Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Chapter 216

Chapter 216: Kudengar dari ikan paus

Saya bisa bertemu dengan Zef pada malam hari yang sama.
Saya meminta maaf kepada Eva yang sudah sadar kembali, dan karena saya punya kesempatan, saya juga mengunjungi Luria.
Sebelum kembali ke Asora, saya menghubungi Zef lewat Rona, dan itu berubah menjadi pertemuan dengannya malam ini.
Sungguh jadwal yang fleksibel yang dimiliki raja ini.
Karena tiba-tiba dan mereka memiliki berbagai macam hal, mereka tidak dapat menerima sambutan hangat, tetapi saya tidak mengharapkan hal seperti itu di tempat pertama.
Akulah yang memintanya, jadi aku benar-benar bermaksud untuk pergi ke ibukota mereka sendiri.
Tapi mereka mengatakan sesuatu tentang persiapan menyambut bla-bla-bla, dan aku merasa mereka menghindari topik ketika mereka menolak. Pada akhirnya, kita akan bertemu di tempat di mana aku bertemu dengan Rona dan Io saat aku pergi mengunjungi wilayah ras iblis.
Kenapa sih. Meskipun saya mengatakan bahwa saya akan tiba pada waktu yang dijanjikan jika mereka hanya menunggu. Mungkin mereka tidak mempercayaiku?
Apakah itu alasan mengapa mereka mengalami kesulitan menunjuk titik pertemuan yang dekat dengan lokasi kami?
Zef adalah Raja Iblis, namun, saat aku memintanya untuk membuat momen di mana aku bisa bertemu dengannya, tidak hanya mengatakan dia akan datang menemuiku secara langsung, itu bahkan pada hari yang sama aku bertanya kepadanya, yang membuat saya pikir saya tidak diperlakukan dengan buruk.
Saya pikir seperti itu, tapi ...
Oh well, khawatir tentang itu tidak akan berkembang apa-apa.
Ngomong-ngomong, jika ada informasi yang berguna untuk Kaleneon, saya ingin tahu, dan memang benar bahwa saya ingin mencoba melemparkan kepadanya pertanyaan yang saya miliki di Limia.
"Waka, aku mendengarnya!"
"Tomoe ya. Saya mendengar bahwa Anda telah ditutup dengan Shiki ketika Anda menemukan waktu. Apa yang kamu lakukan? ”(Makoto)
Akhir-akhir ini, saya hanya melihat Tomoe di waktu makan, tetapi dia sekarang telah datang ke tempat saya.
Saat ini, saya ada di bengkel Elder Dwarf untuk memberi tahu mereka tentang remodelling tombak bor.
Bahwa dia telah datang jauh-jauh ke sini untuk berbicara dengan saya harus berarti bahwa keduanya telah mencapai semacam hasil, atau mungkin mereka telah memikirkan sesuatu yang belum konkret?
Saya tidak ingin menganggapnya seperti itu, tetapi ada kemungkinan bahwa sesuatu yang buruk telah terjadi.
Kemungkinan itu menjadi kejadian yang baik adalah ... tidak ada.
“Oh, saya telah bersyukur membaca kenangan dari arsip Air Terjun. Nanti, tolong beri saya laporan ... tunggu, sekarang itu tidak masalah, Waka! ”(Tomoe)
"Ya ..." (Makoto)
Itu tidak masalah?
Meskipun Anda menjelajahinya dengan senang hati ...
"Itu Serwhale mengatakan bahwa Waka pergi ke pegunungan salju Kaleneon dan menggali mata air panas!" (Tomoe)
“Y-Ya, aku melakukannya. Itu bisa digunakan sebagai penanggulangan untuk musim dingin, dan aku pikir itu bisa digunakan sebagai titik penjualan juga. ”(Makoto)
“Mata air panas, mandi, properti pemulihan! PEMANDIAN AIR PANAS! ”(Tomoe)  < 草津 箱根 >
"Kamu sedang memantul Tomoe." (Makoto)
"Saya ingin mengambil waktu saya dan berendam di dalamnya." (Tomoe)
Tomoe tiba-tiba jatuh ke nada tenang.
Tapi sesuatu masih mengalir dari seluruh tubuhnya.
"Saya mengerti bagaimana perasaan anda. Tetapi pertama-tama kita harus memastikan komponen-komponennya untuk melihat apakah itu adalah sumber air panas yang dapat kita masuki begitu saja, dan itu setelah kita menyelesaikan pekerjaan konstruksi itu. Yah, saya pikir kita bisa mengelola sesuatu pada musim semi. Ketika saat ini dalam sumbernya, ia memiliki suhu yang terlalu tinggi untuk mandi, jadi ada kebutuhan untuk mencairkannya juga. Dalam hal ini, mungkin lebih mudah untuk menarik air sampai ke sungai. Bagaimanapun, tidak mungkin untuk menggunakannya saat ini. "(Makoto)
“Jika itu air tawar, tidak apa-apa jika hangat. Itu bukan pada titik mendidih. Saya bisa mengelola. '' (Tomoe)
“Tidak akan melakukannya. Juga, bahkan jika kita membuat mata air panas seperti itu dengan terburu-buru, satu-satunya yang akan bisa menggunakannya adalah orang-orang sepertimu. ”(Makoto)
"Uh ~, apakah itu tidak?" (Tomoe)
“Aku memberitahumu untuk menunggu. Jika Anda sangat menginginkannya, mengapa Anda tidak mencari di gunung-gunung berapi Asora. Jika Anda melakukan itu, akan mudah untuk mengumpulkan orang-orang dan mengerjakannya. "(Makoto)
“... Aku sudah mencari gunung berapi, tapi aku tidak bisa menemukan yang bagus, Waka. Ketika saya membuka lubang di tempat yang terlihat seperti itu mungkin berhasil, sebagian besar yang keluar adalah bijih. '' (Tomoe)
Untuk berpikir bahwa dia sudah mencoba mencari satu.
Seperti yang diharapkan dari Tomoe.
Sangat mengesankan bahwa dia sudah memiliki pemahaman tentang keberadaan mata air panas, tetapi bahwa dia beraksi juga mengesankan.
Tetapi apakah itu sulit?

Saya melakukannya pada percobaan pertama.
Mungkin tidak ada sumber air panas di Asora?
Untuk jaga-jaga, aku harus mencoba menanyakan keadaan sekeliling.
Serwhale-san dan Neptunus tampaknya tahu tentang real deal, jadi mungkin ada sesuatu yang mirip dengan itu di dasar lautan.
Jika kita menemukan satu, kita bisa menghilangkan air dari sekitarnya dan menciptakan tempat seperti mata air panas di dasar lautan.
... Masalahnya adalah jika Tomoe dapat menerima itu.
Saya juga bisa mencoba meminta beruang dan serigala untuk melihat apa yang mereka katakan.
Tidak dapat membuang kemungkinan bahwa seseorang telah keluar.
Di duniaku yang asli, ada hewan seperti rusa dan monyet yang memasuki mata air panas.
"Anda ingin memasuki mata air panas sehingga Anda datang jauh-jauh ke sini?" (Makoto)
"Silahkan! Dan kemudian, saya akan membawa kehangatan dan menatap salju saat saya minum! Pengalaman pertama seperti itu di mata air panas akan menjadi kebahagiaan ekstrim bagi saya! Mengetahui bahwa Kaleneon saat ini tertutup salju, dan sudah ada mata air panas di atasnya, aku ... aku sudah ... !! ”(Tomoe)
Tomoe menggeliat seolah menderita gejala putus obat.
Akhir-akhir ini, Tomoe dalam suasana hati yang serius dan lesu, tapi ... Tomoe masih Tomoe ya.
Belakangan ini dia terpikat pada * Biksu membunuh tertentu *, jadi itu pasti membuatnya semakin tertarik dengan sumber air panas. <必殺 鍼灸 .>
Pada saat-saat ketika saya membaca semua hal tentang sifat penyembuhan mata air panas, saya tetap sama. Melihat Tomoe, saya mulai mendambakan masuk juga.
Menunda rencana menempatkan mata air panas untuk penggunaan praktis, pertama-tama kita harus menyelidiki jika memiliki komponen mata air panas dan belajar jika tidak apa-apa untuk mandi di dalamnya. Jika itu masalahnya, mari kita buat bak mandi untuk itu.
“Kalau begitu Tomoe, coba periksa apakah properti dari pemandian air panas itu ideal. Jika bisa digunakan, kumpulkan orang-orang yang dapat dimobilisasi dan membuat bak batu atau sesuatu untuk memulai. Namun! Orang-orang yang berpartisipasi di dalamnya akan harus berpartisipasi dalam pekerjaan umum yang terkait dengan sumber air panas Kaleneon juga, tidak ada pertanyaan yang diajukan. Juga, pastikan untuk tidak memaksakan diri. ”(Makoto)
"!! Tentu saja! Kami telah menemui jalan buntu di pihak kami, jadi ini adalah kejadian yang mudah! ”(Tomoe)
"... Apakah itu terkait dengan apa yang kamu katakan beberapa saat lalu tentang sebuah laporan?" (Makoto)
"Ya. Saya berbicara dengan Shiki juga, tetapi telah mencapai titik di mana kita akan memerlukan izin dan kerja sama dari Waka untuk melanjutkan. Kalau begitu, tunggu aku, pemandian air panas! ”(Tomoe)
Sama seperti bagaimana Tomoe masuk, dia berlari menuju pintu.
Dia riuh, tetapi ketika Tomoe memiliki mata itu, dia bisa diandalkan, jadi itu sangat membantu saya.
Tapi hal yang berhubungan dengan laporan itu tampaknya cukup merepotkan untuk ditinggal nanti ya ...
"Oh, Waka." (Tomoe)
Adalah apa yang saya pikirkan ketika Tomoe meletakkan tangan di kenop pintu dan menoleh untuk melihat ke belakang.
"Apa?" (Makoto)
"Apakah ini izin, perintah, atau permintaan Waka?" (Tomoe)
“... Yah, aku tidak bermaksud untuk mendorong kalian, jadi permintaan.” (Makoto)
“Sudah beberapa saat sejak kami menerima permintaan dari Waka. Tujuannya adalah: selesaikan dalam dua hari-ja! ”(Tomoe)
Kali ini Tomoe benar-benar pergi.
Ketika dia mengatakan tujuannya adalah dua hari, apakah maksudnya membuat mata air panas?
Bukan itu, kan?
Karena saya memintanya untuk memeriksanya sekarang, dan itu tidak seperti Asora memiliki begitu banyak waktu luang.
Kota pertama yang dekat dengan rumah saya masih melanjutkan pembangunannya, dan kota pelabuhan masih di tengah persiapan tanah.
Gunung itu memiliki jarak pandang yang buruk juga, jadi pekerjaannya akan kasar.
Dia mungkin benar-benar mengatakan itu dengan niat menyelesaikan dalam dua hari.
“Waka-sama! Saya telah mendengarnya !! ”
Apa perasaan deja vu ini?
Ada sedikit perbedaan dalam suara dan kata-kata, tetapi praktis hanya merupakan pengulangan dari sekarang.
"Ema?" (Makoto)
Ini lagi-lagi yang tidak terduga.
Ketika saya bertemu dengannya, itu sebagian besar pada saat-saat ketika kita sudah merencanakan sebelumnya.
Dari pihak saya, saya biasanya hanya berbicara dengannya ketika saya menemukan waktu untuk itu, tetapi ketika dia datang kepada saya, dia dengan benar membuat janji terlebih dahulu.
Sangat jarang dia datang terburu-buru dengan cara seperti ini.
Apalagi semua jalan menuju bengkel para Dwarf.
... Apakah ini insiden kali ini?
"Ema, ada apa?" (Makoto)
"Saya dengar dari Serwhale-san!" (Ema)
... Bahkan Ema dengan pemandian air panas?
Mata air panas sangat populer ya.
Harus ada satu di Asora di suatu tempat, jadi mungkin aku harus mencoba mencari dengan serius?
“Tentang sumber air panas? Jika itu tentang itu, aku sudah memberikan izin kepada Tomoe, jadi kamu bisa bekerja sama dengannya dan ... ”(Makoto)
"Saya mendengar Anda menggunakan Draupnir ?!" (Ema)
"Eh? Dra ...? "(Makoto)
Upnir?
Ah, saya salah, itu bukan tentang mata air panas.
"Saya mendengar bahwa Anda melemparkannya ke dalam waduk." (Ema)
Ema memiliki wajah serius.
Sepertinya itu adalah topik yang salah.
“Ah, tentang itu. Memang benar aku yang melemparnya. Ini meledak dengan baik dan itu adalah kegagalan besar. Saya mengacaukan yang satu itu. '' (Makoto)
"Saya mendengar Anda mencoba menggunakan cincin itu untuk memanaskan air kolam?" (Ema)
"Ya. Saya mencoba berpikir bahwa itu dapat digunakan untuk memanaskan semuanya secara otomatis di musim dingin. ”(Makoto)
Untuk berpikir bahwa itu akan menjadi seperti itu.
Kolam itu telah hilang dan mungkin karena gelombang ledakan, segerombolan angin panas menabrak kami.
Berkat itu, salju di sekitarnya meleleh dan tanah berantakan.
Ketika itu membeku, itu akan menjadi masalah lagi. Saya benar-benar melakukan sesuatu yang buruk.
“Aku melaporkannya sebelumnya, tapi aku dan sejumlah orang lain telah memikirkan cara untuk memanfaatkan Draupnir yang telah dibuang yang memiliki kekuatan sihir Waka-sama yang disimpan. Tapi pemanfaatan cincin itu keras dan hanya berusaha membuangnya adalah tugas, dan ada juga bahaya untuk itu. ”(Ema)
Benar, aku ingat sekarang.
Ema sedang memikirkan metode untuk memanfaatkan mereka selain hanya membuangnya.
Jika ada kesalahan dalam proses pembuangan, ada saat-saat itu mungkin menjadi berbahaya, jadi pembuangan Draupnir itu sulit.
Dari apa yang dia pikirkan, sepertinya dia berencana menggunakannya untuk hal-hal seperti pencahayaan kota, untuk memberdayakan bengkel-bengkel, dan untuk mempertahankan rintangan di beberapa titik.
“Saya seharusnya meminta konfirmasi sebelum menggunakannya. Saya mengujinya dengan satu untuk berjaga-jaga dan itu tidak lepas kendali, jadi saya terlalu percaya diri. Saya seharusnya mengujinya tidak hanya di tangan saya, tetapi dengan melemparkannya ke dalam air juga. ”(Makoto)
“Kami berbicara tentang Waka-sama, jadi aku tidak berpikir kamu terluka, tapi aku sedikit khawatir di sana. Draupnirs adalah cincin merepotkan yang sangat sulit untuk ditangani. Harap berhati-hati. "(Ema)
“Seperti yang saya pikirkan, bahkan cara untuk mengatasinya adalah istimewa. Memang benar bahwa itu aneh tidak stabil. "(Makoto)
“Ini berjalan dengan baik sampai memberi fungsinya. Masalahnya adalah ketika melampaui titik tertentu dalam kekuasaan, saat ia meninggalkan tangan orang yang melakukan proses ... ”(Ema)
"Ini keluar dari kendali dalam sekejap." (Makoto)
Serius, apa cincin, bahkan jika aku mengatakannya sendiri.
“Jika pada tingkat memilikinya di tangan dan memanfaatkan ketika masih ada, itu sangat berguna. Tapi begitu mencapai titik berbahaya, elemen dan fungsi yang diberikan diubah menjadi kekuatan output dalam sekejap, dan begitu saja, setelah mengulang proses peningkatan kekuatannya sendiri, itu melampaui batas yang bisa diambil dan meledak. ” (Ema)
B-Bagaimana pemilihnya.
Aku mengerti.
Ketika saya menjadikannya alat pemanas, saat itu meninggalkan tangan saya, itu menjadi tidak stabil dan meningkatkan daya secara instan.
Rasanya seperti bayi yang mulai menangis saat itu meninggalkan lengan Anda.
Hm?
Hm hm?
Ada yang menggangguku di sini.
“Tunggu Ema, tunggu sebentar. Ketika saya melakukannya, cincin itu tidak pecah, Anda tahu? "(Makoto)
Benar.
"Itu dia! Karena itulah aku bergegas ke sini! ”(Ema)
Ah, jadi itulah alasan tindakan aneh Ema.
Apa yang saya lakukan buruk, tetapi itu juga merupakan hasil yang tidak biasa.
“Tolong ceritakan tentang momen itu secara detail!” (Ema)
"Apakah tidak apa-apa jika aku hadir untuk ini juga, Waka-sama?"
"Elder-san?" (Makoto)
“Saat ini, kami telah bekerja sama dengan Ema-dono dan akhirnya menemukan satu cara untuk memanfaatkan cincin Waka-sama. Tetapi jika kita dapat mendengar secara detail tentang apa yang Waka-sama alami, kita mungkin dapat menemukan masa depan untuk pemanfaatannya. Yah, itu hanyalah insting dari seorang pengrajin tua sekalipun. "(Tetua)
“... Ngomong-ngomong, apa gunanya kamu menemukan ini?” (Makoto)
“Akan lebih baik untuk menIblisstrasikannya. Hei. "(Tetua)
Mengambil kesempatan ketika Ema membuat permintaannya, Tetua bergabung dengan percakapan.
Ini adalah masalah penggunaan cincin saya, jadi saya tertarik dengan apa yang telah mereka capai dan ketika saya bertanya kepada Tetua, dia memanggil seseorang di bagian yang dalam dari bengkel.
Suara Elder tidak setinggi itu, namun, respon dengan energi yang baik segera datang.
Kemudian, satu Dwarf muncul.
Ketika dia memperhatikan saya dan Ema, dia merendahkan kepalanya dalam-dalam.
"Bawa itu." (Elder)
"Dimengerti!"
Dwarf yang masuk ke dalam lagi, kembali ke tempat kami dengan semacam paket.
"Tunjukkan itu." (Tetua)
"Ya!"
Dia mengambil kain dari paket, dan apa yang keluar dari itu adalah tombak.
Tetapi bahkan jika saya mengatakan tombak, itu bukan tombak bor.
Itu tombak yang aneh.
Bagian yang berbilah tampak seperti tombak yang digunakan untuk menunggang kuda, yang berbentuk kerucut.
Meski begitu, pegangannya panjang.
Bagian bawah kerucut berbentuk seperti mangkuk, dan seolah-olah melindunginya, ada bagian bulat berbentuk kristal transparan yang melekat padanya, dan dari sana, pegangannya melekat padanya.
Tepinya tipis, dan jika itu tombak normal, itu akan menjadi seperti lempar, lembing, tapi ... apa ini?
“Aku menamakannya * Bakusou *. Saya berencana untuk mendistribusikannya ke Winged-kin. "(Elder)  < . Jika ada nama yang cocok dalam bahasa inggris, beri tahu aku.>
"Bakusou ..." (Makoto)
"Saya pikir Anda dapat melihat bagian bola transparan." (Elder)
"Ya." (Makoto)
"Di sana, kami akan mengatur Draupnir yang rencananya akan dibuang." (Elder)
"Aku mengerti."
“Dan setelah itu, kamu lempar saja. Ketika bagian tombak mendeteksi dampak dari derajat tertentu, cincin itu akan mengaktifkan dan menciptakan ledakan. ”
Jadi itulah mengapa itu disebut Bakusou. <Karena bakuhatsu sama dengan ledakan.>
Aku mengerti, jika itu untuk penggunaan senjata, ledakan disambut.
Ini juga merupakan arah yang paling sederhana.
Saya pikir bahwa mencapai tingkat penggunaan praktis cukup sulit.
"Ketika Waka-sama mengatakan bahwa kamu menggunakan cincin untuk meningkatkan kekuatan Brid, ini adalah sesuatu yang dikerjakan oleh Dwarf sebagai senjata untuk menerapkan prinsip ini." (Ema)
Ema memberikan penjelasan tambahan.
Memang benar bahwa saya menggabungkannya dengan Brid dan meningkatkan kekuatan destruktifnya.
Sulit untuk digunakan sebagai senjata, tetapi jika kita menggunakannya dengan melemparkan cincin yang tidak stabil, itu sangat mudah dimengerti.
"Jika tidak ada pertempuran, itu tidak bisa digunakan, tetapi di medan perang, satu serangan dapat membuang satu cincin." (Ema)
Kami berencana untuk membuangnya dari awal, jadi boleh saja menggunakannya dengan niat membuangnya juga.
Kedengarannya agak ... masuk akal.
Jika Ema mengatakannya dengan cara ini, itu harus berarti bahwa sejak awal, dia melihat berharga di dalamnya dan sedang memikirkan cara untuk memanfaatkannya.
"Tapi ..." (Ema)
Ema melanjutkan.
“Draupnir yang dibuang Waka-sama ke dalam kolam tampaknya stabil bahkan di dalam lava. Saya ingin melihat yang asli secara langsung. Jika metode untuk menahan cincin dari luar kendali lahir dengan informasi tentang keadaan dan apa yang Waka-sama lakukan ... ”(Ema)
“Adalah mungkin untuk memanfaatkannya untuk mata pencaharian yang pada awalnya kami rencanakan untuk digunakan. Jika itu terjadi, Draupnir akan berubah dari benda yang merepotkan menjadi sumber yang luar biasa. Itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. "(Tetua)
Dan kemudian, kemajuan akan dibuat untuk alat yang akan dapat menghadapinya.
Akulah penyebab utama untuk produksi cincin ini, jadi ini adalah pembicaraan yang cukup menyenangkan.
Tidak mungkin saya tidak mau bekerja sama.
"Akan lebih baik jika aku membantu ..." (Makoto)
Mengatakan demikian, saya berbicara kepada dua orang itu tentang kegagalan besar saya dengan cara yang benar-benar terperinci.