Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 177

Chapter 177: Ke Empire

Ada beban berat yang terasa di tanganku.
Aku berada di Guild Petualang Rotsgard.
"Ini berat." (Makoto)
"Pikiranmu hanyalah beratnya?"
"Bahkan jika kau mengatakan 'hanya' ... yang lain akan menjadi lebih kecil dari yang aku kira." (Makoto)
“Jumlah hyuman yang telah melihat ini dapat dihitung dengan jari-jari tangan Anda, Anda tahu. Telur langka naga superior. Seorang cendekiawan yang ahli dalam naga akan membunuh orang tuanya sendiri untuk mendapatkan ini, Anda tahu. ”
Saya melihat telur yang seukuran bola rugby.
"Ah, sekarang kamu menyebutkannya ..." (Makoto)
"Apakah kamu merasakan betapa mistisnya itu?"
"Kupikir Mio mungkin ingin memberikannya rasa, jadi saya harus berhati-hati." (Makoto)
"..."
Yang duduk di hadapan saya dengan meja di antaranya, adalah Master dari seluruh Guild petualang.
Seorang anak laki-laki tampan dengan penampilan androgini dan suasana misterius; nama Falz. Padahal itu identitas palsunya yang dia gunakan di masyarakat.
Identitas aslinya adalah naga yang berdiri di atas semua naga superior; Naga Ilusi, Root.
Seseorang yang menciptakan Guild petualang karena preferensinya, dan seorang pervert dalam arti sebenarnya dari kata yang berlaku untuk kedua jenis kelamin. Saya tidak tahu apakah itu selama ratusan tahun atau ribuan tahun, tetapi dia pandai berpura-pura tidak bersalah.
Dengan kata lain, seseorang yang tidak ingin kudekati.
Yah, sekarang dia tidak memiliki wajah poker seperti biasa yang bisa dia kendalikan sesuka hati. Di depanku, dia menunjukkan wajah kaget, atau mungkin itu wajah bermasalah, dengan senyuman di atasnya.
"Yah, yang lebih penting, aku hanya harus mengantarkan ini ke Grount-san yang ada di wilayah Empire di Gurun Putih, kan?" (Makoto)

"Ya. Jika mungkin saya ingin Anda mengalami masyarakat naga juga. Dimulai dari anak lelaki di sana, Lancer. Saya merasa kasihan karena Anda melakukan ini. Tentu saja, saya berjanji kepada Anda bahwa saya akan memberi Anda hadiah yang layak, termasuk masalah Kaleneon. "(Root)
Ekspresi Root berubah menjadi senyum tampan yang biasa.
Petualang Pemburu Naga bernama Sofia Bulga terkait dengan kekerasan yang ditimbulkan terhadap naga superior.
Naga biseksual ini dengan mudah mengatakan kepada saya bahwa Sofia memiliki darah yang sama dengannya, tetapi dia tidak menyelidiki lebih dalam masalah ini.
Dia mengatakan dia akan memberi tahu saya ketika saatnya tiba, tetapi siapa yang tahu jika itu benar.
Hal-hal yang dia katakan padaku mengenai permintaan itu juga tidak banyak.
Saat ini, jumlah naga unggul dalam kesehatan yang baik hanya 3; yang lain telah berubah menjadi telur naga.
Telur akan dipercayakan kepada saudara-saudara naga mereka yang terletak di berbagai tempat, dan yang lainnya akan dipercayakan kepada orang percaya. Mereka akan diberitahu untuk menunggu kembalinya mereka.
Jadi, saya telah diberi lokasi dari orang-orang itu dan informasi mereka, dan saya juga telah diminta pengiriman telur-telur itu.
Penghargaan yang diberikan oleh Root bukanlah sesuatu dengan bentuk. Ini adalah pasokan informasi yang hanya dia ketahui, negara yang ada di dalam wilayah ras iblis, dan hal-hal seperti memberikan bantuan kepada Kaleneon.
Bahkan jika itu adalah barang penting, hadiah untuk pengirimannya cukup luar biasa.
"Saya melihat ke depan untuk itu. Dalam hal apapun, aku berencana pergi ke Gritonia, jadi aku bisa melakukannya selagi aku di sana. ”(Makoto)
“Fufufu, Putri Lily ya. Undangan itu tidak hanya dari dia, tetapi juga niat dari sang pahlawan juga. Dia bukan orang yang akan membuka hatinya untuk Makoto-kun, tapi dia tidak akan tiba-tiba membawamu dan memakanmu. Pergi ke depan dan tur Empire sementara agak berhati-hati. … Hah… aku juga ingin pergi ”(Root)

“Tur Empire ya. Setelah itu, saya akan pergi ke Limia Kingdom juga jadi saya tidak merasa seperti melakukan tur. Yah, aku akan bersenang-senang. "(Makoto)
Setelah senpai memintaku untuk menghubungi Pangeran Joshua, aku tentu saja mencoba untuk segera menghubunginya - maksudku, dia ... Ah ya ampun! Ini juga merepotkan!
Saya hanya akan meninggalkannya sebagai Joshua-san.
Pada awalnya, ketika saya sedang berbicara dengan Joshua-san, akhirnya saya akan pergi ke Kingdom dalam waktu dekat.
Di sisi lain, Putri Lily bertanya tentang ini dan itu, dan itu berubah menjadi suasana di mana saya harus pergi ke Empire.
Ini tidak seperti saya dimainkan atau dipaksa melakukan apa pun, tapi ... rasanya tidak terasa benar.
“Limia Kingdom. Ah, di sisi ini ada Pangeran Joshua dan pahlawan Hibiki ya. Yah well, kamu benar-benar menjadi yang populer. '' (Root)
“Dan kamu mengatakannya dengan sangat menyenangkan. Ya ampun. "(Makoto)
“Saya benar-benar bersenang-senang, jadi itu tidak bisa dihindari. Jika Anda membutuhkan bantuan saya, jangan ragu untuk memberi tahu saya kapan saja. Hanya tindakan sederhana mengandalkan saya akan membuat saya bahagia. "(Root)
"Ketika saya merasa seperti saya membutuhkan bantuan Anda, saya akan mengandalkan Anda pada waktu itu." (Makoto)
"… Aku akan menunggu. Juga, mengesampingkan Kingdom dan Empire, jika kamu berencana untuk pergi 'lebih jauh ke utara' ... ”(Root)
Lebih jauh ke utara.
Dia mengacu pada ras Iblis ya.
"... Apa?" (Makoto)
“Aku punya telur untuk itu, jadi datanglah ke guild, ok?” (Root)
"Saya melihat. Mengerti. ”(Makoto)
Sekarang dia menyebutkannya, ada juga titik pengiriman untuk wilayah ras iblis.
Jadi saya akan membawa telur-telur naga unggul sambil berkeliling memberi salam kepada beberapa pasukan yang sedang berperang ya.
Dari dekat, itu akan terlihat seperti perilaku yang sangat mencurigakan.
Saya setidaknya akan mencoba untuk jinak dalam tindakan saya.
... Sejauh yang saya bisa.
“Rombonganmu adalah Tomoe dan Shiki, kan? Pahlawan Empire, Tomoki, tergila-gila dengan Tomoe. Hati-hati. '' (Root)
“Terima kasih atas peringatannya.” (Makoto)
"Jika yang terjadi bukan kamu, aku juga akan memperingatkan tentang Valkyrie milik Tomoki, tapi sepertinya tidak ada kekhawatiran di bagian itu."
Valkyrie?
Ini pertama kalinya saya mendengar nama ini.
Selain dari kenyataan bahwa Empire sedang meneliti tentang senjata, saya belum mengumpulkan banyak informasi tentang mereka.
Seperti yang dikatakan Root, mungkin perlu menggunakan kesempatan ini untuk melihat-lihat.
“Valkyrie? Apa ini tentang kekhawatiran? ”(Makoto)
“Gadis-gadis yang terpikat dengan Tomoki-adalah bagaimana kamu harus memikirkannya. Apa yang harus Anda khawatirkan adalah ... yah, Anda bahkan tidak menyerah kepada saya, jadi saya hanya mengatakan bahwa tidak ada kekhawatiran bahwa Anda akan jatuh untuk rayuan setengah-assed. "(Root)
"... Menghasilkan untukmu, katamu." (Makoto)
Anda berdua jenis kelamin, Anda tahu?
Satu-satunya yang akan menerima ini ketika di tahu akan menjadi orang-orang dari keberanian nyata.
"Bahkan sekretaris yang menunggu di luar sudah benar-benar jatuh—" (Root)
“Saya sudah pasti menerima telur. Kalau begitu, sampai jumpa, pervert Root. ”(Makoto)
“... Aku merasa kamu memanggilku dengan cara yang sangat kasar, tapi oh baiklah. Sampai jumpa nanti, Makoto-kun. ”(Root)
Pagi saya berangkat ke Empire.
Seharusnya itu adalah adegan serius di mana aku menerima permintaan naga yang lebih tinggi, namun, aku anehnya lelah.
Gritonia ya.
Ini adalah pertama kalinya saya mengunjungi negara itu, tetapi saya penasaran tempat seperti apa itu.
Aku sebenarnya tidak pandai berurusan dengan Putri Lily.
Akan lebih baik jika setidaknya tempat yang nyaman.
“I-Ini salju yang mengesankan. Garis lintang seharusnya tidak jauh berbeda dari Kingdom, jadi apa dengan perbedaan ini? ”(Makoto)
Saya mendengar bahwa Limia Kingdom adalah negara dengan warna hijau melimpah.
Saya mendengar dari rumor dan naskah bahwa Gritonia Empire adalah tanah yang sangat dingin, tetapi ketika melihatnya secara langsung, itu adalah tingkat yang mengejutkan.
Mereka seharusnya praktis berbaris kiri dan kanan sesuai dengan peta setelah semua.
“Gritonia adalah tanah dengan banyak gunung. Tergantung tempatnya, konon salju bisa mencapai beberapa meter. ”(Shiki)
"Mengalami iklim negara lain juga merupakan salah satu kenikmatan bepergian." (Tomoe)
Bahkan ketika berjalan di Golden Highway, masih terlihat sangat berbeda.
Di Golden Highway yang saya lihat dari Tsige, saya hanya merasa seolah-olah itu adalah jalan yang hanya membentang jauh ke kejauhan.
Sementara saya kagum, Tomoe dan Shiki memberi kesan dan informasi tentang hal itu.
"Aku bertanya-tanya bagaimana itu lebih jauh ke utara, di negara ras iblis di mana ada juga banyak gunung. Saya tidak bisa membayangkannya. "(Makoto)
“Aku akan menyebut tempat di mana ras iblis hidup sebagai ladang es. Tentu saja, ia memiliki lebih banyak salju daripada di sini, dan tingkat angin dan dinginnya sangat berbeda. ”(Tomoe)
“Untuk hyumans, tidak, untuk makhluk hidup, itu adalah lingkungan yang keras.” (Shiki)
Mereka berdua tahu tempat itu.
Untuk makhluk hidup ...
Saya merasa seperti saya ingin mengunjunginya, dan saya juga merasa seperti saya hanya ingin meringkuk di kamar tidur saya.
Beberapa saat setelah memasuki wilayah Empire, salju segera bertambah tebal, dan aku belajar bahwa alat untuk melindungi kita dari dingin yang kita dapatkan di Rotsgard tidak dibesar-besarkan.
Sambil memandangi fitur negara salju, saya pertama menuju ke arah kota bernama Robin.
Ada pembicaraan bahwa saya akan diizinkan untuk menggunakan formasi teleportasi yang mengarah ke ibukota, dan saya disarankan untuk mengambil teleportasi dari kota itu.
Akan sangat menyakitkan untuk berjalan tanpa batas di tempat ini, jadi itu akan sangat membantu.
“Jika kita tidak berjalan di Golden Highway, aku yakin akan berakhir di sini.” (Makoto)
"… Kenapa ya. Bahkan ketika saya mendengar kata yang terdampar dari Waka, saya tidak merasakan satu pun krisis dari itu. ”(Tomoe)
"Aku minta maaf tapi, aku merasakan hal yang sama." (Shiki)
Pengikut saya kejam.
Saya bisa bertahan tanpa makan selama beberapa hari, dan bahkan ketika saya mengatakan dingin, selain dari salju, suhu itu sendiri tidak terasa dingin. Jika saya tidak tahu arahnya, saya bisa kembali ke Asora.
...
Eh? Krisis dalam kata terdampar perlahan memudar.
“Ke-Tomoe! Sekarang aku memikirkannya, aku dengar kamu kenal dengan pahlawan itu? Bukankah kamu mengatakan kamu tidak begitu menyukainya? Dalam hal ini, itu akan baik-baik saja untuk menyerahkannya pada Shiki sendiri, atau menggantikanmu untuk Lime juga baik-baik saja. ”(Makoto)
“Awalnya, aku bermaksud melakukan itu, tapi aku punya kepala Lime ke Lorel. Ingatan Hibiki tidak berada pada level Waka, tapi itu sangat menarik, jadi untuk jaga-jaga, 'benda' itu di Empire mungkin juga tahu beberapa hal yang menarik. Saat itu ketika saya membuangnya adalah permainan saya yang agak kurang bijaksana. "(Tomoe)
“Hmph, yah, Tomoki-kun juga orang Jepang, jadi kurasa dia tahu hal-hal yang tidak aku ketahui. Jika kamu tidak ingin melakukannya, aku akan bertanya pada Shiki , jadi katakan padaku tanpa ragu. ”(Makoto)
... Eh?
“... Uhm, Waka. Itu adalah sesuatu yang sepele, tetapi pada saat itu, bukankah lebih baik bagiku untuk memberi tahu Tomoe bahwa dia bisa bertanya tanpa ragu? ”(Shiki)
Ah!!
“Tunggu sebentar, Tomoe.” (Makoto)
"Apa itu?" (Tomoe)
"Apa itu tentang Lime di Lorel ?!" (Makoto)
Apa yang dia katakan dengan santai?
Saya senang saya tidak membiarkannya berlalu!
Hm, aku merasa seperti Shiki juga mengatakan sesuatu juga ...
Tte, untuk saat ini saya akan meninggalkan itu untuk nanti.
“Yah, Hibiki sepertinya tertarik pada kita. Saya sudah memberinya peringatan formal, tetapi untuk berjaga-jaga, saya punya Lime yang mensurvei dia. Hanya itu saja. Tidak perlu khawatir. ”(Tomoe)
'Tidak perlu khawatir', ya benar!
Apa itu tentang peringatan ?!
“Peringatan formal yang Anda katakan. Hanya apa yang kamu katakan padanya? '' (Makoto)
“Keingintahuan itu membunuh kucing itu. Bahwa dia bebas mengintip apa pun yang diinginkannya, tetapi konsekuensinya adalah tanggung jawabnya sendiri. Yah, bukannya peringatan biasa, itu lebih seperti memperingatkan. Apakah itu Empire, Kingdom, Kaleneon, atau ras iblis, akan sangat sulit untuk mengendusnya ketika kita bergerak dengan sibuk melakukan semua ini. '' (Tomoe)
... Lain kali aku melihatnya, aku akan mengatakan padanya maaf karena membuatnya takut.
Sepertinya Tomoe agak berhati-hati dengan senpai ya.
Saya pikir dia mempertimbangkan perusahaan-tidak-saya ketika dia melakukan ini.
Kalau begitu, mungkin akulah yang terlalu berdaya saat bersama senpai?
Tapi ... dia orang Jepang dan senpai dari sekolah yang sama. Tentu saja, dia bukan orang jahat.
Apakah saya harus berhati-hati dengan orang seperti itu juga?
Memang benar aku merasakan perasaan tidak nyaman dari senpai. Aku tidak bisa mengatakan dengan pasti apa itu, tapi dia mungkin bukan senpai yang sama yang aku kenal.
Anda harus meragukannya. Aku tidak suka itu.
Perasaan tidak nyaman.
Ketika saya belajar identitas ... alasannya ... Saya akan meninggalkan pemikiran ketika saatnya tiba.
Ya.
Saya baru saja membuat koneksi dengan salah satu pahlawan. Itu bukan sesuatu yang harus saya selesaikan dengan segera.