Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 122

Chapter 122: Langkah kaki selingan

“Kamu membuat wajah menakutkan di sana, Putri Lily. Sepertinya wajah seseorang yang berbisnis dengan saya. Apakah saya mencapai sasaran? ”
“Falz-dono, mengapa ketua dari Guild Petualang melibatkan dirinya dengan seorang pedagang seperti itu? Bisakah kamu memberitahuku? ”(Lily)
Setelah berpisah dengan Raidou, orang yang ditemui Root adalah putri Gritonia.
Bukan sebagai kepala naga superior, tetapi sebagai kepala Guild Petualang. Dia melakukan kontak dengan putri Gritonia, bukan sebagai naga warna segudang, Root, tetapi sebagai Falz.
Setelah keduanya saling bertukar sesuatu yang menyerupai ucapan, Lily mengeluarkan Root seolah-olah mendesaknya, dan membawanya ke suatu tempat tanpa seorang pun di sekitarnya, di atas itu, dengan membuat mata menyelidik, akhirnya, percakapan yang sebenarnya dimulai.
“Heh ~, kamu tahu bahwa dia adalah seorang pedagang? Raidou-kun, kepala perusahaan yang membuka toko di kota ini. Ini adalah salah satu favorit saya baru-baru ini ”(Root)
“Aku tidak akan memintamu untuk membenarkan cara kasar untuk berbicara selarut ini, tapi itu tidak berarti aku juga akan mengizinkan kebohongan. Falz-dono, apa hubunganmu yang sebenarnya dengan pria itu? '' (Lily)
Untuk kata-kata Root yang rusak yang tidak bisa dibayangkan diarahkan pada seorang Putri, Lily menunjukkan ketidaksenangannya di wajahnya sambil menanyakan motif aslinya. Cara dia berbicara juga merupakan salah satu yang dapat dimarahi ketika menggunakannya pada seseorang yang memiliki kekuatan untuk mempengaruhi seluruh dunia. Mungkin karena mereka dapat bertindak dengan cara ini dan tidak ada orang lain yang tahu penyebab lokasi mereka saat ini, atau mungkin karena hubungan antara Root dan Lily pada dasarnya seperti ini, siapa tahu.
"Memang benar itu favorit saya" (Root)
"Apakah Kuzunoha Company menggunakan guild sebagai backing?" (Lily)
"Tidak mungkin. Guild Petualang bukan milik negara manapun, kekuasaan atau bangsawan. Ini adalah organisasi yang memberikan dukungan kepada semua orang yang diterima sebagai seorang petualang ”(Root)
Root berbicara tentang salah satu dasar dari Guild Petualang. Tentu saja, tidak ada kebohongan dalam kata-kata itu.
“Wanita di perusahaan itu yang bernama Tomoe, pahlawan negara kita tertarik padanya. Dia juga memiliki kekuatan yang tidak bisa saya abaikan, dan secara pribadi, ketika datang ke keinginannya, saya memiliki waktu yang sulit untuk menolak. Dalam kesempatan ini, saya tidak keberatan jika Anda hanya memberi tahu saya informasi yang dapat Anda ungkapkan. Tempat itu ... apakah ada kebutuhan untuk menghancurkannya? '' (Lily)
“Untuk berpikir bahwa tandamu adalah Tomoe. Pahlawan Empire juga anak yang menarik ya. Jawaban untuk pertanyaan Anda adalah: tidak, tidak. Untuk saat ini, orang-orang itu tidak tertarik pada situasi umum dunia. Dan sementara aku melakukannya, biarkan aku memberitahumu sesuatu. Bertempur dengan Kuzunoha Company akan menjadi seperti berperang dengan ras Iblis di kedua sisi. Bahkan jika itu adalah kekuatan utama Gritonia, saya tidak merekomendasikannya ”(Root)
"Mereka memiliki koneksi dengan ras Iblis ?!" (Lily)
“Hanya cara untuk meletakkannya. Sudah pasti bahwa mereka mampu setidaknya menjadi banyak ancaman setelah semua. Mengenai tujuan Anda, Anda sudah mengumpulkan cukup banyak kartu. Saya tidak bisa mengagumi sidetracking sebanyak yang Anda tahu ”(Root)
Root memberikan sedikit informasi tentang Kuzunoha Company kepada Lily. Dia mungkin merasakan sesuatu dalam kata-kata itu, yang 'beri tahu saya informasi yang dapat Anda ungkapkan'.
“Saya berterima kasih atas peringatan Anda. Meski begitu, mengabaikan apa yang ada di depan mataku memang tidak pas untukku. Begitu, jadi kekuatan tempur Kuzunoha adalah, seperti yang saya duga, bukan hanya Tomoe ... ”(Lily)
Meskipun sebenarnya mengetahui bahwa mereka memiliki koneksi ke ras Iblis, isi dari apa yang dikatakan Root, tidak menjawab pertanyaan Lily secara langsung. Lily juga tidak berpikir bahwa ketua Guild Petualang secara jujur bekerja sama dengannya. Dia ingin memperdalam informasinya bahkan jika sedikit.
“Lebih penting lagi, apakah tidak masalah berada di sini dalam waktu seperti ini? Itu segera datang kan? Untuk tirai dari festival perang untuk dibuka ”(Root)
“... Kamu tahu itu, namun, kamu belum menggunakan informasi itu sebagai dasar untuk bergerak atau tidak meninggalkan jejak itu. Falz-dono, kamu mungkin sebenarnya sangat mirip denganku ”(Lily)
“Ahaha, aku dan Tuan Putri? Saya bukan budak balas dendam seperti Anda. Hanya itu, saya juga memiliki sesuatu yang saya tuju. Dan di jalur untuk mencapai sana, pada titik tertentu, jalan yang Anda dan saya jalani akan menyeberang, itu saja ”(Root)
"… Objektif. Saya tidak berpikir itu hanya ambisi yang sederhana. Menurut pendapat saya, saya tidak ingin berubah menjadi musuh orang yang memberi saya informasi tentang pemberontakan Sofia dan cincin ras Iblis sebelumnya. Dan, mungkin menjengkelkan untuk mengatakannya, tapi saya bahkan tidak tahu berapa banyak informasi Empire yang Anda miliki di tangan Anda. Jika memungkinkan, bisakah Anda memberi tahu saya tujuan itu? Mungkin ada sesuatu yang bisa saya bantu ”(Lily)
Kata-kata Lily adalah perasaannya yang sebenarnya. Guild Master ini dengan sikap yang berani, bahkan ketika dia berbicara berdasarkan Guild Petualang, dia telah bekerja sama dengan putri Empire. Kadang-kadang, memberi informasi penting atau peringatan. Ada beberapa kali dimana dia diselamatkan oleh itu. Hanya saja, dia bukan bawahan atau teman dekat. Dalam keadaan saat ini di mana dia tidak tahu tujuannya, itu hanya memberi Lily kecemasan yang tak bisa dijelaskan.
Namun dia menjawab dengan menggelengkan kepalanya.
“Ketika ada kebutuhan, aku akan melakukannya. Tidak apa-apa bagi Anda untuk terus membidik dunia ideal itu dengan sang pahlawan. Selama kamu diterima sebagai petualang, aku ingin melanjutkan hubungan yang kami miliki sampai sekarang ”(Root)
"Selama aku diterima sebagai seorang petualang ya"
"Betul. Tidak peduli siapa dan dari mana, selama orang itu diterima sebagai petualang dan menerima guild, saya akan menjadi kolaborator orang itu. Kalau begitu, kita mungkin akan bertemu lagi segera tetapi, sampai nanti ”(Root)
Tanpa menghancurkan penghalang yang akan mengusir beberapa penyusup sekaligus, Root berjalan normal melewatinya. Lily, yang dia berinteraksi dengan Guild Master, hanya melihat punggungnya dengan kejutan.
Kata-kata Root dan senyum penuh makna yang dia tinggalkan, mengubah ekspresi sang putri.
"Tidak peduli siapa dan dari mana, katanya. Bukan hanya Empire, Anda bahkan bukan sekutu Hyuman saja. Tidak peduli apakah itu Demi-Human atau iblis, selama mereka diterima sebagai petualang, Anda adalah kolaborator mereka. Apakah itu yang ingin kamu katakan? ”(Lily)
Lily menggigit bibirnya.
Dia berpikir bahwa penafsirannya atas kata-kata tadi tidak salah. Itu sebabnya dia menyimpan informasi dari beberapa kekuatan, adalah apa yang mungkin dia maksudkan, tetapi tidak ada cara untuk mengetahui.
Tidak peduli yang mana, itu masalah, adalah apa yang dia pikirkan.
“... Sejak awal, dia memahami hampir semua tujuan yang aku miliki. Selain itu, dia memberitahuku tentang cincin yang menekan kekuatan Dewi dan pengkhianatan Pembunuh Naga ”(Lily)
Berkat itu, Empire telah mampu mengendalikan perang lebih baik daripada negara lain, adalah bagaimana Lily berpikir. Dari posisinya membantu para petualang, tindakan bocornya gerakan Sofia akan melawan apa yang dia katakan, tetapi kata-kata dia, Guild Master, adalah bahwa tindakan Sofia adalah pengkhianatan besar terhadap Guild. Dia adalah target hukuman, jadi dia tidak di bawah perlindungannya, adalah apa yang dia jelaskan.
Dan dalam kenyataannya, Empire, atau lebih mirip, negara yang telah mempengaruhi Empire, menyelidiki dan menemukan bahwa Sofia tidak menggunakan guild itu satu kali sejak Falz menjelaskan kepadanya. Itu setidaknya berarti salah satu backing-nya menghilang.
Memang benar bahwa di masa lalu dia buram dan, tentu saja, bukan seseorang yang dapat dipercaya.
(Sudah pasti bahwa menjatuhkan Stella adalah prioritas nomor satu kami sekarang. Jika tidak ada talenta yang menonjol pada saat saya di sini, saya akan kembali ke Empire lebih awal. Saat ini, saya harus melihat kontak Raidou dan Falz sebagai plus. Jika minat kita masih cocok, itu berarti akan buruk untuk meletakkan tangan di Kuzunoha Company. Itulah mengapa dia memberi saya informasi. Dan juga, saat ini saya tidak memiliki kelonggaran untuk melawan siapa pun selain ras Iblis) (Lily )
Kali ini pasti, kami akan menyerang dan berhasil.
Di mata sang putri, ada semangat yang kuat.
"Yo, apakah kamu sudah bangun?"
Saya menuangkan air pada pria yang terikat di kursi untuk membangunkannya.
Aku memiliki skill serba guna yang disebut sihir, jadi sebenarnya tidak perlu mengikatnya di kursi atau mendesaknya untuk bangun dengan menuangkan air, tetapi Shiki dan Lime mengatakan bahwa ini seharusnya menjadi polanya.
Awalnya saya tidak punya rencana untuk berhubungan dengannya dengan cara seperti ini, namun, di sini saya melakukannya. Mungkin saya terpengaruh, dan juga, mungkin juga stres yang terpendam.
"!!"
“Aku pikir kamu sudah mendengar dari Rona-san tapi, aku Raidou. Senang bertemu denganmu ”(Makoto)
"Ini ... ruang bawah tanah Kuzunoha Company ya"
Pria berkulit biru itu dengan baik sekali menebak dengan tepat lokasinya saat ini. Dia tahu bahwa aku adalah Raidou, dan terlebih lagi, dia tahu tentang keberadaan ruangan ini sebelumnya. Artinya, itu tebakan sempurna untuk jawaban yang benar, tapi ... kecerdasan. Sebagai anggota kelompok, reaksi itu gagal besar. Saya senang. Jika semua anggota intelijen dari ras iblis itu seperti Rona-san, aku merasa seperti itu akan mengikis sarafku setelah semua.
“Dan kamu adalah iblis, kan?” (Makoto)
“Kenapa ... kamu menghalangi jalan kita? Kami telah menerima perintah dari Rona-sama yang menyatakan bahwa kami tidak boleh menyentuh kalian, dan jika perlu, bekerja sama. Setidaknya tidak boleh ada alasan untuk menerima perawatan semacam ini ”
“Tidak perlu takut. Pada saat saya di sini, hal-hal yang Anda pikir tidak terjadi sebanyak itu ”(Makoto)
Jika saya tidak di sini, bahaya meningkat dalam sekejap, ruang bawah tanah. Mungkin itu karena dia tahu jenis informasi berbahaya, pria muda dengan tubuh yang bugar meskipun tubuhnya kecil, matanya kabur karena ketakutan. Bahkan jika dia adalah bawahan Rona-san, dia adalah pendatang baru ya. Dia tidak memberi saya perasaan tidak nyaman yang Rona-san berikan. 

Jadi dia diberitahu itu oleh Rona-san ya. 

Benar. 

Sejak dia meninggalkan akademi, tidak peduli apakah di depan umum atau di dalam bayang-bayang, tidak ada contoh di mana iblis melakukan sesuatu pada kami. Itu sebabnya, bahkan ketika saya melihat beberapa kehadiran Iblis, saya mentoleransi mereka karena mereka tidak memiliki niat jahat. Pemikiran itu tidak berubah bahkan ketika aku melihat pengawal iblis yang disusupi dari tembakan besar Lorel, Sairitz.
"Apa yang kau rencanakan untukku?"
“Aku ingin kamu mendengar permintaanku. Akan baik-baik saja memanggil Rona-san untuk itu, tapi aku agak terburu-buru. Saya minta maaf atas metode kasar saya. Salah satu karyawan kami mendapatkan arti dari kesalahan 'sopan' yang Anda lihat. Maaf "(Makoto)
"Permintaan? Permintaan untuk kerja sama? ”
“Pada saat turnamen dan sampai berakhir, saya ingin semua iblis di kota ini pergi. Hanya itu ”(Makoto)
"? !! Saya tidak dapat memutuskan itu atas kebijaksanaan saya sendiri. Juga, Anda mengatakan semua, tetapi di kota ini ada beberapa iblis yang memiliki pandangan berbeda dari kami. Tidak mungkin membawa mereka juga ”
...
Mungkin itu adalah kebenaran atau kebohongan. Jika itu bohong, ini mungkin sarana untuk membuatnya tampak seolah-olah beberapa orang lain adalah orang luar dengan afiliasi yang berbeda, untuk meninggalkan beberapa kawan di sini.
Untuk saat ini, saya harus memiliki semua yang diposting pada kami berangkat, dan orang-orang yang tersisa, itu baik-baik saja untuk berhati-hati. Untuk sementara, tidak apa-apa jika Iblis yang berafiliasi dengan raja iblis hanya menahan diri dari melakukan apa pun demi kenyamanan mereka sendiri.
Saya melihat Lime. Mungkin dia mengerti apa yang aku coba katakan, dia melihat kembali pada iblis itu.
“Waka berpikir bahwa tidak apa-apa hanya memasang yang diposting di sekitar kami. Kami menyimpulkan bahwa ada 13 rekanmu di luar sana. Itu jumlah kawan yang kami ingin Anda setidaknya menarik diri ”(Lime)
"? !!"
“Anda mengatakan bahwa ini tidak dapat diputuskan berdasarkan kebijaksanaan Anda sendiri, tetapi harap diputuskan. Saat ini, kami tidak ingin memiliki masalah dengan kalian. Saya tidak tahu tentang masa depan, tetapi sekarang itulah masalahnya. Jika Anda mengakuinya, kami akan segera membebaskan Anda ”(Makoto)
Anggota intelijen tetap diam sesaat setelah melihat sikap saya.
Butuh sedikit setelah sebelum dia melipat ke 'permintaan' kami dan berjanji bahwa dia akan menghubungi mereka.
"Itu efektif ketika kamu mengancam mereka dengan kekuatan, Waka-sama"
“Jika aku tahu ini akan terjadi, itu akan menjadi lebih lancar jika aku hanya membawa ceramah ke Rona-san. Yah, aku tidak ingin dia menanyaiku jadi aku memilih metode semacam ini. Hah ~ kenapa hasilnya begini? ”(Makoto)
“Saya secara tidak sengaja mengatakan sesuatu yang keluar dari jalan saya seperti 'siapa yang akan mampu melumpuhkan dia dengan cepat dan menahannya' dan kami akhirnya terpompa. Saya minta maaf ”(Lime)
Menguntit membual, tidak, menangkap membual? Percakapan anggota intelijen ya. Saya tidak mengerti bagaimana percakapan itu membuat mereka bersemangat. Sepertinya kali ini Lime menang. Apa yang dipertaruhkan adalah pembayaran makanan, betapa damai.
Karena sudah begini, setidaknya aku harus menghubungi Rona-san untuk mengatakan beberapa kata.
“Shiki, aku mengandalkanmu untuk persiapannya. Pastikan untuk membuatnya tepat waktu pada turnamen. Aku akan berbicara dengan Rona-san sebentar saja ”(Makoto)
"Dipahami" (Shiki)
Saya kembali ke kamar dan selesai berganti.
Tadi malam saya tidur lebih awal dan bangun lebih awal pada saat hari masih gelap, jadi kesadaran saya masih jernih. Setelah mengambil sarapan ringan, aku harus berbicara dengan Rona-san, adalah apa yang kupikir ketika melewati beberapa waktu bermasalah.
Ei, bukan waktunya untuk mengatakan aku tidak pandai berurusan dengannya.
Perbaikan dan analisis transmisi pemikiran gaya Kuzunoha Company sekarang bisa digunakan, tetapi saya menggunakan transmisi pikiran yang Rona-san berikan pada saya dalam memo seperti itu. Sampai koneksi terjalin, saya tidak punya pilihan selain menunggu tanpa suara. Omong-omong, transmisi pemikiran Kuzunoha Company memiliki suara siaga 'purururu'. Ini mungkin juga merupakan pola kecantikan dalam arti. Karena ini praktis tidak ada hubungannya dengan keamanan.
(Raidou, saya senang menerima panggilan dari Anda. Apakah ada yang bisa kami bantu? Atau mungkinkah, Anda hanya ingin berbicara dengan saya?) (Rona)
(Keduanya, adalah apa yang ingin saya katakan, tapi kali ini saya memiliki permintaan) (Makoto)
"Dia ingin kerja sama saya dalam sesuatu, kan?" Dia mungkin sudah menerima laporan dari bawahannya. Meski begitu, dia masih bermain seolah-olah dia tidak tahu ya.
(Aku akan mendengarkan. Katakan ~) (Rona)
(Untuk waktu yang singkat, sampai turnamen selesai baik-baik saja, aku ingin bawahan Rona-san bersembunyi di Rotsgard untuk mengundurkan diri. Sampai saat ini, aku telah dapat mentolerir mereka tanpa masalah tapi ...) (Makoto)
(Dapatkah saya bertanya alasannya mengapa?) (Rona)
Dia jelas akan bertanya. Tapi, apa jawaban yang bagus? Jika aku mengatakan sesuatu tentang bangsawan Limia, ada kemungkinan Rona-san akan melakukan semacam tindakan. Yah, berpikir seperti itu mungkin sedikit menyukaiku.
(Jika mungkin, saya ingin Anda tolong jangan tanya) (Makoto)
(Aku mengerti. Tapi melakukannya hari ini akan sulit ...) (Rona)
(Saya tidak bisa membicarakannya secara detail, tetapi bagian dari itu adalah demi Jin dan Amelia) (Makoto)
(Ara, itu mungkin waktu yang singkat, tetapi mereka adalah kenalan yang mengambil kelas yang sama denganku. Jika itu terjadi, aku akan mendorong diriku sendiri sebisa mungkin. Pembayarannya akan bertemu dengan raja iblis sekali, bagaimana dengan itu ?) (Rona)
(... Mengerti. Suatu hari, pada waktu yang sesuai dengan kenyamananmu) (Makoto)
(Ufufu, aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat waktu, oke? Kalau begitu, saya akan memiliki semua bawahan saya di Rotsgard, uhm, itu di suatu tempat sekitar 10 kan? Sampai festival sekolah selesai, saya akan meminta mereka untuk berlibur ) (Rona)
(13. Aku mengandalkanmu) (Makoto)
(Untuk mengacaukan angka, saya gagal sebagai atasan. Tolong jaga apa yang terjadi di sini rahasia dari bawahan saya baik-baik saja? Raidou-do-no) (Rona)
(Dipahami. Kalau begitu, dengan ini ...) (Makoto)
(Panggil aku lagi, kapan saja kau mau, oke? Aku akan menunggu) (Rona)
... Hah ~, seperti yang kupikir, ini melelahkan. Setelah transmisi pikiran terputus, kelelahan menyerang tubuh saya dalam sekejap.
Setelah pembicaraan berlanjut dengan aneh lancar adalah tidak menyenangkan. Rasanya dia menarik bahwa 'Aku baik, kamu tahu ~' dan mencoba untuk menyuarakan niatku. Aku tidak suka itu.
Tetapi dengan ini, saya dapat berkonsentrasi dalam tindak lanjut para siswa. Saya bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika saya mengeluarkan nama Jin dan Amelia, tetapi tampaknya itu berjalan lebih baik dari yang diharapkan. Mungkin ras iblis tidak berencana melakukan apa pun dalam periode waktu ini? 

Jika hanya bertemu dengan raja iblis, itu bukanlah sesuatu yang tidak bisa saya bayar. Jika saya bertemu dengannya dan itu orang yang baik, saya bahkan berpikir saya tidak ingin menjadikan dia musuh saya.

Yang tersisa adalah Keluarga Hopelace ya. Limia adalah negara dimana pahlawannya, jadi sulit untuk melakukan sesuatu yang gegabah. Untungnya, raja sendiri datang ke sini, jadi saya ingin percaya bahwa dia tidak akan melakukan hal gila. Harap menahan diri Anda hingga ke tingkat di mana kami dapat menyelesaikannya dengan cara yang damai. Bagaimanapun, Hopelace ya. Saya merasa seperti telah mendengar itu sebelumnya.
“Untuk berdiri di tengah-tengah rapat strategi. Anda mulai menyerupai Sofia, Rona ”
“Jangan bercanda. Bisakah Anda tidak menempatkan saya dalam kategori yang sama dengan pengkhianat dan penjahat perang itu? Lebih penting lagi, persiapan di sisi Anda berjalan kan? '' (Rona)
Ada pertemuan penting yang dilakukan sepanjang pagi. Ini telah menjadi skenario reguler di Stella Fort baru-baru ini. 

Jenderal Iblis Rona meninggalkan tempat duduknya, sesuatu yang biasanya tidak dia lakukan, dan begitu saja, tanpa kembali ke pertemuan, dia menempatkan siku di benteng benteng dan tampak jauh seolah memikirkan sesuatu. 

Di tepi atas dinding benteng, tempat para pemanah dan penyihir berada untuk menyerang, biasanya juga digunakan sebagai tempat bagi para prajurit untuk beristirahat. Saat ini ketika mereka sedang berlatih, itu juga tempat yang tidak ada. 



Rona telah berada di sini untuk waktu yang cukup lama, dan itu karena pria itu pada dasarnya tinggal bersamanya di tempat yang dia bisa ketahui. lokasinya.
Jenderal Iblis lainnya ditempatkan di Stella Fort, Io. 

Setelah pertemuan selesai, dia datang ke tempat ini dan memanggil kembali Rona.
"Tentu saja. Dan, sepertinya Anda sedang berpikir transmisi? ”(Io)
“Seberapa tajam terlihat. Pria yang keberatan transmisi pikiran wanita dibenci, Anda tahu? Itu dari orang yang aku laporkan sebelumnya, Raidou. Saya pikir dia akan memiliki sedikit masalah di Rotsgard, tetapi tampaknya bukan itu masalahnya. Rotsgard dan Raidou, aku tidak bisa mengabaikan itu ”(Rona)
“Hidup saya dikhususkan untuk tuan dan bangsaku. Saya tidak peduli apa yang wanita pikirkan tentang saya. Apakah itu mempengaruhi strategi? "(Io)
Mendengar nama Rotsgard dan Raidou, awan ekspresi Io. Dia adalah orang yang Rona katakan dalam laporannya untuk berhati-hati, dan di lapisan atas ras Iblis, dia sudah cukup dikenal. Itu mengisyaratkan bahwa ada kemungkinan dia bisa menjadi kooperator yang kuat, sehingga keputusan yang cepat dibuat bahwa mereka seharusnya tidak menunjukkan antagonisme terhadap mereka.
“Tidak ada. Paling-paling, saya sedikit marah dengan fakta bahwa dia tahu jumlah pasti orang yang disembunyikan. Juga, ketidakmampuan bawahan saya. Saya sudah menyelesaikan apa yang harus saya lakukan, jadi tidak ada masalah untuk menarik mereka ”(Rona)
Memutar tubuhnya, Rona menyandarkan punggungnya di tempat di mana sikunya ditempatkan, dan melihat Io tatap muka.
“Dia meminta penarikan personil di Rotsgard ya. Mungkinkah dia benar-benar memperhatikan sesuatu? Juga, sepertinya kamu menerima kondisi itu, tetapi jika hal itu berlanjut, itu akan bertentangan dengan permintaannya, kan? ”(Io)
“Bocah itu tidak memiliki sarana untuk mengumpulkan informasi dari kamp ras iblis. Juga, dia hanya memintaku untuk menarik anak buahku. Bahkan jika aku di sini dan melakukan sesuatu, itu tidak akan melawan janjiku dengannya, kan? '' (Rona)
Mempersempit matanya, Rona mengangkat sudut mulutnya dan tertawa. Ekspresi wanita yang memikirkan skema, sebagian orang akan menganggapnya menawan, tetapi di mata seorang pria militer seperti Io, itu bukan wajah yang disukai.
“... Kamu wanita yang tidak menyenangkan. Aku kasihan pria muda bernama Raidou itu ”(Io)
“Saya akan menganggap itu sebagai pujian. Saya pikir Anda sudah mengerti ini, tetapi ini akan memutuskannya ”(Rona)
“Tidak perlu memberitahuku. Baru setengah tahun. Saya tidak akan meremehkannya. Tidak peduli berapa banyak Hibiki, pahlawan Limia, telah tumbuh, aku hanya akan menghancurkannya ”(Io)
Empat raksasa bersenjata memiliki ekspresi seolah-olah mengantisipasi pertumbuhan musuhnya yang belum ditemuinya selama setengah tahun.
"Dan cincinnya?" (Io)
"Tentu saja, telah berubah dari prototipe tahap awal ke prototipe tahap tengah. Ini tentang Dewi itu. Dengan ini, kita akan bisa menyegel kekuatan mereka lagi. Jadi, setelah beberapa langkah lebih… ”(Rona)
“Para Hyumanans akan menjauhi daerah-daerah kritis dengan pasti. Dengan rencana Raja Iblis-sama. Setelah mendapatkan perlindungan suci dari roh dan tanah yang kaya, kita akhirnya akan dapat menerima musim semi dunia ini dengan kenikmatan ”(Io)
Cincin yang menyegel kekuatan Dewi sudah disempurnakan oleh tangan ras Iblis. Hanya saja, setelah menggunakannya sekali, tidak ada jaminan kubu Dewi tidak akan mengatasinya. Karena ketakutan itu, mereka pertama kali membuat versi kecil untuk menyegel kekuatan Dewi dan memeriksa apakah itu berhasil. Ketika Raja Iblis mengkonfirmasi hasil, dia mengatakan ini kepada jenderal-jenderal Iblis dan mengakui pengembangan prototipe tahap tengah yang akan meniadakan penanggulangan untuk tahap awal. Ini adalah taktik yang lahir dari informasi penanggulangan Dewi untuk cincin tahap awal, yang disediakan oleh semangat tinggi api dan bumi.
Selain itu, untuk memastikan bahwa mereka membuat tindakan pencegahan untuk prototipe tahap awal, mereka membocorkan informasi tentang cincin ke bagian dari Hyuman sebelumnya dan memanipulasinya dengan cara yang akan mencapai telinga Dewi juga .
Perangkap ras Iblis teliti adalah tentang untuk telanjang taringnya.