Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Makoto Extra Chapter 154,5

POV Makoto cerita tambahan –  Chapter 154.5

Serangan ke kota Akademi kali ini sangat besar. Bencana orang berubah menjadi monster kuat. Kami berpikir untuk menggunakan situasi ini untuk meningkatkan reputasi Kuzunoha Company karena situasi sebelumnya yang sedang terjadi. Rencana yang kami buat bekerja dengan sangat baik, dan hasil dari semua kerja keras itu ada di depan kami. Tapi tidak peduli apa, selalu ada yang salah. Aku tidak berpikir keberuntunganku seburuk ini. Ya, lagi, ada yang menghalangi jalanku. Selain itu, itu adalah satu hal yang aku tidak ingin muncul sekarang. Itu adalah Bug sialan, membuat penampilannya setelah lama tidak muncul. Dia mencoba untuk menculikku, menculik!!!!! Serius sama sekali tidak ada gunanya bug itu.

Kali ini aku menentangnya; mungkin itu karena aku menolak bahwa dia tidak bisa begitu saja menjatuhkanku ke suatu tempat seperti terakhir kali. Aku berada di tempat yang sama seperti ketika aku pertama kali datang ke dunia ini, sebuah istana ruang bagian, yang tempat keberadaannya tidak kutahu.

... ..Karena insiden itu terakhir kali, kami telah menyiapkan tindakan balasan terhadap kekuatan aneh mereka untuk segera membawa kami padanya. Tetapi itu tidak berhasil. Sebaliknya, jika aku terus melakukannya, kami akan ditemukan oleh para hyuman dan ini akan menimbulkan lebih banyak masalah.
Aku memiliki pembicaraan yang sangat bagus dengan bug, memberinya sepotong pikiranku, dan berkat kesempatan ini, mendapat kemampuan untuk akhirnya berbicara dengan hyuman. Kondisinya adalah aku menyelamatkan pahlawan Limia dan menaklukan Stella Fort. Dia mengantar kami ke Limia dengan cara yang sangat nyaman. Kau tahu, seperti bagaimana dia mengirimku sebelumnya, pada awalnya. Perjalanan itu begitu nyaman sehingga aku benar-benar ingin berteriak, terima kasih di sebelah telinganya, sambil memperkuat suaraku dengan sihir. Kami dilemparkan ke ibukota Limia Kingdom. Pada saat inilah aku bertemu kembali dengan seseorang yang aku tidak pernah berpikir akan ada di sini. Orang itu adalah seorang selebriti sekolah dan sekarang menjadi pahlawan bagi Limia Kingdom. Hibiki-senpai

Hahaha, aku ingin tertawa begitu banyak pada nasib burukku ini. Setelah aku datang ke sini, hal semacam ini sepertinya banyak terjadi. Aku benar-benar ingin bertanya mengapa dia ada di dunia ini saat ini, tetapi aku menelan kata-kataku. Ini bukan kejutan yang buruk. Itu cukup tidak terduga, tetapi karena aku sekarang tahu apa yang dia lakukan, aku bisa siap nanti. Namun, saat ini, hal lain membuat suasana hatiku jauh lebih buruk. 


Untuk lebih spesifik, itu adalah pakaianku saat ini. Juga, mengapa dia berpakaian seperti salah satu pahlawan dalam erogeku? Aku tidak bisa bertanya padanya selama kekacauan itu, tapi serius kenapa ……


Aku berhasil mengalihkan fokusku kembali untuk melawan jenderal yang ada di depanku. Aku tidak punya pilihan selain melawan pertempuran ini. Tentara iblis terdiri dari semua jenis ras yang berbeda dan memiliki semangat tinggi, dengan kerja sama tim yang hebat. Aku sangat suka sisi ini lebih banyak daripada para hyuman. Tapi aku masih harus melawan mereka. Akua tidak mau, tapi aku harus. Aku harus menepati janjiku dengan dewi, tetapi ini hanya akan sekali, dan aku akan berjanji untuk menebusnya. Aku tidak ingin melanggar janjiku. Selain itu, aku telah memerintahkan Tomoe dan Mio sebelumnya. Sementara kami mengurus situasi di Kingdom, aku meminta pada mereka berdua dan semua orang di Asora juga. Untuk mengembalikan Kaleneon.

Highland Orc dan Mist Lizard secara pribadi dilatih oleh Tomoe dan memiliki pengalaman dalam pertempuran. Juga, dengan Mio dan Tomoe di sana, harus benar-benar memenangkan satu sisi. Meskipun akan satu sisi, itu tidak berarti bahwa tidak akan ada korban. Karena ini adalah perang, sangat mungkin bagi seseorang untuk mati. Tetapi aku masih memerintahkan mereka, mengetahui konsekuensinya. Jadi, meskipun aku lebih suka sisi iblis daripada para hyuman, itu tidak berarti aku akan berhenti melawan mereka. Hanya karena itu adalah janji dengan bug, aku tidak akan melakukannya karena itu janji dengan bug yang tidak akan terjadi. Aku harus melakukan ini. Aku harus mendorong kehendakku. Aku tidak akan lari kali ini.

Aku akan melindungi pahlawan dari iblis dan mengambil alih Stella Fort. Ini akan terjadi apa pun yang terjadi. Ini juga merupakan kesempatan sempurna untuk menggunakan kekuatan baru yang kudapatkan selama liburan musim panas. Insiden di Rotsgard Pertempuran di Limia Perang di Kaleneon Aku akan memenangkan semuanya, CEO Kuzunoha ada di sini, Untukmu. *