Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 164

Chapter 164: Dua Orang yang lelah


Saya mengantuk.

Melihat wajahku terpantul di cermin, aku melihat mata setengah terbukaku dengan bayang-bayang di bawah mereka.

Ngantuk banget.

Tadi malam - Sebenarnya, hanya beberapa jam yang lalu - saya berada di ibukota Limia Kingdom.

Hari masih gelap, tetapi matahari sudah datang akhir-akhir ini.

Ketika kami kembali, sudah hampir pagi.


Semua orang di Asora kuat, bukankah mereka ... (Makoto)

Saat saya mencuci muka, apa yang saya pikirkan tiba-tiba keluar dari mulut saya.
Ketika Shiki dan aku kembali ke Asora, kami disambut oleh Orc dan Dwarf, serta Tomoe dan Mio yang telah kembali sebelum kami.

Hasil pertempuran mereka sangat mencengangkan.

Tidak hanya mereka kembali sebelum kami, mereka menderita hampir tidak ada korban.
Saya diberitahu bahwa tidak ada korban jiwa dan hanya dua yang cedera.

Kaleneon berkuasa kecil, tetapi sebuah negara tetap, dan mereka telah mengamankannya.

Saya pikir saya telah melebih-lebihkan berapa banyak kekuatan yang diperlukan untuk memiliki tentara dan negara di dunia ini. Pemikiran ini telah terpikir olehku sebelumnya di Limia juga.

Maksudku, lihat.

Baret Hijau, Spetsnaz, komando Australia, Cobra, CIA, KGB, MI6, FBI ...
TLN: Green Baret adalah pasukan khusus tentara AS. Spetsnaz adalah pasukan khusus Rusia. COBRA adalah pasukan khusus Austria. Semoga sisanya sudah cukup jelas.

Err, saya pikir daftar saya perlahan berubah saat saya pergi.

Bagaimanapun.

Ketika Anda melihat pasukan bersenjata yang sangat menakjubkan atau organisasi intelijen khusus di televisi atau di film, Anda mendapatkan perasaan bahwa mereka memiliki kekuatan militer yang luar biasa, bukan?

Ini hal yang baik bahwa tidak ada korban, jadi mari kita bahagia bahwa saya salah dalam harapan saya.

Bahkan luka ringan, seperti ekor kadal yang diinjak oleh Orc Highland.

Aku ingin tahu apakah Shiki baik-baik saja. (Makoto)

Saya menerima penjelasan yang saya tidak benar-benar mengerti, mengatakan bahwa jenderal musuh adalah seekor naga aneh berukuran besar yang mengilap yang ditunjukkan Mio kepada saya.
TLN: "Naga" kurang lebih setara dengan "ular" di sini, mengacu pada bentuk tubuh musuh umum - Istilah Jepang " / ryuu" cenderung digunakan untuk naga China, yang lebih mirip ular.

Tomoe juga menyebutkan bahwa ada tebing bukan perbatasan nasional.

Namun.

Interupsi mencegah mereka melaporkan lebih jauh.

Sebagai laporan tentang apa yang terjadi di pihak kami, Shiki menjelaskan bahwa kami melibatkan Sofia dan Lancer dan menyelesaikannya. Dia melakukan ini dengan ekspresi senang yang bahkan tidak mencoba untuk menyembunyikan rasa pencapaiannya.

Kehadiran Tomoe dan Mio tiba-tiba menjadi gelisah, meskipun ekspresi mereka tetap sama.

Ketika Shiki hendak masuk ke penjelasan tentang kontak kami dengan Iblis dan rincian tentang kekuatan dewi, Tomoe meletakkan tangan di pundaknya dan Mio meraih tangannya.

Mereka berdua menuntut penjelasan rinci.

Dan kemudian mereka berdua membawanya pergi untuk berdiskusi - tidak, rapat evaluasi - dan saya belum melihatnya sejak itu.

Pada akhirnya, Ema harus mengambil alih. Saya bersyukur atas ringkasan acaranya, lalu saya menyingkirkan sisa Asora.

Agar semua orang bisa beristirahat, kami memutuskan untuk mengadakan perayaan kemenangan yang Ema usulkan keesokan harinya.

Dengan kata lain, ini malam ini.

Saat ini Ema lelah sehingga dia mungkin masih tidur, tetapi seseorang mungkin telah mengambil alih komando dan mulai membuat persiapan untuk pesta.

Tapi saya tidak bisa melakukan itu.

Faktanya, pertarungan yang kami perjuangkan semalam adalah yang tidak biasa. Kita seharusnya menyelesaikan mutan-mutan di Rotsgard hari ini.

Meskipun saya pikir itu aneh untuk memanggil mereka mutan setelah melawan Io dan Sofia.Aku masih ngantuk ~ (Makoto)

Meski begitu, saya harus pergi ke akademi di pagi hari.
Itu berarti saya hanya bisa tidur selama satu atau dua jam lagi.

Rona mengatakan sesuatu yang membuatku khawatir juga, dan aku berpikir bahwa iblis mungkin ada hubungannya dengan mutan yang berkumpul di distrik kaya.

Sepertinya mungkin ada Demi-human yang tinggal di Rotsgard yang berada di sisi iblis.
Hyumans atau iblis.

Sekarang aku memikirkannya, aku tidak tahu sisi mana yang akan dipilih oleh manusia.
Sebenarnya aneh untuk berpikir bahwa mereka akan berperang melawan iblis tanpa syarat apa pun.

Karena, kecuali beberapa yang diperlakukan dengan baik, Demi-human tidak dilihat sebagai orang oleh hyumans.

Dalam hal ini, bahkan jika ada sistem merit, akan ada orang yang berpikir bahwa iblis lebih baik, karena mereka memberi mereka hak.

Belum lagi sampai saat ini, iblis hanya memiliki tanah dingin dan beku. Jadi mungkin ada Demi-human yang tidak punya pilihan selain mendekati para Hyuman sehingga mereka bisa hidup dengan baik.

Ketika saya melihat tentara itu ... Pemikiran ini muncul pada saya di sisi lain juga, tapi saya benar-benar berpikir bahwa Raja Iblis adalah orang yang luar biasa.

* Ketukan ketukan. *

Hmm?

Ya, masuklah. (Makoto)

"Selamat pagi bos."

Oh itu kamu, Lime. Selamat pagi - (Makoto)

Maaf sudah mengganggumu di pagi hari. Saya dikirim dari akademi untuk datang dan segera mendapatkan Anda. Anda harus pergi ke akademi sebelumnya. (Lime)

Apakah semua orang sudah di sana? (Makoto)

Jika aku ingat, Lime seharusnya berkumpul kembali dengan Mondo dan para Dwarf di akademi.

Tapi dia datang untuk membangunkanku.

"Benar. Sepertinya kepala sekolah ingin membersihkannya. Juga ... Mengejutkan bahwa dia mengatakan ini sangat terlambat, tetapi tampaknya dia ingin kita berpura-pura bahwa kita bertindak atas permintaannya. (Lime)

Ahaha ...

Hal ini cukup terlambat untuk mengatakan bahwa.

Dan ... Para dosen yang penting ingin Anda mengatakan bahwa dalam insiden ini, tindakan Anda dilakukan di bawah perintah mereka, yang mereka berikan untuk melindungi rakyat. (Lime)

Mereka semua idiot.

Bagaimanapun, mendengarkan kedua permintaan ini adalah ... tidak mungkin.

Apakah itu tepatnya yang mereka katakan? (Makoto)

Ya. (Lime)

Seolah-olah Lime tahu apa yang ingin kukatakan, dia mengangguk.

Jika saya harus memilih, saya akan mengatakan kepala sekolah yang lebih baik. Saya 
akan berbicara dengan Shiki dan memutuskan nanti. Bagaimanapun, saya ingin menghabiskan hari pertama saya atau dua melakukan yang saya suka sebelum saya harus pergi ke akademi. (Makoto)

"Seperti yang Anda katakan. Ngomong-ngomong, Boss. (Lime)

Apa? (Makoto)

Ada seorang wanita di luar kamar Anda. Seseorang berkeliaran di sekitar tempat penampungan? (Lime)

Tapi tidak ada wanita di sana sekarang.

Saat dia menjelaskan ciri-cirinya kepada saya, saya menyadari bahwa dia berbicara tentang ane-san * yang telah datang untuk berbicara dengan saya tentang hal-hal di pikirannya sejak saya menyelamatkannya di rumah bordil.
TLN *: Istilah untuk merujuk pada wanita yang agak lebih tua dari Anda

Jika saya ingat, namanya adalah Ester-san.

Ah, tidak, itu orang yang saya bawa ke tempat penampungan. Kurasa dia yang paling sering aku ajak bicara di antara para Hyuman di sini. Aku ingin tahu apa yang dia inginkan. (Makoto)

Dia menghilang setelah saya meliriknya, jadi pasti tidak ada yang penting. Saya akhirnya membayangkan sesuatu yang tidak senonoh, berpikir bahwa dia pasti menghabiskan malam di sini, hehe. (Lime)

... Jauhkan saya. Jangan berpikir bahwa Anda adalah norma, ketika Anda begitu populer dengan Gorgon. (Makoto)

... Terlalu banyak hal adalah racun *. Tapi saya pikir Anda harus belajar untuk lebih menikmati diri sendiri, Boss. (Lime)
TLN *: Sebuah frasa bahasa Jepang yang setara dengan bahasa Inggris: “Anda dapat memiliki terlalu banyak hal yang baik”, atau bagaimanapun frasa itu.

Ya, ya. Kalau begitu, haruskah kita pergi ke akademi? (Makoto)

Apakah Shiki-san tidak datang? (Lime)

Saya sudah berusaha menghubunginya dengan transmisi pikiran sejak lebih awal, tapi dia tidak membalas. Dia tampak sangat lelah juga, jadi aku berpikir kamu bisa ikut denganku, Lime. (Makoto)

"Dengan senang hati. Juga, terimalah ucapan selamatku yang terlambat atas kepulanganmu yang aman. (Lime)

... Tomoe. Dia melakukannya lagi. (Makoto)

Saya bertanya-tanya mengapa Lime sudah tahu, tetapi saya menyadari bahwa Tomoe mungkin sedang menjelaskan kepada semua orang.

Atau mungkin itu Mio.

Bagaimana itu yang diketahui Lime, meskipun dia tidak pernah menunjukkan wajahnya di Asora?

Guild para pedagang, Kadal dari arena dan Arke khawatir. Mereka mengira kita mungkin gagal di sini. (Lime)

Itu tidak benar-benar sukses atau gagal ... Ah, malam ini adalah perayaannya. Anda dapat minum sebanyak yang Anda inginkan juga. Karena saya tidak berpikir akan ada yang tersisa besok. (Makoto)

Sekarang saya akan pergi ke akademi dan mengurus hal-hal di sana.
Mungkin aku akan pergi dan mengajukan keluhan ke Root sementara aku melakukannya.



Untuk meringkas.

Para kolaborator iblis yang disebutkan Rona tidak terlihat di mana pun.

Tetapi ada tiga mutan yang semuanya lebih besar dari Io.

Dengan tubuh lebih dari empat meter, mereka mengamuk dan menghancurkan sebagian kota.

Tampaknya mereka memiliki kemampuan untuk menyatu.

Meskipun, mereka tidak seperti "gachiin", mereka lebih seperti "gucho ... gucho."
TLN: Ini adalah onomatopoeias, jadi saya tidak dapat benar-benar menerjemahkannya dengan cara lain ... Saya percaya bahwa "gachiin" mengacu pada suara, mekanik mekanis dari fusi antara mechas (seperti di Guren Lagann, jika Anda sudah menonton itu). "Gucho gucho" lebih seperti suara yang licin. Oleh karena itu, kalimat ini menekankan bahwa itu adalah fusi biologis dan bukan yang mekanis.

Dan pada akhirnya, diputuskan bahwa orang-orang yang harus menghadapinya bukanlah 
tentara akademi, tetapi Kuzunoha Company.

Tentara akademi, yang dengan mudah membersihkan mutan yang tersisa, benar-benar dikalahkan oleh mutan-mutan yang telah menjadi resisten terhadap semua atribut.
Tapi kerusakan dari sihir tanpa atribut tidak akan mampu mengikuti regenerasi mereka, jadi itu hanya menjadi usaha yang sia-sia.

Mereka mundur, berpencar seperti bayi laba-laba, dan sekarang kita dibiarkan berdiri di sini.
Haah...

Ah, kamu tidak perlu melakukan apa-apa, Shiki. Anda hanya bisa tidur. (Makoto)

Saya tidak bisa membiarkan itu. Agar waka-sama bisa bekerja sementara aku tidak melakukan apa-apa. (Shiki)

Tidak, tidak, aku juga tidak akan melakukan apa-apa. Mari serahkan pada yang lain, karena itu sangat menyebalkan. (Makoto)

Karena Lime dan Mondo juga ada di sini.

Shiki entah bagaimana bergabung kembali dengan kekuatan penindasan kami, tetapi dia terlihat lebih lelah daripada aku.

Saya tidak ragu bahwa dia belum tidur.

Dia mungkin dalam keadaan koma.

Ketika saya diberitahu untuk mengamankan lingkungan dan ditinggalkan dari kekuatan penindasan utama, saya benar-benar bahagia di dalam.

Baiklah, kita akan pergi. (Mondo)

Lime dan Mondo maju selangkah.

Kami berharap Anda meninggalkan yang satu ini kepada kami. Karena kami datang jauh-jauh dengan senjata kami siap. (Lime)

Bahkan para pekerja Eldwa terlihat siap bertarung, memegang kapak yang tingginya jauh melebihi milik mereka.

Jika Anda bertanya kepada saya untuk menggambarkan seberapa besar kapaknya, pegangannya sangat panjang sehingga tampak seolah-olah kapak berjalan sendiri.
Mereka tidak dapat berjalan di sekitar kota kecuali mereka memegang kapak lurus ke atas.
Tapi itu tidak menyebabkan masalah dalam situasi seperti ini, jadi saya tidak akan mengatakan apa-apa.

Jadi Lime dan Mondo mengambil dua dari mereka, dan para Eldwas dapat mengambil yang lain. Semoga berhasil! (Makoto)

Sekarang ... Kami akan membunuhnya dalam satu serangan pertama. Ayo pergi!"

Ada tiga Dwarf.

Yang di tengah memegang kapak di pundaknya saat dia menunjuk sisi kanan mutan, dan mereka semua mengisi.

... Diskusi semalam, mereka juga mendengarnya.

Ketegangannya sangat tinggi.

Eh? Di mana Lime dan Mondo? (Makoto)

"Bos. Hukuman Pohon akan baik-baik saja, benar? (Lime)

Ah, saya mengerti. Anda benar, haruskah kita menyiapkan simbol baru untuk kebangkitan kota? Dua pohon berbaris. Ini mungkin menjadi tambahan yang bagus untuk produk khusus baru kami untuk Rotsgard. (Makoto)

Baik, tuan. (Lime)

Mhmm, Anda dapat melakukan apa yang Anda inginkan. Lime, musuh besar, jadi kamu tahu apa yang harus dilakukan, kan? (Mondo)

"Tentu saja. Bahkan tidak akan memakan waktu tiga menit. Apakah Anda siap, Mondo? Tunggu, kamu sudah masuk?! (Lime)

Jangan terlalu lambat, Lime! Mereka hanya slowpokes dengan tubuh besar, tapi entah bagaimana, menghadapi lawan besar seperti itu membuatku sangat bersemangat! (Mondo)

Lime dan Mondo juga hidup.

Biasanya, saya tidak akan berpikir bahwa itu adalah lawan yang Mondo bisa menggunakan Punishment Pohon oleh dirinya sendiri.

Ini sangat besar, dan karena musuh menyatu, resistensi gabungan mereka sangat tinggi.

Tetapi jika Lime ada di sini.

Tak lama lagi.

Tubuh besarnya terbungkus cahaya.

Lime mengkhususkan diri dalam meningkatkan kekuatan orang lain.

Meskipun ada banyak atlet yang bermain ganda olahraga dan mahir dalam menggambar kemampuan rekan setim mereka.

Lime menggunakan konsep itu sebagai kemampuan khususnya.

Untuk membandingkan kemampuan ini dengan cermin yang berlawanan * adalah berlebihan, tetapi ia memperkuat dan memperkuat kekuatan.
TLN *: Jika Anda memiliki dua cermin yang berlawanan, Anda mendapatkan gambar yang tampaknya tak terbatas, dan Anda mungkin menganggap ini sebagai semacam "amplifikasi", dan kekuatan Lime dibandingkan dengan efek ini di sini. Itu tidak terlalu masuk akal bagi saya, tapi mungkin lebih masuk akal jika Anda orang Jepang.

Misalnya, jika dia bekerja sama dengan Mondo.

Sampai batas tertentu, ketika Mondo mencoba mengalahkan musuh dengan satu penggunaan Punishment Pohon, Lime mengijinkannya untuk bekerja pada beberapa lawan yang biasanya menolaknya.

Dikenal sebagai kombo Aquarius, keduanya memiliki kompatibilitas yang baik.

Ini adalah kemampuan pintar yang berguna dalam situasi apa pun.

Itu adalah kekuatan yang cocok untuknya, karena dia orang yang sangat membantu.

Sementara aku memikirkan ini, dua pohon besar sudah ditambahkan ke kota.

Itu sangat menakjubkan.

Mereka tidak hanya setinggi empat meter.

Mereka pasti cukup tinggi untuk menjadi landmark kota akademi.

Karatakewariiiiii!
TLN: Terjemahan harfiah untuk "karatakewari" adalah "pembagi / pembagi bambu". Ini sebenarnya adalah nama teknik seni bela diri di mana Anda melakukan pisau tangan yang menyerang kepala.

Oh

Dan pada saat itu Eldwas menjatuhkan kapak - tidak, kapak besar yang entah bagaimana tumbuh lebih besar - di kepala mutan lainnya.

Mutan itu.

Membagi bersih menjadi dua.
Karatakewari memukul kepalanya dengan sempurna.
Tunggu, kapak itu bisa tumbuh lebih besar dari ukuran aslinya?
Sepertinya senjata yang benar-benar terbatas pada musuh apa yang bisa digunakan untuk melawan.

Saya tidak berpikir itu bisa digunakan dalam perkelahian satu lawan satu.
Selama waktu yang lama Eldwas menghabiskan hidup dalam pengasingan, tampaknya mereka pergi dan menciptakan senjata yang saya tidak benar-benar mengerti.

Tetapi tidak ada regenerasi dari itu.

Ketika saya melihat mutan yang terbelah menjadi dua, saya melihat isi perutnya menggelembung dan membengkak.

Ah, mereka mengalahkannya.

Hah?!

Tunggu, itu tidak mungkin ... (Makoto)

Saya memiliki firasat buruk, dan saya benar.
Itu semburan terbuka, dan isinya jatuh seperti hujan turun menuju kota ...

Kesedihan yang bagus, sekarang kota ini akan tertutup oleh bau busuk, bukan. Tidak masalah pusat, tapi setidaknya bagian kota di mana itu mendarat. (Shiki)

Meskipun Shiki lelah, dia menciptakan lingkaran sihir besar di atas, sedikit di atas ketinggian gedung.

Tidak hanya satu, tetapi beberapa dari mereka dalam tiga dimensi, dan langit ditutupi dengan mereka.

Saya kira mereka membentuk bentuk bola.

Luar biasa, apa pemandangan. (Makoto)

Tidak sama sekali, saya hanya menggunakan kekuatan yang lemah untuk membakar masalah hujan; teknik ini awalnya dibuat untuk membakar area-area tanah. Saya memasang beberapa dari mereka dan hanya mengubah tampilannya. (Shiki)

Yah, berkat itu, kota tidak harus mandi mutan. (Makoto)

Mengayunkan kapak itu tanpa berpikir. Eldwas itu harus dihukum nanti juga. (Shiki)

Juga? (Makoto)

"..." (Shiki)

"Juga, Shiki?" (Makoto)

Waka-sama, tolong jangan katakan dua kali. (Shiki)

Shiki bergetar dengan lembut.

Mari kita tidak menyentuh itu lebih dalam lagi.

Bagaimanapun, kita selesai sekarang.

Sekarang setelah akademi selesai mensurvei daerah tersebut dan menyatakan mengakhiri keadaan darurat, kota akan pulih kembali normal dan tenang kembali.

... Aku benar-benar tidak mengerti bahwa ada pertempuran di sini.

Aku menatap pohon-pohon besar, yang daunnya hijau terang aku bisa melihat bergoyang bahkan dari sini.
Saya bertanya-tanya apakah itu pohon cemara.