Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 127

Chapter 127: Raidou hancur

Tanpa menggunakan ruang tunggu, saya melanjutkan ke ruang yang telah menulis 'ruang perwakilan'.
Saya telah dipanggil oleh perwakilan cabang Merchant Guild.
Ketika sebuah perusahaan didirikan, orang yang melakukan aplikasi mungkin menggunakan perwakilan di sini.
Atau mungkin sebaliknya?
Saya tidak peduli dengan denominasi, terutama saat ini.
Anak resepsionis yang membimbing saya tidak masuk ke kamar. Dia hanya membungkuk dan pergi.
Apa yang ada di dalamnya adalah meja yang mewah dan seorang pria yang terlihat seperti perwakilan menempatkan siku di atasnya, dan apa yang tampaknya menjadi dua pengawalnya.
Mungkin dia wakilnya.
Karena suasananya yang menyerupai pengawal, aku tanpa sadar berpikir seperti ini.
Sudah lama sejak saya datang ke kota ini, tetapi sampai sekarang, saya belum pernah bertemu siapa pun di lapisan atas Merchant Guild.
Bahkan ketika saya memiliki keperluan di sini, biasanya selesai hanya dengan pergi ke resepsi.
Dalam kasus-kasus ketika ada kebutuhan untuk wawancara rinci, hal itu dilakukan oleh seseorang dalam manajemen dan biasanya orang yang sama.
Ini adalah pertama kalinya aku memasuki bagian dalam guild.

Berpikir bahwa masalah telah berubah ke titik di mana saya mengirim ke sini, suasana hati saya menjadi berat.
“Senang melihatmu di sini, Raidou-dono. Tolong duduk"
Perwakilan yang duduk, berdiri dari duduknya dan mendesak saya untuk mengambil milik saya sendiri.
Kami memasuki ruang untuk penerimaan dan saya menunggu dia untuk duduk dulu sebelum duduk sendiri.
Ada dua sofa yang saling berhadapan dan meja di antaranya. Tidak peduli yang mana yang Anda lihat, itu jelas mahal.
Kaca umum yang digunakan di dunia ini dibuat dari logam langka yang terlihat seperti kristal. Jika saya menggunakan proses pembuatan duniaku, itu mungkin berubah menjadi perdagangan.
Di tanah kosong ada cukup banyak kaca, jadi saya belum memikirkannya sampai sekarang.
Bagaimanapun juga.
Mungkin juga karena saya tidak memiliki banyak hubungan dengan hal-hal semacam ini, tetapi ruangan ini, seperti yang diharapkan, sangat berbeda dari ruang kerja saya sendiri.
Di ruang resepsi saya, ada meja sederhana dan ruang minimum. Saya belum pernah melakukan hal seperti mengeluarkan artikel mahal dan menyebarkan karpet.
Berpikir tentang para pengunjung, saya mungkin harus mempertimbangkan hal ini sedikit. Tetapi melakukannya sekarang tidak akan tepat.
Pikiran saya melesat ke arah yang tenang untuk sedikit.
[Sepertinya aku dipanggil ke sini tapi, urusan apa yang kamu miliki denganku?]
“... Ah, kamu tidak bisa bicara, kan. Senang bertemu dengan Anda, saya adalah perwakilan dari Merchant Guild di cabang Rotsgard ”
[Namaku Raidou. Saya merasa terhormat untuk bertemu dengan Anda]
“Biasanya, itu adalah kebiasaan untuk pertama-tama meningkatkan layanan Anda di guild sedikit lebih sebelum bertemu muka dengan muka seperti ini, tapi kali ini, saya telah bertemu dengan masalah buruk tertentu. Benar-benar disesalkan ”
Perwakilan itu merajut alisnya dan menatapku.
Mungkin ada sedikit jijik terhadap penampilan luar saya, tetapi saya dapat mengatakan bahwa ada lebih banyak ketidaknyamanan terhadap masalah yang saya alami.
Menumbuhkan perusahaan dengan cara yang halus dan mencapai posisi di mana saya bertemu dengan perwakilan; bahkan saya lebih suka pengembangan itu.
Alih-alih mendesak kepentingannya lagi, lebih baik hanya menunggu kata-katanya.
"Guild telah menerima beberapa keraguan terhadapmu"
[Keraguan]
"Betul. Biasanya, pertanyaan semacam ini berkurang dalam periode festival sekolah, tetapi jumlah pertanyaan tentang informasi kontak meningkat ”
[Berarti ada sedikit keluhan]
“... Ya. Namun dalam kasus Kuzunoha Company, dari 4 kekuatan utama, Limia dan Lorel; Terlepas dari keduanya, negara-negara lain telah mengeluarkan beberapa kasus. Semuanya berasal dari perwakilan perusahaan yang terhubung dengan negara-negara yang meminta penyelidikan terkait barang-barang Anda dan peredarannya. Bahkan ada beberapa pendapat yang berbahaya di beberapa ”
[Opini Berbahaya?]
Itu tidak damai.
Wajah perwakilan yang sudah parah membuat alisnya semakin kerut.
Mengganggu kata-katanya mungkin tidak baik, tetapi saya harus bertanya.
“Bahwa Kuzunoha Company adalah ... memiliki kerja sama dari ras Iblis untuk mendapatkan barang-barang Anda dan untuk sirkulasi itu. Dengan kata lain, ini menyiratkan bahwa Anda berasal dari kamp ras iblis, dan sementara mengkhianati semua orang Hyuman, Anda meraup untung. Itu adalah opini-opini ”
Itu bodoh.
Dengan cara apa mereka berpikir untuk mencapai kesimpulan itu?
Ketika saya mendengar kata-kata Rembrandt-san mengenai ras iblis itu penting, saya tidak berpikir ketidakpercayaan akan begitu dalam.
Mereka juga disusupi di Kota Akademi, tapi tidak ada yang tahu. Setidaknya, untuk semua yang saya tahu. Menghitung Rona-san, saya sudah melakukan kontak dengan 3 iblis. Tetapi saya memastikan lingkungan saya dan tidak ada perubahan. Dengan kata lain, pembicaraan tentang hubungan saya dengan ras Iblis adalah bentukan lengkap.
Untuk pelecehan, derajatnya terlalu tinggi.
[Tidak bisa dibayangkan. Kami menggunakan metode terhormat untuk melakukan bisnis, dan saya berjanji bahwa saya tidak menerima bantuan dari ras Iblis dalam kegiatan perusahaan saya]
"Itu mungkin bagaimana sebenarnya"
[Eh?]
Saya bereaksi terhadap kata-kata yang diucapkan si perwakilan dengan rendah. Apa artinya?
“Mengenai barang-barang, kami menerima konfirmasi dari Gereja bahwa kualitas material dan proses manufakturingnya aman. Ketika kami memberi tahu perusahaan yang membawa pandangan mereka tentang ini, mereka menarik komentar mereka ”
Mengabaikan kata-kata pertanyaanku, dia melanjutkan.
Gereja.
Apa yang terjadi beberapa saat yang lalu ya?
Dalam hal itu, uskup dengan suara seksi benar-benar mempertahankan janjinya.
Saya tidak mempercayai para Hyuman yang terhubung dengan Dewi, tetapi saya sedikit lega mengetahui bahwa janji itu ada.
“Masalahnya adalah sirkulasi. Kami menyelidiki bagian ini juga, tetapi gerbong yang diduga berasal dari Kuzunoha Company atau apa pun yang menyerupai gerbong, kami tidak dapat memastikannya ”
[Kami kebanyakan mendapatkan pasokan bahan baku dari pasar Guild]
“Itu jelas bohong. Dengan bahan mentah yang telah dijual dan apa yang telah dijual di Kuzunoha Company selama sekitar dua bulan, bahkan dengan membuat perhitungan kasar, jumlahnya jelas tidak sesuai. Jelas ada beberapa metode lain selain membeli ”
Dua bulan?
Mereka sudah menyelidiki sejak lama?
Saya tidak menerima laporan tentang itu.
[Ini pertama kalinya aku mendengar penyelidikan semacam itu]
“Selama ada pendapat yang tidak bisa kami abaikan, Guild harus bergerak. Dan jika ini tentang perusahaan yang terhubung dengan Guild, itu adalah hal yang biasa. Keluhan terhadap perusahaan Anda meningkat baru-baru ini, tetapi ada keluhan dari orang-orang yang bahkan telah membawa dokumen terperinci sejak beberapa waktu lalu ”
[Jika Anda mengatakan sesuatu, saya akan bekerja sama]
"Kerja sama? Kamu? Jika Anda mengatakan kepada saya untuk percaya itu, itu cara berpikir yang sangat naif. Seperti ini, tampaknya Anda memikirkan penyelidikan, tetapi ada banyak cara penyelidikan yang tidak akan memperingatkan target. Memindahkan orang-orang di sekitar secara diam-diam bukanlah satu-satunya cara penyelidikan ”
[Apakah naif untuk membuktikan kalau kamu tidak bersalah jika ada kecurigaan?]
"... Aku mengerti, membeli antipati ya. Cara berpikirmu kekanak-kanakan. Anda tidak tahu cara melakukan. Saya terkejut bahwa Anda dapat berada dalam posisi memesan orang lain. Sungguh terkejut. Hasil akhir dari mengelola perusahaan tanpa pemikiran itu tidak baik. ”
...
Kenapa dia harus banyak bicara?
Apakah saya mengatakan sesuatu yang salah?
Itu membuatku marah karena dia jelas meremehkanku.
[Apa yang kamu ingin aku lakukan?]
“Apakah saya menyentuh titik sensitif? Yah, baiklah. Mari masuki masalah utama. Saya ingin mendengar metode sirkulasi Anda. Dan saya ingin Anda berjanji kepada kami bahwa jika itu semacam sihir atau teknik, Anda akan berbagi pengetahuan tentang itu ”
Jangan mengacau.
Jika Anda berbicara tentang kekanak-kanakan, bukankah sisi Anda lebih kekanak-kanakan?
Anda ingin mendengar metode sirkulasi saya, dan memberikannya kepada Anda?
[Apakah tidak ada cara untuk menyelesaikan ini dengan uang?]
Saya setidaknya akan mencoba bertanya.
“Dengan emas ya, tentu saja, itu mungkin. Tidak ada yang tidak bisa diselesaikan dengan emas di antara pedagang. Tetapi bahkan jika pembagian metode sirkulasi disegel, Anda masih harus setidaknya memberi tahu saya. Dan, saya tidak berpikir Anda memiliki cukup emas untuk membayarnya ”
[Sayangnya, ini bukan metode yang bisa saya bagikan, jadi saya ingin membayar]
“... Kamu mengatakan namamu adalah Raidou, kan? Anda benar-benar tidak cocok menjadi seorang pedagang ”
"..."
Mendengar nada kagum dari perwakilan itu, aku secara refleks menelan.
Penggunaan kata-katanya memberi jalan yang lengkap dan saya dapat mengatakan bahwa dia mengejek saya.
“Baru saja, Anda dengan mudah mengatakan kepada saya adanya metode sirkulasi lain yang Anda coba sembunyikan pada awalnya. Dengan kata lain, kepercayaan pada metode pertama yang Anda berikan telah rusak. Tidak ada untungnya, hanya rugi. Anda bertanya apakah ini bisa diselesaikan dengan emas kan? Itu juga merupakan langkah yang sangat buruk. Dengar baik-baik, Anda tidak tahu sejauh mana perusahaan yang datang untuk membawa keluhan tentang Anda, kan? Saya memang mengatakan ini: 'mereka berasal dari orang-orang yang terhubung ke negara-negara'. Artinya, mereka memiliki skala yang cukup besar. Dibandingkan dengan Kuzunoha Company, besarnya berbeda. Dan melawan orang-orang itu, Anda akan menyelesaikannya dengan uang? Perusahaan yang belum beroperasi selama 1 tahun? Ini seperti mengumumkan bahwa Anda memiliki uang yang tidak sesuai dengan skala perusahaan Anda. Kemampuan Anda untuk memutuskan dan memahami juga kurang. Kamu, apakah Anda representasi ketidakmampuan? Kamu hanya bocah yang beruntung ”
Saya terdiam.
Diberitahu semua itu, saya hanya terkejut.
Atmosfir juga telah berubah total. Perwakilan yang telah berubah kekerasan dan ofensif memiliki senyum yang tidak menyenangkan di wajahnya.
“Untuk apa kamu keluar? Bahkan saya setidaknya bisa bertindak sejauh itu. Apakah Anda pikir saya akan dapat bertahan hidup di dunia bisnis jika saya tidak bisa? Serius, aku bertanya-tanya orang macam apa itu karena Rembrandt sendiri datang untuk melindunginya, tapi ini dia. Bagaimana sopan. Ada batas untuk kekecewaan. Tentang sirkulasi, tidak apa-apa hanya memberitahuku di sini, jadi jelaskan dengan cepat. Setelah itu, tidak apa-apa untuk pergi saja ”
Jelaskan ... dan pergi?
Pria ini, betapa jengkelnya dia nantinya?
Saya dapat mengatakan bahwa kemarahan saya bocor keluar.
“Kamu bahkan tidak bisa menahan amarah dan haus darahmu? Anda lebih kekanak-kanakan dari penampilan Anda mengatakan ya. Mengenai wajah, saya tidak bisa banyak bicara tentang orang lain. Meski begitu, saya tahu bagaimana bertindak sebelum orang lain dan saya melakukannya. Anda terlihat sangat tidak sedap dipandang sehingga saya akan memperingatkan Anda. Anda memiliki wajah yang lebih buruk daripada saya, jadi lebih baik bagi Anda untuk memasukkan lebih banyak ke dalam Anda ”
Bahkan perwakilan yang terlihat eksotis berbicara tentang penampilan luar saya.
Apa bagianmu yang terlihat buruk? Anda terlihat sangat keren.
Kulit yang agak gelap itu terlihat menarik.
Sekarang saya berpikir tentang itu, saya merasa seperti saya telah melihat orang yang sama sebelumnya.
Dimana itu?
Tidak, sekarang bukan itu intinya.
Jelaskan dan tinggalkan. Selain itu, saya bisa mengatakannya di sini?
Kepercayaannya pada saya rendah, jadi itu aneh.
[Apa yang kamu maksud dengan pergi?]
“Tepat seperti itu artinya. Anda dan Kuzunoha Company sudah selesai. Jadi tidak perlu lagi mengalamimu ”
[Selesai?]
“Sudah bagus, jadi jelaskan saja. Dengan itu, ini berakhir ”
[Bisakah aku mendengar alasannya?]
“... Karena kamu tahu, kamu akan membayar uang kan? Maka saya hanya akan menarik komentar dari pihak lain, itulah yang saya maksud ”
[Maaf, tapi, berapa yang harus saya bayar?]
"Tidak perlu mempersiapkannya sekarang"
[Tidak dibutuhkan]
"Ya. Jika Anda membayar 90% dari penjualan Anda, tidak ada yang akan mengeluh. Kuzunoha Company tidak akan menjadi ancaman di masa depan. Semakin banyak keuntungannya, semakin banyak manfaatnya, jadi tidak perlu peduli dengan metode sirkulasi. Bahkan jika itu melibatkan ras iblis. Jika orang-orang yang memiliki pertanyaan tentang metode sirkulasi Anda mendapatkan uang setiap bulan, mereka tidak akan banyak mengkritik Anda. Satu-satunya yang akan jatuh adalah kamu. Lihat? Tidak ada yang hilang ”
[90% dari penjualan kami ?!]
Apalagi setiap bulan ?!
Untuk berapa lama itu akan berlanjut?
“Anda akan membayar tepat? Emas untuk orang-orang yang ingin tahu tentang metode sirkulasi Anda. Ke beberapa perusahaan yang memperoleh beberapa sepuluh kali lebih banyak dari Anda, bahkan mungkin ratusan. Tidak mungkin orang-orang itu akan mengatakan mereka menginginkan emas dalam jumlah tertentu. Selama mereka tidak tahu berapa banyak yang Anda miliki ”
[Berapa lama yang akan bertahan?]
"Sampai Kuzunoha Company menghilang"
[Ini jelas merupakan permintaan yang tidak masuk akal. Apakah Guild hanya akan menyetujui itu?]
“Tidak masuk akal kamu berkata. Anda adalah orang yang mengusulkan untuk membayar emas kan? Biarkan saya memberitahu Anda ini dulu, apa yang saya katakan saat ini hanyalah tebakan dari saya dan itu mungkin tidak berubah persis seperti yang saya katakan. Yah, saya tidak berpikir itu akan terlalu jauh dari apa yang akan terjadi. Juga, tentang Guild setuju? Betul. Di tempat pertama, bukan hanya persetujuan, ini hanyalah negosiasi antara pedagang. Ketika yang lemah masuk ke mata yang kuat, mereka hancur. Guild tidak menjaga anak. Kami akan membantu dalam bisnis, tetapi cara bertindak adalah sesuatu yang harus Anda pelajari ”
[Dalam hal ini, orang-orang yang ingin membuat bisnis baru tidak akan berhasil]
“Benar-benar naif. Ah benar, tempatmu mempekerjakan sekelompok Demi-Human kan? Dalam hal ini, bagaimana dengan hanya membuat pelanggan Anda dan berhenti melakukan bisnis Anda di kota-kota yang hina? Melihat argumen Anda, saya merasa Anda cocok untuk itu ”
Perwakilan menegur saya dengan mata kasihan.
Itu bukan sarkasme, dia benar-benar menyuruhku melakukan itu.
[Anda tidak menjawab pertanyaan saya]
“Seperti yang saya katakan, orang-orang yang bertujuan untuk menjadi pedagang harus mentega ke perusahaan yang ada, mempelajari dasar-dasar, membuat koneksi, disetujui oleh perwakilan di sana, dan kemudian mendapatkan toko pada akhirnya. Saya punya uang. Saya akan berbisnis. Tapi kalau itu cara kerjanya, bahkan petualang yang mendapat uang kecil bisa menjadi pedagang jika mereka belajar sedikit. Orang-orang semacam itu, mereka biasanya hancur seketika. Kekuatan petualang hanya bisa digunakan dalam perkelahian. Seperti yang Anda katakan, guild menghukum perbuatan yang tidak adil. Karena saya terlibat pertengkaran dengan saudagar lain, saya menggunakan kekuatan untuk melenyapkannya dan meninggalkannya setengah mati. Membunuh adalah, tanpa keraguan, ketidakadilan. Di dunia pedagang, itulah ”
[Kamu…]
“Saya telah mendengar dari Rembrandt, tetapi tampaknya Anda memiliki pengikut yang kuat, dan Anda sendiri cukup kuat bukan? Anda mengerti mengapa Anda tidak harus menggunakan kekuatan itu dalam bisnis Anda, bukan? Jika Anda menggunakan itu dalam situasi ini ... itu akan membuat Kuzunoha Company menjadi sekutu dari ras Iblis ”
[Ini bodoh]
“Tidak, kamu hanya naif. Kembali ke Tsige, Raidou. Terlalu cepat bagimu untuk berada di kota ini. Ulangi pelajaran Anda di tempat bos Anda. Tentang emas, saya akan diam-diam memasukkan bagian Rotsgard juga, jadi lega ”
[Untuk seseorang yang telah mengejekku, kamu sangat kooperatif]
“... Ri — diculing? Orang yang disukai Anda, bagi saya, ia adalah musuh yang sulit saya hadapi. Akan menguntungkan bagi saya jika dia salah paham, dan saya membuatnya berhutang pada saya satu ”
[Rembrandt-san]
“Saya mendengar bahwa dia telah menjadi jinak, tetapi untuk berpikir bahwa dia bahkan telah membuat kelemahan seperti itu. Lelucon apa. Tapi bagimu, itu mungkin saja terjadi keberuntungan. Sekarang, kemungkinan besar teleportasi atau sejenisnya, jadi bicaralah tentang metode sirkulasi Anda ”
Beruntung.
Apakah dia mengatakan bahwa dengan membuat Rembrandt-san dirugikan, saya mendapat keselamatan?
Saya memberi tahu perwakilan bahwa saya telah menggunakan teleportasi untuk datang dan pergi dengan barang. Saya menyembunyikan bagian tentang Asora dan menjelaskan bahwa saya memiliki pengikut yang memiliki kekuatan sihir yang cukup untuk menggunakan teleportasi jarak jauh.
Dan setelah itu, saya dibebaskan.
Aku semakin sedih setelah mendengar komentar dari perusahaan lain dari perwakilan guild.
Meresahkan Rembrandt-san.
Saya telah membuat kebohongan lain untuk menyembunyikan Asora.
SAYA…
Apa yang harus saya lakukan?
Saya ... harus berkonsultasi dengan semua orang.
Sambil menyadari diri bahwa saya terpojok, saya perlahan berjalan kembali.
Saat ini, saya tidak memiliki kelonggaran untuk memikirkan pertempuran tim siswa saya.