Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 115

Chapter 115: Aku bangun kesiangan dan berbagai hal mulai.

Berisik.
Seseorang membuat kebisingan. Tidak, bukan itu.
Apa yang sedang terjadi? Pada akhirnya, saya tidak bisa tidur banyak karena festival sekolah yang dimulai kemarin. Waktu tidur saya yang penting sebelum pembukaan toko adalah ...
!!!
Mengutuk! Jam berapa sekarang?!
Saya buru-buru menaikkan bagian atas saya dan melihat ke jendela. Dari tepi tirai, aku bisa melihat cahaya kuat bocor. Tidak peduli bagaimana aku melihatnya, tidak mungkin itu cahaya pagi.
Oversleeping cukup misterius! Rasa kantuk yang kuat yang saya rasakan beberapa saat yang lalu telah benar-benar hilang, dan sebagai gantinya, agitasi intens mengalir di seluruh tubuh saya. Serius, rasanya persis seperti saat saya di Jepang. Jenis perasaan terburuk!
Saya buru-buru menyelesaikan perubahan dan mengatur diri saya di cermin besar. Ini kebiasaan baru. Jika ini adalah diri saya yang dulu, yang paling saya lakukan adalah mencuci diri dan sementara itu, memperbaiki rambut tempat tidur saya.
Saya mungkin memulai kebiasaan ini setelah Rembrandt bersaudara mengoordinasi pakaian saya dan semua diri saya. Penampilan saya jauh lebih rendah daripada orang-orang di sekitar saya, jadi saya pikir apa pun yang saya lakukan itu tidak akan berguna, dan tanpa peduli tentang musim, saya mengenakan mantel yang dibuat oleh eld. Di musim dingin itu hangat dan di musim panas itu tidak panas, produk yang cukup luar biasa, sehingga mungkin menjadi salah satu alasan mengapa. 'Ini adalah cara membalas Anda, jadi tolong' adalah apa yang mereka katakan, dan saya diseret oleh Kakak beradik itu selama setengah hari. Pada hari itu, rambut, pakaian, dan bahkan parfum saya dipilih. Sejak itu, mata di sekelilingku sedikit berubah. Wajah dan tinggi saya dapat dianggap sebagai fakta yang mapan, tetapi hal-hal yang saya kenakan dan aroma yang saya kenakan, saya dapat mengubahnya sebanyak yang saya inginkan. Dan kesan yang diberikan oleh wajah saya,
Mungkin sudah jelas ketika orang memikirkannya, tetapi itu karena kelalaian saya sendiri dan fakta bahwa saya belum memikirkannya selama bertahun-tahun yang saya jalani. Dan setelah itu, saya diberi ceramah oleh kakak beradik itu, mengatakan bahwa saya setidaknya harus berusaha untuk setidaknya melakukan upaya minimum dalam penampilan pribadi saya. Ini adalah bisnis pelanggan, jadi bagus untuk memiliki kesehatan yang baik dalam tubuh dan pikiran.
Setelah mengkonfirmasi sekali, saya menuju ke bawah.
Saya tidak ingin tiba-tiba menunjukkan wajah saya di dalam toko, jadi saya periksa dulu situasinya. Di sana, itu sudah diisi dengan sejumlah besar pelanggan. Ah seperti yang diduga, aku benar-benar mengacaukan ... Satu biasanya tidur nyenyak di saat-saat ketika sudah agak terlambat.
Shiki pemberitahuan saya sudah bangun dan datang ke tempat saya dengan melewati massa pelanggan.
"Selamat pagi, Raidou-sama" (Shiki)
“Shiki, selamat pagi. Maafkan saya! Saya benar-benar ketiduran ”(Makoto)
“Kemarin kamu mempersiapkan segalanya sampai fajar, jadi itu tidak bisa dihindari. Juga, selama persiapan dilakukan, itu tidak berbeda dengan bisnis biasa ”(Shiki)
Kebaikan Shiki sakit. Mengubah rak, meningkatkan jumlah merchandize pusat, memasang dan melepas poster untuk iklan, dan mengubah isi papan hitam di luar toko. Shiki dan aku melakukan itu hingga fajar. Karena dia sudah bangun, tidak dapat dikatakan bahwa itu tidak bisa dihindari.
Dan untuk mengatakan itu tidak berbeda dari biasanya? Kemacetan di dalam toko luar biasa. Jika hanya ada satu eldwa di sini, maka mungkin Lime dan yang tersisa ada di luar? Dalam hal ini, ada garis luar ?! Jadi itulah yang membangunkan saya. Itu membuatku merasa lebih buruk.
"Lime dan eldwa berada di luar?" (Makoto)
"Ya. Mereka mengatur pelanggan. Kuzunoha Company tidak memiliki kedudukan di luar, tetapi menghitung orang-orang yang bekerja di dekat, demi tidak berada di jalan toko-toko lain, saya memerintahkan mereka untuk mengatur garis ”(Shiki)
“Itu sangat membantu. Sekarang ini sekitar tengah hari kan? ”(Makoto)
"Ya. Ini akan segera siang "(Shiki)
“Bagaimana penjualannya?” (Makoto)
Jika sudah tengah hari, bahkan jika kami menjual beberapa kali lebih banyak dari biasanya, persediaan masih harus cukup untuk cadangan. Tempat ini adalah 'toko apa saja' jadi kata kata, kami menangani berbagai produk. Yah, obat adalah yang utama. Hanya saja, bahkan jika orang meningkat karena festival, saya tidak berpikir jenis industri ini langsung terhubung dengan penjualan yang meningkat secara drastis dalam acara semacam ini. Itu sebabnya kami hanya siap jika ada kebutuhan untuk personel dan kemudian meningkatkan inventaris untuk menangani penjualan. Di pangkalan, itulah cara saya memutuskan untuk pergi. Peningkatan paling dramatis nomor satu mungkin adalah penginapan dan restoran. Di malam hari, mungkin toko hiburan juga?
“Sepertinya saham hari ini akan segera berakhir. Ada banyak pelanggan yang ada di sini hanya untuk memeriksanya, dan ada banyak orang yang membeli barang yang biasanya tidak menunjukkan banyak penjualan bersama barang-barang lainnya. Dan yang jualan tidak bisa menyusul ”(Shiki)
"?! Kami baru saja mengurangi harganya sedikit, namun, telah terjual sebanyak itu? ”(Makoto)
"Ya. Ketika saya melihat garis besar di luar pada saat membuka toko, saya bertanya-tanya apa yang sedang terjadi di dunia ”(Shiki)
Garis besar sebelum membuka? Uwa, aku benar-benar ingin melihat itu ...
"Apa yang menarik mereka begitu banyak?" (Makoto)
“Tampaknya orang-orang yang menggunakan produk kami telah mengiklankan tentang mereka menjadi sangat efektif. Jadi, orang-orang yang datang ke Kota Akademi untuk melihat festival, sementara di sana, mereka memeriksa tempat itu. Juga, tampaknya ada orang-orang yang diminta untuk melakukannya juga. Petualang tidak tampil di kota Academy kecuali ada urusan yang mendesak, jadi kami jarang melihat mereka di sini, tapi hari ini saya bisa melihat beberapa ”(Shiki)
Dari mulut ke mulut ya. Di daerah di mana orang biasanya tidak datang, ada beberapa yang telah menguji obat kami ya. Itu membuatku sedikit bahagia. Menjadikan Tsige sebagai titik awal saya, saya juga memiliki Forest Ogre yang menjual obat-obatan, tetapi itu adalah tempat yang sedang dibangun karena sedang dieksplorasi, jadi tidak banyak yang bisa kami harapkan dari mulut ke mulut di sana. Tidak banyak pelanggan di sana yang datang dari tempat yang jauh. Dalam hal ini, pedagang lain, dan orang-orang yang telah mengunjungi dari kota lain dan datang ke toko secara kebetulan, telah membeli obat dan mengiklankan tentang itu ya. Terima kasih.
"Haruskah kita ... mengatur ulang persediaan?" (Makoto)
"Tidak. Ini awalnya hal-hal yang dibuat bersama dengan Arkes, tetapi sekarang Gorgon membantu dalam produksi juga. Sepertinya mereka cocok dalam produksi obat-obatan. Maka, jumlah produksi telah meningkat cukup banyak. Itu sebabnya tidak ada masalah dalam inventaris selama kita kembali ke Asora ”(Shiki)
"Aku mengerti. Lalu ... "(Makoto)
“Namun, jika kami menjual terlalu banyak, ada kemungkinan itu akan menciptakan keraguan. Saya pikir bahwa menggandakan jumlah yang diputuskan tadi malam seharusnya baik-baik saja ”(Shiki)
Sebelum saya bisa mengatakan, mari kita jual sebanyak yang kita bisa, dia memaku saya.
Memang benar bahwa ada banyak persediaan, dan itu tidak dianjurkan untuk membuat orang meragukan kami. Jika kita terlalu menonjol, mungkin ada saatnya ketika itu mempengaruhi bisnis. Belajarlah dengan bijaksana.
“Dimengerti. Ayo lakukan itu. Tetapi dengan jumlah itu, akan ada orang yang tidak akan bisa membeli ”(Makoto)
Saya ingin menjual kepada pelanggan yang telah melalui kesulitan datang jauh-jauh ke sini. Sangat buruk.
“Pasti akan terjadi. Untuk jaga-jaga, saya telah membuat beberapa metode untuk menekan ketidaksenangan itu ”(Shiki)
"Apa yang akan kamu lakukan?" (Makoto)
Saya tidak berpikir itu akan mencapai situasi di mana stok tidak cukup, jadi tentu saja saya belum memikirkan apa yang harus dilakukan ketika itu terjadi. Kami telah memeriksa situasi toko tahunan dengan jenis produk yang sama dengan kami di serikat pedagang, jadi kami harus belajar dari cara kerja mereka.
“Saya punya Lime pergi ke belakang garis dan membuatnya sehingga tidak ada lagi peningkatan orang. Dan kemudian, orang-orang yang pasti tidak akan mengelola dalam jumlah barang dagangan untuk hari ini, kita akan memiliki kepala eldwa kepada orang-orang yang tidak akan membuatnya dan minta dia memberitahu mereka bahwa kita akan memberi mereka kupon berlaku untuk Keesokan harinya. Untuk pelanggan yang tidak dapat datang keesokan harinya, kami akan memberi mereka kupon yang dapat diperdagangkan dari guild pedagang yang memungkinkan mereka untuk makan di restoran di sekitar area, dan meminta maaf kepada mereka ”(Shiki)
Kupon yang dapat diperdagangkan. Sekarang dia menyebutkannya, saya ingat pernah menerima salah satu dari itu sekali. Tidak apa-apa bagi pemiliknya untuk menggunakannya, atau Anda dapat membiarkan pelanggan menggunakannya. Tapi, aku merasa sepertinya tidak banyak.
"Kupon Tradabel ya" (Makoto)
"Ya. Di atas itu, mulai besok, kami akan mengkonfirmasikan barang dagangan yang paling banyak diminta dan bersama dengan inventaris, saya berencana untuk memberi tahu pelanggan yang tidak dapat membeli, untuk tidak berbaris dan menjelaskan hal ini kepada mereka. Saya pindah dengan kemauan saya sendiri, tetapi apakah itu baik-baik saja? '' (Shiki)
“Tidak, jangan khawatir, terima kasih. Apakah kami menerima banyak kupon yang bisa diperdagangkan? ”(Makoto)
“Mengenai itu, ini mungkin laporan setelah fakta. Karena saya pikir akan buruk untuk memberikan uang tunai secara langsung, saya ingat serikat yang mendistribusikan kupon yang dapat diperdagangkan ini. Jika kami menggunakan itu, saya pikir itu tidak akan terlihat aneh. Maka, saya menuju ke guild dan membeli jumlah yang diperlukan ”(Shiki)
"Aku mengerti. Jika saya ingat dengan benar, mereka mengatakan bahwa jika perlu, kita bisa membelinya kapan saja kita mau. Tidak apa-apa. Saya pikir itu adalah biaya yang diperlukan. Setidaknya, aku yang tidur dengan bodoh, tidak bisa berkata banyak. Yah, saya tidak tahu apakah saya akan mampu membuat keputusan tingkat itu bahkan jika saya terjaga sekalipun ”(Makoto)
"Aku minta maaf. Beberapa hal seperti kejadian terjadi, jadi aku berpikir untuk membangunkanmu, tetapi ketika aku pergi ke kamarmu, Mio-dono sedang melihat wajah tidurmu jadi ... ”(Shiki)
...
Mengerikan!!
Mio sudah ada di sini?
"A-aku melihat ... Dan?" (Makoto)
“Saya ditanya alasan mengapa saya mencoba untuk membangunkan Waka, jadi saya menjawabnya, tetapi ketika itu, dia juga bertanya mengapa Waka masih tidur” (Shiki)
Dia benar-benar tidak bisa langsung ke titik ya. Bagaimanapun, Shiki memang baik, jadi dia mungkin dengan hati-hati memilih kata-katanya. Ketika berbicara tentang Mio, dia tidak memanggilku Raidou tapi Waka. Sungguh jujur.
"Lanjutkan" (Makoto)
“Saya mengatakan kepadanya bahwa Anda mungkin lelah karena Anda melakukan pekerjaan sampai fajar. Dan ketika saya memberi tahu dia, dia bertanya mengapa saya tidak membiarkan Anda beristirahat. 'Apakah kamu pikir tidak apa-apa untuk membangunkan Waka hanya untuk ini? Tidak, itu bukan 'adalah apa yang dia katakan dan bantah aku' (Shiki)
Mio. Tidak apa-apa, itu adalah pilihan yang tepat untuk Shiki untuk membangunkanku. Tidak apa-apa untuk menampar saya terjaga Anda tahu ...
Jam anti-alarm yang sangat efisien.
“... Maaf, Shiki. Itu pasti membuatmu lelah lebih dari seharusnya kan? ”(Makoto)
"Tidak. Memang benar bahwa ini adalah sesuatu yang bahkan saya bisa selesaikan sendiri, jadi setelah berpikir ulang, saya pergi untuk menanganinya. Tidak masalah "(Shiki)
"... Dan begitu, dimana Mio?" (Makoto)
Shiki mengatakan bahkan dia mampu melakukannya, tapi mungkin, daripada menggunakan kepalaku yang setengah sadar untuk memutuskan, dia menyelesaikannya dengan cara yang jauh lebih baik daripada yang bisa aku lakukan. Belakangan, ketika saya melihat dia, kata-kata pramugara dan manajer mengambang di kepala saya.
“Saya pikir dia sedang berjalan-jalan. Tomoe-dono juga bersamanya ”(Shiki)
"Apakah tidak apa-apa?" (Makoto)
Untuk membebaskan mereka berdua sendirian di kota ini.
“Root-dono juga ada di sana waktu itu, jadi sepertinya mereka bertiga pergi jalan-jalan dan makan. Saya menantikan makan di Gotetsu saat makan malam, jadi saya meminta mereka untuk kembali pada saat itu ”(Shiki)
Itu membuat saya merasa lega dan pada saat yang sama, itu membuat saya semakin gelisah. Tidak ada pilihan lain selain meninggalkan harapan saya kepada Root yang telah hidup dalam masyarakat yang sangat manusiawi sejak lama.
"Yah, bahkan jika kita memberitahu mereka berdua untuk membantu di toko, kita tidak akan dapat meminta mereka tiba-tiba dalam situasi yang padat ini" (Makoto)
"Benar" (Shiki)
Senyum masam Shiki menjelaskan masalah itu. Saya dapat melihat Aqua dan Eris melayani pelanggan sebaik-baiknya. Juga, eldwa menindaklanjuti dengan pujian. Eh? Bukankah dia seharusnya menjual senjata?
“Ehm, bukankah eldwa mengatakan dia ingin mencoba menjual senjata? Saya ingat memberinya izin untuk melakukannya sekalipun ”(Makoto)
"Ah. Sudah terjual habis ”(Shiki)
"Itu cepat. Saya mengatakan kepadanya bahwa tidak apa-apa untuk menjual 10 setiap hari ... "(Makoto)
"Ya. 10 sudah terjual habis ”(Shiki)
Itu mengesankan. Haruskah saya membiarkan dia menjual mulai sekarang? Senjata-senjata itu tidak memiliki banyak kinerja, tapi aku merasa itu mungkin bisa menyebabkan perselisihan.
“Yah, untuk orang-orang yang menggunakan senjata, itu memiliki kemampuan yang diberkahi di dalamnya yang sangat membantu mereka. Di atas segalanya, itu pasti mempengaruhi banyak hal bahwa pelanggan pertama adalah Demi-Human dengan keterampilan appraisal. Dia beruntung ”(Shiki)
Jadi dia mendapat persetujuan dari kemampuannya ya. Tentu saja, dia cukup beruntung. Saya memang membiarkannya menjelaskan kemampuan senjata itu, tetapi saya menghentikannya untuk menjamin hal-hal khusus. Bagi orang yang datang ke festival, ini berharga mahal, jadi orang yang tidak memiliki mata terampil tidak akan membelinya. Saya pikir akan lebih baik jika senjata itu dibeli oleh orang-orang yang mengerti kegunaannya.
“Sebuah pedang yang setelah pertarungan usai, kamu hanya perlu menyekanya dan itu tidak akan pernah berkarat ya. Senjata dengan atribut tinggi yang diberkahi ”(Makoto)
"Ya. Tidak banyak yang bisa disebutkan tentang ketahanan senjata itu sendiri, tapi itu layak. Selama mereka tidak melakukan sesuatu yang tidak masuk akal, itu adalah artikel yang akan mendukung pemiliknya untuk waktu yang lama ”(Shiki)
"Untuk yang lebih tua dan para pengrajin yang terampil, ini sangat tidak populer meskipun" (Makoto)
Ketika eldwa muda memajangnya, mereka semua membuat wajah pahit. Inilah yang saya pikirkan: jika saya tidak ada di sana pada waktu itu, dia mungkin akan dimarahi.
"Tetua mendesah sambil mengatakan 'anak-anak muda hari ini ...'. Meskipun mereka membuat beberapa jenis armor Waka tergantung pada musim. Saya berpikir bahwa dalam arti, permintaan itu tidak ada gunanya untuk tujuan sebenarnya dari sebuah armor meskipun ”(Shiki)
Selalu mengenakan mantel panjang akan terlihat buruk. Saya bersyukur kepada para eldwas yang menjawab keegoisan saya. Memang benar bahwa dia mengatakan 'anak-anak muda hari ini' mungkin sesuatu yang dapat dibenarkan.
Saya ingin percaya bahwa mereka hanya menyesali fakta bahwa eldwa muda memiliki kemampuan yang membuat seseorang lalai dalam pemeliharaan dan bukan karena jenis permintaan yang saya buat. Tidak ada kesalahan bahwa penampilan itu tidak ada hubungannya dengan esensi sebenarnya dari armor.
"Itu benar. Saya dimanjakan banyak. Kemudian, senjata sudah terjual habis ya. Ah, apa itu tentang insiden sebelumnya? Apakah Anda berbicara tentang garis besar? "(Makoto)
"Tidak Sebenarnya ..." (Shiki)
Apa itu? Shiki tampaknya kesulitan mengatakannya. Percakapan sampai sekarang telah berjalan dengan lancar kecuali bagian dari Mio. Ini membuatku khawatir.
"Apakah ... dipecahkan?" (Makoto)
"Ya. Sebenarnya, ini terjadi segera setelah pembukaan. Masalah karena ada Demi-Human kecuali aku dan Lime. 'Toko ini memiliki ras inferior yang digunakan, apakah mereka benar-benar menjual barang-barang yang layak?' adalah apa yang mereka katakan. Dalam bisnis normal kami, kami tidak mendapatkan jenis fitnah seperti itu, tetapi seperti yang diharapkan, untuk pelanggan yang datang ke sini untuk pertama kalinya, akan ada beberapa tingkat penolakan ”(Shiki)
"... Diskriminasi ya" (Makoto)
"Ya. Lime dan saya berhasil mengatasi masalah tetapi kami membuat semua orang merasa buruk. Saya tidak keberatan jika itu nanti, tapi tolong beri dia ucapan terima kasih. Saat ini sudah tenang, tetapi bahkan di luar di mana Lime bertanggung jawab, masih ada semacam gesekan ”(Shiki)
"Tidak bisakah kita memanggil kembali eldwa di luar?" (Makoto)
“Itu akan sulit. Situasi di mana aku dan Lime tidak berada di toko tidak baik. Saya berpikir bahwa memiliki Lime berbicara dengan mereka terlebih dahulu dan kemudian meninggalkan pekerjaan yang sebenarnya ke Dwarf lebih aman. Memiliki Aqua dan Eris melayani pelanggan sangat cocok setelah semua ”(Shiki)
"Aku mengerti. Itu tidak seperti mereka adalah sesuatu yang luar biasa, namun, mengapa Hyuman dapat menunjukkan penghinaan terhadap Demi-Human tanpa dampak apa pun? Bukankah mereka merasa menyedihkan untuk itu? '' (Makoto)
Apakah memiliki nikmat Dewi yang luar biasa? Ini adalah Dewi yang tidak melakukan apa pun selama beberapa dekade dan hanya tidur, tahu? Saya tidak bisa mengerti.
Shiki terus membuat senyum masam.
Tidak ada perubahan di dalam toko dan terus berlanjut tanpa perlu saya campur tangan. Saya sangat terlambat sehingga tidak ada tempat bagi saya. Mulai besok, aku pasti tidak akan kesiangan.
“Oh, sepertinya beberapa persediaan dan komoditas mulai kehabisan stok. Saya juga akan kembali ke layanan pelanggan dan menjelaskannya kepada mereka. Hari ini, saya meminta Waka untuk menyesuaikan persediaan setelah waktu tutup. Saya juga akan membantu ”(Shiki)
Seperti yang diharapkan, akan nekat untuk melayani pelanggan tanpa mengetahui situasi yang terjadi. Setelah menyapa Lime dan Eldwa yang berada di luar dan mengkonfirmasi garis besar, saya akan mulai memeriksa inventaris satu langkah sebelumnya. Pada malam hari, saya akan membawa Tomoe dan Mio ke Gotetsu. Saya sudah punya rencana setelah semua.
Ketika saya selesai mengatur persediaan ... benar, saya harus mengambil Shiki dan pergi ke akademi.
Saya lupa ada beberapa tempat yang harus saya sapa tidak peduli apa. Kami telah berada di sini cukup lama, jadi pasti akan ada hubungan manusia yang terbentuk. Dalam pameran penelitian hari ini ada banyak subjek yang saya tidak terlalu tertarik, tetapi itu tidak bisa dihindari.
Akhirnya, festival sekolah telah dimulai.
"Ayo pergi!" (Makoto)
Dengan catatan memo di tangan kiriku, aku mengkonfirmasi jadwal hari ini. Saya pergi dari pintu belakang toko dengan perasaan pulih dari kesalahan mendadak itu.
Eh? Ada orang di sini juga. <Seperti di, garis mencapai semua jalan di sana>
Hm, mengapa? Rasanya seperti nostalgia…
Dari pintu belakang, satu toko di jalan utama, orang-orang di sana menggelitik perhatianku. Tidak seperti ada suasana aneh di sana. Kulit yang sedikit gelap dan rambut hitam. Ya, wajah seperti arab akan memberikan kesan seperti ini. Jenggot yang melimpah di bawah hidungnya memberikan gambar yang tepat dari seseorang dari negara minyak. Mungkin karena kebanyakan orang bermodel dari western putih di daerah ini, itulah mengapa, ketika saya membandingkan wajah saya yang mirip dengan pria itu (jika saya mengatakan kepadanya bahwa, dia pasti akan marah sekalipun) di grup, saya merasakan sedikit rasa nostalgia dan kedekatan. <Dia berbicara tentang fitur rasialnya>
Yah, itu tidak ada hubungannya denganku. Dia bukan kenalan atau apapun. Dia tampaknya tidak memedulikan saya dan melihat daftar. Dia melihat daftar itu dan kemudian kembali ke sini, dan mengulangi proses itu. Apakah dia bukan pelanggan?
"Ku - zu - ha?"
Itu Kuzunoha. Anda kehilangan No.
Untuk bertemu Lime dan yang lainnya, saya harus lewat di sampingnya. Saya tidak tahu apakah ini akan bekerja untuk seseorang yang saya temui untuk pertama kalinya, tetapi saya menundukkan kepalaku saat melewati di sampingnya.
Hebat, sepertinya dia memahaminya. Dia minggir di jalan ini yang tidak terlalu luas.
"Tidak diragukan, itu Kuzuha. Mengapa tulisan Lorel saya di tempat semacam ini? ”
N, Lorel?

Nama kekuatan utama yang saya dapat sedikit dengar, menggelitik minat saya. Tapi saya punya banyak hal yang harus saya lakukan, jadi saya tidak punya waktu untuk menanyakannya. Sementara terkejut oleh garis yang melampaui harapan saya, saya mengucapkan terima kasih dan meminta maaf kepada Lime dan Eldwa yang bergerak dengan sibuk, dan mulai apa yang harus saya lakukan untuk hari ini.