Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 155

Chapter 155: Partisipasi Devil

Apakah itu benar-benar senpai?
Saya ingin mengonfirmasinya, tetapi itu untuk nanti.
Jika itu adalah aku yang biasanya dan itu benar-benar senpai ku, itu tidak akan aneh untuk melambaikan tanganku dan berbicara dengannya dalam reuni jenis ini.
Itu seperti kebetulan bertemu dengan seorang kenalan saat bepergian ke luar negeri.
Meski begitu, saya bisa mengatur pikiran saya karena suasana di tempat ini.
Saya sekali lagi melihat tempat saya turun.
Kami mungkin berada di ruang penonton raja atau sesuatu seperti itu.

Ini memiliki ruang yang sesuai dengan tagihan, dan di tempat yang tampaknya menjadi tempat tertinggi di lokasi ini dan kemungkinan besar di mana tahta itu berada, ada reruntuhan.
Ada tanda-tanda kehancuran di sana-sini menunjukkan pertempuran yang intens. Sebagian besar orang di sini terluka.
Satu-satunya yang terlihat baik di sekilas adalah gadis kecil di party pahlawan dan ... Raksasa yang memancarkan kepribadian.
Sepertinya Dewi telah melemparkan saya tepat di tengah-tengah medan perang, seperti biasa.
“Waka-sama, pahlawan itu mungkin orang itu di sana. Haruskah kita mulai dengan menjaganya? "(Shiki)
Dengan suara kecil, Shiki bertanya padaku.
… Ini buruk. Jika dia memanggilku dengan Raidou atau oleh Waka, aku merasa identitasku bisa ditebak.
Meski begitu, selama 'orang itu' ada di sini, Makoto juga tidak baik.

Haruskah saya meningkatkan nama saya?
Ada batas untuk betapa merepotkannya hal itu.
Selain itu, dalam kondisi kulit putih ini, saya tidak berpikir saya akan menggunakan nama itu di masa depan sama sekali, jadi mungkin itu baik-baik saja.
“Shiki, ketika berbicara dengan saya, tidak perlu memanggil nama saya, cukup sebutkan urusan Anda. Tidak peduli apa yang Anda panggil saya, identitas saya mungkin terungkap ”(Makoto)
"Itu benar. Dipahami ... Kemudian, hanya dalam kesempatan ini, saya akan memanggil Anda tuan. Tentang saya ... tolong panggil saya Larva. Jika Anda memanggil saya Shiki, itu mungkin terkena semua ”(Shiki)
“Larva adalah nama yang dikenal Rona. Apakah itu baik-baik saja? '' (Makoto)
“Wanita itu tidak berpikir kalau aku sebenarnya melayani di bawah Waka-sama. Dalam hal ini, saya berpikir tentang menggunakan kesalahpahaman itu. Bagi orang-orang semacam itu, bukannya kebohongan yang jauh, itu lebih efektif untuk menggunakan ini ”(Shiki)
“Aku serahkan padamu. Untuk saat ini, saya ingin menguji apakah saya benar-benar dapat menggunakan bahasa yang sama, jadi saya akan melangkah maju dan pergi ke tempat pahlawan itu berada. Jenderal iblis ... yah, dari apa yang saya lihat, kelihatannya oke ”(Makoto)
"… Apakah begitu. Dipahami ”(Shiki)
"Aku mungkin akan memindahkan Shiki A LOT nanti, jadi untuk sekarang, tunggu saja" (Makoto)
"Saya menghargai pertimbangannya" (Shiki)
Kepalaku masih agak berat.
Jika dengan ini saya masih tidak bisa berbicara bahasa umum, saya tidak akan bisa menanggungnya.
Melihat kerangka yang sedikit menggantung di kepalanya seolah kecewa, saya secara implisit mengatakan kepadanya bahwa dia akan mendapat giliran nanti.
Karena sebenarnya, rasanya seperti itulah yang akan terjadi.
Dalam pakaian memalukan ini, kekuatan sihir terkurung di dalam, jadi aku tidak perlu menggunakan [Sakai] untuk menyembunyikannya.
Itu sebabnya saya bisa menggunakan [Sakai] untuk persepsi dan pemahaman area setelah waktu yang lama.
Jika kita mengesampingkan bagian tentang penampilan seperti cosplay pahlawan efek khusus, ini adalah peralatan yang paling cocok untuk keseharianku.
Tapi satu hal buruk itu adalah alasan terbesar mengapa saya tidak bisa menggunakannya untuk kehidupan sehari-hari, jadi tidak ada gunanya.
"!!"
"..."
Aku mulai berjalan menuju tempat di mana pahlawan dan raksasa saling berhadapan dengan jarak sekitar 10 meter di antara mereka.
Ketika saya mulai bergerak, ketegangan menerobos mereka. Dan mereka saling, tidak, mereka berdua menatapku.
Jarak antara mereka dan aku sekitar 50 meter.
Tentu saja, saya mempertimbangkan gerakan mereka juga.
Sambil menjaga persepsiku [Sakai] ke tingkat di mana aku tidak kekurangan detail, aku memperluas domain [Sakai] ku.
Dari kastil ke kota, saya menonton pertempuran yang muncul di pikiran saya dan terjadi di beberapa lokasi sementara saya memahami topografi.
Sepertinya saya bisa melakukannya sekarang.
Komposisi pasukan ras iblis, seperti yang diharapkan, demi-human, mamonos, dan juga iblis.
Tidak ada kecenderungan nyata, tetapi iblis sedikit lebih sedikit.
Peralatannya cukup bagus dan benar-benar terasa seperti seorang prajurit.
Juga, titik pertempuran sangat mudah untuk diceritakan.
Sepertinya titik-titik invasi semuanya mengarah ke kastil.
Apakah itu untuk mengamankan jalur masuk atau pertempuran yang berkonsentrasi di daerah segitiga panjang dan sempit sama kaki dengan kastil di puncaknya?
Saya kebanyakan mengerti informasi di sekitarnya.
Saya akan mengurangi presisi dan meningkatkan ruang lingkup.
Sampai-sampai saya tidak bisa menceritakan ras orang-orang di sini, saya bisa mencapai sampai dinding luar ibukota.
Saya melihat ... ras iblis bahkan menghancurkan dinding ya.
Sepertinya mereka memiliki senjata atau sihir yang luar biasa.
Tampaknya itu adalah dasar untuk area segitiga.
Nomor di sisi iblis adalah ... itu mungkin karena itu adalah serangan mendadak, tapi kelihatannya ada beberapa ribu.
Dalam hal jumlah, yang melindungi Kingdom lebih banyak.
Hanya saja, ini bukan pertarungan di dataran biasa atau dengan formasi militer, jadi jika tidak ada perbedaan 10 atau 20 kali, itu mungkin bukan perbedaan yang menentukan.
Adalah mustahil untuk memiliki lebih sedikit orang di pihak yang menyerang, tetapi ras iblis yang telah menyerbu ke kota telah mengambil mobilisasi yang relatif solid, jadi bagi pihak Kingdom yang tersebar seperti orang gila, mereka mungkin dihadapkan dengan serang seolah menusuk perut mereka.
Melihat kebakaran yang terjadi di sekitar lokasi-lokasi yang tidak berada di jalur pawai, seorang kooperator dari ras iblis atau mata-mata mungkin telah disusupi.
Di Rotsgard, insiden itu terjadi dari dalam.
“Sepertinya Limia berniat meninggalkan ibukota untuk sementara waktu. Unit berkumpul di bagian luar, jadi mungkin mereka akan mengelilingi ibukota? "(Makoto)
“... Untuk Limia Kingdom yang keras kepala, itu adalah pilihan yang fleksibel. Apakah ini pengaruh pahlawan? "(Shiki)
Sekali lagi, saya berbicara dengan Shiki dengan suara kecil yang tidak dapat didengar di sisi lain.
Saya telah mengurangi ketepatan sampai titik dimana saya hanya bisa mengatakan berapa banyak orang yang berkumpul dan memperluas ruang lingkupnya dengan nafas.
Saya dapat mengatakan bahwa banyak orang datang dari beberapa kota di sekitarnya dan sedang menuju ibu kota.
Saya merasa bahwa, sebaliknya, orang-orang di ibu kota mencoba untuk pergi, jadi saya pikir mungkin mereka bertujuan untuk pengepungan.
Shiki terlihat seperti dia sedikit terkejut, tapi aku bisa mengatakan bahwa aura pertempuran keluar dari seluruh tubuhnya.
Ini memiliki sensasi yang luar biasa yang akan membuat siapa saja yang memiliki hati yang lemah menjadi pingsan.
Juga, setiap kali dia berbicara, lampu merah gelapnya untuk mata berkedip, jadi intensitasnya menjadi dua kali lipat.
Untungnya, ekspresiku tidak terlihat. Aku membalikkan wajahku ke depan sambil tersenyum masam.
"Aku tidak tahu kamu siapa, tapi berhenti"
Raksasa memberi saya peringatan.
Suara yang penuh dengan martabat sesuai dengan penampilannya.
Juga, seperti yang diharapkan, dia besar.
Bahkan dengan hanya satu jarinya, itu akan membuat lengan saya.
Tapi saya tidak berhenti.
Karena aku tidak bisa melindungi pahlawan dari sini.
"..."
Sisi pahlawannya masih diam.
Jika aku bisa mendengar suaranya, aku akan tahu apakah itu senpai atau tidak.
Jika benar-benar senpai, aku harus mengubah rencanaku menjadi yang lebih lembut untuk sang pahlawan.
Tidak peduli apa, melakukan hal-hal buruk pada senpai ku sedikit, kau tahu.
Raksasa itu, melihat bahwa saya tidak menunjukkan reaksi dan terus berjalan, mengirim pandangan ke sekelilingnya.
Mereka masih terbaring menyergap. Para prajurit yang disembunyikan muncul dari pilar di sisi dan menyerang kami.
Jika orang tersebut mengabaikan peringatan, itu adalah penghapusan langsung.
Seperti yang diharapkan.
Saya dapat mengatakan bahwa pahlawan sedang menelan nafasnya.
Jadi dia tidak tahu tentang ini ya.
Bagi saya, mereka adalah musuh yang sudah saya rasakan dengan [Sakai].
Ini bukan serangan mendadak atau semacamnya.
Dari atas, bawah, dan samping; dari setiap arah, 4 serangan diarahkan pada kami.
Itu bukan pada saat yang sama, tetapi gerakan-gerakan itu menunjukkan koordinasi.
Saya dapat mengatakan bahwa mereka telah dilatih.
"..."
Seolah menahan saya dari melakukan sesuatu, Shiki diam-diam bergerak.
Di tangannya, ada staf gelap gulita.
Itu bukan yang dia gunakan di Akademi.
Karena tidak ada permata yang dikatakan benar-benar diperlukan untuk staf Penyihir. Itu sebabnya saya mengatakan kepadanya untuk tidak menggunakan yang satu ini di Akademi.
Dalam hal penampilan, bukannya staf, itu lebih seperti ... tongkat.
Saya tidak terbiasa bergerak dalam setelan ini jadi, yah, itu tidak bisa dihindari. Saya akan membiarkan Shiki memiliki yang ini.
“Saya akhirnya memiliki kesempatan untuk digunakan dalam pertempuran. Aku akan memberimu terima kasihku, orang lemah. Berangkat tanpa rasa sakit ”(Shiki)
Suara yang dingin.
Pada saat yang sama Shiki mengatakan ini, dia dengan ringan mengetuk ujung bawah tongkatnya ke lantai.
Shiki benar-benar suka mengaktifkan mantranya seperti ini ya.
Segera setelah itu, dua orang bersayap yang datang pada kami dari atas, keduanya meledak pada saat yang bersamaan.
Sama seperti itu, dia tanpa suara bergerak menuju sisi kananku di mana iblis berpakaian hitam.
Mengambil pisau dari staf tanpa desain, Shiki memotong lehernya.
Itu bukanlah pisau berbentuk tombak yang biasanya dia pakai, tapi pisau melengkung raksasa.
Sebuah scythe raksasa ya.
Karena penampilannya adalah tengkorak, itu benar-benar seorang malaikat maut.
Yang terakhir mengubah tujuannya dari Shiki kepadaku, dia mengubah posisi pedangnya menjadi pedang yang menusuk dan menerjangku.
Akankah Shiki berhasil tepat waktu?
Itu adalah kekhawatiran yang tidak perlu.
Di depan wajahku yang menghadap ke samping, bagian belakang Shiki tercermin.
Meskipun dia baik dalam gerakan instan jarak pendek semacam ini, aku bertanya-tanya mengapa itu semakin sulit semakin lama jaraknya?
Saya pikir dia akan lebih cocok untuk hal semacam ini daripada Mio, tetapi tampaknya Shiki tidak pandai teleportasi dalam jarak jauh.
Kalau begitu, yang terakhir ...
Orang yang dipegang oleh tangan yang pincang di kepalanya dan diangkat adalah ... seorang Elf yang tampak berkulit hitam.
Dia punya tudung, jadi aku tidak bisa benar-benar tahu.
Apakah ini yang mereka sebut elf gelap?
Pedang yang dipegangnya mengenai sternum Shiki dan patah.
Sosoknya saat masih memegang pedang patah miliknya yang tidak bisa menyelesaikan tugasnya, adalah tragis.
"Gugh ..."
Itu adalah kata-kata terakhirnya.
Bagian penting yang membentuk kehidupan dihisap oleh Shiki. Dalam sekejap, dia memutih dan mati.
Dihancurkan tanpa keraguan.
Aku mengangguk sekali dan melanjutkan langkahku dalam diam.
Shiki dengan ringan menyapu debu dan mengikuti saya.
Sisi pahlawan dan sisi ras iblis.
Pada waktunya, kami tiba.
"Kamu tidak akan keberatan ... mengingat kamu musuh, kan?"
Kata-kata raksasa itu.
Sepertinya dia bertanya padaku, tapi dia sudah penuh dengan permusuhan.
"... Apakah kamu sekutu?"
Kata-kata pahlawan.
... Seperti yang saya pikir, dia benar-benar senpai ya.
Dalam suara yang saya dengar sebelumnya, saya menghela nafas kecil.
Kenapa dia di tempat seperti ini?
Tanpa rasa tidak nyaman, dia akan bisa menjalani hidupnya dengan tenang secara praktis.
Berkat pekerjaan aneh Mio yang aneh, suaraku berubah.
Dalam penampilan seperti ini, hampir tidak mungkin untuk mengenali saya, tetapi jika saya bertanya kepadanya: 'mengapa Anda datang ke dunia ini?' dia kemungkinan besar akan menjadi curiga.
Saat ini saya adalah karakter yang penuh teka-teki, dan ada baiknya identitas saya tidak diketahui.
Itu bukan sesuatu yang ingin saya tanyakan pada risiko mengekspos diri saya sendiri.
Saya memang tertarik, tetapi saya tidak menyuarakannya.
“Melalui kesepakatan dengan Dewi, aku akan melindungi pahlawannya. Juga, ras iblis harus meninggalkan Benteng Stella sekaligus dan berlindung. Jika itu dengan kemampuan transmisi pikiran sisi Anda, Anda harus dapat berkomunikasi dengan mereka ”(Makoto)
“Jadi kamu benar-benar musuh ya. Saya belum pernah melihat penampilan itu sebelumnya. Apakah peralatan kuno itu, atau mungkin, menilai dari suaramu, apakah kau tipe golem? Jadi Dewi masih memiliki lebih banyak pion ”
Raksasa itu menganggap saya sebagai musuh dan mengambil pendiriannya.
Kulit hitam mengkilap miliknya yang terlihat seperti obsidian, menunjukkan gerakan yang fleksibel. Dia mengambil sikap seorang seniman bela diri.
Apakah gaya pertarungan tangan-ke-tangannya?
Pada keempat lengannya, dia telah dilengkapi sarung tangan, tidak, itu mencapai dekat dengan bahunya, jadi mungkin lebih akurat untuk menyebutnya sebagai tantangan lengan pesanan.
“Itu kesalahpahaman, raksasa. Saya tidak memiliki kemauan untuk bermusuhan terhadap ras iblis. Jika kalian meninggalkan tempat ini dan meninggalkan Benteng Stella, aku berjanji bahwa aku tidak akan membiarkan para hyuman mengejar kamu. ”(Makoto)
“Tidak bisa melakukan itu. Saya akan menghilangkan pahlawan di sini. Bawahan saya bertempur di ibu kota ini dan saya datang ke sini untuk tujuan itu. Kami juga tidak punya alasan untuk meninggalkan Stella Fort ”
“Bahkan para Orc tidak menjarah dan melanggar wanita. Mengesampingkan keterampilan mereka, jika Anda memiliki kekuatan yang terlatih dengan baik, itu akan menjadi kerugian besar bagi ras iblis jika Anda kehilangan mereka, kan? "(Makoto)
“Aneh dipuji oleh musuh, tapi untuk saat ini, saya akan mengatakan terima kasih. Tapi antara kehilangan kekuatanku dan meninggalkan tujuan kami, levelnya benar-benar berbeda. Kedua kondisi yang Anda sebutkan bukanlah hal yang dapat saya terima sama sekali ”
Dia tidak menyerang saya dalam keadaan tidak ada sikap saya.
Alih-alih menyebutnya roh manusia militer, kemungkinan besar dia mencoba mengukur saya.
Orang ini adalah seorang militer dan seorang prajurit juga.
Dan untuk beberapa alasan, saya tahu apa dia saat ini dengan naluri.
“Itu disesalkan. Tentara ras iblis memiliki demi-human dan mamonos tanpa diskriminasi apa pun. Sejujurnya, saya pikir pemikiran Anda jauh lebih maju daripada hyumans. Anda memiliki pasukan yang disiplin. Aku merasa kamu layak dihormati ”(Makoto)
“... Ini sangat disayangkan bagiku juga. Fakta bahwa seseorang yang memiliki pemikiran semacam itu adalah pelopor Dewi, yaitu. Tidak peduli berapa banyak ras yang kami sertakan, kami adalah pedang Raja Iblis-sama. Pedang yang diayunkan Raja kita harus dipenuhi dengan martabat dan kekaguman. Perilaku vulgar hanya akan mengotori pedang itu dan hanya akan mengurangi nilai dari Raja itu dan negaranya ”
Dia mungkin masih memiliki energi cadangan untuk melanjutkan pertempuran.
Raksasa itu terlihat seperti dia tidak ingin berbicara lagi.
“Jadi kamu mencoba menyelesaikannya dalam satu ayunan?” (Makoto)
"Betul. Raja kita mengatakan bahwa itu akan memikul semua tindakan kita. Dalam hal ini, tidak masalah jika kita berakhir dengan memecahkan fragmen setelah satu ayunan ... kita pasti akan menghancurkan musuh kita. Jika kita tidak bisa melakukan itu, kita tidak akan bisa menjawab kepercayaannya. Usulan Anda ditolak. Minggir. Jika Anda akan menutupi pahlawan, saya harus menghancurkan Anda juga. Jika Anda bisa berpikir sebanyak itu, Anda seharusnya menyadari kegelapan di bawah kekuasaan Dewi juga ”
“Saya telah menerima pembayaran saya di muka. Saya pikir ini adalah peran jahat, tetapi dalam kesempatan ini, saya akan berdiri di sisi pahlawan. Bahkan jika itu janji dengan seseorang yang aku tidak merasakan sedikit kepercayaan, aku tidak ingin merusaknya ”(Makoto)
“Itu disesalkan. Dalam hal ini, saya akan menjatuhkan Anda dan sang pahlawan. Namaku Io. Jendral Iblis Io ”(Io)
"..."
“Kamu tidak akan menyebut dirimu sendiri. Fuh ... tetapi untuk berpikir bahwa aku akan dicampuri dua kali dalam membunuh Hibiki oleh orang kulit putih. Apakah ini yang mereka sebut takdir pahlawan? "(Io)
Seperti yang saya pikir, sudah diselesaikan, dia adalah senpai.
Saya juga tidak ingat nama pahlawan Empire, tetapi dia memiliki nama mirip Jepang dan Jepang sangat populer di dunia paralel.
Mungkin dia melakukan ini sebagai pengganti ucapan, Io mendorong tinjunya.
Menempatkan sejumlah kecil kekuatan di bagian bawah saya, saya menghentikannya dengan tangan kiri saya.
"Kamu menghentikannya ?!" (Hibiki)
Suara terkejut senpai bergema dari punggungku.
Jika kita mempertimbangkan perbedaan ketinggian, itu pasti akan terlihat abnormal.
“Pahlawan Limia-san. Bersama dengan teman-temannya, Larva, letakkan mereka di sisi Anda dan bawa mereka pergi ”(Makoto)
"Dari apa yang kamu katakan, rasanya seperti kamu bukan sekutu tapi ... apakah tidak apa-apa untuk percaya padamu?" (Hibiki)
"Tentu saja. Aku tidak akan membiarkan mereka menyentuhmu. Larva ”(Makoto)
"Ya" (Shiki)
“Io itu gila kuat. Jangan mencoba melawannya dengan kekuatan, bahkan tidak dengan kesalahan. Ini adalah saran dari orang yang kalah yang tidak bisa membandingkan dalam teknik ”(Hibiki)
"Aku akan menganggapnya sebagai referensi" (Makoto)
Saya mungkin akan bersaing dalam kekuatan sekalipun.
Saya menghentikan serangan raksasa lainnya dengan tangan kanan saya.
“Bagaimana kamu bisa melakukan itu dengan tubuh itu ?! Tapi! "(Io)
"Aku mengerti, aku tidak punya cukup senjata" (Makoto)
"Begitulah !!" (Io)
Saya bisa merasakan dampak yang membosankan dan jauh dari panggul saya.
Dan sementara itu, serangan lain memukul dagu saya di antara ruang lengan tebal.
Betapa terampilnya.
Tapi itu tidak cukup.
Kekuatannya itu.
"WA?!"
"Reaksimu cepat, tapi kamu tahu ..." (Makoto)
Menyadari bahwa serangannya tidak menunjukkan jumlah kekuatan yang diinginkan, Io segera melompat kembali.
Seolah-olah mencocokkannya, aku mengejarnya.
Jika Io yang gelisah, aku mungkin bisa memukulnya setidaknya sekali.
"Guugh?!"
Memasuki dadanya, aku berbalik dari dia.
Sama seperti itu, saya membuat putaran dan melakukan backhand chop.
Itu dijaga dengan sempurna oleh keempat lengan.
Tapi sepertinya ada beberapa kerusakan.
"... Potongan backhand dari Dragon Slayer" (Makoto)
“Menakutkan bahwa kamu tidak terdengar seperti kamu sedang bercanda. Tidak mungkin kamu adalah Rose Sign juga tapi ... kamu mungkin lebih menyenangkan daripada Hibiki ”(Io)
Saya setengah serius, Anda tahu.

Melepaskan kewaspadaannya, Io menatapku dengan mata dingin seolah-olah mengamuk.
Sekarang, meningkatkan kekuatan serangan, menurunkan kekuatan pertahanan; dalam keadaan seperti ini, apakah itu akan membawa nasib baik atau akan membawa nasib buruk?
Bahkan ketika saya berada di medan perang, pikiran saya sederhana, tetapi dapat tetap tenang.
Sungguh misterius.
Hanya dengan memiliki perubahan motivasi, rasanya ini berbeda.
Saya bahkan mungkin lebih rileks daripada waktu saya mengajar di Akademi.
Saya sekali lagi menempatkan diri di depan Io yang mencari peluang.
Pertempuran saya di ibukota Limia telah dimulai.