Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 126

Chapter 126: Jika itu Raidou, kemungkinan pengembangan itu rendah

“Maaf, Raidou-dono. Kekuatan saya tidak cukup ”
[Jangan khawatir tentang itu]
Setelah mengucapkan selamat bertanding dengan baik, aku kembali ke perusahaan dan Rembrandt-san menunggu di sana dengan permintaan maaf.
Sepertinya panggilan serikat pedagang itu terkait dengan saya, dan hasilnya tidak menguntungkan.
“Sepertinya kegiatan Anda sebagai perusahaan mengumpulkan perhatian kepada Anda. Kemungkinan besar di tingkat negara ”(Rembrandt)
[Negara ya. Saya tidak ingat melakukan sesuatu untuk diganggu karena meskipun]
Saya pikir ada negara yang memiliki minat pada saya. Tapi saya tidak ingat ada orang yang ingin mengganggu saya.
"Hanya mengambil perhatian mereka banyak" (Rembrandt)

Tapi Rembrandt-san mulai berbicara seolah dia membaca pikiranku.
Apa yang dia maksud dengan itu?
“Di negara mana Kuzunoha Company akan pergi, dan juga di mana Raidou-dono akan pergi; karena mereka memiliki minat, mereka ingin tahu. Dan karena itu, mereka jelas akan menyelidiki. Anda tahu, gerakan semacam itu yang dilakukan negara-negara, kami pedagang mengambil informasi itu dalam tahap yang cukup awal ”(Rembrandt)
Ya, saya sangat mengerti itu. Ketika ada persahabatan antara negara dan pedagang, akan ada saat ketika mereka akan mendengar informasi tentang itu sebagai bagian dari pengumpulan informasi. Sama seperti Aion Kingdom, ada beberapa pedagang yang bekerja sebagai anggota intelijen juga.
“Sampai saat ini masih baik-baik saja. Tapi masalahnya muncul setelah ini. Para pedagang yang memperoleh informasi kadang-kadang menanamkan gagasan mereka sendiri tentang berbagai hal. Misalnya, saya berpartisipasi dalam urusan pemerintahan Limia Kingdom dan saya bersahabat dengan mereka, tetapi sebenarnya, tampaknya Limia Kingdom tertarik dengan pedagang bernama Raidou. Dan kemudian saya dapat mengatakan sesuatu seperti: 'Ngomong-ngomong, perusahaan itu memiliki titik aneh ini, bisakah Anda meminta guild menyelidiki dan mengatasinya?' ”(Rembrandt)
[Berdasarkan contoh itu, itu berarti Limia Kingdom merasakan sesuatu yang aneh dari tokoku, jadi mereka menyuruh pedagang menyelidiki tentang itu, kan?]
Rembrandt-san tersenyum menurutku.
“Bukan itu, Raidou-dono. Dalam hal ini, Limia tertarik padamu dan hanya ingin mendapatkan informasi ”(Rembrandt)
[Tapi]
“Babak kedua hanya niat pribadi pedagang. Orang itu tidak berpikir baik tentangmu. Hal semacam ini tidak terduga. Mereka tidak hanya digunakan oleh negara, tetapi mereka juga menggunakannya untuk membawa manfaat bagi mereka. Yah, saya juga melakukan itu, jadi saya tidak dalam posisi untuk mengatakan hal-hal dari orang lain ”(Rembrandt)
... E-Ehm, orang itu tidak berbohong, tetapi tidak bermaksud untuk memperbaiki kesalahpahaman itu, adalah apa yang dia coba katakan ya. Uwa, betapa kotornya.
“Merchant Guild juga tidak bisa mengabaikan perusahaan yang dilambangkan oleh negara sebagai berbahaya. Terutama ketika banyak orang berkata demikian ”(Rembrandt)
[Jadi itu berarti Kuzunoha Company telah mengambil perhatian setidaknya banyak negara, dan perusahaan yang ada di kota ini tidak melihatnya dengan cara yang menguntungkan]
“Tidak semuanya, tetapi jumlah orang yang seperti itu kemungkinan besar tidak kecil. Saya juga mendengar bahwa Gereja juga mengatakan sesuatu baru-baru ini. Dan itu meragukan jika itu benar-benar langsung dari Gereja. Gereja menerima tawaran dari perusahaan, sehingga mereka tidak dapat mengabaikan suara mereka. Berkenaan dengan itu, saya sengaja menarik jarak saya, jadi saya terasing dalam subjek itu. Tsige adalah kota yang memiliki sedikit masalah dengan agama Tuhan setelah semua ”(Rembrandt)
[Saya ingin hidup berdampingan dengan orang-orang dari perdagangan yang sama, tetapi tampaknya itu akan sulit ya]
“Ini adalah hubungan di mana mereka mencuri manfaat dari satu sama lain. Semakin dekat mereka, semakin sulit menjadi. Bahkan aku, jika kamu membuka toko di saat aku bermasalah dengan kutukan, aku pasti akan melakukan sesuatu ”(Rembrandt)
Apakah itu cara kerjanya?
“Kamu harus mempersiapkan diri sampai batas tertentu, Raidou-dono. Bahkan jika itu adalah kompetisi antara orang-orang dari perdagangan yang sama, jika pertempuran diputuskan cepat, orang yang kalah bisa pulih. Untungnya, di negeri ini, ada banyak kota satelit. Jika mereka memiliki drive, ada sejumlah peluang yang layak ”(Rembrandt)
[Terima kasih atas peringatannya]
“Tidak, tidak, di sini aku mengatakan sesuatu yang mengagumkan, tapi aku tidak bisa benar-benar berguna. Berterima kasih untuk itu akan merepotkan saya. Anak-anak perempuan saya tidak menerima luka serius di turnamen, namun, mereka mampu membawa gelar juara, hasil terbaik dari semuanya. Saya selalu disukai oleh Raidou-dono ”(Rembrandt)
[Itu adalah kemampuan mereka. Tolong awasi mereka besok. Saya tidak berpikir saya akan bisa pergi setelah semua]
“...Merchant Guild mungkin akan mempertanyakan Anda secara ketat tentang sirkulasi barang perusahaan Anda. Mereka bahkan mencurigai bahwa Anda memiliki koneksi dengan ras Iblis. Anda harus memiliki semacam bukti, atau siapkan jumlah emas yang pas dan menenangkannya dengan uang; Anda harus berpikir tentang ukuran-kontra Anda tepat. Jika ada yang bisa saya lakukan ... '' (Rembrandt)
Bukti ya. Tidak ada yang seperti itu. Ada metode untuk menempatkan Tomoe atau Shiki menempatkan saran hipnosis pada mereka, tetapi itu tidak akan menyelesaikan akar masalah.
Juga, sirkulasi barang di perusahaan kita?
Tidak hanya Golden Highway, kami bahkan tidak menggunakan jalan raya normal. Kami menggunakan rute melalui Asora, metode yang tidak bisa dihalangi.
Tetapi dunia ini tidak menggunakan teleportasi sebagai metode transportasi umum. Karena tingkat keberhasilannya rendah. Jika saya mengatakan bahwa kami menggunakan teleportasi yang berarti 100% berhasil, mereka jelas akan meminta saya untuk berbagi teknik, aria itu. Jika itu terjadi, maka negara yang mengambil gambar tidak akan aneh.
Saya ingat kata-kata yang saya katakan kepada Tomoe ketika kami sedang menonton.
[Kamu sudah cukup banyak melakukan Rembrandt-san. S baik-baik saja. Kami akan mengurusnya]
"Benar. Itu tidak perlu khawatir. Baiklah, aku akan memaafkan diriku sendiri. Saya ingin setidaknya memberi selamat kepada putri saya sebelum mereka tidur ”(Rembrandt)
[Semoga selamat sampai tujuan. Tidur nyenyak]
“Ya, sama untukmu. Selamat malam, Raidou-dono ”(Rembrandt)
Rembrandt-san kembali memuji Sif dan menghibur Yuno.
Besok adalah pertempuran tim, jadi mereka mungkin sudah tidur. Dalam hal ini, apakah dia akan membangunkan mereka? Saya tidak berpikir dia akan melakukannya.
"Lime, kamu di sini kan?" (Makoto)
"Ya" (Lime)
“Untuk jaga-jaga, awasi kembali Rembrandt-san. Jika ada kehadiran aneh, bergeser dengan orang lain, dan ikuti itu ”(Makoto)
"Dimengerti" (Lime)
Saya telah meninggalkan siswa di tangan Shiki dan Aqua.
Yareyare, saya meminta semua orang pekerjaan yang tidak berhubungan dengan bisnis ya.
Itu adalah turnamen yang mengejutkan.
Beberapa siswa yang tidak jauh berbeda dari yang lain di awal tahun, menunjukkan kekuatan yang tidak hanya melimpahkan teman sekelas, tetapi juga kakak kelas.
Seorang siswa yang, bahkan ketika dia memiliki kemampuan, absen dari Akademi untuk waktu yang lama karena masalah kesehatan dan baru-baru ini kembali. Seorang siswa yang masuk karena beasiswa tetapi sama sekali tidak kelas atas.
Dan keduanya berjuang untuk tempat juara tahun ini.
Ketika festival sekolah terbuka untuk pameran, perpustakaan ditutup. Dan tentu saja, pekerjaan saya sebagai pustakawan juga sedang istirahat, jadi saya pergi menonton turnamen yang merupakan acara utama festival.
Sekali lagi saya memikirkan ini.
Raidou, Kuzunoha Company.
Apakah itu. Itulah alasan badai ini. Dan juga, harapan saya. Saat ini, dia masih belum ditandai oleh strata atas akademi.
Jika dia membantu, saya yakin bahwa garis depan yang dipertahankan oleh Limia dan Gritonia akan mendorong utara dalam sekejap, dan pemulihan Kaleneon akan menjadi tujuan yang realistis.
Dia mampu membuat para siswa tumbuh sebanyak itu dalam waktu yang singkat.
Segera setelah pertempuran individual turnamen selesai, saya berdiri dari tempat duduk saya dan hendak kembali, tetapi Raidou memanggil saya keluar.
Dia mengatakan bahwa dia ingin berbicara dengan saya.
Saya tidak tahu apa yang diinginkannya, tetapi jika itu adalah undangan darinya, saya tidak bisa menolak. Saya siap menyetujui dan meminta waktu pertemuan.
Waktu yang ditetapkannya bisa dianggap larut malam.
Pada saat itu, saya memasuki tokonya melalui pintu belakang dan menuju ke kamarnya di lantai dua. Dia memberitahuku bahwa dia akan ada di kamarnya, jadi aku bisa masuk kapan pun aku mau.
... Tidak peduli apa yang dia minta dari saya, saya berniat menerimanya.
“Raidou-sensei, Eva-nya. Apakah saya tetap bisa masuk? ”(Eva)
Setelah mengetuk, saya menunggu tanggapannya. Yah, bahkan jika aku mengatakannya, dia tidak bisa berbicara dalam bahasa yang sama. Karakter 'enter' muncul di pintu, dan kunci dibuka dengan sihir.
Saya masuk.
Hubungan saya dengannya adalah, secara jujur, hubungan di mana saya berada dalam posisi yang sangat tidak menguntungkan. Saya sangat berharap banyak darinya, namun, dia mengatakan bahwa dia tidak menginginkan apa pun dari saya.
Tidak apa-apa untuk tetap duduk ketika menerima saya, tetapi Raidou mengalami kesulitan berdiri dan menyapa saya. Meskipun itu akan dapat diterima bagi saya jika dia bertindak lebih manis.
[Aku minta maaf karena menelponmu selarut ini. Hari ini semua karyawan saya keluar dan saya satu-satunya di sini yang Anda lihat]
Sendirian.
Kata-kata itu sedikit meningkatkan ketegangan saya. Mungkinkah, dia benar-benar memanggilku dengan niat itu?
Jika itu benar-benar berubah seperti yang saya pikirkan, itu akan menjadi perkembangan yang diinginkan. Saya akhirnya akan dapat memenuhi sesuatu yang dia inginkan. Saya akan mampu membalasnya.
"Jika itu Raidou-sensei yang menelepon, aku tidak peduli jam berapa sekarang" (Eva)
[Tolong hentikan]
“Selamat atas kemenangan muridmu dalam pertempuran individu hari ini. Setelah itu itu cukup sibuk lho? Mereka bertanya siapa yang melatih mereka ”(Eva)
[Saya hanya membantu bakat mereka berkembang. Itu bukan pencapaian orang lain]
"Kamu rendah hati. Namun, para guru yang memberi mereka kelas juga semuanya mengangkat tangan mereka dan berkata: 'Ini aku, ini aku!' dan menyebabkan banyak masalah. Tentu saja, ketika mereka mengerti bahwa mereka semua memiliki kelas yang sama, ujung tombak akan menghadapi sensei sekalipun ”(Eva)
Bahkan ketika saya memberi selamat kepadanya atas kemenangan Sif Rembrandt, dia tidak menunjukkan kebanggaan apa pun.
Dia hanya mengatakan bahwa itu adalah bakat siswa. Sudah setengah tahun sejak musim semi. Hanya dalam jumlah waktu itu, mereka mampu menunjukkan pertumbuhan yang tidak bisa dianggap hanya dua kali lipat, dan tidak ada keraguan bahwa itu berkat dia.
Jika salah satu dari empat kekuatan besar mengetahui hal ini, mereka pasti akan datang untuk merekrutnya. Dengan tawaran yang jauh lebih baik daripada menjadi guru sementara. Jika Raidou menerima tawaran itu, interaksi saya dengannya akan berkurang. Tapi, untuk beberapa alasan aneh, saya tidak berpikir itu akan terjadi.
Dia kemungkinan besar tidak akan berafiliasi dengan negara manapun tidak peduli apa kondisi menguntungkan yang mereka keluarkan. Tidak ada alasan pasti untuk pemikiran saya ini, tapi itulah yang saya rasakan. Itu mungkin sesuatu yang lahir dari asosiasi pendek kami.
[Untuk menghindari hal itu terjadi, cobalah untuk tidak mengatakan sesuatu yang tidak perlu, oke?]
"Tentu saja. Saya tidak akan melakukan apa pun yang akan merugikan sensei ”(Eva)
[Dan yah, tentang kenapa aku memanggilmu hari ini ...]
Ini dia.
Dengan senyum tenang, aku menunggu kata-kata berikutnya.
[Sebelum itu, tolong jaga rahasia ini dari Luria juga. Berjanjilah padaku bahwa kamu akan menyimpan ini hanya antara kamu dan aku]
Bahkan Luria?
Yah, saya rasa ini bukan sesuatu yang bisa saya ceritakan kepada adik perempuan saya, Luria.
Saya mengangguk.
[Baiklah kalau begitu]
"!!"
Dia memberi isyarat kepada saya, dan seolah-olah berhati-hati bahwa orang lain tidak melihatnya, dia menulis dalam huruf kecil.
Saya tanpa sadar menelan.
Itu adalah…
Usulan yang dirumuskan Raidou ...
Adalah konten yang tidak dapat saya prediksi, sesuatu yang menghancurkan semua yang saya pikirkan sebelumnya.
Itu adalah lamaran yang begitu mengejutkan hingga hampir membuatku melupakan kegilaan di dalam diriku.
“Sensei, tidak, Raidou-san. Apakah kamu serius tentang ini? '' (Eva)
[Tidak ada lelucon di sini. Saya akan memberi Anda penangguhan dua hari. Saya akan mendengar jawaban Anda lusa, pada saat ini]
"Lusa besok ?!" (Eva)
[Ya. Akan tetap sama bahkan jika kau memikirkannya lama sekali kan? Itu juga karena keadaan saya juga. Itu semua urusan yang saya miliki. Ini sudah terlambat, jadi jika Anda tidak memiliki tugas yang harus dilakukan setelahnya, silakan beristirahat di salah satu kamar gratis kami]
Tidak mungkin. Apakah dia menyuruhku untuk memutuskan sesuatu yang sangat penting hanya dalam dua hari?
Lagipula, meninggalkannya rahasia dari adik perempuanku?
Saya menantikan pertarungan tim besok.
Tapi saya sudah tidak peduli lagi. Ini bukan waktunya untuk menyaksikan pertandingan.
Aku bahkan lupa tentang rencanaku untuk merayu Raidou jika dorongan datang untuk mendorong. Saya meminjam satu kamar dan akhirnya melewati malam tanpa tidur.
Di toko belakang Gotetsu.
Setelah meminjamkan kamar ke Eva-san, aku keluar untuk menemui adik perempuannya Luria.
Bahkan di akhir waktu ini, Gotetsu masih dalam bisnis. Seperti biasa, mereka juga beroperasi hari ini.
[Maaf datang pada saat ini]
“Jika itu Raidou-san, aku tidak keberatan. Tapi maaf, karena saya telah bekerja setiap hari hingga larut, kelelahan telah menumpuk sedikit. Apakah tidak apa-apa jika kamu membuatnya pendek? '' (Luria)
[Ya, saya akan menyelesaikannya dengan cepat. Luria, jaga rahasia ini dari Eva-san. Anda pasti harus melakukannya. Ada sesuatu yang saya ingin Anda putuskan]
…….
"E-Eeeeehh?!" (Luria)
[Lusa, aku akan mendengar jawabanmu. Saya minta maaf karena datang pada akhir waktu ini]
“Lusa besok ?! Wai-, Raidou-san ?! Raidou-saaan ?! Dia serius kan? Orang itu bukan tipe yang banyak bercanda. Saya tidak bisa tidur sekarang. Jika itu akan berubah seperti ini, Raidou-san setidaknya bisa meninggalkan minuman energi ~~ ”(Luria)
Besok, tidak peduli bagaimana saya menjelaskan kepada Merchant Guild, lebih banyak kebohongan dan masalah akan muncul. Meski begitu, selama aku membuat satu kebohongan, aku tidak bisa membuatnya seolah-olah kebohongan itu tidak pernah terjadi.
Tidak ada gunanya meninggalkan hal-hal yang dangkal. Jika itu masalahnya, saya seharusnya ...
Di dalam diriku, sebuah pemikiran yang akan mempengaruhi dunia ini dengan berat telah diselesaikan.