Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 114

Chapter 114: Kau mengatakan kepadaku untuk melakukan itu?

“Selamat datang kembali, Waka. Saya baru saja akan menghubungi Anda. Benar-benar waktu yang tepat ”(Tomoe)
"Tomoe. Sangat mengejutkan bahwa Anda berada di Asora saat ini. Apakah penyelidikan berjalan dengan baik? "(Makoto)
Tomoe, yang memberi kesan selalu menyelinap ke dalam makan malam ketika dia kembali, telah kembali cukup awal ke Asora. Sangat mengejutkan.
Setelah Tomoe menyelesaikan apa yang telah dia lakukan, dia mengatakan sesuatu tentang empat musim Asora dan telah berjalan di seluruh dunia. Dia pernah mengatakan kepada saya bahwa dia menginginkan peta dunia yang pernah kita lihat, dan saya ingat memberinya izin untuk mendapatkannya.
Meskipun dia terbang ke mana-mana setiap hari, dia mampu menangani masalah Asora, dan rekreasi makanan Jepang berjalan lancar. Saya harus memberi tip pada gaya kerja itu. Dia memiliki efisiensi yang bahkan memungkinkannya untuk memulai bisnis di dunia modern. Peta itu mungkin adalah pembelian yang mahal, tapi saya merasa itu perlu di masa depan, jadi saya membelinya tanpa ragu-ragu.
“Yah, itu tentang itu. Saya telah menemukan calon yang cukup potensial. Saya tidak keberatan mulai saat festival selesai, tapi saya menginginkan persetujuan Waka ”(Tomoe)
Festival sekolah ya. Ketika saya membicarakannya, tidak hanya Mio, Tomoe juga cukup terpikat. Pada akhirnya, itu berubah menjadi semua orang bersenang-senang di sana. Saya memutuskan untuk memasukkan minggu ini sebagai liburan di Asora juga. Bahkan jika itu disebut liburan, pada akhirnya, semua orang akan melewatinya seperti yang mereka lakukan setiap hari, adalah apa yang Ema katakan sambil tersenyum masam. Orang yang benar-benar tekun. Saya mengatakan kepada mereka bahwa tidak masalah untuk melakukan beberapa layanan kepada keluarga mereka, tetapi saya bertanya-tanya berapa banyak yang benar-benar akan melakukan itu.
“Kemungkinan kandidat ya. Dan apa yang akan kita lakukan secara khusus? Jika itu baik-baik saja dengan hanya aku membuka gerbang dan kembali, aku bisa melakukannya sekarang. ”(Makoto)
Tidak akan banyak waktu. Kenyataannya, tidak ada penyusup dari sisa-sisa gerbang, dan bahkan jika ada satu yang terbukti merepotkan Tomoe dan yang lainnya, aku hanya perlu kembali ke Asora dan menanganinya.
“... Waka. Memang benar bahwa Anda telah memperoleh kekuatan dengan usaha Anda sendiri dan itu baik bahwa Anda telah mendapatkan kepercayaan diri, tetapi melebih-lebihkan kemampuan Anda tidak dianjurkan. Seperti kata pepatah: di sisi lain dari cahaya ada kegelapan ”(Tomoe)
“Saya tidak bermaksud untuk sombong, tetapi Tomoe dan yang lain juga mengenalinya. Itu akan memberi saya kepercayaan diri. Apa. Apakah itu tempat yang berbahaya? ”(Makoto)
Saya tidak berpikir sejauh ini menyebutnya terlalu tinggi. Dan selama Dewi tidak tiba-tiba datang menyerang, Asora juga telah menyiapkan langkah-langkah pertahanan.
“Itu berada di area yang sepenuhnya mengendalikan ras Iblis. Ini adalah tempat yang bahkan jika para Hyumanans terus menang dan maju, masih butuh beberapa tahun untuk tiba ”(Tomoe)
"..."
Apa?
“Dan ada Iblis yang mendekati reruntuhan kota hyuman sebagai benteng mereka. Itu adalah rencana bodoh untuk meninggalkan sisa-sisa gerbang Asora di pangkalan iblis yang lebih berbahaya daripada Hyuman ”(Tomoe)
"..."
Sangat. Hanya mengapa tempat yang Tomoe sarankan sangat berbahaya? Jika berada di suatu tempat di gurun, kita akan bisa pergi dengan segera dan tidak akan ada banyak yang perlu dipikirkan.
Saya juga mendapatkan firasat buruk tentang ini. Apakah kemalangan akan terjadi? Kesialan lagi?
Saya juga ingin kebahagiaan yang Anda tahu?
"Waka?" (Tomoe)
“... Ngomong-ngomong, kamu ... apa yang kamu rencanakan lakukan? Juga, apakah Anda membuat kontak dengan benteng ras iblis tanpa meminta persetujuan saya? "(Makoto)
“Apa yang saya rencanakan untuk dilakukan ... yah, saya hanya berencana untuk mengamankan keselamatan. Sebenarnya saya belum mendekati benteng itu. Dari analisis investigasi situs aktual dan informasi, dimungkinkan untuk melakukan beberapa estimasi ”(Tomoe)
Pada saat yang sama saat dia mengatakan itu, Tomoe menunjukkan peta yang kaya warna. Tapi itu bukan peta itu sendiri berwarna. Hanya saja dia mewarnai area untuk membagi tempat dalam penyelidikan iklimnya, jadi itu telah menjadi artikel yang penuh warna. Dia mewarnai peta yang mahal? Bukan itu Peta ini adalah peta yang diduplikasi Tomoe.
Jika saya ingat dengan benar ... daerah tropis, subtropis, zona sedang, Frigid Zone ... dan bahkan ada alokasi suhu atmosfer dan kemiripannya dengan empat musim di Jepang. Ada banyak sekali informasi yang ditulis di sini. Bahkan saya bisa tahu hanya dari mencari. Saya merasa seperti saya melihat catatan seorang anak ajaib yang pandai menyusun semua poin utama.
“Dan, di sini ya. Kesenjangan antara suhu Jepang, bahkan jika itu hanya dugaan, untuk itu untuk mencocokkan 95% ... ini sangat mengesankan ”(Makoto)
Namun, tidak peduli berapa kali aku melihatnya, peta ini misterius. Jika jumlahnya hanya kebetulan, yah, itu saja. Masih ada perbedaan.
Tapi, peta dunia ini, tidak peduli bagaimana saya melihatnya ...
Ini memberi saya kesan seolah-olah seseorang membuat peta Jepang yang samar berdasarkan buku sejarah. Penskalaannya tidak teratur dan ada banyak bagian yang ingin saya balas, seperti bagaimana peta di masa lalu.
Misalnya, Kyuushu (atau setidaknya tempat yang saya pikir), bagian bawahnya tersebar seperti kipas lipat dan bagian bawahnya belum ditarik. Tempat ini menunjukkan tanah kosong. Perbatasan Tsige adalah di mana Selat Kaimon berada. Jalan tol Emas yang kami gunakan adalah di distrik Sanyo, Meishin baru, dan terus berjalan sampai pertengahan Chuuou, seperti jalan tol. Lebih jauh daerah itu, kita memiliki Limia Kingdom di barat, di timur ada Empire Gritonia, dan di utara, di setengah Kanto, ada wilayah ras Iblis. Negeri Elysion yang hancur sepertinya tidak bisa digambar dengan akurat. Tidak ada satu pun yang ditarik di wilayah Hokkaido. Apakah karena itu tidak ada, atau karena belum ditemukan? Hal ini serupa, jadi dugaan saya adalah bahwa itu belum ditemukan.
Di tempat laut pedalaman, ada pegunungan yang membentang dari daerah Hiroshima ke daerah Shikoku. Tidak ada danau di dekat sana, tetapi di Rotsgard ada satu di sekitar Danau Biwa. Saya tidak bisa mengatakan jarak sebenarnya karena saya pindah dengan teleporting, tetapi posisinya mirip dengan geografi Jepang dan membuatnya mudah diingat. Tampaknya kedua Lautan Jepang telah dikonfirmasi, tetapi keduanya tidak ada yang tertarik pada apa yang ada di depan. Apakah karena tidak ada yang di depan, atau karena mereka masih tidak tahu apakah dunia jauh lebih jauh? Jika kemiripannya tidak hanya di Jepang, jelas, semua tanah lain harus sama, tetapi apakah informasi dari laut itu sendiri tipis? Saya belum mendengar apapun tentang itu sama sekali. Root mungkin tahu sesuatu tentang itu.
Sambil melihat tempat Tomoe menunjukkan, saya ingat beberapa hal yang saya pikirkan tentang peta ini. Bagaimanapun, tempat ini, jika aku ingat dengan benar ...
“Ini adalah tempat yang ingin saya amankan jika memungkinkan. Apakah kamu keberatan? '' (Tomoe)
Itu tidak pergi sejauh hyperventilating, tetapi Tomoe terlihat jelas tidak sabar.
“Apakah kamu keberatan, katamu? Kami tidak bisa mengamankannya dengan benar? Itu wilayah ras Iblis ”(Makoto)
"Tidak masalah. Selama saya mendapat izin, saya akan membersihkannya dalam sekejap ”(Tomoe)
Bersihkan ... Jadi Anda benar-benar ingin bertarung ya.
“Itu benteng yang kamu tahu? Bagaimana Anda akan melakukannya? "(Makoto)
“Dari depan, sampai aku menghancurkan semuanya. Tidak masalah ”(Tomoe)
Apakah dia ... akan bertarung? Jangan menyarankannya seolah-olah Anda akan berjalan-jalan. Seperti yang diharapkan, saya tidak bisa membuat keputusan yang cepat untuk ini. Saya ingin mengatakan 'tidak mungkin tidak ada masalah'. Ya, kata-katanya aneh.
"... Biarkan aku berpikir sedikit" (Makoto)
“Tidak bisa membantu. Dipahami. Saya mengharapkan respon yang baik ”(Tomoe)
Tomoe mengundurkan diri sambil terlihat sedikit tidak puas. Bukannya aku tidak percaya padanya. Namun, untuk menyerang sebuah benteng, seperti yang diharapkan, sulit untuk memutuskan. Apa yang Tomoe pikirkan tentang kekuatan militer mereka? Dan jika dia berkelahi dengan ras Iblis, itu akan - tanpa keraguan - membuat mereka bermusuhan dengan kita. Ini bisa menjadi batu bagi kedudukan kita di masa depan.
"Maaf. Nah, sementara kita menikmati festival sekolah, bisakah kamu melanjutkan pembuatan bahan dengan cara bersantai? ”(Makoto)
“Saya akan melakukannya. Karena apa yang diajarkan Waka beberapa hari yang lalu, saya entah bagaimana mengerti * beras berbudaya *, jadi saya pikir saya bisa maju dalam beberapa hal. Jika semuanya berjalan dengan baik, saya pikir saya akan dapat melaporkan suatu kepentingan yang dapat digunakan perusahaan juga. Kalau begitu ”(Tomoe) <menanam jamur dalam nasi kukus>
"Mengerti. Sampai jumpa saat makan malam ”(Makoto)
Tomoe pergi. Memahami tentang padi berbudaya ya. Saya tidak mengerti setengah dari itu sendiri. Meskipun saya memberi tahu mereka dengan cara yang tidak jelas, Tomoe dan Shiki tampaknya telah mendapatkan sesuatu darinya. Kekaguman mereka pada saat itu membuat saya malu. Saya benar-benar tidak mengatakan apa-apa dari dunia ini . <; D>
Saya tidak berbicara hanya tentang pencetakan. Saya melakukan penjelasan umum tentang fermentasi. Makhluk kecil yang tidak terlihat oleh mata telanjang memakan gula dan pati, dan itu membuat alkohol dan rasa muncul. Setelah itu, ada beberapa yang menginginkan anggur ketika mereka mencicipi alkohol, jadi saya mengatakan kepada mereka bahwa akan lebih baik untuk mendiskusikan tentang tempat untuk membuat sake dan satu untuk membuat anggur. Saya ingat bahwa itu adalah pengetahuan bermacam-macam yang tidak terorganisir.
Meski begitu, Tomoe dan Shiki mendengarku sepanjang jalan sampai akhir. 'Bukankah beras berbudaya merupakan obat khusus atau sejenis katalis?' Adalah apa yang mereka katakan dengan kekaguman yang aneh. Kadang-kadang saya ingin bertanya apakah mereka salah paham ketika mereka melihat ingatan saya. Ini tidak seperti saya selidiki secara terperinci, dan untuk secara akurat menemukan bagian dari ingatan saya untuk mengumpulkan informasi yang baru saja saya langgar, yah, itu pasti sangat sulit. Keduanya sangat mampu sehingga mereka dapat bertindak hanya dengan informasi di luar permukaan itu.
Shiki bergumam tentang mikroba di dunia ini yang bekerja sama dengan yang ada di duniaku dan bertanya-tanya apakah mungkin untuk menggunakannya untuk proses ini. Dia terus membangun pikirannya. Akhir-akhir ini, Shiki juga tampaknya menjadi lebih baik di berkebun dan penelitian makanan. Tidak tahu apakah itu baik atau buruk.
Setelah Tomoe pergi, saya pindah ke tempat Forest Ogre Hidup untuk bertemu Mondo. Ah, sekarang aku memikirkannya, dia memintaku untuk meminta Forest Ogre yang tersisa pindah. Dia ingin semua orang bermigrasi. Salah satu tetua, bernama Nirgistori, melihat bahwa anak-anak muda yang bermigrasi ke sini telah tumbuh pada tingkat yang tidak normal dan tampaknya telah meyakinkan kongres. Yah, mungkin sebenarnya karena mereka menemukan makanan dan perlengkapan yang menarik yang dibawa para pemuda ketika mereka mengunjungi desa mereka lagi. Sekarang Hukuman Pohon mungkin untuk pulih, tidak ada rasa takut lagi pada mereka. Jika pihak lain ingin, saya tidak keberatan membiarkan mereka. Masalahnya adalah hutan dan bagian dari padang rumput di gurun yang dikendalikan oleh orang-orang itu. Apa yang akan mereka lakukan tentang itu? Ini masih ditahan, tetapi secara praktis diputuskan bahwa hampir semua orang akan bermigrasi.
"Wa-Waka-sama?!"
Mungkin karena mereka menangkap kehadiran semakin dekat, Forest Ogre buru-buru mendekat dan membuat suara terkejut. Memang benar bahwa saya jarang datang sendiri ke tempat tinggal Forest Ogre, jadi saya bisa memahami keterkejutan mereka. Yah, aku tidak merasa perlu membawa Tomoe, Mio sedang memasak sambil bersenandung, dan Shiki sedang dalam perjanjian dengan Ema dan aku tidak ingin menghalangi. Pada saat ini, Komoe-chan biasanya tidur siang, jadi itu juga tidak.
"Lama tidak bertemu. Apakah Mondo di sini? '' (Makoto)
“Y-Ya! Aku akan membawanya ke sini sekarang juga! ”
"Tidak dibutuhkan. Saya akan pergi. Akulah yang memiliki sesuatu untuk dibicarakan dengannya ”(Makoto)
“Kalau begitu, biarkan aku memandu kamu ke tempat kapten. Silakan ke sini! ”
Saya dapat mengatakan dari tubuhnya bahwa dia gugup, tetapi dia benar-benar berurusan dengan situasi dan membimbing saya ke tempat Mondo. Reaksi mereka sangat berbeda dari saat kami baru bertemu. Saya bisa memastikan sekali lagi bahwa program pelatihan Tomoe's tortu-, maksud saya, cukup efektif.
"Seperti yang kupikirkan. Dibandingkan dengan ras lain, area tempat tinggal di sini lebih kecil. Ketika saatnya tiba dan migrasi semua orang diputuskan, ingin pindah ke area yang berbeda? ”(Makoto)
Lebih mirip rumah penginapan daripada desa. Ada sejumlah kecil tempat tinggal, tapi saya tidak merasa itu adalah ruang yang cukup besar untuk disebut desa. Itu terlihat persis seperti tempat tinggal sementara.
"Anda akan menyetujui migrasi semua orang ?!"
“Ini masih belum pasti, tetapi ini praktis adalah kesepakatan yang disegel. Sepertinya para tetua dari pihakmu cukup tertarik. Juga, saya pikir pada saatnya nanti, kalian akan dapat membantu kami belajar tentang Hukuman Pohon. Kalian benar-benar telah bekerja keras. Semua orang berpikir demikian, termasuk saya ”(Makoto)
"? !! Terima kasih banyak!! Di masa depan, kami akan terus melakukan yang terbaik dalam misi dan menghadapi pelatihan !! ”
Cukup yang rajin. Eris harus belajar darinya. Bagaimana dia bisa selamat dari pelatihan neraka itu dan mendapatkan nilai kelas atas sambil tetap mempertahankan kepribadian itu? Bahkan jika dia seperti itu, saya kira dia masih bisa dianggap jenius, dalam banyak arti. Bahkan ketika Aqua seperti itu, duri kesombongannya dilepas, dan tindakannya menjadi sungguh-sungguh dalam arti yang baik, tetapi tampaknya itu tidak mengubah dengan cara apapun kepribadian Eris. Ah, saya juga harus meminta Mondo hukumannya untuk Eris. Bahkan dengan semua itu, dia masih populer di kalangan pelanggan dan dia juga merupakan karyawan penting Kuzunoha Company. Selama dia tidak melakukan sesuatu yang sangat bodoh, aku tidak berencana untuk mengubahnya. Saya mungkin terlalu lembut di sini.
Sepertinya mereka tidak memiliki kontak sebelumnya, namun, Mondo berada di depan rumahnya. Forest Ogre, tidak bisa meremehkan mereka. Saya angkat tangan dan memberi tahu kunjungan saya. Dia menjawab saya dengan menundukkan kepalanya dalam-dalam. Beberapa hari yang lalu, pada akhirnya, saya tidak dapat memperlakukan Forest Ogre dengan susu pisang, jadi setelah berbicara dengan mereka, mari kita memperlakukan mereka beberapa saat makan malam hari ini. Ketika saya tiba di mana Mondo berada, saya memberi tahu dia tentang pembicaraan kami tentang migrasi, pekerjaan di Rotsgard, dan juga tentang menu baru. Saya terus berbicara dengannya tentang beberapa topik.
Itu benar-benar waktu yang berarti. Hanya mengecualikan satu hal.
Dunia ...
"Tinju kontemplasi dan tendangan peringatan" (Mondo)

Orang yang bertanya tentang metode hukuman Eris adalah aku. Tetapi apa yang Anda harapkan dari saya setelah mendengar tanggapan seperti itu?