Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 123

Chapter 123: Cara bertarung Bangsawan

Kursi tamu berbaris seakan melampirkan panggung bundar.
Untuk berpikir bahwa ini adalah cara saya akan melihat coliseum yang saya selalu berpikir untuk mengunjungi sekali. Anda tidak dapat memprediksi kehidupan apa yang akan membawa Anda. 

Itu bukan tipe Romawi yang terkenal. 

Di pinggiran akademi, ada arena raksasa untuk turnamen. Ini mengejutkan saya untuk melihat konstruksi besar ini, yang bisa lolos ke sejarah di masa depan, sebagai fasilitas sekolah. Ketika melihat perilaku para siswa dan para guru Akademi Rotsgard, ada saatnya orang akan berpikir bahwa ini adalah lembaga kelas dua yang dapat Anda temukan di mana saja. Meski begitu, ketika melihat fasilitas dan skalanya, itu mengingatkan Anda bahwa ini adalah pusat akademik tertinggi dari para Hyuman.
"Apa yang Rembrandt-san ragu-ragu katakan?" (Shiki)
"Keselamatan putrinya ... kemungkinan besar tidak. Sepertinya dia menuju ke Merchant Guild hari ini mengenai kasus itu. Mungkin menjadi masalah besar ”(Makoto)
“Tekanan Hopelace?” (Shiki)
"Bisa jadi" (Makoto)
Saya benar-benar meremehkan strata yang disebut mulia.
Itu mungkin hanya untuk satu malam, tetapi untuk berjaga-jaga jika saya mem-posting Shiki. Di tempat makan di toko tempat mereka pertama kali pergi, ada racun yang akan membuat mereka kehilangan keseimbangan mereka; di dalam air yang disediakan pelayan di asrama, ada racun yang menyebabkan diare dan sakit perut; di malam hari, ada beberapa pembunuh. Itu benar-benar tindakan penuh tindakan untuk menghalangi partisipasi mereka di turnamen. Mendengarkan laporan, sementara itu di kisaran harapan saya, itu masih membuat saya takjub.
Pada hari yang ditentukan, atau lebih tepatnya, hari ini, saya pikir itu sudah selesai dan merasa lega. 

Dan kemudian, kali ini saya menerima panggilan tiba-tiba dari Rembrandt-san. Tampaknya Merchant Guild mengatakan sesuatu terjadi padaku. Dia mengatakan dia akan menuju kesana dan melihat apa yang bisa dia lakukan. Karena istrinya juga menemaninya, hari ini Rembrandt-san tidak di sini untuk menonton. Saya merasa bahwa ini juga ada hubungannya dengan obstruksi bangsawan besar. 

'Apakah bangsawan pergi sejauh itu?' Adalah apa yang saya pikirkan.
Ini adalah sekolah, dan tidak peduli apa keluarganya, dia masih satu murid. Dengan kata lain, metode racun dan pembunuh yang aku tebak, adalah metode terburuk. Karena Anda tahu, bahkan jika itu adalah turnamen, itu hanya satu acara dalam festival sekolah.
"Saya terkejut dia bisa pergi sejauh ini ..." (Makoto)
Saya melihat bagan pasangan di tangan saya.
Di sana, saya memiliki kertas yang telah menulis 'chart turnamen' di dalamnya. Sebuah pamflet turnamen. 

Kategori prajurit dan kategori penyihir terbagi sama. Setelah beberapa langkah, dibuat agar kategori tersebut berbenturan pada satu titik. 

Dari kelas saya, ada: Jin, Misura, Daena dan Yuno dalam kategori prajurit; Amelia, Sif dan Izumo dalam kategori penyihir. 

Dan yang berpartisipasi adalah yang melewati babak penyisihan, secara total, ada 40. Omong-omong, setelah pertempuran individu, akan ada pertempuran tim, jadi tidak banyak orang yang berpartisipasi dalam pertempuran individu.

Ini kemungkinan besar berarti ada lebih banyak siswa yang lebih cocok untuk pertempuran tim. Mungkin karena alih-alih mengalami kekalahan telak dalam perkelahian individu dan meninggalkan hasil yang baik dalam pertempuran tim, lebih baik hanya berpartisipasi dalam pertempuran tim dan hanya menyisakan hasil yang bagus, itulah yang saya curigai. Karena itu banyak kemungkinan untuk meninggalkan hasil yang baik dengan kemampuan orang-orang di sekitar Anda. Orang-orang yang tidak menontonnya secara langsung hanya akan melihat hasil akhir yang akan tersisa. 

Para siswa yang hanya berpartisipasi dalam pertempuran tim dapat mengatakan bahwa mereka takut cedera yang mungkin terjadi dalam pertempuran individu, untuk mundur dari berpartisipasi. Seberapa baik dilakukan. Tte, saya tidak sengaja akhirnya memikirkannya ke arah yang buruk.

Ngomong-ngomong, Jin dan yang lainnya akan berpartisipasi di keduanya. Dan putra kedua dari keluarga Hopelace juga akan seperti itu.
“Pertandingan pertama adalah Jin vs Misura, Daena vs Yuno. Para pemenang akan bentrok nanti. Dalam kategori penyihir: pertandingan pertama adalah Amelia vs Sif, dan pemenang akan bertanding dengan unggulan, Izumo. Jadi dia bahkan bisa memanipulasi chart turnamen ... ”(Makoto)
“Artinya, ini akan menjadi pertarungan antara siswa Waka. Saya menantikannya ”(Tomoe)
“Tomoe… Cara berpikir yang sangat positif. Saya hanya terkejut. Bukankah ini 'segalanya berjalan'? Dia bahkan bisa meletakkan tangannya pada aturan ”(Makoto)
Mungkin Tomoe tidak mengerti apa artinya ini, dia mengatakan sesuatu yang tidak penting. Apa yang ingin saya katakan adalah bahwa peraturan itu tidak ada gunanya bagi para bangsawan. Bahkan ketika dia masih seorang siswa, dia masih bisa mendorong otoritas sebanyak ini. 

Ini terlalu luar biasa.
“Sepertinya Keluarga Hopelace memiliki otoritas lebih dari yang saya pikir, dan akademi bukanlah tempat keadilan ya. Kelompok itu di sana juga ... '' (Makoto)
Saya melihat orang-orang yang duduk di kursi tamu yang jauh dari kursi umum kita.
Ada beberapa wajah yang pernah saya lihat sebelum berbaris. Bukti bahwa lingkungan saya menjadi lebih berantakan daripada sebelumnya. 

Ada beberapa orang dekat dengan kepala sekolah Akademi, yang satu-satunya hal yang saya ketahui adalah wajahnya. Mereka mungkin orang-orang dari empat negara besar. Dengan kata lain, Limia atau Gritonia. Duduk di tempat yang agak jauh, adalah kepala Guild Petualang, Root. Di garis orang-orang yang berhubungan dengan gereja, ada pastor yang saya temui sebelumnya, dan ada juga tembakan besar Lorel, Sairitz. Mereka kemungkinan besar tidak tahu bahwa pertandingan ini ditetapkan oleh siswa belaka. Tetapi murid-murid saya telah mengalami kerusakan darinya, jadi di mata saya, mereka direfleksikan sebagai memiliki pelanggaran yang sama.

Pada orang-orang itu, ada satu yang saya tidak punya pilihan selain memiliki koneksi dengan karena keseriusan saya, dan ada juga yang mengunci saya karena saya adalah orang lain.
... Sekarang aku memikirkannya, sejak aku datang ke sini, aku banyak berbohong. Itu telah menumpuk sedikit demi sedikit, dan saya merasa seperti itu mulai berubah merepotkan. Untuk melindungi kebohongan, bohonglah. Tidak ada akhir.
"Waka?" (Tomoe)
“Itu ... sekarang, setelah sekian lama bergerak di sana. Ini mungkin batasnya. Hei, Tomoe ”(Makoto)
"Y-Ya?" (Tomoe)
Kenapa kamu gagap Tomoe? Apakah buruk bagiku untuk melakukan wajah serius?
“Apakah kamu ingin empat musim di Asora?” (Makoto)
"! Tentu saja! '' (Tomoe)
"... Aku mengerti" (Makoto)
"Waka-sama, aku menemukan sesuatu yang menarik jadi aku membelinya-desu wa ~~, untuk jaga-jaga, aku membeli cukup untuk tiga" (Mio)
"Terima kasih, Mio" (Makoto)
"Kamu sekarang mampu menjadi sadar ya, Mio" (Tomoe)
Ketika saya mengambil kantong kertas dari Mio, aroma yang menyerupai kemangi menggelitik hidung saya. Prioritas hari ini adalah aroma? Panas memancar ke tangan saya dan memberi tahu saya bahwa ini adalah makanan hangat. Aku tak sabar untuk itu. Aku mendengar suara rendah 'Itu tidak adil-desu' dari Mio sementara dia menggigit bibirnya. Saya memutuskan untuk bertindak seolah-olah saya tidak melihatnya dan melihat ke panggung. Sekarang mereka sudah sampai sejauh ini, Jin dan yang lain hanya harus melakukan apa yang mereka bisa. Ada banyak hal yang harus dipikirkan, namun, saya tidak punya pilihan selain mengawasinya.
Sebuah suara yang mengumumkan dimulainya turnamen bergema.
“Sekarang, pertandingan berikutnya adalah antara dua level tertinggi yang berpartisipasi di turnamen ini! Keduanya level 97! Pertama, Jin Roan! Sementara menjadi tahun kedua departemen kelas tinggi, dalam hal keterampilan praktis, ia adalah keajaiban yang telah memasuki peringkat tertinggi dari semua! Khususnya dalam teknik pedangnya, ada banyak yang memperhatikan hal itu! Di sisi lain, kami memiliki Misura Kasper! Pelopor yang dinilai tertinggi oleh penyihir! Kekuatan pertahanannya yang bisa disebut benteng yang tak tertembus, dan keterampilan dalam kemampuannya untuk menggunakan sihir penyembuhan. Dia adalah pendekar pedang yang memiliki keduanya! ”
Suara berlevel tinggi jelas terdengar. 

Namun ekspresi dari dua orang yang berjalan di atas panggung seolah-olah mereka mengunyah serangga pahit. Wajah buruk apa yang mereka buat. Bahkan saya bisa tahu alasannya mengapa. Senjata di tangan mereka, dan juga pasangan ini. Saya tidak tahu kualitas khusus dari kayu, tetapi Jin dan Misura memiliki pedang kayu di tangan mereka.
Pedang kayu yang memiliki ukuran umum untuk satu tangan. 
Siswa lain memiliki tipe-metal. Saya dapat mengatakan bahwa masing-masing membawa senjata yang paling mereka sukai. Beberapa dari mereka bahkan mendapat kemenangan karena spesifikasi senjata mereka.

Saya tidak memberikan instruksi apa pun tentang bertarung dengan pedang kayu, dan tentu saja, ini kemungkinan besar bukan kehendak mereka. Ketika Anda menerima senjata yang berbeda dari senjata yang Anda miliki, dapat dimengerti mengapa mereka memiliki wajah seperti itu.
“Pertama-tama, sebuah kata untuk semua orang. Turnamen musim ini memiliki beberapa peserta yang telah mencapai level di atas 90, jadi demi membuat evaluasi yang seimbang dengan siswa lain, sejumlah pembatasan telah ditetapkan ”
Kemudian buatlah sistem nilai untuk level dari awal seperti yang ada di judo dan tinju untuk membagi peringkat sebelum melakukan turnamen. 


Jika mereka berbicara tentang perbedaan level dan semua omong kosong itu, mereka seharusnya mempertimbangkan untuk menambahkan batasan pada senjata dan alat yang digunakan. 

Ah ~, kepalaku membusuk.
“Peralatan yang mereka miliki hanya satu itu. Ini merupakan pertimbangan dari peserta lain. Kalau begitu, sebelum memulai, kami akan mengkonfirmasi aturan! Batas waktu pertempuran adalah 10 menit. Kerusakan akan ditransfer ke boneka dan akan menggantikan luka yang diambil orang itu sendiri. Kehancuran boneka ini menunjukkan ketidakmampuan dalam pertempuran, dan pada saat itu, pertempuran akan berakhir. Juga, dalam pertempuran kategori pejuang, penggunaan serangan dan sihir penyembuhan dilarang, dan satu-satunya yang bisa digunakan adalah sihir terkait dukungan diri. Dalam hal seseorang melangkah keluar dari batas, itu akan mengurangi poin, dan jika pertempuran tidak ditentukan dalam batas waktu, itu akan sangat mempengaruhi putusannya. ”
'Bonekal', jika sudah dipersiapkan sebelumnya, barang yang nyaman ini akan menanggung kerusakan yang seharusnya Anda terima. Ini terlihat seperti matryoshka dengan tinggi sekitar 1 meter. Dalam turnamen semacam ini kadang-kadang digunakan dan harganya sangat mahal. 

Saya pikir ini adalah alat yang mungkin meningkatkan efektivitas ketika digunakan dalam pertempuran nyata, tetapi untuk boneka itu berguna, ada kebutuhan untuk menyesuaikan tempat, dan dalam hal waktu yang efektif, itu memiliki banyak pembatasan, jadi pada dasarnya tidak mungkin digunakan dalam pertempuran sungguhan.
Dalam hal ini, mereka menyiapkan boneka dengan harga tinggi dan membuat koneksi dengan itu dan arena yang akan berfungsi sebagai panggung, dan sementara itu, mereka melakukan prosedur antara siswa dan boneka. Dan dengan melakukan itu, tampaknya mungkin untuk menanggung kerusakan selama sekitar 15-30 menit. 

Jika ada kerusakan berlebih, terlalu banyak, sisa kerusakan akan kembali ke orang itu sendiri, jadi untuk berjaga-jaga, ada 3 boneka yang disiapkan untuk setiap orang di setiap pertandingan. Gambaran yang jelas tentang akademi borjuis. Dengan kata lain, jika hanya satu yang hancur, itu berarti Anda kalah.


Bagaimanapun, aturan ini seperti bullying Misura. Jangan gunakan sihir penyembuhan; menyelesaikan pertarungan dengan cepat. Keduanya merupakan kendala berat bagi Misura. Sebagai perbandingan, Jin praktis tidak memiliki sesuatu yang mengikatnya. Juga, Jin bukan tipe yang berbelaskasih, jadi itu akan menjadi pertarungan dengan dia dalam serangan sampai pertarungan berakhir. Putusan itu juga akan berubah menjadi, jelas, Jin.
"Kalau begitu, Jin Roan versus Misura Kasuba, pertempuran mulai !!"
Kursi penonton sedikit tenang, tetapi ketika mereka menerima sinyal itu, itu berubah menjadi suara gemuruh volume tinggi. 

Dengan penglihatan yang lebih baik, saya tidak akan bisa mengerti dalam gaya hidup saya sebelumnya, saya dapat mengatakan bahwa mereka berdua melakukan semacam pembicaraan. 

Jin segera menutup jarak dan mengayunkan ke bawah ke arah Misura. Pedang kayu yang tidak bisa diandalkan yang beberapa kali lebih tipis dari yang biasa dia gunakan, dihentikan oleh Misura. Seperti yang diduga dari Misura yang memiliki kemampuan defensif tertinggi, dia tidak mematahkan pendiriannya bahkan dengan serangan mendadak. Sebuah kombinasi serangan yang layak disebut terburu-buru datang satu demi satu dengan interval rendah menuju Misura. Sama seperti yang diharapkan, melawan serangan cepat Jin, Misura tidak bisa melempar serangan yang efektif dan dipaksa untuk hanya bertahan.

Percakapan itu mungkin berbunyi: 'Ini juga bagian dari keberuntungan, jangan berpikir buruk tentang saya', dan 'Meski begitu, saya tidak akan mengendur'.
"Nah, apa yang harus dikatakan, ini cukup pertandingan sederhana dan sepihak ya" (Tomoe)
Tomoe melihat perkembangan pertarungan dengan mata bosan. Tidak ada keraguan bahwa ini bukan acara yang dapat dianggap menarik. Namun, dalam hal teknik, orang-orang yang mengkhususkan diri dalam ilmu pedang dan pertempuran jarak dekat harus memiliki sesuatu untuk dilihat. Cara perantai serangan, cara memblokir; hal-hal semacam itu harus membuat perbedaan kecil.
"... Dalam hal tubuh, aku akan mengambil kembali apa yang aku katakan, tapi seperti yang aku pikirkan, jika aku diberitahu ini adalah sesuatu yang banyak orang berkumpul untuk menonton, aku masih tidak akan bisa mengerti-desu wa" (Mio )
Sayangnya, sepertinya itu terlihat sebagai pameran yang membosankan untuk Mio. Gaya bertarung Misura berpusat pada pertahanan. Gaya sederhana untuk selera para profesional. Bahwa dia mengambil kembali apa yang dikatakannya, pasti karena dia mendapat sedikit pendapat yang lebih baik mengenai teknik mereka. 

Dibandingkan dengan waktu mereka mulai mengambil ceramah saya, sudah jelas bahwa dua pertempuran saat ini memiliki proses pemikiran yang lebih halus, dan di mata saya, ini sebenarnya adalah jam tangan yang sangat berharga. 

Memindahkan tubuh mereka, membuka jarak; Jin dan Misura benar-benar bertarung sambil berpikir secara menyeluruh. Mereka mungkin lebih baik dari saya dalam pengambilan keputusan instan. Mereka memiliki kecerdasan yang luar biasa.

Di mata para penonton juga, mereka dapat mengatakan bahwa kecepatan pertarungan ini beberapa kali lebih cepat daripada yang sebelumnya, lebih jauh lagi, pergerakan tubuh mereka halus dan bervariasi, jadi pada awalnya, ada cukup banyak sorak-sorai . Tapi serangan balik Jin tidak berakhir, jadi perlahan-lahan berubah menjadi booing yang diarahkan ke Misura. Ini menyedihkan. 

Misura adalah anak laki-laki yang memiliki kemampuan untuk menangani Jin dengan menggunakan pedang ganda. Selain itu, bahkan di kuliah atau di waktu luangnya, dia melakukan pertempuran bohongan. Dalam pengertian ilmu pedang, dia tanpa ragu lebih tinggi dari Jin. Pengalamannya jelas mendefinisikan kemampuannya dan ia mampu bertahan.
Misalnya, ketika ada kombinasi lebih dari tiga serangan, Misura memilih salah satu serangan secara akurat untuk mengusirnya. Dalam kerangka itu, dalam aliran itu, matanya yang mampu melihat menembus inti serangan bisa dianggap sebagai salah satu senjata terkuatnya. Dia juga belajar bagaimana menangkis serangan kuat dalam pertarungan dengan Zwei-san. Suatu persediaan bijaksana dalam pertumbuhannya. 

Misura benar membunuh momentum Jin dengan cara dia menggerakkan tubuhnya dan cara dia mengambil jarak. Bahkan dengan banyak aliran dan momentum yang terbunuh, serangan masih berlanjut mungkin karena itu adalah Jin. Orang itu <Jin> juga memiliki kecerdasan dan naluri binatang buas, dan dia mencampur keduanya untuk mendorong rasa tajam pedangnya. Nah, jika saya harus mengevaluasi hanya dengan pertandingan ini, saya akan memuji Misura.
Keduanya tidak bisa melakukan langkah kemenangan, jadi mereka tidak punya pilihan selain berbenturan.
Para booing menuju Misura semakin tinggi. Pertandingan ini bukan tentang kemenangan atau kekalahan, dan telah berubah menjadi sesuatu yang mirip dengan latihan militer di mana kedua petarung saling mengkonfirmasi kekuatan, kekuatan dan teknik masing-masing. Ada beberapa orang yang telah memperhatikan hal ini.

Saat Tomoe menyadari perubahan itu, dia menyipitkan matanya dan mengeluarkan 'Hoh ~' seolah-olah dalam kekaguman. Sepertinya dia merasakannya. Meskipun ini pertarungan yang luar biasa, ada sesuatu yang tidak pada tempatnya. Kesan dari banyak orang di sekitar sama seperti yang terlihat. Gerakan-gerakan harmonis yang memberikan sensasi aneh dari tempat mungkin hanya diperhatikan oleh orang-orang yang telah melihat latihan militer sebelumnya dan orang-orang seperti Tomoe, yang memiliki sejumlah teknik yang layak. Omong-omong, saya dari tipe mantan. Saya telah melihat beberapa latihan militer yang serius dengan pedang. Jin dan Misura memberikan atmosfir yang sama.

Saya merasa seperti Mio juga bisa tahu. Dia menonton pertandingan dengan tampilan bosan. Makanan cepat saji di tangannya dan pertandingan; Minatnya mungkin dibagi 80% pada makanan dan 20% pada pertandingan. Meski begitu, alasan mengapa aku merasa dia mungkin menjawab dengan jawaban yang benar jika aku bertanya, adalah karena intuisi Mio memiliki tingkat yang menakutkan dari rumah yang mencolok.
“Hm, pertandingan sudah berakhir ya. Seperti ini, pemenangnya adalah Misura ”(Makoto)
"Benar. Pada akhirnya, praktis tidak ada serangan yang efektif. Jin, yang telah melakukan ofensif, akan menang dengan vonis, tetapi dalam hal pertarungan, Misura adalah pemenangnya ”(Tomoe)
“Memenangkan pertandingan tetapi kalah dalam pertarungan ya. Namun, tempat tersebut memperlakukan Misura sebagai seorang pengecut. Ahaha, Jin itu, dia membuat wajah yang mudah dimengerti. Misura juga menunjukkan rasa pencapaiannya melalui wajahnya ”(Makoto)
“Yah, dibandingkan dengan pertandingan konyol sampai sekarang, saya menikmati diri saya sendiri lebih banyak. Seperti yang diharapkan dari siswa Waka. Setelah semua, yang sampai sekarang sebagian besar: mempersiapkan sikap mereka, menyerang, memblokir atau menghindari, memperbaiki sikap mereka, serangan balik. Tindakan mereka dan eksekusi gerakan mereka selanjutnya sangat jelas sehingga kebodohan itu menembak ke luar. Jujur berbicara, dengan tingkat keterampilan, hanya dengan memiliki senjata yang baik, pertandingan diputuskan. Dalam arti, saya menonton dengan oposisi ”(Tomoe)

"Persis. Jin dan yang lainnya mengatakan bahwa baru-baru ini telah menjadi sulit untuk menyembunyikan kekuatan mereka di kelas-kelas lain. Saya mengerti alasannya mengapa sekarang. Jika mereka membuat gerakan semacam itu di kelas-kelas itu, mereka pasti akan ... menonjol. Sepertinya mereka mempertimbangkan saya. Itu membuat saya senang memiliki murid yang baik ”(Makoto)
“Itu hal yang bagus. Fumufumu, untuk saat ini, aku akan memikirkan hadiah untuk Misura. Sebuah pertarungan, pertarungan, pertarungan ... Kalau begitu, siapa yang harusnya ~? '' (Tomoe)
... Anda menghadiahinya dengan tamparan. 

Seperti yang diharapkan, Jin menang dengan putusan. Bertentangan dengan hasilnya, Misura keluar dari arena dengan ekspresi puas. Itu adalah pertandingan yang berdampak. Bahkan jika dia akan terlibat dengan Tomoe, tidak diragukan lagi itu akan menjadi pengalaman yang baik baginya, jadi ketika festival sekolah selesai, mari kita membuat waktu untuk itu.
Pertandingan berikutnya yang siswa saya akan muncul adalah kategori penyihir, pertandingan pertama dan dalam pertandingan berikutnya dari kategori pejuang. 

Rasanya tidak akan memakan banyak waktu, jadi mungkin aku harus tetap menonton seperti ini.