yang cukup untuk dikirim untuk melakukan pemeriksaan awal di negara asing. Lebih penting lagi, menghitung serigala-san disana, kamu memiliki kekuatan yang tidak mempermalukan nama pahlawan. Saya melihat Anda dalam cahaya yang berbeda sekarang! '' (Lime)
Tetapi kelompok Hibiki tidak berurusan dengan mereka. Mereka semua dikalahkan dalam satu serangan, dan mereka benar-benar meningkatkan kecepatan mereka seiring berjalannya waktu.
Lime selalu memperhatikan Hibiki, mengangguk, dan mengikutinya dengan sempurna.
Dia mengikuti kecepatan Hibiki tanpa kehilangan nafas, apalagi, melihat bagaimana dia mengayunkan pedangnya seolah membaca nafasnya, hantu pendamping masa lalunya muncul dalam pikirannya, tapi dia mengusirnya.
Hibiki berkata pada dirinya sendiri: 'Angkatan Laut tidak akan kembali'.
“Oh, sepertinya ada di sini?” (Lime)
“…Wah?” (Hibiki)
(Orang ini luar biasa. Nafasnya tidak terpengaruh sama sekali. Apalagi, dia bertindak dengan cara yang tidak menghalangi jalanku. Dia benar-benar seperti Angkatan Laut. Tidak, dia kemungkinan besar lebih terampil darinya. ) (Hibiki)
Meskipun Hibiki yang berlari ke depan, dia terkejut bahwa dia lebih lelah daripada Lime yang mengikuti dari belakang, dan juga terkejut dengan gerakannya.
“Haruskah kita istirahat sebentar? Sepertinya Priestess-san aman, tahu? ”(Lime)
"..."
Sambil memulihkan napasnya, Hibiki diam-diam menggelengkan kepalanya.
(Juga, itu sama dengan saya. Saya merasa seperti saya jelas lebih kuat dari biasanya. Apakah orang ini, Lime, orang yang mengeluarkan kekuatan itu dari saya? Tidak mungkin, tidak mungkin itu masalahnya tapi ...) (Hibiki )
Dia menghela nafas besar.
Dan kemudian, ketika Hibiki mengangkat tatapannya, ada bagian belakang Lime.
Untuk beberapa alasan, bagian belakangnya tampak cukup besar di mata Hibiki.
“Tapi, mata hati? Atau apakah itu pikiran mata? Saya terkejut dia mampu bertahan hanya dengan kekuatan itu. Dia tidak tampak kuat dalam perkelahian, Priestess-san itu. ”(Lime)
Lime membuat referensi tentang kekuatan baru dari Priestess yang dia dengar dari Hibiki di jalan.Nama kekuatan yang Hibiki katakan kepada Lime adalah mata batin. Mata hati.
Kekuatan untuk melihat melalui penampilan nyata dari target tanpa pengecualian; kekuatan yang hanya dimiliki oleh Priestess. Tapi Hibiki menyembunyikan satu hal dari Lime.
Bahwa mata pikiran adalah kekuatan yang mirip dengan efek samping.
Tujuan dari upacara kali ini adalah untuk meningkatkan kekuatan dalam semua aspek, dan dengan melakukan proses itu, dia juga akhirnya mendapatkan pikiran.
Hibiki tidak memberi tahu Lime tentang peningkatan kekuatan.
"Itu ..., tidak, ayo pergi !!" (Hibiki)
Hibiki hampir menceritakan semuanya kepada Lime.
Tapi tepat saat dia akan pergi, dia berhenti.
Memang benar bahwa mereka bekerja sama sekarang, tetapi Lime Latte adalah anggota Kuzunoha Company.
Dan di mata Hibiki, Kuzunoha Company adalah eksistensi yang sangat berbahaya.
Dia merasa berbahaya untuk mengungkapkan semuanya.
"Mengerti." (Lime)
"!!"
Lime mematuhi, dan kemudian membuka pintu besar.
Di tempat itu, ada sosok Chiya di lututnya, kedua tangan disatukan, dan matanya tertutup membuat doa.
Kemudian, dia melihat penghalang kuat yang melindunginya.
“Iblis ya. Kenapa, aku merasa seperti ini tidak mengeluarkan bau sesuatu yang direncanakan. Itu tidak bagus, dan itu juga tidak seperti mereka. ”(Lime)
Lime bergumam.
Di matanya, ada tercermin tiga Iblis di sekitar penghalang Priestess.
Lime bisa tahu bahwa dia bernapas dan membentuk mantra.
Di sekelilingnya, ada mayat pengawal sang Priestess.
Dari pemandangan yang tercermin di matanya, Lime merasakan semacam kejadian yang terlibat dalam kesiapsiagaan ini.
"Tunggu. Benar, mata batin ya. Karena dia mendapatkan kemampuan itu, dia melihat hal-hal yang dia pikir tidak akan dilihatnya, dan itulah mengapa mereka bertiga gelisah dan melakukan ini huh. Maka keadaan ini juga… ”(Lime)
"Kamu !!" (Hibiki)
"!!!"
Lime sedang menganalisa situasi dari informasi.
Tapi sepertinya dia satu-satunya yang tenang.
Lime yang mendengar suara marah dari sisi kanannya, melihat ke arah dimana seharusnya Hibiki berada.
Sabuk perak tiba-tiba bersinar dan membungkus seluruh tubuhnya.
Pada saat yang sama, Lime merasakan kekuatan yang aneh, dan di saat berikutnya, sosok Hibiki menghilang.
Itu benar, bahkan di mata Lime yang dilatih oleh Tomoe, Hibiki tampak seperti dia telah menghilang.
Lime tidak sadar merasakan sesuatu yang dingin di punggungnya.
"Gyaaa !!"
“... Serius?” (Lime)
Mendengar teriakan di depan, Lime mengetahui keberadaan Hibiki.
Dia berada di sisi penghalang Chiya.
Dan ada tiga jenazah iblis juga.
Itu bukan seolah-olah mereka bisa bereaksi.
Untungnya, hanya yang ketiga yang bisa berteriak karena dia 'memukul' penghalang dengan refleks. Dua lainnya bahkan tidak bisa bereaksi sama sekali, dan terputus dalam satu serangan.
Orang yang mampu berteriak juga, jelas menunjukkan bahwa ia menerima serangan fatal dari satu serangan.
Itu tidak berubah menjadi kematian instan, itu saja.
Dalam waktu singkat, iblis menyemburkan sejumlah besar darah dan mati.
(Kesedihan yang baik. Ini adalah praktik yang tepat untuk membiarkan seseorang hidup dan menumpahkan kacang. Untuk Hibiki, Priestess itu mungkin adalah eksistensi khusus. Dalam hal itu, jika ada kebutuhan untuk menahannya, Priestess itu mungkin berguna. Tidak ada kebutuhan nyata untuk mengambil sanderanya, hanya dengan menyebutkannya, gerakannya akan tumpul, Meski begitu ... itu adalah kecepatan yang luar biasa. Seperti itu, aku tidak akan bisa bereaksi. Jika salah, aku juga akan kalah. dalam sekejap. Saya senang saya bisa melihatnya ... bersama dengan pakaian luar biasa itu. Ini lebih eye candy daripada menakutkan. Mari kita kagumi.) (Lime)
Lime menempatkan seluruh gerakan Hibiki di kepalanya. Menghitung keberadaan Priestess, penghalang kuat yang dia ciptakan, dan kecepatan super yang mungkin menjadi kartu as Hibiki.
... Dan juga pakaian tingkat paparan yang sangat tinggi yang dia gunakan ketika menunjukkan kecepatan itu.
"Apakah kamu baik-baik saja, Chiya-chan?!" (Hibiki)
“Hibiki-oneechan! Anda datang! Kamu benar-benar datang ~ !! ”(Chiya)
Penghalangnya runtuh, dan Hibiki dan Chiya saling berpelukan.
"Saya senang! Aku benar-benar senang aku berhasil tepat waktu! Tidak apa-apa sekarang, saya di sini. '' (Hibiki)
“Itu menakutkan, tapi saya percaya bahwa Anda pasti akan datang menyelamatkan saya! Itu sebabnya aku punya penghalangku sepanjang waktu dan melakukan yang terbaik! ”(Chiya)
Cara Chiya menangani situasi ini benar-benar kekanak-kanakan, dan pada saat yang sama, bisa dikatakan benar-benar tenang dan berani.
Alih-alih pergi ke serangan yang buruk, kemungkinan kesalahannya rendah, dan itu akan memastikan bahwa dia akan hidup lebih lama.
Harganya adalah dia tidak akan bisa melenyapkan musuh, jadi peluangnya untuk bertahan hidup bergantung pada seberapa banyak kamu bisa bergantung pada seseorang yang datang untuk membantu.
Chiya menertawakan bantuan itu, dan dia memenangkan taruhan dengan sangat baik.
“Aku minta maaf karena merusak reuni yang menghangatkan hatimu, tapi bagaimana kalau kembali sekarang, kalian berdua? Menyaksikan seorang anak dan seorang gadis muda berpelukan di altar yang penuh darah, agak tidak menyenangkan. ”(Lime)
“Uh… kamu benar. Lime, Anda benar-benar membantu saya dalam kesempatan ini. Terima kasih. '' (Hibiki)
"Tidak juga. Aku benar mendapatkan kompensasi, jadi mengurusnya terlalu banyak hanya akan membuatku lelah, tolong hentikan. Jika itu tidak cukup untuk menunjukkan rasa terima kasihmu, undang aku makan malam. Saya akan baik-baik saja dengan itu. Hm? Ada apa, Priestess-san? ”(Lime)
“... Pohon besar yang memunculkan hutan. Juga ... naga dan hujan yang menyambut. "(Chiya)
Chiya tiba-tiba menggumamkan ini dengan mata yang jauh saat dia melihat Lime.
"... Ah?" (Lime)
"Chiya-chan?" (Hibiki)
"Seseorang yang memberi banyak ketenangan pikiran ..." (Chiya)
“Hibiki, sepertinya Priestess sudah cukup lelah. Cepat selesai melaporkan ini dan istirahatlah. Bagaimanapun keadaannya, dia masih anak-anak. ”(Lime)
“Benar, aku akan melakukannya. Chiya-chan, bisakah kamu berdiri? ”(Hibiki)
"Ya aku baik-baik saja. Onee-chan adalah ... Onee-chan. Luar biasa, tidak ada yang berubah. '' (Chiya)
"... Benarkah?" (Hibiki)
"Ya!" (Chiya)
Hibiki dan Lime saling memandang.
Bertanya-tanya tentang Chiya-chan yang entah kenapa tertawa senang.
Ketiganya meninggalkan ruang abnormal altar kuil, dan menuju ke ruang tunggu kuil.
Lime membuat ekspresi berpikir saat dia berjalan, dan tiba-tiba mengangkat kepalanya.
“Oh ya, mungkin merepotkan kalau mereka tahu aku ada di sini, jadi aku akan pergi duluan. Sampai jumpa, Hibiki, Priestess-san. ”(Lime)
"Tunggu sebentar, kamu adalah pihak yang terlibat juga!" (Hibiki)
"Lime-san !!" (Chiya)
“Tidak apa-apa untuk memilikinya seolah-olah saya tidak ada di sana dan mengambil kredit. Hibiki, jangan lupa makan malam. Saya akan kembali ke penginapan. "(Lime)
Lime mengatakan ini dengan cepat, dan meninggalkan keduanya di ruang tunggu.
“Si Priestess-san itu, sepertinya mata batin melihat sesuatu tanpa memperhatikan perlindungan pikiran pihak lain. Saya harus melaporkan ini juga. Ini buruk, sudah hampir waktunya menyerahkan laporan ke Sis! Aku harus pergi ke suatu tempat tanpa manusia dan kembali dengan cepat !! ”(Lime)
Di Lorel Union, Lime terlibat dengan Hibiki sedikit demi sedikit.
Dia masih tidak menyadari bahwa insiden yang satu ini akan mendadak memperdalam persahabatannya dengan gadis-gadis itu.