Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 178

Chapter 178: Tomoki Muncul


Saya telah dikhianati oleh Empire.
Sebuah kota salju di dunia fantasi.
Saya sebenarnya sangat menantikan penampilan ibukota Empire. Bertanya-tanya seperti apa tanah yang seperti ilusi itu.
Seperti misalnya; tempat yang tampak seperti steampunk dengan uap yang keluar di sana-sini.
Serius, tidak ada yang seperti itu di sini.
Mungkin indah, tapi yah, itu memberi kesan sebuah benteng.
Jika memang seperti ini, kota pertama yang saya datangi untuk memanggil Robin memberi lebih banyak negara bersalju daripada ini.
Sebuah fasilitas teleportasi yang dapat mengabaikan ibukota Empire Ruinas.
Masih ada satu lagi formasi teleportasi yang akan tiba di Ruinas, tetapi panduan yang mengikuti kami dari Robin memberi tahu kami untuk melihat ibukota Empire dan memberi kami waktu di sini.
Dari apa yang tampaknya menjadi daerah pegunungan pegunungan tinggi, apa yang bisa dilihat dari bawah adalah kota besar.

Meskipun kelilingnya putih terang dengan salju, bagian dalam kota terlihat normal seperti salah satu Rotsgard.
Tidak ada salju yang menumpuk.
Dalam poin itu, saya pikir sihir terlibat.
Ini sangat berbeda dari apa yang kuharapkan ...
Ibukota Empire memiliki bentuk melingkar dengan tiga dinding luar yang membatasi lingkar pusat dan luar.
Di pusatnya ada sebuah kastil yang bisa saya lihat bahkan dari sini, jadi itu pasti di mana kaisar berada.
Sepertinya mereka menempatkan kelas sosial kepada orang-orang yang tinggal di ibukota Empire, jadi dinding luar itu mungkin adalah representasi dari perbedaan antara orang-orang yang tinggal di sana.
Masyarakat yang memerintah dengan posisi sosial ya.
Perbedaan yang jelas terlihat di klasemen antara hyumans dan iblis, jadi tidak aneh untuk melihat perbedaan dalam hyumans.
Mungkin ini kesempatan yang bagus untuk merasakannya dengan kulit saya sendiri setidaknya sekali.
“Apa pendapatmu tentang ibukota Empire, Waka?” (Shiki)
"Aku punya gambar yang akan lebih seperti ... diisi dengan salju atau es." (Makoto)
"Saya juga. Bagaimana mengatakannya, itu adalah kota tanpa keanggunan. '' (Tomoe)
“Itu berbeda dari harapan ya. Kali ini akan tinggal sekitar 2 hari. Tidak ada banyak waktu untuk melihat-lihat, jadi saya senang mereka menunjukkan keseluruhannya dengan cara ini. Untuk menyelidiki atmosfer kota, mungkin aku harus menyerahkan pekerjaan itu pada Shiki? ”(Makoto)
“Dimengerti. Saya akan melihat-lihat keadaan kota ketika ada waktu luang. ”(Shiki)
"Aku mengandalkan mu. Saya harus memberikan ini setelah semua. "(Makoto)
Saya melihat tas yang saya bawa.
Sepertinya telur Lancer. Saya harus membawa telur ini ke naga unggul bernama Grount.
Yang membimbing kita sudah diselesaikan oleh Root ke Putri Lily.
Root, dia benar-benar memiliki koneksi misterius.
Dia adalah seorang cabul tanpa keraguan, tetapi pertimbangan sepenuh hati, saya benar-benar menghargainya.
“Oh iya, tidak baik meninggalkan panduan menunggu terlalu lama. Baiklah, ayo pergi. ”(Makoto)
"Benar."
"Benar."
Saya memanggil Tomoe dan Shiki, dan mengkonfirmasi bahwa keduanya mengangguk.
Aku melambaikan tanganku pada pemandu yang memandang kami dari jauh dan kembali.
Nanti, kita akan melakukan teleportasi sekali lagi, dan kemudian, setelah menerima beberapa inspeksi, kita akan menuju ke tempat sang Putri. Di sana, kita akan bertemu pahlawan dan sang putri.
Pahlawan Empire, Iwahashi Tomoki.
Sepertinya dia 2 tahun lebih muda dari saya, tetapi sebagai pahlawan, dia telah memainkan peran yang cukup besar.
Saya ingin tahu apakah kawah yang dapat dilihat sedikit lebih jauh dari ibukota Empire adalah perbuatannya.
Jika saya bisa bertanya kepadanya tentang hal itu, mari coba bertanya.
Saya setengah menantikannya dan setengah gelisah.
Sambil berpikir semoga tentang pahlawan kedua yang akan aku temui, aku melangkah ke formasi teleport.
“Baiklah, Raidou-sama, tolong tunggu di ruangan ini di sini. Dua di sana, saya meminta Anda untuk mengikuti kami. "
"... Mengerti. Tomoe, Shiki, sampai ketemu nanti." (Makoto)
Keduanya dipandu ke dalam benteng dan menghilang ke kedalamannya.
Menjadi satu-satunya yang tersisa sekarang, saya membuka pintu dan menunggu. Saya mengikuti instruksi dari pemandu yang ada di sini beberapa saat yang lalu dan memasuki ruangan di sisi kiri.
Tampaknya menjadi norma untuk memiliki perwakilan dan pihak lain menunggu di tempat yang berbeda ketika melakukan salam mereka, dan itu tidak seperti ini hanya kebiasaan yang dilakukan hanya dalam negosiasi.
Bahkan jika mereka mengisolasi saya dalam hubungan bisnis, saya telah memutuskan bahwa tidak akan ada kesimpulan lain selain menuntut untuk pergi, jadi tidak ada gunanya melakukan hal itu.
Jika tidak, tidak akan ada gunanya menyuruh Tomoe dan Shiki menemaniku.
Tapi saya pikir yang terisolasi adalah Tomoe. Ini agak tidak terduga.
Saya melihat kamar yang diberikan saat saya menunggu.
Seperti yang diharapkan dari kastil sebuah negara besar dan tempat di mana kaisar berada.
Mengesampingkan punyaku, ruang resepsi ini jauh lebih mewah daripada yang dari Zara-san dan Rembrandt-san.
Itu tidak seperti semuanya berkilau. Ada suasana tenang dan tenang yang membuat saya merasakan keanggunan dan kemewahannya. Yang ingin saya katakan adalah, saya tidak bisa tenang.
Minum teh yang diberikan sambil tenggelam ke dalam sofa, bagian di punggung bawah saya terasa halus.
Hm, kehadiran orang ..
2 dari mereka. Sedikit di belakang, ada 3 lagi.
5?
Itu cukup banyak.
Bahkan ketika sudah ada 2 penjaga berdiri di luar pintu dan seorang pembantu di dalam ruangan yang melayani saya teh.
Yah, akan lebih baik menunggu mereka berdiri.
Karena aku pindah, pelayan itu mengangkat kepalanya, dan ketika itu terjadi, pintu terbuka dan 5 masuk ke kamar. Melihat mereka, dia melakukan satu langkah mundur dan kembali ke posisi semula.
“Senang kamu datang, Raidou-dono. Kamu sangat membantu di Rotsgard. Tolong, tolong berikan terima kasihku sekali lagi. ”
Putri Lily adalah yang pertama berbicara.
Dari orang-orang di sini, dia adalah satu-satunya wajah yang dikenalnya.
“Terima kasih sudah mengundang saya dalam kesempatan ini, Putri Lily. Memalukan untuk dikatakan tetapi, saya pribadi telah melihat dengan mata kepala saya sendiri sebuah kota besar di dalam salju tebal ini; menyaksikan kekuatan Empire, saya berpikir bahwa mungkin kita tidak pada tempatnya. Bahwa aku sekarang bisa bertemu dengan seseorang yang kukenal ketika di Rotsgard, aku sedikit lega. ”(Makoto)
“Saya senang Anda memuji aset Empire kami. Sangat menyedihkan bahwa ini akan menjadi kunjungan singkat, dan di sini saya berpikir untuk mengawal Anda dan memastikan Anda akan bersenang-senang. Namun, ketika saya melihat wajah Anda, keinginan memiliki Anda membuat sebuah toko di negara kami dalam kepulangan Anda telah dilahirkan. Mohon pertimbangkan. ”(Lily)
Eh?
Atmosfirnya lebih lembut secara keseluruhan dibandingkan saat aku bertemu dengannya di Rotsgard.
Apakah karena itu adalah negaranya sendiri?
Tetapi saya diberi tahu bahwa tidak akan ada negosiasi, namun, sudah terasa seolah-olah peluang dan akhir dari kata-kata telah menyimpang dari sekadar obrolan biasa.
Terlebih lagi karena mulutnya terlihat lembut, tetapi kedalaman matanya tidak tersenyum.
Seperti yang saya pikir, saya tidak baik dengannya.
Dan, yang ada di sisinya mungkin adalah pahlawan. Dia berdiri tepat di samping sang putri, jadi tidak salah, kan?
Dia seharusnya orang Jepang, tapi mungkin itu disebut * aneh-mata *, warna matanya berbeda dan warna rambutnya adalah perak alami.
Apakah dia mengutak-atik penampilannya?
Atau dia awalnya setengah atau seperempat?
Saya mendengar bahwa dia dua tahun lebih muda dari senpai, tetapi tinggi badannya pasti lebih dari 180cm. Pria tampan yang tidak akan terlihat tidak pada tempatnya di dunia para hyuman ini.
Saya melihat. Tipe orang seperti inilah yang lebih disukai Dewi itu.
"Benar. Aku tidak bisa bahagia dengan reuni kita. Raidou-dono, aku akan memperkenalkanmu. Orang di sini adalah orang yang memberikan dukungan kepada negara kita, pahlawan Tomoki-sama. ”(Lily)
Seperti yang kupikirkan.
“Kamu adalah pahlawan-sama ya. Senang bertemu denganmu, aku wakil dari Kuzunoha Company, namanya Raidou. Saya merasa terhormat untuk bertemu dengan Anda. "(Makoto)
"Iwahashi Tomoki." (Tomoki)
Saat melakukan sapaannya, dia menatapku dengan serius.
"Apa itu?" (Makoto)
"Jangan 'ada apa ini?' saya. Anda adalah orang Jepang, bukan? Wajahmu tidak seperti seorang manusia, dan sepertinya kau bukan makhluk setengah manusia juga. Juga, kamu menggunakan nama palsu yang jelas seperti Raidou. ”(Tomoki)
...
Saya terkena dalam sekejap.
Hah ...
Yah, memang benar bahwa aku tidak memiliki wajah yang baik. Dan nama Raidou juga salah satu yang dapat dengan mudah ditunjukkan oleh orang yang mengetahuinya.
Hm ... tetapi apakah itu sesuatu yang bisa langsung ditunjukkan?
Apakah dia cukup gamer?
Senpai tidak bereaksi banyak pada nama Raidou.
“Ahahaha. Yah, banyak yang terjadi dan saya melakukan bisnis di sini. "(Makoto)
"Nama aslimu adalah?" (Tomoko)
“Ke-Tomoki-sama? Ada apa dengan semua ini? '' (Lily)
Setelah Putri Lily melirikku, dia berbalik ke arah Tomoki dan bertanya.
Memahami bahwa Tomoki dan aku memiliki semacam koneksi tampaknya telah mengguncangnya sedikit.
“Orang ini, dia menyebut dirinya Raidou, tapi dia sama sepertiku, seorang dunia lain. Dengan fitur wajahnya, dapat dipastikan bahwa dia adalah orang Jepang. Dengan kata lain, seorang manusia dari negara yang sama denganku. ”(Tomoki)
"Sama seperti Tomoki-sama ... Pahlawan ?!" (Lily)
“Saya tidak tahu apakah dia. Saya belum mendengar tentang pahlawan ketiga dari Dewi. Juga, dia memalsukan namanya sendiri dan melakukan bisnis. Hei kau. Tolong beritahu saya nama Anda. '' (Tomoki)
“Misumi Makoto. Saya datang ke sini ketika saya di tahun kedua sekolah menengah atas. Itu akan menjadi dua tahun lebih tinggi darimu, kan? ”(Makoto)
"Mengapa Anda tahu usia saya?" (Tomoki)
“Aku mendengarnya dari Hibiki-senpai. Sebelum datang ke sini, senpai ada di Rotsgard yang Anda lihat. "(Makoto)
Ada apa dengan dia?
Saya mengatakan kepadanya bahwa saya lebih tua darinya, namun, berapa lama dia berniat untuk berbicara dengan saya dengan cara itu?
Mungkin dia tipe yang tidak peduli dengan senioritas?
“Senpai… lalu, kamu adalah murid dari Sekolah Nakatsuhara yang sama dengan Hibiki?” (Tomoki)
Hibiki?!
Dia bahkan memanggil senpai tanpa sebutan kehormatan ?!
Luar biasa. Ada sebuah eksistensi di sini yang aku tidak mengerti sama sekali.
Saya ingin mengatakan beberapa kata tentang penggunaan kata-kata itu, tetapi sang putri ada di sini juga, dan ada juga tiga di belakang yang mungkin kenalan pahlawan atau teman-temannya.
Saya merasa sepertinya agak buruk untuk mengatakan ini di sini.
"Ya, itu yang terjadi." (Makoto)
“... Hmph. Itu tidak terlalu menarik. ”(Tomoki)
Hah ?!
Mengesampingkan apa yang dia maksudkan, apakah itu sesuatu yang seharusnya kau katakan dengan keras ?!
Apa yang Anda maksud dengan tidak menarik ?!
“Uhm, Tomoki-sama. Kesempatan ini hanya untuk salam, jadi setelah memperkenalkan yang lain, kita bisa meninggalkan masalah lain untuk nanti. ”(Lily)
Mungkin sang putri merasa percakapan saya dengan Tomoki-kun akan lama, jadi dia memotong pembicaraan.
Tapi yah, Tomoki-kun ini adalah tipe junior yang akan berpikir bahwa dia bisa berbicara dengan siapa saja dengan adil?
Hmph.
Mungkin saya yang kuno karena khawatir tentang usia di sini.
Bagi saya, itu wajar untuk menggunakan pidato formal ketika itu menuju seseorang bahkan jika itu hanya perbedaan satu tahun sekalipun.
Seperti itulah di klub panahan.
“Tidak, Lily. Jika dia orang Jepang, tolong biarkan aku berbicara dengannya sebentar lagi. Saya pikir cara ini akan lebih cepat. ”(Tomoki)
"... Tapi itu ... orang ini adalah tamu yang aku undang, dan ada juga titik di mana dia dipanggil ke sini untuk masalah lain." (Lily)
“Maaf, tolong tinggalkan itu untuk nanti. Dua bawahannya telah ikut dengannya, jadi seharusnya tidak apa-apa meninggalkan pesan verbal. ”(Tomoki)
Hei, hei!
Itu bukan sesuatu yang harus Anda putuskan.
Ada apa dengan bocah lelaki yang berakting tinggi ini?
Apa yang Putri Lily bicarakan tentang hal lain adalah membimbing ke tempat Grount dan izin untuk menggunakan formasi teleport, jadi itu adalah sesuatu yang secara langsung berhubungan dengan saya sekalipun ?!
Ah, ya ampun.
Karena ini terjadi, haruskah saya mengambil kesempatan ini untuk memberinya khotbah?
"... Raidou-dono." (Lily)
"Ya?" (Makoto)
Sang putri memanggilku Raidou.
Dia tidak memanggilku Makoto atau Misumi.
“Ini tentang masalah yang telah dipercayakan Falz-dono kepadamu. Apakah ini salah satu dari dua yang benar-benar terjadi? Saya sedang berpikir tentang pergi sendiri untuk memberi tahu mereka hal-hal khusus. ”(Lily)
... Eh ...
Apakah ini seharusnya menjadi titik di mana sang putri menghasilkan?
Para pelayan di sekitarnya dan tiga di belakang tampaknya dipengaruhi oleh kekuatan pesona Tomoki-kun. Suasana di sekitar mereka tampak merah muda dan tidak terasa akan ada gunanya mencoba berbicara dengan mereka. Satu-satunya yang bisa saya andalkan adalah sang putri yang sepertinya dia tidak di bawah kendalinya, namun ...
Bagaimanapun, daya pesona memberikan perasaan yang lebih tidak menyenangkan dari yang saya harapkan.
Rasanya seperti berada di dalam lift dengan sekelompok orang yang memiliki parfum tebal.
"Ah ... tentang itu, aku berencana untuk pergi sendiri, jadi aku akan menjadi orang yang berbicara." (Makoto)
“... Raidou-dono akan melakukannya? Saya minta maaf tapi, domain Grount bukanlah tempat di mana metode biasa ... ah, benar. Karena kamu berasal dari dunia lain seperti Tomoki-sama, mungkin itu tidak mungkin. Dipahami. Kami akan meninggalkan tempat duduk kami untuk sementara waktu. ”(Lily)
“Lily, jika kamu akan pergi, tolong lakukan sendiri. Saya ingin gadis-gadis lain berada di sini. '' (Tomoki)
“Baiklah, aku akan pergi sebentar. Saya juga memiliki sesuatu untuk berbicara dengan teman Anda, jadi saya akan menuju ke sana. '' (Lily)
"Mengerti." (Tomoki)
"Ah, oke ?." (Makoto)
Uwaaa, sang putri benar-benar pergi.
Tomoki-kun, seberapa besar otoritas yang kau miliki dengan menjadi pahlawan Empire?
Apakah pahlawan adalah eksistensi yang mutlak?
"Sekarang." (Tomoki)
Tomoki-kun melemparkan dirinya dengan megah ke sofa di hadapan saya dan duduk dalam posisi yang santai.
Seperti yang dia katakan, ketiga gadis yang memakai desain gaun yang sama dengan para pelayan masih berada di dalam ruangan.
Ketiganya di belakang Tomoki-kun memiliki ekspresi khusus yang linglung.
Semua orang seksi, tapi seperti yang aku katakan sebelumnya, karena kekuatan pesona, rasanya seperti ada sesuatu yang tersangkut di hidungku dan itu memuakkan.
“Saya tidak berpikir saya akan bertemu dengan seorang pria Jepang. Ah, duduklah. ”(Tomoki)
"......" (Makoto)
Karena didesak, saya duduk.
Bagaimana cara mengatakan ini; apakah dia seperti ini dengan siapa pun?
“Sekarang, mari buka peti kita dan bicaralah sepuas hati kita. Untuk saat ini, ada sesuatu yang pasti harus saya minta dari kalian dalam kesempatan ini. Apakah saya tetap bisa mengatakan ini dulu? '' (Tomoki)
“Baik-baik saja tapi, aku dua tahun lebih tua darimu, Tomoki-kun. Apakah Anda tidak menggunakan pidato formal dengan senpai Anda? "(Makoto)
“Hah? Kenapa aku melakukan itu untuk orang asing hanya karena dia lahir lebih awal? Saya adalah tipe orang yang merasa seperti mengubah perilaku seseorang tergantung pada orang yang kasar. ”(Tomoki)
Dilahirkan sebelumnya, dan fakta bahwa saya adalah orang asing .... Bagi saya, ini banyak alasan untuk menggunakan pidato formal.
Hibiki-senpai, jika kamu tahu dia orang semacam ini, tolong katakan padaku sebelumnya.
Jika Anda melakukan itu, saya akan bisa datang ke sini dengan harapan saya rendah.
…Mungkin.
"...... Begitu." (Makoto)
“Pertama-tama, jika kamu berbicara tentang menjadi formal, kamu yang adalah pedagang belaka seharusnya menjadi orang yang formal karena aku adalah pahlawan. Anda yang mengubah perilaku Anda karena kami adalah orang Jepang yang sama dan memiliki perbedaan usia, tidak boleh berbicara tentang orang lain, bukan? Sudut pandang sosial kami lebih diutamakan daripada senioritas. ”(Tomoki)
"..."
...... Apakah pria ini serius?
Saya melihat. Aku bisa mengerti kenapa Tomoe membencinya.
Mengesampingkan setiap kata yang dia katakan, saya dapat mengatakan bahwa dia mencoba menafsirkan segala sesuatu dengan cara yang lebih cocok baginya.
Tidak hanya standar ganda, ia merasa seperti tipe yang akan dengan mudah menempatkan standar triple to quadruple.
“Yah, aku tidak akan mengejar topik itu lagi. Mari kita bicara dengan tenang. Dan kemudian, ah benar, tentang permintaan yang kumiliki dari kalian. ”(Tomoki)
Eh? Itu dibuat seolah-olah saya adalah orang yang salah.
Ada apa dengan aliran ini?
Ada 4 orang di samping saya, namun, aneh bahwa tidak seorang pun yang mengatakan apa pun.
"... Mari kita dengar." (Makoto)
Saya entah bagaimana mengumpulkan diri dan hanya mengatakan itu.
"Beri aku Tomoe." (Tomoki)
Ah?
Apa yang dikatakan idiot ini?
Hanya untuk beberapa kata ini, ada kebutuhan akan keheningan yang agak panjang.
Karena kepalaku sudah benar-benar kosong.
Saya serius akan melupakan semua yang terjadi sebelumnya.
Jadi itu benar-benar mungkin untuk menerbangkan pikiran seseorang.
"Hah?" (Makoto)
Pada saat saya bertanya lagi, cukup banyak waktu berlalu.